BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Pohuwato Serta Hipnoterapi Untuk Kecanduan Rokok

25 Januari 2023

Kecanduan Rokok adalah termasuk salah satu masalah mental yang kurang baik dalam kegiatan Anda sehari-hari. Kami mengerti hadirnya kondisi Kecanduan Rokok hal ini semakin hari semakin menjadi.

Oh iya, Wajib Anda ketahui yaitu ada informasi baik, fakta tentang Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dikemukakan sama Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam studi ilmiahnya:

“Pengaruh tingkat keberhasilan pengobatan hipnoterapi mencapai 93% cukup dengan optimal 6 kali sesi saja dibandingi psikoterapi yang lainnya Psychoanalysis 38% dengan 60 kali terapi dan Cognitive Behaviour Therapy 72% dengan 22 kali intervensi”.

Adanya penelitian diatas tentunya bisa menangani Kecanduan Rokok, Kita juga akan mempraktikan hipnoterapi pada masalah Anda yang lainnya.

Pengobatan Hipnoterapi Di Pohuwato Yang Resmi di Nusantara, menjadi suatu solusi terbaik saat ini untuk membantu menangani Kecanduan Rokok dengan simpel, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Pohuwato

Hai buat Anda di sekitar Pohuwato. Oh iya, Anda akan belajar cara Hipnoterapi yang bisa dipraktikan dengan simple yaitu self-hypnosis, salah satunya cara Hipnoterapi untuk Kecanduan Rokok, dan bisa diaplikasikan sendiri kapanpun.

Karena itu ketahui dahulu kegunaan, harga, dan praktik hipnoterapi. Sebelumnya Anda mohon jawab dahulu pertanyaan dibawah ini ya.

Apakah ini situasi yang Anda/ Keluaraga rasakan sekarang?

  1. Merasa cemas, stress pun depresi, takut berlebihan hingga serangan panic, penguasaan emosional, mudah geram, tersinggung, curiga.
  2. Terdapat keluhan psikosomatis seperti Susah tidur (insomnia), jantung berdegub, sesak, asam lambung tinggi, manajemen nyeri, atau keadaan psikologis yang mengganggu produktifitas dan hari-hari Anda.
  3. Ketagihan berlebihan, misalnya rokok, narkoba, orgasme, game online, judi online, dan kepribadian buruk lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang percaya diri, berat badan berlebihan, gelisah, belum bisa move on/ galau menghadapi perasaan yang ada.
  5. Situasi keluarga misalnya buah hati jahil, males belajar, situasi pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, konflik, ketidakjujuran.
  6. Kondisi seksual, susah mencapai kesuburan/ sulit hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, cita-cita menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kualitas nilai pengembangan diri lebih percaya diri, lebih fokus, lebih hening, lebih motivasi atau ingin belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Jikalau IYA, jangan khawatir karena sekarang telah ada solusinya ialah terapi dengan memanfaatkan kondisi hipnotis atau lebih dikenal teknik hipnoterapi.

Di akhir artikel ini Anda belajar dulu untuk menggunakan metode self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi tak harus segera ke klinik hypnotherapy, mencari alamat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau kursus hipnotis, atau pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Sekarang cukup dengan ikuti bimbingannya, selain ada hal yang memang butuh langsung untuk mendapat pertolongan seperti dibawah ini.

Kapan Anda membutuhkan Hipnoterapi?

  • Permasalahan tidak kunjung selesai: Saat Anda kesulitan untuk mengambil keputusan yang penting, dan mau persoalan kencang tertangani.
  • Ketidaknyamanan meningakat: Kian hari perasaan yang tidak nyaman kian meningkat sehingga Anda susah untuk mengatur diri.
  • Mau hidup lebih bagus: Dengan menaikan kwalitas hidup Anda memerlukan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tidak berdaya.
  • Perlu seorang yang diandalkan: Anda butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di dimengerti, sehingga Anda bebas untuk curhat tentang situasi Anda Kini.
  • Memaksimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Anda membutuhkan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Mengontrol diri: Sulit membatasi diri, manajemen stres, stress berat yang mengganggu, tidak beruntung terus menerus, dan dan selalu kurang merasa bersuka cita.

