BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Maluku Tenggara Barat Serta Hipnoterapi Untuk Luka Batin/ Sakit Hati

1 November 2022

Luka Batin/ Sakit Hati ialah menjadi salah satu keadaan mental yang kurang baik dalam kegiatan Saudara sehari-hari. Kami merasakan hadirnya situasi Luka Batin/ Sakit Hati hal ini semakin hari semakin menjadi.

Oh iya, Wajib Saudara ketahui bahwa ada isu mengejutkan, penelitian seputar Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dikemukakan oleh Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam penelitiannya:

“Efektifitas tingkat keberhasilan metode hipnoterapi hingga 93% cukup dengan optimal 6 kali sesi saja diperbandingkan terapi psikologi yang lainnya contohnya Psychoanalysis 38% dalam 60 kali terapi dan Cognitive Behaviour Therapy 72% harus 22 kali pertemuan”.

Adanya fakta diatas tentunya bisa menangani Luka Batin/ Sakit Hati, Kita juga akan belajar hipnoterapi pada masalah Saudara yang lainnya.

Layanan Hipnoterapi Di Maluku Tenggara Barat Yang Terbaik di Nusantara, jadi alternatif solusi terbaik sekarang ini untuk membantu menangani Luka Batin/ Sakit Hati dengan simpel, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Maluku Tenggara Barat

Selamat datang buat Saudara di daerah Maluku Tenggara Barat. Oh iya, Saudara akan mempelajari cara Hipnoterapi yang dapat dipraktikan dengan mudah yaitu self-hypnosis, salah satunya cara Hipnoterapi untuk Luka Batin/ Sakit Hati, dan bisa diaplikasikan sendiri kapanpun.

Karena itu ketahui dahulu kegunaan, biaya, dan belajar hypnotherapy. Sebelumnya Saudara silahkan jawab dahulu pertanyaan dibawah ini ya.

Apakah ini keadaan yang Saudara/ Keluaraga rasakan sekarang?

  1. Merasa cemas, stress malah depresi, takut berlebihan sampai serangan panic, pengendalian emosi, gampang murka, tersinggung, curiga.
  2. Hadir ciri-ciri psikosomatis contohnya Susah tidur (insomnia), jantung berdegub, sulit nafas, asam lambung meningkat, manajemen nyeri, atau keadaan psikologis yang membuat produktifitas dan hidup Saudara.
  3. Kecanduan berlebihan, contohnya rokok, narkoba, orgasme, game online, judi online, dan kepribadian kurang baik lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang percaya diri, berat badan berlebihan, resah, belum bisa move on/ galau menghadapi perasaan yang ada.
  5. Situasi keluarga contohnya anak nakal, males belajar, keadaan pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, konflik, ketidakjujuran.
  6. Kondisi seksual, susah mencapai kesuburan/ sulit hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, hasrat menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kwalitas kemampuan pengembangan diri menjadi percaya diri, lebih konsentrasi, lebih hening, lebih motivasi atau ingin belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Jika IYA, jangan cemas sebab sekarang telah ada solusinya yakni terapi dengan menggunakan kondisi hipnotis atau lebih diketahui metode hipnoterapi.

Di akhir tulisan ini Saudara dilatih dulu untuk mempraktikan teknik self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi ga harus langsung ke klinik hypnotherapy, mencari praktik hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau belajar hipnotis, atau pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Sekarang cukup dengan mengikuti langkahnya, selain ada hal yang memang butuh mendesak untuk mendapat bantuan seperti dibawah ini.

Kapan Saudara membutuhkan Hipnoterapi?

  • Dilema tidak kunjung selesai: Dikala Saudara kesusahan untuk mengambil keputusan yang penting, dan ingin masalah cepat tertangani.
  • Ketidaknyamanan membesar: Semakin hari perasaan yang tidak nyaman kian meningkat sehingga Saudara susah untuk mengendalikan diri.
  • Berkeinginan hidup lebih bagus: Dengan menaikan kwalitas hidup Saudara membutuhkan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tak berdaya.
  • Perlu seorang yang diandalkan: Saudara butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di diperhatikan, sehingga Saudara bebas untuk curhat tentang situasi Saudara Sekarang.
  • Mengembangkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Saudara memerlukan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Mengatur diri: Sulit membatasi diri, manajemen stres, syok yang mengganggu, sial terus menerus, dan dan selalu kurang merasa senang.

