BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Padang Lawas Utara Dan Hipnoterapi Untuk Masalah Pasangan

3 November 2022

Masalah Pasangan adalah menjadi salah satu situasi batin yang kurang baik dalam menjalani hidup Bapak/ Ibu sehari-hari. Kami memahami hadirnya situasi Masalah Pasangan hal ini semakin lama semakin berat.

Oh iya, Wajib Bapak/ Ibu ketahui bahwa ada isu menarik, penelitian perihal Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dikemukakan oleh Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam studi ilmiahnya:

“Pengaruh tingkat keberhasilan pengobatan hipnoterapi menempuh 93% cukup dengan optimal 6 kali sesi saja dibandingi psikoterapi yang lainnya misalnya Psychoanalysis 38% dalam 60 kali pertemuan dan Behaviour Therapy 72% harus 22 kali sesi”.

Adanya bukti diatas tentunya bisa membantu Masalah Pasangan, Kita juga akan mempraktikan hipnoterapi pada masalah Bapak/ Ibu yang lainnya.

Jasa Hipnoterapi Di Padang Lawas Utara Yang Terpercaya di Nusantara, menjadi salah-satu solusi terbaik saat ini untuk membantu menangani Masalah Pasangan dengan simpel, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Padang Lawas Utara

Hai buat Bapak/ Ibu di wilayah Padang Lawas Utara. Oh iya, Bapak/ Ibu akan belajar metode Hipnoterapi yang bisa dilakukan dengan simple yaitu self-hypnosis, salah satunya cara Hipnoterapi untuk Masalah Pasangan, dan bisa dipraktikan sendiri dimanapun.

Karena itu ketahui dahulu kegunaan, tarif, dan pelatihan hipnotis. Sebelumnya Bapak/ Ibu mohon jawab dahulu pertanyaan dibawah ini ya.

Apakah ini situasi yang Bapak/ Ibu/ Keluaraga rasakan sekarang?

  1. Merasa khawatir, stress malah depresi, takut berlebihan sampai serangan panic, penguasaan emosional, mudah geram, tersinggung, curiga.
  2. Ada keluhan psikosomatis seperti Susah tidur (insomnia), jantung berdegub, sesak, asam lambung tinggi, manajemen nyeri, atau situasi psikis yang menyulitkan produktifitas dan ketenangan Bapak/ Ibu.
  3. Nyandu berlebihan, seperti rokok, narkoba, orgasme, game online, judi online, dan perilaku jelek lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang percaya diri, obesitas, resah, belum bisa move on/ resah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Situasi keluarga seperti buah hati badung, males belajar, situasi pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, perselisihan, kejujuran.
  6. Situasi seksual, susah mencapai kesuburan/ sulit hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, hasrat menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan mutu kemampuan pengembangan diri lebih percaya diri, lebih konsentrasi, lebih hening, lebih semangat atau berkeinginan belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Bila IYA, jangan cemas karena sekarang sudah ada solusinya yaitu terapi dengan menggunakan kondisi hipnotis atau lebih dikenal metode hipnoterapi.

Di akhir bahasan ini Bapak/ Ibu dilatih dulu untuk mempraktikan teknik self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi ga harus segera ke klinik hypnotherapy, mencari tempat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau kursus hipnotis, dan pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Kini cukup dengan mengikuti arahannya, kecuali ada hal yang memang butuh segera untuk mendapat bantuan seperti dibawah ini.

Kapan Bapak/ Ibu membutuhkan Hipnoterapi?

  • Dilema tidak kunjung selesai: Ketika Bapak/ Ibu kesulitan untuk mengambil keputusan yang penting, dan ingin problem cepat tertangani.
  • Ketidaknyamanan membesar: Semakin hari perasaan yang tak nyaman kian meningkat sehingga Bapak/ Ibu sulit untuk mengendalikan diri.
  • Ingin hidup lebih bagus: Dengan menaikan kwalitas hidup Bapak/ Ibu memerlukan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tidak berdaya.
  • Perlu seorang yang diandalkan: Bapak/ Ibu butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di dimengerti, sehingga Bapak/ Ibu bebas untuk curhat tentang keadaan Bapak/ Ibu Sekarang.
  • Mengoptimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Bapak/ Ibu membutuhkan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Mengontrol diri: Susah mengontrol diri, manajemen stres, stress berat yang mengganggu, sial terus menerus, dan dan senantiasa kurang merasa gembira.