Inilah manfaat hipnoterapi

  • Trend: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terbaik di Dunia, di aplikasikan oleh akademisi, pendidik dan medis sehingga tidak dapat diragukan lagi.
  • Keberhasilan: Efektifitas tingkat keberhasilan metode hipnoterapi mencapai 93% dan banyak penelitian di Indonesia ataupun di dunia sudah menggambarkan imbas positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan membantu permasalahan psikologi.
  • Efisiensi: Jika Anda terhalang oleh jarak dan keadaan yang tidak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami dapat datang atau membantu hipnoterapi secara online kalau memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi adalah metode yang paling aman untuk problem psikis tanpa obat medis, obat herbal atau tindakan yang membahayakan tubuh. Banyak Klien berhasil sudah merasakan perubahan, dan sebelumnya sudah berobat kemanapun.

Kini Anda dapat mengaplikasikan hipnoterapi dimanapun dan kapan saja. Temukan waktu yang luang untuk relaksasi sejenak.

Bagaimana mengerjakan
cara self-hypnosis atau hipnoterapi mandiri tanpa bimbingan ahli hipnotis?

Beberapa langkah dalam melakukan self-hypnosis 

Anda bisa membaca dulu dengan pelan-pelan, kemudian catat ulang secara singkat lalu di baca berulang hingga hafal, dan setelah aplikasikan sambil kondisi santai, selamat mencoba ya.

1. Memilih lokasi Ternyaman

Pilih sebuah daerah nyaman yang dapat membuat Anda tenang. Lakukan di dalam kamar atau ruangan tertentu, tempat tanpa gangguan akan memudahkan Anda untuk lebih nyaman. Lebih pantasnya lagi sekiranya Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh kegiatan lainnya, mulailah menutup mata.

Mengendalikan nafas: Lakukan napas panjang pelan secara teratur. Anda bisa menghitung mundur dari 10 sampai ke 1 untuk setiap tarikan dan hembusan napas untuk membikin Anda lebih tenang.

Tarik nafas panjang, tahan sejenak kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda dapat memejamkan mata untuk menerima ketenangan yang lebih baik.

2. Bayangkan diri Anda berada di lokasi yang menakjubkan

Daerah ternyaman menurut setiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan tempat terbaik yang dapat membikin Anda benar-benar melupakan segala hal sementara. misalnya istana yang megah, pantai yang menawan, atau padang rumput luas dapat jadi saran yang baik untuk dicoba.

Bisa daerah tertentu yang Anda pernah dikunjungi, pastikan daerah hal yang demikian benar-benar Anda suka dan ingin menikmati banyak waktu di sana dengan lepas.

3. Pakai seluruh indera Anda

Bila membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati suasananya. Dengarkan bunyi ombak dan rasakan embusan udara menyentuh kulit.

Mainkan juga indera penciuman Anda untuk menikmati aroma yang bisa membangkitkan rilaksasi yang dalam, bisa seperti hasil masakan orang tua atau wangi-wangian bunga di halaman.

4. Mulai masukkan afirmasi dalam diri

Awali dengan kata-kata motivasi yang telah disesuaikan dengan kondisi serta dinikmati dengan nyata. beberapa contoh sugesti yang bisa Anda praktikan, seumpama:

  • Berbagai kecemasan: “Sekarang saya menerima kecemasan saya yang selalu muncul setiap hari, dan saya mudah mengendalikan dan melepaskannya, mulai hari ini kapanpun ada kecemasan saya dengan mudah mengontrolnya, sehingga jiwa saya jauh lebih aman, rileks dan damai.”
  • Gangguan psikosomatis: “Mulai sekarang kondisi apapun yang saya rasakan seperti jantung berdebar, sesak, takut mati, takut penyalit parah, saya menerima dan mudah dalam mengendalikannya, kapanpun kondisi ini hadir saya dengan mudah mengontrolnya dengan berbicara terimakasih, saya kuat, saya bahagia, dan saya merasakan aman, nyaman dan damai.”
  • Berbagai kecanduan: “Saya enjoy adanya kecanduan ini sebelumnya, dan saat ini saya menyadari kecanduan ini merusak hati saya terutama dalam hudup saya. Mulai sekarang saya rela, ikhlas dan pasrah melepaskan kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan pikiran masa depan saya lebih sehat, produktif dan bahagia.”
  • Berbagai trauma: “Saya terima hati yang tidak nyaman ini, saya bersedih, marah, kesal, sulit memaafkan, dan seterusnya. saya sadar sebelumnya, saya tidak bisa memaafkan situasi itu, mulai ini untuk kedamaian batin saya, saya memaafkan siapapun yang hadir dalam hidup saya terutama orang yang sudah menyakiti pikiran saya, saya memaafkan untuk meringankan hidup saya, saya memaafkan dengan penuh keyakinan, rasa ikhlas dan rasa pasrah.”
  • Motivasi Hidup: “Saya melewati berbagai macam ujian yang sangat rumit dalam kehidupan saya, saya merasa berat dan tidak bisa menyelesaikannya, saya bingung, dan dilema terhadap apa yang akan terjadi. sekarang saya menerima kondisi itu dengan penuh rasa sabar dan rasa ikhlas, kondisi ini membuat saya mengambil pelajaran yang bernilai, situasi ini membuat saya termotivasi lebih berani menghadapi tantangan, sehingga lebih berhasil, lebih pantang menyerah daripada sebelumnya, situasi ini memicu saya untuk tetap maju, tetap semangat, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam situasi apapun.”

