BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Palopo Dan Hipnoterapi Untuk Stres Berkepanjangan

27 Oktober 2022

Stres Berkepanjangan yaitu masuk salah satu masalah batin yang berbahaya dalam pekerjaan Sahabat di kesehariannya. Kami merasakan hadirnya kondisi Stres Berkepanjangan hal ini semakin hari semakin berat.

Oh iya, Perlu Sahabat ketahui bahwa ada kabar menarik, penelitian perihal Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dipublikasikan sama Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam risetnya:

“Pengaruh tingkat keberhasilan pengobatan hipnoterapi mencapai 93% cukup dengan hanya 6 kali sesi saja dibandingi terapi psikologi yang lainnya contohnya Psychoanalysis 38% harus 60 kali pertemuan dan Behaviour Therapy 72% harus 22 kali sesi”.

Adanya penelitian diatas tentunya bisa membantu Stres Berkepanjangan, Kita juga akan belajar hipnoterapi pada keadaan Sahabat yang lainnya.

Pengobatan Hipnoterapi Di Palopo Yang Terbaik di Indonesia, menjadikan suatu solusi terbaik sekarang ini untuk membantu menangani Stres Berkepanjangan dengan cepat, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Palopo

Selamat datang buat Sahabat di wilayah Palopo. Oh iya, Sahabat akan mempelajari cara Hipnoterapi yang bisa dipraktikan dengan simple yaitu self-hypnosis, salah satunya metode Hipnoterapi untuk Stres Berkepanjangan, ini bisa diaplikasikan sendiri kapanpun.

Untuk itu ketahui dahulu manfaat, biaya, dan pelatihan hipnotis. Sebelumnya Sahabat silahkan jawab dahulu pertanyaan dibawah ini oke.

Apakah ini kondisi yang Sahabat/ Keluaraga rasakan kini?

  1. Merasa khawatir, stress malah depresi, takut berlebihan hingga serangan panic, pengaturan emosional, mudah murka, tersinggung, curiga.
  2. Hadir tanda psikosomatis seperti Sulit tidur (insomnia), jantung berdebar, sesak, asam lambung tinggi, manajemen nyeri, atau situasi psikis yang menyulitkan produktifitas dan hari-hari Sahabat.
  3. Ketagihan berlebihan, misalnya rokok, narkoba, onani, game online, judi online, dan perilaku jelek lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang PD, obesitas, galau, belum bisa move on/ galau menghadapi perasaan yang ada.
  5. Keadaan keluarga seperti buah hati nakal, males belajar, kondisi pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, perselisihan, kejujuran.
  6. Situasi seksual, susah mencapai kesuburan/ sulit hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, impian menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan mutu nilai pengembangan diri lebih percaya diri, lebih fokus, lebih hening, lebih motivasi atau ingin belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Seandainya IYA, jangan cemas karena kini sudah ada solusinya yakni terapi dengan menggunakan situasi hipnotis atau lebih dikenal teknik hipnoterapi.

Di akhir bahasan ini Sahabat belajar dulu untuk mempraktikan metode self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi ga harus langsung ke klinik hypnotherapy, mencari tempat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau belajar hipnotis, atau pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Sekarang cukup dengan ikuti bimbingannya, selain ada hal yang memang butuh langsung untuk mendapat bantuan seperti dibawah ini.

Kapan Sahabat membutuhkan Hipnoterapi?

  • Dilema tidak kunjung selesai: Saat Sahabat kesusahan untuk mengambil keputusan yang penting, dan ingin masalah pesat tertangani.
  • Ketidaknyamanan membesar: Semakin hari perasaan yang tidak nyaman semakin meningkat sehingga Sahabat sulit untuk membatasi diri.
  • Mau hidup lebih bagus: Dengan menaikan mutu hidup Sahabat membutuhkan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tidak berdaya.
  • Butuh seorang yang dipercaya: Sahabat butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di dimengerti, sehingga Sahabat bebas untuk curhat seputar kondisi Sahabat Kini.
  • Mengoptimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Sahabat memerlukan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Memegang diri: Susah mengatur diri, manajemen stres, stress berat yang mengganggu, tidak beruntung terus menerus, dan dan selalu kurang merasa senang.

