BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Jeneponto Serta Hipnoterapi Untuk Kecemasan

3 Februari 2023

Kecemasan ialah masuk salah satu kondisi psikologis yang berbahaya dalam menjalani hidup Bapak/ Ibu sehari-hari. Kami mengerti hadirnya keadaan Kecemasan hal ini semakin hari semakin berat.

Oh iya, Baiknya Bapak/ Ibu ketahui yaitu ada kabar gembira, fakta seputar Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) ditemukan sama Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam studi ilmiahnya:

“Efektifitas tingkat keberhasilan metode hipnoterapi menempuh 93% cukup dengan maksimal 6 kali sesi saja diperbandingkan terapi psikologi yang lainnya contohnya Psychoanalysis 38% dalam 60 kali sesi dan Cognitive Behaviour Therapy 72% dalam 22 kali sesi”.

Adanya penelitian diatas tentunya bisa membantu Kecemasan, Kita juga akan mempraktikan hipnoterapi pada gangguan Bapak/ Ibu yang lainnya.

Tempat Praktik Hipnoterapi Di Jeneponto Yang Resmi di Indonesia, menjadi suatu solusi terbaik saat ini untuk membantu menangani Kecemasan dengan simpel, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Jeneponto

Selamat datang buat Bapak/ Ibu di sekitar Jeneponto. Oh iya, Bapak/ Ibu akan mempelajari cara Hipnoterapi yang dapat diaplikasikan dengan mudah yaitu self-hypnosis, salah satunya cara Hipnoterapi untuk Kecemasan, ini bisa diaplikasikan sendiri dimanapun.

Untuk itu ketahui dahulu kegunaan, harga, dan cara melakukan hipnotis. Sebelumnya Bapak/ Ibu silahkan jawab dulu pertanyaan dibawah ini ya.

Apakah ini keadaan yang Bapak/ Ibu/ Keluaraga rasakan kini?

  1. Merasa khawatir, stress pun depresi, takut berlebihan sampai serangan panic, pengontrolan emosi, gampang berang, tersinggung, curiga.
  2. Terdapat gejala psikosomatis misalnya Sulit tidur (insomnia), jantung berdebar, sesak, asam lambung meningkat, manajemen nyeri, atau kondisi psikologis yang mengganggu produktifitas dan kehidupan Bapak/ Ibu.
  3. Nyandu berlebihan, seperti rokok, narkoba, orgasme, game online, judi online, dan kebiasaan jelek lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang percaya diri, berat badan berlebihan, gelisah, belum dapat move on/ gelisah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Keadaan keluarga misalnya anak badung, males belajar, keadaan pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, perselisihan, kejujuran.
  6. Keadaan seksual, susah menempuh kesuburan/ sulit hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, asa menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kualitas karir pengembangan diri lebih percaya diri, lebih konsentrasi, lebih hening, lebih motivasi atau berkeinginan belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Bila IYA, jangan gelisah karena kini sudah ada solusinya yakni terapi dengan menggunakan keadaan hipnotis atau lebih dikenal teknik hipnoterapi.

Di akhir tulisan ini Bapak/ Ibu belajar dulu untuk mempraktikan metode self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi tak harus segera ke klinik hypnotherapy, mencari praktik hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau belajar hipnotis, atau pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Sekarang cukup dengan mengikuti arahannya, kecuali ada hal yang memang butuh mendesak untuk mendapat pertolongan seperti dibawah ini.

Kapan Bapak/ Ibu membutuhkan Hipnoterapi?

  • Persoalan tidak kunjung selesai: Ketika Bapak/ Ibu kesusahan untuk mengambil keputusan yang penting, dan berharap persoalan cepat tertangani.
  • Ketidaknyamanan meningakat: Semakin hari perasaan yang tidak nyaman semakin meningkat sehingga Bapak/ Ibu susah untuk mengontrol diri.
  • Berharap hidup lebih bagus: Dengan menaikan mutu hidup Bapak/ Ibu membutuhkan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tidak berdaya.
  • Perlu seorang yang dipercaya: Bapak/ Ibu butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di dengarkan, sehingga Bapak/ Ibu bebas untuk curhat seputar keadaan Bapak/ Ibu Kini.
  • Mengembangkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Bapak/ Ibu memerlukan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Mengendalikan diri: Sulit mengatur diri, manajemen stres, stress berat yang mengganggu, tak beruntung terus menerus, dan dan selalu kurang merasa bersuka ria.

