BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Paniai Serta Hipnoterapi Untuk Masalah Keluarga

4 Februari 2023

Masalah Keluarga ini menjadi salah satu kondisi psikis yang kurang baik dalam kegiatan Teman sehari-hari. Kami memahami hadirnya keadaan Masalah Keluarga hal ini semakin lama semakin menjadi.

Oh iya, Baiknya Teman ketahui bahwa ada berita menyejukan, bukti seputar Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dipublikasikan sama Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam risetnya:

“Pengaruh tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi mencapai 93% cukup dengan optimal 6 kali sesi saja dibandingkan terapi psikologi yang lainnya contohnya Psychoanalysis 38% dengan 60 kali pertemuan dan Behaviour Therapy 72% dalam 22 kali terapi”.

Adanya bukti diatas tentunya bisa menangani Masalah Keluarga, Kita juga akan mempraktikan hipnoterapi pada masalah Teman yang lainnya.

Klinik Hipnoterapi Di Paniai Yang Terpercaya di Nusantara, jadi suatu solusi terbaik sekarang ini untuk membantu mengobati Masalah Keluarga dengan simpel, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Paniai

Halo buat Teman di wilayah Paniai. Oh iya, Teman akan belajar metode Hipnoterapi yang bisa dipraktikan dengan mudah yaitu self-hypnosis, salah satunya cara Hipnoterapi untuk Masalah Keluarga, dan bisa diaplikasikan sendiri kapanpun.

Karena itu ketahui dahulu kegunaan, biaya, dan cara melakukan hypnotherapy. Sebelumnya Teman tolong jawab dulu pertanyaan dibawah ini oke.

Apakah ini kondisi yang Teman/ Keluaraga rasakan kini?

  1. Merasa kuatir, stress malahan depresi, takut berlebihan sampai serangan panic, pengontrolan emosi, mudah berang, tersinggung, curiga.
  2. Terdapat gejala psikosomatis misalnya Sulit tidur (insomnia), jantung berdebar, sesak, asam lambung tinggi, manajemen nyeri, atau situasi psikis yang menyulitkan produktifitas dan kehidupan Teman.
  3. Ketagihan berlebihan, seperti rokok, narkoba, onani, game online, judi online, dan kebiasaan buruk lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang PD, berat badan berlebihan, gundah, belum dapat move on/ gundah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Kondisi keluarga contohnya si kecil nakal, males belajar, kondisi pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, konflik, kejujuran.
  6. Keadaan seksual, sulit mencapai kesuburan/ sulit hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, hasrat menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan mutu nilai pengembangan diri lebih percaya diri, lebih fokus, lebih hening, lebih semangat atau berharap belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Jikalau IYA, jangan cemas karena kini telah ada solusinya yakni terapi dengan memanfaatkan situasi hipnotis atau lebih diketahui teknik hipnoterapi.

Di akhir artikel ini Teman dilatih dulu untuk menggunakan teknik self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi ga harus segera ke klinik hypnotherapy, mencari alamat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau belajar hipnotis, dan pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Kini cukup dengan diikuti arahannya, kecuali ada hal yang memang butuh segera untuk mendapat pertolongan seperti dibawah ini.

Kapan Teman membutuhkan Hipnoterapi?

  • Sulit tak kunjung selesai: Saat Teman kesulitan untuk mengambil keputusan yang penting, dan ingin persoalan cepat tertangani.
  • Ketidaknyamanan meningakat: Kian hari perasaan yang tak nyaman semakin meningkat sehingga Teman susah untuk membatasi diri.
  • Mau hidup lebih bagus: Dengan menaikan kualitas hidup Teman membutuhkan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tidak berdaya.
  • Butuh seorang yang diandalkan: Teman butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di dengarkan, sehingga Teman bebas untuk curhat tentang kondisi Teman Kini.
  • Mengembangkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Teman memerlukan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Mengatur diri: Susah mengontrol diri, manajemen stres, trauma yang mengganggu, tidak beruntung terus menerus, dan dan senantiasa kurang merasa gembira.

