BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Raja Ampat Dan Hipnoterapi Untuk Berbagai Macam Pobia

21 Januari 2023

Berbagai Macam Pobia ialah menjadi salah satu masalah psikologis yang menganggu dalam kegiatan Teman di kesehariannya. Kami merasakan hadirnya kondisi Berbagai Macam Pobia hal ini semakin lama semakin menekan.

Oh iya, Baiknya Teman ketahui bahwa ada info baik, bukti seputar Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) ditemukan sama Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam risetnya:

“Pengaruh tingkat keberhasilan metode hipnoterapi mencapai 93% cukup dengan maksimal 6 kali sesi saja dibandingkan terapi psikologi yang lainnya misalnya Psychoanalysis 38% dalam 60 kali intervensi dan CBT 72% harus 22 kali intervensi”.

Adanya bukti diatas tentunya bisa menangani Berbagai Macam Pobia, Kita juga akan mempraktikan hipnoterapi pada kondisi Teman yang lainnya.

Layanan Hipnoterapi Di Raja Ampat Yang Terpercaya di Indonesia, menjadikan suatu solusi terbaik saat ini untuk membantu mengobati Berbagai Macam Pobia dengan cepat, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Raja Ampat

Selamat datang buat Teman di wilayah Raja Ampat. Oh iya, Teman akan mempelajari teknik Hipnoterapi yang dapat dilakukan dengan mudah yaitu self-hypnosis, salah satunya metode Hipnoterapi untuk Berbagai Macam Pobia, yang bisa dilakukan sendiri kapanpun.

Untuk itu ketahui dahulu manfaat, harga, dan belajar hipnoterapi. Sebelumnya Teman mohon jawab dulu pertanyaan dibawah ini ya.

Apakah ini keadaan yang Teman/ Keluaraga rasakan hari ini?

  1. Merasa kuatir, stress bahkan depresi, takut berlebihan sampai serangan panic, pembatasan emosi, gampang geram, tersinggung, curiga.
  2. Terdapat gejala psikosomatis seperti Susah tidur (insomnia), jantung berdegub, sesak, asam lambung meningkat, manajemen nyeri, atau situasi psikologis yang menyulitkan produktifitas dan kehidupan Teman.
  3. Kecanduan berlebihan, misalnya rokok, narkoba, coitus, game online, judi online, dan perilaku jelek lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang percaya diri, obesitas, gundah, belum bisa move on/ gelisah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Kondisi keluarga misalnya si kecil nakal, males belajar, keadaan pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, konflik, ketidakjujuran.
  6. Kondisi seksual, susah mencapai kesuburan/ susah hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, impian menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kualitas kemampuan pengembangan diri menjadi percaya diri, lebih fokus, lebih tenang, lebih motivasi atau berharap belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Apabila IYA, jangan khawatir karena sekarang telah ada solusinya adalah terapi dengan memanfaatkan situasi hipnotis atau lebih diketahui metode hipnoterapi.

Di akhir tulisan ini Teman dilatih dulu untuk mempraktikan metode self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi tidak harus langsung ke klinik hypnotherapy, mencari tempat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau belajar hipnotis, atau pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Kini hanya dengan diikuti bimbingannya, selain ada hal yang memang butuh langsung untuk mendapat bantuan seperti dibawah ini.

Kapan Teman membutuhkan Hipnoterapi?

  • Problem tak kunjung selesai: Dikala Teman kesusahan untuk mengambil keputusan yang penting, dan ingin keadaan sulit cepat tertangani.
  • Ketidaknyamanan membesar: Kian hari perasaan yang tidak nyaman semakin meningkat sehingga Teman sulit untuk mengontrol diri.
  • Berharap hidup lebih baik: Dengan menaikan kwalitas hidup Teman memerlukan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tidak berdaya.
  • Perlu seorang yang dipercaya: Teman butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di dengarkan, sehingga Teman bebas untuk curhat seputar kondisi Teman Sekarang.
  • Mengoptimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Teman membutuhkan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Memegang diri: Sulit mengontrol diri, manajemen stres, stress berat yang mengganggu, tidak beruntung terus menerus, dan dan senantiasa kurang merasa senang.

