BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Bitung Serta Hipnoterapi Untuk Trauma Psikologi

30 April 2023

Trauma Psikologi ini termasuk salah satu situasi batin yang menganggu dalam pekerjaan Sahabat sehari-hari. Kami merasakan hadirnya keadaan Trauma Psikologi hal ini semakin lama semakin menjadi.

Oh iya, Wajib Sahabat ketahui bahwa ada informasi gembira, penelitian tentang Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dipublikasikan sama Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam studi ilmiahnya:

“Pengaruh tingkat keberhasilan metode hipnoterapi hingga 93% cukup dengan hanya 6 kali sesi saja dibandingi psikoterapi yang lainnya seperti Psychoanalysis 38% dalam 60 kali intervensi dan CBT 72% dengan 22 kali pertemuan”.

Adanya bukti diatas tentunya bisa membantu Trauma Psikologi, Kita juga akan mempelajari hipnoterapi pada masalah Sahabat yang lainnya.

Pengobatan Hipnoterapi Di Bitung Yang Resmi di Nusantara, menjadikan salah-satu solusi terbaik sekarang ini untuk membantu menangani Trauma Psikologi dengan simpel, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Bitung

Selamat datang buat Sahabat di wilayah Bitung. Oh iya, Sahabat akan belajar metode Hipnoterapi yang dapat dipraktikan dengan simple yaitu self-hypnosis, salah satunya metode Hipnoterapi untuk Trauma Psikologi, dan bisa dilakukan sendiri dimanapun.

Mari ketahui dahulu kegunaan, harga, dan aplikasi hipnoterapi. Sebelumnya Sahabat tolong jawab dulu pertanyaan dibawah ini ya.

Apakah ini keadaan yang Sahabat/ Keluaraga rasakan kini?

  1. Merasa kuatir, stress pun depresi, takut berlebihan hingga serangan panic, pembatasan emosi, gampang berang, tersinggung, curiga.
  2. Ada tanda psikosomatis misalnya Sulit tidur (insomnia), jantung berdegub, sulit nafas, asam lambung tinggi, manajemen nyeri, atau kondisi mental yang membuat produktifitas dan hidup Sahabat.
  3. Nyandu berlebihan, misalnya rokok, narkoba, onani, game online, judi online, dan kepribadian kurang baik lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang PD, obesitas, resah, belum bisa move on/ resah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Situasi keluarga contohnya si kecil bandel, males belajar, kondisi pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, perselisihan, kejujuran.
  6. Situasi seksual, sulit menempuh kesuburan/ susah hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, impian menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan mutu karir pengembangan diri lebih percaya diri, lebih konsentrasi, lebih hening, lebih motivasi atau ingin belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Sekiranya IYA, jangan kuatir sebab sekarang telah ada solusinya adalah terapi dengan memanfaatkan keadaan hipnotis atau lebih diketahui metode hipnoterapi.

Di akhir tulisan ini Sahabat belajar dulu untuk mempraktikan teknik self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi tidak harus segera ke klinik hypnotherapy, mencari alamat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau belajar hipnotis, atau pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Sekarang hanya dengan mengikuti arahannya, selain ada hal yang memang butuh langsung untuk mendapat bantuan seperti dibawah ini.

Kapan Sahabat membutuhkan Hipnoterapi?

  • Problem tidak kunjung selesai: Ketika Sahabat kesusahan untuk mengambil keputusan yang penting, dan berharap persoalan cepat tertangani.
  • Ketidaknyamanan membesar: Kian hari perasaan yang tidak nyaman semakin meningkat sehingga Sahabat susah untuk memegang diri.
  • Berkeinginan hidup lebih baik: Dengan menaikan kualitas hidup Sahabat memerlukan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tak berdaya.
  • Perlu seorang yang diandalkan: Sahabat butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di dimengerti, sehingga Sahabat bebas untuk curhat tentang keadaan Sahabat Kini.
  • Mengoptimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Sahabat membutuhkan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Mengontrol diri: Susah mengendalikan diri, manajemen stres, trauma yang mengganggu, tak beruntung terus menerus, dan dan senantiasa kurang merasa bergembira.