Sebagian manfaat hipnoterapi

  • Trend: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terbaik di Dunia, di praktikan oleh akademisi, pengajar dan Tenaga Kesehatan sehingga tidak bisa diragukan lagi.
  • Efektifitas: Efektifitas tingkat keberhasilan metode hipnoterapi mencapai 93% dan banyak penelitian di Indonesia ataupun di dunia telah menggambarkan imbas positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan menolong problem psikologi.
  • Efisiensi: Seandainya Saudara terhalang oleh jarak dan keadaan yang tak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami bisa datang atau melakukan hipnoterapi melalui media online kalau memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi adalah terapi yang paling aman untuk persoalan psikologis tanpa obat kimia, obat herbal atau intervensi yang membahayakan tubuh. Banyak Klien membuktikan sudah mengalami kesembuhan, dan sebelumnya sudah berobat kemanapun.

Sekarang Saudara bisa mempraktikan hipnoterapi dimana saja dan kapanpun. Dapatkan waktu yang tepat untuk beristirahat sejenak.

Bagaimana melaksanakan
teknik self-hypnosis atau hipnoterapi diri
sendiri tanpa bimbingan ahli hipnotis?

Inilah langkah saat melakukan self-hypnosis 

Saudara bisa baca dulu secara perlahan, serta catat ulang secara singkat lalu di baca mengulang hingga hafal, dan selanjutnya gunakan sambil keadaan relaksasi, semangat mencoba ya.

1. Memilih lokasi Ternyaman

Pilih sebuah tempat kondusif yang bisa membuat Anda tenang. Lakukan di dalam kamar atau ruangan khusus, tempat tanpa gangguan akan memudahkan Anda untuk lebih konsentrasi. Lebih bagusnya lagi bila Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh aktivitas lainnya, mulailah menutup mata.

Mengontrol nafas: Lakukan nafas panjang perlahan secara teratur. Anda bisa menghitung kebelakang dari 10 sampai ke 1 untuk tiap-tiap tarikan dan hembusan nafas untuk membikin Anda lebih nyaman.

Tarik napas panjang, tahan sebentar kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda bisa memejamkan mata untuk mendapatkan ketenangan yang lebih baik.

2. Bayangkan diri Anda berada di lokasi yang nyaman

Daerah ternyaman berdasarkan setiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan daerah terbaik yang dapat membikin Anda benar-benar melupakan segala hal sementara. misalnya istana yang indah, pantai yang menawan, atau padang rumput luas bisa jadi rekomendasi yang bagus untuk dicoba.

Bisa daerah tertentu yang Anda ingin dikunjungi, pastikan daerah hal yang demikian benar-benar Anda menyukai dan berharap menghabiskan banyak waktu di sana dengan bebas.

3. Gunakan seluruh indra Anda

Jika membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati suasananya. Dengarkan suara ombak dan rasakan embusan angin menyentuh kulit.

Mainkan juga indra penciuman Anda untuk menikmati aroma yang dapat membangkitkan kenyamanan yang dalam, bisa seperti masakan orang tua atau wewangian bunga di halaman.

4. Mulai masukkan afirmasi dalam diri

Mulailah dengan kata-kata semangat yang sudah disesuaikan dengan keadaan serta dinikmati dengan nyata. beberapa contoh sugesti yang bisa Saudara praktikan, misalnya:

  • Berbagai kecemasan: “Saat ini saya menerima kecemasan saya yang selalu muncul setiap saat, dan saya mudah mengontrol dan membuangnya, mulai sekarang dimanapun ada kecemasan saya dengan mudah mengendalikannya, sehingga pikiran saya jauh lebih santai, rileks dan tenang.”
  • Gejala psikosomatis: “Mulai saat ini keadaan apapun yang saya rasakan seperti berdebar, nafas pendek, takut mendengar orang mati, takut penyalit parah, saya pasrah dan mudah dalam mengontrolnya, kapanpun situasi ini hadir saya dengan mudah mengontrolnya dengan berbicara terimakasih, saya tangguh, saya bahagia, dan saya merasakan bahagia, rileks dan damai.”
  • Keadaan kecanduan: “Saya senang adanya kecanduan ini sebelumnya, dan saat ini saya menyadari kecanduan ini merusak perasaan saya terutama kehidupan saya. Mulai kini saya rela, ikhlas dan pasrah membuang kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan pikiran masa depan saya lebih baik, sukses dan bahagia.”
  • Berbagai luka hati: “Saya terima jiwa yang tidak nyaman ini, saya depresi, kecewa, menyesal, dendam, dan seterusnya. saya sadar sebelumnya, saya tidak bisa memaafkan kondisi itu, mulai saat ini untuk meringankan batin saya, saya memaafkan siapa saja yang hadir dalam hidup saya khususnya orang yang telah melukai perasaan saya, saya memaafkan untuk kedamaian hidup saya, saya memaafkan dengan penuh kesadaran, keikhlasan dan rasa pasrah.”
  • Motivasi Hidup: “Saya melewati berbagai macam tantangan yang sangat rumit dalam hidup saya, saya merasa sulit dan tidak mampu, saya bingung, dan dilema kepada apa yang akan terjadi. hari ini saya menerima situasi itu dengan penuh rasa sabar dan keikhlasan, kondisi ini membuat saya mengambil pelajaran yang berharga, situasi ini membuat saya termotivasi lebih kuat menghadapi cobaan, sehingga lebih berhasil, lebih pantang menyerah daripada sebelumnya, keadaan ini memicu saya untuk tetap maju, tetap berjuang, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam kondisi apapun.”

Catatan: Ulangi dengan serius dan penuh keyakinan pada sugesti diatas hingga 7 kali, dan temukan pencerahan diri dalam diri Anda setelahnya, kalimat diatas bersifat fleksibel, bisa diubah dan disesuaikan dengan situasi Anda kini.

5. Akhiri proses afirmasi hipnoterapi mandiri

Saudara bisa berkata dalam hati: “Kini saya mengakhiri relaksasi ini dan aku menghitung maju dari 1 sampe 10 kian sadar dan jauh lebih sehat, jauh lebih baik, jauh lebih bahagia daripada sebelumnya.”

Kiat dalam mengaplikasikan self-hypnosis

  • Kalau Saudara tak bisa tidur relaksasi, setelah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam keadaan yang rileks dan nyaman. Dikala sedang berbaring, mata harus terpejam dan Saudara akan lebih gampang untuk tidur.
  • Bagi Saudara yang bahagia meditasi tapi tidak bisa untuk duduk lama-lama, pakai sistem ini sebagai bentuk meditasi tapi sisipkan sela waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju hingga ke angka sepuluh.
  • Beberapa orang merasakan bahwa dengan membayangkan diri dalam kondisi yang alami dan tentram akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Semisal, Saudara membayangkan sedang menjelajahi hutan, mengecup bau pohon, dan mendengar bunyi angin. Sebagai alternatifnya, Saudara juga bisa membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan merasakan pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta bunyi ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berdaya upaya tentang kondisi itu. Hal ini akan jauh lebih mudah. Cara ini juga merupakan metode yang bagus untuk cepat tertidur.
  • Sistem lain untuk menenangkan otot-otot tubuh yaitu dengan membikin tubuh tegang dan menahannya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Saudara juga mesti membayangkan ketegangan itu hilang dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam situasi tidak sadar dapat menjadi sistem yang tepat sasaran, sebab daftar visual yang Saudara pilih kadang-kadang bisa lebih mudah diingat daripada memakai kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi terpenting dahulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali bisa menolong.
  • Seandainya Saudara sedang menghadapi persoalan atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk merasakan hipnosis. Dikala Saudara sudah mengalaminya sekali atau dua kali, Saudara akan mengenal lebih bagus lagi keadaan mental yang ingin dicapai.

Itulah teknik sederhana dari self-hipnosis, mulai mencoba, dan temukan keajaiban. Hipnosis hampir selalu sukses untuk segala orang yang mempunyai niat besar untuk bangkit.

Ada sebagian orang yang memang susah untuk fokus agar bisa masuk ke alam bawah sadar mereka dengan melakukan self-hipnosis.

Jika mengalami problem yang serupa, cobalah untuk minta bantuan ahli hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada sample audio hipnoterapi Luka Batin/ Sakit Hati yang bisa di dengarkan atau sesuai keadaan,  silahkan Saudara kini bisa kunjungi di youtube Kami GRATIS, klik disini : Audio Hipnoterapi

Bahaya setelah hipnoterapi

Layaknya melaksanakan meditasi, hipnosis memang lebih mengedepankan relaksasi diperbandingkan gerakan-gerakan yang berhubungan dengan jasmaniah.

