BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Gorontalo Utara Dan Hipnoterapi Untuk Vaginismus

24 April 2023

Vaginismus ialah masuk salah satu situasi mental yang menganggu dalam menjalani hidup Anda di kesehariannya. Kami memahami hadirnya keadaan Vaginismus hal ini semakin hari semakin menekan.

Oh iya, Baiknya Anda ketahui yaitu ada info gembira, fakta perihal Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) ditemukan oleh Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam studi ilmiahnya:

“Pengaruh tingkat keberhasilan metode hipnoterapi menempuh 93% cukup dengan optimal 6 kali sesi saja dibandingi psikoterapi yang lainnya Psychoanalysis 38% dengan 60 kali tindakan dan CBT 72% dalam 22 kali tindakan”.

Adanya penelitian diatas tentunya bisa membantu Vaginismus, Kita juga akan belajar hipnoterapi pada masalah Anda yang lainnya.

Klinik Hipnoterapi Di Gorontalo Utara Yang Resmi di Nusantara, menjadi suatu solusi terbaik saat ini untuk membantu mengobati Vaginismus dengan mudah, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Gorontalo Utara

Halo buat Anda di sekitar Gorontalo Utara. Oh iya, Anda akan belajar cara Hipnoterapi yang bisa dilakukan dengan simple yaitu self-hypnosis, salah satunya teknik Hipnoterapi untuk Vaginismus, yang bisa diaplikasikan sendiri dimanapun.

Untuk itu ketahui dahulu manfaat, harga, dan praktik hipnotis. Sebelumnya Anda tolong jawab dulu pertanyaan dibawah ini oke.

Apakah ini situasi yang Anda/ Keluaraga rasakan hari ini?

  1. Merasa kuatir, stress pun depresi, takut berlebihan hingga serangan panic, pengontrolan emosi, gampang marah, tersinggung, curiga.
  2. Hadir gejala psikosomatis misalnya Susah tidur (insomnia), jantung berdegub, sulit nafas, asam lambung meningkat, manajemen nyeri, atau keadaan mental yang mengganggu produktifitas dan hari-hari Anda.
  3. Ketagihan berlebihan, contohnya rokok, narkoba, orgasme, game online, judi online, dan perilaku buruk lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang percaya diri, obesitas, galau, belum bisa move on/ gundah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Situasi keluarga contohnya buah hati badung, males belajar, keadaan pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, perselisihan, ketidakjujuran.
  6. Kondisi seksual, susah menempuh kesuburan/ sulit hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, cita-cita menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kwalitas kemampuan pengembangan diri lebih percaya diri, lebih fokus, lebih hening, lebih semangat atau mau belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Jika IYA, jangan gelisah sebab sekarang sudah ada solusinya adalah terapi dengan menggunakan situasi hipnotis atau lebih diketahui metode hipnoterapi.

Di akhir artikel ini Anda belajar dulu untuk mempraktikan metode self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi ga harus segera ke klinik hypnotherapy, mencari alamat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau kursus hipnotis, atau pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Sekarang hanya dengan diikuti langkahnya, selain ada hal yang memang butuh langsung untuk mendapat pertolongan seperti dibawah ini.

Kapan Anda memerlukan Hipnoterapi?

  • Dilema tak kunjung selesai: Dikala Anda kesusahan untuk mengambil keputusan yang penting, dan berkeinginan problem kencang tertangani.
  • Ketidaknyamanan meningakat: Semakin hari perasaan yang tidak nyaman kian meningkat sehingga Anda sulit untuk mengendalikan diri.
  • Berkeinginan hidup lebih baik: Dengan menaikan kwalitas hidup Anda memerlukan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tak berdaya.
  • Perlu seorang yang diandalkan: Anda butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di diperhatikan, sehingga Anda bebas untuk curhat tentang keadaan Anda Sekarang.
  • Mengembangkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Anda membutuhkan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Membatasi diri: Susah mengontrol diri, manajemen stres, trauma yang mengganggu, apes terus menerus, dan dan selalu kurang merasa bersuka ria.

