BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Kudus Serta Hipnoterapi Untuk Psikosomatis Dengan Takut Penyakit

2 Agustus 2022

Psikosomatis Dengan Takut Penyakit adalah termasuk salah satu gangguan batin yang berbahaya dalam beraktifitas Bapak/ Ibu sehari-hari. Kami mengerti hadirnya situasi Psikosomatis Dengan Takut Penyakit hal ini semakin lama semakin menjadi.

Oh iya, Perlu Bapak/ Ibu ketahui yaitu ada kabar mengejutkan, bukti tentang Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dikemukakan sama Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam studi ilmiahnya:

“Pengaruh tingkat keberhasilan metode hipnoterapi mencapai 93% cukup dengan hanya 6 kali sesi saja dibandingkan psikoterapi yang lainnya Psychoanalysis 38% harus 60 kali sesi dan CBT 72% dalam 22 kali tindakan”.

Adanya bukti diatas tentunya bisa membantu Psikosomatis Dengan Takut Penyakit, Kita juga akan belajar hipnoterapi pada keadaan Bapak/ Ibu yang lainnya.

Klinik Hipnoterapi Di Kudus Yang Terpercaya di Indonesia, menjadi alternatif solusi terbaik sekarang ini untuk membantu mengobati Psikosomatis Dengan Takut Penyakit dengan simpel, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Kudus

Selamat datang buat Bapak/ Ibu di sekitar Kudus. Oh iya, Bapak/ Ibu akan mempelajari cara Hipnoterapi yang dapat diaplikasikan dengan mudah yaitu self-hypnosis, salah satunya cara Hipnoterapi untuk Psikosomatis Dengan Takut Penyakit, dan bisa dipraktikan sendiri dimanapun.

Untuk itu ketahui dahulu kegunaan, tarif, dan praktik hipnoterapi. Sebelumnya Bapak/ Ibu tolong jawab dulu pertanyaan dibawah ini ya.

Apakah ini keadaan yang Bapak/ Ibu/ Keluaraga rasakan sekarang?

  1. Merasa khawatir, stress bahkan depresi, takut berlebihan sampai serangan panic, pengaturan emosi, gampang berang, tersinggung, curiga.
  2. Hadir keluhan psikosomatis contohnya Susah tidur (insomnia), jantung berdegub, sesak, asam lambung meningkat, manajemen nyeri, atau situasi psikis yang membuat produktifitas dan hidup Bapak/ Ibu.
  3. Nyandu berlebihan, seperti rokok, narkoba, coitus, game online, judi online, dan kebiasaan kurang baik lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang PD, berat badan berlebihan, gelisah, belum dapat move on/ resah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Kondisi keluarga misalnya buah hati bandel, males belajar, kondisi pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, perselisihan, kejujuran.
  6. Situasi seksual, sulit menempuh kesuburan/ susah hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, impian menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kualitas kemampuan pengembangan diri lebih percaya diri, lebih konsentrasi, lebih hening, lebih semangat atau ingin belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Bila IYA, jangan cemas karena kini sudah ada solusinya yaitu terapi dengan menggunakan keadaan hipnotis atau lebih dikenal metode hipnoterapi.

Di akhir tulisan ini Bapak/ Ibu dilatih dulu untuk mempraktikan metode self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi tidak harus segera ke klinik hypnotherapy, mencari praktik hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau kursus hipnotis, atau pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Sekarang hanya dengan mengikuti arahannya, selain ada hal yang memang butuh langsung untuk mendapat pertolongan seperti dibawah ini.

Kapan Bapak/ Ibu membutuhkan Hipnoterapi?

  • Sulit tidak kunjung selesai: Dikala Bapak/ Ibu kesusahan untuk mengambil keputusan yang penting, dan berharap persoalan cepat tertangani.
  • Ketidaknyamanan membesar: Kian hari perasaan yang tak nyaman semakin meningkat sehingga Bapak/ Ibu susah untuk mengendalikan diri.
  • Berharap hidup lebih bagus: Dengan menaikan mutu hidup Bapak/ Ibu memerlukan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tidak berdaya.
  • Butuh seorang yang diandalkan: Bapak/ Ibu butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di diperhatikan, sehingga Bapak/ Ibu bebas untuk curhat perihal kondisi Bapak/ Ibu Sekarang.
  • Mengoptimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Bapak/ Ibu membutuhkan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Mengendalikan diri: Sulit memegang diri, manajemen stres, trauma yang mengganggu, tak beruntung terus menerus, dan dan senantiasa kurang merasa gembira.

