BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Balangan Serta Hipnoterapi Untuk LGBT

16 November 2022

LGBT ialah masuk salah satu kondisi batin yang kurang baik dalam pekerjaan Saudara sehari-hari. Kami mengerti hadirnya situasi LGBT hal ini semakin hari semakin berat.

Oh iya, Wajib Saudara ketahui bahwa ada informasi menarik, penelitian seputar Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) ditemukan sama Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam penelitiannya:

“Pengaruh tingkat keberhasilan metode hipnoterapi hingga 93% cukup dengan optimal 6 kali sesi saja diperbandingkan terapi psikologi yang lainnya seperti Psychoanalysis 38% harus 60 kali intervensi dan Behaviour Therapy 72% harus 22 kali sesi”.

Adanya fakta diatas tentunya bisa membantu LGBT, Kita juga akan mempraktikan hipnoterapi pada gangguan Saudara yang lainnya.

Klinik Hipnoterapi Di Balangan Yang Terbaik di Indonesia, jadi suatu solusi terbaik saat ini untuk membantu mengobati LGBT dengan simpel, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Balangan

Hai buat Saudara di wilayah Balangan. Oh iya, Saudara akan mempelajari teknik Hipnoterapi yang dapat dipraktikan dengan mudah yaitu self-hypnosis, salah satunya cara Hipnoterapi untuk LGBT, ini bisa dipraktikan sendiri kapanpun.

Untuk itu ketahui dahulu kegunaan, harga, dan belajar hipnotis. Sebelumnya Saudara tolong jawab dahulu pertanyaan dibawah ini oke.

Apakah ini kondisi yang Saudara/ Keluaraga rasakan sekarang?

  1. Merasa khawatir, stress pun depresi, takut berlebihan hingga serangan panic, pengaturan emosi, gampang geram, tersinggung, curiga.
  2. Terdapat gejala psikosomatis seperti Susah tidur (insomnia), jantung berdegub, sesak, asam lambung meningkat, manajemen nyeri, atau keadaan psikis yang menyulitkan produktifitas dan ketenangan Saudara.
  3. Ketagihan berlebihan, contohnya rokok, narkoba, orgasme, game online, judi online, dan perilaku kurang baik lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang PD, obesitas, gundah, belum dapat move on/ resah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Situasi keluarga contohnya buah hati nakal, males belajar, kondisi pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, perselisihan, ketidakjujuran.
  6. Kondisi seksual, susah mencapai kesuburan/ sulit hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, cita-cita menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kwalitas karir pengembangan diri lebih percaya diri, lebih fokus, lebih hening, lebih motivasi atau mau belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Bila IYA, jangan kuatir sebab sekarang sudah ada solusinya yaitu terapi dengan memanfaatkan keadaan hipnotis atau lebih diketahui teknik hipnoterapi.

Di akhir tulisan ini Saudara dilatih dulu untuk mempraktikan teknik self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi ga harus langsung ke klinik hypnotherapy, mencari alamat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau belajar hipnotis, atau pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Kini hanya dengan mengikuti arahannya, selain ada hal yang memang butuh mendesak untuk mendapat pertolongan seperti dibawah ini.

Kapan Saudara membutuhkan Hipnoterapi?

  • Persoalan tidak kunjung selesai: Saat Saudara kesusahan untuk mengambil keputusan yang penting, dan berkeinginan problem kencang tertangani.
  • Ketidaknyamanan meningakat: Semakin hari perasaan yang tak nyaman kian meningkat sehingga Saudara sulit untuk membatasi diri.
  • Mau hidup lebih bagus: Dengan menaikan kwalitas hidup Saudara membutuhkan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tidak berdaya.
  • Butuh seorang yang diandalkan: Saudara butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di dimengerti, sehingga Saudara bebas untuk curhat perihal keadaan Saudara Sekarang.
  • Memaksimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Saudara membutuhkan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Memegang diri: Sulit mengatur diri, manajemen stres, trauma yang mengganggu, apes terus menerus, dan dan senantiasa kurang merasa senang.

