BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Takalar Serta Hipnoterapi Untuk Sial Terus

15 November 2022

Sial Terus ialah menjadi salah satu gangguan psikis yang menganggu dalam kegiatan Teman sehari-hari. Kami merasakan hadirnya keadaan Sial Terus hal ini semakin hari semakin menjadi.

Oh iya, Baiknya Teman ketahui yaitu ada berita menyejukan, fakta perihal Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) ditemukan sama Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam studi ilmiahnya:

“Pengaruh tingkat keberhasilan metode hipnoterapi menempuh 93% cukup dengan hanya 6 kali sesi saja diperbandingkan psikoterapi yang lainnya seperti Psychoanalysis 38% dengan 60 kali pertemuan dan Behaviour Therapy 72% dengan 22 kali pertemuan”.

Adanya penelitian diatas tentunya bisa membantu Sial Terus, Kita juga akan mempraktikan hipnoterapi pada gangguan Teman yang lainnya.

Pengobatan Hipnoterapi Di Takalar Yang Terpercaya di Indonesia, jadi suatu solusi terbaik sekarang ini untuk membantu mengobati Sial Terus dengan mudah, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Takalar

Halo buat Teman di wilayah Takalar. Oh iya, Teman akan belajar teknik Hipnoterapi yang bisa dipraktikan dengan mudah yaitu self-hypnosis, salah satunya teknik Hipnoterapi untuk Sial Terus, yang bisa dilakukan sendiri kapanpun.

Mari ketahui dahulu kegunaan, biaya, dan cara melakukan hipnoterapi. Sebelumnya Teman tolong jawab dulu pertanyaan dibawah ini ya.

Apakah ini keadaan yang Teman/ Keluaraga rasakan kini?

  1. Merasa khawatir, stress pun depresi, takut berlebihan hingga serangan panic, pengaturan emosional, gampang marah, tersinggung, curiga.
  2. Terdapat tanda psikosomatis seperti Sulit tidur (insomnia), jantung berdebar, sulit nafas, asam lambung tinggi, manajemen nyeri, atau kondisi mental yang membuat produktifitas dan ketenangan Teman.
  3. Kecanduan berlebihan, misalnya rokok, narkoba, onani, game online, judi online, dan kepribadian jelek lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang PD, berat badan berlebihan, gundah, belum dapat move on/ galau menghadapi perasaan yang ada.
  5. Situasi keluarga misalnya anak nakal, males belajar, situasi pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, perselisihan, ketidakjujuran.
  6. Keadaan seksual, sulit menempuh kesuburan/ sulit hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, impian menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kualitas karir pengembangan diri lebih percaya diri, lebih konsentrasi, lebih hening, lebih motivasi atau mau belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Bila IYA, jangan kuatir sebab sekarang sudah ada solusinya merupakan terapi dengan menggunakan keadaan hipnotis atau lebih diketahui metode hipnoterapi.

Di akhir bahasan ini Teman belajar dulu untuk menggunakan teknik self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi ga harus segera ke klinik hypnotherapy, mencari praktik hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau kursus hipnotis, atau pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Sekarang hanya dengan mengikuti langkahnya, kecuali ada hal yang memang butuh segera untuk mendapat pertolongan seperti dibawah ini.

Kapan Teman membutuhkan Hipnoterapi?

  • Masalah tak kunjung selesai: Saat Teman kesusahan untuk mengambil keputusan yang penting, dan berkeinginan problem kencang tertangani.
  • Ketidaknyamanan membesar: Semakin hari perasaan yang tak nyaman semakin meningkat sehingga Teman sulit untuk mengontrol diri.
  • Berharap hidup lebih baik: Dengan menaikan mutu hidup Teman membutuhkan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tak berdaya.
  • Perlu seorang yang dipercaya: Teman butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di diperhatikan, sehingga Teman bebas untuk curhat perihal kondisi Teman Sekarang.
  • Memaksimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Teman membutuhkan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Mengatur diri: Susah memegang diri, manajemen stres, syok yang mengganggu, tidak beruntung terus menerus, dan dan selalu kurang merasa bersuka cita.