Inilah manfaat hipnoterapi

  • Popularitas: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terbaik di Dunia, di aplikasikan oleh akademisi, pengajar dan medis sehingga tidak bisa diragukan lagi.
  • Keberhasilan: Efektifitas tingkat keberhasilan metode hipnoterapi mencapai 93% dan banyak penelitian di Indonesia ataupun di dunia telah menandakan pengaruh positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan menolong situasi sulit psikologi.
  • Efisiensi: Seandainya Sahabat terhalang oleh jarak dan situasi yang tidak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami dapat datang atau membantu hipnoterapi melalui media online jika memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi adalah terapi yang paling aman untuk dilema psikis tanpa obat medis, obat herbal atau tindakan yang membahayakan tubuh. Banyak Klien membuktikan sudah merasakan kesembuhan, dan sebelumnya sudah berobat kemana-mana.

Saat ini Sahabat bisa melakukan hipnoterapi dimanapun dan kapanpun. Temukan waktu yang pas untuk relaksasi sejenak.

Bagaimana menjalankan
metode self-hypnosis atau hipnoterapi mandiri tanpa bimbingan hipnoterapis?

Urutan langkah dalam melakukan self-hypnosis 

Sahabat bisa baca dulu dengan pelan-pelan, serta catat ulang secara ringkas lalu di baca berulang sampai hafal, dan selanjutnya dipraktikan sambil kondisi relaksasi, semangat mencoba ya.

1. Memilih tempat terindah

Pilih sebuah tempat nyaman yang bisa membikin Anda tenang. Lakukan di dalam kamar atau ruangan tertentu, suasana tanpa gangguan akan mempermudah Anda untuk lebih konsentrasi. Lebih bagusnya lagi jikalau Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh kegiatan lainnya, mulailah menutup mata.

Mengontrol napas: Lakukan napas panjang perlahan secara teratur. Anda bisa menghitung mundur dari 10 sampai ke 1 untuk tiap tarikan dan hembusan nafas untuk membikin Anda lebih tenang.

Tarik nafas panjang, tahan sejenak kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda bisa memejamkan mata untuk mendapatkan kenyamanan yang lebih bagus.

2. Bayangkan diri Anda berada di lokasi yang indah

Daerah ternyaman menurut tiap-tiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan daerah terbaik yang bisa membuat Anda benar-benar melupakan seluruh hal sementara. contohnya istana yang indah, pantai yang sejuk, atau padang rumput luas dapat jadi saran yang baik untuk dicoba.

Bisa tempat tertentu yang Anda ingin dikunjungi, pastikan daerah tersebut benar-benar Anda menyukai dan berkeinginan menikmati banyak waktu di sana dengan lepas.

3. Sensitifkan segala indera Anda

Sekiranya membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati suasananya. Dengarkan bunyi ombak dan rasakan embusan udara menerpa kulit.

Mainkan juga indra penciuman Anda untuk merasakan bebauan yang dapat membangkitkan kedamaian yang dalam, bisa seperti kuliner orang tua atau bebauan bunga di halaman.

4. Mulai masukkan afirmasi di dalam diri

Awali dengan kata-kata motivasi yang telah disesuaikan dengan situasi serta dirasakan dengan nyata. beberapa contoh afirmasi yang bisa Sahabat praktikan, umpamanya:

  • Berbagai ketakutan: “Saat ini saya terima kecemasan saya yang selalu hadir setiap saat, dan saya mudah mengendalikan dan membuangnya, mulai hari ini dimanapun ada kecemasan saya dengan mudah mengendalikannya, sehingga perasaan saya jauh lebih santai, nyaman dan damai.”
  • Gejala psikosomatis: “Mulai saat ini kondisi apapun yang saya rasakan seperti jantung berdebar, nafas pendek, takut mati, takut penyakit, saya pasrah dan mudah dalam mengendalikannya, kapanpun keadaan ini hadir saya dengan mudah melepaskannya dengan mengucapkan terimakasih, saya tangguh, saya bahagia, dan saya merasakan aman, rileks dan tenang.”
  • Berbagai kecanduan: “Saya enjoy adanya kecanduan ini sebelumnya, dan hari ini saya menyadari kecanduan ini merusak hati saya terutama kehidupan saya. Mulai hari ini saya rela, ikhlas dan pasrah melepaskan kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan hati masa depan saya lebih baik, sukses dan bahagia.”
  • Berbagai luka batin: “Saya terima pikiran yang tidak nyaman ini, saya depresi, kecewa, menyesal, sulit memaafkan, dan seterusnya. saya sadar sebelumnya, saya tak bisa memaafkan keadaan itu, mulai ini untuk meringankan batin saya, saya memaafkan siapapun yang hadir dalam hidup saya terutama orang yang sudah melukai pikiran saya, saya memaafkan untuk ketenangan hidup saya, saya memaafkan dengan penuh kesadaran, keikhlasan dan rasa pasrah.”
  • Semangat Hidup: “Saya melalui berbagai macam cobaan yang sangat berat dalam hidup saya, saya merasa sulit dan tidak mampu, saya bingung, dan dilema terhadap apa yang akan terjadi. sekarang saya menerima kondisi itu dengan penuh kesabaran dan keikhlasan, situasi ini membuat saya mengambil pelajaran yang berharga, kondisi ini membuat saya termotivasi lebih berani menghadapi tantangan, sehingga lebih sukses, lebih pantang menyerah daripada sebelumnya, situasi ini memicu saya untuk tetap maju, tetap berjuang, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam situasi apapun.”

Note: Ulangi dengan serius dan penuh keyakinan pada sugesti diatas hingga 7 kali, dan temukan keajaiban dalam diri Anda setelahnya, sugesti diatas bersifat fleksibel, bisa diubah dan disesuaikan dengan kondisi Anda saat ini.

5. Akhiri proses afirmasi hipnoterapi mandiri

Sahabat bisa mengucapkan dalam hati: “Sekarang aku mengakhiri relaksasi ini dan saya hitung maju dari 1 sampe 10 semakin sadar dan jauh lebih sehat, jauh lebih bagus, jauh lebih bahagia daripada sebelumnya.”

Tips dalam mengaplikasikan self-hypnosis

  • Seandainya Sahabat tidak dapat tidur relaksasi, sesudah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam keadaan yang rileks dan nyaman. Saat sedang berbaring, mata sepatutnya terpejam dan Sahabat akan lebih gampang untuk tidur.
  • Bagi Sahabat yang bersuka ria meditasi namun tidak tahan untuk duduk lama-lama, gunakan cara ini sebagai bentuk meditasi tapi sisipkan sela waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju sampai ke angka sepuluh.
  • Beberapa orang merasakan bahwa dengan membayangkan diri dalam keadaan yang natural dan damai akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Umpamanya, Sahabat membayangkan sedang menjelajahi hutan, mencium bau pohon, dan mendengar bunyi angin. Sebagai alternatifnya, Sahabat juga bisa membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan menikmati pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta suara ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berpikir tentang keadaan itu. Hal ini akan jauh lebih mudah. Sistem ini juga merupakan cara yang baik untuk kencang tertidur.
  • Metode lain untuk menenangkan otot-otot tubuh yakni dengan membuat tubuh tegang dan membendungnya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Sahabat juga patut membayangkan ketegangan itu hilang dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam keadaan tidak sadar dapat menjadi cara yang tepat sasaran, karena daftar visual yang Sahabat pilih kadang-kadang bisa lebih gampang diingat daripada menerapkan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi terlebih dulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali bisa menolong.
  • Jikalau Sahabat sedang menghadapi situasi sulit atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk menikmati hipnosis. Saat Sahabat telah mengalaminya sekali atau dua kali, Sahabat akan mengetahui lebih baik lagi kondisi mental yang berharap ditempuh.

Itulah teknik sederhana dari self-hipnosis, mulai mencoba, dan menemukan keajaiban. Hipnosis hampir senantiasa berhasil untuk semua orang yang mempunyai niat kuat untuk sembuh.

Ada sebagian orang yang memang susah untuk fokus agar dapat masuk ke alam bawah sadar mereka dengan teknik self-hipnosis.

Seandainya mengalami masalah yang serupa, cobalah untuk minta bantuan ahli hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada sample audio hipnotis Stres Berkepanjangan yang bisa di pilih atau sesuai kondisi,  silahkan Sahabat sekarang bisa kunjungi di youtube Kami GRATIS, klik disini : Audio Hipnoterapi

Efek setelah hipnoterapi

Layaknya menjalankan meditasi, hipnosis memang lebih mengedepankan relaksasi dibandingi gerakan-gerakan yang berkaitan dengan jasmaniah.

