BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Lima Puluh Kota Serta Hipnoterapi Untuk Ketidakjujuran/ Perselingkuhan

16 November 2022

Ketidakjujuran/ Perselingkuhan ialah menjadi salah satu keadaan mental yang menganggu dalam kehidupan Bapak/ Ibu di kesehariannya. Kami memahami hadirnya kondisi Ketidakjujuran/ Perselingkuhan hal ini semakin hari semakin menekan.

Oh iya, Wajib Bapak/ Ibu ketahui bahwa ada isu menyejukan, penelitian perihal Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dipublikasikan sama Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam studi ilmiahnya:

“Pengaruh tingkat keberhasilan pengobatan hipnoterapi menempuh 93% cukup dengan hanya 6 kali sesi saja dibandingi terapi psikologi yang lainnya seperti Psychoanalysis 38% harus 60 kali tindakan dan Behaviour Therapy 72% dengan 22 kali sesi”.

Adanya penelitian diatas tentunya bisa menangani Ketidakjujuran/ Perselingkuhan, Kita juga akan mempelajari hipnoterapi pada gangguan Bapak/ Ibu yang lainnya.

Jasa Hipnoterapi Di Lima Puluh Kota Yang Terpercaya di Nusantara, jadi alternatif solusi terbaik saat ini untuk membantu mengobati Ketidakjujuran/ Perselingkuhan dengan mudah, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Lima Puluh Kota

Halo buat Bapak/ Ibu di wilayah Lima Puluh Kota. Oh iya, Bapak/ Ibu akan belajar metode Hipnoterapi yang bisa diaplikasikan dengan simple yaitu self-hypnosis, salah satunya cara Hipnoterapi untuk Ketidakjujuran/ Perselingkuhan, yang bisa dipraktikan sendiri dimanapun.

Karena itu ketahui dahulu kegunaan, biaya, dan aplikasi hypnotherapy. Sebelumnya Bapak/ Ibu silahkan jawab dulu pertanyaan dibawah ini ya.

Apakah ini keadaan yang Bapak/ Ibu/ Keluaraga rasakan kini?

  1. Merasa cemas, stress malahan depresi, takut berlebihan sampai serangan panic, pembatasan emosi, gampang kesal, tersinggung, curiga.
  2. Ada tanda psikosomatis contohnya Susah tidur (insomnia), jantung berdegub, sulit nafas, asam lambung tinggi, manajemen nyeri, atau situasi psikis yang mengganggu produktifitas dan kehidupan Bapak/ Ibu.
  3. Nyandu berlebihan, contohnya rokok, narkoba, onani, game online, judi online, dan kebiasaan buruk lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang PD, obesitas, gundah, belum dapat move on/ gelisah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Kondisi keluarga contohnya buah hati bandel, males belajar, situasi pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, konflik, ketidakjujuran.
  6. Situasi seksual, sulit mencapai kesuburan/ susah hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, hasrat menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan mutu karir pengembangan diri menjadi percaya diri, lebih konsentrasi, lebih hening, lebih semangat atau berharap belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Seandainya IYA, jangan cemas sebab kini telah ada solusinya adalah terapi dengan memanfaatkan situasi hipnotis atau lebih dikenal metode hipnoterapi.

Di akhir bahasan ini Bapak/ Ibu belajar dulu untuk menggunakan teknik self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi tak harus segera ke klinik hypnotherapy, mencari tempat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau kursus hipnotis, dan pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Kini cukup dengan mengikuti bimbingannya, kecuali ada hal yang memang butuh langsung untuk mendapat bantuan seperti dibawah ini.

Kapan Bapak/ Ibu membutuhkan Hipnoterapi?

  • Sulit tak kunjung selesai: Dikala Bapak/ Ibu kesulitan untuk mengambil keputusan yang penting, dan berkeinginan masalah cepat tertangani.
  • Ketidaknyamanan membesar: Semakin hari perasaan yang tak nyaman semakin meningkat sehingga Bapak/ Ibu susah untuk membatasi diri.
  • Ingin hidup lebih baik: Dengan menaikan kwalitas hidup Bapak/ Ibu membutuhkan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tak berdaya.
  • Perlu seorang yang diandalkan: Bapak/ Ibu butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di dengarkan, sehingga Bapak/ Ibu bebas untuk curhat perihal keadaan Bapak/ Ibu Kini.
  • Mengoptimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Bapak/ Ibu memerlukan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Memegang diri: Sulit mengontrol diri, manajemen stres, trauma yang mengganggu, sial terus menerus, dan dan senantiasa kurang merasa berbahagia.

