BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Aceh Selatan Serta Hipnoterapi Untuk Lesbi/ Homoseksual

27 Juni 2023

Lesbi/ Homoseksual adalah masuk salah satu kondisi psikis yang berbahaya dalam beraktifitas Anda di kesehariannya. Kami memahami hadirnya keadaan Lesbi/ Homoseksual hal ini semakin lama semakin berat.

Oh iya, Harus Anda ketahui bahwa ada kabar menyejukan, fakta seputar Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dikemukakan oleh Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam risetnya:

“Pengaruh tingkat keberhasilan metode hipnoterapi hingga 93% cukup dengan optimal 6 kali sesi saja dibandingi terapi psikologi yang lainnya Psychoanalysis 38% dengan 60 kali sesi dan CBT 72% dalam 22 kali pertemuan”.

Adanya bukti diatas tentunya bisa menangani Lesbi/ Homoseksual, Kita juga akan mempelajari hipnoterapi pada masalah Anda yang lainnya.

Klinik Hipnoterapi Di Aceh Selatan Yang Terbaik di Indonesia, menjadi alternatif solusi terbaik saat ini untuk membantu menangani Lesbi/ Homoseksual dengan simpel, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Aceh Selatan

Hai buat Anda di sekitar Aceh Selatan. Oh iya, Anda akan belajar teknik Hipnoterapi yang bisa dilakukan dengan simple yaitu self-hypnosis, salah satunya teknik Hipnoterapi untuk Lesbi/ Homoseksual, yang bisa dilakukan sendiri dimanapun.

Karena itu ketahui dahulu kegunaan, tarif, dan cara melakukan hipnoterapi. Sebelumnya Anda tolong jawab dahulu pertanyaan dibawah ini ya.

Apakah ini kondisi yang Anda/ Keluaraga rasakan sekarang?

  1. Merasa cemas, stress malahan depresi, takut berlebihan hingga serangan panic, pengaturan emosi, mudah marah, tersinggung, curiga.
  2. Hadir tanda psikosomatis misalnya Sulit tidur (insomnia), jantung berdegub, sesak, asam lambung meningkat, manajemen nyeri, atau situasi psikologis yang menyulitkan produktifitas dan ketenangan Anda.
  3. Nyandu berlebihan, seperti rokok, narkoba, onani, game online, judi online, dan kepribadian kurang baik lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang PD, berat badan berlebihan, galau, belum bisa move on/ galau menghadapi perasaan yang ada.
  5. Kondisi keluarga misalnya buah hati nakal, males belajar, keadaan pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, konflik, kejujuran.
  6. Keadaan seksual, susah menempuh kesuburan/ susah hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, hasrat menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kualitas karir pengembangan diri menjadi percaya diri, lebih konsentrasi, lebih hening, lebih motivasi atau mau belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Kalau IYA, jangan khawatir sebab sekarang telah ada solusinya merupakan terapi dengan menggunakan kondisi hipnotis atau lebih diketahui metode hipnoterapi.

Di akhir artikel ini Anda belajar dulu untuk mempraktikan teknik self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi ga harus langsung ke klinik hypnotherapy, mencari praktik hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau belajar hipnotis, atau pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Sekarang hanya dengan mengikuti langkahnya, selain ada hal yang memang butuh mendesak untuk mendapat bantuan seperti dibawah ini.

Kapan Anda membutuhkan Hipnoterapi?

  • Sulit tidak kunjung selesai: Ketika Anda kesulitan untuk mengambil keputusan yang penting, dan berharap dilema pesat tertangani.
  • Ketidaknyamanan meningakat: Semakin hari perasaan yang tak nyaman semakin meningkat sehingga Anda sulit untuk mengontrol diri.
  • Ingin hidup lebih baik: Dengan menaikan mutu hidup Anda memerlukan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tak berdaya.
  • Butuh seorang yang dipercaya: Anda butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di dengarkan, sehingga Anda bebas untuk curhat perihal kondisi Anda Sekarang.
  • Memaksimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Anda membutuhkan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Memegang diri: Susah membatasi diri, manajemen stres, syok yang mengganggu, sial terus menerus, dan dan selalu kurang merasa gembira.

