BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Kutai Kartanegara Serta Hipnoterapi Untuk Sial Terus

21 Januari 2023

Sial Terus ini menjadi salah satu kondisi mental yang berbahaya dalam menjalani hidup Bapak/ Ibu di kesehariannya. Kami mengerti hadirnya kondisi Sial Terus hal ini semakin lama semakin menekan.

Oh iya, Baiknya Bapak/ Ibu ketahui yaitu ada kabar menyejukan, penelitian tentang Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) ditemukan sama Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam risetnya:

“Efektifitas tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi hingga 93% cukup dengan maksimal 6 kali sesi saja dibandingkan terapi psikologi yang lainnya misalnya Psychoanalysis 38% dalam 60 kali sesi dan Cognitive Behaviour Therapy 72% dengan 22 kali pertemuan”.

Adanya bukti diatas tentunya bisa membantu Sial Terus, Kita juga akan mempraktikan hipnoterapi pada kondisi Bapak/ Ibu yang lainnya.

Klinik Hipnoterapi Di Kutai Kartanegara Yang Resmi di Indonesia, menjadikan suatu solusi terbaik sekarang ini untuk membantu mengobati Sial Terus dengan mudah, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Kutai Kartanegara

Halo buat Bapak/ Ibu di sekitar Kutai Kartanegara. Oh iya, Bapak/ Ibu akan belajar cara Hipnoterapi yang dapat dilakukan dengan mudah yaitu self-hypnosis, salah satunya teknik Hipnoterapi untuk Sial Terus, ini bisa diaplikasikan sendiri kapanpun.

Mari ketahui dahulu kegunaan, harga, dan praktik hipnotis. Sebelumnya Bapak/ Ibu silahkan jawab dahulu pertanyaan dibawah ini oke.

Apakah ini keadaan yang Bapak/ Ibu/ Keluaraga rasakan kini?

  1. Merasa cemas, stress pun depresi, takut berlebihan hingga serangan panic, penguasaan emosi, mudah murka, tersinggung, curiga.
  2. Terdapat ciri-ciri psikosomatis contohnya Sulit tidur (insomnia), jantung berdegub, sulit nafas, asam lambung meningkat, manajemen nyeri, atau kondisi psikis yang membuat produktifitas dan hidup Bapak/ Ibu.
  3. Nyandu berlebihan, contohnya rokok, narkoba, onani, game online, judi online, dan perilaku kurang baik lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang percaya diri, berat badan berlebihan, galau, belum dapat move on/ resah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Situasi keluarga misalnya si kecil bandel, males belajar, situasi pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, perselisihan, ketidakjujuran.
  6. Situasi seksual, susah mencapai kesuburan/ sulit hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, cita-cita menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kualitas karir pengembangan diri menjadi percaya diri, lebih konsentrasi, lebih tenang, lebih motivasi atau mau belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Sekiranya IYA, jangan gelisah sebab sekarang telah ada solusinya adalah terapi dengan menggunakan situasi hipnotis atau lebih diketahui metode hipnoterapi.

Di akhir tulisan ini Bapak/ Ibu dilatih dulu untuk melakukan teknik self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi tidak harus segera ke klinik hypnotherapy, mencari praktik hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau kursus hipnotis, atau pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Kini cukup dengan diikuti bimbingannya, kecuali ada hal yang memang butuh segera untuk mendapat bantuan seperti dibawah ini.

Kapan Bapak/ Ibu memerlukan Hipnoterapi?

  • Keadaan tidak kunjung selesai: Saat Bapak/ Ibu kesusahan untuk mengambil keputusan yang penting, dan berharap permasalahan cepat tertangani.
  • Ketidaknyamanan meningakat: Kian hari perasaan yang tak nyaman semakin meningkat sehingga Bapak/ Ibu sulit untuk mengatur diri.
  • Mau hidup lebih bagus: Dengan menaikan kwalitas hidup Bapak/ Ibu memerlukan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tidak berdaya.
  • Perlu seorang yang diandalkan: Bapak/ Ibu butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di dengarkan, sehingga Bapak/ Ibu bebas untuk curhat tentang kondisi Bapak/ Ibu Kini.
  • Mengembangkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Bapak/ Ibu membutuhkan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Memegang diri: Sulit mengatur diri, manajemen stres, syok yang mengganggu, apes terus menerus, dan dan senantiasa kurang merasa bersuka ria.

