BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Mamberamo Tengah Dan Hipnoterapi Untuk Anak Malas, Nakal dan Membantah

1 November 2022

Anak Malas, Nakal dan Membantah adalah masuk salah satu kondisi psikologis yang berbahaya dalam karir Saudara sehari-hari. Kami mengerti hadirnya kondisi Anak Malas, Nakal dan Membantah hal ini semakin lama semakin menekan.

Oh iya, Harus Saudara ketahui bahwa ada info menarik, penelitian seputar Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dipublikasikan oleh Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam studi ilmiahnya:

“Efektifitas tingkat keberhasilan metode hipnoterapi menempuh 93% cukup dengan hanya 6 kali sesi saja dibandingi psikoterapi yang lainnya misalnya Psychoanalysis 38% dalam 60 kali terapi dan Cognitive Behaviour Therapy 72% dalam 22 kali pertemuan”.

Adanya penelitian diatas tentunya bisa menangani Anak Malas, Nakal dan Membantah, Kita juga akan mempraktikan hipnoterapi pada gangguan Saudara yang lainnya.

Pengobatan Hipnoterapi Di Mamberamo Tengah Yang Terpercaya di Indonesia, menjadi alternatif solusi terbaik sekarang ini untuk membantu mengobati Anak Malas, Nakal dan Membantah dengan cepat, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Mamberamo Tengah

Hai buat Saudara di daerah Mamberamo Tengah. Oh iya, Saudara akan belajar cara Hipnoterapi yang dapat dilakukan dengan simple yaitu self-hypnosis, salah satunya metode Hipnoterapi untuk Anak Malas, Nakal dan Membantah, ini bisa dilakukan sendiri dimanapun.

Untuk itu ketahui dahulu manfaat, harga, dan pelatihan hipnotis. Sebelumnya Saudara tolong jawab dulu pertanyaan dibawah ini oke.

Apakah ini kondisi yang Saudara/ Keluaraga rasakan kini?

  1. Merasa khawatir, stress bahkan depresi, takut berlebihan hingga serangan panic, pengendalian amarah, mudah murka, tersinggung, curiga.
  2. Terdapat keluhan psikosomatis misalnya Sulit tidur (insomnia), jantung berdebar, sulit nafas, asam lambung tinggi, manajemen nyeri, atau keadaan psikis yang membuat produktifitas dan hidup Saudara.
  3. Nyandu berlebihan, contohnya rokok, narkoba, coitus, game online, judi online, dan sifat jelek lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang PD, obesitas, galau, belum bisa move on/ galau menghadapi perasaan yang ada.
  5. Situasi keluarga contohnya buah hati jahil, males belajar, kondisi pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, konflik, ketidakjujuran.
  6. Kondisi seksual, susah menempuh kesuburan/ sulit hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, asa menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kwalitas nilai pengembangan diri menjadi percaya diri, lebih konsentrasi, lebih hening, lebih motivasi atau ingin belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Bila IYA, jangan gelisah sebab kini sudah ada solusinya yaitu terapi dengan memanfaatkan situasi hipnotis atau lebih dikenal teknik hipnoterapi.

Di akhir tulisan ini Saudara belajar dulu untuk menggunakan teknik self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi tak harus segera ke klinik hypnotherapy, mencari tempat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau kursus hipnotis, dan pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Sekarang cukup dengan mengikuti langkahnya, selain ada hal yang memang butuh mendesak untuk mendapat pertolongan seperti dibawah ini.

Kapan Saudara membutuhkan Hipnoterapi?

  • Dilema tidak kunjung selesai: Ketika Saudara kesusahan untuk mengambil keputusan yang penting, dan berkeinginan situasi sulit kencang tertangani.
  • Ketidaknyamanan membesar: Semakin hari perasaan yang tak nyaman kian meningkat sehingga Saudara susah untuk mengatur diri.
  • Mau hidup lebih bagus: Dengan menaikan mutu hidup Saudara memerlukan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tidak berdaya.
  • Butuh seorang yang dipercaya: Saudara butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di dengarkan, sehingga Saudara bebas untuk curhat perihal kondisi Saudara Sekarang.
  • Mengoptimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Saudara membutuhkan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Membatasi diri: Sulit mengatur diri, manajemen stres, syok yang mengganggu, sial terus menerus, dan dan selalu kurang merasa senang.