Inilah manfaat hipnoterapi

  • Trend: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terkenal di Dunia, di praktikan oleh akademisi, pendidik dan Tenaga Kesehatan sehingga tidak dapat diragukan lagi.
  • Efektifitas: Efektifitas tingkat keberhasilan metode hipnoterapi menempuh 93% dan banyak penelitian di Indonesia ataupun di dunia sudah membuktikan dampak positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan membantu keadaan sulit psikologi.
  • Efisiensi: Seandainya Bapak/ Ibu terhalang oleh jarak dan situasi yang tak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami bisa datang atau melakukan hipnoterapi secara online kalau memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi menjadi sarana yang paling aman untuk dilema psikologis tanpa obat medis, obat herbal atau tindakan yang membahayakan tubuh. Banyak Klien berhasil sudah mengalami kesembuhan, dan sebelumnya sudah berobat kemana-mana.

Kini Bapak/ Ibu dapat mengaplikasikan hipnoterapi dimanapun dan kapanpun. Temukan waktu yang tepat untuk beristirahat sejenak.

Bagaimana mengerjakan
teknik self-hypnosis atau hipnoterapi diri
sendiri tanpa bimbingan hipnoterapis?

Beberapa langkah ketika mengerjakan self-hypnosis 

Bapak/ Ibu bisa membaca dulu secara pelan-pelan, serta tulis ulang secara singkat lalu di baca mengulang sampai hafal, dan selanjutnya aplikasikan sambil keadaan relaksasi, selamat mencoba ya.

1. Memilih tempat terbaik

Pilih sebuah tempat kondusif yang bisa membikin Anda fokus. Lakukan di dalam kamar atau ruangan khusus, suasana tanpa gangguan akan memudahkan Anda untuk lebih nyaman. Lebih pantasnya lagi kalau Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh kesibukan lainnya, mulailah menutup mata.

Memegang nafas: Lakukan nafas panjang perlahan secara teratur. Anda dapat menghitung mundur dari 10 sampai ke 1 untuk tiap-tiap tarikan dan hembusan nafas untuk membikin Anda lebih nyaman.

Tarik nafas panjang, tahan sejenak kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda dapat memejamkan mata untuk mendapatkan kenyamanan yang lebih bagus.

2. Bayangkan diri Anda berada di tempat yang luar biasa

Daerah ternyaman berdasarkan tiap-tiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan daerah terbaik yang dapat membikin Anda benar-benar melupakan segala hal sementara. misalnya istana yang megah, pantai yang sejuk, atau padang rumput luas bisa jadi anjuran yang baik untuk dicoba.

Bisa tempat tertentu yang Anda pernah dikunjungi, pastikan daerah tersebut benar-benar Anda menyukai dan berkeinginan menghabiskan banyak waktu di sana dengan bebas.

3. Pakai seluruh indra Anda

Jikalau membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati suasananya. Dengarkan bunyi ombak dan rasakan embusan angin menerpa kulit.

Mainkan juga indra penciuman Anda untuk merasakan wangi-wangian yang dapat membangkitkan kenyamanan yang dalam, bisa seperti kuliner orang tua atau aroma bunga di taman.

4. Mulai masukkan sugesti di dalam diri

Mulailah dengan kata-kata semangat yang sudah disesuaikan dengan situasi serta dinikmati dengan nyata. beberapa contoh kalimat positif yang bisa Bapak/ Ibu praktikan, semisal:

  • Berbagai kecemasan: “Hari ini saya menerima kecemasan saya yang selalu muncul setiap hari, dan saya mudah mengontrol dan membuangnya, mulai kini dimanapun ada kecemasan saya dengan mudah mengendalikannya, sehingga hati saya jauh lebih santai, rileks dan tenang.”
  • Gejala psikosomatis: “Mulai saat ini situasi apapun yang saya rasakan seperti jantung berdebar, nafas pendek, takut mendengar orang mati, takut penyalit parah, saya rela dan mudah dalam mengendalikannya, kapanpun keadaan ini hadir saya dengan mudah mengontrolnya dengan mengatakan terimakasih, saya tangguh, saya bahagia, dan saya merasakan santai, ceria dan tenang.”
  • Keadaan kecanduan: “Saya senang adanya kecanduan ini sebelumnya, dan saat ini saya menyadari kecanduan ini merusak hati saya terutama dalam hudup saya. Mulai saat ini saya rela, ikhlas dan pasrah melepaskan kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan jiwa masa depan saya lebih sehat, produktif dan bahagia.”
  • Berbagai luka hati: “Saya terima jiwa yang tidak nyaman ini, saya merasa sedih, kecewa, menyesal, dendam, dan seterusnya. saya menyadari sebelumnya, saya tak bisa memaafkan kejadian itu, mulai kini untuk kedamaian batin saya, saya memaafkan siapa saja yang hadir dalam hidup saya khususnya orang yang telah melukai pikiran saya, saya memaafkan untuk meringankan hidup saya, saya memaafkan dengan penuh keyakinan, rasa ikhlas dan kepasrahan.”
  • Semangat Hidup: “Saya melewati berbagai macam tantangan yang sangat berat dalam hidup saya, saya merasa rumit dan tidak mampu, saya bingung, dan dilema kepada apa yang akan terjadi. hari ini saya menerima situasi itu dengan penuh rasa sabar dan keikhlasan, kondisi ini membuat saya banyak belajar yang bernilai, situasi ini membuat saya termotivasi lebih kuat menghadapi tantangan, sehingga lebih berhasil, lebih pantang menyerah daripada sebelumnya, keadaan ini memicu saya untuk tetap maju, tetap semangat, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam kondisi apapun.”

