BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Kediri Dan Hipnoterapi Untuk Kurang PD

28 Januari 2023

Kurang PD adalah menjadi salah satu gangguan batin yang berbahaya dalam karir Anda sehari-hari. Kami memahami hadirnya keadaan Kurang PD hal ini semakin hari semakin berat.

Oh iya, Wajib Anda ketahui bahwa ada berita gembira, fakta perihal Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dikemukakan sama Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam studi ilmiahnya:

“Efektifitas tingkat keberhasilan pengobatan hipnoterapi menempuh 93% cukup dengan optimal 6 kali sesi saja dibandingi terapi psikologi yang lainnya misalnya Psychoanalysis 38% dalam 60 kali tindakan dan CBT 72% harus 22 kali intervensi”.

Adanya fakta diatas tentunya bisa membantu Kurang PD, Kita juga akan belajar hipnoterapi pada gangguan Anda yang lainnya.

Tempat Praktik Hipnoterapi Di Kediri Yang Terpercaya di Nusantara, menjadi suatu solusi terbaik saat ini untuk membantu mengobati Kurang PD dengan simpel, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Kediri

Salam kenal buat Anda di sekitar Kediri. Oh iya, Anda akan mempelajari metode Hipnoterapi yang dapat dilakukan dengan mudah yaitu self-hypnosis, salah satunya teknik Hipnoterapi untuk Kurang PD, yang bisa diaplikasikan sendiri kapanpun.

Untuk itu ketahui dahulu kegunaan, harga, dan belajar hypnotherapy. Sebelumnya Anda tolong jawab dulu pertanyaan dibawah ini oke.

Apakah ini situasi yang Anda/ Keluaraga rasakan hari ini?

  1. Merasa khawatir, stress bahkan depresi, takut berlebihan sampai serangan panic, pengaturan emosi, gampang berang, tersinggung, curiga.
  2. Hadir gejala psikosomatis seperti Sulit tidur (insomnia), jantung berdegub, sulit nafas, asam lambung meningkat, manajemen nyeri, atau keadaan mental yang membuat produktifitas dan hidup Anda.
  3. Ketagihan berlebihan, misalnya rokok, narkoba, coitus, game online, judi online, dan kepribadian buruk lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang percaya diri, obesitas, resah, belum dapat move on/ gundah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Kondisi keluarga contohnya buah hati bandel, males belajar, situasi pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, perselisihan, kejujuran.
  6. Situasi seksual, susah mencapai kesuburan/ sulit hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, hasrat menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kualitas karir pengembangan diri menjadi percaya diri, lebih fokus, lebih hening, lebih semangat atau mau belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Bila IYA, jangan cemas karena sekarang sudah ada solusinya ialah terapi dengan menggunakan situasi hipnotis atau lebih dikenal teknik hipnoterapi.

Di akhir bahasan ini Anda dilatih dulu untuk melakukan metode self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi tidak harus langsung ke klinik hypnotherapy, mencari praktik hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau kursus hipnotis, dan pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Kini cukup dengan ikuti bimbingannya, selain ada hal yang memang butuh segera untuk mendapat pertolongan seperti dibawah ini.

Kapan Anda membutuhkan Hipnoterapi?

  • Dilema tak kunjung selesai: Saat Anda kesulitan untuk mengambil keputusan yang penting, dan mau problem kencang tertangani.
  • Ketidaknyamanan meningakat: Kian hari perasaan yang tak nyaman semakin meningkat sehingga Anda sulit untuk memegang diri.
  • Mau hidup lebih baik: Dengan menaikan mutu hidup Anda memerlukan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tidak berdaya.
  • Perlu seorang yang diandalkan: Anda butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di diperhatikan, sehingga Anda bebas untuk curhat tentang situasi Anda Sekarang.
  • Mengoptimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Anda membutuhkan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Mengatur diri: Susah mengatur diri, manajemen stres, syok yang mengganggu, tidak beruntung terus menerus, dan dan selalu kurang merasa bahagia.

