BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Bolaang Mongondow Selatan Dan Hipnoterapi Untuk Kecanduan Rokok

28 Agustus 2022

Kecanduan Rokok adalah termasuk salah satu gangguan psikis yang berbahaya dalam kehidupan Anda sehari-hari. Kami merasakan hadirnya keadaan Kecanduan Rokok hal ini semakin lama semakin berat.

Oh iya, Wajib Anda ketahui bahwa ada informasi mengejutkan, penelitian seputar Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dikemukakan oleh Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam penelitiannya:

“Pengaruh tingkat keberhasilan pengobatan hipnoterapi mencapai 93% cukup dengan maksimal 6 kali sesi saja diperbandingkan psikoterapi yang lainnya seperti Psychoanalysis 38% harus 60 kali tindakan dan CBT 72% dalam 22 kali intervensi”.

Adanya bukti diatas tentunya bisa menangani Kecanduan Rokok, Kita juga akan mempelajari hipnoterapi pada situasi Anda yang lainnya.

Pengobatan Hipnoterapi Di Bolaang Mongondow Selatan Yang Terbaik di Indonesia, menjadi suatu solusi terbaik sekarang ini untuk membantu menangani Kecanduan Rokok dengan cepat, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Bolaang Mongondow Selatan

Salam kenal buat Anda di daerah Bolaang Mongondow Selatan. Oh iya, Anda akan belajar cara Hipnoterapi yang bisa diaplikasikan dengan mudah yaitu self-hypnosis, salah satunya teknik Hipnoterapi untuk Kecanduan Rokok, dan bisa dipraktikan sendiri kapanpun.

Karena itu ketahui dahulu kegunaan, tarif, dan aplikasi hipnoterapi. Sebelumnya Anda tolong jawab dahulu pertanyaan dibawah ini oke.

Apakah ini situasi yang Anda/ Keluaraga rasakan sekarang?

  1. Merasa cemas, stress malahan depresi, takut berlebihan sampai serangan panic, pembatasan emosional, mudah berang, tersinggung, curiga.
  2. Terdapat tanda psikosomatis contohnya Sulit tidur (insomnia), jantung berdebar, sesak, asam lambung tinggi, manajemen nyeri, atau kondisi mental yang menyulitkan produktifitas dan kehidupan Anda.
  3. Nyandu berlebihan, misalnya rokok, narkoba, onani, game online, judi online, dan kebiasaan buruk lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang percaya diri, obesitas, resah, belum bisa move on/ gundah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Situasi keluarga misalnya anak nakal, males belajar, situasi pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, perselisihan, ketidakjujuran.
  6. Keadaan seksual, susah mencapai kesuburan/ sulit hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, impian menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kwalitas karir pengembangan diri lebih percaya diri, lebih fokus, lebih hening, lebih semangat atau mau belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Jikalau IYA, jangan gelisah sebab sekarang sudah ada solusinya adalah terapi dengan memanfaatkan situasi hipnotis atau lebih diketahui teknik hipnoterapi.

Di akhir artikel ini Anda belajar dulu untuk menggunakan teknik self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi tidak harus langsung ke klinik hypnotherapy, mencari praktik hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau kursus hipnotis, atau pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Sekarang hanya dengan mengikuti arahannya, kecuali ada hal yang memang butuh segera untuk mendapat bantuan seperti dibawah ini.

Kapan Anda membutuhkan Hipnoterapi?

  • Sulit tak kunjung selesai: Saat Anda kesusahan untuk mengambil keputusan yang penting, dan berharap problem kencang tertangani.
  • Ketidaknyamanan meningakat: Kian hari perasaan yang tidak nyaman semakin meningkat sehingga Anda sulit untuk memegang diri.
  • Ingin hidup lebih bagus: Dengan menaikan mutu hidup Anda memerlukan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tidak berdaya.
  • Butuh seorang yang diandalkan: Anda butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di diperhatikan, sehingga Anda bebas untuk curhat seputar kondisi Anda Kini.
  • Mengoptimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Anda membutuhkan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Mengatur diri: Susah mengontrol diri, manajemen stres, syok yang mengganggu, naas terus menerus, dan dan selalu kurang merasa senang.