Hal penting: Lakukan dengan serius dan penuh keyakinan pada afirmasi diatas hingga 7 kali, dan temukan keajaiban dalam diri Anda sesudahnya, afirmasi diatas bersifat fleksibel, bisa diubah dan disesuaikan dengan keadaan Anda hari ini.

5. Akhiri proses afirmasi hipnoterapi mandiri

Anda bisa mengucapkan dalam hati: “Kini saya mengakhiri relaksasi ini dan aku berhitung maju dari 1 sampe 10 kian sadar dan jauh lebih segar, jauh lebih hebat, jauh lebih penuh syukur daripada sebelumnya.”

Kiat dalam mempraktikan hipnoterapi mandiri

  • Jikalau Anda tak bisa tidur relaksasi, sesudah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam kondisi yang rileks dan nyaman. Saat sedang berbaring, mata sepatutnya terpejam dan Anda akan lebih mudah untuk tidur.
  • Bagi Anda yang bersuka cita meditasi tetapi tidak tahan untuk duduk lama-lama, gunakan metode ini sebagai bentuk meditasi namun sisipkan sela waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju hingga ke angka sepuluh.
  • Beberapa orang menikmati bahwa dengan membayangkan diri dalam keadaan yang natural dan damai akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Seumpama, Anda membayangkan sedang menjelajahi hutan, mengecup bau pohon, dan mendengar suara angin. Sebagai opsinya, Anda juga bisa membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan merasakan pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta bunyi ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berdaya upaya tentang kondisi itu. Hal ini akan jauh lebih gampang. Sistem ini juga yaitu cara yang baik untuk pesat tertidur.
  • Metode lain untuk menenangkan otot-otot tubuh yakni dengan membikin tubuh tegang dan menahannya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Anda juga seharusnya membayangkan ketegangan itu sirna dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam keadaan tak sadar dapat menjadi cara yang tepat sasaran, sebab daftar visual yang Anda pilih kadang-kadang bisa lebih mudah diingat daripada mengaplikasikan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi terlebih dahulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali bisa membantu.
  • Jika Anda sedang menghadapi keadaan sulit atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk menikmati hipnosis. Dikala Anda telah mengalaminya sekali atau dua kali, Anda akan mengetahui lebih bagus lagi situasi mental yang mau dicapai.

Itulah teknik sederhana dari self-hipnosis, selamat mencoba, dan temukan keajaiban. Hipnosis hampir selalu sukses untuk segala orang yang mempunyai keinginan besar untuk sembuh.

Ada beberapa orang yang memang susah untuk rileks agar dapat masuk ke alam bawah sadar mereka dengan melakukan self-hipnosis.

Jika mengalami persoalan yang serupa, cobalah untuk meminta bantuan spesialis hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada contoh audio hipnotis Kecanduan Rokok yang bisa di dengarkan atau sesuai keadaan,  silahkan Anda sekarang bisa kunjungi di youtube Kami GRATIS, klik disini : Audio Hipnoterapi

Dampak setelah hypnotherapy

Layaknya melaksanakan meditasi, hipnosis memang lebih mengedepankan relaksasi diperbandingkan gerakan-gerakan yang berkaitan dengan fisik.