Inilah manfaat hipnoterapi

  • Trend: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terkenal di Dunia, di aplikasikan oleh akademisi, pengajar dan Tenaga Kesehatan sehingga tidak dapat diragukan lagi.
  • Efektifitas: Efektifitas tingkat keberhasilan metode hipnoterapi menempuh 93% dan banyak penelitian di Indonesia ataupun di dunia telah menggambarkan dampak positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan membantu situasi sulit psikologi.
  • Efisiensi: Seandainya Saudara terhalang oleh jarak dan kondisi yang tidak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami bisa datang atau membantu hipnoterapi melalui media online kalau memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi menjadi terapi yang paling aman untuk dilema psikologis tanpa obat kimia, obat herbal atau tindakan yang menyakitkan tubuh. Banyak Klien membuktikan sudah mengalami perubahan, dan sebelumnya sudah berobat kemana-mana.

Saat ini Saudara bisa mengaplikasikan hipnoterapi dimanapun dan kapanpun. Carilah waktu yang pas untuk relaksasi sejenak.

Bagaimana melaksanakan
teknik self-hypnosis atau hipnoterapi mandiri tanpa bimbingan hipnoterapis?

Inilah langkah dalam menjalankan self-hypnosis 

Saudara bisa membaca dulu secara pelan-pelan, kemudian tulis ulang secara singkat lalu di baca mengulang sampai hafal, dan selanjutnya dipraktikan sambil kondisi relaksasi, selamat mencoba ya.

1. Memilih tempat Ternyaman

Pilih sebuah tempat nyaman yang bisa membuat Anda tenang. Lakukan di dalam kamar atau ruangan tertentu, tempat tanpa gangguan akan mempermudah Anda untuk lebih nyaman. Lebih bagusnya lagi jikalau Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh aktivitas lainnya, mulailah menutup mata.

Membatasi nafas: Lakukan nafas panjang pelan secara teratur. Anda dapat menghitung mundur dari 10 sampai ke 1 untuk tiap tarikan dan hembusan napas untuk membuat Anda lebih nyaman.

Tarik nafas panjang, tahan sejenak kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda dapat memejamkan mata untuk mendapatkan relaksasi yang lebih baik.

2. Bayangkan diri Anda berada di tempat yang indah

Daerah ternyaman menurut setiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan daerah terbaik yang bisa membikin Anda benar-benar melupakan segala hal sementara. misalnya istana yang megah, pantai yang menawan, atau padang rumput luas dapat jadi saran yang bagus untuk dicoba.

Bisa tempat tertentu yang Anda ingin dikunjungi, pastikan tempat tersebut benar-benar Anda suka dan mau menikmati banyak waktu di sana dengan bebas.

3. Sensitifkan semua indra Anda

Apabila membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati pemandangannya. Dengarkan suara ombak dan rasakan embusan angin menerpa kulit.

Mainkan juga indra penciuman Anda untuk menikmati bebauan yang bisa membangkitkan kedamaian yang dalam, bisa seperti masakan orang tua atau aroma bunga di halaman.

4. Mulai masukkan pemograman dalam diri

Mulailah dengan kalimat motivasi yang telah disesuaikan dengan situasi serta dinikmati dengan nyata. beberapa contoh sugesti yang bisa Saudara praktikan, umpamanya:

