BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Maluku Tenggara Barat Dan Hipnoterapi Untuk Takut Berlebihan

29 April 2023

Takut Berlebihan yaitu menjadi salah satu kondisi mental yang menganggu dalam menjalani hidup Teman di kesehariannya. Kami memahami hadirnya situasi Takut Berlebihan hal ini semakin lama semakin menjadi.

Oh iya, Perlu Teman ketahui bahwa ada informasi mengejutkan, penelitian seputar Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dikemukakan oleh Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam risetnya:

“Efektifitas tingkat keberhasilan metode hipnoterapi mencapai 93% cukup dengan maksimal 6 kali sesi saja dibandingkan psikoterapi yang lainnya seperti Psychoanalysis 38% harus 60 kali sesi dan Behaviour Therapy 72% harus 22 kali pertemuan”.

Adanya penelitian diatas tentunya bisa menangani Takut Berlebihan, Kita juga akan mempelajari hipnoterapi pada kondisi Teman yang lainnya.

Klinik Hipnoterapi Di Maluku Tenggara Barat Yang Resmi di Nusantara, menjadikan alternatif solusi terbaik sekarang ini untuk membantu mengobati Takut Berlebihan dengan simpel, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Maluku Tenggara Barat

Salam kenal buat Teman di sekitar Maluku Tenggara Barat. Oh iya, Teman akan belajar cara Hipnoterapi yang bisa dipraktikan dengan mudah yaitu self-hypnosis, salah satunya cara Hipnoterapi untuk Takut Berlebihan, ini bisa diaplikasikan sendiri kapanpun.

Mari ketahui dahulu kegunaan, tarif, dan pelatihan hipnotis. Sebelumnya Teman tolong jawab dulu pertanyaan dibawah ini ya.

Apakah ini keadaan yang Teman/ Keluaraga rasakan kini?

  1. Merasa khawatir, stress malah depresi, takut berlebihan hingga serangan panic, pengontrolan amarah, gampang marah, tersinggung, curiga.
  2. Hadir keluhan psikosomatis seperti Sulit tidur (insomnia), jantung berdebar, sulit nafas, asam lambung tinggi, manajemen nyeri, atau kondisi psikologis yang menyulitkan produktifitas dan hidup Teman.
  3. Nyandu berlebihan, seperti rokok, narkoba, onani, game online, judi online, dan kebiasaan kurang baik lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang percaya diri, berat badan berlebihan, gelisah, belum bisa move on/ resah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Kondisi keluarga contohnya anak badung, males belajar, kondisi pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, perselisihan, ketidakjujuran.
  6. Situasi seksual, sulit menempuh kesuburan/ susah hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, impian menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kualitas kemampuan pengembangan diri menjadi percaya diri, lebih fokus, lebih hening, lebih motivasi atau mau belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Sekiranya IYA, jangan gelisah sebab sekarang sudah ada solusinya yaitu terapi dengan memanfaatkan keadaan hipnotis atau lebih diketahui metode hipnoterapi.

Di akhir artikel ini Teman dilatih dulu untuk mempraktikan teknik self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi ga harus langsung ke klinik hypnotherapy, mencari praktik hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau belajar hipnotis, atau pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Sekarang hanya dengan diikuti langkahnya, selain ada hal yang memang butuh langsung untuk mendapat bantuan seperti dibawah ini.

Kapan Teman memerlukan Hipnoterapi?

  • Sulit tak kunjung selesai: Saat Teman kesulitan untuk mengambil keputusan yang penting, dan mau situasi sulit kencang tertangani.
  • Ketidaknyamanan membesar: Kian hari perasaan yang tak nyaman kian meningkat sehingga Teman susah untuk mengendalikan diri.
  • Berharap hidup lebih baik: Dengan menaikan kualitas hidup Teman memerlukan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tidak berdaya.
  • Perlu seorang yang diandalkan: Teman butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di diperhatikan, sehingga Teman bebas untuk curhat perihal situasi Teman Kini.
  • Memaksimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Teman membutuhkan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Mengendalikan diri: Susah memegang diri, manajemen stres, trauma yang mengganggu, apes terus menerus, dan dan selalu kurang merasa bersuka ria.