Sebagian manfaat hipnoterapi

  • Trend: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terkenal di Dunia, di aplikasikan oleh akademisi, pengajar dan Tenaga Kesehatan sehingga tak dapat diragukan lagi.
  • Keberhasilan: Efektifitas tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi menempuh 93% dan banyak penelitian di Indonesia maupun di dunia sudah menggambarkan imbas positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan membantu masalah psikologi.
  • Efisiensi: Bila Bapak/ Ibu terhalang oleh jarak dan kondisi yang tidak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami bisa datang atau melakukan hipnoterapi secara online jika memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi adalah metode yang paling aman untuk permasalahan psikologis tanpa obat medis, obat herbal atau tindakan yang menyakitkan tubuh. Banyak Klien membuktikan sudah mengalami perubahan, dan sebelumnya sudah berobat kemanapun.

Saat ini Bapak/ Ibu dapat melakukan hipnoterapi dimanapun dan kapanpun. Temukan waktu yang ideal untuk beristirahat sejenak.

Bagaimana mengerjakan
cara self-hypnosis atau hipnoterapi diri
sendiri tanpa bimbingan ahli hipnotis?

Inilah langkah ketika mengerjakan hipnoterapi mandiri 

Bapak/ Ibu bisa baca dulu dengan perlahan, serta tulis ulang secara ringkas lalu di baca mengulang hingga hafal, dan selanjutnya dipraktikan sambil kondisi relaksasi, selamat mencoba ya.

1. Memilih lokasi terbaik

Pilih sebuah tempat kondusif yang bisa membuat Anda konsentrasi. Lakukan di dalam kamar atau ruangan khusus, suasana tanpa gangguan akan memudahkan Anda untuk lebih nyaman. Lebih pantasnya lagi jika Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh kesibukan lainnya, mulailah menutup mata.

Mengatur napas: Lakukan napas panjang pelan secara teratur. Anda bisa menghitung kebelakang dari 10 sampai ke 1 untuk tiap tarikan dan tiupan nafas untuk membuat Anda lebih tenang.

Tarik nafas panjang, tahan sejenak kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda bisa memejamkan mata untuk menerima relaksasi yang lebih baik.

2. Bayangkan diri Anda berada di lokasi yang menakjubkan

Tempat ternyaman menurut setiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan tempat terbaik yang bisa membikin Anda benar-benar melupakan semua hal sementara. misalnya istana yang megah, pantai yang menawan, atau padang rumput luas bisa jadi saran yang baik untuk dicoba.

Bisa tempat tertentu yang Anda ingin dikunjungi, pastikan daerah hal yang demikian benar-benar Anda menyukai dan ingin menikmati banyak waktu di sana dengan bebas.

3. Sensitifkan semua indra Anda

Kalau membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati pemandangannya. Dengarkan suara ombak dan rasakan embusan udara menerpa kulit.

Mainkan juga indra penciuman Anda untuk merasakan wewangian yang dapat membangkitkan kedamaian yang dalam, bisa seperti masakan orang tua atau wewangian bunga di taman.

4. Mulai masukkan afirmasi dalam diri

Mulailah dengan kata-kata semangat yang sudah disesuaikan dengan kondisi serta dinikmati dengan nyata. beberapa contoh afirmasi yang bisa Bapak/ Ibu praktikan, semisal:

  • Berbagai kecemasan: “Kini saya menerima kecemasan saya yang selalu muncul setiap hari, dan saya mudah mengendalikan dan membuangnya, mulai hari ini dimanapun ada kecemasan saya dengan mudah mengendalikannya, sehingga perasaan saya jauh lebih santai, rileks dan tenang.”
  • Gejala psikosomatis: “Mulai kini keadaan apapun yang saya rasakan seperti berdebar, sesak, takut mati, takut penyalit parah, saya ilkhlas dan mudah dalam mengontrolnya, kapanpun situasi ini hadir saya dengan mudah mengontrolnya dengan mengatakan terimakasih, saya kuat, saya optimis, dan saya merasakan bahagia, rileks dan tenang.”
  • Berbagai kecanduan: “Saya enjoy adanya kecanduan ini sebelumnya, dan saat ini saya menyadari kecanduan ini merusak perasaan saya terutama dalam hudup saya. Mulai sekarang saya rela, ikhlas dan pasrah membuang kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan hati masa depan saya lebih baik, sukses dan bahagia.”
  • Berbagai luka hati: “Saya menerima perasaan yang tidak nyaman ini, saya bersedih, marah, menyesal, dendam, dan sebagainya. saya sadar sebelumnya, saya tak bisa memaafkan kondisi itu, mulai hari untuk meringankan batin saya, saya memaafkan siapa saja yang hadir dalam hidup saya khususnya orang yang sudah melukai pikiran saya, saya memaafkan untuk kedamaian hidup saya, saya memaafkan dengan penuh keyakinan, keikhlasan dan kepasrahan.”
  • Motivasi Hidup: “Saya melewati berbagai macam ujian yang sangat sulit dalam hidup saya, saya merasa sulit dan tidak bisa menyelesaikannya, saya bingung, dan dilema terhadap apa yang telah terjadi. saat ini saya menerima kondisi itu dengan penuh kesabaran dan keikhlasan, kondisi ini membuat saya mengambil pelajaran yang bernilai, keadaan ini membuat saya termotivasi lebih berani menghadapi tantangan, sehingga lebih sukses, lebih semangat daripada sebelumnya, keadaan ini memicu saya untuk tetap melangkah, tetap semangat, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam keadaan apapun.”

Note: Ulangi dengan serius dan penuh keyakinan pada sugesti diatas hingga 7 kali, dan temukan perubahan hebat dalam diri Anda setelahnya, sugesti diatas bersifat fleksibel, bisa diubah dan disesuaikan dengan situasi Anda hari ini.

5. Akhiri proses sugesti hipnoterapi mandiri

Bapak/ Ibu bisa mengucapkan dalam hati: “Kini saya mengakhiri relaksasi ini dan aku menghitung maju dari 1 sampe 10 semakin sadar dan jauh lebih sehat, jauh lebih hebat, jauh lebih bahagia daripada sebelumnya.”

Tips dalam mengaplikasikan hipnoterapi mandiri

  • Apabila Bapak/ Ibu tak bisa tidur relaksasi, sesudah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam kondisi yang rileks dan nyaman. Ketika sedang duduk, mata patut terpejam dan Bapak/ Ibu akan lebih gampang untuk tidur.
  • Bagi Bapak/ Ibu yang senang meditasi tetapi tak bisa untuk duduk lama-lama, pakai metode ini sebagai wujud meditasi tetapi sisipkan jeda waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju hingga ke angka sepuluh.
  • Sebagian orang merasakan bahwa dengan membayangkan diri dalam situasi yang alami dan tenteram akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Contohnya, Bapak/ Ibu membayangkan sedang menjelajahi hutan, mengecup bau pohon, dan mendengar bunyi angin. Sebagai opsinya, Bapak/ Ibu juga bisa membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan menikmati pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta bunyi ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berdaya upaya perihal situasi itu. Hal ini akan jauh lebih mudah. Metode ini juga yaitu sistem yang bagus untuk kencang tertidur.
  • Cara lain untuk menenangkan otot-otot tubuh ialah dengan membuat tubuh tegang dan menahannya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Bapak/ Ibu juga semestinya membayangkan ketegangan itu sirna dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam situasi tidak sadar dapat menjadi metode yang tepat sasaran, karena daftar visual yang Bapak/ Ibu pilih kadang-kadang bisa lebih gampang diingat daripada menerapkan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi khususnya dulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali dapat menolong.
  • Seandainya Bapak/ Ibu sedang menghadapi keadaan sulit atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk merasakan hipnosis. Saat Bapak/ Ibu sudah mengalaminya sekali atau dua kali, Bapak/ Ibu akan mengenal lebih baik lagi situasi mental yang ingin ditempuh.

Itulah teknik sederhana dari self-hipnosis, mulai mencoba, dan dapatkan keajaiban. Hipnosis hampir selalu sukses untuk segala orang yang mempunyai niat kuat untuk bangkit.

Ada sebagian orang yang memang susah untuk fokus agar bisa masuk ke alam bawah sadar mereka dengan teknik self-hipnosis.

Jika mengalami problem yang serupa, cobalah untuk minta bantuan pakar hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada sample audio terapi Ketidakjujuran/ Perselingkuhan yang bisa di dengarkan atau sesuai keadaan,  silahkan Bapak/ Ibu sekarang bisa mendengar di youtube Kami FREE, klik disini : Audio Hipnoterapi

Efek setelah hipnoterapi

Layaknya melakukan berdoa, hipnosis memang lebih mengedepankan konsentrasi diperbandingkan gerakan-gerakan yang berhubungan dengan jasmaniah.