Sebagian manfaat hipnoterapi

  • Popularitas: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi popular di Dunia, di aplikasikan oleh akademisi, pendidik dan medis sehingga tidak dapat diragukan lagi.
  • Efektifitas: Efektifitas tingkat keberhasilan metode hipnoterapi mencapai 93% dan banyak penelitian di Indonesia ataupun di dunia telah membuktikan akibat positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan membantu problem psikologi.
  • Efisiensi: Bila Anda terhalang oleh jarak dan situasi yang tidak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami bisa datang atau membantu hipnoterapi secara online jika memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi adalah terapi yang paling aman untuk keadaan sulit psikologis tanpa obat medis, obat herbal atau intervensi yang menyakitkan tubuh. Banyak Klien membuktikan sudah merasakan perubahan, dan sebelumnya sudah berobat kemana-mana.

Saat ini Anda dapat mengaplikasikan hipnoterapi dimana saja dan kapan saja. Temukan waktu yang ideal untuk beristirahat sejenak.

Bagaimana melakukan
cara self-hypnosis atau hipnoterapi diri
sendiri tanpa bantuan ahli hipnotis?

Urutan langkah ketika mengerjakan self-hypnosis 

Anda bisa membaca dulu secara perlahan, kemudian tulis ulang secara singkat lalu di baca mengulang hingga hafal, dan setelah gunakan sambil keadaan relaksasi, selamat mencoba ya.

1. Memilih tempat Ternyaman

Pilih sebuah daerah nyaman yang bisa membuat Anda tenang. Lakukan di dalam kamar atau ruangan tertentu, suasana tanpa gangguan akan mempermudah Anda untuk lebih nyaman. Lebih baiknya lagi kalau Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh kegiatan lainnya, mulailah menutup mata.

Mengendalikan nafas: Lakukan nafas panjang perlahan secara teratur. Anda dapat menghitung kebelakang dari 10 sampai ke 1 untuk tiap-tiap tarikan dan tiupan napas untuk membuat Anda lebih tenang.

Tarik napas panjang, tahan sebentar kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda bisa memejamkan mata untuk mendapatkan kenyamanan yang lebih bagus.

2. Bayangkan diri Anda berada di tempat yang nyaman

Tempat ternyaman berdasarkan setiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan daerah terbaik yang bisa membikin Anda benar-benar melupakan semua hal sementara. contohnya istana yang indah, pantai yang sejuk, atau padang rumput luas bisa jadi saran yang baik untuk dicoba.

Bisa tempat tertentu yang Anda pernah dikunjungi, pastikan daerah tersebut benar-benar Anda menyenangi dan ingin menikmati banyak waktu di sana dengan bebas.

3. Sensitifkan seluruh indera Anda

Sekiranya membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati pemandangannya. Dengarkan bunyi ombak dan rasakan embusan angin menyentuh kulit.

Mainkan juga indra penciuman Anda untuk merasakan bebauan yang dapat membangkitkan kenyamanan yang dalam, bisa seperti masakan orang tua atau aroma bunga di halaman.

4. Mulai masukkan afirmasi dalam diri

Awali dengan kalimat motivasi yang telah disesuaikan dengan keadaan serta dinikmati dengan nyata. beberapa contoh kalimat positif yang bisa Anda praktikan, contohnya:

  • Berbagai kekhawatiran: “Sekarang saya terima kecemasan saya yang selalu hadir setiap saat, dan saya mudah mengendalikan dan melepaskannya, mulai sekarang kapanpun ada kecemasan saya dengan mudah mengontrolnya, sehingga pikiran saya jauh lebih santai, rileks dan damai.”
  • Gejala psikosomatis: “Mulai kini keadaan apapun yang saya rasakan seperti jantung berdebar, nafas pendek, takut mendengar orang mati, takut penyakit, saya rela dan mudah dalam mengontrolnya, kapanpun situasi ini hadir saya dengan mudah mengontrolnya dengan mengatakan terimakasih, saya berani, saya bahagia, dan saya merasakan aman, rileks dan tenang.”
  • Berbagai kecanduan: “Saya menikmati adanya kecanduan ini sebelumnya, dan kini saya mulai sadar kecanduan ini merusak jiwa saya terutama dalam hudup saya. Mulai saat ini saya rela, ikhlas dan pasrah menghindari kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan jiwa masa depan saya lebih sehat, produktif dan Senang.”
  • Keadaan luka hati: “Saya menerima pikiran yang tak nyaman ini, saya merasa sedih, marah, kesal, sulit memaafkan, dan seterusnya. saya menyadari sebelumnya, saya tidak bisa memaafkan kondisi itu, mulai hari untuk ketenangan batin saya, saya memaafkan siapapun yang hadir dalam hidup saya terutama orang yang sudah melukai pikiran saya, saya memaafkan untuk ketenangan hidup saya, saya memaafkan dengan penuh keyakinan, keikhlasan dan rasa pasrah.”
  • Semangat Hidup: “Saya melewati berbagai macam tantangan yang sangat sulit dalam kehidupan saya, saya merasa rumit dan tidak mampu, saya bingung, dan dilema kepada apa yang telah terjadi. sekarang saya menerima keadaan itu dengan penuh rasa sabar dan rasa ikhlas, situasi ini membuat saya mengambil pelajaran yang bernilai, keadaan ini membuat saya termotivasi lebih kuat menghadapi cobaan, sehingga lebih sukses, lebih semangat daripada sebelumnya, situasi ini memicu saya untuk tetap melangkah, tetap membara, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam kondisi apapun.”