Beberapa manfaat hipnoterapi

  • Popularitas: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi popular di Dunia, di praktikan oleh akademisi, pengajar dan Tenaga Kesehatan sehingga tak bisa diragukan lagi.
  • Keberhasilan: Efektifitas tingkat keberhasilan metode hipnoterapi mencapai 93% dan banyak penelitian di Indonesia maupun di dunia telah membuktikan akibat positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan menolong situasi sulit psikologi.
  • Efisiensi: Seandainya Bapak/ Ibu terhalang oleh jarak dan situasi yang tidak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami bisa datang atau melakukan hipnoterapi secara online kalau memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi menjadi terapi yang paling aman untuk problem psikis tanpa obat kimia, obat herbal atau tindakan yang membahayakan tubuh. Banyak Klien membuktikan sudah mengalami perubahan, dan sebelumnya sudah berobat kemana-mana.

Kini Bapak/ Ibu bisa mengaplikasikan hipnoterapi dimana saja dan kapan saja. Temukan waktu yang tepat untuk beristirahat sejenak.

Bagaimana melaksanakan
cara self-hypnosis atau hipnoterapi mandiri tanpa bimbingan ahli hipnotis?

Urutan langkah dalam melakukan self-hypnosis 

Bapak/ Ibu bisa baca dulu secara perlahan, lalu tulis ulang secara singkat lalu di baca mengulang sampai hafal, dan setelah dipraktikan sambil keadaan relaksasi, semangat mencoba ya.

1. Memilih tempat terindah

Pilih sebuah tempat kondusif yang bisa membikin Anda konsentrasi. Lakukan di dalam kamar atau ruangan tertentu, suasana tanpa gangguan akan mempermudah Anda untuk lebih nyaman. Lebih baiknya lagi jika Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh kesibukan lainnya, mulailah menutup mata.

Membatasi nafas: Lakukan napas panjang pelan secara teratur. Anda bisa menghitung mundur dari 10 sampai ke 1 untuk tiap-tiap tarikan dan hembusan nafas untuk membikin Anda lebih rileks.

Tarik napas panjang, tahan sejenak kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda bisa memejamkan mata untuk menerima kenyamanan yang lebih baik.

2. Bayangkan diri Anda berada di lokasi yang indah

Daerah ternyaman menurut setiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan daerah terbaik yang bisa membikin Anda benar-benar melupakan semua hal sementara. misalnya istana yang indah, pantai yang sejuk, atau padang rumput luas dapat jadi saran yang bagus untuk dicoba.

Bisa daerah tertentu yang Anda pernah dikunjungi, pastikan tempat hal yang demikian benar-benar Anda suka dan mau menikmati banyak waktu di sana dengan bebas.

3. Sensitifkan segala indera Anda

Bila membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati pemandangannya. Dengarkan suara ombak dan rasakan embusan angin menyentuh kulit.

Mainkan juga indra penciuman Anda untuk menikmati aroma yang bisa membangkitkan kenyamanan yang dalam, bisa seperti masakan orang tua atau wewangian bunga di taman.

4. Mulai masukkan afirmasi dalam diri

Awali dengan kata-kata motivasi yang sudah disesuaikan dengan keadaan serta dirasakan dengan nyata. beberapa contoh sugesti yang bisa Bapak/ Ibu praktikan, semisal:

  • Berbagai kecemasan: “Kini saya terima kecemasan saya yang selalu hadir setiap saat, dan saya mudah mengontrol dan membuangnya, mulai saat ini dimanapun ada kecemasan saya dengan mudah mengontrolnya, sehingga pikiran saya jauh lebih aman, rileks dan tenang.”
  • Gejala psikosomatis: “Mulai hari ini situasi apapun yang saya rasakan seperti jantung berdebar, sesak, takut kematian, takut penyalit parah, saya rela dan mudah dalam mengendalikannya, kapanpun kondisi ini hadir saya dengan mudah mengontrolnya dengan berbicara terimakasih, saya tangguh, saya bahagia, dan saya merasakan aman, rileks dan damai.”
  • Berbagai kecanduan: “Saya enjoy adanya kecanduan ini sebelumnya, dan kini saya mulai sadar kecanduan ini merusak pikiran saya terutama dalam hudup saya. Mulai hari ini saya rela, ikhlas dan pasrah melepaskan kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan perasaan masa depan saya lebih baik, produktif dan bahagia.”
  • Keadaan luka hati: “Saya menerima pikiran yang tak nyaman ini, saya bersedih, kecewa, kesal, dendam, dan sebagainya. saya menyadari sebelumnya, saya belum bisa memaafkan situasi itu, mulai hari untuk kedamaian batin saya, saya memaafkan siapa saja yang ada dalam hidup saya khususnya orang yang telah melukai jiwa saya, saya memaafkan untuk kedamaian hidup saya, saya memaafkan dengan penuh keyakinan, keikhlasan dan kepasrahan.”
  • Semangat Hidup: “Saya melewati berbagai macam cobaan yang sangat rumit dalam hidup saya, saya merasa sulit dan tidak mampu, saya bingung, dan dilema kepada apa yang akan terjadi. sekarang saya menerima kondisi itu dengan penuh rasa sabar dan keikhlasan, keadaan ini membuat saya mengambil pelajaran yang bernilai, keadaan ini membuat saya termotivasi lebih kuat menghadapi ujian, sehingga lebih sukses, lebih pantang menyerah daripada sebelumnya, kondisi ini memicu saya untuk tetap melangkah, tetap membara, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam kondisi apapun.”