Sebagian manfaat hipnoterapi

  • Trend: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terbaik di Dunia, di aplikasikan oleh akademisi, pengajar dan medis sehingga tak dapat diragukan lagi.
  • Efektifitas: Efektifitas tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi menempuh 93% dan banyak penelitian di Indonesia maupun di dunia telah menggambarkan pengaruh positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan menolong dilema psikologi.
  • Efisiensi: Apabila Teman terhalang oleh jarak dan situasi yang tak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami dapat datang atau membantu hipnoterapi secara online kalau memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi adalah sarana yang paling aman untuk problem psikologis tanpa obat kimia, obat herbal atau intervensi yang menyakitkan tubuh. Banyak Klien membuktikan sudah mengalami perubahan, dan sebelumnya sudah berobat kemanapun.

Kini Teman bisa melakukan hipnoterapi dimana saja dan kapan saja. Temukan waktu yang kondusif untuk relaksasi sejenak.

Bagaimana menjalankan
teknik self-hypnosis atau hipnoterapi mandiri tanpa bantuan hipnoterapis?

Beberapa langkah dalam melaksanakan self-hypnosis 

Teman bisa baca dulu secara perlahan, lalu catat ulang secara singkat lalu di baca berulang sampai hafal, dan selanjutnya dipraktikan sambil keadaan santai, semangat mencoba ya.

1. Memilih tempat Ternyaman

Pilih sebuah tempat kondusif yang dapat membuat Anda konsentrasi. Lakukan di dalam kamar atau ruangan tertentu, suasana tanpa gangguan akan memudahkan Anda untuk lebih konsentrasi. Lebih baiknya lagi bila Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh kesibukan lainnya, mulailah menutup mata.

Memegang nafas: Lakukan napas panjang pelan secara teratur. Anda dapat menghitung kebelakang dari 10 sampai ke 1 untuk setiap tarikan dan hembusan napas untuk membikin Anda lebih nyaman.

Tarik napas panjang, tahan sebentar kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda dapat memejamkan mata untuk mendapatkan kenyamanan yang lebih bagus.

2. Bayangkan diri Anda berada di lokasi yang menakjubkan

Daerah ternyaman menurut setiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan tempat terbaik yang dapat membikin Anda benar-benar melupakan seluruh hal sementara. contohnya istana yang megah, pantai yang sejuk, atau padang rumput luas bisa jadi saran yang bagus untuk dicoba.

Bisa tempat tertentu yang Anda ingin dikunjungi, pastikan tempat hal yang demikian benar-benar Anda menyenangi dan mau menikmati banyak waktu di sana dengan lepas.

3. Gunakan segala indra Anda

Apabila membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati suasananya. Dengarkan suara ombak dan rasakan embusan angin menerpa kulit.

Mainkan juga indra penciuman Anda untuk menikmati wangi-wangian yang bisa membangkitkan rilaksasi yang dalam, bisa seperti masakan orang tua atau aroma bunga di halaman.

4. Mulai masukkan pemograman dalam diri

Mulailah dengan kata-kata semangat yang telah disesuaikan dengan situasi serta dinikmati dengan nyata. beberapa contoh kalimat positif yang bisa Teman praktikan, contohnya:

  • Berbagai ketakutan: “Hari ini saya terima kecemasan saya yang selalu hadir setiap hari, dan saya mudah mengontrol dan membuangnya, mulai hari ini dimanapun ada kecemasan saya dengan mudah mengendalikannya, sehingga jiwa saya jauh lebih santai, nyaman dan damai.”
  • Gejala psikosomatis: “Mulai saat ini kondisi apapun yang saya rasakan seperti berdebar, sulit nafas, takut mati, takut penyakit, saya pasrah dan mudah dalam mengontrolnya, kapanpun situasi ini hadir saya dengan mudah melepaskannya dengan mengucapkan terimakasih, saya kuat, saya hebat, dan saya merasakan bahagia, rileks dan damai.”
  • Berbagai kecanduan: “Saya menikmati adanya kecanduan ini sebelumnya, dan hari ini saya mulai sadar kecanduan ini merusak jiwa saya terutama kehidupan saya. Mulai kini saya rela, ikhlas dan pasrah menghindari kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan perasaan masa depan saya lebih baik, sukses dan Senang.”
  • Keadaan luka hati: “Saya menerima jiwa yang kurang nyaman ini, saya bersedih, kecewa, kesal, dendam, dan sebagainya. saya sadar sebelumnya, saya tidak bisa memaafkan kejadian itu, mulai hari untuk ketenangan batin saya, saya memaafkan siapapun yang hadir dalam hidup saya terutama orang yang telah melukai jiwa saya, saya memaafkan untuk meringankan hidup saya, saya memaafkan dengan penuh keyakinan, rasa ikhlas dan rasa pasrah.”
  • Semangat Hidup: “Saya melewati berbagai macam ujian yang sangat sulit dalam kehidupan saya, saya merasa rumit dan tidak mampu, saya bingung, dan dilema kepada apa yang akan terjadi. hari ini saya menerima kondisi itu dengan penuh kesabaran dan rasa ikhlas, situasi ini membuat saya mengambil pelajaran yang berharga, keadaan ini membuat saya termotivasi lebih berani menghadapi cobaan, sehingga lebih berhasil, lebih pantang menyerah daripada sebelumnya, situasi ini memicu saya untuk tetap maju, tetap berjuang, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam keadaan apapun.”

