BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Labuhanbatu Selatan Serta Hipnoterapi Untuk Masalah Percintaan

8 November 2022

Masalah Percintaan ini masuk salah satu gangguan psikologis yang menganggu dalam menjalani hidup Teman di kesehariannya. Kami merasakan hadirnya keadaan Masalah Percintaan hal ini semakin hari semakin menekan.

Oh iya, Baiknya Teman ketahui yaitu ada informasi menarik, bukti seputar Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dipublikasikan sama Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam studi ilmiahnya:

“Pengaruh tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi hingga 93% cukup dengan optimal 6 kali sesi saja dibandingi psikoterapi yang lainnya Psychoanalysis 38% dalam 60 kali tindakan dan CBT 72% dalam 22 kali tindakan”.

Adanya penelitian diatas tentunya bisa membantu Masalah Percintaan, Kita juga akan mempraktikan hipnoterapi pada situasi Teman yang lainnya.

Tempat Praktik Hipnoterapi Di Labuhanbatu Selatan Yang Resmi di Indonesia, menjadikan alternatif solusi terbaik sekarang ini untuk membantu mengobati Masalah Percintaan dengan simpel, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Labuhanbatu Selatan

Halo buat Teman di daerah Labuhanbatu Selatan. Oh iya, Teman akan mempelajari cara Hipnoterapi yang bisa dipraktikan dengan simple yaitu self-hypnosis, salah satunya cara Hipnoterapi untuk Masalah Percintaan, yang bisa diaplikasikan sendiri dimanapun.

Karena itu ketahui dahulu manfaat, harga, dan aplikasi hypnotherapy. Sebelumnya Teman silahkan jawab dulu pertanyaan dibawah ini ya.

Apakah ini kondisi yang Teman/ Keluaraga rasakan hari ini?

  1. Merasa kuatir, stress malah depresi, takut berlebihan sampai serangan panic, pembatasan emosi, mudah kesal, tersinggung, curiga.
  2. Hadir keluhan psikosomatis misalnya Susah tidur (insomnia), jantung berdebar, sesak, asam lambung meningkat, manajemen nyeri, atau keadaan psikis yang menyulitkan produktifitas dan hari-hari Teman.
  3. Kecanduan berlebihan, contohnya rokok, narkoba, onani, game online, judi online, dan sifat buruk lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang PD, obesitas, resah, belum dapat move on/ gelisah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Kondisi keluarga contohnya anak jahil, males belajar, situasi pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, perselisihan, ketidakjujuran.
  6. Keadaan seksual, sulit menempuh kesuburan/ sulit hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, cita-cita menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kualitas nilai pengembangan diri menjadi percaya diri, lebih fokus, lebih tenang, lebih semangat atau berharap belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Jika IYA, jangan cemas sebab kini sudah ada solusinya merupakan terapi dengan menggunakan keadaan hipnotis atau lebih dikenal teknik hipnoterapi.

Di akhir artikel ini Teman dilatih dulu untuk mempraktikan metode self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi tidak harus langsung ke klinik hypnotherapy, mencari alamat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau kursus hipnotis, atau pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Kini cukup dengan diikuti arahannya, kecuali ada hal yang memang butuh segera untuk mendapat bantuan seperti dibawah ini.

Kapan Teman membutuhkan Hipnoterapi?

  • Keadaan tak kunjung selesai: Ketika Teman kesulitan untuk mengambil keputusan yang penting, dan mau permasalahan cepat tertangani.
  • Ketidaknyamanan membesar: Semakin hari perasaan yang tak nyaman kian meningkat sehingga Teman sulit untuk mengendalikan diri.
  • Mau hidup lebih bagus: Dengan menaikan kwalitas hidup Teman memerlukan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tidak berdaya.
  • Perlu seorang yang dipercaya: Teman butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di dengarkan, sehingga Teman bebas untuk curhat tentang kondisi Teman Sekarang.
  • Memaksimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Teman membutuhkan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Mengontrol diri: Sulit mengendalikan diri, manajemen stres, syok yang mengganggu, tidak beruntung terus menerus, dan dan selalu kurang merasa bahagia.

