BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Ternate Serta Hipnoterapi Untuk Ketidakjujuran/ Perselingkuhan

10 Mei 2023

Ketidakjujuran/ Perselingkuhan yaitu termasuk salah satu keadaan batin yang berbahaya dalam karir Teman sehari-hari. Kami memahami hadirnya keadaan Ketidakjujuran/ Perselingkuhan hal ini semakin hari semakin menjadi.

Oh iya, Baiknya Teman ketahui yaitu ada kabar baik, penelitian seputar Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) ditemukan oleh Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam risetnya:

“Pengaruh tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi mencapai 93% cukup dengan maksimal 6 kali sesi saja dibandingi psikoterapi yang lainnya contohnya Psychoanalysis 38% dalam 60 kali intervensi dan CBT 72% dalam 22 kali tindakan”.

Adanya bukti diatas tentunya bisa membantu Ketidakjujuran/ Perselingkuhan, Kita juga akan belajar hipnoterapi pada situasi Teman yang lainnya.

Klinik Hipnoterapi Di Ternate Yang Terbaik di Indonesia, menjadikan suatu solusi terbaik saat ini untuk membantu mengobati Ketidakjujuran/ Perselingkuhan dengan simpel, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Ternate

Halo buat Teman di daerah Ternate. Oh iya, Teman akan belajar teknik Hipnoterapi yang bisa diaplikasikan dengan mudah yaitu self-hypnosis, salah satunya metode Hipnoterapi untuk Ketidakjujuran/ Perselingkuhan, ini bisa dipraktikan sendiri kapanpun.

Untuk itu ketahui dahulu manfaat, biaya, dan cara melakukan hipnoterapi. Sebelumnya Teman tolong jawab dulu pertanyaan dibawah ini ya.

Apakah ini situasi yang Teman/ Keluaraga rasakan kini?

  1. Merasa kuatir, stress pun depresi, takut berlebihan hingga serangan panic, penguasaan emosi, mudah marah, tersinggung, curiga.
  2. Terdapat ciri-ciri psikosomatis misalnya Sulit tidur (insomnia), jantung berdebar, sulit nafas, asam lambung meningkat, manajemen nyeri, atau situasi mental yang membuat produktifitas dan kehidupan Teman.
  3. Kecanduan berlebihan, misalnya rokok, narkoba, coitus, game online, judi online, dan sifat buruk lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang PD, obesitas, gelisah, belum dapat move on/ resah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Keadaan keluarga seperti anak bandel, males belajar, situasi pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, konflik, kejujuran.
  6. Situasi seksual, sulit mencapai kesuburan/ susah hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, cita-cita menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kualitas nilai pengembangan diri lebih percaya diri, lebih fokus, lebih tenang, lebih semangat atau mau belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Seandainya IYA, jangan cemas sebab sekarang telah ada solusinya yakni terapi dengan menggunakan kondisi hipnotis atau lebih diketahui teknik hipnoterapi.

Di akhir bahasan ini Teman dilatih dulu untuk melakukan teknik self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi tidak harus langsung ke klinik hypnotherapy, mencari praktik hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau kursus hipnotis, dan pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Kini cukup dengan mengikuti langkahnya, selain ada hal yang memang butuh mendesak untuk mendapat pertolongan seperti dibawah ini.

Kapan Teman memerlukan Hipnoterapi?

  • Sulit tidak kunjung selesai: Saat Teman kesulitan untuk mengambil keputusan yang penting, dan berharap problem kencang tertangani.
  • Ketidaknyamanan membesar: Kian hari perasaan yang tak nyaman semakin meningkat sehingga Teman susah untuk membatasi diri.
  • Mau hidup lebih baik: Dengan menaikan kwalitas hidup Teman membutuhkan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tidak berdaya.
  • Butuh seorang yang diandalkan: Teman butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di dengarkan, sehingga Teman bebas untuk curhat tentang kondisi Teman Kini.
  • Mengoptimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Teman membutuhkan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Memegang diri: Susah membatasi diri, manajemen stres, syok yang mengganggu, tak beruntung terus menerus, dan dan selalu kurang merasa bersuka cita.

