BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Mimika Serta Hipnoterapi Untuk Pobia Nasi, Sayur dan Buah

22 Mei 2023

Pobia Nasi, Sayur dan Buah ialah masuk salah satu keadaan psikologis yang kurang baik dalam kegiatan Sahabat di kesehariannya. Kami merasakan hadirnya kondisi Pobia Nasi, Sayur dan Buah hal ini semakin hari semakin menekan.

Oh iya, Perlu Sahabat ketahui bahwa ada berita gembira, fakta perihal Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) ditemukan oleh Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam penelitiannya:

“Pengaruh tingkat keberhasilan pengobatan hipnoterapi menempuh 93% cukup dengan optimal 6 kali sesi saja diperbandingkan terapi psikologi yang lainnya seperti Psychoanalysis 38% harus 60 kali terapi dan CBT 72% dalam 22 kali terapi”.

Adanya fakta diatas tentunya bisa menangani Pobia Nasi, Sayur dan Buah, Kita juga akan mempraktikan hipnoterapi pada situasi Sahabat yang lainnya.

Pengobatan Hipnoterapi Di Mimika Yang Resmi di Indonesia, menjadi alternatif solusi terbaik saat ini untuk membantu mengobati Pobia Nasi, Sayur dan Buah dengan simpel, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Mimika

Selamat datang buat Sahabat di daerah Mimika. Oh iya, Sahabat akan mempelajari teknik Hipnoterapi yang dapat diaplikasikan dengan simple yaitu self-hypnosis, salah satunya teknik Hipnoterapi untuk Pobia Nasi, Sayur dan Buah, ini bisa dipraktikan sendiri dimanapun.

Mari ketahui dahulu kegunaan, tarif, dan praktik hipnoterapi. Sebelumnya Sahabat mohon jawab dulu pertanyaan dibawah ini oke.

Apakah ini keadaan yang Sahabat/ Keluaraga rasakan sekarang?

  1. Merasa cemas, stress malahan depresi, takut berlebihan hingga serangan panic, penguasaan amarah, mudah berang, tersinggung, curiga.
  2. Terdapat tanda psikosomatis contohnya Susah tidur (insomnia), jantung berdebar, sesak, asam lambung tinggi, manajemen nyeri, atau situasi psikologis yang mengganggu produktifitas dan kehidupan Sahabat.
  3. Nyandu berlebihan, misalnya rokok, narkoba, orgasme, game online, judi online, dan perilaku jelek lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang percaya diri, obesitas, galau, belum bisa move on/ galau menghadapi perasaan yang ada.
  5. Keadaan keluarga seperti si kecil jahil, males belajar, keadaan pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, perselisihan, kejujuran.
  6. Kondisi seksual, sulit mencapai kesuburan/ sulit hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, impian menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan mutu nilai pengembangan diri lebih percaya diri, lebih konsentrasi, lebih tenang, lebih semangat atau berharap belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Jikalau IYA, jangan gelisah karena kini telah ada solusinya ialah terapi dengan memanfaatkan kondisi hipnotis atau lebih dikenal teknik hipnoterapi.

Di akhir artikel ini Sahabat belajar dulu untuk menggunakan teknik self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi tidak harus segera ke klinik hypnotherapy, mencari alamat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau kursus hipnotis, dan pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Kini hanya dengan ikuti arahannya, kecuali ada hal yang memang butuh langsung untuk mendapat pertolongan seperti dibawah ini.

Kapan Sahabat membutuhkan Hipnoterapi?

  • Sulit tidak kunjung selesai: Dikala Sahabat kesulitan untuk mengambil keputusan yang penting, dan berharap situasi sulit kencang tertangani.
  • Ketidaknyamanan membesar: Kian hari perasaan yang tidak nyaman kian meningkat sehingga Sahabat sulit untuk memegang diri.
  • Mau hidup lebih bagus: Dengan menaikan kualitas hidup Sahabat membutuhkan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tidak berdaya.
  • Perlu seorang yang diandalkan: Sahabat butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di diperhatikan, sehingga Sahabat bebas untuk curhat tentang situasi Sahabat Sekarang.
  • Memaksimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Sahabat membutuhkan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Mengontrol diri: Susah memegang diri, manajemen stres, syok yang mengganggu, naas terus menerus, dan dan selalu kurang merasa berbahagia.