Sebagian manfaat hipnoterapi

  • Popularitas: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terbaik di Dunia, di digunakan oleh akademisi, pendidik dan Tenaga Kesehatan sehingga tak dapat diragukan lagi.
  • Efektifitas: Efektifitas tingkat keberhasilan metode hipnoterapi mencapai 93% dan banyak penelitian di Indonesia ataupun di dunia sudah membuktikan dampak positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan menolong masalah psikologi.
  • Efisiensi: Jika Teman terhalang oleh jarak dan keadaan yang tidak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami bisa datang atau membantu hipnoterapi melalui media online jika memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi adalah sarana yang paling aman untuk dilema psikologis tanpa obat medis, obat herbal atau intervensi yang membahayakan tubuh. Banyak Klien membuktikan sudah mengalami kesembuhan, dan sebelumnya sudah berobat kemana-mana.

Saat ini Teman dapat melakukan hipnoterapi dimana saja dan kapanpun. Carilah waktu yang ideal untuk beristirahat sejenak.

Bagaimana melakukan
metode self-hypnosis atau hipnoterapi diri
sendiri tanpa bantuan ahli hipnotis?

Urutan langkah ketika melaksanakan self-hypnosis 

Teman bisa membaca dulu dengan perlahan, lalu catat ulang secara ringkas lalu di baca berulang hingga hafal, dan selanjutnya dipraktikan sambil keadaan relaksasi, semangat mencoba ya.

1. Memilih lokasi terindah

Pilih sebuah tempat nyaman yang dapat membuat Anda tenang. Lakukan di dalam kamar atau ruangan khusus, suasana tanpa gangguan akan memudahkan Anda untuk lebih konsentrasi. Lebih baiknya lagi kalau Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh kesibukan lainnya, mulailah menutup mata.

Mengendalikan nafas: Lakukan nafas panjang perlahan secara teratur. Anda bisa menghitung kebelakang dari 10 sampai ke 1 untuk tiap-tiap tarikan dan tiupan nafas untuk membikin Anda lebih tenang.

Tarik nafas panjang, tahan sejenak kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda dapat memejamkan mata untuk menerima kenyamanan yang lebih baik.

2. Bayangkan diri Anda berada di tempat yang indah

Daerah ternyaman menurut tiap-tiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan daerah terbaik yang dapat membuat Anda benar-benar melupakan segala hal sementara. misalnya istana yang indah, pantai yang menawan, atau padang rumput luas dapat jadi anjuran yang bagus untuk dicoba.

Bisa daerah tertentu yang Anda pernah dikunjungi, pastikan daerah hal yang demikian benar-benar Anda menyenangi dan ingin menikmati banyak waktu di sana dengan bebas.

3. Sensitifkan seluruh indra Anda

Jikalau membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati pemandangannya. Dengarkan suara ombak dan rasakan embusan angin menyentuh kulit.

Mainkan juga indera penciuman Anda untuk merasakan aroma yang dapat membangkitkan ketenangan yang dalam, bisa seperti kuliner orang tua atau wangi-wangian bunga di taman.

4. Mulai masukkan pemograman dalam diri

Awali dengan kalimat semangat yang sudah disesuaikan dengan kondisi serta dirasakan dengan nyata. beberapa contoh sugesti yang bisa Teman praktikan, semisal:

  • Berbagai kegelisahan: “Saat ini saya menerima kecemasan saya yang selalu hadir setiap saat, dan saya mudah mengontrol dan membuangnya, mulai sekarang dimanapun ada kecemasan saya dengan mudah mengendalikannya, sehingga perasaan saya jauh lebih aman, nyaman dan tenang.”
  • Gejala psikosomatis: “Mulai hari ini situasi apapun yang saya rasakan seperti jantung berdebar, sulit nafas, takut mati, takut penyalit parah, saya ilkhlas dan mudah dalam mengendalikannya, kapanpun kondisi ini hadir saya dengan mudah mengontrolnya dengan mengucapkan terimakasih, saya berani, saya hebat, dan saya merasakan santai, nyaman dan damai.”
  • Keadaan kecanduan: “Saya enjoy adanya kecanduan ini sebelumnya, dan kini saya mulai sadar kecanduan ini merusak jiwa saya terutama dalam hudup saya. Mulai saat ini saya rela, ikhlas dan pasrah melepaskan kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan pikiran masa depan saya lebih baik, sukses dan bahagia.”
  • Keadaan luka batin: “Saya terima perasaan yang tak nyaman ini, saya bersedih, marah, menyesal, sulit memaafkan, dan seterusnya. saya menyadari sebelumnya, saya tidak bisa memaafkan situasi itu, mulai sekarang untuk kedamaian batin saya, saya memaafkan siapapun yang ada dalam hidup saya khususnya orang yang sudah melukai perasaan saya, saya memaafkan untuk meringankan hidup saya, saya memaafkan dengan penuh kesadaran, rasa ikhlas dan rasa pasrah.”
  • Semangat Hidup: “Saya melalui berbagai macam ujian yang sangat berat dalam hidup saya, saya merasa berat dan tidak mampu, saya bingung, dan dilema terhadap apa yang akan terjadi. sekarang saya menerima keadaan itu dengan penuh rasa sabar dan rasa ikhlas, situasi ini membuat saya mengambil pelajaran yang berharga, kondisi ini membuat saya termotivasi lebih kuat menghadapi ujian, sehingga lebih berhasil, lebih semangat daripada sebelumnya, keadaan ini memicu saya untuk tetap maju, tetap membara, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam kondisi apapun.”

Catatan: Lakukan dengan serius dan yakin pada afirmasi diatas hingga 7 kali, dan temukan perubahan hebat dalam diri Anda setelahnya, kalimat diatas bersifat fleksibel, bisa diganti dan disesuaikan dengan situasi Anda saat ini.

5. Akhiri proses afirmasi hipnoterapi mandiri

Teman bisa mengucapkan dalam hati: “Kini aku mengakhiri relaksasi ini dan saya hitung maju dari 1 sampe 10 semakin sadar dan jauh lebih segar, jauh lebih baik, jauh lebih gembira daripada sebelumnya.”

Tips dalam mengaplikasikan self-hypnosis

  • Seandainya Teman tak bisa tidur relaksasi, setelah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam situasi yang rileks dan nyaman. Ketika sedang duduk, mata mesti terpejam dan Teman akan lebih mudah untuk tidur.
  • Bagi Teman yang bahagia meditasi tetapi tidak bisa untuk duduk lama-lama, gunakan metode ini sebagai wujud meditasi tetapi sisipkan sela waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju sampai ke angka sepuluh.
  • Sebagian orang menikmati bahwa dengan membayangkan diri dalam keadaan yang natural dan tentram akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Seumpama, Teman membayangkan sedang menjelajahi hutan, mencium bau pohon, dan mendengar bunyi angin. Sebagai alternatifnya, Teman juga dapat membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan menikmati pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta bunyi ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berpikir seputar kondisi itu. Hal ini akan jauh lebih gampang. Sistem ini juga adalah sistem yang baik untuk pesat tertidur.
  • Cara lain untuk menenangkan otot-otot tubuh yakni dengan membuat tubuh tegang dan membendungnya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Teman juga harus membayangkan ketegangan itu sirna dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam situasi tidak sadar bisa menjadi cara yang tepat sasaran, karena daftar visual yang Teman pilih kadang-kadang bisa lebih gampang diingat daripada menggunakan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi secara khusus dahulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali dapat menolong.
  • Seandainya Teman sedang menghadapi masalah atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk menikmati hipnosis. Dikala Teman telah mengalaminya sekali atau dua kali, Teman akan mengenal lebih baik lagi keadaan mental yang ingin dicapai.

Itulah teknik sederhana dari self-hipnosis, selamat mencoba, dan dapatkan keajaiban. Hipnosis hampir selalu berhasil untuk semua orang yang mempunyai niat besar untuk sembuh.

Ada sebagian orang yang memang susah untuk rileks agar dapat masuk ke alam bawah sadar mereka dengan cara self-hipnosis.

Apabila mengalami problem yang serupa, cobalah untuk meminta bantuan spesialis hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada sample audio hipnotis Sial Terus yang bisa di dengarkan atau sesuai kondisi,  silahkan Teman kini bisa kunjungi di youtube Kami GRATIS, klik disini : Audio Hipnoterapi

Bahaya setelah hypnotherapy

Layaknya mengerjakan meditasi, hipnosis memang lebih mengedepankan fokus dibandingkan gerakan-gerakan yang berhubungan dengan lahiriah.