Sebagian manfaat hipnoterapi

  • Popularitas: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terkenal di Dunia, di aplikasikan oleh akademisi, pendidik dan medis sehingga tak bisa diragukan lagi.
  • Keberhasilan: Efektifitas tingkat keberhasilan metode hipnoterapi mencapai 93% dan banyak penelitian di Indonesia ataupun di dunia sudah menggambarkan pengaruh positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan menolong situasi sulit psikologi.
  • Efisiensi: Apabila Teman terhalang oleh jarak dan situasi yang tak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami bisa datang atau melakukan hipnoterapi secara online jika memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi menjadi terapi yang paling aman untuk permasalahan psikologis tanpa obat medis, obat herbal atau intervensi yang menyakitkan tubuh. Banyak Klien membuktikan sudah merasakan perubahan, dan sebelumnya sudah berobat kemana-mana.

Saat ini Teman dapat mempraktikan hipnoterapi dimana saja dan kapan saja. Dapatkan waktu yang tepat untuk relaksasi sejenak.

Bagaimana melaksanakan
cara self-hypnosis atau hipnoterapi mandiri tanpa bimbingan hipnoterapis?

Urutan langkah saat menjalankan self-hypnosis 

Teman bisa membaca dulu dengan perlahan, kemudian tulis ulang secara singkat lalu di baca berulang hingga hafal, dan setelah gunakan sambil kondisi relaksasi, selamat mencoba ya.

1. Memilih tempat Ternyaman

Pilih sebuah tempat kondusif yang bisa membuat Anda fokus. Lakukan di dalam kamar atau ruangan tertentu, suasana tanpa gangguan akan mempermudah Anda untuk lebih konsentrasi. Lebih pantasnya lagi sekiranya Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh kegiatan lainnya, mulailah menutup mata.

Mengontrol napas: Lakukan nafas panjang pelan secara teratur. Anda dapat menghitung kebelakang dari 10 sampai ke 1 untuk tiap-tiap tarikan dan tiupan napas untuk membikin Anda lebih nyaman.

Tarik napas panjang, tahan sejenak kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda dapat memejamkan mata untuk menerima relaksasi yang lebih bagus.

2. Bayangkan diri Anda berada di tempat yang indah

Tempat ternyaman menurut tiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan tempat terbaik yang dapat membuat Anda benar-benar melupakan segala hal sementara. contohnya istana yang megah, pantai yang sejuk, atau padang rumput luas bisa jadi anjuran yang baik untuk dicoba.

Bisa tempat tertentu yang Anda pernah dikunjungi, pastikan daerah hal yang demikian benar-benar Anda menyenangi dan mau menghabiskan banyak waktu di sana dengan bebas.

3. Gunakan segala indera Anda

Sekiranya membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati pemandangannya. Dengarkan bunyi ombak dan rasakan embusan angin menyentuh kulit.

Mainkan juga indra penciuman Anda untuk menikmati wewangian yang dapat membangkitkan rilaksasi yang dalam, bisa seperti hasil masakan orang tua atau aroma bunga di halaman.

4. Mulai masukkan pemograman di dalam diri

Awali dengan kalimat semangat yang telah disesuaikan dengan kondisi serta dirasakan dengan nyata. beberapa contoh sugesti yang bisa Teman praktikan, seumpama:

  • Berbagai kekhawatiran: “Sekarang saya terima kecemasan saya yang selalu hadir setiap hari, dan saya mudah mengendalikan dan melepaskannya, mulai sekarang kapanpun ada kecemasan saya dengan mudah mengontrolnya, sehingga pikiran saya jauh lebih santai, rileks dan damai.”
  • Gejala psikosomatis: “Mulai hari ini situasi apapun yang saya rasakan seperti berdebar, sulit nafas, takut mendengar orang mati, takut penyakit, saya pasrah dan mudah dalam mengontrolnya, kapanpun situasi ini hadir saya dengan mudah mengontrolnya dengan berbicara terimakasih, saya berani, saya semangat, dan saya merasakan aman, ceria dan tenang.”
  • Keadaan kecanduan: “Saya menikmati adanya kecanduan ini sebelumnya, dan sekarang saya mulai sadar kecanduan ini merusak hati saya terutama dalam hudup saya. Mulai kini saya rela, ikhlas dan pasrah menghindari kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan jiwa masa depan saya lebih sehat, sukses dan Senang.”
  • Keadaan trauma: “Saya terima hati yang tidak nyaman ini, saya bersedih, marah, kesal, sulit memaafkan, dan seterusnya. saya sadar sebelumnya, saya tidak bisa memaafkan kondisi itu, mulai saat ini untuk meringankan batin saya, saya memaafkan siapapun yang ada dalam hidup saya khususnya orang yang telah menyakiti hati saya, saya memaafkan untuk kedamaian hidup saya, saya memaafkan dengan penuh kesadaran, keikhlasan dan rasa pasrah.”
  • Semangat Hidup: “Saya melalui berbagai macam cobaan yang sangat berat dalam hidup saya, saya merasa sulit dan tidak bisa menyelesaikannya, saya bingung, dan dilema kepada apa yang akan terjadi. saat ini saya menerima situasi itu dengan penuh rasa sabar dan keikhlasan, keadaan ini membuat saya mengambil pelajaran yang berharga, situasi ini membuat saya termotivasi lebih berani menghadapi tantangan, sehingga lebih sukses, lebih semangat daripada sebelumnya, kondisi ini memicu saya untuk tetap maju, tetap berjuang, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam keadaan apapun.”

