BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Maluku Tenggara Serta Hipnoterapi Untuk Berbagai Macam Kecanduan

7 Juni 2023

Berbagai Macam Kecanduan adalah menjadi salah satu masalah mental yang menganggu dalam beraktifitas Bapak/ Ibu di kesehariannya. Kami merasakan hadirnya keadaan Berbagai Macam Kecanduan hal ini semakin lama semakin menjadi.

Oh iya, Wajib Bapak/ Ibu ketahui yaitu ada info gembira, fakta perihal Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dipublikasikan sama Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam studi ilmiahnya:

“Efektifitas tingkat keberhasilan pengobatan hipnoterapi hingga 93% cukup dengan optimal 6 kali sesi saja diperbandingkan psikoterapi yang lainnya contohnya Psychoanalysis 38% harus 60 kali terapi dan CBT 72% harus 22 kali intervensi”.

Adanya penelitian diatas tentunya bisa membantu Berbagai Macam Kecanduan, Kita juga akan mempelajari hipnoterapi pada masalah Bapak/ Ibu yang lainnya.

Layanan Hipnoterapi Di Maluku Tenggara Yang Terbaik di Nusantara, jadi alternatif solusi terbaik sekarang ini untuk membantu menangani Berbagai Macam Kecanduan dengan simpel, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Maluku Tenggara

Halo buat Bapak/ Ibu di wilayah Maluku Tenggara. Oh iya, Bapak/ Ibu akan mempelajari teknik Hipnoterapi yang dapat dilakukan dengan mudah yaitu self-hypnosis, salah satunya teknik Hipnoterapi untuk Berbagai Macam Kecanduan, ini bisa diaplikasikan sendiri dimanapun.

Karena itu ketahui dahulu kegunaan, harga, dan pelatihan hipnotis. Sebelumnya Bapak/ Ibu silahkan jawab dulu pertanyaan dibawah ini oke.

Apakah ini kondisi yang Bapak/ Ibu/ Keluaraga rasakan sekarang?

  1. Merasa cemas, stress malah depresi, takut berlebihan sampai serangan panic, pengendalian amarah, mudah kesal, tersinggung, curiga.
  2. Ada gejala psikosomatis contohnya Sulit tidur (insomnia), jantung berdebar, sulit nafas, asam lambung meningkat, manajemen nyeri, atau keadaan psikis yang membuat produktifitas dan ketenangan Bapak/ Ibu.
  3. Kecanduan berlebihan, seperti rokok, narkoba, onani, game online, judi online, dan perilaku buruk lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang percaya diri, obesitas, resah, belum bisa move on/ gelisah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Kondisi keluarga seperti buah hati jahil, males belajar, kondisi pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, perselisihan, ketidakjujuran.
  6. Keadaan seksual, sulit menempuh kesuburan/ susah hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, asa menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kualitas karir pengembangan diri menjadi percaya diri, lebih fokus, lebih hening, lebih motivasi atau ingin belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Apabila IYA, jangan gelisah sebab sekarang telah ada solusinya adalah terapi dengan menggunakan situasi hipnotis atau lebih diketahui teknik hipnoterapi.

Di akhir tulisan ini Bapak/ Ibu belajar dulu untuk mempraktikan teknik self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi ga harus segera ke klinik hypnotherapy, mencari praktik hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau belajar hipnotis, atau pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Kini hanya dengan diikuti langkahnya, kecuali ada hal yang memang butuh mendesak untuk mendapat pertolongan seperti dibawah ini.

Kapan Bapak/ Ibu memerlukan Hipnoterapi?

  • Sulit tidak kunjung selesai: Dikala Bapak/ Ibu kesulitan untuk mengambil keputusan yang penting, dan ingin dilema cepat tertangani.
  • Ketidaknyamanan membesar: Semakin hari perasaan yang tak nyaman kian meningkat sehingga Bapak/ Ibu susah untuk mengendalikan diri.
  • Mau hidup lebih baik: Dengan menaikan mutu hidup Bapak/ Ibu memerlukan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tidak berdaya.
  • Butuh seorang yang dipercaya: Bapak/ Ibu butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di diperhatikan, sehingga Bapak/ Ibu bebas untuk curhat perihal situasi Bapak/ Ibu Sekarang.
  • Mengembangkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Bapak/ Ibu membutuhkan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Mengatur diri: Susah membatasi diri, manajemen stres, syok yang mengganggu, tak beruntung terus menerus, dan dan senantiasa kurang merasa berbahagia.