Inilah manfaat hipnoterapi

  • Popularitas: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi popular di Dunia, di digunakan oleh akademisi, pendidik dan medis sehingga tidak bisa diragukan lagi.
  • Keberhasilan: Efektifitas tingkat keberhasilan metode hipnoterapi menempuh 93% dan banyak penelitian di Indonesia ataupun di dunia telah membuktikan akibat positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan membantu keadaan sulit psikologi.
  • Efisiensi: Apabila Teman terhalang oleh jarak dan situasi yang tak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami bisa datang atau membantu hipnoterapi secara online jika memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi adalah terapi yang paling aman untuk permasalahan psikologis tanpa obat medis, obat herbal atau intervensi yang membahayakan tubuh. Banyak Klien membuktikan sudah mengalami kesembuhan, dan sebelumnya sudah berobat kemana-mana.

Saat ini Teman bisa mengaplikasikan hipnoterapi dimanapun dan kapan saja. Carilah waktu yang pas untuk relaksasi sejenak.

Bagaimana melaksanakan
cara self-hypnosis atau hipnoterapi diri
sendiri tanpa bantuan hipnoterapis?

Urutan langkah saat menjalankan hipnoterapi mandiri 

Teman bisa membaca dulu secara pelan-pelan, serta catat ulang secara ringkas lalu di baca berulang hingga hafal, dan setelah aplikasikan sambil keadaan santai, selamat mencoba ya.

1. Memilih tempat Ternyaman

Pilih sebuah tempat kondusif yang bisa membikin Anda fokus. Lakukan di dalam kamar atau ruangan tertentu, suasana tanpa gangguan akan mempermudah Anda untuk lebih nyaman. Lebih pantasnya lagi sekiranya Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh kesibukan lainnya, mulailah menutup mata.

Mengontrol nafas: Lakukan nafas panjang pelan secara teratur. Anda bisa menghitung mundur dari 10 sampai ke 1 untuk tiap tarikan dan hembusan nafas untuk membikin Anda lebih nyaman.

Tarik nafas panjang, tahan sejenak kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda dapat memejamkan mata untuk mendapatkan ketenangan yang lebih bagus.

2. Bayangkan diri Anda berada di lokasi yang indah

Daerah ternyaman berdasarkan tiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan daerah terbaik yang dapat membuat Anda benar-benar melupakan semua hal sementara. misalnya istana yang indah, pantai yang sejuk, atau padang rumput luas bisa jadi anjuran yang bagus untuk dicoba.

Bisa daerah tertentu yang Anda ingin dikunjungi, pastikan tempat hal yang demikian benar-benar Anda menyukai dan berkeinginan menikmati banyak waktu di sana dengan lepas.

3. Pakai semua indera Anda

Sekiranya membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati suasananya. Dengarkan suara ombak dan rasakan embusan angin menerpa kulit.

Mainkan juga indera penciuman Anda untuk menikmati wangi-wangian yang dapat membangkitkan ketenangan yang dalam, bisa seperti kuliner orang tua atau aroma bunga di taman.

4. Mulai masukkan afirmasi di dalam diri

Awali dengan kalimat semangat yang sudah disesuaikan dengan kondisi serta dinikmati dengan nyata. beberapa contoh sugesti yang bisa Teman praktikan, misalnya:

  • Berbagai ketakutan: “Sekarang saya menerima kecemasan saya yang selalu hadir setiap hari, dan saya mudah mengontrol dan membuangnya, mulai kini kapanpun ada kecemasan saya dengan mudah mengendalikannya, sehingga jiwa saya jauh lebih aman, nyaman dan damai.”
  • Gangguan psikosomatis: “Mulai kini kondisi apapun yang saya rasakan seperti berdebar, sulit nafas, takut kematian, takut penyakit, saya ilkhlas dan mudah dalam mengendalikannya, kapanpun situasi ini hadir saya dengan mudah melepaskannya dengan mengucapkan terimakasih, saya tangguh, saya optimis, dan saya merasakan santai, nyaman dan damai.”
  • Berbagai kecanduan: “Saya nyaman adanya kecanduan ini sebelumnya, dan saat ini saya mulai sadar kecanduan ini merusak perasaan saya terutama dalam hudup saya. Mulai kini saya rela, ikhlas dan pasrah melepaskan kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan hati masa depan saya lebih sehat, produktif dan bahagia.”
  • Berbagai luka batin: “Saya menerima perasaan yang tidak nyaman ini, saya merasa sedih, kecewa, kesal, dendam, dan sebagainya. saya menyadari sebelumnya, saya tidak bisa memaafkan keadaan itu, mulai kini untuk meringankan batin saya, saya memaafkan siapa saja yang hadir dalam hidup saya terutama orang yang telah menyakiti perasaan saya, saya memaafkan untuk meringankan hidup saya, saya memaafkan dengan penuh kesadaran, rasa ikhlas dan kepasrahan.”
  • Semangat Hidup: “Saya melewati berbagai macam cobaan yang sangat sulit dalam hidup saya, saya merasa sulit dan tidak bisa menyelesaikannya, saya bingung, dan dilema terhadap apa yang akan terjadi. sekarang saya menerima kondisi itu dengan penuh kesabaran dan rasa ikhlas, keadaan ini membuat saya banyak belajar yang berharga, keadaan ini membuat saya termotivasi lebih berani menghadapi ujian, sehingga lebih berhasil, lebih pantang menyerah daripada sebelumnya, kondisi ini memicu saya untuk tetap maju, tetap berjuang, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam keadaan apapun.”