Beberapa manfaat hipnoterapi

  • Popularitas: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terbaik di Dunia, di praktikan oleh akademisi, pengajar dan medis sehingga tak dapat diragukan lagi.
  • Efektifitas: Efektifitas tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi menempuh 93% dan banyak penelitian di Indonesia ataupun di dunia sudah menggambarkan dampak positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan membantu dilema psikologi.
  • Efisiensi: Kalau Bapak/ Ibu terhalang oleh jarak dan kondisi yang tidak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami bisa datang atau melakukan hipnoterapi secara online jika memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi menjadi metode yang paling aman untuk permasalahan psikologis tanpa obat kimia, obat herbal atau tindakan yang membahayakan tubuh. Banyak Klien berhasil sudah merasakan perubahan, dan sebelumnya sudah berobat kemana-mana.

Kini Bapak/ Ibu bisa melakukan hipnoterapi dimana saja dan kapanpun. Temukan waktu yang pas untuk relaksasi sejenak.

Bagaimana melakukan
teknik self-hypnosis atau hipnoterapi diri
sendiri tanpa bimbingan ahli hipnotis?

Urutan langkah dalam melakukan self-hypnosis 

Bapak/ Ibu bisa membaca dulu dengan pelan-pelan, kemudian catat ulang secara ringkas lalu di baca berulang sampai hafal, dan setelah gunakan sambil keadaan santai, selamat mencoba ya.

1. Memilih lokasi terbaik

Pilih sebuah daerah nyaman yang dapat membikin Anda fokus. Lakukan di dalam kamar atau ruangan tertentu, tempat tanpa gangguan akan memudahkan Anda untuk lebih konsentrasi. Lebih baiknya lagi jika Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh kegiatan lainnya, mulailah menutup mata.

Mengatur nafas: Lakukan nafas panjang perlahan secara teratur. Anda dapat menghitung mundur dari 10 sampai ke 1 untuk setiap tarikan dan tiupan napas untuk membuat Anda lebih nyaman.

Tarik napas panjang, tahan sejenak kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda bisa memejamkan mata untuk mendapatkan relaksasi yang lebih bagus.

2. Bayangkan diri Anda berada di lokasi yang menakjubkan

Daerah ternyaman menurut setiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan tempat terbaik yang dapat membikin Anda benar-benar melupakan semua hal sementara. contohnya istana yang megah, pantai yang menawan, atau padang rumput luas bisa jadi rekomendasi yang bagus untuk dicoba.

Bisa tempat tertentu yang Anda pernah dikunjungi, pastikan tempat tersebut benar-benar Anda menyenangi dan mau menghabiskan banyak waktu di sana dengan lepas.

3. Pakai segala indra Anda

Apabila membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati pemandangannya. Dengarkan bunyi ombak dan rasakan embusan angin menyentuh kulit.

Mainkan juga indera penciuman Anda untuk merasakan bebauan yang dapat membangkitkan ketenangan yang dalam, bisa seperti hasil masakan orang tua atau aroma bunga di taman.

4. Mulai masukkan sugesti di dalam diri

Mulailah dengan kata-kata semangat yang sudah disesuaikan dengan situasi serta dinikmati dengan nyata. beberapa contoh sugesti yang bisa Bapak/ Ibu praktikan, umpamanya:

  • Berbagai kegelisahan: “Kini saya terima kecemasan saya yang selalu hadir setiap hari, dan saya mudah mengontrol dan melepaskannya, mulai sekarang kapanpun ada kecemasan saya dengan mudah mengontrolnya, sehingga pikiran saya jauh lebih aman, rileks dan tenang.”
  • Gangguan psikosomatis: “Mulai sekarang keadaan apapun yang saya rasakan seperti jantung berdebar, sesak, takut mati, takut penyakit, saya rela dan mudah dalam mengendalikannya, kapanpun kondisi ini hadir saya dengan mudah melepaskannya dengan mengucapkan terimakasih, saya kuat, saya optimis, dan saya merasakan bahagia, nyaman dan tenang.”
  • Berbagai kecanduan: “Saya nyaman adanya kecanduan ini sebelumnya, dan sekarang saya mulai sadar kecanduan ini merusak jiwa saya terutama dalam hudup saya. Mulai hari ini saya rela, ikhlas dan pasrah melepaskan kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan hati masa depan saya lebih sehat, produktif dan Senang.”
  • Berbagai luka hati: “Saya menerima jiwa yang tak nyaman ini, saya depresi, kecewa, menyesal, dendam, dan seterusnya. saya menyadari sebelumnya, saya tidak bisa memaafkan kondisi itu, mulai hari untuk ketenangan batin saya, saya memaafkan siapapun yang ada dalam hidup saya terutama orang yang sudah melukai pikiran saya, saya memaafkan untuk meringankan hidup saya, saya memaafkan dengan penuh kesadaran, rasa ikhlas dan rasa pasrah.”
  • Semangat Hidup: “Saya melalui berbagai macam ujian yang sangat sulit dalam kehidupan saya, saya merasa rumit dan tidak mampu, saya bingung, dan dilema kepada apa yang telah terjadi. kini saya menerima kondisi itu dengan penuh rasa sabar dan rasa ikhlas, keadaan ini membuat saya banyak belajar yang berharga, kondisi ini membuat saya termotivasi lebih kuat menghadapi cobaan, sehingga lebih sukses, lebih pantang menyerah daripada sebelumnya, kondisi ini memicu saya untuk tetap melangkah, tetap berjuang, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam situasi apapun.”