Sebagian manfaat hipnoterapi

  • Popularitas: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terkenal di Dunia, di aplikasikan oleh akademisi, pendidik dan Tenaga Kesehatan sehingga tak dapat diragukan lagi.
  • Efektifitas: Efektifitas tingkat keberhasilan metode hipnoterapi menempuh 93% dan banyak penelitian di Indonesia maupun di dunia sudah menandakan dampak positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan membantu persoalan psikologi.
  • Efisiensi: Apabila Bapak/ Ibu terhalang oleh jarak dan kondisi yang tidak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami dapat datang atau melakukan hipnoterapi secara online jika memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi adalah metode yang paling aman untuk dilema psikis tanpa obat medis, obat herbal atau intervensi yang menyakitkan tubuh. Banyak Klien membuktikan sudah mengalami perubahan, dan sebelumnya sudah berobat kemana-mana.

Saat ini Bapak/ Ibu bisa melakukan hipnoterapi dimana saja dan kapanpun. Temukan waktu yang tepat untuk relaksasi sejenak.

Bagaimana melakukan
teknik self-hypnosis atau hipnoterapi diri
sendiri tanpa bantuan hipnoterapis?

Beberapa langkah ketika menjalankan hipnoterapi mandiri 

Bapak/ Ibu bisa baca dulu dengan pelan-pelan, kemudian catat ulang secara singkat lalu di baca mengulang hingga hafal, dan setelah aplikasikan sambil situasi santai, semangat mencoba ya.

1. Memilih tempat terbaik

Pilih sebuah daerah nyaman yang dapat membikin Anda fokus. Lakukan di dalam kamar atau ruangan khusus, suasana tanpa gangguan akan memudahkan Anda untuk lebih nyaman. Lebih pantasnya lagi sekiranya Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh kegiatan lainnya, mulailah menutup mata.

Memegang napas: Lakukan napas panjang pelan secara teratur. Anda bisa menghitung mundur dari 10 sampai ke 1 untuk tiap-tiap tarikan dan tiupan nafas untuk membuat Anda lebih nyaman.

Tarik napas panjang, tahan sejenak kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda bisa memejamkan mata untuk mendapatkan ketenangan yang lebih bagus.

2. Bayangkan diri Anda berada di lokasi yang luar biasa

Daerah ternyaman menurut tiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan daerah terbaik yang bisa membuat Anda benar-benar melupakan semua hal sementara. contohnya istana yang indah, pantai yang menawan, atau padang rumput luas dapat jadi anjuran yang baik untuk dicoba.

Bisa tempat tertentu yang Anda ingin dikunjungi, pastikan tempat tersebut benar-benar Anda menyenangi dan berkeinginan menghabiskan banyak waktu di sana dengan bebas.

3. Gunakan semua indera Anda

Jikalau membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati suasananya. Dengarkan suara ombak dan rasakan embusan angin menyentuh kulit.

Mainkan juga indra penciuman Anda untuk menikmati wewangian yang bisa membangkitkan kenyamanan yang dalam, bisa seperti masakan orang tua atau wangi-wangian bunga di taman.

4. Mulai masukkan pemograman di dalam diri

Mulailah dengan kalimat motivasi yang sudah disesuaikan dengan situasi serta dirasakan dengan nyata. beberapa contoh afirmasi yang bisa Bapak/ Ibu praktikan, seumpama:

  • Berbagai kegelisahan: “Saat ini saya menerima kecemasan saya yang selalu muncul setiap saat, dan saya mudah mengendalikan dan melepaskannya, mulai kini dimanapun ada kecemasan saya dengan mudah mengendalikannya, sehingga pikiran saya jauh lebih santai, nyaman dan tenang.”
  • Gejala psikosomatis: “Mulai kini kondisi apapun yang saya rasakan seperti berdebar, sulit nafas, takut mendengar orang mati, takut penyalit parah, saya ilkhlas dan mudah dalam mengontrolnya, kapanpun kondisi ini hadir saya dengan mudah melepaskannya dengan mengucapkan terimakasih, saya berani, saya hebat, dan saya merasakan santai, ceria dan damai.”
  • Keadaan kecanduan: “Saya enjoy adanya kecanduan ini sebelumnya, dan hari ini saya mulai sadar kecanduan ini merusak pikiran saya terutama dalam hudup saya. Mulai kini saya rela, ikhlas dan pasrah membuang kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan hati masa depan saya lebih baik, produktif dan Senang.”
  • Berbagai luka hati: “Saya menerima pikiran yang kurang nyaman ini, saya depresi, kecewa, menyesal, dendam, dan sebagainya. saya menyadari sebelumnya, saya tidak bisa memaafkan kejadian itu, mulai saat ini untuk ketenangan batin saya, saya memaafkan siapapun yang ada dalam hidup saya terutama orang yang telah menyakiti hati saya, saya memaafkan untuk ketenangan hidup saya, saya memaafkan dengan penuh kesadaran, rasa ikhlas dan rasa pasrah.”
  • Semangat Hidup: “Saya melalui berbagai macam ujian yang sangat berat dalam kehidupan saya, saya merasa rumit dan tidak mampu, saya bingung, dan dilema terhadap apa yang akan terjadi. saat ini saya menerima situasi itu dengan penuh kesabaran dan keikhlasan, kondisi ini membuat saya banyak belajar yang berharga, situasi ini membuat saya termotivasi lebih kuat menghadapi tantangan, sehingga lebih sukses, lebih pantang menyerah daripada sebelumnya, situasi ini memicu saya untuk tetap maju, tetap semangat, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam situasi apapun.”