Bapak/ Ibu juga tidak butuh obat-obatan untuk melaksanakannya. Pemakaian hipnoterapi sebetulnya bisa dilaksanakan untuk menolong Bapak/ Ibu lebih tenang saat menjalankannya, Hipnoterapi adalah ilmu mental murni berbasis sugesti tanpa hal magic, klenik, bantuan jin atau yang dilarang agama tertentu

Karena hipnosis ini cuma menerapkan daya pikiran, efek samping yang ditimbulkan pun TAK ADA. Pun, self-hypnosis menjadi alternatif untuk Bapak/ Ibu yang memiliki keterbatasan jasmani dan susah menjalankan yoga atau olahraga lainnya.

Apabila telah berkali-kali mengerjakan dan belum menikmati perubahan tentunya Bapak/ Ibu perlu nasihat hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Syarat dalam mengikuti hipnoterapi:

Prasyarat ini berlaku buat Bapak/ Ibu yang sudah melakukan self-hypnosis namun tidak ada perubahan yang signifikan, dan Kami sarankan mengikuti layanan hipnoterapi di Lima Puluh Kota secara online atau langsung pada hipnoterapis profesional di jasahipno.com, inilah Syarat yang perlu di pahami:

  1. Ada niat harapan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa verbal dan lancar berdiskusi, hipnoterapi tak dapat dipakai terhadap si kecil yang belum bisa bicara lancar atau orang yang gangguan jiwa berat atau narkoba tak nyambung diajak bicara.
  3. Seandainya kliennya anak yang sulit diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, maka sebaiknya yang datang adalah orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajarkan metode menyembuhkan atau menuntaskan situasi sulit buah hati Bapak/ Ibu sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas kondisi apa yang berkeinginan dipecahkan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi cuma satu kondisi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu mempertimbangkan dengan hati-hati dan jelas apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi ialah Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Cocok dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan peraturan praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis mencontoh sopan santun profesional tidak pernah dan tidak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan kepada klien.
  6. Yang dapat dijamin ialah: terapi dilaksanakan dengan standar yang amat tinggi dengan mengacu pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang sudah rupanya efektif dalam menangani pelbagai kasus dengan bermacam-macam kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan bisa bekerjasama dengan terapis.
  8. Mengerjakan nasihat terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa ikhlas dan pasrah, hindari menganalisis, karena tiap-tiap cara kerja butuh kesabaran.
  9. Bagusnya komitmen dalam menjalani hingga maksimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Rekomendasi komitmen awal merupakan bagusnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Jikalau masih dibutuhkan terapi bisa dilanjutkan sampai optimal 4 sesi.
  11. Pada diskusi pertama, jikalau terapis menilai klien siap, karenanya bisa lantas dikerjakan terapi. Tapi kalau terapis mengukur klien belum siap karenanya hanya akan dikerjakan konsultasi atau konseling.

Mengapa Bapak/ Ibu memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari bermacam-macam institusi dan organisasi yang bermitra langsung dengan Kementrian Kesehatan RI.
  • Kami tersebar di hampir di semua Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Jasa hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Indonesia hingga sekarang.
  • Biaya hipnoterapi relatif ringan daripada yang lainnya, dan ada sebagian event layanan diskon, tidak dipungut bayaran pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Bapak/ Ibu dapat kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Investasi Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya layanan hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya sekitar 1-3 jam, setiap terapis biaya berbeda-beda tergantung dari sisi jam terbang dan tempat tertentu.
  • Untuk tarif pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, malah 2 pekan, atau 100 jam, biaya tergantung rate Pelatih dan organisasi/ LKP yang mengadakan.
  • Catatan: biaya suatu saat bisa berubah, bahkan setiap tahunnya kadang ada kenaikan meskipun tidak banyak.

Informasi simpel ini dikemudian hari amat penting dan berguna, untuk itu Bapak/ Ibu dapat hubungi kami kapan saja disini: jasahipno.com

Dengan menyelesaikan persoalan mental Bapak/ Ibu/ Keluarga, Kami sangat bersuka ria jika ini jalan kesehatan buat Bapak/ Ibu.

Terimakasih atas kunjungan ke situs ini. Sekiranya berkenan silahkan share berita bagus ini ke keluarga, sahabat, atau yang memerlukan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Bapak/ Ibu bisa hubungi segera klik pada link dibawah ini:

 
Jenissa
Sebagai admin yang senang berbagi informasi terkini, terutama yang bermanfaat buat banyak orang

Komentar