Teman juga tak butuh obat-obatan untuk mengerjakannya. Pengaplikasian hipnoterapi hakekatnya bisa dilaksanakan untuk membantu Teman lebih rileks saat mengerjakannya, Hipnoterapi adalah ilmu mental murni berbasis sugesti tidak ada hal magic, mistik, bantuan jin atau yang melanggar agama tertentu

Sebab hipnosis ini cuma menerapkan daya pikiran, efek samping yang dimunculkan bahkan TIDAK ADA. Pun, self-hypnosis menjadi alternatif untuk Teman yang mempunyai keterbatasan lahiriah dan sulit mengerjakan yoga atau olahraga lainnya.

Seandainya sudah berkali-kali melaksanakan dan belum menikmati perubahan tentunya Teman perlu tuntunan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Syarat dalam menjalani hipnoterapi:

Aturan ini berlaku buat Teman yang sudah melakukan self-hypnosis namun tidak ada pengaruh yang signifikan, dan Kami arahkan mengikuti layanan hipnoterapi di Takalar secara online atau langsung pada praktisi hipnoterapi profesional di jasahipno.com, inilah Prasyarat yang perlu di pahami:

  1. Ada niat harapan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa lisan dan lancar berdiskusi, hipnoterapi tidak bisa dipakai kepada si kecil yang belum dapat bicara lancar atau orang yang gangguan mental berat atau narkoba tak nyambung diajak bicara.
  3. Jikalau kliennya si kecil yang susah diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, maka sebaiknya yang datang yakni orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajari metode menyembuhkan atau menuntaskan permasalahan si kecil Teman sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas situasi apa yang ingin dituntaskan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi hanya satu keadaan saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu memastikan dengan hati-hati dan terang apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi adalah Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Sesuai dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan undang-undang praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis mengikuti etika profesional tak pernah dan tak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan terhadap klien.
  6. Yang bisa dijamin yaitu: terapi dilaksanakan dengan standar yang benar-benar tinggi dengan merujuk pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang sudah ternyata tepat sasaran dalam menangani berbagai kasus dengan berjenis-jenis kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan dapat bekerjasama dengan terapis.
  8. Mengerjakan bimbingan terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa ikhlas dan pasrah, hindari menelaah, sebab setiap proses butuh kesabaran.
  9. Pantasnya komitmen dalam menjalani hingga maksimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Anjuran komitmen permulaan merupakan pantasnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Jika masih diperlukan terapi bisa dilanjutkan sampai optimal 4 sesi.
  11. Pada diskusi pertama, bila terapis menilai klien siap, maka bisa lantas dijalankan terapi. Namun sekiranya terapis mengukur klien belum siap maka hanya akan dilaksanakan konsultasi atau konseling.

Kenapa Teman memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari berbagai lembaga dan organisasi yang bekerja sama langsung dengan KemenKes RI.
  • Kami tergabung di diberbagai Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Pengobatan hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Nusantara hingga kini.
  • Biaya hipnoterapi relatif ringan daripada yang lainnya, dan ada sebagian event layanan diskon, gratis pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Teman dapat kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Tarif Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya jasa hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya sekitar 1-3 jam, tiap terapis biaya berbeda-beda tergantung dari sisi pengalaman dan tempat tertentu.
  • Untuk biaya pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, bahkan 2 minggu, atau 100 jam, biaya tergantung pengalaman Pelatih dan organisasi/ LKP yang mengadakan.
  • Note: Tarif suatu saat bisa berubah, bahkan dalam pergantian tahunnya kadang ada kenaikan walaupan sedikit.

Informasi simpel ini dikemudian hari sangat penting dan bermanfaat, untuk itu Teman bisa hubungi kami kapanpun disini: jasahipno.com

Dengan menolong persoalan mental Teman/ Keluarga, Kami sungguh-sungguh bergembira jika ini jalan kesehatan buat Teman.

Terimakasih atas kunjungan ke website ini. Apabila berkenan silahkan share informasi bagus ini ke keluarga, sahabat, atau yang memerlukan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Teman bisa daftar langsung klik pada link dibawah ini:

 
Fitriyani
seorang admin yang seneng membaca komik, hal yang unik dan berbagi artikel yang penting buat semua orang

Komentar