BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Bener Meriah Dan Hipnoterapi Untuk Kesedihan mendalam

29 Januari 2023

Kesedihan mendalam adalah termasuk salah satu keadaan psikis yang kurang baik dalam beraktifitas Bapak/ Ibu sehari-hari. Kami mengerti hadirnya kondisi Kesedihan mendalam hal ini semakin hari semakin menjadi.

Oh iya, Perlu Bapak/ Ibu ketahui bahwa ada kabar menyejukan, penelitian tentang Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) ditemukan oleh Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam penelitiannya:

“Efektifitas tingkat keberhasilan pengobatan hipnoterapi mencapai 93% cukup dengan hanya 6 kali sesi saja dibandingi psikoterapi yang lainnya contohnya Psychoanalysis 38% dalam 60 kali terapi dan CBT 72% dalam 22 kali tindakan”.

Adanya penelitian diatas tentunya bisa membantu Kesedihan mendalam, Kita juga akan mempelajari hipnoterapi pada masalah Bapak/ Ibu yang lainnya.

Layanan Hipnoterapi Di Bener Meriah Yang Resmi di Nusantara, menjadi alternatif solusi terbaik saat ini untuk membantu mengobati Kesedihan mendalam dengan simpel, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Bener Meriah

Halo buat Bapak/ Ibu di sekitar Bener Meriah. Oh iya, Bapak/ Ibu akan belajar teknik Hipnoterapi yang dapat dipraktikan dengan mudah yaitu self-hypnosis, salah satunya metode Hipnoterapi untuk Kesedihan mendalam, ini bisa diaplikasikan sendiri kapanpun.

Mari ketahui dahulu kegunaan, biaya, dan pelatihan hipnoterapi. Sebelumnya Bapak/ Ibu mohon jawab dulu pertanyaan dibawah ini ya.

Apakah ini keadaan yang Bapak/ Ibu/ Keluaraga rasakan kini?

  1. Merasa cemas, stress malah depresi, takut berlebihan hingga serangan panic, penguasaan emosi, mudah berang, tersinggung, curiga.
  2. Hadir gejala psikosomatis misalnya Susah tidur (insomnia), jantung berdegub, sulit nafas, asam lambung meningkat, manajemen nyeri, atau situasi mental yang membuat produktifitas dan ketenangan Bapak/ Ibu.
  3. Kecanduan berlebihan, seperti rokok, narkoba, coitus, game online, judi online, dan perilaku buruk lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang PD, berat badan berlebihan, gundah, belum bisa move on/ gelisah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Keadaan keluarga contohnya si kecil badung, males belajar, situasi pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, konflik, ketidakjujuran.
  6. Situasi seksual, susah menempuh kesuburan/ susah hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, cita-cita menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan mutu nilai pengembangan diri lebih percaya diri, lebih fokus, lebih tenang, lebih semangat atau mau belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Sekiranya IYA, jangan gelisah karena sekarang sudah ada solusinya adalah terapi dengan menggunakan kondisi hipnotis atau lebih dikenal metode hipnoterapi.

Di akhir bahasan ini Bapak/ Ibu belajar dulu untuk menggunakan teknik self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi ga harus langsung ke klinik hypnotherapy, mencari alamat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau belajar hipnotis, atau pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Kini hanya dengan mengikuti bimbingannya, selain ada hal yang memang butuh segera untuk mendapat bantuan seperti dibawah ini.

Kapan Bapak/ Ibu memerlukan Hipnoterapi?

  • Dilema tak kunjung selesai: Saat Bapak/ Ibu kesulitan untuk mengambil keputusan yang penting, dan berkeinginan problem pesat tertangani.
  • Ketidaknyamanan meningakat: Kian hari perasaan yang tidak nyaman kian meningkat sehingga Bapak/ Ibu sulit untuk mengatur diri.
  • Ingin hidup lebih bagus: Dengan menaikan kwalitas hidup Bapak/ Ibu membutuhkan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tidak berdaya.
  • Butuh seorang yang dipercaya: Bapak/ Ibu butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di dimengerti, sehingga Bapak/ Ibu bebas untuk curhat perihal kondisi Bapak/ Ibu Kini.
  • Mengoptimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Bapak/ Ibu memerlukan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Mengendalikan diri: Sulit membatasi diri, manajemen stres, syok yang mengganggu, sial terus menerus, dan dan selalu kurang merasa bersuka cita.