Inilah manfaat hipnoterapi

  • Trend: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terbaik di Dunia, di aplikasikan oleh akademisi, pengajar dan medis sehingga tidak bisa diragukan lagi.
  • Keberhasilan: Efektifitas tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi mencapai 93% dan banyak penelitian di Indonesia maupun di dunia telah membuktikan dampak positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan membantu masalah psikologi.
  • Efisiensi: Bila Teman terhalang oleh jarak dan situasi yang tidak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami bisa datang atau melakukan hipnoterapi melalui media online kalau memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi menjadi sarana yang paling aman untuk dilema psikologis tanpa obat kimia, obat herbal atau tindakan yang membahayakan tubuh. Banyak Klien berhasil sudah merasakan kesembuhan, dan sebelumnya sudah berobat kemana-mana.

Saat ini Teman dapat melakukan hipnoterapi dimana saja dan kapanpun. Dapatkan waktu yang kondusif untuk beristirahat sejenak.

Bagaimana mengerjakan
metode self-hypnosis atau hipnoterapi diri
sendiri tanpa bantuan ahli hipnotis?

Inilah langkah dalam mengerjakan self-hypnosis 

Teman bisa membaca dulu dengan perlahan, lalu tulis ulang secara ringkas lalu di baca berulang sampai hafal, dan selanjutnya dipraktikan sambil kondisi santai, selamat mencoba ya.

1. Memilih tempat Ternyaman

Pilih sebuah daerah kondusif yang dapat membuat Anda tenang. Lakukan di dalam kamar atau ruangan tertentu, suasana tanpa gangguan akan mempermudah Anda untuk lebih konsentrasi. Lebih pantasnya lagi jika Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh aktivitas lainnya, mulailah menutup mata.

Memegang nafas: Lakukan napas panjang perlahan secara teratur. Anda bisa menghitung kebelakang dari 10 sampai ke 1 untuk setiap tarikan dan hembusan nafas untuk membuat Anda lebih rileks.

Tarik napas panjang, tahan sebentar kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda dapat memejamkan mata untuk menerima kenyamanan yang lebih baik.

2. Bayangkan diri Anda berada di lokasi yang luar biasa

Daerah ternyaman berdasarkan tiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan tempat terbaik yang dapat membikin Anda benar-benar melupakan semua hal sementara. misalnya istana yang megah, pantai yang menawan, atau padang rumput luas dapat jadi anjuran yang bagus untuk dicoba.

Bisa daerah tertentu yang Anda pernah dikunjungi, pastikan tempat hal yang demikian benar-benar Anda suka dan berharap menghabiskan banyak waktu di sana dengan lepas.

3. Sensitifkan segala indra Anda

Bila membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati suasananya. Dengarkan suara ombak dan rasakan embusan udara menerpa kulit.

Mainkan juga indera penciuman Anda untuk menikmati wangi-wangian yang dapat membangkitkan kedamaian yang dalam, bisa seperti masakan orang tua atau wewangian bunga di halaman.

4. Mulai masukkan pemograman di dalam diri

Mulailah dengan kata-kata motivasi yang telah disesuaikan dengan kondisi serta dirasakan dengan nyata. beberapa contoh afirmasi yang bisa Teman praktikan, seumpama:

  • Berbagai rasa cemas: “Saat ini saya terima kecemasan saya yang selalu muncul setiap hari, dan saya mudah mengontrol dan melepaskannya, mulai kini dimanapun ada kecemasan saya dengan mudah mengendalikannya, sehingga hati saya jauh lebih santai, rileks dan tenang.”
  • Gangguan psikosomatis: “Mulai kini kondisi apapun yang saya rasakan seperti berdebar, nafas pendek, takut kematian, takut penyakit, saya ilkhlas dan mudah dalam mengendalikannya, kapanpun kondisi ini hadir saya dengan mudah mengontrolnya dengan berbicara terimakasih, saya tangguh, saya optimis, dan saya merasakan bahagia, nyaman dan damai.”
  • Keadaan kecanduan: “Saya enjoy adanya kecanduan ini sebelumnya, dan saat ini saya mulai sadar kecanduan ini merusak jiwa saya terutama dalam hudup saya. Mulai hari ini saya rela, ikhlas dan pasrah menghindari kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan hati masa depan saya lebih baik, produktif dan Senang.”
  • Keadaan luka hati: “Saya menerima perasaan yang tak nyaman ini, saya merasa sedih, marah, menyesal, sulit memaafkan, dan sebagainya. saya sadar sebelumnya, saya belum bisa memaafkan situasi itu, mulai hari untuk meringankan batin saya, saya memaafkan siapa saja yang hadir dalam hidup saya terutama orang yang telah melukai hati saya, saya memaafkan untuk kedamaian hidup saya, saya memaafkan dengan penuh kesadaran, rasa ikhlas dan kepasrahan.”
  • Motivasi Hidup: “Saya melewati berbagai macam cobaan yang sangat rumit dalam hidup saya, saya merasa rumit dan tidak mampu, saya bingung, dan dilema kepada apa yang telah terjadi. sekarang saya menerima kondisi itu dengan penuh kesabaran dan keikhlasan, kondisi ini membuat saya mengambil pelajaran yang bernilai, kondisi ini membuat saya termotivasi lebih kuat menghadapi tantangan, sehingga lebih berhasil, lebih pantang menyerah daripada sebelumnya, keadaan ini memicu saya untuk tetap melangkah, tetap membara, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam keadaan apapun.”