Note: Ulangi dengan serius dan penuh keyakinan pada sugesti diatas hingga 7 kali, dan temukan perubahan hebat dalam diri Anda sesudahnya, sugesti diatas bersifat fleksibel, bisa diubah dan disesuaikan dengan keadaan Anda sekarang.

5. Akhiri proses relaksasi self-hypnosis

Bapak/ Ibu bisa berkata dalam hati: “Kini aku mengakhiri relaksasi ini dan saya berhitung maju dari 1 sampe 10 semakin sadar dan jauh lebih segar, jauh lebih hebat, jauh lebih gembira daripada sebelumnya.”

Kiat dalam mengaplikasikan self-hypnosis

  • Apabila Bapak/ Ibu tidak bisa tidur relaksasi, setelah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam kondisi yang rileks dan nyaman. Ketika sedang berbaring, mata sepatutnya terpejam dan Bapak/ Ibu akan lebih gampang untuk tidur.
  • Bagi Bapak/ Ibu yang berbahagia meditasi namun tak tahan untuk duduk lama-lama, gunakan cara ini sebagai bentuk meditasi tetapi sisipkan sela waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju hingga ke angka sepuluh.
  • Sebagian orang merasakan bahwa dengan membayangkan diri dalam kondisi yang natural dan tenteram akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Contohnya, Bapak/ Ibu membayangkan sedang menjelajahi hutan, mencium bau pohon, dan mendengar suara angin. Sebagai alternatifnya, Bapak/ Ibu juga dapat membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan merasakan pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta suara ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berdaya upaya tentang kondisi itu. Hal ini akan jauh lebih gampang. Sistem ini juga yaitu cara yang bagus untuk pesat tertidur.
  • Cara lain untuk menenangkan otot-otot tubuh adalah dengan membikin tubuh tegang dan menahannya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Bapak/ Ibu juga wajib membayangkan ketegangan itu sirna dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam keadaan tak sadar bisa menjadi metode yang efektif, sebab daftar visual yang Bapak/ Ibu pilih kadang-kadang dapat lebih mudah diingat ketimbang memakai kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi terpenting dahulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali dapat membantu.
  • Apabila Bapak/ Ibu sedang menghadapi permasalahan atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk merasakan hipnosis. Dikala Bapak/ Ibu telah mengalaminya sekali atau dua kali, Bapak/ Ibu akan mengetahui lebih baik lagi keadaan mental yang mau ditempuh.

Itulah teknik sederhana dari self-hipnosis, selamat mencoba, dan menemukan keajaiban. Hipnosis hampir selalu sukses untuk semua orang yang mempunyai niat besar untuk sembuh.

Ada beberapa orang yang memang susah untuk konsentrasi agar dapat masuk ke alam relaksasi mereka dengan melakukan self-hipnosis.

Sekiranya mengalami problem yang serupa, cobalah untuk minta bantuan pakar hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada contoh audio hipnotis Kecemasan yang bisa di pilih atau sesuai situasi,  silahkan Bapak/ Ibu sekarang bisa mendengar di youtube Kami GRATIS, klik disini : Audio Hipnoterapi

Dampak setelah hypnotherapy

Layaknya mengerjakan relaksasi, hipnosis memang lebih mengedepankan fokus diperbandingkan gerakan-gerakan yang berhubungan dengan fisik.