Inilah manfaat hipnoterapi

  • Popularitas: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi popular di Dunia, di praktikan oleh akademisi, pendidik dan medis sehingga tidak bisa diragukan lagi.
  • Keberhasilan: Efektifitas tingkat keberhasilan metode hipnoterapi mencapai 93% dan banyak penelitian di Indonesia ataupun di dunia sudah membuktikan akibat positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan menolong problem psikologi.
  • Efisiensi: Apabila Bapak/ Ibu terhalang oleh jarak dan kondisi yang tidak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami bisa datang atau melakukan hipnoterapi melalui media online jika memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi adalah metode yang paling aman untuk situasi sulit psikis tanpa obat medis, obat herbal atau intervensi yang menyakitkan tubuh. Banyak Klien membuktikan sudah mengalami perubahan, dan sebelumnya sudah berobat kemanapun.

Sekarang Bapak/ Ibu bisa melakukan hipnoterapi dimanapun dan kapanpun. Carilah waktu yang tepat untuk beristirahat sejenak.

Bagaimana mengerjakan
cara self-hypnosis atau hipnoterapi mandiri tanpa bantuan ahli hipnotis?

Inilah langkah dalam melakukan self-hypnosis 

Bapak/ Ibu bisa membaca dulu dengan pelan-pelan, kemudian catat ulang secara ringkas lalu di baca berulang sampai hafal, dan setelah dipraktikan sambil kondisi relaksasi, selamat mencoba ya.

1. Memilih lokasi terindah

Pilih sebuah daerah kondusif yang dapat membuat Anda fokus. Lakukan di dalam kamar atau ruangan tertentu, suasana tanpa gangguan akan memudahkan Anda untuk lebih nyaman. Lebih pantasnya lagi jikalau Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh kegiatan lainnya, mulailah menutup mata.

Mengontrol napas: Lakukan napas panjang pelan secara teratur. Anda bisa menghitung kebelakang dari 10 sampai ke 1 untuk tiap-tiap tarikan dan tiupan napas untuk membuat Anda lebih nyaman.

Tarik nafas panjang, tahan sebentar kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda bisa memejamkan mata untuk mendapatkan ketenangan yang lebih baik.

2. Bayangkan diri Anda berada di tempat yang nyaman

Daerah ternyaman menurut tiap-tiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan tempat terbaik yang dapat membikin Anda benar-benar melupakan semua hal sementara. misalnya istana yang indah, pantai yang sejuk, atau padang rumput luas dapat jadi saran yang baik untuk dicoba.

Bisa tempat tertentu yang Anda ingin dikunjungi, pastikan tempat hal yang demikian benar-benar Anda suka dan mau menghabiskan banyak waktu di sana dengan lepas.

3. Sensitifkan seluruh indera Anda

Apabila membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati suasananya. Dengarkan suara ombak dan rasakan embusan angin menyentuh kulit.

Mainkan juga indra penciuman Anda untuk menikmati wangi-wangian yang dapat membangkitkan kenyamanan yang dalam, bisa seperti masakan orang tua atau wangi-wangian bunga di taman.

4. Mulai masukkan sugesti dalam diri

Mulailah dengan kalimat semangat yang sudah disesuaikan dengan kondisi serta dirasakan dengan nyata. beberapa contoh sugesti yang bisa Bapak/ Ibu praktikan, umpamanya:

  • Berbagai rasa cemas: “Kini saya terima kecemasan saya yang selalu muncul setiap hari, dan saya mudah mengendalikan dan melepaskannya, mulai kini kapanpun ada kecemasan saya dengan mudah mengontrolnya, sehingga perasaan saya jauh lebih santai, nyaman dan tenang.”
  • Gangguan psikosomatis: “Mulai sekarang kondisi apapun yang saya rasakan seperti berdebar, nafas pendek, takut mendengar orang mati, takut penyakit, saya rela dan mudah dalam mengontrolnya, kapanpun situasi ini hadir saya dengan mudah melepaskannya dengan berbicara terimakasih, saya tangguh, saya optimis, dan saya merasakan santai, nyaman dan tenang.”
  • Berbagai kecanduan: “Saya enjoy adanya kecanduan ini sebelumnya, dan saat ini saya mulai sadar kecanduan ini merusak hati saya terutama kehidupan saya. Mulai kini saya rela, ikhlas dan pasrah menghindari kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan pikiran masa depan saya lebih baik, sukses dan bahagia.”
  • Keadaan luka batin: “Saya terima perasaan yang kurang nyaman ini, saya depresi, marah, kesal, dendam, dan sebagainya. saya sadar sebelumnya, saya tak bisa memaafkan keadaan itu, mulai ini untuk meringankan batin saya, saya memaafkan siapa saja yang ada dalam hidup saya terutama orang yang telah menyakiti jiwa saya, saya memaafkan untuk ketenangan hidup saya, saya memaafkan dengan penuh keyakinan, keikhlasan dan kepasrahan.”
  • Semangat Hidup: “Saya melalui berbagai macam tantangan yang sangat rumit dalam kehidupan saya, saya merasa berat dan tidak mampu, saya bingung, dan dilema terhadap apa yang telah terjadi. sekarang saya menerima situasi itu dengan penuh rasa sabar dan rasa ikhlas, kondisi ini membuat saya banyak belajar yang bernilai, keadaan ini membuat saya termotivasi lebih berani menghadapi tantangan, sehingga lebih sukses, lebih semangat daripada sebelumnya, situasi ini memicu saya untuk tetap maju, tetap membara, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam kondisi apapun.”