Beberapa manfaat hipnoterapi

  • Trend: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terkenal di Dunia, di digunakan oleh akademisi, pengajar dan Tenaga Kesehatan sehingga tak bisa diragukan lagi.
  • Efektifitas: Efektifitas tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi menempuh 93% dan banyak penelitian di Indonesia ataupun di dunia sudah menandakan pengaruh positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan menolong keadaan sulit psikologi.
  • Efisiensi: Jikalau Anda terhalang oleh jarak dan kondisi yang tidak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami dapat datang atau melakukan hipnoterapi secara online jika memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi menjadi sarana yang paling aman untuk problem psikologis tanpa obat medis, obat herbal atau intervensi yang membahayakan tubuh. Banyak Klien berhasil sudah merasakan perubahan, dan sebelumnya sudah berobat kemanapun.

Saat ini Anda bisa melakukan hipnoterapi dimanapun dan kapanpun. Temukan waktu yang pas untuk beristirahat sejenak.

Bagaimana melakukan
teknik self-hypnosis atau hipnoterapi mandiri tanpa bimbingan ahli hipnotis?

Urutan langkah dalam mengerjakan self-hypnosis 

Anda bisa membaca dulu secara perlahan, serta tulis ulang secara ringkas lalu di baca berulang hingga hafal, dan selanjutnya gunakan sambil kondisi santai, semangat mencoba ya.

1. Memilih lokasi terbaik

Pilih sebuah daerah nyaman yang bisa membikin Anda fokus. Lakukan di dalam kamar atau ruangan khusus, suasana tanpa gangguan akan memudahkan Anda untuk lebih nyaman. Lebih baiknya lagi bila Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh aktivitas lainnya, mulailah menutup mata.

Memegang nafas: Lakukan napas panjang perlahan secara teratur. Anda dapat menghitung kebelakang dari 10 sampai ke 1 untuk tiap tarikan dan tiupan napas untuk membikin Anda lebih tenang.

Tarik napas panjang, tahan sebentar kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda bisa memejamkan mata untuk mendapatkan relaksasi yang lebih baik.

2. Bayangkan diri Anda berada di lokasi yang luar biasa

Daerah ternyaman berdasarkan tiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan tempat terbaik yang bisa membikin Anda benar-benar melupakan semua hal sementara. contohnya istana yang indah, pantai yang sejuk, atau padang rumput luas bisa jadi rekomendasi yang baik untuk dicoba.

Bisa tempat tertentu yang Anda pernah dikunjungi, pastikan daerah hal yang demikian benar-benar Anda suka dan berkeinginan menghabiskan banyak waktu di sana dengan bebas.

3. Pakai seluruh indra Anda

Jikalau membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati suasananya. Dengarkan bunyi ombak dan rasakan embusan udara menyentuh kulit.

Mainkan juga indra penciuman Anda untuk menikmati aroma yang dapat membangkitkan ketenangan yang dalam, bisa seperti kuliner orang tua atau wewangian bunga di halaman.

4. Mulai masukkan sugesti dalam diri

Mulailah dengan kata-kata motivasi yang sudah disesuaikan dengan kondisi serta dirasakan dengan nyata. beberapa contoh afirmasi yang bisa Anda praktikan, umpamanya:

  • Berbagai kecemasan: “Saat ini saya terima kecemasan saya yang selalu muncul setiap saat, dan saya mudah mengendalikan dan melepaskannya, mulai saat ini kapanpun ada kecemasan saya dengan mudah mengontrolnya, sehingga perasaan saya jauh lebih aman, rileks dan damai.”
  • Gejala psikosomatis: “Mulai kini keadaan apapun yang saya rasakan seperti berdebar, nafas pendek, takut kematian, takut penyalit parah, saya menerima dan mudah dalam mengontrolnya, kapanpun keadaan ini hadir saya dengan mudah mengontrolnya dengan mengucapkan terimakasih, saya kuat, saya hebat, dan saya merasakan santai, ceria dan tenang.”
  • Keadaan kecanduan: “Saya senang adanya kecanduan ini sebelumnya, dan sekarang saya menyadari kecanduan ini merusak hati saya terutama dalam hudup saya. Mulai hari ini saya rela, ikhlas dan pasrah membuang kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan perasaan masa depan saya lebih sehat, sukses dan bahagia.”
  • Berbagai luka hati: “Saya menerima jiwa yang tidak nyaman ini, saya merasa sedih, marah, kesal, sulit memaafkan, dan seterusnya. saya menyadari sebelumnya, saya tidak bisa memaafkan kondisi itu, mulai ini untuk meringankan batin saya, saya memaafkan siapapun yang ada dalam hidup saya khususnya orang yang telah melukai pikiran saya, saya memaafkan untuk ketenangan hidup saya, saya memaafkan dengan penuh keyakinan, rasa ikhlas dan rasa pasrah.”
  • Semangat Hidup: “Saya melewati berbagai macam tantangan yang sangat berat dalam hidup saya, saya merasa sulit dan tidak mampu, saya bingung, dan dilema terhadap apa yang telah terjadi. kini saya menerima kondisi itu dengan penuh rasa sabar dan keikhlasan, kondisi ini membuat saya mengambil pelajaran yang berharga, situasi ini membuat saya termotivasi lebih berani menghadapi tantangan, sehingga lebih sukses, lebih semangat daripada sebelumnya, kondisi ini memicu saya untuk tetap maju, tetap berjuang, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam keadaan apapun.”

