BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Buol Dan Hipnoterapi Untuk Mental Blok

19 Agustus 2022

Mental Blok ialah menjadi salah satu kondisi mental yang kurang baik dalam karir Anda sehari-hari. Kami memahami hadirnya keadaan Mental Blok hal ini semakin hari semakin berat.

Oh iya, Baiknya Anda ketahui bahwa ada informasi mengejutkan, bukti seputar Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dikemukakan oleh Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam studi ilmiahnya:

“Efektifitas tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi mencapai 93% cukup dengan optimal 6 kali sesi saja dibandingkan terapi psikologi yang lainnya Psychoanalysis 38% dalam 60 kali pertemuan dan CBT 72% dengan 22 kali pertemuan”.

Adanya penelitian diatas tentunya bisa menangani Mental Blok, Kita juga akan mempraktikan hipnoterapi pada situasi Anda yang lainnya.

Klinik Hipnoterapi Di Buol Yang Terpercaya di Nusantara, menjadikan alternatif solusi terbaik sekarang ini untuk membantu menangani Mental Blok dengan simpel, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Buol

Hai buat Anda di daerah Buol. Oh iya, Anda akan mempelajari cara Hipnoterapi yang dapat dilakukan dengan mudah yaitu self-hypnosis, salah satunya cara Hipnoterapi untuk Mental Blok, ini bisa dipraktikan sendiri dimanapun.

Mari ketahui dahulu manfaat, harga, dan belajar hypnotherapy. Sebelumnya Anda tolong jawab dahulu pertanyaan dibawah ini ya.

Apakah ini keadaan yang Anda/ Keluaraga rasakan sekarang?

  1. Merasa khawatir, stress bahkan depresi, takut berlebihan sampai serangan panic, pengontrolan emosi, gampang murka, tersinggung, curiga.
  2. Ada tanda psikosomatis seperti Susah tidur (insomnia), jantung berdebar, sesak, asam lambung meningkat, manajemen nyeri, atau keadaan psikis yang mengganggu produktifitas dan kehidupan Anda.
  3. Ketagihan berlebihan, misalnya rokok, narkoba, orgasme, game online, judi online, dan sifat buruk lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang percaya diri, berat badan berlebihan, resah, belum dapat move on/ resah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Keadaan keluarga misalnya si kecil badung, males belajar, kondisi pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, perselisihan, kejujuran.
  6. Keadaan seksual, susah menempuh kesuburan/ sulit hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, impian menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kualitas karir pengembangan diri menjadi percaya diri, lebih fokus, lebih hening, lebih semangat atau ingin belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Jikalau IYA, jangan gelisah sebab sekarang telah ada solusinya yakni terapi dengan menggunakan keadaan hipnotis atau lebih diketahui metode hipnoterapi.

Di akhir artikel ini Anda dilatih dulu untuk menggunakan metode self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi ga harus langsung ke klinik hypnotherapy, mencari tempat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau kursus hipnotis, atau pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Kini hanya dengan mengikuti bimbingannya, selain ada hal yang memang butuh langsung untuk mendapat pertolongan seperti dibawah ini.

Kapan Anda membutuhkan Hipnoterapi?

  • Situasi tak kunjung selesai: Ketika Anda kesusahan untuk mengambil keputusan yang penting, dan mau persoalan pesat tertangani.
  • Ketidaknyamanan membesar: Kian hari perasaan yang tak nyaman semakin meningkat sehingga Anda sulit untuk memegang diri.
  • Berkeinginan hidup lebih bagus: Dengan menaikan kwalitas hidup Anda memerlukan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tidak berdaya.
  • Butuh seorang yang diandalkan: Anda butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di diperhatikan, sehingga Anda bebas untuk curhat tentang keadaan Anda Sekarang.
  • Mengoptimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Anda membutuhkan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Memegang diri: Sulit memegang diri, manajemen stres, trauma yang mengganggu, sial terus menerus, dan dan selalu kurang merasa berbahagia.