Hal penting: Lakukan dengan serius dan penuh keyakinan pada afirmasi diatas hingga 7 kali, dan temukan perubahan hebat dalam diri Anda setelahnya, kalimat diatas bersifat fleksibel, bisa diganti dan disesuaikan dengan keadaan Anda sekarang.

5. Akhiri proses relaksasi hipnoterapi mandiri

Teman bisa mengucapkan dalam hati: “Sekarang saya mengakhiri relaksasi ini dan aku berhitung maju dari 1 sampe 10 semakin sadar dan jauh lebih sehat, jauh lebih baik, jauh lebih bahagia daripada sebelumnya.”

Kiat dalam mengaplikasikan hipnoterapi mandiri

  • Jikalau Teman tidak dapat tidur relaksasi, setelah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam kondisi yang rileks dan nyaman. Ketika sedang terbaring, mata mesti terpejam dan Teman akan lebih gampang untuk tidur.
  • Bagi Teman yang gembira meditasi melainkan tidak bisa untuk duduk lama-lama, gunakan metode ini sebagai bentuk meditasi melainkan sisipkan jeda waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju sampai ke angka sepuluh.
  • Beberapa orang merasakan bahwa dengan membayangkan diri dalam kondisi yang alami dan damai akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Misalnya, Teman membayangkan sedang menjelajahi hutan, mencium bau pohon, dan mendengar suara angin. Sebagai alternatifnya, Teman juga dapat membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan merasakan pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta bunyi ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berdaya upaya seputar keadaan itu. Hal ini akan jauh lebih gampang. Metode ini juga yakni metode yang bagus untuk kencang tertidur.
  • Metode lain untuk menenangkan otot-otot tubuh ialah dengan membikin tubuh tegang dan membendungnya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Teman juga semestinya membayangkan ketegangan itu sirna dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam kondisi tak sadar dapat menjadi metode yang efektif, sebab daftar visual yang Teman pilih kadang-kadang bisa lebih mudah diingat daripada memakai kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi terpenting dahulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali dapat membantu.
  • Apabila Teman sedang menghadapi situasi sulit atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk merasakan hipnosis. Dikala Teman telah mengalaminya sekali atau dua kali, Teman akan mengetahui lebih bagus lagi keadaan mental yang berharap ditempuh.

Itulah teknik simpel dari self-hipnosis, mulai mencoba, dan dapatkan keajaiban. Hipnosis hampir selalu berhasil untuk segala orang yang mempunyai keinginan besar untuk sembuh.

Ada beberapa orang yang memang susah untuk konsentrasi agar bisa masuk ke alam bawah sadar mereka dengan teknik self-hipnosis.

Apabila mengalami permasalahan yang serupa, cobalah untuk meminta bantuan pakar hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada sample audio hipnotis Ketidakjujuran/ Perselingkuhan yang bisa di dengarkan atau sesuai keadaan,  silahkan Teman sekarang bisa kunjungi di youtube Kami FREE, klik disini : Audio Hipnoterapi

Bahaya setelah hypnotherapy

Layaknya melaksanakan berdoa, hipnosis memang lebih mengedepankan relaksasi dibandingkan gerakan-gerakan yang berkaitan dengan jasmani.