Inilah manfaat hipnoterapi

  • Popularitas: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi popular di Dunia, di praktikan oleh akademisi, pendidik dan Tenaga Kesehatan sehingga tidak bisa diragukan lagi.
  • Efektifitas: Efektifitas tingkat keberhasilan metode hipnoterapi menempuh 93% dan banyak penelitian di Indonesia ataupun di dunia telah menggambarkan dampak positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan menolong keadaan sulit psikologi.
  • Efisiensi: Kalau Anda terhalang oleh jarak dan situasi yang tidak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami dapat datang atau melakukan hipnoterapi melalui media online jika memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi adalah terapi yang paling aman untuk masalah psikis tanpa obat kimia, obat herbal atau intervensi yang menyakitkan tubuh. Banyak Klien membuktikan sudah mengalami kesembuhan, dan sebelumnya sudah berobat kemana-mana.

Kini Anda bisa mengaplikasikan hipnoterapi dimana saja dan kapanpun. Carilah waktu yang luang untuk relaksasi sejenak.

Bagaimana melakukan
teknik self-hypnosis atau hipnoterapi mandiri tanpa bimbingan hipnoterapis?

Beberapa langkah ketika melaksanakan self-hypnosis 

Anda bisa membaca dulu dengan perlahan, kemudian catat ulang secara ringkas lalu di baca mengulang hingga hafal, dan selanjutnya aplikasikan sambil situasi santai, selamat mencoba ya.

1. Memilih tempat terbaik

Pilih sebuah tempat kondusif yang bisa membuat Anda fokus. Lakukan di dalam kamar atau ruangan tertentu, suasana tanpa gangguan akan memudahkan Anda untuk lebih nyaman. Lebih bagusnya lagi jikalau Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh kesibukan lainnya, mulailah menutup mata.

Memegang nafas: Lakukan napas panjang pelan secara teratur. Anda dapat menghitung mundur dari 10 sampai ke 1 untuk tiap tarikan dan tiupan napas untuk membikin Anda lebih tenang.

Tarik nafas panjang, tahan sebentar kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda bisa memejamkan mata untuk menerima ketenangan yang lebih bagus.

2. Bayangkan diri Anda berada di lokasi yang nyaman

Daerah ternyaman berdasarkan tiap-tiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan daerah terbaik yang dapat membuat Anda benar-benar melupakan seluruh hal sementara. misalnya istana yang indah, pantai yang sejuk, atau padang rumput luas bisa jadi anjuran yang baik untuk dicoba.

Bisa tempat tertentu yang Anda ingin dikunjungi, pastikan daerah hal yang demikian benar-benar Anda menyenangi dan ingin menikmati banyak waktu di sana dengan bebas.

3. Pakai segala indera Anda

Seandainya membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati pemandangannya. Dengarkan bunyi ombak dan rasakan embusan udara menyentuh kulit.

Mainkan juga indra penciuman Anda untuk merasakan bebauan yang bisa membangkitkan ketenangan yang dalam, bisa seperti kuliner orang tua atau aroma bunga di taman.

4. Mulai masukkan afirmasi dalam diri

Awali dengan kalimat semangat yang sudah disesuaikan dengan keadaan serta dirasakan dengan nyata. beberapa contoh kalimat positif yang bisa Anda praktikan, contohnya:

  • Berbagai rasa cemas: “Sekarang saya terima kecemasan saya yang selalu hadir setiap saat, dan saya mudah mengendalikan dan melepaskannya, mulai sekarang dimanapun ada kecemasan saya dengan mudah mengendalikannya, sehingga jiwa saya jauh lebih aman, nyaman dan tenang.”
  • Gejala psikosomatis: “Mulai saat ini situasi apapun yang saya rasakan seperti berdebar, sesak, takut mendengar orang mati, takut penyakit, saya ilkhlas dan mudah dalam mengontrolnya, kapanpun kondisi ini hadir saya dengan mudah mengontrolnya dengan mengucapkan terimakasih, saya berani, saya optimis, dan saya merasakan bahagia, nyaman dan tenang.”
  • Berbagai kecanduan: “Saya senang adanya kecanduan ini sebelumnya, dan sekarang saya mulai sadar kecanduan ini merusak hati saya terutama kehidupan saya. Mulai saat ini saya rela, ikhlas dan pasrah menghindari kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan perasaan masa depan saya lebih baik, sukses dan bahagia.”
  • Berbagai trauma: “Saya menerima jiwa yang tidak nyaman ini, saya depresi, marah, menyesal, sulit memaafkan, dan seterusnya. saya menyadari sebelumnya, saya tak bisa memaafkan keadaan itu, mulai kini untuk kedamaian batin saya, saya memaafkan siapapun yang hadir dalam hidup saya khususnya orang yang sudah menyakiti hati saya, saya memaafkan untuk kedamaian hidup saya, saya memaafkan dengan penuh kesadaran, rasa ikhlas dan rasa pasrah.”
  • Motivasi Hidup: “Saya melalui berbagai macam tantangan yang sangat sulit dalam kehidupan saya, saya merasa berat dan tidak mampu, saya bingung, dan dilema terhadap apa yang akan terjadi. hari ini saya menerima situasi itu dengan penuh rasa sabar dan keikhlasan, keadaan ini membuat saya banyak belajar yang berharga, keadaan ini membuat saya termotivasi lebih berani menghadapi ujian, sehingga lebih berhasil, lebih pantang menyerah daripada sebelumnya, situasi ini memicu saya untuk tetap melangkah, tetap semangat, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam situasi apapun.”