Inilah manfaat hipnoterapi

  • Trend: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terkenal di Dunia, di aplikasikan oleh akademisi, pendidik dan Tenaga Kesehatan sehingga tidak dapat diragukan lagi.
  • Keberhasilan: Efektifitas tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi menempuh 93% dan banyak penelitian di Indonesia maupun di dunia telah membuktikan akibat positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan membantu dilema psikologi.
  • Efisiensi: Seandainya Bapak/ Ibu terhalang oleh jarak dan situasi yang tak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami dapat datang atau membantu hipnoterapi melalui media online kalau memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi adalah sarana yang paling aman untuk persoalan psikis tanpa obat kimia, obat herbal atau intervensi yang menyakitkan tubuh. Banyak Klien berhasil sudah mengalami kesembuhan, dan sebelumnya sudah berobat kemanapun.

Saat ini Bapak/ Ibu bisa mempraktikan hipnoterapi dimana saja dan kapan saja. Carilah waktu yang kondusif untuk relaksasi sejenak.

Bagaimana melaksanakan
metode self-hypnosis atau hipnoterapi diri
sendiri tanpa bantuan hipnoterapis?

Inilah langkah ketika mengerjakan hipnoterapi mandiri 

Bapak/ Ibu bisa baca dulu dengan perlahan, lalu catat ulang secara ringkas lalu di baca mengulang hingga hafal, dan setelah dipraktikan sambil situasi santai, selamat mencoba ya.

1. Memilih tempat Ternyaman

Pilih sebuah daerah nyaman yang bisa membikin Anda konsentrasi. Lakukan di dalam kamar atau ruangan tertentu, suasana tanpa gangguan akan memudahkan Anda untuk lebih konsentrasi. Lebih pantasnya lagi apabila Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh aktivitas lainnya, mulailah menutup mata.

Membatasi nafas: Lakukan nafas panjang perlahan secara teratur. Anda bisa menghitung mundur dari 10 sampai ke 1 untuk tiap tarikan dan hembusan nafas untuk membuat Anda lebih rileks.

Tarik nafas panjang, tahan sejenak kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda dapat memejamkan mata untuk menerima kenyamanan yang lebih bagus.

2. Bayangkan diri Anda berada di lokasi yang indah

Daerah ternyaman berdasarkan tiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan daerah terbaik yang dapat membikin Anda benar-benar melupakan semua hal sementara. misalnya istana yang megah, pantai yang menawan, atau padang rumput luas bisa jadi anjuran yang bagus untuk dicoba.

Bisa daerah tertentu yang Anda pernah dikunjungi, pastikan daerah hal yang demikian benar-benar Anda menyukai dan mau menghabiskan banyak waktu di sana dengan lepas.

3. Gunakan semua indra Anda

Jikalau membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati suasananya. Dengarkan bunyi ombak dan rasakan embusan angin menyentuh kulit.

Mainkan juga indera penciuman Anda untuk menikmati bebauan yang bisa membangkitkan ketenangan yang dalam, bisa seperti hasil masakan orang tua atau bebauan bunga di halaman.

4. Mulai masukkan sugesti di dalam diri

Awali dengan kalimat motivasi yang sudah disesuaikan dengan keadaan serta dinikmati dengan nyata. beberapa contoh kalimat positif yang bisa Bapak/ Ibu praktikan, misalnya:

  • Berbagai kekhawatiran: “Saat ini saya menerima kecemasan saya yang selalu hadir setiap saat, dan saya mudah mengontrol dan membuangnya, mulai sekarang dimanapun ada kecemasan saya dengan mudah mengontrolnya, sehingga pikiran saya jauh lebih santai, rileks dan damai.”
  • Gejala psikosomatis: “Mulai hari ini kondisi apapun yang saya rasakan seperti jantung berdebar, nafas pendek, takut mati, takut penyalit parah, saya rela dan mudah dalam mengendalikannya, kapanpun kondisi ini hadir saya dengan mudah melepaskannya dengan mengatakan terimakasih, saya kuat, saya hebat, dan saya merasakan bahagia, rileks dan damai.”
  • Keadaan kecanduan: “Saya enjoy adanya kecanduan ini sebelumnya, dan sekarang saya menyadari kecanduan ini merusak perasaan saya terutama dalam hudup saya. Mulai saat ini saya rela, ikhlas dan pasrah melepaskan kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan hati masa depan saya lebih baik, sukses dan Senang.”
  • Berbagai trauma: “Saya menerima perasaan yang tidak nyaman ini, saya bersedih, marah, kesal, dendam, dan sebagainya. saya sadar sebelumnya, saya tidak bisa memaafkan kejadian itu, mulai kini untuk meringankan batin saya, saya memaafkan siapapun yang hadir dalam hidup saya terutama orang yang telah melukai perasaan saya, saya memaafkan untuk kedamaian hidup saya, saya memaafkan dengan penuh keyakinan, keikhlasan dan rasa pasrah.”
  • Semangat Hidup: “Saya melewati berbagai macam tantangan yang sangat sulit dalam kehidupan saya, saya merasa berat dan tidak bisa menyelesaikannya, saya bingung, dan dilema kepada apa yang akan terjadi. sekarang saya menerima situasi itu dengan penuh rasa sabar dan keikhlasan, keadaan ini membuat saya mengambil pelajaran yang bernilai, situasi ini membuat saya termotivasi lebih berani menghadapi ujian, sehingga lebih sukses, lebih pantang menyerah daripada sebelumnya, situasi ini memicu saya untuk tetap maju, tetap semangat, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam keadaan apapun.”