Catatan: Lakukan dengan serius dan penuh keyakinan pada kalimat diatas hingga 7 kali, dan temukan perubahan hebat dalam diri Anda setelahnya, sugesti diatas bersifat fleksibel, bisa diganti dan disesuaikan dengan kondisi Anda kini.

5. Akhiri proses relaksasi self-hypnosis

Bapak/ Ibu bisa mengucapkan dalam hati: “Sekarang aku mengakhiri relaksasi ini dan saya hitung maju dari 1 sampe 10 kian sadar dan jauh lebih sehat, jauh lebih hebat, jauh lebih gembira daripada sebelumnya.”

Kiat dalam mempraktikan self-hypnosis

  • Bila Bapak/ Ibu tidak dapat tidur relaksasi, setelah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam keadaan yang rileks dan nyaman. Ketika sedang terbaring, mata mesti terpejam dan Bapak/ Ibu akan lebih mudah untuk tidur.
  • Bagi Bapak/ Ibu yang bergembira meditasi tapi tak bisa untuk duduk lama-lama, pakai cara ini sebagai bentuk meditasi melainkan sisipkan jeda waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju sampai ke angka sepuluh.
  • Beberapa orang merasakan bahwa dengan membayangkan diri dalam situasi yang natural dan damai akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Seumpama, Bapak/ Ibu membayangkan sedang menjelajahi hutan, mencium bau pohon, dan mendengar bunyi angin. Sebagai pilihannya, Bapak/ Ibu juga dapat membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan menikmati pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta suara ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berdaya upaya seputar keadaan itu. Hal ini akan jauh lebih gampang. Cara ini juga yaitu sistem yang bagus untuk pesat tertidur.
  • Sistem lain untuk menenangkan otot-otot tubuh merupakan dengan membikin tubuh tegang dan membendungnya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Bapak/ Ibu juga semestinya membayangkan ketegangan itu hilang dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam situasi tidak sadar dapat menjadi sistem yang efektif, karena daftar visual yang Bapak/ Ibu pilih kadang-kadang dapat lebih mudah diingat ketimbang menggunakan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi terpenting dulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali bisa menolong.
  • Jika Bapak/ Ibu sedang menghadapi keadaan sulit atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk merasakan hipnosis. Dikala Bapak/ Ibu sudah mengalaminya sekali atau dua kali, Bapak/ Ibu akan mengenal lebih bagus lagi keadaan mental yang mau dicapai.

Itulah teknik sederhana dari self-hipnosis, selamat mencoba, dan temukan keajaiban. Hipnosis hampir selalu berhasil untuk seluruh orang yang mempunyai keinginan kuat untuk bangkit.

Ada beberapa orang yang memang susah untuk rileks supaya bisa masuk ke alam bawah sadar mereka dengan cara self-hipnosis.

Kalau mengalami keadaan sulit yang serupa, cobalah untuk minta bantuan ahli hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada contoh audio terapi Kesedihan mendalam yang bisa di pilih atau sesuai kondisi,  silahkan Bapak/ Ibu kini bisa mendengar di youtube Kami GRATIS, klik disini : Audio Hipnoterapi

Bahaya setelah hypnotherapy

Layaknya menjalankan berdoa, hipnosis memang lebih mengedepankan fokus dibandingkan gerakan-gerakan yang berkaitan dengan lahiriah.