Beberapa manfaat hipnoterapi

  • Trend: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terbaik di Dunia, di praktikan oleh akademisi, pengajar dan medis sehingga tak dapat diragukan lagi.
  • Keberhasilan: Efektifitas tingkat keberhasilan metode hipnoterapi menempuh 93% dan banyak penelitian di Indonesia ataupun di dunia sudah membuktikan akibat positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan menolong masalah psikologi.
  • Efisiensi: Jikalau Teman terhalang oleh jarak dan kondisi yang tidak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami bisa datang atau membantu hipnoterapi melalui media online kalau memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi menjadi sarana yang paling aman untuk permasalahan psikologis tanpa obat kimia, obat herbal atau intervensi yang menyakitkan tubuh. Banyak Klien berhasil sudah mengalami kesembuhan, dan sebelumnya sudah berobat kemanapun.

Sekarang Teman bisa mengaplikasikan hipnoterapi dimana saja dan kapan saja. Temukan waktu yang pas untuk relaksasi sejenak.

Bagaimana melakukan
teknik self-hypnosis atau hipnoterapi mandiri tanpa bimbingan ahli hipnotis?

Beberapa langkah saat melaksanakan self-hypnosis 

Teman bisa baca dulu secara perlahan, lalu tulis ulang secara singkat lalu di baca berulang hingga hafal, dan selanjutnya gunakan sambil keadaan santai, selamat mencoba ya.

1. Memilih lokasi Ternyaman

Pilih sebuah daerah nyaman yang dapat membikin Anda fokus. Lakukan di dalam kamar atau ruangan tertentu, tempat tanpa gangguan akan mempermudah Anda untuk lebih konsentrasi. Lebih baiknya lagi jikalau Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh kegiatan lainnya, mulailah menutup mata.

Membatasi napas: Lakukan nafas panjang pelan secara teratur. Anda bisa menghitung kebelakang dari 10 sampai ke 1 untuk tiap-tiap tarikan dan tiupan napas untuk membikin Anda lebih tenang.

Tarik napas panjang, tahan sejenak kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda dapat memejamkan mata untuk menerima relaksasi yang lebih bagus.

2. Bayangkan diri Anda berada di lokasi yang menakjubkan

Tempat ternyaman berdasarkan tiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan tempat terbaik yang bisa membuat Anda benar-benar melupakan segala hal sementara. contohnya istana yang megah, pantai yang sejuk, atau padang rumput luas dapat jadi saran yang baik untuk dicoba.

Bisa daerah tertentu yang Anda pernah dikunjungi, pastikan daerah tersebut benar-benar Anda menyukai dan berkeinginan menikmati banyak waktu di sana dengan bebas.

3. Sensitifkan seluruh indra Anda

Bila membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati pemandangannya. Dengarkan suara ombak dan rasakan embusan angin menyentuh kulit.

Mainkan juga indera penciuman Anda untuk menikmati wewangian yang bisa membangkitkan kedamaian yang dalam, bisa seperti kuliner orang tua atau bebauan bunga di halaman.

4. Mulai masukkan afirmasi dalam diri

Mulailah dengan kata-kata motivasi yang telah disesuaikan dengan keadaan serta dirasakan dengan nyata. beberapa contoh kalimat positif yang bisa Teman praktikan, umpamanya:

  • Berbagai kekhawatiran: “Kini saya terima kecemasan saya yang selalu hadir setiap saat, dan saya mudah mengendalikan dan membuangnya, mulai kini dimanapun ada kecemasan saya dengan mudah mengontrolnya, sehingga pikiran saya jauh lebih aman, rileks dan tenang.”
  • Gangguan psikosomatis: “Mulai hari ini keadaan apapun yang saya rasakan seperti berdebar, sulit nafas, takut mati, takut penyalit parah, saya ilkhlas dan mudah dalam mengendalikannya, kapanpun kondisi ini hadir saya dengan mudah mengontrolnya dengan berbicara terimakasih, saya berani, saya optimis, dan saya merasakan aman, rileks dan tenang.”
  • Berbagai kecanduan: “Saya enjoy adanya kecanduan ini sebelumnya, dan hari ini saya menyadari kecanduan ini merusak pikiran saya terutama dalam hudup saya. Mulai saat ini saya rela, ikhlas dan pasrah membuang kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan perasaan masa depan saya lebih baik, sukses dan bahagia.”
  • Keadaan trauma: “Saya terima perasaan yang tak nyaman ini, saya depresi, kecewa, menyesal, dendam, dan sebagainya. saya menyadari sebelumnya, saya tak bisa memaafkan kejadian itu, mulai hari untuk ketenangan batin saya, saya memaafkan siapa saja yang ada dalam hidup saya khususnya orang yang sudah menyakiti hati saya, saya memaafkan untuk meringankan hidup saya, saya memaafkan dengan penuh keyakinan, rasa ikhlas dan rasa pasrah.”
  • Semangat Hidup: “Saya melewati berbagai macam ujian yang sangat berat dalam kehidupan saya, saya merasa rumit dan tidak bisa menyelesaikannya, saya bingung, dan dilema kepada apa yang telah terjadi. kini saya menerima keadaan itu dengan penuh kesabaran dan keikhlasan, keadaan ini membuat saya banyak belajar yang bernilai, situasi ini membuat saya termotivasi lebih berani menghadapi cobaan, sehingga lebih berhasil, lebih semangat daripada sebelumnya, situasi ini memicu saya untuk tetap maju, tetap semangat, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam keadaan apapun.”

Hal penting: Ulangi dengan serius dan yakin pada afirmasi diatas hingga 7 kali, dan temukan pencerahan diri dalam diri Anda sesudahnya, afirmasi diatas bersifat fleksibel, bisa diubah dan disesuaikan dengan situasi Anda kini.

5. Akhiri proses relaksasi hipnoterapi mandiri

Teman bisa berkata dalam hati: “Kini aku mengakhiri relaksasi ini dan aku menghitung maju dari 1 sampe 10 semakin sadar dan jauh lebih sehat, jauh lebih bagus, jauh lebih gembira daripada sebelumnya.”

Tips dalam mempraktikan hipnoterapi mandiri

  • Jika Teman tak dapat tidur relaksasi, setelah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam kondisi yang rileks dan nyaman. Saat sedang berbaring, mata semestinya terpejam dan Teman akan lebih mudah untuk tidur.
  • Bagi Teman yang bersuka ria meditasi tapi tak tahan untuk duduk lama-lama, pakai sistem ini sebagai bentuk meditasi namun sisipkan sela waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju sampai ke angka sepuluh.
  • Beberapa orang merasakan bahwa dengan membayangkan diri dalam situasi yang natural dan tenteram akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Umpamanya, Teman membayangkan sedang menjelajahi hutan, mencium bau pohon, dan mendengar bunyi angin. Sebagai opsinya, Teman juga dapat membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan menikmati pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta bunyi ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berpikir tentang kondisi itu. Hal ini akan jauh lebih gampang. Cara ini juga ialah cara yang bagus untuk cepat tertidur.
  • Cara lain untuk menenangkan otot-otot tubuh yaitu dengan membikin tubuh tegang dan menahannya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Teman juga patut membayangkan ketegangan itu hilang dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam keadaan tak sadar dapat menjadi metode yang efektif, sebab daftar visual yang Teman pilih kadang-kadang dapat lebih mudah diingat ketimbang memakai kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi secara khusus dulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali bisa menolong.
  • Apabila Teman sedang menghadapi problem atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk merasakan hipnosis. Ketika Teman telah mengalaminya sekali atau dua kali, Teman akan mengenal lebih baik lagi kondisi mental yang mau dicapai.

Itulah teknik simpel dari self-hipnosis, selamat mencoba, dan temukan keajaiban. Hipnosis hampir selalu sukses untuk seluruh orang yang mempunyai keinginan besar untuk sembuh.

Ada sebagian orang yang memang susah untuk konsentrasi supaya bisa masuk ke alam bawah sadar mereka dengan teknik self-hipnosis.

Jikalau mengalami permasalahan yang serupa, cobalah untuk meminta bantuan ahli hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada contoh audio hipnoterapi Berbagai Macam Pobia yang bisa di pilih atau sesuai kondisi,  silahkan Teman sekarang bisa mendengar di youtube Kami GRATIS, klik disini : Audio Hipnoterapi

Bahaya setelah hipnoterapi

Layaknya mengerjakan relaksasi, hipnosis memang lebih mengedepankan relaksasi diperbandingkan gerakan-gerakan yang berhubungan dengan lahiriah.