Saudara juga tidak butuh obat-obatan untuk menjalankannya. Penggunaan hipnoterapi sebetulnya bisa dijalankan untuk menolong Saudara lebih tenang dikala menjalankannya, Hipnoterapi adalah ilmu psikologi murni berbasis afirmasi tidak ada hal magic, mistik, bantuan jin atau yang dilarang agama tertentu

Karena hipnosis ini hanya mengaplikasikan tenaga pikiran, efek samping yang ditimbulkan malah TAK ADA. Bahkan, self-hypnosis menjadi opsi untuk Saudara yang memiliki keterbatasan jasmani dan susah melakukan yoga atau olahraga lainnya.

Seandainya sudah berkali-kali mengerjakan dan belum menikmati perubahan tentunya Saudara perlu nasehat hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Persyaratan dalam menjalani hipnoterapi:

Aturan ini berlaku buat Saudara yang sudah melakukan hipnoterapi mandiri namun tidak ada perubahan yang signifikan, dan Kami sarankan mengikuti layanan hipnoterapi di Maluku Tenggara Barat secara online atau langsung pada ahli hipnotis profesional di jasahipno.com, inilah Prasyarat yang perlu di ikuti:

  1. Ada niat keinginan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa lisan dan lancar berdiskusi, hipnoterapi tak bisa digunakan terhadap anak yang belum bisa bicara lancar atau orang yang gangguan jiwa berat atau narkoba tidak nyambung diajak bicara.
  3. Sekiranya kliennya si kecil yang sulit diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, maka sebaiknya yang datang yaitu orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajari cara menyembuhkan atau menuntaskan situasi sulit buah hati Saudara sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas kondisi apa yang berkeinginan diatasi dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi cuma satu situasi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu menetapkan dengan hati-hati dan jelas apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi yakni Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Layak dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan regulasi praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis mengikuti moral profesional tak pernah dan tak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan terhadap klien.
  6. Yang dapat dijamin merupakan: terapi dilaksanakan dengan standar yang betul-betul tinggi dengan mengacu pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang sudah ternyata tepat sasaran dalam menangani bermacam kasus dengan bermacam-macam kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan bisa bekerjasama dengan terapis.
  8. Melakukan pengarahan terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa berlapang dada dan pasrah, hindari menganalisa, karena setiap cara kerja butuh kesabaran.
  9. Pantasnya komitmen dalam menjalani hingga optimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Anjuran janji permulaan merupakan bagusnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Jikalau masih diperlukan terapi bisa dilanjutkan hingga optimal 4 sesi.
  11. Saat diskusi pertama, bila terapis mengukur klien siap, karenanya bisa seketika dikerjakan terapi. Melainkan jikalau terapis menilai klien belum siap karenanya cuma akan dilaksanakan konsultasi atau konseling.

Kenapa Saudara memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari beragam lembaga dan organisasi yang berpartner langsung dengan KemenKes RI.
  • Kami tersebar di diberbagai Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Layanan hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Indonesia hingga sekarang.
  • Tarif hipnoterapi relatif ringan daripada yang lainnya, dan ada beberapa event layanan diskon, cuma-cuma pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Saudara bisa kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Biaya Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya layanan hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya sekitar 1-3 jam, setiap terapis biaya berbeda-beda tergantung dari sisi jam terbang dan daerah tertentu.
  • Untuk tarif pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, malahan 2 pekan, atau 100 jam, biaya tergantung jam terbang Pelatih dan organisasi/ LKP yang menyelenggarakan.
  • Catatan: Tarif suatu saat bisa berubah, bahkan setiap tahunnya kadang ada kenaikan walaupan tidak banyak.

Info sederhana ini bisa jadi nanti sangat penting dan berguna, untuk itu Saudara dapat hubungi kami kapan saja disini: jasahipno.com

Dengan menyelesaikan situasi sulit mental Saudara/ Keluarga, Kami amat berbahagia jika ini jalan kesembuhan buat Saudara.

Terimakasih atas kunjungan ke web ini. Bila berkenan silahkan share info baik ini ke keluarga, teman, atau yang memerlukan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Saudara bisa daftar langsung klik pada link dibawah ini:

 
Randy
Panggil saja Randy seorang yang gemar membuat artikel untuk disebarkan secara luas untuk semua orang

Komentar