BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Mamuju Tengah Dan Hipnoterapi Untuk Sulit Move On

20 Agustus 2022

Sulit Move On yaitu menjadi salah satu keadaan batin yang kurang baik dalam kehidupan Saudara sehari-hari. Kami merasakan hadirnya situasi Sulit Move On hal ini semakin hari semakin berat.

Oh iya, Wajib Saudara ketahui yaitu ada kabar baik, penelitian perihal Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) ditemukan sama Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam penelitiannya:

“Efektifitas tingkat keberhasilan metode hipnoterapi menempuh 93% cukup dengan maksimal 6 kali sesi saja diperbandingkan psikoterapi yang lainnya Psychoanalysis 38% dengan 60 kali intervensi dan Behaviour Therapy 72% harus 22 kali sesi”.

Adanya bukti diatas tentunya bisa membantu Sulit Move On, Kita juga akan mempraktikan hipnoterapi pada situasi Saudara yang lainnya.

Pengobatan Hipnoterapi Di Mamuju Tengah Yang Terpercaya di Nusantara, menjadikan suatu solusi terbaik saat ini untuk membantu mengobati Sulit Move On dengan cepat, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Mamuju Tengah

Hai buat Saudara di sekitar Mamuju Tengah. Oh iya, Saudara akan belajar teknik Hipnoterapi yang dapat dilakukan dengan mudah yaitu self-hypnosis, salah satunya teknik Hipnoterapi untuk Sulit Move On, yang bisa diaplikasikan sendiri kapanpun.

Untuk itu ketahui dahulu manfaat, biaya, dan praktik hipnoterapi. Sebelumnya Saudara silahkan jawab dulu pertanyaan dibawah ini oke.

Apakah ini kondisi yang Saudara/ Keluaraga rasakan hari ini?

  1. Merasa khawatir, stress malahan depresi, takut berlebihan sampai serangan panic, pembatasan emosi, gampang murka, tersinggung, curiga.
  2. Terdapat ciri-ciri psikosomatis misalnya Susah tidur (insomnia), jantung berdebar, sulit nafas, asam lambung tinggi, manajemen nyeri, atau kondisi psikis yang membuat produktifitas dan hari-hari Saudara.
  3. Kecanduan berlebihan, contohnya rokok, narkoba, coitus, game online, judi online, dan kebiasaan kurang baik lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang percaya diri, berat badan berlebihan, gundah, belum bisa move on/ resah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Situasi keluarga contohnya anak badung, males belajar, keadaan pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, konflik, kejujuran.
  6. Situasi seksual, sulit mencapai kesuburan/ sulit hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, hasrat menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kwalitas kemampuan pengembangan diri lebih percaya diri, lebih fokus, lebih hening, lebih semangat atau berharap belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Bila IYA, jangan cemas karena sekarang sudah ada solusinya ialah terapi dengan menggunakan situasi hipnotis atau lebih dikenal teknik hipnoterapi.

Di akhir tulisan ini Saudara dilatih dulu untuk melakukan teknik self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi tidak harus langsung ke klinik hypnotherapy, mencari alamat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau belajar hipnotis, atau pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Kini hanya dengan diikuti arahannya, selain ada hal yang memang butuh mendesak untuk mendapat pertolongan seperti dibawah ini.

Kapan Saudara memerlukan Hipnoterapi?

  • Situasi tidak kunjung selesai: Saat Saudara kesulitan untuk mengambil keputusan yang penting, dan berharap situasi sulit cepat tertangani.
  • Ketidaknyamanan meningakat: Semakin hari perasaan yang tak nyaman semakin meningkat sehingga Saudara sulit untuk mengontrol diri.
  • Berharap hidup lebih baik: Dengan menaikan kualitas hidup Saudara membutuhkan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tak berdaya.
  • Perlu seorang yang dipercaya: Saudara butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di dimengerti, sehingga Saudara bebas untuk curhat seputar situasi Saudara Kini.
  • Mengoptimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Saudara memerlukan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Membatasi diri: Susah mengendalikan diri, manajemen stres, syok yang mengganggu, naas terus menerus, dan dan senantiasa kurang merasa gembira.