Teman juga tidak butuh obat-obatan untuk mengerjakannya. Pengaplikasian hipnoterapi sebetulnya bisa dilakukan untuk membantu Teman lebih nyaman ketika mengerjakannya, Hipnoterapi adalah ilmu mental murni berbasis sugesti tanpa hal magic, klenik, bantuan jin atau yang melanggar agama tertentu

Karena hipnosis ini hanya mengaplikasikan kekuatan pikiran, efek samping yang ditimbulkan malah TIDAK ADA. Malahan, self-hypnosis menjadi alternatif untuk Teman yang mempunyai keterbatasan jasmaniah dan susah mengerjakan yoga atau olahraga lainnya.

Sekiranya telah berkali-kali mengerjakan dan belum menikmati perubahan tentunya Teman perlu tuntunan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Aturan dalam menjalani hipnoterapi:

Persyaratan ini berlaku buat Teman yang sudah melakukan hipnoterapi mandiri namun tidak ada pengaruh yang signifikan, dan Kita sarankan mengikuti layanan hipnoterapi di Ternate secara online atau langsung pada praktisi hipnoterapi profesional di jasahipno.com, inilah Prasyarat yang perlu di pahami:

  1. Ada niat kemauan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa lisan dan lancar berdialog, hipnoterapi tak dapat diaplikasikan terhadap anak yang belum bisa bicara lancar atau orang yang gangguan jiwa berat atau narkoba tak nyambung diajak bicara.
  3. Bila kliennya anak yang susah diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, karenanya sebaiknya yang datang merupakan orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajari cara menyembuhkan atau mengatasi keadaan sulit anak Teman sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas kondisi apa yang berkeinginan diselesaikan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi cuma satu kondisi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu memutuskan dengan hati-hati dan terang apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi yakni Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Pantas dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan undang-undang praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis mencontoh moral profesional tak pernah dan tak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan kepada klien.
  6. Yang bisa dijamin yaitu: terapi dilakukan dengan standar yang benar-benar tinggi dengan mengacu pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang sudah ternyata efektif dalam menangani berbagai kasus dengan berjenis-jenis kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan dapat bekerjasama dengan terapis.
  8. Melaksanakan nasehat terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa berlapang dada dan pasrah, hindari menelaah, karena setiap proses butuh kesabaran.
  9. Baiknya janji dalam menjalani sampai optimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Anjuran komitmen awal yaitu pantasnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Bila masih dibutuhkan terapi bisa dilanjutkan hingga maksimal 4 sesi.
  11. Pada diskusi pertama, kalau terapis mengukur klien siap, maka dapat langsung dilakukan terapi. Tapi jikalau terapis mengukur klien belum siap maka hanya akan dilaksanakan konsultasi atau konseling.

Kenapa Teman memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari bermacam-macam lembaga dan organisasi yang bekerja sama langsung dengan KemenKes RI.
  • Kami tersebar di hampir di semua Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Klinik hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Indonesia hingga kini.
  • Tarif hipnoterapi relatif terjangkau dibandingkan yang lainnya, dan ada sebagian event layanan diskon, tidak dipungut bayaran pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Teman bisa kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Tarif Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya layanan hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya antara 1-3 jam, tiap-tiap terapis tarif berbeda-beda tergantung dari sisi wawasan dan daerah tertentu.
  • Untuk tarif pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, malahan 2 minggu, atau 100 jam, tarif tergantung rate Pelatih dan organisasi/ LKP yang menyelenggarakan.
  • Note: Tarif sewaktu-waktu bisa berubah, bahkan dalam pergantian tahunnya biasanya ada kenaikan meskipun tidak banyak.

Kabar simpel ini dikemudian hari benar-benar penting dan bermanfaat, untuk itu Teman dapat hubungi kami kapan saja disini: jasahipno.com

Dengan menyelesaikan dilema mental Teman/ Keluarga, Kami amat berbahagia jika ini jalan kesehatan buat Teman.

Terimakasih atas kunjungan ke situs ini. Jikalau berkenan silahkan share info baik ini ke keluarga, teman, atau yang membutuhkan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Teman bisa hubungi segera klik pada link dibawah ini:

 
Salman
Seorang admin dan senang membaca buku-buku pengembangan diri, buku bisnis, dan internet marketing

Komentar