Note: Ulangi dengan serius dan yakin pada afirmasi diatas hingga 7 kali, dan temukan keajaiban dalam diri Anda setelahnya, sugesti diatas bersifat fleksibel, bisa diganti dan disesuaikan dengan keadaan Anda sekarang.

5. Akhiri proses afirmasi hipnoterapi mandiri

Bapak/ Ibu bisa mengucapkan dalam hati: “Sekarang aku mengakhiri relaksasi ini dan aku berhitung maju dari 1 sampe 10 kian sadar dan jauh lebih segar, jauh lebih baik, jauh lebih penuh syukur daripada sebelumnya.”

Kiat dalam melakukan hipnoterapi mandiri

  • Kalau Bapak/ Ibu tak bisa tidur relaksasi, setelah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam keadaan yang rileks dan nyaman. Saat sedang terbaring, mata harus terpejam dan Bapak/ Ibu akan lebih gampang untuk tidur.
  • Bagi Bapak/ Ibu yang bergembira meditasi tapi tidak tahan untuk duduk lama-lama, pakai cara ini sebagai wujud meditasi namun sisipkan jeda waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju sampai ke angka sepuluh.
  • Beberapa orang merasakan bahwa dengan membayangkan diri dalam keadaan yang natural dan tenteram akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Contohnya, Bapak/ Ibu membayangkan sedang menjelajahi hutan, mengecup bau pohon, dan mendengar suara angin. Sebagai opsinya, Bapak/ Ibu juga bisa membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan merasakan pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta bunyi ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berdaya upaya seputar situasi itu. Hal ini akan jauh lebih gampang. Sistem ini juga yakni metode yang bagus untuk pesat tertidur.
  • Metode lain untuk menenangkan otot-otot tubuh yakni dengan membuat tubuh tegang dan membendungnya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Bapak/ Ibu juga semestinya membayangkan ketegangan itu sirna dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam situasi tidak sadar bisa menjadi metode yang tepat sasaran, sebab daftar visual yang Bapak/ Ibu pilih kadang-kadang dapat lebih gampang diingat daripada memakai kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi terutama dahulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali bisa menolong.
  • Apabila Bapak/ Ibu sedang menghadapi dilema atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk merasakan hipnosis. Ketika Bapak/ Ibu telah mengalaminya sekali atau dua kali, Bapak/ Ibu akan mengenal lebih baik lagi situasi mental yang berharap dicapai.

Itulah teknik sederhana dari self-hipnosis, selamat mencoba, dan dapatkan keajaiban. Hipnosis hampir senantiasa berhasil untuk seluruh orang yang mempunyai keinginan besar untuk sembuh.

Ada beberapa orang yang memang sulit untuk konsentrasi supaya bisa masuk ke alam bawah sadar mereka dengan melakukan self-hipnosis.

Apabila mengalami permasalahan yang serupa, cobalah untuk minta bantuan pakar hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada sample audio hipnoterapi Psikosomatis Dengan Takut Penyakit yang bisa di pilih atau sesuai keadaan,  silahkan Bapak/ Ibu kini bisa kunjungi di youtube Kami GRATIS, klik disini : Audio Hipnoterapi

Bahaya setelah hypnotherapy

Layaknya mengerjakan meditasi, hipnosis memang lebih mengedepankan konsentrasi dibandingi gerakan-gerakan yang berkaitan dengan jasmaniah.