Sebagian manfaat hipnoterapi

  • Trend: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi popular di Dunia, di digunakan oleh akademisi, pengajar dan Tenaga Kesehatan sehingga tak dapat diragukan lagi.
  • Keberhasilan: Efektifitas tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi mencapai 93% dan banyak penelitian di Indonesia maupun di dunia sudah menggambarkan imbas positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan membantu permasalahan psikologi.
  • Efisiensi: Jikalau Anda terhalang oleh jarak dan situasi yang tidak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami dapat datang atau melakukan hipnoterapi secara online kalau memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi menjadi metode yang paling aman untuk permasalahan psikologis tanpa obat medis, obat herbal atau intervensi yang menyakitkan tubuh. Banyak Klien berhasil sudah mengalami kesembuhan, dan sebelumnya sudah berobat kemana-mana.

Saat ini Anda dapat mengaplikasikan hipnoterapi dimana saja dan kapanpun. Temukan waktu yang luang untuk beristirahat sejenak.

Bagaimana melakukan
cara self-hypnosis atau hipnoterapi diri
sendiri tanpa bimbingan hipnoterapis?

Beberapa langkah dalam melaksanakan hipnoterapi mandiri 

Anda bisa membaca dulu secara perlahan, kemudian catat ulang secara singkat lalu di baca mengulang sampai hafal, dan selanjutnya aplikasikan sambil keadaan relaksasi, semangat mencoba ya.

1. Memilih tempat terindah

Pilih sebuah tempat kondusif yang bisa membuat Anda konsentrasi. Lakukan di dalam kamar atau ruangan tertentu, tempat tanpa gangguan akan memudahkan Anda untuk lebih nyaman. Lebih baiknya lagi kalau Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh kegiatan lainnya, mulailah menutup mata.

Membatasi napas: Lakukan nafas panjang pelan secara teratur. Anda dapat menghitung kebelakang dari 10 sampai ke 1 untuk tiap tarikan dan hembusan nafas untuk membuat Anda lebih nyaman.

Tarik nafas panjang, tahan sejenak kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda dapat memejamkan mata untuk menerima ketenangan yang lebih baik.

2. Bayangkan diri Anda berada di lokasi yang nyaman

Daerah ternyaman menurut tiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan daerah terbaik yang bisa membikin Anda benar-benar melupakan seluruh hal sementara. contohnya istana yang indah, pantai yang menawan, atau padang rumput luas bisa jadi saran yang bagus untuk dicoba.

Bisa daerah tertentu yang Anda ingin dikunjungi, pastikan daerah tersebut benar-benar Anda menyukai dan ingin menikmati banyak waktu di sana dengan lepas.

3. Sensitifkan semua indera Anda

Apabila membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati pemandangannya. Dengarkan bunyi ombak dan rasakan embusan angin menyentuh kulit.

Mainkan juga indera penciuman Anda untuk merasakan bebauan yang bisa membangkitkan kedamaian yang dalam, bisa seperti hasil masakan orang tua atau wewangian bunga di halaman.

4. Mulai masukkan afirmasi dalam diri

Awali dengan kalimat semangat yang sudah disesuaikan dengan situasi serta dinikmati dengan nyata. beberapa contoh kalimat positif yang bisa Anda praktikan, misalnya:

  • Berbagai ketakutan: “Kini saya terima kecemasan saya yang selalu hadir setiap hari, dan saya mudah mengontrol dan melepaskannya, mulai hari ini kapanpun ada kecemasan saya dengan mudah mengendalikannya, sehingga pikiran saya jauh lebih aman, nyaman dan tenang.”
  • Gangguan psikosomatis: “Mulai hari ini kondisi apapun yang saya rasakan seperti jantung berdebar, sulit nafas, takut mendengar orang mati, takut penyakit, saya ilkhlas dan mudah dalam mengendalikannya, kapanpun situasi ini hadir saya dengan mudah melepaskannya dengan mengucapkan terimakasih, saya tangguh, saya optimis, dan saya merasakan bahagia, nyaman dan damai.”
  • Berbagai kecanduan: “Saya nyaman adanya kecanduan ini sebelumnya, dan sekarang saya mulai sadar kecanduan ini merusak perasaan saya terutama kehidupan saya. Mulai sekarang saya rela, ikhlas dan pasrah membuang kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan perasaan masa depan saya lebih baik, produktif dan Senang.”
  • Keadaan luka hati: “Saya terima pikiran yang kurang nyaman ini, saya bersedih, kecewa, kesal, dendam, dan seterusnya. saya menyadari sebelumnya, saya tak bisa memaafkan kondisi itu, mulai sekarang untuk ketenangan batin saya, saya memaafkan siapa saja yang hadir dalam hidup saya terutama orang yang sudah menyakiti jiwa saya, saya memaafkan untuk kedamaian hidup saya, saya memaafkan dengan penuh keyakinan, rasa ikhlas dan kepasrahan.”
  • Semangat Hidup: “Saya melalui berbagai macam tantangan yang sangat berat dalam kehidupan saya, saya merasa berat dan tidak bisa menyelesaikannya, saya bingung, dan dilema terhadap apa yang akan terjadi. hari ini saya menerima kondisi itu dengan penuh kesabaran dan rasa ikhlas, kondisi ini membuat saya mengambil pelajaran yang berharga, keadaan ini membuat saya termotivasi lebih kuat menghadapi tantangan, sehingga lebih sukses, lebih semangat daripada sebelumnya, kondisi ini memicu saya untuk tetap melangkah, tetap berjuang, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam keadaan apapun.”