Inilah manfaat hipnoterapi

  • Trend: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terbaik di Dunia, di aplikasikan oleh akademisi, pengajar dan Tenaga Kesehatan sehingga tak bisa diragukan lagi.
  • Keberhasilan: Efektifitas tingkat keberhasilan metode hipnoterapi mencapai 93% dan banyak penelitian di Indonesia maupun di dunia sudah membuktikan pengaruh positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan membantu masalah psikologi.
  • Efisiensi: Sekiranya Sahabat terhalang oleh jarak dan kondisi yang tidak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami dapat datang atau membantu hipnoterapi melalui media online jika memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi menjadi metode yang paling aman untuk persoalan psikis tanpa obat kimia, obat herbal atau tindakan yang menyakitkan tubuh. Banyak Klien berhasil sudah merasakan perubahan, dan sebelumnya sudah berobat kemanapun.

Sekarang Sahabat dapat melakukan hipnoterapi dimanapun dan kapan saja. Temukan waktu yang pas untuk beristirahat sejenak.

Bagaimana melaksanakan
cara self-hypnosis atau hipnoterapi diri
sendiri tanpa bimbingan hipnoterapis?

Inilah langkah dalam mengerjakan self-hypnosis 

Sahabat bisa baca dulu secara perlahan, serta tulis ulang secara ringkas lalu di baca berulang sampai hafal, dan selanjutnya gunakan sambil situasi santai, semangat mencoba ya.

1. Memilih lokasi terbaik

Pilih sebuah tempat kondusif yang dapat membuat Anda fokus. Lakukan di dalam kamar atau ruangan khusus, tempat tanpa gangguan akan mempermudah Anda untuk lebih konsentrasi. Lebih pantasnya lagi apabila Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh aktivitas lainnya, mulailah menutup mata.

Memegang napas: Lakukan nafas panjang perlahan secara teratur. Anda bisa menghitung kebelakang dari 10 sampai ke 1 untuk tiap tarikan dan tiupan napas untuk membikin Anda lebih rileks.

Tarik napas panjang, tahan sebentar kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda bisa memejamkan mata untuk mendapatkan ketenangan yang lebih baik.

2. Bayangkan diri Anda berada di tempat yang nyaman

Tempat ternyaman menurut tiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan daerah terbaik yang dapat membuat Anda benar-benar melupakan seluruh hal sementara. contohnya istana yang megah, pantai yang sejuk, atau padang rumput luas bisa jadi rekomendasi yang baik untuk dicoba.

Bisa tempat tertentu yang Anda ingin dikunjungi, pastikan daerah tersebut benar-benar Anda suka dan mau menikmati banyak waktu di sana dengan bebas.

3. Sensitifkan segala indra Anda

Sekiranya membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati suasananya. Dengarkan suara ombak dan rasakan embusan udara menyentuh kulit.

Mainkan juga indra penciuman Anda untuk merasakan wangi-wangian yang dapat membangkitkan kenyamanan yang dalam, bisa seperti kuliner orang tua atau bebauan bunga di taman.

4. Mulai masukkan sugesti dalam diri

Awali dengan kata-kata motivasi yang telah disesuaikan dengan keadaan serta dirasakan dengan nyata. beberapa contoh kalimat positif yang bisa Sahabat praktikan, misalnya:

  • Berbagai kekhawatiran: “Saat ini saya menerima kecemasan saya yang selalu muncul setiap hari, dan saya mudah mengendalikan dan melepaskannya, mulai saat ini kapanpun ada kecemasan saya dengan mudah mengontrolnya, sehingga perasaan saya jauh lebih santai, rileks dan tenang.”
  • Gangguan psikosomatis: “Mulai sekarang keadaan apapun yang saya rasakan seperti berdebar, nafas pendek, takut mati, takut penyalit parah, saya rela dan mudah dalam mengontrolnya, kapanpun keadaan ini hadir saya dengan mudah mengontrolnya dengan mengatakan terimakasih, saya tangguh, saya optimis, dan saya merasakan bahagia, ceria dan damai.”
  • Berbagai kecanduan: “Saya enjoy adanya kecanduan ini sebelumnya, dan hari ini saya mulai sadar kecanduan ini merusak jiwa saya terutama kehidupan saya. Mulai sekarang saya rela, ikhlas dan pasrah menghindari kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan hati masa depan saya lebih sehat, sukses dan Senang.”
  • Berbagai luka hati: “Saya terima jiwa yang tak nyaman ini, saya merasa sedih, kecewa, kesal, dendam, dan seterusnya. saya sadar sebelumnya, saya belum bisa memaafkan kondisi itu, mulai kini untuk meringankan batin saya, saya memaafkan siapa saja yang ada dalam hidup saya khususnya orang yang sudah melukai hati saya, saya memaafkan untuk kedamaian hidup saya, saya memaafkan dengan penuh kesadaran, keikhlasan dan kepasrahan.”
  • Semangat Hidup: “Saya melewati berbagai macam tantangan yang sangat rumit dalam hidup saya, saya merasa berat dan tidak mampu, saya bingung, dan dilema terhadap apa yang akan terjadi. kini saya menerima keadaan itu dengan penuh kesabaran dan keikhlasan, keadaan ini membuat saya banyak belajar yang berharga, keadaan ini membuat saya termotivasi lebih kuat menghadapi tantangan, sehingga lebih berhasil, lebih semangat daripada sebelumnya, kondisi ini memicu saya untuk tetap maju, tetap membara, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam keadaan apapun.”