Beberapa manfaat hipnoterapi

  • Trend: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terkenal di Dunia, di digunakan oleh akademisi, pendidik dan medis sehingga tidak dapat diragukan lagi.
  • Keberhasilan: Efektifitas tingkat keberhasilan metode hipnoterapi menempuh 93% dan banyak penelitian di Indonesia ataupun di dunia sudah menggambarkan akibat positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan membantu situasi sulit psikologi.
  • Efisiensi: Jikalau Saudara terhalang oleh jarak dan kondisi yang tak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami bisa datang atau membantu hipnoterapi melalui media online kalau memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi menjadi metode yang paling aman untuk masalah psikis tanpa obat kimia, obat herbal atau intervensi yang menyakitkan tubuh. Banyak Klien berhasil sudah mengalami perubahan, dan sebelumnya sudah berobat kemanapun.

Sekarang Saudara bisa melakukan hipnoterapi dimanapun dan kapanpun. Dapatkan waktu yang tepat untuk relaksasi sejenak.

Bagaimana melaksanakan
cara self-hypnosis atau hipnoterapi diri
sendiri tanpa bimbingan hipnoterapis?

Urutan langkah ketika melakukan self-hypnosis 

Saudara bisa membaca dulu secara pelan-pelan, serta catat ulang secara singkat lalu di baca berulang hingga hafal, dan setelah gunakan sambil keadaan relaksasi, semangat mencoba ya.

1. Memilih tempat terindah

Pilih sebuah tempat kondusif yang dapat membikin Anda tenang. Lakukan di dalam kamar atau ruangan khusus, tempat tanpa gangguan akan mempermudah Anda untuk lebih konsentrasi. Lebih pantasnya lagi jikalau Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh kegiatan lainnya, mulailah menutup mata.

Mengontrol napas: Lakukan nafas panjang pelan secara teratur. Anda dapat menghitung kebelakang dari 10 sampai ke 1 untuk setiap tarikan dan hembusan napas untuk membuat Anda lebih rileks.

Tarik nafas panjang, tahan sebentar kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda dapat memejamkan mata untuk menerima ketenangan yang lebih baik.

2. Bayangkan diri Anda berada di lokasi yang luar biasa

Tempat ternyaman menurut tiap-tiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan daerah terbaik yang dapat membikin Anda benar-benar melupakan seluruh hal sementara. misalnya istana yang indah, pantai yang sejuk, atau padang rumput luas bisa jadi anjuran yang bagus untuk dicoba.

Bisa daerah tertentu yang Anda pernah dikunjungi, pastikan tempat hal yang demikian benar-benar Anda menyukai dan berharap menikmati banyak waktu di sana dengan bebas.

3. Pakai seluruh indra Anda

Sekiranya membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati pemandangannya. Dengarkan bunyi ombak dan rasakan embusan angin menerpa kulit.

Mainkan juga indra penciuman Anda untuk menikmati bebauan yang bisa membangkitkan kenyamanan yang dalam, bisa seperti hasil masakan orang tua atau bebauan bunga di halaman.

4. Mulai masukkan sugesti dalam diri

Mulailah dengan kalimat motivasi yang telah disesuaikan dengan kondisi serta dinikmati dengan nyata. beberapa contoh afirmasi yang bisa Saudara praktikan, umpamanya:

  • Berbagai kekhawatiran: “Kini saya menerima kecemasan saya yang selalu hadir setiap saat, dan saya mudah mengendalikan dan membuangnya, mulai saat ini kapanpun ada kecemasan saya dengan mudah mengontrolnya, sehingga perasaan saya jauh lebih aman, nyaman dan tenang.”
  • Gangguan psikosomatis: “Mulai saat ini situasi apapun yang saya rasakan seperti jantung berdebar, sesak, takut kematian, takut penyakit, saya ilkhlas dan mudah dalam mengendalikannya, kapanpun kondisi ini hadir saya dengan mudah melepaskannya dengan mengatakan terimakasih, saya berani, saya bahagia, dan saya merasakan aman, ceria dan damai.”
  • Keadaan kecanduan: “Saya nyaman adanya kecanduan ini sebelumnya, dan sekarang saya mulai sadar kecanduan ini merusak hati saya terutama dalam hudup saya. Mulai hari ini saya rela, ikhlas dan pasrah melepaskan kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan pikiran masa depan saya lebih sehat, produktif dan bahagia.”
  • Keadaan trauma: “Saya terima pikiran yang kurang nyaman ini, saya depresi, marah, menyesal, sulit memaafkan, dan seterusnya. saya sadar sebelumnya, saya tidak bisa memaafkan situasi itu, mulai ini untuk kedamaian batin saya, saya memaafkan siapa saja yang hadir dalam hidup saya khususnya orang yang sudah menyakiti pikiran saya, saya memaafkan untuk kedamaian hidup saya, saya memaafkan dengan penuh kesadaran, keikhlasan dan kepasrahan.”
  • Semangat Hidup: “Saya melalui berbagai macam tantangan yang sangat rumit dalam hidup saya, saya merasa sulit dan tidak bisa menyelesaikannya, saya bingung, dan dilema kepada apa yang akan terjadi. kini saya menerima situasi itu dengan penuh rasa sabar dan keikhlasan, kondisi ini membuat saya banyak belajar yang bernilai, situasi ini membuat saya termotivasi lebih berani menghadapi tantangan, sehingga lebih berhasil, lebih semangat daripada sebelumnya, kondisi ini memicu saya untuk tetap maju, tetap semangat, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam kondisi apapun.”