Note: Ulangi dengan serius dan yakin pada afirmasi diatas hingga 7 kali, dan temukan perubahan hebat dalam diri Anda sesudahnya, afirmasi diatas bersifat fleksibel, bisa diubah dan disesuaikan oleh keadaan Anda sekarang.

5. Akhiri proses relaksasi hipnoterapi mandiri

Anda bisa mengucapkan dalam hati: “Kini saya mengakhiri relaksasi ini dan saya berhitung maju dari 1 sampe 10 kian sadar dan jauh lebih segar, jauh lebih bagus, jauh lebih penuh syukur daripada sebelumnya.”

Kiat dalam mempraktikan hipnoterapi mandiri

  • Sekiranya Anda tidak bisa tidur relaksasi, setelah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam situasi yang rileks dan nyaman. Saat sedang terbaring, mata mesti terpejam dan Anda akan lebih gampang untuk tidur.
  • Bagi Anda yang gembira meditasi tetapi tak tahan untuk duduk lama-lama, gunakan sistem ini sebagai bentuk meditasi melainkan sisipkan sela waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju sampai ke angka sepuluh.
  • Beberapa orang menikmati bahwa dengan membayangkan diri dalam kondisi yang natural dan tenteram akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Seumpama, Anda membayangkan sedang menjelajahi hutan, mencium bau pohon, dan mendengar suara angin. Sebagai pilihannya, Anda juga dapat membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan merasakan pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta bunyi ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berdaya upaya tentang kondisi itu. Hal ini akan jauh lebih mudah. Sistem ini juga yakni metode yang bagus untuk kencang tertidur.
  • Sistem lain untuk menenangkan otot-otot tubuh yakni dengan membikin tubuh tegang dan membendungnya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Anda juga semestinya membayangkan ketegangan itu sirna dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam kondisi tak sadar dapat menjadi sistem yang efektif, karena daftar visual yang Anda pilih kadang-kadang dapat lebih mudah diingat ketimbang memakai kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi terutama dahulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali bisa membantu.
  • Kalau Anda sedang menghadapi masalah atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk merasakan hipnosis. Saat Anda sudah mengalaminya sekali atau dua kali, Anda akan mengenal lebih baik lagi keadaan mental yang mau ditempuh.

Itulah teknik sederhana dari self-hipnosis, selamat mencoba, dan temukan keajaiban. Hipnosis hampir senantiasa berhasil untuk seluruh orang yang mempunyai keinginan kuat untuk bangkit.

Ada sebagian orang yang memang susah untuk konsentrasi agar dapat masuk ke alam relaksasi mereka dengan cara self-hipnosis.

Sekiranya mengalami situasi sulit yang serupa, cobalah untuk meminta bantuan pakar hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada contoh audio hipnoterapi Kurang PD yang bisa di pilih atau sesuai keadaan,  silahkan Anda kini bisa mendengar di youtube Kami GRATIS, klik disini : Audio Hipnoterapi

Dampak setelah hypnotherapy

Layaknya menjalankan meditasi, hipnosis memang lebih mengedepankan relaksasi diperbandingkan gerakan-gerakan yang berkaitan dengan lahiriah.