Sahabat juga tak butuh obat-obatan untuk melaksanakannya. Pengaplikasian hipnoterapi sebetulnya dapat dijalankan untuk menolong Sahabat lebih rileks ketika melakukannya, Hipnoterapi yaitu ilmu psikologis murni berbasis sugesti tanpa hal goib, klenik, bantuan jin atau yang dilarang agama tertentu

Karena hipnosis ini cuma menggunakan tenaga pikiran, efek samping yang ditimbulkan malah TIDAK ADA. Pun, self-hypnosis menjadi opsi untuk Sahabat yang memiliki keterbatasan jasmaniah dan susah melakukan yoga atau olahraga lainnya.

Bila sudah berkali-kali melakukan dan belum merasakan perubahan tentunya Sahabat perlu nasehat hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Aturan dalam mengikuti hipnoterapi:

Syarat ini berlaku buat Sahabat yang sudah melakukan hipnoterapi mandiri namun tidak ada perubahan yang signifikan, dan Kita sarankan mengikuti layanan hipnoterapi di Palopo secara online atau langsung pada ahli hipnotis profesional di jasahipno.com, inilah Persyaratan yang perlu di pahami:

  1. Ada niat keinginan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa verbal dan lancar berbicara, hipnoterapi tidak dapat dipakai kepada anak yang belum bisa bicara lancar atau orang yang gangguan mental berat atau narkoba tidak nyambung diajak bicara.
  3. Apabila kliennya si kecil yang susah diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, maka sebaiknya yang datang merupakan orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajari metode menyembuhkan atau mengatasi problem buah hati Sahabat sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas keadaan apa yang berkeinginan dipecahkan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi cuma satu situasi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu memastikan dengan hati-hati dan terang apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi adalah Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Pantas dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan hukum praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis mengikuti sopan santun profesional tak pernah dan tidak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan kepada klien.
  6. Yang dapat dijamin ialah: terapi dilaksanakan dengan standar yang amat tinggi dengan merujuk pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang sudah rupanya efektif dalam menangani berbagai kasus dengan pelbagai kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan dapat bekerjasama dengan terapis.
  8. Menjalankan bimbingan terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa tulus dan pasrah, hindari mengkaji, karena tiap-tiap progres butuh kesabaran.
  9. Baiknya janji dalam menjalani hingga maksimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Anjuran janji awal adalah pantasnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Bila masih diperlukan terapi dapat dilanjutkan sampai maksimal 4 sesi.
  11. Saat diskusi pertama, kalau terapis mengukur klien siap, karenanya dapat lantas dijalankan terapi. Tetapi jikalau terapis mengevaluasi klien belum siap karenanya hanya akan dijalankan konsultasi atau konseling.

Kenapa Sahabat memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari bermacam-macam lembaga dan organisasi yang berpartner langsung dengan KemenKes RI.
  • Kami terkoneksi di hampir di semua Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Pengobatan hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Nusantara sampai kini.
  • Biaya hipnoterapi relatif terjangkau dibandingkan yang lainnya, dan ada sebagian event layanan diskon, cuma-cuma pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Sahabat dapat kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Tarif Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya layanan hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya sekitar 1-3 jam, setiap terapis biaya berbeda-beda tergantung dari sisi jam terbang dan daerah tertentu.
  • Untuk biaya pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, bahkan 2 pekan, atau 100 jam, biaya tergantung rate Pelatih dan organisasi/ LKP yang menyelenggarakan.
  • Note: Tarif suatu saat bisa berubah, bahkan setiap tahunnya kadang ada kenaikan walaupan tidak banyak.

Informasi sederhana ini bisa jadi nanti betul-betul penting dan bermanfaat, untuk itu Sahabat dapat hubungi kami kapanpun disini: jasahipno.com

Dengan membantu permasalahan mental Sahabat/ Keluarga, Kami sangat bersuka cita jika ini jalan kesehatan buat Sahabat.

Terimakasih atas kunjungan ke situs ini. Kalau berkenan silahkan share info bagus ini ke keluarga, sahabat, atau yang membutuhkan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Sahabat bisa hubungi segera klik pada link dibawah ini:

 
Renaldy
Sebagai admin dan seorang programer di berbagai situs berita, mengontrol dan melihat data informasi

Komentar