Note: Ulangi dengan serius dan penuh keyakinan pada sugesti diatas hingga 7 kali, dan temukan perubahan hebat dalam diri Anda sesudahnya, afirmasi diatas bersifat fleksibel, bisa diubah dan disesuaikan dengan keadaan Anda sekarang.

5. Akhiri proses relaksasi hipnoterapi mandiri

Teman bisa berkata dalam hati: “Sekarang aku mengakhiri relaksasi ini dan saya berhitung maju dari 1 sampe 10 semakin sadar dan jauh lebih segar, jauh lebih hebat, jauh lebih bahagia daripada sebelumnya.”

Kiat dalam melakukan self-hypnosis

  • Kalau Teman tak dapat tidur relaksasi, setelah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam kondisi yang rileks dan nyaman. Dikala sedang berbaring, mata seharusnya terpejam dan Teman akan lebih mudah untuk tidur.
  • Bagi Teman yang bergembira meditasi tetapi tidak tahan untuk duduk lama-lama, pakai cara ini sebagai wujud meditasi melainkan sisipkan jeda waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju hingga ke angka sepuluh.
  • Sebagian orang merasakan bahwa dengan membayangkan diri dalam keadaan yang alami dan damai akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Contohnya, Teman membayangkan sedang menjelajahi hutan, mencium bau pohon, dan mendengar bunyi angin. Sebagai pilihannya, Teman juga bisa membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan merasakan pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta suara ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berpikir seputar keadaan itu. Hal ini akan jauh lebih gampang. Sistem ini juga adalah sistem yang baik untuk kencang tertidur.
  • Cara lain untuk menenangkan otot-otot tubuh ialah dengan membuat tubuh tegang dan membendungnya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Teman juga semestinya membayangkan ketegangan itu hilang dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam kondisi tidak sadar bisa menjadi sistem yang efektif, sebab daftar visual yang Teman pilih kadang-kadang bisa lebih mudah diingat daripada menggunakan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi khususnya dulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali bisa membantu.
  • Jika Teman sedang menghadapi masalah atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk menikmati hipnosis. Dikala Teman telah mengalaminya sekali atau dua kali, Teman akan mengenal lebih bagus lagi situasi mental yang berharap dicapai.

Itulah teknik simpel dari self-hipnosis, selamat mencoba, dan dapatkan keajaiban. Hipnosis hampir senantiasa berhasil untuk semua orang yang mempunyai keinginan besar untuk sembuh.

Ada beberapa orang yang memang susah untuk fokus agar bisa masuk ke alam bawah sadar mereka dengan teknik self-hipnosis.

Sekiranya mengalami keadaan sulit yang serupa, cobalah untuk minta bantuan ahli hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada sample audio hipnoterapi Masalah Keluarga yang bisa di pilih atau sesuai keadaan,  silahkan Teman kini bisa kunjungi di youtube Kami FREE, klik disini : Audio Hipnoterapi

Bahaya setelah hipnoterapi

Layaknya melakukan relaksasi, hipnosis memang lebih mengedepankan fokus dibandingkan gerakan-gerakan yang berhubungan dengan lahiriah.