Anda juga tak butuh obat-obatan untuk menjalankannya. Penggunaan hipnoterapi sebenarnya dapat dijalankan untuk membantu Anda lebih nyaman ketika menjalankannya, Hipnoterapi adalah ilmu psikologis murni berbasis sugesti tanpa hal magic, klenik, bantuan jin atau yang dilarang agama tertentu

Karena hipnosis ini cuma menerapkan kekuatan pikiran, efek samping yang dimunculkan malahan TAK ADA. Malahan, self-hypnosis menjadi alternatif untuk Anda yang mempunyai keterbatasan jasmaniah dan susah mengerjakan yoga atau olahraga lainnya.

Sekiranya sudah berkali-kali menjalankan dan belum merasakan perubahan tentunya Anda perlu pengarahan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Aturan dalam menjalani hipnoterapi:

Prasyarat ini berlaku buat Anda yang sudah melakukan hipnoterapi mandiri namun tidak ada pengaruh yang signifikan, dan Kita sarankan mengikuti layanan hipnoterapi di Kediri secara online atau langsung pada hipnoterapis profesional di jasahipno.com, inilah Prasyarat yang perlu di pahami:

  1. Ada niat harapan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa lisan dan lancar mengobrol, hipnoterapi tidak dapat diaplikasikan terhadap buah hati yang belum bisa bicara lancar atau orang yang gangguan mental berat atau narkoba tak nyambung diajak bicara.
  3. Bila kliennya anak yang susah diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, karenanya sebaiknya yang datang adalah orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajari cara menyembuhkan atau menyelesaikan permasalahan buah hati Anda sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas kondisi apa yang mau diatasi dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi hanya satu kondisi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu mempertimbangkan dengan hati-hati dan terang apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi adalah Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Sesuai dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan aturan praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis mengikuti tata krama profesional tidak pernah dan tak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan terhadap klien.
  6. Yang dapat dijamin merupakan: terapi dilakukan dengan standar yang benar-benar tinggi dengan merujuk pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang telah rupanya tepat sasaran dalam menangani beraneka kasus dengan bermacam kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan dapat bekerjasama dengan terapis.
  8. Melakukan bimbingan terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa lapang dada dan pasrah, hindari menelaah, sebab setiap pelaksanaan butuh kesabaran.
  9. Baiknya janji dalam menjalani sampai maksimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Anjuran janji permulaan merupakan bagusnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Seandainya masih diperlukan terapi bisa dilanjutkan hingga maksimal 4 sesi.
  11. Pada diskusi pertama, jikalau terapis mengukur klien siap, karenanya bisa langsung dijalankan terapi. Namun jikalau terapis menilai klien belum siap maka hanya akan dilaksanakan konsultasi atau konseling.

Kenapa Anda memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari bermacam-macam institusi dan organisasi yang bermitra langsung dengan KemenKes RI.
  • Kami terkoneksi di diberbagai Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Tempat Praktik hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Nusantara sampai saat ini.
  • Biaya hipnoterapi relatif ringan daripada yang lainnya, dan ada beberapa event layanan diskon, tidak dipungut bayaran pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Anda dapat kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Biaya Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya jasa hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya sekitar 1-3 jam, setiap terapis tarif berbeda-beda tergantung dari sisi wawasan dan tempat tertentu.
  • Untuk tarif pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, pun 2 pekan, atau 100 jam, biaya tergantung jam terbang Pelatih dan organisasi/ LKP yang menyelenggarakan.
  • Catatan: Tarif suatu saat bisa berubah, bahkan dalam pergantian tahunnya kadang ada kenaikan meskipun tidak banyak.

Kabar simpel ini bisa jadi nanti sangat penting dan berkhasiat, untuk itu Anda bisa hubungi kami kapan saja disini: jasahipno.com

Dengan menolong persoalan mental Anda/ Keluarga, Kami betul-betul senang jika ini jalan kesehatan buat Anda.

Terimakasih atas kunjungan ke website ini. Sekiranya berkenan silahkan share berita baik ini ke keluarga, sahabat, atau yang membutuhkan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Anda bisa daftar langsung klik pada link dibawah ini:

 
Arizona
Sebagai investor dan pengelola berbagai perusahaan yang bergerak dibidang digital dan internet di Indonesia

Komentar