Hal penting: Lakukan dengan serius dan yakin pada kalimat diatas hingga 7 kali, dan temukan perubahan hebat dalam diri Anda sesudahnya, kalimat diatas bersifat fleksibel, bisa diubah dan disesuaikan oleh keadaan Anda kini.

5. Akhiri proses sugesti hipnoterapi mandiri

Bapak/ Ibu bisa berkata dalam hati: “Sekarang aku mengakhiri relaksasi ini dan aku berhitung maju dari 1 sampe 10 semakin sadar dan jauh lebih segar, jauh lebih baik, jauh lebih gembira daripada sebelumnya.”

Tips dalam melakukan hipnoterapi mandiri

  • Jika Bapak/ Ibu tak bisa tidur relaksasi, setelah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam situasi yang rileks dan nyaman. Saat sedang duduk, mata sepatutnya terpejam dan Bapak/ Ibu akan lebih mudah untuk tidur.
  • Bagi Bapak/ Ibu yang berbahagia meditasi tetapi tak tahan untuk duduk lama-lama, gunakan metode ini sebagai wujud meditasi tapi sisipkan sela waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju sampai ke angka sepuluh.
  • Sebagian orang menikmati bahwa dengan membayangkan diri dalam keadaan yang natural dan tenteram akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Contohnya, Bapak/ Ibu membayangkan sedang menjelajahi hutan, mengecup bau pohon, dan mendengar bunyi angin. Sebagai alternatifnya, Bapak/ Ibu juga bisa membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan menikmati pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta suara ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berdaya upaya tentang keadaan itu. Hal ini akan jauh lebih mudah. Sistem ini juga yakni sistem yang baik untuk cepat tertidur.
  • Sistem lain untuk menenangkan otot-otot tubuh ialah dengan membikin tubuh tegang dan menahannya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Bapak/ Ibu juga seharusnya membayangkan ketegangan itu sirna dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam keadaan tak sadar dapat menjadi sistem yang efektif, sebab daftar visual yang Bapak/ Ibu pilih kadang-kadang dapat lebih mudah diingat ketimbang menerapkan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi secara khusus dahulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali dapat menolong.
  • Apabila Bapak/ Ibu sedang menghadapi permasalahan atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk merasakan hipnosis. Saat Bapak/ Ibu telah mengalaminya sekali atau dua kali, Bapak/ Ibu akan mengenal lebih bagus lagi kondisi mental yang mau dicapai.

Itulah teknik sederhana dari self-hipnosis, mulai mencoba, dan temukan keajaiban. Hipnosis hampir senantiasa sukses untuk segala orang yang mempunyai keinginan besar untuk sembuh.

Ada sebagian orang yang memang sulit untuk konsentrasi supaya bisa masuk ke alam bawah sadar mereka dengan cara self-hipnosis.

Seandainya mengalami dilema yang serupa, cobalah untuk meminta bantuan spesialis hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada contoh audio hipnoterapi Masalah Pasangan yang bisa di dengarkan atau sesuai situasi,  silahkan Bapak/ Ibu kini bisa mendengar di youtube Kami FREE, klik disini : Audio Hipnoterapi

Efek setelah hypnotherapy

Layaknya melaksanakan berdoa, hipnosis memang lebih mengedepankan kenyamanan dibandingkan gerakan-gerakan yang berkaitan dengan lahiriah.