Bapak/ Ibu juga tidak butuh obat-obatan untuk mengerjakannya. Pengaplikasian hipnoterapi sebenarnya bisa dijalankan untuk menolong Bapak/ Ibu lebih nyaman ketika menjalankannya, Hipnoterapi yaitu ilmu psikologis murni berbasis sugesti tanpa hal goib, klenik, bantuan jin atau yang melanggar agama tertentu

Sebab hipnosis ini cuma memakai kekuatan pikiran, efek samping yang dimunculkan malahan TIDAK ADA. Malahan, self-hypnosis menjadi alternatif untuk Bapak/ Ibu yang memiliki keterbatasan lahiriah dan sulit mengerjakan yoga atau olahraga lainnya.

Jika telah berkali-kali mengerjakan dan belum merasakan perubahan tentunya Bapak/ Ibu perlu bimbingan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Persyaratan dalam melakukan hipnoterapi:

Aturan ini berlaku buat Bapak/ Ibu yang sudah melakukan self-hypnosis namun tidak ada perubahan yang signifikan, dan Kami arahkan mengikuti layanan hipnoterapi di Kudus secara online atau langsung pada ahli hipnotis profesional di jasahipno.com, inilah Aturan yang perlu di ikuti:

  1. Ada niat kemauan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa lisan dan lancar mengobrol, hipnoterapi tidak bisa diterapkan kepada si kecil yang belum bisa bicara lancar atau orang yang gangguan jiwa berat atau narkoba tidak nyambung diajak bicara.
  3. Apabila kliennya anak yang susah diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, karenanya sebaiknya yang datang adalah orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajarkan sistem menyembuhkan atau menuntaskan persoalan anak Bapak/ Ibu sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas kondisi apa yang ingin diatasi dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi hanya satu keadaan saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu mempertimbangkan dengan hati-hati dan terang apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi yakni Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Cocok dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan regulasi praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis meniru budi pekerti profesional tidak pernah dan tidak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan kepada klien.
  6. Yang bisa dijamin ialah: terapi dijalankan dengan standar yang sungguh-sungguh tinggi dengan merujuk pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang sudah rupanya efektif dalam menangani berjenis-jenis kasus dengan berjenis-jenis kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan bisa bekerjasama dengan terapis.
  8. Mengerjakan nasihat terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa ikhlas dan pasrah, hindari menganalisis, sebab tiap progres butuh kesabaran.
  9. Bagusnya janji dalam menjalani sampai optimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Rekomendasi janji permulaan yakni pantasnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Seandainya masih diperlukan terapi dapat dilanjutkan hingga optimal 4 sesi.
  11. Saat diskusi pertama, sekiranya terapis mengukur klien siap, maka dapat seketika dilaksanakan terapi. Namun sekiranya terapis mengevaluasi klien belum siap maka hanya akan dilaksanakan konsultasi atau konseling.

Mengapa Bapak/ Ibu memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari bermacam-macam lembaga dan organisasi yang bermitra langsung dengan Kementrian Kesehatan RI.
  • Kami tersebar di hampir di semua Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Klinik hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Nusantara hingga sekarang.
  • Biaya hipnoterapi relatif terjangkau dibandingkan yang lainnya, dan ada sebagian event layanan diskon, tidak dipungut bayaran pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Bapak/ Ibu bisa kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Biaya Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya jasa hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya sekitar 1-3 jam, tiap-tiap terapis tarif berbeda-beda tergantung dari sisi pengalaman dan daerah tertentu.
  • Untuk tarif pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, bahkan 2 minggu, atau 100 jam, biaya tergantung wawasan Pelatih dan organisasi/ LKP yang mengadakan.
  • Catatan: Tarif suatu saat bisa berubah, bahkan setiap tahunnya kadang ada kenaikan meskipun sedikit.

Informasi simpel ini dikemudian hari betul-betul penting dan bermanfaat, untuk itu Bapak/ Ibu bisa hubungi kami kapanpun disini: jasahipno.com

Dengan menolong permasalahan psikis Bapak/ Ibu/ Keluarga, Kami sangat senang jika ini jalan kesehatan buat Bapak/ Ibu.

Terimakasih atas kunjungan ke laman ini. Jika berkenan silahkan share info bagus ini ke keluarga, sahabat, atau yang memerlukan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Bapak/ Ibu bisa hubungi segera klik pada link dibawah ini:

 
Arizona
Sebagai investor dan pengelola berbagai perusahaan yang bergerak dibidang digital dan internet di Indonesia

Komentar