Note: Ulangi dengan serius dan yakin pada sugesti diatas hingga 7 kali, dan temukan perubahan hebat dalam diri Anda sesudahnya, afirmasi diatas bersifat fleksibel, bisa diganti dan disesuaikan oleh kondisi Anda hari ini.

5. Akhiri proses relaksasi hipnoterapi mandiri

Bapak/ Ibu bisa berkata dalam hati: “Sekarang saya mengakhiri relaksasi ini dan saya berhitung maju dari 1 sampe 10 kian sadar dan jauh lebih segar, jauh lebih baik, jauh lebih bahagia daripada sebelumnya.”

Tips dalam mempraktikan self-hypnosis

  • Seandainya Bapak/ Ibu tidak dapat tidur relaksasi, setelah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam kondisi yang rileks dan nyaman. Ketika sedang berbaring, mata patut terpejam dan Bapak/ Ibu akan lebih mudah untuk tidur.
  • Bagi Bapak/ Ibu yang senang meditasi melainkan tak bisa untuk duduk lama-lama, gunakan sistem ini sebagai bentuk meditasi tapi sisipkan sela waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju sampai ke angka sepuluh.
  • Sebagian orang merasakan bahwa dengan membayangkan diri dalam kondisi yang alami dan tentram akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Umpamanya, Bapak/ Ibu membayangkan sedang menjelajahi hutan, mengecup bau pohon, dan mendengar suara angin. Sebagai pilihannya, Bapak/ Ibu juga dapat membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan menikmati pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta bunyi ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berdaya upaya perihal situasi itu. Hal ini akan jauh lebih gampang. Cara ini juga ialah metode yang bagus untuk kencang tertidur.
  • Metode lain untuk menenangkan otot-otot tubuh ialah dengan membuat tubuh tegang dan menahannya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Bapak/ Ibu juga patut membayangkan ketegangan itu hilang dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam kondisi tak sadar dapat menjadi sistem yang efektif, sebab daftar visual yang Bapak/ Ibu pilih kadang-kadang dapat lebih gampang diingat ketimbang memakai kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi terlebih dahulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali dapat menolong.
  • Jikalau Bapak/ Ibu sedang menghadapi permasalahan atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk merasakan hipnosis. Saat Bapak/ Ibu sudah mengalaminya sekali atau dua kali, Bapak/ Ibu akan mengetahui lebih bagus lagi situasi mental yang berkeinginan dicapai.

Itulah teknik simpel dari self-hipnosis, mulai mencoba, dan menemukan keajaiban. Hipnosis hampir selalu berhasil untuk seluruh orang yang mempunyai niat besar untuk bangkit.

Ada beberapa orang yang memang susah untuk konsentrasi supaya dapat masuk ke alam relaksasi mereka dengan melakukan self-hipnosis.

Kalau mengalami persoalan yang serupa, cobalah untuk minta bantuan ahli hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada sample audio hipnoterapi Berbagai Macam Kecanduan yang bisa di dengarkan atau sesuai situasi,  silahkan Bapak/ Ibu kini bisa mendengar di youtube Kami FREE, klik disini : Audio Hipnoterapi

Efek setelah hypnotherapy

Layaknya melakukan berdoa, hipnosis memang lebih mengedepankan fokus dibandingkan gerakan-gerakan yang berhubungan dengan lahiriah.