Bapak/ Ibu juga tak butuh obat-obatan untuk melakukannya. Penerapan hipnoterapi hakekatnya dapat dilakukan untuk membantu Bapak/ Ibu lebih nyaman dikala mengerjakannya, Hipnoterapi yaitu ilmu mental murni berbasis sugesti tidak ada hal goib, klenik, bantuan jin atau yang dilarang agama tertentu

Karena hipnosis ini hanya memakai energi pikiran, efek samping yang ditimbulkan bahkan TAK ADA. Malah, self-hypnosis menjadi pilihan untuk Bapak/ Ibu yang memiliki keterbatasan lahiriah dan sulit melakukan yoga atau olahraga lainnya.

Jikalau sudah berkali-kali menjalankan dan belum menikmati perubahan tentunya Bapak/ Ibu perlu nasihat hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Aturan dalam melakukan hipnoterapi:

Persyaratan ini berlaku buat Bapak/ Ibu yang sudah melakukan self-hypnosis namun tidak ada pengaruh yang signifikan, dan Kita arahkan mengikuti layanan hipnoterapi di Padang Lawas Utara secara online atau langsung pada praktisi hipnoterapi profesional di jasahipno.com, inilah Syarat yang perlu di ikuti:

  1. Ada niat keinginan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa verbal dan lancar berbincang-bincang, hipnoterapi tidak bisa diterapkan terhadap anak yang belum dapat bicara lancar atau orang yang gangguan psikologi berat atau narkoba tidak nyambung diajak bicara.
  3. Jikalau kliennya anak yang sulit diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, maka sebaiknya yang datang yakni orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajari metode menyembuhkan atau menyelesaikan problem si kecil Bapak/ Ibu sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas keadaan apa yang ingin dituntaskan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi cuma satu keadaan saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu menentukan dengan hati-hati dan terang apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi yaitu Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Cocok dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan undang-undang praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis mengikuti akhlak profesional tidak pernah dan tidak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan terhadap klien.
  6. Yang dapat dijamin yaitu: terapi dilaksanakan dengan standar yang sungguh-sungguh tinggi dengan mengacu pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang sudah terbukti efektif dalam menangani bermacam kasus dengan bermacam kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan dapat bekerjasama dengan terapis.
  8. Menjalankan nasihat terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa tulus dan pasrah, hindari menganalisa, sebab tiap-tiap progres butuh kesabaran.
  9. Bagusnya janji dalam menjalani sampai maksimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Anjuran komitmen permulaan ialah pantasnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Seandainya masih diperlukan terapi dapat dilanjutkan sampai optimal 4 sesi.
  11. Saat diskusi pertama, jika terapis mengevaluasi klien siap, maka dapat lantas dilaksanakan terapi. Tetapi apabila terapis mengevaluasi klien belum siap karenanya hanya akan dikerjakan konsultasi atau konseling.

Mengapa Bapak/ Ibu memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari beragam institusi dan organisasi yang bekerja sama langsung dengan Kementrian Kesehatan RI.
  • Kami tersebar di diberbagai Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Jasa hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Indonesia sampai sekarang.
  • Biaya hipnoterapi relatif ringan dibandingkan yang lainnya, dan ada sebagian event layanan diskon, gratis pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Bapak/ Ibu bisa kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Investasi Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya jasa hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya sekitar 1-3 jam, tiap-tiap terapis biaya berbeda-beda tergantung dari sisi pengalaman dan tempat tertentu.
  • Untuk tarif pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, bahkan 2 pekan, atau 100 jam, tarif tergantung rate Pelatih dan organisasi/ LKP yang mengadakan.
  • Note: biaya suatu saat bisa berubah, bahkan setiap tahunnya biasanya ada kenaikan walaupan sedikit.

Berita sederhana ini dikemudian hari benar-benar penting dan bermanfaat, untuk itu Bapak/ Ibu bisa hubungi kami kapan saja disini: jasahipno.com

Dengan menolong situasi sulit psikis Bapak/ Ibu/ Keluarga, Kami sungguh-sungguh bahagia jika ini jalan kesehatan buat Bapak/ Ibu.

Terimakasih atas kunjungan ke situs ini. Bila berkenan silahkan share berita bagus ini ke keluarga, sahabat, atau yang membutuhkan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Bapak/ Ibu bisa hubungi segera klik pada link dibawah ini:

 
Ramdani
Sebagai admin dan senang berkontibusi membagikan informasi melalui situs berita internet, seneng berbagi pengalaman juiga

Komentar