Catatan: Lakukan dengan serius dan penuh keyakinan pada kalimat diatas hingga 7 kali, dan temukan pencerahan diri dalam diri Anda sesudahnya, sugesti diatas bersifat fleksibel, bisa diubah dan disesuaikan oleh kondisi Anda hari ini.

5. Akhiri proses sugesti hipnoterapi mandiri

Anda bisa mengucapkan dalam hati: “Kini saya mengakhiri relaksasi ini dan saya menghitung maju dari 1 sampe 10 semakin sadar dan jauh lebih sehat, jauh lebih hebat, jauh lebih bahagia daripada sebelumnya.”

Kiat dalam mengaplikasikan hipnoterapi mandiri

  • Seandainya Anda tak bisa tidur relaksasi, setelah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam keadaan yang rileks dan nyaman. Dikala sedang terbaring, mata sepatutnya terpejam dan Anda akan lebih gampang untuk tidur.
  • Bagi Anda yang gembira meditasi melainkan tak tahan untuk duduk lama-lama, pakai cara ini sebagai wujud meditasi tetapi sisipkan jeda waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju hingga ke angka sepuluh.
  • Sebagian orang menikmati bahwa dengan membayangkan diri dalam situasi yang natural dan damai akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Umpamanya, Anda membayangkan sedang menjelajahi hutan, mencium bau pohon, dan mendengar bunyi angin. Sebagai alternatifnya, Anda juga dapat membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan merasakan pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta suara ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berpikir perihal keadaan itu. Hal ini akan jauh lebih mudah. Sistem ini juga ialah metode yang baik untuk kencang tertidur.
  • Sistem lain untuk menenangkan otot-otot tubuh yakni dengan membikin tubuh tegang dan menahannya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Anda juga wajib membayangkan ketegangan itu sirna dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam kondisi tak sadar bisa menjadi metode yang efektif, sebab daftar visual yang Anda pilih kadang-kadang bisa lebih gampang diingat ketimbang menggunakan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi khususnya dahulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali bisa menolong.
  • Bila Anda sedang menghadapi permasalahan atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk menikmati hipnosis. Dikala Anda sudah mengalaminya sekali atau dua kali, Anda akan mengenal lebih baik lagi keadaan mental yang berharap dicapai.

Itulah teknik sederhana dari self-hipnosis, mulai mencoba, dan dapatkan keajaiban. Hipnosis hampir senantiasa sukses untuk seluruh orang yang mempunyai niat kuat untuk bangkit.

Ada sebagian orang yang memang sulit untuk konsentrasi supaya bisa masuk ke alam relaksasi mereka dengan cara self-hipnosis.

Jikalau mengalami persoalan yang serupa, cobalah untuk minta bantuan spesialis hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada contoh audio terapi Mental Blok yang bisa di pilih atau sesuai situasi,  silahkan Anda sekarang bisa kunjungi di youtube Kami FREE, klik disini : Audio Hipnoterapi

Bahaya setelah hypnotherapy

Layaknya melaksanakan berdoa, hipnosis memang lebih mengedepankan relaksasi dibandingi gerakan-gerakan yang berkaitan dengan jasmaniah.