Sebagian manfaat hipnoterapi

  • Trend: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terkenal di Dunia, di digunakan oleh akademisi, pengajar dan medis sehingga tidak bisa diragukan lagi.
  • Keberhasilan: Efektifitas tingkat keberhasilan metode hipnoterapi menempuh 93% dan banyak penelitian di Indonesia ataupun di dunia telah membuktikan dampak positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan menolong masalah psikologi.
  • Efisiensi: Sekiranya Saudara terhalang oleh jarak dan situasi yang tak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami dapat datang atau melakukan hipnoterapi melalui media online kalau memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi menjadi sarana yang paling aman untuk situasi sulit psikologis tanpa obat kimia, obat herbal atau intervensi yang menyakitkan tubuh. Banyak Klien berhasil sudah mengalami kesembuhan, dan sebelumnya sudah berobat kemana-mana.

Kini Saudara bisa melakukan hipnoterapi dimana saja dan kapanpun. Dapatkan waktu yang ideal untuk relaksasi sejenak.

Bagaimana mengerjakan
metode self-hypnosis atau hipnoterapi mandiri tanpa bimbingan hipnoterapis?

Beberapa langkah ketika melakukan hipnoterapi mandiri 

Saudara bisa membaca dulu secara perlahan, lalu tulis ulang secara ringkas lalu di baca mengulang hingga hafal, dan setelah aplikasikan sambil situasi relaksasi, selamat mencoba ya.

1. Memilih tempat terindah

Pilih sebuah daerah nyaman yang dapat membuat Anda konsentrasi. Lakukan di dalam kamar atau ruangan khusus, suasana tanpa gangguan akan mempermudah Anda untuk lebih nyaman. Lebih bagusnya lagi seandainya Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh kegiatan lainnya, mulailah menutup mata.

Mengendalikan napas: Lakukan napas panjang perlahan secara teratur. Anda dapat menghitung mundur dari 10 sampai ke 1 untuk tiap-tiap tarikan dan hembusan nafas untuk membikin Anda lebih tenang.

Tarik napas panjang, tahan sejenak kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda dapat memejamkan mata untuk menerima relaksasi yang lebih bagus.

2. Bayangkan diri Anda berada di tempat yang menakjubkan

Daerah ternyaman berdasarkan setiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan daerah terbaik yang bisa membikin Anda benar-benar melupakan seluruh hal sementara. contohnya istana yang indah, pantai yang menawan, atau padang rumput luas bisa jadi saran yang baik untuk dicoba.

Bisa daerah tertentu yang Anda pernah dikunjungi, pastikan daerah hal yang demikian benar-benar Anda suka dan berharap menghabiskan banyak waktu di sana dengan bebas.

3. Sensitifkan seluruh indra Anda

Bila membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati pemandangannya. Dengarkan suara ombak dan rasakan embusan angin menyentuh kulit.

Mainkan juga indra penciuman Anda untuk merasakan wangi-wangian yang dapat membangkitkan rilaksasi yang dalam, bisa seperti masakan orang tua atau bebauan bunga di halaman.

4. Mulai masukkan sugesti di dalam diri

Mulailah dengan kalimat motivasi yang sudah disesuaikan dengan keadaan serta dirasakan dengan nyata. beberapa contoh kalimat positif yang bisa Saudara praktikan, misalnya:

  • Berbagai rasa cemas: “Saat ini saya terima kecemasan saya yang selalu hadir setiap hari, dan saya mudah mengontrol dan membuangnya, mulai sekarang kapanpun ada kecemasan saya dengan mudah mengendalikannya, sehingga pikiran saya jauh lebih santai, rileks dan damai.”
  • Gejala psikosomatis: “Mulai kini situasi apapun yang saya rasakan seperti jantung berdebar, sesak, takut mendengar orang mati, takut penyakit, saya pasrah dan mudah dalam mengendalikannya, kapanpun keadaan ini hadir saya dengan mudah melepaskannya dengan mengucapkan terimakasih, saya kuat, saya semangat, dan saya merasakan aman, nyaman dan tenang.”
  • Berbagai kecanduan: “Saya enjoy adanya kecanduan ini sebelumnya, dan sekarang saya menyadari kecanduan ini merusak jiwa saya terutama dalam hudup saya. Mulai saat ini saya rela, ikhlas dan pasrah melepaskan kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan pikiran masa depan saya lebih sehat, sukses dan bahagia.”
  • Keadaan luka hati: “Saya menerima hati yang tak nyaman ini, saya depresi, marah, menyesal, dendam, dan sebagainya. saya sadar sebelumnya, saya belum bisa memaafkan kejadian itu, mulai ini untuk kedamaian batin saya, saya memaafkan siapapun yang ada dalam hidup saya khususnya orang yang telah melukai pikiran saya, saya memaafkan untuk kedamaian hidup saya, saya memaafkan dengan penuh kesadaran, rasa ikhlas dan rasa pasrah.”
  • Semangat Hidup: “Saya melalui berbagai macam tantangan yang sangat rumit dalam kehidupan saya, saya merasa rumit dan tidak bisa menyelesaikannya, saya bingung, dan dilema kepada apa yang telah terjadi. sekarang saya menerima keadaan itu dengan penuh rasa sabar dan rasa ikhlas, keadaan ini membuat saya banyak belajar yang bernilai, kondisi ini membuat saya termotivasi lebih kuat menghadapi cobaan, sehingga lebih berhasil, lebih pantang menyerah daripada sebelumnya, kondisi ini memicu saya untuk tetap melangkah, tetap berjuang, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam kondisi apapun.”

Hal penting: Lakukan dengan serius dan yakin pada kalimat diatas hingga 7 kali, dan temukan perubahan hebat dalam diri Anda sesudahnya, sugesti diatas bersifat fleksibel, bisa diubah dan disesuaikan dengan kondisi Anda hari ini.

5. Akhiri proses relaksasi self-hypnosis

Saudara bisa berkata dalam hati: “Kini aku mengakhiri relaksasi ini dan aku hitung maju dari 1 sampe 10 kian sadar dan jauh lebih sehat, jauh lebih bagus, jauh lebih penuh syukur daripada sebelumnya.”

Tips dalam mempraktikan self-hypnosis

  • Apabila Saudara tak bisa tidur relaksasi, sesudah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam situasi yang rileks dan nyaman. Dikala sedang berbaring, mata harus terpejam dan Saudara akan lebih gampang untuk tidur.
  • Bagi Saudara yang senang meditasi tapi tak bisa untuk duduk lama-lama, pakai cara ini sebagai bentuk meditasi melainkan sisipkan sela waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju hingga ke angka sepuluh.
  • Sebagian orang menikmati bahwa dengan membayangkan diri dalam situasi yang natural dan tenteram akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Umpamanya, Saudara membayangkan sedang menjelajahi hutan, mengecup bau pohon, dan mendengar suara angin. Sebagai alternatifnya, Saudara juga bisa membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan merasakan pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta bunyi ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berdaya upaya tentang situasi itu. Hal ini akan jauh lebih mudah. Cara ini juga yaitu sistem yang bagus untuk kencang tertidur.
  • Sistem lain untuk menenangkan otot-otot tubuh ialah dengan membuat tubuh tegang dan menahannya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Saudara juga seharusnya membayangkan ketegangan itu sirna dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam situasi tak sadar bisa menjadi metode yang efektif, sebab daftar visual yang Saudara pilih kadang-kadang dapat lebih mudah diingat daripada memakai kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi khususnya dahulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali dapat menolong.
  • Apabila Saudara sedang menghadapi masalah atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk merasakan hipnosis. Saat Saudara telah mengalaminya sekali atau dua kali, Saudara akan mengetahui lebih baik lagi kondisi mental yang ingin ditempuh.

Itulah teknik simpel dari self-hipnosis, selamat mencoba, dan dapatkan keajaiban. Hipnosis hampir selalu sukses untuk segala orang yang mempunyai keinginan kuat untuk sembuh.

Ada sebagian orang yang memang susah untuk rileks agar bisa masuk ke alam relaksasi mereka dengan cara self-hipnosis.

Bila mengalami dilema yang serupa, cobalah untuk minta bantuan spesialis hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada sample audio hipnotis Sulit Move On yang bisa di dengarkan atau sesuai keadaan,  silahkan Saudara sekarang bisa mendengar di youtube Kami GRATIS, klik disini : Audio Hipnoterapi

Bahaya setelah hipnoterapi

Layaknya menjalankan berdoa, hipnosis memang lebih mengedepankan relaksasi diperbandingkan gerakan-gerakan yang berhubungan dengan jasmani.