Inilah manfaat hipnoterapi

  • Trend: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terbaik di Dunia, di praktikan oleh akademisi, pengajar dan medis sehingga tidak dapat diragukan lagi.
  • Keberhasilan: Efektifitas tingkat keberhasilan metode hipnoterapi menempuh 93% dan banyak penelitian di Indonesia maupun di dunia telah membuktikan dampak positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan membantu keadaan sulit psikologi.
  • Efisiensi: Sekiranya Sahabat terhalang oleh jarak dan kondisi yang tak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami dapat datang atau membantu hipnoterapi melalui media online kalau memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi adalah metode yang paling aman untuk keadaan sulit psikis tanpa obat kimia, obat herbal atau tindakan yang menyakitkan tubuh. Banyak Klien membuktikan sudah merasakan perubahan, dan sebelumnya sudah berobat kemanapun.

Saat ini Sahabat dapat mempraktikan hipnoterapi dimana saja dan kapan saja. Temukan waktu yang luang untuk relaksasi sejenak.

Bagaimana menjalankan
teknik self-hypnosis atau hipnoterapi diri
sendiri tanpa bantuan ahli hipnotis?

Inilah langkah ketika menjalankan self-hypnosis 

Sahabat bisa baca dulu dengan perlahan, lalu catat ulang secara ringkas lalu di baca mengulang sampai hafal, dan setelah aplikasikan sambil kondisi santai, selamat mencoba ya.

1. Memilih tempat terindah

Pilih sebuah daerah kondusif yang bisa membuat Anda tenang. Lakukan di dalam kamar atau ruangan tertentu, tempat tanpa gangguan akan memudahkan Anda untuk lebih konsentrasi. Lebih bagusnya lagi apabila Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh kegiatan lainnya, mulailah menutup mata.

Mengatur napas: Lakukan nafas panjang perlahan secara teratur. Anda bisa menghitung kebelakang dari 10 sampai ke 1 untuk tiap-tiap tarikan dan tiupan nafas untuk membuat Anda lebih rileks.

Tarik nafas panjang, tahan sebentar kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda dapat memejamkan mata untuk mendapatkan relaksasi yang lebih baik.

2. Bayangkan diri Anda berada di tempat yang menakjubkan

Tempat ternyaman menurut tiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan daerah terbaik yang bisa membikin Anda benar-benar melupakan semua hal sementara. contohnya istana yang indah, pantai yang sejuk, atau padang rumput luas bisa jadi anjuran yang baik untuk dicoba.

Bisa daerah tertentu yang Anda ingin dikunjungi, pastikan daerah tersebut benar-benar Anda suka dan ingin menghabiskan banyak waktu di sana dengan lepas.

3. Sensitifkan segala indra Anda

Jikalau membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati pemandangannya. Dengarkan bunyi ombak dan rasakan embusan udara menerpa kulit.

Mainkan juga indra penciuman Anda untuk merasakan bebauan yang dapat membangkitkan rilaksasi yang dalam, bisa seperti masakan orang tua atau bebauan bunga di halaman.

4. Mulai masukkan pemograman di dalam diri

Awali dengan kalimat motivasi yang telah disesuaikan dengan kondisi serta dirasakan dengan nyata. beberapa contoh sugesti yang bisa Sahabat praktikan, umpamanya:

  • Berbagai kekhawatiran: “Hari ini saya terima kecemasan saya yang selalu hadir setiap hari, dan saya mudah mengontrol dan melepaskannya, mulai kini dimanapun ada kecemasan saya dengan mudah mengendalikannya, sehingga hati saya jauh lebih aman, rileks dan damai.”
  • Gangguan psikosomatis: “Mulai kini situasi apapun yang saya rasakan seperti berdebar, sesak, takut mendengar orang mati, takut penyakit, saya ilkhlas dan mudah dalam mengendalikannya, kapanpun kondisi ini hadir saya dengan mudah mengontrolnya dengan mengucapkan terimakasih, saya kuat, saya bahagia, dan saya merasakan aman, rileks dan damai.”
  • Berbagai kecanduan: “Saya senang adanya kecanduan ini sebelumnya, dan kini saya mulai sadar kecanduan ini merusak hati saya terutama dalam hudup saya. Mulai kini saya rela, ikhlas dan pasrah membuang kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan pikiran masa depan saya lebih baik, sukses dan bahagia.”
  • Keadaan trauma: “Saya terima pikiran yang tak nyaman ini, saya merasa sedih, marah, menyesal, sulit memaafkan, dan sebagainya. saya menyadari sebelumnya, saya tak bisa memaafkan kejadian itu, mulai kini untuk ketenangan batin saya, saya memaafkan siapa saja yang hadir dalam hidup saya khususnya orang yang sudah melukai pikiran saya, saya memaafkan untuk ketenangan hidup saya, saya memaafkan dengan penuh keyakinan, rasa ikhlas dan rasa pasrah.”
  • Motivasi Hidup: “Saya melewati berbagai macam tantangan yang sangat sulit dalam kehidupan saya, saya merasa berat dan tidak mampu, saya bingung, dan dilema terhadap apa yang akan terjadi. sekarang saya menerima situasi itu dengan penuh kesabaran dan keikhlasan, situasi ini membuat saya banyak belajar yang berharga, situasi ini membuat saya termotivasi lebih berani menghadapi tantangan, sehingga lebih berhasil, lebih semangat daripada sebelumnya, keadaan ini memicu saya untuk tetap melangkah, tetap berjuang, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam keadaan apapun.”

Catatan: Ulangi dengan serius dan penuh keyakinan pada afirmasi diatas hingga 7 kali, dan temukan perubahan hebat dalam diri Anda sesudahnya, afirmasi diatas bersifat fleksibel, bisa diubah dan disesuaikan oleh situasi Anda kini.

5. Akhiri proses afirmasi hipnoterapi mandiri

Sahabat bisa berkata dalam hati: “Sekarang aku mengakhiri relaksasi ini dan aku menghitung maju dari 1 sampe 10 kian sadar dan jauh lebih sehat, jauh lebih baik, jauh lebih penuh syukur daripada sebelumnya.”

Kiat dalam mempraktikan hipnoterapi mandiri

  • Sekiranya Sahabat tidak bisa tidur relaksasi, setelah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam kondisi yang rileks dan nyaman. Ketika sedang terbaring, mata mesti terpejam dan Sahabat akan lebih mudah untuk tidur.
  • Bagi Sahabat yang bergembira meditasi tetapi tidak tahan untuk duduk lama-lama, pakai sistem ini sebagai wujud meditasi namun sisipkan sela waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju hingga ke angka sepuluh.
  • Sebagian orang merasakan bahwa dengan membayangkan diri dalam keadaan yang alami dan damai akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Umpamanya, Sahabat membayangkan sedang menjelajahi hutan, mencium bau pohon, dan mendengar bunyi angin. Sebagai alternatifnya, Sahabat juga dapat membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan menikmati pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta bunyi ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berpikir perihal kondisi itu. Hal ini akan jauh lebih gampang. Cara ini juga yakni metode yang baik untuk pesat tertidur.
  • Cara lain untuk menenangkan otot-otot tubuh adalah dengan membikin tubuh tegang dan menahannya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Sahabat juga seharusnya membayangkan ketegangan itu sirna dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam situasi tidak sadar bisa menjadi sistem yang efektif, karena daftar visual yang Sahabat pilih kadang-kadang dapat lebih gampang diingat ketimbang menggunakan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi terutama dahulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali bisa membantu.
  • Bila Sahabat sedang menghadapi permasalahan atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk menikmati hipnosis. Ketika Sahabat telah mengalaminya sekali atau dua kali, Sahabat akan mengetahui lebih baik lagi situasi mental yang berharap dicapai.

Itulah teknik sederhana dari self-hipnosis, mulai mencoba, dan menemukan keajaiban. Hipnosis hampir senantiasa berhasil untuk seluruh orang yang mempunyai keinginan besar untuk sembuh.

Ada sebagian orang yang memang sulit untuk rileks supaya dapat masuk ke alam relaksasi mereka dengan teknik self-hipnosis.

Sekiranya mengalami keadaan sulit yang serupa, cobalah untuk meminta bantuan spesialis hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada sample audio hipnotis Pobia Nasi, Sayur dan Buah yang bisa di pilih atau sesuai situasi,  silahkan Sahabat sekarang bisa kunjungi di youtube Kami FREE, klik disini : Audio Hipnoterapi

Efek setelah hypnotherapy

Layaknya melakukan berdoa, hipnosis memang lebih mengedepankan kenyamanan dibandingkan gerakan-gerakan yang berkaitan dengan jasmaniah.