Hal penting: Lakukan dengan serius dan yakin pada afirmasi diatas hingga 7 kali, dan temukan perubahan hebat dalam diri Anda setelahnya, kalimat diatas bersifat fleksibel, bisa diubah dan disesuaikan dengan situasi Anda kini.

5. Akhiri proses sugesti self-hypnosis

Anda bisa berkata dalam hati: “Kini aku mengakhiri relaksasi ini dan aku hitung maju dari 1 sampe 10 kian sadar dan jauh lebih sehat, jauh lebih bagus, jauh lebih bahagia daripada sebelumnya.”

Kiat dalam mengaplikasikan hipnoterapi mandiri

  • Seandainya Anda tidak dapat tidur relaksasi, sesudah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam kondisi yang rileks dan nyaman. Ketika sedang berbaring, mata patut terpejam dan Anda akan lebih mudah untuk tidur.
  • Bagi Anda yang bersuka ria meditasi namun tidak bisa untuk duduk lama-lama, pakai metode ini sebagai bentuk meditasi tetapi sisipkan jeda waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju sampai ke angka sepuluh.
  • Sebagian orang merasakan bahwa dengan membayangkan diri dalam kondisi yang alami dan damai akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Semisal, Anda membayangkan sedang menjelajahi hutan, mengecup bau pohon, dan mendengar bunyi angin. Sebagai opsinya, Anda juga dapat membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan merasakan pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta suara ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berpikir seputar keadaan itu. Hal ini akan jauh lebih gampang. Cara ini juga yaitu cara yang bagus untuk kencang tertidur.
  • Cara lain untuk menenangkan otot-otot tubuh yaitu dengan membikin tubuh tegang dan menahannya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Anda juga sepatutnya membayangkan ketegangan itu hilang dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam kondisi tak sadar bisa menjadi cara yang efektif, karena daftar visual yang Anda pilih kadang-kadang bisa lebih gampang diingat daripada memakai kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi terutamanya dahulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali bisa menolong.
  • Apabila Anda sedang menghadapi masalah atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk menikmati hipnosis. Saat Anda telah mengalaminya sekali atau dua kali, Anda akan mengenal lebih baik lagi keadaan mental yang mau dicapai.

Itulah teknik simpel dari self-hipnosis, mulai mencoba, dan menemukan keajaiban. Hipnosis hampir senantiasa sukses untuk seluruh orang yang mempunyai niat kuat untuk bangkit.

Ada sebagian orang yang memang susah untuk konsentrasi agar bisa masuk ke alam bawah sadar mereka dengan melakukan self-hipnosis.

Apabila mengalami permasalahan yang serupa, cobalah untuk meminta bantuan spesialis hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada sample audio terapi Lesbi/ Homoseksual yang bisa di pilih atau sesuai keadaan,  silahkan Anda kini bisa kunjungi di youtube Kami FREE, klik disini : Audio Hipnoterapi

Efek setelah hypnotherapy

Layaknya mengerjakan berdoa, hipnosis memang lebih mengedepankan fokus dibandingkan gerakan-gerakan yang berkaitan dengan lahiriah.