Note: Lakukan dengan serius dan penuh keyakinan pada afirmasi diatas hingga 7 kali, dan temukan keajaiban dalam diri Anda setelahnya, kalimat diatas bersifat fleksibel, bisa diganti dan disesuaikan oleh situasi Anda saat ini.

5. Akhiri proses relaksasi self-hypnosis

Teman bisa mengucapkan dalam hati: “Kini aku mengakhiri relaksasi ini dan saya berhitung maju dari 1 sampe 10 kian sadar dan jauh lebih segar, jauh lebih bagus, jauh lebih gembira daripada sebelumnya.”

Tips dalam mempraktikan hipnoterapi mandiri

  • Bila Teman tak bisa tidur relaksasi, sesudah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam kondisi yang rileks dan nyaman. Ketika sedang berbaring, mata seharusnya terpejam dan Teman akan lebih mudah untuk tidur.
  • Bagi Teman yang berbahagia meditasi melainkan tak tahan untuk duduk lama-lama, gunakan metode ini sebagai bentuk meditasi melainkan sisipkan sela waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju sampai ke angka sepuluh.
  • Beberapa orang menikmati bahwa dengan membayangkan diri dalam kondisi yang natural dan damai akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Misalnya, Teman membayangkan sedang menjelajahi hutan, mencium bau pohon, dan mendengar bunyi angin. Sebagai pilihannya, Teman juga dapat membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan merasakan pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta suara ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berdaya upaya seputar keadaan itu. Hal ini akan jauh lebih mudah. Metode ini juga yakni metode yang bagus untuk kencang tertidur.
  • Sistem lain untuk menenangkan otot-otot tubuh yakni dengan membikin tubuh tegang dan menahannya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Teman juga mesti membayangkan ketegangan itu hilang dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam kondisi tidak sadar bisa menjadi sistem yang efektif, sebab daftar visual yang Teman pilih kadang-kadang bisa lebih mudah diingat daripada menggunakan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi terpenting dahulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali dapat menolong.
  • Jika Teman sedang menghadapi situasi sulit atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk menikmati hipnosis. Ketika Teman sudah mengalaminya sekali atau dua kali, Teman akan mengetahui lebih baik lagi keadaan mental yang ingin dicapai.

Itulah teknik sederhana dari self-hipnosis, mulai mencoba, dan dapatkan keajaiban. Hipnosis hampir senantiasa sukses untuk segala orang yang mempunyai niat kuat untuk bangkit.

Ada sebagian orang yang memang sulit untuk konsentrasi supaya dapat masuk ke alam bawah sadar mereka dengan teknik self-hipnosis.

Seandainya mengalami dilema yang serupa, cobalah untuk minta bantuan pakar hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada contoh audio hipnoterapi Takut Berlebihan yang bisa di dengarkan atau sesuai keadaan,  silahkan Teman kini bisa kunjungi di youtube Kami FREE, klik disini : Audio Hipnoterapi

Dampak setelah hypnotherapy

Layaknya melaksanakan relaksasi, hipnosis memang lebih mengedepankan konsentrasi dibandingi gerakan-gerakan yang berhubungan dengan fisik.

