BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Aceh Singkil Dan Hipnoterapi Untuk Kurang Bergairah

12 Juni 2023

Kurang Bergairah adalah menjadi salah satu situasi psikologis yang menganggu dalam beraktifitas Teman di kesehariannya. Kami mengerti hadirnya kondisi Kurang Bergairah hal ini semakin hari semakin rumit.

Oh iya, Perlu Teman ketahui yaitu ada kabar menarik, fakta seputar Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dikemukakan oleh Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam studi ilmiahnya:

“Efektifitas tingkat keberhasilan pengobatan hipnoterapi mencapai 93% cukup dengan maksimal 6 kali sesi saja dibandingi terapi psikologi yang lainnya contohnya Psychoanalysis 38% harus 60 kali intervensi dan CBT 72% dengan 22 kali terapi”.

Adanya fakta diatas tentunya bisa membantu Kurang Bergairah, Kita juga akan belajar hipnoterapi pada situasi Teman yang lainnya.

Klinik Hipnoterapi Di Aceh Singkil Yang Resmi di Nusantara, jadi salah-satu solusi terbaik saat ini untuk membantu mengobati Kurang Bergairah dengan cepat, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Aceh Singkil

Selamat datang buat Teman di daerah Aceh Singkil. Oh iya, Teman akan belajar cara Hipnoterapi yang bisa dipraktikan dengan mudah yaitu self-hypnosis, salah satunya cara Hipnoterapi untuk Kurang Bergairah, dan bisa dilakukan sendiri kapanpun.

Mari ketahui dahulu kegunaan, tarif, dan belajar hipnotis. Sebelumnya Teman mohon jawab dulu pertanyaan dibawah ini oke.

Apakah ini kondisi yang Teman/ Keluaraga rasakan sekarang?

  1. Merasa khawatir, stress bahkan depresi, takut berlebihan sampai serangan panic, pengendalian emosional, gampang geram, tersinggung, curiga.
  2. Hadir ciri-ciri psikosomatis misalnya Susah tidur (insomnia), jantung berdebar, sesak, asam lambung tinggi, manajemen nyeri, atau kondisi mental yang menyulitkan produktifitas dan kehidupan Teman.
  3. Kecanduan berlebihan, misalnya rokok, narkoba, orgasme, game online, judi online, dan perilaku buruk lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang percaya diri, berat badan berlebihan, galau, belum bisa move on/ galau menghadapi perasaan yang ada.
  5. Keadaan keluarga contohnya buah hati badung, males belajar, kondisi pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, perselisihan, kejujuran.
  6. Kondisi seksual, sulit mencapai kesuburan/ susah hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, cita-cita menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kwalitas karir pengembangan diri menjadi percaya diri, lebih fokus, lebih tenang, lebih motivasi atau ingin belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Sekiranya IYA, jangan gelisah karena sekarang sudah ada solusinya yakni terapi dengan memanfaatkan situasi hipnotis atau lebih dikenal teknik hipnoterapi.

Di akhir artikel ini Teman dilatih dulu untuk mempraktikan teknik self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi tak harus segera ke klinik hypnotherapy, mencari alamat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau kursus hipnotis, dan pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Sekarang hanya dengan ikuti arahannya, kecuali ada hal yang memang butuh langsung untuk mendapat pertolongan seperti dibawah ini.

Kapan Teman memerlukan Hipnoterapi?

  • Problem tak kunjung selesai: Saat Teman kesulitan untuk mengambil keputusan yang penting, dan berharap dilema pesat tertangani.
  • Ketidaknyamanan membesar: Kian hari perasaan yang tak nyaman semakin meningkat sehingga Teman susah untuk mengatur diri.
  • Berkeinginan hidup lebih baik: Dengan menaikan kwalitas hidup Teman membutuhkan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tak berdaya.
  • Butuh seorang yang diandalkan: Teman butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di diperhatikan, sehingga Teman bebas untuk curhat seputar situasi Teman Kini.
  • Mengoptimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Teman memerlukan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Mengendalikan diri: Susah membatasi diri, manajemen stres, stress berat yang mengganggu, tidak beruntung terus menerus, dan dan senantiasa kurang merasa berbahagia.