Anda juga tak butuh obat-obatan untuk mengerjakannya. Penerapan hipnoterapi sebetulnya bisa dilaksanakan untuk menolong Anda lebih tenang saat menjalankannya, Hipnoterapi yaitu ilmu psikologis murni berbasis afirmasi tidak ada hal magic, mistik, bantuan jin atau yang melanggar agama tertentu

Karena hipnosis ini cuma memakai kekuatan pikiran, efek samping yang dimunculkan malah TIDAK ADA. Bahkan, self-hypnosis menjadi pilihan untuk Anda yang mempunyai keterbatasan jasmaniah dan susah melaksanakan yoga atau olahraga lainnya.

Seandainya telah berkali-kali menjalankan dan belum menikmati perubahan tentunya Anda perlu pengarahan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Persyaratan dalam mengikuti hipnoterapi:

Syarat ini berlaku buat Anda yang sudah melakukan hipnoterapi mandiri namun tidak ada perubahan yang signifikan, dan Kita sarankan mengikuti layanan hipnoterapi di Pohuwato secara online atau langsung pada praktisi hipnoterapi profesional di jasahipno.com, inilah Aturan yang perlu di ikuti:

  1. Ada niat harapan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa lisan dan lancar berbicara, hipnoterapi tak bisa digunakan kepada buah hati yang belum dapat bicara lancar atau orang yang gangguan jiwa berat atau narkoba tak nyambung diajak bicara.
  3. Seandainya kliennya si kecil yang susah diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, maka sebaiknya yang datang ialah orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajarkan cara menyembuhkan atau menyelesaikan persoalan buah hati Anda sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas situasi apa yang berkeinginan dituntaskan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi cuma satu situasi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu menetapkan dengan hati-hati dan terang apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi merupakan Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Pantas dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan undang-undang praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis mencontoh moral profesional tidak pernah dan tak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan terhadap klien.
  6. Yang bisa dijamin adalah: terapi dikerjakan dengan standar yang sangat tinggi dengan merujuk pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang sudah ternyata tepat sasaran dalam menangani bermacam-macam kasus dengan berjenis-jenis kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan bisa bekerjasama dengan terapis.
  8. Melakukan pengarahan terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa lapang dada dan pasrah, hindari menelaah, sebab tiap proses butuh kesabaran.
  9. Baiknya janji dalam menjalani sampai maksimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Anjuran janji permulaan merupakan baiknya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Jikalau masih dibutuhkan terapi bisa dilanjutkan hingga maksimal 4 sesi.
  11. Saat diskusi pertama, jikalau terapis menilai klien siap, karenanya dapat langsung dilaksanakan terapi. Namun jikalau terapis mengevaluasi klien belum siap maka hanya akan dilakukan konsultasi atau konseling.

Kenapa Anda memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari beragam institusi dan organisasi yang berpartner langsung dengan Kementrian Kesehatan RI.
  • Kami terkoneksi di diberbagai Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Pengobatan hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Nusantara hingga sekarang.
  • Tarif hipnoterapi relatif terjangkau daripada yang lainnya, dan ada sebagian event layanan diskon, gratis pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Anda dapat kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Tarif Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya layanan hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya sekitar 1-3 jam, setiap terapis tarif berbeda-beda tergantung dari sisi rate dan tempat tertentu.
  • Untuk biaya pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, malah 2 pekan, atau 100 jam, tarif tergantung jam terbang Pelatih dan organisasi/ LKP yang mengadakan.
  • Note: Tarif sewaktu-waktu bisa berubah, bahkan setiap tahunnya biasanya ada kenaikan walaupan tidak banyak.

Informasi sederhana ini bisa jadi nanti sangat penting dan bermanfaat, untuk itu Anda bisa hubungi kami kapanpun disini: jasahipno.com

Dengan membantu dilema mental Anda/ Keluarga, Kami benar-benar bahagia jika ini jalan kesehatan buat Anda.

Terimakasih atas kunjungan ke web ini. Kalau berkenan silahkan share informasi bagus ini ke keluarga, sahabat, atau yang memerlukan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Anda bisa hubungi segera klik pada link dibawah ini:

 
Jenissa
Sebagai admin yang senang berbagi informasi terkini, terutama yang bermanfaat buat banyak orang

Komentar