Anda juga tak butuh obat-obatan untuk melakukannya. Penggunaan hipnoterapi sebetulnya bisa dikerjakan untuk membantu Anda lebih rileks saat melakukannya, Hipnoterapi yaitu ilmu psikologis murni berbasis afirmasi tanpa hal magic, mistik, bantuan jin atau yang dilarang agama tertentu

Sebab hipnosis ini cuma menerapkan kekuatan pikiran, efek samping yang dimunculkan malah TIDAK ADA. Malah, self-hypnosis menjadi alternatif untuk Anda yang mempunyai keterbatasan lahiriah dan susah mengerjakan yoga atau olahraga lainnya.

Sekiranya sudah berkali-kali mengerjakan dan belum menikmati perubahan tentunya Anda perlu bimbingan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Aturan dalam menjalani hipnoterapi:

Prasyarat ini berlaku buat Anda yang sudah melakukan hipnoterapi mandiri namun tidak ada pengaruh yang signifikan, dan Kita sarankan mengikuti layanan hipnoterapi di Buol secara online atau langsung pada praktisi hipnoterapi profesional di jasahipno.com, inilah Aturan yang perlu di ikuti:

  1. Ada niat kemauan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa lisan dan lancar berbicara, hipnoterapi tak dapat dipakai kepada buah hati yang belum dapat bicara lancar atau orang yang gangguan psikologi berat atau narkoba tidak nyambung diajak bicara.
  3. Sekiranya kliennya si kecil yang susah diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, maka sebaiknya yang datang yakni orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajari sistem menyembuhkan atau menuntaskan keadaan sulit si kecil Anda sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas keadaan apa yang berharap diatasi dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi hanya satu situasi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu menentukan dengan hati-hati dan jelas apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi yaitu Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Sesuai dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan aturan praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis mencontoh tata krama profesional tidak pernah dan tidak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan terhadap klien.
  6. Yang bisa dijamin ialah: terapi dilakukan dengan standar yang sungguh-sungguh tinggi dengan merujuk pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang sudah ternyata efektif dalam menangani beragam kasus dengan beraneka kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan bisa bekerjasama dengan terapis.
  8. Melaksanakan tuntunan terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa berlapang dada dan pasrah, hindari menelaah, sebab tiap-tiap pengerjaan butuh kesabaran.
  9. Pantasnya komitmen dalam menjalani sampai optimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Saran komitmen permulaan yaitu bagusnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Apabila masih dibutuhkan terapi bisa dilanjutkan hingga maksimal 4 sesi.
  11. Saat diskusi pertama, seandainya terapis menilai klien siap, karenanya dapat langsung dikerjakan terapi. Namun sekiranya terapis mengevaluasi klien belum siap maka hanya akan dikerjakan konsultasi atau konseling.

Kenapa Anda memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari berbagai institusi dan organisasi yang bermitra langsung dengan Kementrian Kesehatan RI.
  • Kami tergabung di hampir di semua Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Klinik hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Nusantara hingga sekarang.
  • Tarif hipnoterapi relatif ringan dibandingi yang lainnya, dan ada beberapa event layanan diskon, tidak dipungut bayaran pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Anda dapat kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Biaya Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya layanan hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya antara 1-3 jam, tiap-tiap terapis biaya berbeda-beda tergantung dari sisi pengalaman dan tempat tertentu.
  • Untuk biaya pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, malah 2 pekan, atau 100 jam, tarif tergantung jam terbang Pelatih dan organisasi/ LKP yang menyelenggarakan.
  • Catatan: biaya suatu saat bisa berubah, bahkan dalam pergantian tahunnya biasanya ada kenaikan meskipun sedikit.

Informasi sederhana ini bisa jadi nanti sungguh-sungguh penting dan berkhasiat, untuk itu Anda bisa hubungi kami kapan saja disini: jasahipno.com

Dengan menyelesaikan situasi sulit psikologis Anda/ Keluarga, Kami amat senang jika ini jalan kesembuhan buat Anda.

Terimakasih atas kunjungan ke laman ini. Jika berkenan silahkan share informasi bagus ini ke keluarga, teman, atau yang membutuhkan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Anda bisa hubungi segera klik pada link dibawah ini:

 
Laura
Sebagai admin yang hobi berbagi pengetahuan, aktif di medsos, dan aktif jadi penulis artikel website

Komentar