  • Berbagai rasa cemas: “Hari ini saya terima kecemasan saya yang selalu muncul setiap saat, dan saya mudah mengendalikan dan melepaskannya, mulai saat ini kapanpun ada kecemasan saya dengan mudah mengendalikannya, sehingga hati saya jauh lebih aman, nyaman dan tenang.”
  • Gejala psikosomatis: “Mulai hari ini situasi apapun yang saya rasakan seperti jantung berdebar, sulit nafas, takut mendengar orang mati, takut penyakit, saya pasrah dan mudah dalam mengontrolnya, kapanpun keadaan ini hadir saya dengan mudah melepaskannya dengan berbicara terimakasih, saya kuat, saya semangat, dan saya merasakan aman, nyaman dan damai.”
  • Keadaan kecanduan: “Saya senang adanya kecanduan ini sebelumnya, dan kini saya menyadari kecanduan ini merusak jiwa saya terutama kehidupan saya. Mulai hari ini saya rela, ikhlas dan pasrah melepaskan kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan hati masa depan saya lebih baik, sukses dan bahagia.”
  • Berbagai trauma: “Saya terima pikiran yang tidak nyaman ini, saya merasa sedih, kecewa, menyesal, sulit memaafkan, dan seterusnya. saya sadar sebelumnya, saya tidak bisa memaafkan kejadian itu, mulai hari untuk kedamaian batin saya, saya memaafkan siapa saja yang ada dalam hidup saya terutama orang yang telah menyakiti jiwa saya, saya memaafkan untuk meringankan hidup saya, saya memaafkan dengan penuh kesadaran, keikhlasan dan kepasrahan.”
  • Motivasi Hidup: “Saya melewati berbagai macam tantangan yang sangat rumit dalam kehidupan saya, saya merasa berat dan tidak bisa menyelesaikannya, saya bingung, dan dilema kepada apa yang akan terjadi. sekarang saya menerima keadaan itu dengan penuh rasa sabar dan rasa ikhlas, keadaan ini membuat saya mengambil pelajaran yang berharga, situasi ini membuat saya termotivasi lebih berani menghadapi ujian, sehingga lebih berhasil, lebih pantang menyerah daripada sebelumnya, situasi ini memicu saya untuk tetap melangkah, tetap berjuang, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam situasi apapun.”

Note: Ulangi dengan serius dan yakin pada sugesti diatas hingga 7 kali, dan temukan keajaiban dalam diri Anda setelahnya, sugesti diatas bersifat fleksibel, bisa diganti dan disesuaikan oleh situasi Anda hari ini.

5. Akhiri proses afirmasi self-hypnosis

Saudara bisa berkata dalam hati: “Kini saya mengakhiri relaksasi ini dan saya hitung maju dari 1 sampe 10 semakin sadar dan jauh lebih sehat, jauh lebih hebat, jauh lebih bahagia daripada sebelumnya.”

Tips dalam mengaplikasikan hipnoterapi mandiri

  • Seandainya Saudara tak bisa tidur relaksasi, sesudah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam kondisi yang rileks dan nyaman. Dikala sedang duduk, mata wajib terpejam dan Saudara akan lebih mudah untuk tidur.
  • Bagi Saudara yang bergembira meditasi tapi tidak bisa untuk duduk lama-lama, gunakan sistem ini sebagai wujud meditasi namun sisipkan jeda waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju sampai ke angka sepuluh.
  • Sebagian orang menikmati bahwa dengan membayangkan diri dalam kondisi yang alami dan tenteram akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Seumpama, Saudara membayangkan sedang menjelajahi hutan, mencium bau pohon, dan mendengar bunyi angin. Sebagai pilihannya, Saudara juga dapat membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan merasakan pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta bunyi ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berpikir perihal kondisi itu. Hal ini akan jauh lebih mudah. Cara ini juga yakni sistem yang baik untuk kencang tertidur.
  • Sistem lain untuk menenangkan otot-otot tubuh merupakan dengan membuat tubuh tegang dan menahannya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Saudara juga seharusnya membayangkan ketegangan itu hilang dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam keadaan tak sadar bisa menjadi metode yang tepat sasaran, karena daftar visual yang Saudara pilih kadang-kadang dapat lebih mudah diingat ketimbang menggunakan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi secara khusus dulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali bisa menolong.
  • Bila Saudara sedang menghadapi permasalahan atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk merasakan hipnosis. Saat Saudara telah mengalaminya sekali atau dua kali, Saudara akan mengenal lebih baik lagi keadaan mental yang berkeinginan ditempuh.

Itulah teknik simpel dari self-hipnosis, selamat mencoba, dan temukan keajaiban. Hipnosis hampir selalu berhasil untuk segala orang yang mempunyai niat besar untuk sembuh.

Ada beberapa orang yang memang susah untuk fokus agar dapat masuk ke alam bawah sadar mereka dengan teknik self-hipnosis.

Jikalau mengalami situasi sulit yang serupa, cobalah untuk meminta bantuan spesialis hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada contoh audio hipnoterapi Anak Malas, Nakal dan Membantah yang bisa di pilih atau sesuai keadaan,  silahkan Saudara sekarang bisa kunjungi di youtube Kami FREE, klik disini : Audio Hipnoterapi

Efek setelah hipnoterapi

Layaknya melaksanakan meditasi, hipnosis memang lebih mengedepankan kenyamanan dibandingkan gerakan-gerakan yang berkaitan dengan fisik.