Bapak/ Ibu juga tak butuh obat-obatan untuk menjalankannya. Penerapan hipnoterapi sebenarnya bisa dilaksanakan untuk menolong Bapak/ Ibu lebih tenang dikala mengerjakannya, Hipnoterapi yaitu ilmu psikologi murni berbasis sugesti tanpa hal magic, klenik, bantuan jin atau yang dilarang agama tertentu

Sebab hipnosis ini hanya menerapkan kekuatan pikiran, efek samping yang ditimbulkan pun TAK ADA. Pun, self-hypnosis menjadi alternatif untuk Bapak/ Ibu yang memiliki keterbatasan jasmaniah dan sulit melakukan yoga atau olahraga lainnya.

Apabila sudah berkali-kali menjalankan dan belum merasakan perubahan tentunya Bapak/ Ibu perlu bimbingan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Persyaratan dalam mengikuti hipnoterapi:

Persyaratan ini berlaku buat Bapak/ Ibu yang sudah melakukan hipnoterapi mandiri namun tidak ada perubahan yang signifikan, dan Kami arahkan mengikuti layanan hipnoterapi di Maluku Tenggara secara online atau langsung pada praktisi hipnoterapi profesional di jasahipno.com, inilah Persyaratan yang perlu di pahami:

  1. Ada niat harapan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa lisan dan lancar berbincang-bincang, hipnoterapi tak bisa dipakai kepada si kecil yang belum dapat bicara lancar atau orang yang gangguan psikologi berat atau narkoba tidak nyambung diajak bicara.
  3. Seandainya kliennya si kecil yang sulit diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, karenanya sebaiknya yang datang yaitu orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajari sistem menyembuhkan atau menyelesaikan keadaan sulit si kecil Bapak/ Ibu sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas keadaan apa yang ingin diselesaikan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi cuma satu keadaan saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu mempertimbangkan dengan hati-hati dan jelas apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi merupakan Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Layak dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan aturan praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis meniru tata krama profesional tak pernah dan tidak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan kepada klien.
  6. Yang dapat dijamin merupakan: terapi dilaksanakan dengan standar yang betul-betul tinggi dengan merujuk pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang telah terbukti efektif dalam menangani beragam kasus dengan beraneka kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan bisa bekerjasama dengan terapis.
  8. Mengerjakan tuntunan terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa ikhlas dan pasrah, hindari menganalisis, sebab tiap proses butuh kesabaran.
  9. Bagusnya komitmen dalam menjalani hingga optimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Saran komitmen permulaan ialah baiknya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Seandainya masih dibutuhkan terapi dapat dilanjutkan hingga maksimal 4 sesi.
  11. Pada diskusi pertama, bila terapis mengevaluasi klien siap, maka dapat langsung dijalankan terapi. Tetapi apabila terapis mengevaluasi klien belum siap karenanya cuma akan dijalankan konsultasi atau konseling.

Kenapa Bapak/ Ibu memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari berbagai lembaga dan organisasi yang berpartner langsung dengan KemenKes RI.
  • Kami tergabung di diberbagai Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Layanan hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Indonesia hingga sekarang.
  • Tarif hipnoterapi relatif terjangkau dibandingkan yang lainnya, dan ada sebagian event layanan diskon, tidak dipungut bayaran pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Bapak/ Ibu dapat kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Tarif Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya layanan hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya sekitar 1-3 jam, tiap terapis tarif berbeda-beda tergantung dari sisi rate dan tempat tertentu.
  • Untuk biaya pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, bahkan 2 minggu, atau 100 jam, tarif tergantung rate Pelatih dan organisasi/ LKP yang menyelenggarakan.
  • Note: Tarif sewaktu-waktu bisa berubah, bahkan setiap tahunnya kadang ada kenaikan meskipun sedikit.

Berita simpel ini dikemudian hari sungguh-sungguh penting dan berkhasiat, untuk itu Bapak/ Ibu bisa hubungi kami kapan saja disini: jasahipno.com

Dengan menolong permasalahan psikologis Bapak/ Ibu/ Keluarga, Kami sungguh-sungguh senang jika ini jalan kesembuhan buat Bapak/ Ibu.

Terimakasih atas kunjungan ke website ini. Kalau berkenan silahkan share kabar bagus ini ke keluarga, sahabat, atau yang membutuhkan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Bapak/ Ibu bisa daftar langsung klik pada link dibawah ini:

 
Jenissa
Sebagai admin yang senang berbagi informasi terkini, terutama yang bermanfaat buat banyak orang

Komentar