Beberapa manfaat hipnoterapi

  • Popularitas: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi popular di Dunia, di aplikasikan oleh akademisi, pendidik dan Tenaga Kesehatan sehingga tidak dapat diragukan lagi.
  • Efektifitas: Efektifitas tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi mencapai 93% dan banyak penelitian di Indonesia maupun di dunia telah membuktikan akibat positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan menolong masalah psikologi.
  • Efisiensi: Sekiranya Teman terhalang oleh jarak dan kondisi yang tidak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami bisa datang atau melakukan hipnoterapi secara online kalau memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi adalah terapi yang paling aman untuk permasalahan psikologis tanpa obat kimia, obat herbal atau intervensi yang membahayakan tubuh. Banyak Klien berhasil sudah merasakan perubahan, dan sebelumnya sudah berobat kemanapun.

Saat ini Teman bisa mengaplikasikan hipnoterapi dimana saja dan kapanpun. Temukan waktu yang kondusif untuk relaksasi sejenak.

Bagaimana melaksanakan
teknik self-hypnosis atau hipnoterapi mandiri tanpa bimbingan ahli hipnotis?

Inilah langkah dalam mengerjakan hipnoterapi mandiri 

Teman bisa membaca dulu dengan pelan-pelan, serta catat ulang secara ringkas lalu di baca berulang sampai hafal, dan setelah gunakan sambil keadaan relaksasi, selamat mencoba ya.

1. Memilih tempat Ternyaman

Pilih sebuah tempat nyaman yang dapat membikin Anda fokus. Lakukan di dalam kamar atau ruangan tertentu, tempat tanpa gangguan akan memudahkan Anda untuk lebih nyaman. Lebih bagusnya lagi kalau Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh aktivitas lainnya, mulailah menutup mata.

Mengendalikan nafas: Lakukan nafas panjang pelan secara teratur. Anda bisa menghitung mundur dari 10 sampai ke 1 untuk tiap tarikan dan tiupan napas untuk membuat Anda lebih nyaman.

Tarik napas panjang, tahan sejenak kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda bisa memejamkan mata untuk mendapatkan kenyamanan yang lebih bagus.

2. Bayangkan diri Anda berada di lokasi yang nyaman

Daerah ternyaman menurut tiap-tiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan tempat terbaik yang dapat membikin Anda benar-benar melupakan seluruh hal sementara. contohnya istana yang indah, pantai yang menawan, atau padang rumput luas dapat jadi rekomendasi yang baik untuk dicoba.

Bisa daerah tertentu yang Anda ingin dikunjungi, pastikan daerah tersebut benar-benar Anda menyenangi dan ingin menikmati banyak waktu di sana dengan bebas.

3. Sensitifkan semua indra Anda

Apabila membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati pemandangannya. Dengarkan suara ombak dan rasakan embusan udara menerpa kulit.

Mainkan juga indra penciuman Anda untuk merasakan bebauan yang dapat membangkitkan rilaksasi yang dalam, bisa seperti kuliner orang tua atau wewangian bunga di taman.

4. Mulai masukkan pemograman di dalam diri

Awali dengan kata-kata motivasi yang telah disesuaikan dengan situasi serta dirasakan dengan nyata. beberapa contoh sugesti yang bisa Teman praktikan, seumpama:

  • Berbagai ketakutan: “Sekarang saya terima kecemasan saya yang selalu muncul setiap hari, dan saya mudah mengendalikan dan melepaskannya, mulai sekarang kapanpun ada kecemasan saya dengan mudah mengendalikannya, sehingga hati saya jauh lebih santai, rileks dan damai.”
  • Gangguan psikosomatis: “Mulai hari ini situasi apapun yang saya rasakan seperti berdebar, sulit nafas, takut mati, takut penyakit, saya ilkhlas dan mudah dalam mengendalikannya, kapanpun situasi ini hadir saya dengan mudah mengontrolnya dengan berbicara terimakasih, saya kuat, saya optimis, dan saya merasakan bahagia, rileks dan tenang.”
  • Keadaan kecanduan: “Saya enjoy adanya kecanduan ini sebelumnya, dan saat ini saya mulai sadar kecanduan ini merusak hati saya terutama dalam hudup saya. Mulai sekarang saya rela, ikhlas dan pasrah melepaskan kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan hati masa depan saya lebih baik, produktif dan Senang.”
  • Keadaan luka batin: “Saya terima perasaan yang kurang nyaman ini, saya merasa sedih, marah, menyesal, sulit memaafkan, dan seterusnya. saya menyadari sebelumnya, saya belum bisa memaafkan kejadian itu, mulai ini untuk ketenangan batin saya, saya memaafkan siapa saja yang hadir dalam hidup saya terutama orang yang sudah melukai hati saya, saya memaafkan untuk ketenangan hidup saya, saya memaafkan dengan penuh keyakinan, keikhlasan dan rasa pasrah.”
  • Semangat Hidup: “Saya melewati berbagai macam cobaan yang sangat rumit dalam kehidupan saya, saya merasa sulit dan tidak bisa menyelesaikannya, saya bingung, dan dilema kepada apa yang akan terjadi. hari ini saya menerima kondisi itu dengan penuh rasa sabar dan rasa ikhlas, kondisi ini membuat saya mengambil pelajaran yang berharga, situasi ini membuat saya termotivasi lebih berani menghadapi tantangan, sehingga lebih berhasil, lebih semangat daripada sebelumnya, keadaan ini memicu saya untuk tetap maju, tetap semangat, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam situasi apapun.”

Hal penting: Ulangi dengan serius dan yakin pada kalimat diatas hingga 7 kali, dan temukan keajaiban dalam diri Anda setelahnya, sugesti diatas bersifat fleksibel, bisa diubah dan disesuaikan dengan kondisi Anda hari ini.

5. Akhiri proses sugesti self-hypnosis

Teman bisa berkata dalam hati: “Sekarang aku mengakhiri relaksasi ini dan aku menghitung maju dari 1 sampe 10 semakin sadar dan jauh lebih segar, jauh lebih hebat, jauh lebih bahagia daripada sebelumnya.”

Tips dalam melakukan self-hypnosis

  • Seandainya Teman tak bisa tidur relaksasi, setelah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam kondisi yang rileks dan nyaman. Ketika sedang berbaring, mata wajib terpejam dan Teman akan lebih mudah untuk tidur.
  • Bagi Teman yang bersuka ria meditasi melainkan tak bisa untuk duduk lama-lama, gunakan cara ini sebagai bentuk meditasi melainkan sisipkan sela waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju hingga ke angka sepuluh.
  • Sebagian orang menikmati bahwa dengan membayangkan diri dalam kondisi yang natural dan tentram akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Semisal, Teman membayangkan sedang menjelajahi hutan, mencium bau pohon, dan mendengar suara angin. Sebagai alternatifnya, Teman juga dapat membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan menikmati pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta bunyi ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berpikir seputar keadaan itu. Hal ini akan jauh lebih mudah. Sistem ini juga ialah sistem yang baik untuk cepat tertidur.
  • Sistem lain untuk menenangkan otot-otot tubuh adalah dengan membuat tubuh tegang dan menahannya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Teman juga wajib membayangkan ketegangan itu hilang dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam keadaan tidak sadar bisa menjadi metode yang efektif, karena daftar visual yang Teman pilih kadang-kadang dapat lebih gampang diingat ketimbang mengaplikasikan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi lebih-lebih dulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali bisa membantu.
  • Sekiranya Teman sedang menghadapi keadaan sulit atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk menikmati hipnosis. Saat Teman telah mengalaminya sekali atau dua kali, Teman akan mengenal lebih bagus lagi situasi mental yang berkeinginan ditempuh.