Note: Ulangi dengan serius dan yakin pada afirmasi diatas hingga 7 kali, dan temukan perubahan hebat dalam diri Anda setelahnya, afirmasi diatas bersifat fleksibel, bisa diubah dan disesuaikan oleh keadaan Anda hari ini.

5. Akhiri proses relaksasi hipnoterapi mandiri

Teman bisa mengucapkan dalam hati: “Kini saya mengakhiri relaksasi ini dan aku hitung maju dari 1 sampe 10 semakin sadar dan jauh lebih sehat, jauh lebih bagus, jauh lebih bahagia daripada sebelumnya.”

Kiat dalam mempraktikan self-hypnosis

  • Seandainya Teman tak bisa tidur relaksasi, sesudah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam keadaan yang rileks dan nyaman. Saat sedang terbaring, mata harus terpejam dan Teman akan lebih gampang untuk tidur.
  • Bagi Teman yang senang meditasi melainkan tidak bisa untuk duduk lama-lama, gunakan metode ini sebagai bentuk meditasi namun sisipkan jeda waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju hingga ke angka sepuluh.
  • Beberapa orang menikmati bahwa dengan membayangkan diri dalam kondisi yang alami dan tentram akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Semisal, Teman membayangkan sedang menjelajahi hutan, mencium bau pohon, dan mendengar suara angin. Sebagai alternatifnya, Teman juga bisa membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan menikmati pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta suara ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berdaya upaya seputar keadaan itu. Hal ini akan jauh lebih mudah. Sistem ini juga merupakan sistem yang baik untuk kencang tertidur.
  • Metode lain untuk menenangkan otot-otot tubuh adalah dengan membikin tubuh tegang dan membendungnya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Teman juga wajib membayangkan ketegangan itu sirna dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam situasi tidak sadar bisa menjadi cara yang tepat sasaran, sebab daftar visual yang Teman pilih kadang-kadang dapat lebih mudah diingat ketimbang mengaplikasikan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi lebih-lebih dahulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali bisa membantu.
  • Jika Teman sedang menghadapi problem atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk merasakan hipnosis. Saat Teman telah mengalaminya sekali atau dua kali, Teman akan mengetahui lebih baik lagi situasi mental yang berharap dicapai.

Itulah teknik sederhana dari self-hipnosis, mulai mencoba, dan temukan keajaiban. Hipnosis hampir senantiasa berhasil untuk segala orang yang mempunyai niat besar untuk bangkit.

Ada beberapa orang yang memang susah untuk fokus supaya bisa masuk ke alam bawah sadar mereka dengan melakukan self-hipnosis.

Jikalau mengalami dilema yang serupa, cobalah untuk minta bantuan ahli hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada sample audio terapi Masalah Percintaan yang bisa di dengarkan atau sesuai kondisi,  silahkan Teman kini bisa mendengar di youtube Kami GRATIS, klik disini : Audio Hipnoterapi

Efek setelah hipnoterapi

Layaknya menjalankan berdoa, hipnosis memang lebih mengedepankan konsentrasi diperbandingkan gerakan-gerakan yang berhubungan dengan fisik.