Sahabat juga tidak butuh obat-obatan untuk melakukannya. Pengaplikasian hipnoterapi sebetulnya dapat dijalankan untuk menolong Sahabat lebih nyaman saat menjalankannya, Hipnoterapi ialah ilmu psikologis murni berbasis sugesti tidak ada hal goib, klenik, bantuan jin atau yang melanggar agama tertentu

Sebab hipnosis ini cuma menggunakan tenaga pikiran, efek samping yang ditimbulkan malahan TIDAK ADA. Malah, self-hypnosis menjadi alternatif untuk Sahabat yang mempunyai keterbatasan jasmaniah dan susah menjalankan yoga atau olahraga lainnya.

Kalau telah berkali-kali mengerjakan dan belum merasakan perubahan tentunya Sahabat perlu nasehat hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Aturan dalam melakukan hipnoterapi:

Aturan ini berlaku buat Sahabat yang sudah melakukan hipnoterapi mandiri namun tidak ada pengaruh yang signifikan, dan Kita arahkan mengikuti layanan hipnoterapi di Mimika secara online atau langsung pada ahli hipnotis profesional di jasahipno.com, inilah Aturan yang perlu di ikuti:

  1. Ada niat harapan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa lisan dan lancar mengobrol, hipnoterapi tak bisa diaplikasikan kepada si kecil yang belum bisa bicara lancar atau orang yang gangguan jiwa berat atau narkoba tak nyambung diajak bicara.
  3. Jikalau kliennya buah hati yang susah diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, maka sebaiknya yang datang ialah orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajari sistem menyembuhkan atau mengatasi masalah buah hati Sahabat sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas keadaan apa yang berkeinginan dituntaskan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi hanya satu situasi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu memutuskan dengan hati-hati dan jelas apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi ialah Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Sesuai dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan tata tertib praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis mengikuti tata krama profesional tidak pernah dan tak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan terhadap klien.
  6. Yang dapat dijamin yakni: terapi dilakukan dengan standar yang betul-betul tinggi dengan mengacu pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang telah rupanya tepat sasaran dalam menangani pelbagai kasus dengan beragam kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan bisa bekerjasama dengan terapis.
  8. Menjalankan nasehat terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa berlapang dada dan pasrah, hindari menganalisis, karena setiap progres butuh kesabaran.
  9. Baiknya komitmen dalam menjalani sampai optimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Saran komitmen awal yakni bagusnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Seandainya masih diperlukan terapi bisa dilanjutkan sampai optimal 4 sesi.
  11. Pada diskusi pertama, bila terapis mengevaluasi klien siap, karenanya bisa seketika dilaksanakan terapi. Namun seandainya terapis mengevaluasi klien belum siap karenanya hanya akan dikerjakan konsultasi atau konseling.

Mengapa Sahabat memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari bermacam-macam institusi dan organisasi yang berpartner langsung dengan Kementrian Kesehatan RI.
  • Kami tergabung di diberbagai Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Pengobatan hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Nusantara sampai sekarang.
  • Tarif hipnoterapi relatif terjangkau dibandingi yang lainnya, dan ada sebagian event layanan diskon, cuma-cuma pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Sahabat bisa kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Biaya Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya layanan hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya antara 1-3 jam, setiap terapis biaya berbeda-beda tergantung dari sisi wawasan dan tempat tertentu.
  • Untuk tarif pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, pun 2 pekan, atau 100 jam, biaya tergantung pengalaman Pelatih dan organisasi/ LKP yang menyelenggarakan.
  • Note: Tarif sewaktu-waktu bisa berubah, bahkan setiap tahunnya kadang ada kenaikan meskipun tidak banyak.

Berita simpel ini mungkin besok amat penting dan bermanfaat, untuk itu Sahabat bisa hubungi kami kapanpun disini: jasahipno.com

Dengan menyelesaikan dilema mental Sahabat/ Keluarga, Kami betul-betul bersuka cita jika ini jalan kesehatan buat Sahabat.

Terimakasih atas kunjungan ke web ini. Bila berkenan silahkan share berita baik ini ke keluarga, teman, atau yang memerlukan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Sahabat bisa hubungi segera klik pada link dibawah ini:

 
Cahyani
Sebagai admin dan moderator dalam divisi pengembangan karir, orang yang senang berbagi dan berkarya

Komentar