Hal penting: Ulangi dengan serius dan yakin pada kalimat diatas hingga 7 kali, dan temukan pencerahan diri dalam diri Anda setelahnya, sugesti diatas bersifat fleksibel, bisa diubah dan disesuaikan dengan situasi Anda saat ini.

5. Akhiri proses afirmasi self-hypnosis

Anda bisa berkata dalam hati: “Sekarang aku mengakhiri relaksasi ini dan saya berhitung maju dari 1 sampe 10 kian sadar dan jauh lebih segar, jauh lebih hebat, jauh lebih bahagia daripada sebelumnya.”

Tips dalam mempraktikan hipnoterapi mandiri

  • Sekiranya Anda tidak dapat tidur relaksasi, sesudah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam kondisi yang rileks dan nyaman. Dikala sedang duduk, mata sepatutnya terpejam dan Anda akan lebih mudah untuk tidur.
  • Bagi Anda yang berbahagia meditasi melainkan tidak tahan untuk duduk lama-lama, gunakan sistem ini sebagai bentuk meditasi namun sisipkan sela waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju sampai ke angka sepuluh.
  • Beberapa orang menikmati bahwa dengan membayangkan diri dalam kondisi yang natural dan tenteram akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Contohnya, Anda membayangkan sedang menjelajahi hutan, mengecup bau pohon, dan mendengar bunyi angin. Sebagai alternatifnya, Anda juga bisa membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan menikmati pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta suara ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berpikir perihal keadaan itu. Hal ini akan jauh lebih mudah. Metode ini juga merupakan cara yang bagus untuk kencang tertidur.
  • Sistem lain untuk menenangkan otot-otot tubuh yakni dengan membikin tubuh tegang dan membendungnya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Anda juga seharusnya membayangkan ketegangan itu sirna dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam situasi tak sadar dapat menjadi sistem yang efektif, karena daftar visual yang Anda pilih kadang-kadang dapat lebih gampang diingat daripada menggunakan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi terlebih dulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali bisa menolong.
  • Jikalau Anda sedang menghadapi persoalan atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk menikmati hipnosis. Saat Anda telah mengalaminya sekali atau dua kali, Anda akan mengetahui lebih baik lagi keadaan mental yang berkeinginan ditempuh.

Itulah teknik simpel dari self-hipnosis, mulai mencoba, dan temukan keajaiban. Hipnosis hampir selalu berhasil untuk seluruh orang yang mempunyai niat kuat untuk bangkit.

Ada sebagian orang yang memang sulit untuk fokus agar bisa masuk ke alam bawah sadar mereka dengan teknik self-hipnosis.

Jika mengalami masalah yang serupa, cobalah untuk meminta bantuan pakar hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada sample audio terapi Vaginismus yang bisa di dengarkan atau sesuai keadaan,  silahkan Anda kini bisa mendengar di youtube Kami GRATIS, klik disini : Audio Hipnoterapi

Efek setelah hipnoterapi

Layaknya mengerjakan relaksasi, hipnosis memang lebih mengedepankan kenyamanan dibandingi gerakan-gerakan yang berhubungan dengan lahiriah.