Bapak/ Ibu juga tidak butuh obat-obatan untuk menjalankannya. Pemakaian hipnoterapi sebenarnya dapat dilaksanakan untuk menolong Bapak/ Ibu lebih tenang ketika menjalankannya, Hipnoterapi ialah ilmu mental murni berbasis afirmasi tanpa hal goib, mistik, bantuan jin atau yang dilarang agama tertentu

Karena hipnosis ini cuma menerapkan daya pikiran, efek samping yang ditimbulkan bahkan TAK ADA. Pun, self-hypnosis menjadi alternatif untuk Bapak/ Ibu yang memiliki keterbatasan lahiriah dan sulit melakukan yoga atau olahraga lainnya.

Bila telah berkali-kali menjalankan dan belum menikmati perubahan tentunya Bapak/ Ibu perlu tuntunan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Syarat dalam melakukan hipnoterapi:

Aturan ini berlaku buat Bapak/ Ibu yang sudah melakukan hipnoterapi mandiri namun tidak ada perubahan yang signifikan, dan Kami arahkan mengikuti layanan hipnoterapi di Jeneponto secara online atau langsung pada praktisi hipnoterapi profesional di jasahipno.com, inilah Prasyarat yang perlu di ikuti:

  1. Ada niat keinginan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa lisan dan lancar berbincang-bincang, hipnoterapi tak dapat diaplikasikan kepada buah hati yang belum dapat bicara lancar atau orang yang gangguan mental berat atau narkoba tidak nyambung diajak bicara.
  3. Seandainya kliennya anak yang sulit diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, maka sebaiknya yang datang merupakan orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajari cara menyembuhkan atau menyelesaikan keadaan sulit si kecil Bapak/ Ibu sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas kondisi apa yang ingin dituntaskan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi cuma satu situasi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu mempertimbangkan dengan hati-hati dan terang apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi yakni Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Pantas dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan undang-undang praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis meniru sopan santun profesional tidak pernah dan tak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan kepada klien.
  6. Yang dapat dijamin ialah: terapi dilakukan dengan standar yang betul-betul tinggi dengan mengacu pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang telah ternyata tepat sasaran dalam menangani berbagai kasus dengan bermacam kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan bisa bekerjasama dengan terapis.
  8. Menjalankan nasehat terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa berlapang dada dan pasrah, hindari mengkaji, karena setiap pelaksanaan butuh kesabaran.
  9. Pantasnya janji dalam menjalani hingga optimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Rekomendasi janji permulaan adalah bagusnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Jikalau masih dibutuhkan terapi bisa dilanjutkan sampai optimal 4 sesi.
  11. Saat diskusi pertama, jikalau terapis mengukur klien siap, maka bisa segera dilaksanakan terapi. Namun kalau terapis mengukur klien belum siap maka cuma akan dilaksanakan konsultasi atau konseling.

Mengapa Bapak/ Ibu memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari beragam lembaga dan organisasi yang berpartner langsung dengan Kementrian Kesehatan RI.
  • Kami tergabung di diberbagai Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Tempat Praktik hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Nusantara sampai saat ini.
  • Tarif hipnoterapi relatif ringan dibandingi yang lainnya, dan ada sebagian event layanan diskon, tidak dipungut bayaran pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Bapak/ Ibu dapat kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Tarif Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya layanan hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya sekitar 1-3 jam, tiap terapis tarif berbeda-beda tergantung dari sisi pengalaman dan tempat tertentu.
  • Untuk biaya pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, bahkan 2 minggu, atau 100 jam, tarif tergantung jam terbang Pelatih dan organisasi/ LKP yang menyelenggarakan.
  • Catatan: biaya suatu saat bisa berubah, bahkan setiap tahunnya kadang ada kenaikan meskipun sedikit.

Berita simpel ini mungkin besok benar-benar penting dan berguna, untuk itu Bapak/ Ibu bisa hubungi kami kapan saja disini: jasahipno.com

Dengan menyelesaikan dilema psikis Bapak/ Ibu/ Keluarga, Kami betul-betul senang jika ini jalan kesembuhan buat Bapak/ Ibu.

Terimakasih atas kunjungan ke web ini. Seandainya berkenan silahkan share berita baik ini ke keluarga, teman, atau yang membutuhkan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Bapak/ Ibu bisa hubungi segera klik pada link dibawah ini:

 
Salsabila
Sebagai admin dan manajer di situs berita, menerima berbagai mitra dan kerjasama bersama untuk lebih maju

Komentar