Teman juga tidak butuh obat-obatan untuk mengerjakannya. Pengaplikasian hipnoterapi sesungguhnya bisa dijalankan untuk menolong Teman lebih rileks dikala melaksanakannya, Hipnoterapi ialah ilmu psikologi murni berbasis sugesti tidak ada hal goib, mistik, bantuan jin atau yang melanggar agama tertentu

Karena hipnosis ini cuma memakai daya pikiran, efek samping yang dimunculkan malahan TIDAK ADA. Malah, self-hypnosis menjadi pilihan untuk Teman yang memiliki keterbatasan lahiriah dan sulit melakukan yoga atau olahraga lainnya.

Seandainya sudah berkali-kali menjalankan dan belum menikmati perubahan tentunya Teman perlu bimbingan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Persyaratan dalam mengikuti hipnoterapi:

Aturan ini berlaku buat Teman yang sudah melakukan self-hypnosis namun tidak ada pengaruh yang signifikan, dan Kita arahkan mengikuti layanan hipnoterapi di Raja Ampat secara online atau langsung pada ahli hipnotis profesional di jasahipno.com, inilah Prasyarat yang perlu di pahami:

  1. Ada niat harapan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa lisan dan lancar berdialog, hipnoterapi tidak dapat digunakan kepada buah hati yang belum bisa bicara lancar atau orang yang gangguan mental berat atau narkoba tak nyambung diajak bicara.
  3. Apabila kliennya anak yang sulit diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, karenanya sebaiknya yang datang adalah orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajari cara menyembuhkan atau menuntaskan masalah anak Teman sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas situasi apa yang mau diatasi dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi cuma satu kondisi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu mempertimbangkan dengan hati-hati dan terang apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi yakni Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Pantas dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan regulasi praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis mengikuti moral profesional tidak pernah dan tidak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan kepada klien.
  6. Yang dapat dijamin yaitu: terapi dijalankan dengan standar yang sungguh-sungguh tinggi dengan merujuk pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang sudah ternyata tepat sasaran dalam menangani pelbagai kasus dengan bermacam-macam kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan bisa bekerjasama dengan terapis.
  8. Melakukan bimbingan terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa ikhlas dan pasrah, hindari mengkaji, karena setiap pelaksanaan butuh kesabaran.
  9. Bagusnya janji dalam menjalani sampai optimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Rekomendasi komitmen permulaan merupakan bagusnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Bila masih diperlukan terapi bisa dilanjutkan sampai maksimal 4 sesi.
  11. Saat diskusi pertama, jikalau terapis mengevaluasi klien siap, karenanya dapat lantas dikerjakan terapi. Tetapi apabila terapis mengevaluasi klien belum siap maka hanya akan dikerjakan konsultasi atau konseling.

Mengapa Teman memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari bermacam-macam lembaga dan organisasi yang bekerja sama langsung dengan KemenKes RI.
  • Kami terkoneksi di diberbagai Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Layanan hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Indonesia sampai kini.
  • Biaya hipnoterapi relatif terjangkau dibandingkan yang lainnya, dan ada beberapa event layanan diskon, free pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Teman dapat kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Biaya Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya layanan hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya sekitar 1-3 jam, tiap terapis biaya berbeda-beda tergantung dari sisi jam terbang dan tempat tertentu.
  • Untuk tarif pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, malah 2 minggu, atau 100 jam, tarif tergantung pengalaman Pelatih dan organisasi/ LKP yang mengadakan.
  • Note: Tarif suatu saat bisa berubah, bahkan setiap tahunnya kadang ada kenaikan meskipun tidak banyak.

Berita sederhana ini bisa jadi nanti benar-benar penting dan berguna, untuk itu Teman dapat hubungi kami kapanpun disini: jasahipno.com

Dengan membantu dilema mental Teman/ Keluarga, Kami sungguh-sungguh bersuka ria jika ini jalan kesehatan buat Teman.

Terimakasih atas kunjungan ke web ini. Apabila berkenan silahkan share kabar bagus ini ke keluarga, teman, atau yang membutuhkan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Teman bisa hubungi segera klik pada link dibawah ini:

 
Salman
Seorang admin dan senang membaca buku-buku pengembangan diri, buku bisnis, dan internet marketing

Komentar