Saudara juga tidak butuh obat-obatan untuk melaksanakannya. Penggunaan hipnoterapi hakekatnya bisa dikerjakan untuk menolong Saudara lebih nyaman dikala mengerjakannya, Hipnoterapi adalah ilmu psikologis murni berbasis sugesti tidak ada hal magic, mistik, bantuan jin atau yang melanggar agama tertentu

Karena hipnosis ini hanya mengaplikasikan tenaga pikiran, efek samping yang dimunculkan pun TAK ADA. Malah, self-hypnosis menjadi opsi untuk Saudara yang memiliki keterbatasan jasmani dan susah mengerjakan yoga atau olahraga lainnya.

Kalau telah berkali-kali melakukan dan belum merasakan perubahan tentunya Saudara perlu pengarahan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Syarat dalam menjalani hipnoterapi:

Syarat ini berlaku buat Saudara yang sudah melakukan self-hypnosis namun tidak ada pengaruh yang signifikan, dan Kami sarankan mengikuti layanan hipnoterapi di Mamberamo Tengah secara online atau langsung pada praktisi hipnoterapi profesional di jasahipno.com, inilah Prasyarat yang perlu di pahami:

  1. Ada niat keinginan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa verbal dan lancar berbincang-bincang, hipnoterapi tidak dapat digunakan terhadap si kecil yang belum dapat bicara lancar atau orang yang gangguan jiwa berat atau narkoba tak nyambung diajak bicara.
  3. Jika kliennya si kecil yang susah diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, maka sebaiknya yang datang adalah orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajarkan sistem menyembuhkan atau memecahkan problem si kecil Saudara sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas kondisi apa yang ingin diselesaikan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi cuma satu kondisi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu mempertimbangkan dengan hati-hati dan jelas apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi yakni Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Sesuai dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan hukum praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis meniru akhlak profesional tak pernah dan tak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan terhadap klien.
  6. Yang bisa dijamin adalah: terapi dilakukan dengan standar yang sangat tinggi dengan merujuk pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang telah terbukti efektif dalam menangani bermacam kasus dengan berjenis-jenis kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan bisa bekerjasama dengan terapis.
  8. Mengerjakan tuntunan terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa tulus dan pasrah, hindari menganalisis, karena tiap pengerjaan butuh kesabaran.
  9. Pantasnya komitmen dalam menjalani hingga maksimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Anjuran komitmen awal merupakan pantasnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Sekiranya masih dibutuhkan terapi bisa dilanjutkan sampai maksimal 4 sesi.
  11. Saat diskusi pertama, apabila terapis mengevaluasi klien siap, karenanya dapat segera dilaksanakan terapi. Namun jikalau terapis mengevaluasi klien belum siap maka hanya akan dijalankan konsultasi atau konseling.

Mengapa Saudara memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari berbagai lembaga dan organisasi yang bekerja sama langsung dengan Kementrian Kesehatan RI.
  • Kami tersebar di hampir di semua Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Pengobatan hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Indonesia sampai saat ini.
  • Tarif hipnoterapi relatif terjangkau dibandingkan yang lainnya, dan ada beberapa event layanan diskon, free pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Saudara bisa kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Investasi Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya layanan hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya antara 1-3 jam, tiap-tiap terapis tarif berbeda-beda tergantung dari sisi jam terbang dan tempat tertentu.
  • Untuk biaya pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, malahan 2 pekan, atau 100 jam, biaya tergantung rate Pelatih dan organisasi/ LKP yang mengadakan.
  • Catatan: Tarif sewaktu-waktu bisa berubah, bahkan dalam pergantian tahunnya kadang ada kenaikan walaupan tidak banyak.

Informasi simpel ini dikemudian hari sungguh-sungguh penting dan berguna, untuk itu Saudara bisa hubungi kami kapan saja disini: jasahipno.com

Dengan menolong keadaan sulit psikologis Saudara/ Keluarga, Kami sangat berbahagia jika ini jalan kesembuhan buat Saudara.

Terimakasih atas kunjungan ke web ini. Seandainya berkenan silahkan share kabar baik ini ke keluarga, teman, atau yang memerlukan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Saudara bisa daftar langsung klik pada link dibawah ini:

 
Sintia Sariwati
Sebagai admin yang senang banyak membantu semua orang untuk goo digital khususnya UMKM di Indonesia

Komentar