Bapak/ Ibu juga tidak butuh obat-obatan untuk mengerjakannya. Penggunaan hipnoterapi sesungguhnya bisa dijalankan untuk menolong Bapak/ Ibu lebih rileks dikala menjalankannya, Hipnoterapi yaitu ilmu psikologis murni berbasis sugesti tanpa hal magic, klenik, bantuan jin atau yang dilarang agama tertentu

Karena hipnosis ini cuma memakai energi pikiran, efek samping yang dimunculkan bahkan TIDAK ADA. Malahan, self-hypnosis menjadi alternatif untuk Bapak/ Ibu yang memiliki keterbatasan fisik dan susah mengerjakan yoga atau olahraga lainnya.

Jikalau telah berkali-kali melaksanakan dan belum merasakan perubahan tentunya Bapak/ Ibu perlu nasehat hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Persyaratan dalam melakukan hipnoterapi:

Persyaratan ini berlaku buat Bapak/ Ibu yang sudah melakukan hipnoterapi mandiri namun tidak ada perubahan yang signifikan, dan Kita sarankan mengikuti layanan hipnoterapi di Bener Meriah secara online atau langsung pada hipnoterapis profesional di jasahipno.com, inilah Aturan yang perlu di pahami:

  1. Ada niat harapan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa verbal dan lancar berdialog, hipnoterapi tidak bisa diterapkan kepada anak yang belum bisa bicara lancar atau orang yang gangguan jiwa berat atau narkoba tak nyambung diajak bicara.
  3. Sekiranya kliennya anak yang susah diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, karenanya sebaiknya yang datang merupakan orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajarkan cara menyembuhkan atau mengatasi persoalan anak Bapak/ Ibu sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas kondisi apa yang berkeinginan dipecahkan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi hanya satu keadaan saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu memutuskan dengan hati-hati dan jelas apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi adalah Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Layak dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan tata tertib praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis meniru budi pekerti profesional tidak pernah dan tidak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan terhadap klien.
  6. Yang dapat dijamin merupakan: terapi dikerjakan dengan standar yang benar-benar tinggi dengan mengacu pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang sudah ternyata efektif dalam menangani pelbagai kasus dengan beragam kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan dapat bekerjasama dengan terapis.
  8. Menjalankan pengarahan terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa tulus dan pasrah, hindari menelaah, karena tiap-tiap pelaksanaan butuh kesabaran.
  9. Bagusnya janji dalam menjalani hingga optimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Anjuran janji awal yaitu bagusnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Kalau masih dibutuhkan terapi dapat dilanjutkan sampai maksimal 4 sesi.
  11. Pada diskusi pertama, jikalau terapis mengukur klien siap, maka bisa langsung dijalankan terapi. Tapi jikalau terapis menilai klien belum siap maka hanya akan dilakukan konsultasi atau konseling.

Kenapa Bapak/ Ibu memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari bermacam-macam lembaga dan organisasi yang bekerja sama langsung dengan KemenKes RI.
  • Kami tersebar di diberbagai Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Layanan hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Nusantara sampai sekarang.
  • Tarif hipnoterapi relatif ringan dibandingkan yang lainnya, dan ada sebagian event layanan diskon, free pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Bapak/ Ibu bisa kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Investasi Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya layanan hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya antara 1-3 jam, tiap terapis tarif berbeda-beda tergantung dari sisi pengalaman dan tempat tertentu.
  • Untuk biaya pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, pun 2 minggu, atau 100 jam, biaya tergantung pengalaman Pelatih dan organisasi/ LKP yang mengadakan.
  • Catatan: Tarif sewaktu-waktu bisa berubah, bahkan setiap tahunnya biasanya ada kenaikan meskipun sedikit.

Berita simpel ini dikemudian hari amat penting dan berguna, untuk itu Bapak/ Ibu bisa hubungi kami kapan saja disini: jasahipno.com

Dengan menyelesaikan keadaan sulit psikologis Bapak/ Ibu/ Keluarga, Kami benar-benar senang jika ini jalan kesembuhan buat Bapak/ Ibu.

Terimakasih atas kunjungan ke laman ini. Apabila berkenan silahkan share kabar baik ini ke keluarga, teman, atau yang memerlukan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Bapak/ Ibu bisa hubungi segera klik pada link dibawah ini:

 
Anzani
Sebagai admin dan seorang penulis di situs berita, membagikan berbagai informasi terbaik

Komentar