Saudara juga tak butuh obat-obatan untuk mengerjakannya. Penerapan hipnoterapi sebenarnya bisa dijalankan untuk menolong Saudara lebih nyaman dikala melakukannya, Hipnoterapi adalah ilmu psikologi murni berbasis afirmasi tidak ada hal goib, mistik, bantuan jin atau yang dilarang agama tertentu

Karena hipnosis ini hanya memakai energi pikiran, efek samping yang ditimbulkan malahan TIDAK ADA. Pun, self-hypnosis menjadi alternatif untuk Saudara yang mempunyai keterbatasan jasmaniah dan susah melakukan yoga atau olahraga lainnya.

Bila telah berkali-kali melakukan dan belum merasakan perubahan tentunya Saudara perlu nasehat hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Prasyarat dalam menjalani hipnoterapi:

Syarat ini berlaku buat Saudara yang sudah melakukan hipnoterapi mandiri namun tidak ada perubahan yang signifikan, dan Kami arahkan mengikuti layanan hipnoterapi di Mamuju Tengah secara online atau langsung pada hipnoterapis profesional di jasahipno.com, inilah Aturan yang perlu di pahami:

  1. Ada niat keinginan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa verbal dan lancar berbicara, hipnoterapi tidak dapat dipakai terhadap si kecil yang belum dapat bicara lancar atau orang yang gangguan jiwa berat atau narkoba tidak nyambung diajak bicara.
  3. Jika kliennya buah hati yang sulit diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, maka sebaiknya yang datang ialah orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajarkan sistem menyembuhkan atau memecahkan situasi sulit anak Saudara sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas situasi apa yang mau diatasi dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi cuma satu situasi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu menetapkan dengan hati-hati dan jelas apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi yakni Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Layak dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan aturan praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis mengikuti moral profesional tidak pernah dan tak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan terhadap klien.
  6. Yang bisa dijamin yaitu: terapi dijalankan dengan standar yang betul-betul tinggi dengan mengacu pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang sudah rupanya efektif dalam menangani beraneka kasus dengan pelbagai kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan bisa bekerjasama dengan terapis.
  8. Mengerjakan bimbingan terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa berlapang dada dan pasrah, hindari menelaah, sebab tiap pelaksanaan butuh kesabaran.
  9. Pantasnya janji dalam menjalani sampai optimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Rekomendasi janji permulaan ialah baiknya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Seandainya masih dibutuhkan terapi dapat dilanjutkan hingga maksimal 4 sesi.
  11. Saat diskusi pertama, apabila terapis mengevaluasi klien siap, karenanya dapat seketika dilaksanakan terapi. Tetapi seandainya terapis menilai klien belum siap karenanya hanya akan dilaksanakan konsultasi atau konseling.

Mengapa Saudara memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari bermacam-macam institusi dan organisasi yang bekerja sama langsung dengan KemenKes RI.
  • Kami terkoneksi di hampir di semua Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Pengobatan hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Indonesia sampai sekarang.
  • Tarif hipnoterapi relatif terjangkau dibandingi yang lainnya, dan ada sebagian event layanan diskon, gratis pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Saudara dapat kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Investasi Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya jasa hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya antara 1-3 jam, setiap terapis biaya berbeda-beda tergantung dari sisi wawasan dan tempat tertentu.
  • Untuk biaya pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, bahkan 2 pekan, atau 100 jam, tarif tergantung rate Pelatih dan organisasi/ LKP yang menyelenggarakan.
  • Note: Tarif suatu saat bisa berubah, bahkan dalam pergantian tahunnya biasanya ada kenaikan walaupan tidak banyak.

Informasi simpel ini bisa jadi nanti benar-benar penting dan berguna, untuk itu Saudara bisa hubungi kami kapan saja disini: jasahipno.com

Dengan menolong problem mental Saudara/ Keluarga, Kami sangat bahagia jika ini jalan kesehatan buat Saudara.

Terimakasih atas kunjungan ke situs ini. Apabila berkenan silahkan share informasi baik ini ke keluarga, teman, atau yang memerlukan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Saudara bisa hubungi segera klik pada link dibawah ini:

 
Sintia Sariwati
Sebagai admin yang senang banyak membantu semua orang untuk goo digital khususnya UMKM di Indonesia

Komentar