Beberapa manfaat hipnoterapi

  • Popularitas: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi popular di Dunia, di praktikan oleh akademisi, pengajar dan medis sehingga tak bisa diragukan lagi.
  • Efektifitas: Efektifitas tingkat keberhasilan metode hipnoterapi mencapai 93% dan banyak penelitian di Indonesia ataupun di dunia sudah membuktikan pengaruh positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan membantu situasi sulit psikologi.
  • Efisiensi: Jika Anda terhalang oleh jarak dan keadaan yang tak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami dapat datang atau melakukan hipnoterapi melalui media online jika memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi adalah sarana yang paling aman untuk keadaan sulit psikis tanpa obat medis, obat herbal atau intervensi yang membahayakan tubuh. Banyak Klien berhasil sudah merasakan kesembuhan, dan sebelumnya sudah berobat kemana-mana.

Saat ini Anda dapat melakukan hipnoterapi dimana saja dan kapanpun. Temukan waktu yang ideal untuk beristirahat sejenak.

Bagaimana mengerjakan
cara self-hypnosis atau hipnoterapi mandiri tanpa bantuan hipnoterapis?

Beberapa langkah dalam menjalankan self-hypnosis 

Anda bisa membaca dulu dengan perlahan, kemudian catat ulang secara ringkas lalu di baca berulang hingga hafal, dan setelah aplikasikan sambil kondisi santai, selamat mencoba ya.

1. Memilih lokasi terindah

Pilih sebuah tempat kondusif yang dapat membikin Anda tenang. Lakukan di dalam kamar atau ruangan khusus, suasana tanpa gangguan akan memudahkan Anda untuk lebih konsentrasi. Lebih baiknya lagi jika Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh kesibukan lainnya, mulailah menutup mata.

Mengontrol napas: Lakukan nafas panjang pelan secara teratur. Anda dapat menghitung kebelakang dari 10 sampai ke 1 untuk setiap tarikan dan hembusan napas untuk membuat Anda lebih nyaman.

Tarik napas panjang, tahan sejenak kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda bisa memejamkan mata untuk mendapatkan relaksasi yang lebih baik.

2. Bayangkan diri Anda berada di tempat yang luar biasa

Daerah ternyaman berdasarkan setiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan tempat terbaik yang dapat membuat Anda benar-benar melupakan seluruh hal sementara. misalnya istana yang megah, pantai yang sejuk, atau padang rumput luas dapat jadi saran yang bagus untuk dicoba.

Bisa daerah tertentu yang Anda ingin dikunjungi, pastikan daerah hal yang demikian benar-benar Anda suka dan mau menghabiskan banyak waktu di sana dengan lepas.

3. Pakai seluruh indera Anda

Apabila membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati suasananya. Dengarkan suara ombak dan rasakan embusan angin menyentuh kulit.

Mainkan juga indra penciuman Anda untuk menikmati aroma yang dapat membangkitkan ketenangan yang dalam, bisa seperti masakan orang tua atau wangi-wangian bunga di taman.

4. Mulai masukkan afirmasi di dalam diri

Awali dengan kata-kata motivasi yang sudah disesuaikan dengan situasi serta dirasakan dengan nyata. beberapa contoh afirmasi yang bisa Anda praktikan, umpamanya:

  • Berbagai kegelisahan: “Sekarang saya terima kecemasan saya yang selalu hadir setiap hari, dan saya mudah mengendalikan dan melepaskannya, mulai saat ini dimanapun ada kecemasan saya dengan mudah mengontrolnya, sehingga hati saya jauh lebih aman, rileks dan tenang.”
  • Gangguan psikosomatis: “Mulai kini kondisi apapun yang saya rasakan seperti berdebar, sesak, takut mendengar orang mati, takut penyalit parah, saya menerima dan mudah dalam mengendalikannya, kapanpun situasi ini hadir saya dengan mudah mengontrolnya dengan mengucapkan terimakasih, saya kuat, saya optimis, dan saya merasakan bahagia, ceria dan tenang.”
  • Keadaan kecanduan: “Saya enjoy adanya kecanduan ini sebelumnya, dan saat ini saya menyadari kecanduan ini merusak hati saya terutama kehidupan saya. Mulai saat ini saya rela, ikhlas dan pasrah membuang kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan pikiran masa depan saya lebih baik, sukses dan bahagia.”
  • Keadaan luka batin: “Saya menerima perasaan yang tidak nyaman ini, saya merasa sedih, marah, menyesal, dendam, dan sebagainya. saya sadar sebelumnya, saya tidak bisa memaafkan keadaan itu, mulai saat ini untuk meringankan batin saya, saya memaafkan siapapun yang hadir dalam hidup saya khususnya orang yang telah melukai pikiran saya, saya memaafkan untuk kedamaian hidup saya, saya memaafkan dengan penuh kesadaran, keikhlasan dan rasa pasrah.”
  • Motivasi Hidup: “Saya melewati berbagai macam ujian yang sangat rumit dalam hidup saya, saya merasa sulit dan tidak mampu, saya bingung, dan dilema terhadap apa yang akan terjadi. hari ini saya menerima situasi itu dengan penuh rasa sabar dan keikhlasan, kondisi ini membuat saya mengambil pelajaran yang berharga, keadaan ini membuat saya termotivasi lebih kuat menghadapi cobaan, sehingga lebih berhasil, lebih pantang menyerah daripada sebelumnya, keadaan ini memicu saya untuk tetap maju, tetap semangat, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam keadaan apapun.”

Catatan: Lakukan dengan serius dan yakin pada afirmasi diatas hingga 7 kali, dan temukan perubahan hebat dalam diri Anda setelahnya, afirmasi diatas bersifat fleksibel, bisa diubah dan disesuaikan dengan situasi Anda hari ini.

5. Akhiri proses sugesti self-hypnosis

Anda bisa berkata dalam hati: “Sekarang saya mengakhiri relaksasi ini dan saya berhitung maju dari 1 sampe 10 kian sadar dan jauh lebih sehat, jauh lebih bagus, jauh lebih penuh syukur daripada sebelumnya.”

Tips dalam melakukan hipnoterapi mandiri

  • Sekiranya Anda tidak bisa tidur relaksasi, setelah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam keadaan yang rileks dan nyaman. Dikala sedang duduk, mata mesti terpejam dan Anda akan lebih gampang untuk tidur.
  • Bagi Anda yang gembira meditasi namun tak tahan untuk duduk lama-lama, pakai metode ini sebagai wujud meditasi namun sisipkan sela waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju sampai ke angka sepuluh.
  • Sebagian orang merasakan bahwa dengan membayangkan diri dalam situasi yang alami dan tenteram akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Contohnya, Anda membayangkan sedang menjelajahi hutan, mencium bau pohon, dan mendengar bunyi angin. Sebagai pilihannya, Anda juga dapat membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan menikmati pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta bunyi ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berdaya upaya tentang keadaan itu. Hal ini akan jauh lebih mudah. Cara ini juga adalah cara yang baik untuk kencang tertidur.
  • Sistem lain untuk menenangkan otot-otot tubuh ialah dengan membuat tubuh tegang dan membendungnya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Anda juga harus membayangkan ketegangan itu sirna dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam situasi tak sadar bisa menjadi cara yang efektif, karena daftar visual yang Anda pilih kadang-kadang bisa lebih gampang diingat ketimbang memakai kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi terpenting dahulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali bisa membantu.
  • Bila Anda sedang menghadapi permasalahan atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk menikmati hipnosis. Dikala Anda sudah mengalaminya sekali atau dua kali, Anda akan mengetahui lebih baik lagi keadaan mental yang berharap ditempuh.

Itulah teknik sederhana dari self-hipnosis, mulai mencoba, dan temukan keajaiban. Hipnosis hampir selalu berhasil untuk segala orang yang mempunyai niat kuat untuk bangkit.

Ada beberapa orang yang memang susah untuk rileks supaya dapat masuk ke alam bawah sadar mereka dengan cara self-hipnosis.

Bila mengalami keadaan sulit yang serupa, cobalah untuk minta bantuan pakar hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada sample audio hipnotis Kecanduan Rokok yang bisa di dengarkan atau sesuai situasi,  silahkan Anda kini bisa mendengar di youtube Kami FREE, klik disini : Audio Hipnoterapi

Bahaya setelah hipnoterapi

Layaknya melakukan meditasi, hipnosis memang lebih mengedepankan kenyamanan diperbandingkan gerakan-gerakan yang berkaitan dengan jasmaniah.