Anda juga tak butuh obat-obatan untuk menjalankannya. Pengaplikasian hipnoterapi sebenarnya bisa dijalankan untuk membantu Anda lebih rileks dikala melakukannya, Hipnoterapi ialah ilmu psikologis murni berbasis afirmasi tanpa hal magic, mistik, bantuan jin atau yang dilarang agama tertentu

Sebab hipnosis ini hanya mengaplikasikan daya pikiran, efek samping yang ditimbulkan bahkan TIDAK ADA. Bahkan, self-hypnosis menjadi alternatif untuk Anda yang mempunyai keterbatasan jasmani dan sulit melaksanakan yoga atau olahraga lainnya.

Kalau sudah berkali-kali melakukan dan belum merasakan perubahan tentunya Anda perlu bimbingan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Prasyarat dalam melakukan hipnoterapi:

Syarat ini berlaku buat Anda yang sudah melakukan hipnoterapi mandiri namun tidak ada pengaruh yang signifikan, dan Kita arahkan mengikuti layanan hipnoterapi di Aceh Selatan secara online atau langsung pada praktisi hipnoterapi profesional di jasahipno.com, inilah Prasyarat yang perlu di ikuti:

  1. Ada niat harapan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa verbal dan lancar berdiskusi, hipnoterapi tidak bisa dipakai kepada si kecil yang belum bisa bicara lancar atau orang yang gangguan psikologi berat atau narkoba tak nyambung diajak bicara.
  3. Jika kliennya si kecil yang susah diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, karenanya sebaiknya yang datang yaitu orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajarkan sistem menyembuhkan atau menuntaskan problem si kecil Anda sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas keadaan apa yang berharap dituntaskan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi hanya satu keadaan saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu mempertimbangkan dengan hati-hati dan jelas apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi yakni Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Layak dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan regulasi praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis meniru etika profesional tidak pernah dan tidak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan kepada klien.
  6. Yang bisa dijamin adalah: terapi dilaksanakan dengan standar yang sangat tinggi dengan merujuk pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang sudah rupanya efektif dalam menangani pelbagai kasus dengan beraneka kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan dapat bekerjasama dengan terapis.
  8. Melakukan tuntunan terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa lapang dada dan pasrah, hindari mengkaji, sebab tiap cara kerja butuh kesabaran.
  9. Bagusnya janji dalam menjalani hingga maksimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Rekomendasi komitmen awal merupakan baiknya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Sekiranya masih diperlukan terapi bisa dilanjutkan hingga maksimal 4 sesi.
  11. Saat diskusi pertama, kalau terapis menilai klien siap, maka bisa lantas dilakukan terapi. Tetapi seandainya terapis mengukur klien belum siap karenanya hanya akan dilaksanakan konsultasi atau konseling.

Kenapa Anda memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari berbagai institusi dan organisasi yang berpartner langsung dengan Kementrian Kesehatan RI.
  • Kami tergabung di diberbagai Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Klinik hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Indonesia sampai sekarang.
  • Tarif hipnoterapi relatif ringan dibandingkan yang lainnya, dan ada sebagian event layanan diskon, gratis pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Anda dapat kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Tarif Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya layanan hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya sekitar 1-3 jam, setiap terapis tarif berbeda-beda tergantung dari sisi rate dan tempat tertentu.
  • Untuk tarif pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, malah 2 minggu, atau 100 jam, tarif tergantung wawasan Pelatih dan organisasi/ LKP yang menyelenggarakan.
  • Note: Tarif suatu saat bisa berubah, bahkan setiap tahunnya biasanya ada kenaikan walaupan sedikit.

Kabar sederhana ini bisa jadi nanti sangat penting dan berguna, untuk itu Anda dapat hubungi kami kapan saja disini: jasahipno.com

Dengan membantu keadaan sulit psikologis Anda/ Keluarga, Kami betul-betul bergembira jika ini jalan kesehatan buat Anda.

Terimakasih atas kunjungan ke laman ini. Sekiranya berkenan silahkan share kabar bagus ini ke keluarga, sahabat, atau yang membutuhkan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Anda bisa daftar langsung klik pada link dibawah ini:

 
Fitriyani
seorang admin yang seneng membaca komik, hal yang unik dan berbagi artikel yang penting buat semua orang

Komentar