Teman juga tidak butuh obat-obatan untuk mengerjakannya. Penerapan hipnoterapi sebenarnya bisa dijalankan untuk membantu Teman lebih nyaman saat mengerjakannya, Hipnoterapi ialah ilmu psikologis murni berbasis afirmasi tidak ada hal magic, klenik, bantuan jin atau yang melanggar agama tertentu

Karena hipnosis ini hanya menerapkan tenaga pikiran, efek samping yang dimunculkan bahkan TIDAK ADA. Malah, self-hypnosis menjadi pilihan untuk Teman yang mempunyai keterbatasan jasmaniah dan sulit mengerjakan yoga atau olahraga lainnya.

Sekiranya sudah berkali-kali mengerjakan dan belum menikmati perubahan tentunya Teman perlu tuntunan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Prasyarat dalam mengikuti hipnoterapi:

Aturan ini berlaku buat Teman yang sudah melakukan hipnoterapi mandiri namun tidak ada pengaruh yang signifikan, dan Kami sarankan mengikuti layanan hipnoterapi di Labuhanbatu Selatan secara online atau langsung pada ahli hipnotis profesional di jasahipno.com, inilah Prasyarat yang perlu di pahami:

  1. Ada niat keinginan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa verbal dan lancar mengobrol, hipnoterapi tidak bisa digunakan terhadap buah hati yang belum bisa bicara lancar atau orang yang gangguan psikologi berat atau narkoba tak nyambung diajak bicara.
  3. Sekiranya kliennya anak yang susah diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, karenanya sebaiknya yang datang yaitu orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajari metode menyembuhkan atau menuntaskan permasalahan si kecil Teman sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas situasi apa yang berkeinginan dipecahkan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi hanya satu situasi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu menentukan dengan hati-hati dan terang apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi adalah Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Layak dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan tata tertib praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis mencontoh etika profesional tak pernah dan tidak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan terhadap klien.
  6. Yang dapat dijamin merupakan: terapi dijalankan dengan standar yang betul-betul tinggi dengan merujuk pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang sudah rupanya tepat sasaran dalam menangani bermacam-macam kasus dengan beraneka kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan dapat bekerjasama dengan terapis.
  8. Melakukan pengarahan terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa berlapang dada dan pasrah, hindari mengkaji, karena tiap-tiap progres butuh kesabaran.
  9. Bagusnya komitmen dalam menjalani sampai maksimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Saran komitmen awal adalah pantasnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Seandainya masih diperlukan terapi bisa dilanjutkan sampai maksimal 4 sesi.
  11. Pada diskusi pertama, jika terapis mengukur klien siap, maka dapat langsung dijalankan terapi. Tapi bila terapis menilai klien belum siap karenanya hanya akan dilakukan konsultasi atau konseling.

Mengapa Teman memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari bermacam-macam institusi dan organisasi yang bermitra langsung dengan KemenKes RI.
  • Kami tersebar di hampir di semua Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Tempat Praktik hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Nusantara sampai kini.
  • Tarif hipnoterapi relatif ringan dibandingkan yang lainnya, dan ada sebagian event layanan diskon, cuma-cuma pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Teman dapat kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Investasi Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya layanan hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya antara 1-3 jam, tiap terapis tarif berbeda-beda tergantung dari sisi jam terbang dan tempat tertentu.
  • Untuk biaya pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, malahan 2 minggu, atau 100 jam, biaya tergantung jam terbang Pelatih dan organisasi/ LKP yang mengadakan.
  • Note: biaya sewaktu-waktu bisa berubah, bahkan dalam pergantian tahunnya kadang ada kenaikan meskipun sedikit.

Info simpel ini dikemudian hari benar-benar penting dan berguna, untuk itu Teman dapat hubungi kami kapanpun disini: jasahipno.com

Dengan menolong problem psikis Teman/ Keluarga, Kami sungguh-sungguh bersuka cita jika ini jalan kesehatan buat Teman.

Terimakasih atas kunjungan ke website ini. Jikalau berkenan silahkan share berita baik ini ke keluarga, sahabat, atau yang memerlukan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Teman bisa hubungi segera klik pada link dibawah ini:

 
Selly
Seorang admin yang termuda namun punya semangat untuk banyak belajar di dunia internet yang sangat luas jangkauannya

Komentar