Teman juga tidak butuh obat-obatan untuk melaksanakannya. Penggunaan hipnoterapi sebenarnya dapat dikerjakan untuk membantu Teman lebih tenang ketika melakukannya, Hipnoterapi adalah ilmu psikologi murni berbasis sugesti tanpa hal magic, klenik, bantuan jin atau yang melanggar agama tertentu

Sebab hipnosis ini hanya menggunakan energi pikiran, efek samping yang ditimbulkan bahkan TIDAK ADA. Malahan, self-hypnosis menjadi pilihan untuk Teman yang mempunyai keterbatasan lahiriah dan sulit melakukan yoga atau olahraga lainnya.

Jika sudah berkali-kali melakukan dan belum menikmati perubahan tentunya Teman perlu bimbingan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Persyaratan dalam menjalani hipnoterapi:

Persyaratan ini berlaku buat Teman yang sudah melakukan hipnoterapi mandiri namun tidak ada perubahan yang signifikan, dan Kami sarankan mengikuti layanan hipnoterapi di Paniai secara online atau langsung pada ahli hipnotis profesional di jasahipno.com, inilah Prasyarat yang perlu di ikuti:

  1. Ada niat kemauan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa lisan dan lancar berbicara, hipnoterapi tidak bisa dipakai terhadap buah hati yang belum dapat bicara lancar atau orang yang gangguan psikologi berat atau narkoba tak nyambung diajak bicara.
  3. Kalau kliennya anak yang sulit diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, maka sebaiknya yang datang merupakan orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajarkan cara menyembuhkan atau memecahkan situasi sulit si kecil Teman sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas kondisi apa yang ingin diatasi dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi hanya satu keadaan saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu menentukan dengan hati-hati dan jelas apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi ialah Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Layak dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan undang-undang praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis mencontoh akhlak profesional tak pernah dan tidak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan kepada klien.
  6. Yang bisa dijamin adalah: terapi dikerjakan dengan standar yang benar-benar tinggi dengan mengacu pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang sudah ternyata efektif dalam menangani bermacam kasus dengan bermacam kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan bisa bekerjasama dengan terapis.
  8. Melakukan pengarahan terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa lapang dada dan pasrah, hindari menelaah, sebab setiap cara kerja butuh kesabaran.
  9. Bagusnya janji dalam menjalani hingga optimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Anjuran janji permulaan merupakan baiknya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Seandainya masih dibutuhkan terapi bisa dilanjutkan sampai optimal 4 sesi.
  11. Saat diskusi pertama, apabila terapis menilai klien siap, karenanya bisa lantas dilakukan terapi. Tapi seandainya terapis menilai klien belum siap maka cuma akan dikerjakan konsultasi atau konseling.

Mengapa Teman memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari beragam lembaga dan organisasi yang bekerja sama langsung dengan Kementrian Kesehatan RI.
  • Kami tergabung di diberbagai Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Klinik hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Nusantara sampai saat ini.
  • Biaya hipnoterapi relatif ringan dibandingi yang lainnya, dan ada sebagian event layanan diskon, gratis pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Teman dapat kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Biaya Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya layanan hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya antara 1-3 jam, tiap terapis biaya berbeda-beda tergantung dari sisi wawasan dan tempat tertentu.
  • Untuk biaya pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, bahkan 2 pekan, atau 100 jam, tarif tergantung jam terbang Pelatih dan organisasi/ LKP yang mengadakan.
  • Catatan: Tarif sewaktu-waktu bisa berubah, bahkan dalam pergantian tahunnya biasanya ada kenaikan meskipun tidak banyak.

Berita simpel ini bisa jadi nanti betul-betul penting dan berkhasiat, untuk itu Teman dapat hubungi kami kapanpun disini: jasahipno.com

Dengan membantu masalah psikologis Teman/ Keluarga, Kami benar-benar gembira jika ini jalan kesembuhan buat Teman.

Terimakasih atas kunjungan ke laman ini. Kalau berkenan silahkan share info baik ini ke keluarga, sahabat, atau yang memerlukan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Teman bisa hubungi segera klik pada link dibawah ini:

 
Laura
Sebagai admin yang hobi berbagi pengetahuan, aktif di medsos, dan aktif jadi penulis artikel website

Komentar