Anda juga tak butuh obat-obatan untuk mengerjakannya. Pengaplikasian hipnoterapi hakekatnya bisa dikerjakan untuk menolong Anda lebih tenang saat menjalankannya, Hipnoterapi adalah ilmu psikologi murni berbasis sugesti tanpa hal magic, klenik, bantuan jin atau yang melanggar agama tertentu

Sebab hipnosis ini hanya menerapkan tenaga pikiran, efek samping yang dimunculkan pun TIDAK ADA. Pun, self-hypnosis menjadi alternatif untuk Anda yang memiliki keterbatasan jasmani dan susah mengerjakan yoga atau olahraga lainnya.

Kalau sudah berkali-kali melakukan dan belum merasakan perubahan tentunya Anda perlu pengarahan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Aturan dalam melakukan hipnoterapi:

Syarat ini berlaku buat Anda yang sudah melakukan hipnoterapi mandiri namun tidak ada pengaruh yang signifikan, dan Kami arahkan mengikuti layanan hipnoterapi di Bolaang Mongondow Selatan secara online atau langsung pada ahli hipnotis profesional di jasahipno.com, inilah Prasyarat yang perlu di ikuti:

  1. Ada niat keinginan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa lisan dan lancar berdialog, hipnoterapi tidak dapat dipakai kepada anak yang belum bisa bicara lancar atau orang yang gangguan jiwa berat atau narkoba tak nyambung diajak bicara.
  3. Kalau kliennya anak yang susah diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, maka sebaiknya yang datang adalah orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajari sistem menyembuhkan atau memecahkan keadaan sulit si kecil Anda sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas kondisi apa yang mau diatasi dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi hanya satu keadaan saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu memastikan dengan hati-hati dan terang apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi ialah Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Sesuai dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan aturan praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis mencontoh moral profesional tak pernah dan tak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan kepada klien.
  6. Yang dapat dijamin ialah: terapi dijalankan dengan standar yang amat tinggi dengan mengacu pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang telah terbukti efektif dalam menangani berbagai kasus dengan berjenis-jenis kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan dapat bekerjasama dengan terapis.
  8. Melaksanakan bimbingan terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa tulus dan pasrah, hindari mengkaji, karena tiap cara kerja butuh kesabaran.
  9. Baiknya janji dalam menjalani hingga maksimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Rekomendasi komitmen awal adalah baiknya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Jikalau masih dibutuhkan terapi bisa dilanjutkan sampai optimal 4 sesi.
  11. Saat diskusi pertama, kalau terapis mengukur klien siap, maka dapat lantas dilakukan terapi. Tetapi kalau terapis mengukur klien belum siap maka hanya akan dikerjakan konsultasi atau konseling.

Kenapa Anda memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari berbagai lembaga dan organisasi yang berpartner langsung dengan Kementrian Kesehatan RI.
  • Kami terkoneksi di hampir di semua Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Pengobatan hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Nusantara sampai sekarang.
  • Tarif hipnoterapi relatif ringan dibandingi yang lainnya, dan ada beberapa event layanan diskon, cuma-cuma pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Anda dapat kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Investasi Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya jasa hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya antara 1-3 jam, tiap terapis tarif berbeda-beda tergantung dari sisi wawasan dan tempat tertentu.
  • Untuk biaya pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, malah 2 minggu, atau 100 jam, tarif tergantung rate Pelatih dan organisasi/ LKP yang menyelenggarakan.
  • Note: biaya sewaktu-waktu bisa berubah, bahkan dalam pergantian tahunnya biasanya ada kenaikan walaupan tidak banyak.

Info simpel ini dikemudian hari amat penting dan bermanfaat, untuk itu Anda bisa hubungi kami kapanpun disini: jasahipno.com

Dengan menyelesaikan persoalan psikis Anda/ Keluarga, Kami sungguh-sungguh berbahagia jika ini jalan kesembuhan buat Anda.

Terimakasih atas kunjungan ke situs ini. Kalau berkenan silahkan share info bagus ini ke keluarga, sahabat, atau yang memerlukan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Anda bisa daftar langsung klik pada link dibawah ini:

 
Calisa
Seorang admin remaja yang seneng di dunia penulisan termasuk menulis artikel blog yang bermanfaat buat semua orang

Komentar