BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Kotabaru Dan Hipnoterapi Untuk Kurang PD

20 Januari 2023

Kurang PD adalah masuk salah satu situasi psikis yang kurang baik dalam kehidupan Sahabat di kesehariannya. Kami memahami hadirnya kondisi Kurang PD hal ini semakin lama semakin menjadi.

Oh iya, Baiknya Sahabat ketahui bahwa ada berita menarik, fakta seputar Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dikemukakan sama Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam penelitiannya:

“Efektifitas tingkat keberhasilan pengobatan hipnoterapi hingga 93% cukup dengan hanya 6 kali sesi saja dibandingkan psikoterapi yang lainnya Psychoanalysis 38% dengan 60 kali intervensi dan Behaviour Therapy 72% dengan 22 kali sesi”.

Adanya bukti diatas tentunya bisa membantu Kurang PD, Kita juga akan belajar hipnoterapi pada gangguan Sahabat yang lainnya.

Jasa Hipnoterapi Di Kotabaru Yang Terpercaya di Nusantara, menjadi salah-satu solusi terbaik saat ini untuk membantu menangani Kurang PD dengan simpel, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Kotabaru

Halo buat Sahabat di sekitar Kotabaru. Oh iya, Sahabat akan belajar teknik Hipnoterapi yang bisa dipraktikan dengan simple yaitu self-hypnosis, salah satunya cara Hipnoterapi untuk Kurang PD, yang bisa dilakukan sendiri kapanpun.

Karena itu ketahui dahulu kegunaan, biaya, dan belajar hypnotherapy. Sebelumnya Sahabat silahkan jawab dulu pertanyaan dibawah ini ya.

Apakah ini kondisi yang Sahabat/ Keluaraga rasakan kini?

  1. Merasa cemas, stress malah depresi, takut berlebihan hingga serangan panic, pengaturan emosi, mudah murka, tersinggung, curiga.
  2. Ada ciri-ciri psikosomatis misalnya Susah tidur (insomnia), jantung berdebar, sulit nafas, asam lambung tinggi, manajemen nyeri, atau situasi mental yang mengganggu produktifitas dan kehidupan Sahabat.
  3. Ketagihan berlebihan, seperti rokok, narkoba, orgasme, game online, judi online, dan kebiasaan jelek lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang PD, obesitas, resah, belum dapat move on/ galau menghadapi perasaan yang ada.
  5. Situasi keluarga misalnya si kecil nakal, males belajar, situasi pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, konflik, kejujuran.
  6. Kondisi seksual, susah menempuh kesuburan/ susah hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, hasrat menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kwalitas karir pengembangan diri menjadi percaya diri, lebih konsentrasi, lebih hening, lebih semangat atau mau belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Jika IYA, jangan khawatir karena kini telah ada solusinya ialah terapi dengan menggunakan keadaan hipnotis atau lebih dikenal teknik hipnoterapi.

Di akhir bahasan ini Sahabat dilatih dulu untuk mempraktikan teknik self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi tak harus segera ke klinik hypnotherapy, mencari praktik hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau belajar hipnotis, atau pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Sekarang cukup dengan ikuti langkahnya, selain ada hal yang memang butuh langsung untuk mendapat bantuan seperti dibawah ini.

Kapan Sahabat memerlukan Hipnoterapi?

  • Persoalan tidak kunjung selesai: Ketika Sahabat kesulitan untuk mengambil keputusan yang penting, dan berkeinginan dilema pesat tertangani.
  • Ketidaknyamanan membesar: Kian hari perasaan yang tak nyaman semakin meningkat sehingga Sahabat sulit untuk membatasi diri.
  • Berkeinginan hidup lebih bagus: Dengan menaikan kualitas hidup Sahabat memerlukan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tidak berdaya.
  • Butuh seorang yang diandalkan: Sahabat butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di dimengerti, sehingga Sahabat bebas untuk curhat perihal keadaan Sahabat Sekarang.
  • Memaksimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Sahabat memerlukan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Mengatur diri: Susah memegang diri, manajemen stres, trauma yang mengganggu, apes terus menerus, dan dan selalu kurang merasa bahagia.