Teman juga tidak butuh obat-obatan untuk mengerjakannya. Pengaplikasian hipnoterapi sebetulnya bisa dijalankan untuk menolong Teman lebih nyaman saat menjalankannya, Hipnoterapi ialah ilmu mental murni berbasis afirmasi tidak ada hal goib, klenik, bantuan jin atau yang melanggar agama tertentu

Sebab hipnosis ini cuma menggunakan energi pikiran, efek samping yang ditimbulkan malahan TIDAK ADA. Malahan, self-hypnosis menjadi alternatif untuk Teman yang memiliki keterbatasan fisik dan sulit menjalankan yoga atau olahraga lainnya.

Jika telah berkali-kali melakukan dan belum menikmati perubahan tentunya Teman perlu nasihat hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Syarat dalam menjalani hipnoterapi:

Syarat ini berlaku buat Teman yang sudah melakukan self-hypnosis namun tidak ada perubahan yang signifikan, dan Kita sarankan mengikuti layanan hipnoterapi di Maluku Tenggara Barat secara online atau langsung pada hipnoterapis profesional di jasahipno.com, inilah Persyaratan yang perlu di pahami:

  1. Ada niat keinginan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa lisan dan lancar berdiskusi, hipnoterapi tak dapat diterapkan kepada si kecil yang belum dapat bicara lancar atau orang yang gangguan mental berat atau narkoba tak nyambung diajak bicara.
  3. Apabila kliennya si kecil yang sulit diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, maka sebaiknya yang datang yaitu orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajarkan sistem menyembuhkan atau menyelesaikan dilema buah hati Teman sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas kondisi apa yang berharap dituntaskan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi hanya satu situasi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu menetapkan dengan hati-hati dan terang apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi merupakan Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Cocok dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan aturan praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis mengikuti etika profesional tidak pernah dan tidak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan terhadap klien.
  6. Yang bisa dijamin ialah: terapi dilakukan dengan standar yang benar-benar tinggi dengan mengacu pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang telah terbukti tepat sasaran dalam menangani pelbagai kasus dengan berbagai kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan bisa bekerjasama dengan terapis.
  8. Mengerjakan nasihat terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa berlapang dada dan pasrah, hindari menganalisis, karena tiap cara kerja butuh kesabaran.
  9. Pantasnya komitmen dalam menjalani sampai maksimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Saran janji permulaan adalah pantasnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Kalau masih diperlukan terapi bisa dilanjutkan hingga optimal 4 sesi.
  11. Saat diskusi pertama, seandainya terapis mengukur klien siap, karenanya dapat langsung dilakukan terapi. Tetapi jika terapis menilai klien belum siap karenanya cuma akan dikerjakan konsultasi atau konseling.

Kenapa Teman memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari bermacam-macam institusi dan organisasi yang berpartner langsung dengan KemenKes RI.
  • Kami tergabung di hampir di semua Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Klinik hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Indonesia sampai saat ini.
  • Biaya hipnoterapi relatif ringan dibandingkan yang lainnya, dan ada sebagian event layanan diskon, tidak dipungut bayaran pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Teman bisa kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Investasi Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya layanan hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya antara 1-3 jam, setiap terapis tarif berbeda-beda tergantung dari sisi wawasan dan tempat tertentu.
  • Untuk biaya pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, bahkan 2 minggu, atau 100 jam, biaya tergantung jam terbang Pelatih dan organisasi/ LKP yang mengadakan.
  • Note: biaya sewaktu-waktu bisa berubah, bahkan setiap tahunnya biasanya ada kenaikan meskipun sedikit.

Info sederhana ini mungkin besok sungguh-sungguh penting dan bermanfaat, untuk itu Teman bisa hubungi kami kapan saja disini: jasahipno.com

Dengan menyelesaikan situasi sulit psikis Teman/ Keluarga, Kami sangat bersuka cita jika ini jalan kesehatan buat Teman.

Terimakasih atas kunjungan ke web ini. Seandainya berkenan silahkan share berita baik ini ke keluarga, teman, atau yang membutuhkan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Teman bisa hubungi segera klik pada link dibawah ini:

 
Calisa
Seorang admin remaja yang seneng di dunia penulisan termasuk menulis artikel blog yang bermanfaat buat semua orang

Komentar