Catatan: Ulangi dengan serius dan penuh keyakinan pada sugesti diatas hingga 7 kali, dan temukan pencerahan diri dalam diri Anda setelahnya, kalimat diatas bersifat fleksibel, bisa diganti dan disesuaikan dengan situasi Anda sekarang.

5. Akhiri proses sugesti self-hypnosis

Saudara bisa berkata dalam hati: “Kini saya mengakhiri relaksasi ini dan aku hitung maju dari 1 sampe 10 semakin sadar dan jauh lebih segar, jauh lebih baik, jauh lebih bahagia daripada sebelumnya.”

Tips dalam melakukan self-hypnosis

  • Kalau Saudara tidak dapat tidur relaksasi, sesudah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam kondisi yang rileks dan nyaman. Dikala sedang berbaring, mata wajib terpejam dan Saudara akan lebih mudah untuk tidur.
  • Bagi Saudara yang bersuka cita meditasi namun tak bisa untuk duduk lama-lama, pakai cara ini sebagai wujud meditasi tetapi sisipkan jeda waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju sampai ke angka sepuluh.
  • Beberapa orang menikmati bahwa dengan membayangkan diri dalam kondisi yang alami dan damai akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Misalnya, Saudara membayangkan sedang menjelajahi hutan, mencium bau pohon, dan mendengar suara angin. Sebagai pilihannya, Saudara juga bisa membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan merasakan pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta bunyi ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berpikir seputar keadaan itu. Hal ini akan jauh lebih mudah. Metode ini juga yaitu sistem yang baik untuk cepat tertidur.
  • Sistem lain untuk menenangkan otot-otot tubuh ialah dengan membuat tubuh tegang dan menahannya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Saudara juga seharusnya membayangkan ketegangan itu hilang dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam kondisi tidak sadar bisa menjadi metode yang tepat sasaran, sebab daftar visual yang Saudara pilih kadang-kadang bisa lebih gampang diingat daripada menggunakan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi terutamanya dulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali bisa membantu.
  • Jikalau Saudara sedang menghadapi situasi sulit atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk menikmati hipnosis. Saat Saudara telah mengalaminya sekali atau dua kali, Saudara akan mengetahui lebih baik lagi situasi mental yang berharap dicapai.

Itulah teknik sederhana dari self-hipnosis, mulai mencoba, dan temukan keajaiban. Hipnosis hampir selalu berhasil untuk semua orang yang mempunyai keinginan kuat untuk bangkit.

Ada beberapa orang yang memang susah untuk konsentrasi agar bisa masuk ke alam bawah sadar mereka dengan teknik self-hipnosis.

Sekiranya mengalami problem yang serupa, cobalah untuk meminta bantuan pakar hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada contoh audio hipnotis LGBT yang bisa di pilih atau sesuai keadaan,  silahkan Saudara kini bisa kunjungi di youtube Kami GRATIS, klik disini : Audio Hipnoterapi

Bahaya setelah hypnotherapy

Layaknya melakukan berdoa, hipnosis memang lebih mengedepankan konsentrasi dibandingi gerakan-gerakan yang berhubungan dengan fisik.