Anda juga tidak butuh obat-obatan untuk mengerjakannya. Pemakaian hipnoterapi hakekatnya bisa dijalankan untuk membantu Anda lebih tenang ketika mengerjakannya, Hipnoterapi adalah ilmu mental murni berbasis afirmasi tanpa hal magic, klenik, bantuan jin atau yang dilarang agama tertentu

Karena hipnosis ini cuma menerapkan tenaga pikiran, efek samping yang dimunculkan malah TIDAK ADA. Malahan, self-hypnosis menjadi opsi untuk Anda yang mempunyai keterbatasan jasmaniah dan sulit melaksanakan yoga atau olahraga lainnya.

Seandainya sudah berkali-kali menjalankan dan belum merasakan perubahan tentunya Anda perlu pengarahan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Syarat dalam menjalani hipnoterapi:

Syarat ini berlaku buat Anda yang sudah melakukan hipnoterapi mandiri namun tidak ada pengaruh yang signifikan, dan Kami arahkan mengikuti layanan hipnoterapi di Gorontalo Utara secara online atau langsung pada praktisi hipnoterapi profesional di jasahipno.com, inilah Aturan yang perlu di pahami:

  1. Ada niat keinginan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa lisan dan lancar berdialog, hipnoterapi tak bisa diterapkan kepada buah hati yang belum dapat bicara lancar atau orang yang gangguan jiwa berat atau narkoba tak nyambung diajak bicara.
  3. Apabila kliennya si kecil yang sulit diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, karenanya sebaiknya yang datang ialah orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajarkan sistem menyembuhkan atau mengatasi dilema buah hati Anda sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas situasi apa yang ingin diatasi dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi hanya satu kondisi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu memutuskan dengan hati-hati dan terang apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi merupakan Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Pantas dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan peraturan praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis mencontoh adab profesional tak pernah dan tak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan terhadap klien.
  6. Yang bisa dijamin ialah: terapi dilaksanakan dengan standar yang betul-betul tinggi dengan merujuk pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang sudah terbukti efektif dalam menangani bermacam kasus dengan berbagai kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan dapat bekerjasama dengan terapis.
  8. Melakukan bimbingan terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa tulus dan pasrah, hindari menelaah, karena tiap pelaksanaan butuh kesabaran.
  9. Bagusnya janji dalam menjalani hingga optimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Anjuran komitmen awal yakni baiknya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Bila masih diperlukan terapi dapat dilanjutkan hingga maksimal 4 sesi.
  11. Pada diskusi pertama, jika terapis mengevaluasi klien siap, karenanya dapat seketika dikerjakan terapi. Melainkan apabila terapis mengevaluasi klien belum siap karenanya cuma akan dijalankan konsultasi atau konseling.

Kenapa Anda memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari beragam institusi dan organisasi yang berpartner langsung dengan Kementrian Kesehatan RI.
  • Kami tergabung di hampir di semua Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Klinik hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Indonesia hingga sekarang.
  • Tarif hipnoterapi relatif ringan dibandingkan yang lainnya, dan ada sebagian event layanan diskon, free pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Anda dapat kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Tarif Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya jasa hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya antara 1-3 jam, tiap-tiap terapis biaya berbeda-beda tergantung dari sisi wawasan dan tempat tertentu.
  • Untuk biaya pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, pun 2 pekan, atau 100 jam, tarif tergantung rate Pelatih dan organisasi/ LKP yang mengadakan.
  • Catatan: biaya suatu saat bisa berubah, bahkan dalam pergantian tahunnya kadang ada kenaikan walaupan sedikit.

Berita sederhana ini mungkin besok sungguh-sungguh penting dan bermanfaat, untuk itu Anda bisa hubungi kami kapan saja disini: jasahipno.com

Dengan membantu persoalan psikologis Anda/ Keluarga, Kami amat bersuka ria jika ini jalan kesehatan buat Anda.

Terimakasih atas kunjungan ke laman ini. Jika berkenan silahkan share berita bagus ini ke keluarga, sahabat, atau yang membutuhkan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Anda bisa daftar langsung klik pada link dibawah ini:

 
Anzani
Sebagai admin dan seorang penulis di situs berita, membagikan berbagai informasi terbaik

Komentar