Inilah manfaat hipnoterapi

  • Popularitas: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terkenal di Dunia, di digunakan oleh akademisi, pendidik dan Tenaga Kesehatan sehingga tidak dapat diragukan lagi.
  • Efektifitas: Efektifitas tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi menempuh 93% dan banyak penelitian di Indonesia ataupun di dunia sudah membuktikan pengaruh positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan menolong situasi sulit psikologi.
  • Efisiensi: Kalau Sahabat terhalang oleh jarak dan situasi yang tak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami dapat datang atau membantu hipnoterapi melalui media online jika memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi adalah metode yang paling aman untuk permasalahan psikis tanpa obat medis, obat herbal atau intervensi yang menyakitkan tubuh. Banyak Klien membuktikan sudah merasakan perubahan, dan sebelumnya sudah berobat kemanapun.

Saat ini Sahabat bisa mempraktikan hipnoterapi dimanapun dan kapanpun. Dapatkan waktu yang luang untuk beristirahat sejenak.

Bagaimana menjalankan
cara self-hypnosis atau hipnoterapi diri
sendiri tanpa bantuan hipnoterapis?

Inilah langkah dalam menjalankan self-hypnosis 

Sahabat bisa membaca dulu dengan perlahan, kemudian tulis ulang secara singkat lalu di baca mengulang hingga hafal, dan selanjutnya dipraktikan sambil situasi relaksasi, selamat mencoba ya.

1. Memilih tempat terindah

Pilih sebuah tempat nyaman yang dapat membuat Anda tenang. Lakukan di dalam kamar atau ruangan tertentu, tempat tanpa gangguan akan memudahkan Anda untuk lebih konsentrasi. Lebih baiknya lagi kalau Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh aktivitas lainnya, mulailah menutup mata.

Membatasi nafas: Lakukan napas panjang perlahan secara teratur. Anda bisa menghitung mundur dari 10 sampai ke 1 untuk tiap tarikan dan tiupan napas untuk membuat Anda lebih tenang.

Tarik napas panjang, tahan sejenak kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda dapat memejamkan mata untuk menerima kenyamanan yang lebih bagus.

2. Bayangkan diri Anda berada di lokasi yang indah

Tempat ternyaman menurut tiap-tiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan tempat terbaik yang dapat membuat Anda benar-benar melupakan seluruh hal sementara. misalnya istana yang indah, pantai yang sejuk, atau padang rumput luas bisa jadi anjuran yang baik untuk dicoba.

Bisa tempat tertentu yang Anda ingin dikunjungi, pastikan daerah hal yang demikian benar-benar Anda suka dan berkeinginan menikmati banyak waktu di sana dengan bebas.

3. Pakai semua indera Anda

Jikalau membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati suasananya. Dengarkan bunyi ombak dan rasakan embusan udara menerpa kulit.

Mainkan juga indra penciuman Anda untuk menikmati bebauan yang dapat membangkitkan ketenangan yang dalam, bisa seperti masakan orang tua atau aroma bunga di taman.

4. Mulai masukkan afirmasi dalam diri

Awali dengan kalimat semangat yang sudah disesuaikan dengan keadaan serta dirasakan dengan nyata. beberapa contoh afirmasi yang bisa Sahabat praktikan, misalnya:

  • Berbagai kecemasan: “Hari ini saya menerima kecemasan saya yang selalu muncul setiap saat, dan saya mudah mengontrol dan membuangnya, mulai sekarang dimanapun ada kecemasan saya dengan mudah mengontrolnya, sehingga jiwa saya jauh lebih aman, rileks dan damai.”
  • Gejala psikosomatis: “Mulai kini keadaan apapun yang saya rasakan seperti jantung berdebar, sesak, takut mati, takut penyakit, saya rela dan mudah dalam mengendalikannya, kapanpun situasi ini hadir saya dengan mudah mengontrolnya dengan berbicara terimakasih, saya tangguh, saya optimis, dan saya merasakan santai, ceria dan damai.”
  • Berbagai kecanduan: “Saya enjoy adanya kecanduan ini sebelumnya, dan saat ini saya mulai sadar kecanduan ini merusak jiwa saya terutama kehidupan saya. Mulai kini saya rela, ikhlas dan pasrah menghindari kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan pikiran masa depan saya lebih baik, sukses dan bahagia.”
  • Berbagai trauma: “Saya terima hati yang kurang nyaman ini, saya merasa sedih, marah, kesal, dendam, dan sebagainya. saya sadar sebelumnya, saya belum bisa memaafkan keadaan itu, mulai sekarang untuk meringankan batin saya, saya memaafkan siapapun yang hadir dalam hidup saya khususnya orang yang sudah menyakiti pikiran saya, saya memaafkan untuk kedamaian hidup saya, saya memaafkan dengan penuh kesadaran, keikhlasan dan rasa pasrah.”
  • Semangat Hidup: “Saya melewati berbagai macam cobaan yang sangat berat dalam kehidupan saya, saya merasa rumit dan tidak bisa menyelesaikannya, saya bingung, dan dilema terhadap apa yang telah terjadi. sekarang saya menerima keadaan itu dengan penuh kesabaran dan keikhlasan, kondisi ini membuat saya mengambil pelajaran yang bernilai, kondisi ini membuat saya termotivasi lebih berani menghadapi ujian, sehingga lebih sukses, lebih pantang menyerah daripada sebelumnya, keadaan ini memicu saya untuk tetap maju, tetap berjuang, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam keadaan apapun.”