Saudara juga tidak butuh obat-obatan untuk menjalankannya. Pemakaian hipnoterapi sebetulnya bisa dilakukan untuk menolong Saudara lebih nyaman ketika melakukannya, Hipnoterapi yaitu ilmu psikologi murni berbasis afirmasi tanpa hal goib, klenik, bantuan jin atau yang melanggar agama tertentu

Sebab hipnosis ini hanya memakai daya pikiran, efek samping yang dimunculkan malahan TIDAK ADA. Malah, self-hypnosis menjadi opsi untuk Saudara yang memiliki keterbatasan jasmaniah dan susah mengerjakan yoga atau olahraga lainnya.

Kalau telah berkali-kali mengerjakan dan belum menikmati perubahan tentunya Saudara perlu bimbingan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Syarat dalam mengikuti hipnoterapi:

Prasyarat ini berlaku buat Saudara yang sudah melakukan hipnoterapi mandiri namun tidak ada pengaruh yang signifikan, dan Kami sarankan mengikuti layanan hipnoterapi di Balangan secara online atau langsung pada ahli hipnotis profesional di jasahipno.com, inilah Persyaratan yang perlu di pahami:

  1. Ada niat keinginan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa lisan dan lancar berdiskusi, hipnoterapi tak dapat digunakan kepada anak yang belum bisa bicara lancar atau orang yang gangguan psikologi berat atau narkoba tidak nyambung diajak bicara.
  3. Kalau kliennya anak yang sulit diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, maka sebaiknya yang datang yaitu orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajari cara menyembuhkan atau memecahkan masalah si kecil Saudara sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas kondisi apa yang ingin diselesaikan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi cuma satu situasi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu menentukan dengan hati-hati dan jelas apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi adalah Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Pantas dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan undang-undang praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis mencontoh tata krama profesional tidak pernah dan tak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan kepada klien.
  6. Yang dapat dijamin ialah: terapi dijalankan dengan standar yang amat tinggi dengan merujuk pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang telah ternyata tepat sasaran dalam menangani beragam kasus dengan berbagai kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan bisa bekerjasama dengan terapis.
  8. Menjalankan pengarahan terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa tulus dan pasrah, hindari menganalisis, sebab tiap-tiap proses butuh kesabaran.
  9. Baiknya komitmen dalam menjalani sampai maksimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Rekomendasi janji permulaan ialah bagusnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Jika masih dibutuhkan terapi bisa dilanjutkan sampai optimal 4 sesi.
  11. Pada diskusi pertama, jika terapis menilai klien siap, maka dapat lantas dijalankan terapi. Melainkan jikalau terapis mengevaluasi klien belum siap karenanya hanya akan dijalankan konsultasi atau konseling.

Mengapa Saudara memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari beragam institusi dan organisasi yang bermitra langsung dengan KemenKes RI.
  • Kami tergabung di hampir di semua Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Klinik hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Indonesia hingga saat ini.
  • Tarif hipnoterapi relatif terjangkau daripada yang lainnya, dan ada sebagian event layanan diskon, tidak dipungut bayaran pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Saudara bisa kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Tarif Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya layanan hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya sekitar 1-3 jam, setiap terapis tarif berbeda-beda tergantung dari sisi wawasan dan tempat tertentu.
  • Untuk biaya pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, pun 2 pekan, atau 100 jam, biaya tergantung rate Pelatih dan organisasi/ LKP yang mengadakan.
  • Note: Tarif sewaktu-waktu bisa berubah, bahkan setiap tahunnya biasanya ada kenaikan meskipun sedikit.

Kabar simpel ini mungkin besok sangat penting dan berkhasiat, untuk itu Saudara bisa hubungi kami kapan saja disini: jasahipno.com

Dengan membantu masalah mental Saudara/ Keluarga, Kami amat senang jika ini jalan kesembuhan buat Saudara.

Terimakasih atas kunjungan ke laman ini. Kalau berkenan silahkan share kabar baik ini ke keluarga, teman, atau yang membutuhkan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Saudara bisa daftar langsung klik pada link dibawah ini:

 
Arizona
Sebagai investor dan pengelola berbagai perusahaan yang bergerak dibidang digital dan internet di Indonesia

Komentar