Note: Ulangi dengan serius dan yakin pada afirmasi diatas hingga 7 kali, dan temukan pencerahan diri dalam diri Anda setelahnya, afirmasi diatas bersifat fleksibel, bisa diganti dan disesuaikan dengan keadaan Anda kini.

5. Akhiri proses relaksasi self-hypnosis

Bapak/ Ibu bisa berkata dalam hati: “Sekarang aku mengakhiri relaksasi ini dan aku berhitung maju dari 1 sampe 10 semakin sadar dan jauh lebih sehat, jauh lebih baik, jauh lebih bahagia daripada sebelumnya.”

Tips dalam melakukan hipnoterapi mandiri

  • Jika Bapak/ Ibu tidak bisa tidur relaksasi, setelah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam kondisi yang rileks dan nyaman. Ketika sedang duduk, mata semestinya terpejam dan Bapak/ Ibu akan lebih gampang untuk tidur.
  • Bagi Bapak/ Ibu yang bahagia meditasi tetapi tidak tahan untuk duduk lama-lama, pakai metode ini sebagai bentuk meditasi melainkan sisipkan sela waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju sampai ke angka sepuluh.
  • Beberapa orang menikmati bahwa dengan membayangkan diri dalam kondisi yang alami dan tentram akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Semisal, Bapak/ Ibu membayangkan sedang menjelajahi hutan, mencium bau pohon, dan mendengar suara angin. Sebagai pilihannya, Bapak/ Ibu juga dapat membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan merasakan pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta bunyi ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berpikir perihal situasi itu. Hal ini akan jauh lebih mudah. Cara ini juga adalah metode yang bagus untuk pesat tertidur.
  • Sistem lain untuk menenangkan otot-otot tubuh adalah dengan membikin tubuh tegang dan membendungnya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Bapak/ Ibu juga semestinya membayangkan ketegangan itu hilang dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam kondisi tak sadar dapat menjadi cara yang tepat sasaran, sebab daftar visual yang Bapak/ Ibu pilih kadang-kadang bisa lebih gampang diingat ketimbang menggunakan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi khususnya dulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali dapat membantu.
  • Jika Bapak/ Ibu sedang menghadapi problem atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk merasakan hipnosis. Dikala Bapak/ Ibu telah mengalaminya sekali atau dua kali, Bapak/ Ibu akan mengetahui lebih bagus lagi situasi mental yang ingin dicapai.

Itulah teknik simpel dari self-hipnosis, mulai mencoba, dan menemukan keajaiban. Hipnosis hampir selalu sukses untuk seluruh orang yang mempunyai keinginan kuat untuk bangkit.

Ada beberapa orang yang memang sulit untuk rileks agar dapat masuk ke alam bawah sadar mereka dengan teknik self-hipnosis.

Kalau mengalami problem yang serupa, cobalah untuk meminta bantuan ahli hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada sample audio terapi Sial Terus yang bisa di dengarkan atau sesuai kondisi,  silahkan Bapak/ Ibu kini bisa mendengar di youtube Kami FREE, klik disini : Audio Hipnoterapi

Bahaya setelah hipnoterapi

Layaknya melakukan berdoa, hipnosis memang lebih mengedepankan fokus diperbandingkan gerakan-gerakan yang berhubungan dengan jasmani.