Note: Lakukan dengan serius dan penuh keyakinan pada afirmasi diatas hingga 7 kali, dan temukan perubahan hebat dalam diri Anda setelahnya, sugesti diatas bersifat fleksibel, bisa diubah dan disesuaikan oleh situasi Anda hari ini.

5. Akhiri proses sugesti self-hypnosis

Sahabat bisa mengucapkan dalam hati: “Sekarang saya mengakhiri relaksasi ini dan aku hitung maju dari 1 sampe 10 semakin sadar dan jauh lebih sehat, jauh lebih hebat, jauh lebih gembira daripada sebelumnya.”

Kiat dalam mempraktikan self-hypnosis

  • Apabila Sahabat tak dapat tidur relaksasi, setelah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam situasi yang rileks dan nyaman. Dikala sedang terbaring, mata wajib terpejam dan Sahabat akan lebih gampang untuk tidur.
  • Bagi Sahabat yang bersuka ria meditasi melainkan tidak tahan untuk duduk lama-lama, gunakan metode ini sebagai bentuk meditasi tapi sisipkan jeda waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju hingga ke angka sepuluh.
  • Beberapa orang merasakan bahwa dengan membayangkan diri dalam situasi yang natural dan tenteram akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Seumpama, Sahabat membayangkan sedang menjelajahi hutan, mencium bau pohon, dan mendengar bunyi angin. Sebagai pilihannya, Sahabat juga bisa membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan menikmati pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta suara ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berdaya upaya perihal situasi itu. Hal ini akan jauh lebih gampang. Metode ini juga yakni sistem yang bagus untuk pesat tertidur.
  • Metode lain untuk menenangkan otot-otot tubuh adalah dengan membikin tubuh tegang dan membendungnya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Sahabat juga wajib membayangkan ketegangan itu sirna dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam kondisi tidak sadar dapat menjadi cara yang efektif, karena daftar visual yang Sahabat pilih kadang-kadang bisa lebih gampang diingat daripada mengaplikasikan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi terutama dulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali bisa menolong.
  • Bila Sahabat sedang menghadapi masalah atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk menikmati hipnosis. Saat Sahabat sudah mengalaminya sekali atau dua kali, Sahabat akan mengenal lebih baik lagi keadaan mental yang berharap ditempuh.

Itulah teknik sederhana dari self-hipnosis, selamat mencoba, dan dapatkan keajaiban. Hipnosis hampir selalu sukses untuk segala orang yang mempunyai keinginan kuat untuk bangkit.

Ada beberapa orang yang memang susah untuk fokus agar bisa masuk ke alam bawah sadar mereka dengan cara self-hipnosis.

Sekiranya mengalami permasalahan yang serupa, cobalah untuk minta bantuan ahli hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada sample audio terapi Trauma Psikologi yang bisa di pilih atau sesuai situasi,  silahkan Sahabat sekarang bisa mendengar di youtube Kami FREE, klik disini : Audio Hipnoterapi

Bahaya setelah hypnotherapy

Layaknya mengerjakan meditasi, hipnosis memang lebih mengedepankan fokus dibandingkan gerakan-gerakan yang berkaitan dengan jasmani.