Note: Ulangi dengan serius dan yakin pada sugesti diatas hingga 7 kali, dan temukan perubahan hebat dalam diri Anda setelahnya, afirmasi diatas bersifat fleksibel, bisa diganti dan disesuaikan oleh kondisi Anda kini.

5. Akhiri proses sugesti hipnoterapi mandiri

Sahabat bisa berkata dalam hati: “Sekarang aku mengakhiri relaksasi ini dan aku berhitung maju dari 1 sampe 10 semakin sadar dan jauh lebih sehat, jauh lebih bagus, jauh lebih gembira daripada sebelumnya.”

Kiat dalam mengaplikasikan self-hypnosis

  • Jika Sahabat tidak bisa tidur relaksasi, sesudah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam kondisi yang rileks dan nyaman. Saat sedang terbaring, mata harus terpejam dan Sahabat akan lebih mudah untuk tidur.
  • Bagi Sahabat yang berbahagia meditasi namun tak bisa untuk duduk lama-lama, gunakan sistem ini sebagai wujud meditasi melainkan sisipkan sela waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju hingga ke angka sepuluh.
  • Beberapa orang merasakan bahwa dengan membayangkan diri dalam situasi yang alami dan tenteram akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Misalnya, Sahabat membayangkan sedang menjelajahi hutan, mengecup bau pohon, dan mendengar suara angin. Sebagai opsinya, Sahabat juga dapat membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan merasakan pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta suara ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berpikir tentang situasi itu. Hal ini akan jauh lebih gampang. Sistem ini juga ialah metode yang baik untuk cepat tertidur.
  • Cara lain untuk menenangkan otot-otot tubuh yakni dengan membuat tubuh tegang dan membendungnya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Sahabat juga semestinya membayangkan ketegangan itu sirna dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam situasi tidak sadar dapat menjadi cara yang tepat sasaran, sebab daftar visual yang Sahabat pilih kadang-kadang bisa lebih gampang diingat ketimbang menggunakan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi terlebih dulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali bisa membantu.
  • Seandainya Sahabat sedang menghadapi persoalan atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk merasakan hipnosis. Saat Sahabat telah mengalaminya sekali atau dua kali, Sahabat akan mengenal lebih bagus lagi keadaan mental yang berkeinginan ditempuh.

Itulah teknik sederhana dari self-hipnosis, mulai mencoba, dan dapatkan keajaiban. Hipnosis hampir senantiasa berhasil untuk segala orang yang mempunyai niat besar untuk sembuh.

Ada beberapa orang yang memang susah untuk rileks supaya dapat masuk ke alam relaksasi mereka dengan teknik self-hipnosis.

Apabila mengalami keadaan sulit yang serupa, cobalah untuk minta bantuan ahli hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada contoh audio hipnotis Kurang PD yang bisa di dengarkan atau sesuai kondisi,  silahkan Sahabat sekarang bisa kunjungi di youtube Kami FREE, klik disini : Audio Hipnoterapi

Dampak setelah hipnoterapi

Layaknya mengerjakan relaksasi, hipnosis memang lebih mengedepankan konsentrasi dibandingi gerakan-gerakan yang berhubungan dengan lahiriah.