Bapak/ Ibu juga tidak butuh obat-obatan untuk melakukannya. Pengaplikasian hipnoterapi sebenarnya dapat dilakukan untuk menolong Bapak/ Ibu lebih tenang dikala menjalankannya, Hipnoterapi yaitu ilmu psikologi murni berbasis afirmasi tanpa hal magic, mistik, bantuan jin atau yang melanggar agama tertentu

Sebab hipnosis ini cuma menggunakan daya pikiran, efek samping yang dimunculkan malah TAK ADA. Pun, self-hypnosis menjadi opsi untuk Bapak/ Ibu yang mempunyai keterbatasan jasmani dan susah menjalankan yoga atau olahraga lainnya.

Kalau sudah berkali-kali mengerjakan dan belum merasakan perubahan tentunya Bapak/ Ibu perlu bimbingan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Prasyarat dalam mengikuti hipnoterapi:

Aturan ini berlaku buat Bapak/ Ibu yang sudah melakukan self-hypnosis namun tidak ada perubahan yang signifikan, dan Kita sarankan mengikuti layanan hipnoterapi di Kutai Kartanegara secara online atau langsung pada hipnoterapis profesional di jasahipno.com, inilah Persyaratan yang perlu di ikuti:

  1. Ada niat harapan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa lisan dan lancar berdiskusi, hipnoterapi tak bisa dipakai terhadap anak yang belum dapat bicara lancar atau orang yang gangguan jiwa berat atau narkoba tak nyambung diajak bicara.
  3. Jika kliennya si kecil yang sulit diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, karenanya sebaiknya yang datang yaitu orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajarkan cara menyembuhkan atau menyelesaikan problem anak Bapak/ Ibu sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas situasi apa yang berharap dituntaskan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi cuma satu kondisi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu memutuskan dengan hati-hati dan jelas apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi yakni Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Layak dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan hukum praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis mengikuti sopan santun profesional tak pernah dan tak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan terhadap klien.
  6. Yang bisa dijamin merupakan: terapi dilaksanakan dengan standar yang betul-betul tinggi dengan merujuk pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang telah rupanya tepat sasaran dalam menangani beragam kasus dengan berjenis-jenis kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan dapat bekerjasama dengan terapis.
  8. Melakukan nasehat terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa lapang dada dan pasrah, hindari menganalisis, sebab tiap pelaksanaan butuh kesabaran.
  9. Baiknya janji dalam menjalani hingga optimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Rekomendasi janji permulaan ialah pantasnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Seandainya masih diperlukan terapi bisa dilanjutkan hingga optimal 4 sesi.
  11. Pada diskusi pertama, seandainya terapis mengukur klien siap, karenanya dapat lantas dilaksanakan terapi. Melainkan jikalau terapis mengevaluasi klien belum siap maka hanya akan dijalankan konsultasi atau konseling.

Kenapa Bapak/ Ibu memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari berbagai lembaga dan organisasi yang bekerja sama langsung dengan KemenKes RI.
  • Kami tersebar di hampir di semua Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Klinik hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Indonesia hingga kini.
  • Tarif hipnoterapi relatif terjangkau daripada yang lainnya, dan ada sebagian event layanan diskon, gratis pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Bapak/ Ibu dapat kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Investasi Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya jasa hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya antara 1-3 jam, setiap terapis tarif berbeda-beda tergantung dari sisi wawasan dan tempat tertentu.
  • Untuk tarif pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, pun 2 minggu, atau 100 jam, tarif tergantung wawasan Pelatih dan organisasi/ LKP yang menyelenggarakan.
  • Catatan: biaya sewaktu-waktu bisa berubah, bahkan setiap tahunnya kadang ada kenaikan meskipun tidak banyak.

Berita sederhana ini dikemudian hari benar-benar penting dan berkhasiat, untuk itu Bapak/ Ibu bisa hubungi kami kapanpun disini: jasahipno.com

Dengan menolong permasalahan psikis Bapak/ Ibu/ Keluarga, Kami sungguh-sungguh gembira jika ini jalan kesembuhan buat Bapak/ Ibu.

Terimakasih atas kunjungan ke laman ini. Apabila berkenan silahkan share kabar bagus ini ke keluarga, sahabat, atau yang memerlukan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Bapak/ Ibu bisa hubungi segera klik pada link dibawah ini:

 
Fitriyani
seorang admin yang seneng membaca komik, hal yang unik dan berbagi artikel yang penting buat semua orang

Komentar