Sahabat juga tak butuh obat-obatan untuk menjalankannya. Pengaplikasian hipnoterapi sebenarnya dapat dilaksanakan untuk membantu Sahabat lebih nyaman ketika menjalankannya, Hipnoterapi adalah ilmu psikologi murni berbasis afirmasi tanpa hal magic, klenik, bantuan jin atau yang melanggar agama tertentu

Sebab hipnosis ini hanya menggunakan kekuatan pikiran, efek samping yang dimunculkan bahkan TAK ADA. Bahkan, self-hypnosis menjadi alternatif untuk Sahabat yang memiliki keterbatasan fisik dan sulit melaksanakan yoga atau olahraga lainnya.

Apabila telah berkali-kali mengerjakan dan belum menikmati perubahan tentunya Sahabat perlu nasihat hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Aturan dalam mengikuti hipnoterapi:

Prasyarat ini berlaku buat Sahabat yang sudah melakukan hipnoterapi mandiri namun tidak ada pengaruh yang signifikan, dan Kita arahkan mengikuti layanan hipnoterapi di Bitung secara online atau langsung pada hipnoterapis profesional di jasahipno.com, inilah Syarat yang perlu di pahami:

  1. Ada niat harapan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa lisan dan lancar mengobrol, hipnoterapi tak dapat dipakai kepada si kecil yang belum bisa bicara lancar atau orang yang gangguan psikologi berat atau narkoba tidak nyambung diajak bicara.
  3. Seandainya kliennya buah hati yang susah diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, karenanya sebaiknya yang datang adalah orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajari sistem menyembuhkan atau memecahkan masalah buah hati Sahabat sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas keadaan apa yang mau dipecahkan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi cuma satu situasi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu menetapkan dengan hati-hati dan terang apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi yakni Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Layak dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan hukum praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis mengikuti moral profesional tidak pernah dan tidak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan kepada klien.
  6. Yang dapat dijamin merupakan: terapi dikerjakan dengan standar yang betul-betul tinggi dengan mengacu pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang sudah rupanya tepat sasaran dalam menangani berjenis-jenis kasus dengan berjenis-jenis kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan dapat bekerjasama dengan terapis.
  8. Mengerjakan nasihat terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa tulus dan pasrah, hindari menganalisis, sebab tiap proses butuh kesabaran.
  9. Pantasnya janji dalam menjalani hingga maksimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Saran janji awal ialah bagusnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Kalau masih diperlukan terapi bisa dilanjutkan hingga maksimal 4 sesi.
  11. Saat diskusi pertama, kalau terapis menilai klien siap, maka dapat lantas dikerjakan terapi. Tapi jikalau terapis mengevaluasi klien belum siap karenanya hanya akan dijalankan konsultasi atau konseling.

Mengapa Sahabat memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari beragam institusi dan organisasi yang berpartner langsung dengan Kementrian Kesehatan RI.
  • Kami terkoneksi di diberbagai Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Pengobatan hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Nusantara hingga kini.
  • Tarif hipnoterapi relatif ringan dibandingkan yang lainnya, dan ada sebagian event layanan diskon, gratis pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Sahabat dapat kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Investasi Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya layanan hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya antara 1-3 jam, tiap-tiap terapis tarif berbeda-beda tergantung dari sisi jam terbang dan tempat tertentu.
  • Untuk tarif pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, bahkan 2 pekan, atau 100 jam, tarif tergantung wawasan Pelatih dan organisasi/ LKP yang mengadakan.
  • Catatan: Tarif suatu saat bisa berubah, bahkan setiap tahunnya kadang ada kenaikan walaupan tidak banyak.

Informasi sederhana ini dikemudian hari sangat penting dan bermanfaat, untuk itu Sahabat dapat hubungi kami kapan saja disini: jasahipno.com

Dengan menolong persoalan psikis Sahabat/ Keluarga, Kami sungguh-sungguh bersuka ria jika ini jalan kesembuhan buat Sahabat.

Terimakasih atas kunjungan ke laman ini. Kalau berkenan silahkan share info bagus ini ke keluarga, sahabat, atau yang memerlukan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Sahabat bisa hubungi segera klik pada link dibawah ini:

 
Calisa
Seorang admin remaja yang seneng di dunia penulisan termasuk menulis artikel blog yang bermanfaat buat semua orang

Komentar