Sahabat juga tidak butuh obat-obatan untuk melakukannya. Pemakaian hipnoterapi sebetulnya bisa dilakukan untuk membantu Sahabat lebih rileks saat mengerjakannya, Hipnoterapi ialah ilmu psikologi murni berbasis sugesti tidak ada hal goib, klenik, bantuan jin atau yang dilarang agama tertentu

Sebab hipnosis ini cuma mengaplikasikan daya pikiran, efek samping yang dimunculkan pun TIDAK ADA. Malahan, self-hypnosis menjadi alternatif untuk Sahabat yang mempunyai keterbatasan fisik dan sulit melaksanakan yoga atau olahraga lainnya.

Jikalau sudah berkali-kali melaksanakan dan belum menikmati perubahan tentunya Sahabat perlu nasehat hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Aturan dalam melakukan hipnoterapi:

Aturan ini berlaku buat Sahabat yang sudah melakukan hipnoterapi mandiri namun tidak ada perubahan yang signifikan, dan Kita arahkan mengikuti layanan hipnoterapi di Kotabaru secara online atau langsung pada ahli hipnotis profesional di jasahipno.com, inilah Aturan yang perlu di pahami:

  1. Ada niat keinginan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa lisan dan lancar berdiskusi, hipnoterapi tidak bisa diaplikasikan kepada buah hati yang belum bisa bicara lancar atau orang yang gangguan psikologi berat atau narkoba tidak nyambung diajak bicara.
  3. Jikalau kliennya si kecil yang susah diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, karenanya sebaiknya yang datang yakni orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajari sistem menyembuhkan atau menyelesaikan persoalan anak Sahabat sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas keadaan apa yang ingin dituntaskan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi hanya satu kondisi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu memastikan dengan hati-hati dan terang apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi ialah Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Cocok dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan aturan praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis mencontoh sopan santun profesional tak pernah dan tak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan kepada klien.
  6. Yang bisa dijamin ialah: terapi dijalankan dengan standar yang amat tinggi dengan mengacu pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang telah terbukti tepat sasaran dalam menangani beraneka kasus dengan bermacam kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan dapat bekerjasama dengan terapis.
  8. Melaksanakan tuntunan terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa berlapang dada dan pasrah, hindari mengkaji, sebab tiap proses butuh kesabaran.
  9. Pantasnya janji dalam menjalani sampai optimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Rekomendasi komitmen permulaan yaitu pantasnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Kalau masih dibutuhkan terapi dapat dilanjutkan hingga maksimal 4 sesi.
  11. Pada diskusi pertama, apabila terapis menilai klien siap, maka dapat segera dilaksanakan terapi. Tetapi kalau terapis mengevaluasi klien belum siap karenanya hanya akan dikerjakan konsultasi atau konseling.

Kenapa Sahabat memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari berbagai lembaga dan organisasi yang bermitra langsung dengan Kementrian Kesehatan RI.
  • Kami tergabung di diberbagai Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Jasa hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Indonesia sampai kini.
  • Biaya hipnoterapi relatif ringan dibandingi yang lainnya, dan ada beberapa event layanan diskon, gratis pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Sahabat bisa kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Investasi Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya jasa hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya antara 1-3 jam, setiap terapis tarif berbeda-beda tergantung dari sisi wawasan dan daerah tertentu.
  • Untuk biaya pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, malah 2 minggu, atau 100 jam, tarif tergantung pengalaman Pelatih dan organisasi/ LKP yang mengadakan.
  • Note: biaya sewaktu-waktu bisa berubah, bahkan dalam pergantian tahunnya biasanya ada kenaikan walaupan tidak banyak.

Berita sederhana ini mungkin besok sungguh-sungguh penting dan berguna, untuk itu Sahabat dapat hubungi kami kapan saja disini: jasahipno.com

Dengan menyelesaikan problem psikologis Sahabat/ Keluarga, Kami sungguh-sungguh berbahagia jika ini jalan kesembuhan buat Sahabat.

Terimakasih atas kunjungan ke web ini. Bila berkenan silahkan share kabar bagus ini ke keluarga, teman, atau yang membutuhkan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Sahabat bisa hubungi segera klik pada link dibawah ini:

 
Salman
Seorang admin dan senang membaca buku-buku pengembangan diri, buku bisnis, dan internet marketing

Komentar