Itulah teknik sederhana dari self-hipnosis, selamat mencoba, dan dapatkan keajaiban. Hipnosis hampir senantiasa berhasil untuk segala orang yang mempunyai niat kuat untuk bangkit.

Ada sebagian orang yang memang susah untuk konsentrasi agar bisa masuk ke alam relaksasi mereka dengan melakukan self-hipnosis.

Bila mengalami dilema yang serupa, cobalah untuk minta bantuan ahli hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada sample audio hipnotis Kurang Bergairah yang bisa di dengarkan atau sesuai situasi,  silahkan Teman sekarang bisa mendengar di youtube Kami GRATIS, klik disini : Audio Hipnoterapi

Dampak setelah hypnotherapy

Layaknya mengerjakan relaksasi, hipnosis memang lebih mengedepankan fokus dibandingkan gerakan-gerakan yang berkaitan dengan lahiriah.

Teman juga tidak butuh obat-obatan untuk melaksanakannya. Penerapan hipnoterapi hakekatnya bisa dijalankan untuk membantu Teman lebih rileks ketika mengerjakannya, Hipnoterapi yaitu ilmu psikologi murni berbasis sugesti tidak ada hal goib, mistik, bantuan jin atau yang melanggar agama tertentu

Sebab hipnosis ini cuma mengaplikasikan tenaga pikiran, efek samping yang ditimbulkan malah TAK ADA. Malah, self-hypnosis menjadi pilihan untuk Teman yang memiliki keterbatasan jasmani dan susah menjalankan yoga atau olahraga lainnya.

Sekiranya telah berkali-kali menjalankan dan belum menikmati perubahan tentunya Teman perlu bimbingan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Aturan dalam menjalani hipnoterapi:

Prasyarat ini berlaku buat Teman yang sudah melakukan hipnoterapi mandiri namun tidak ada perubahan yang signifikan, dan Kami arahkan mengikuti layanan hipnoterapi di Aceh Singkil secara online atau langsung pada ahli hipnotis profesional di jasahipno.com, inilah Aturan yang perlu di pahami:

  1. Ada niat keinginan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa lisan dan lancar berdiskusi, hipnoterapi tak dapat diterapkan terhadap si kecil yang belum dapat bicara lancar atau orang yang gangguan psikologi berat atau narkoba tidak nyambung diajak bicara.
  3. Bila kliennya anak yang sulit diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, karenanya sebaiknya yang datang merupakan orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajari cara menyembuhkan atau memecahkan permasalahan si kecil Teman sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas keadaan apa yang mau diselesaikan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi cuma satu kondisi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu mempertimbangkan dengan hati-hati dan jelas apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi yaitu Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Sesuai dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan regulasi praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis mencontoh moral profesional tak pernah dan tak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan terhadap klien.
  6. Yang bisa dijamin merupakan: terapi dilakukan dengan standar yang sungguh-sungguh tinggi dengan mengacu pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang sudah terbukti tepat sasaran dalam menangani bermacam-macam kasus dengan pelbagai kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan bisa bekerjasama dengan terapis.
  8. Melakukan tuntunan terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa lapang dada dan pasrah, hindari menganalisa, sebab tiap pelaksanaan butuh kesabaran.
  9. Pantasnya janji dalam menjalani hingga optimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Saran komitmen permulaan yaitu pantasnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Sekiranya masih dibutuhkan terapi bisa dilanjutkan hingga optimal 4 sesi.
  11. Saat diskusi pertama, bila terapis mengukur klien siap, karenanya bisa lantas dilaksanakan terapi. Melainkan kalau terapis mengevaluasi klien belum siap maka cuma akan dikerjakan konsultasi atau konseling.

Mengapa Teman memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari bermacam-macam institusi dan organisasi yang bermitra langsung dengan KemenKes RI.
  • Kami tersebar di hampir di semua Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Klinik hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Indonesia sampai sekarang.
  • Biaya hipnoterapi relatif ringan dibandingi yang lainnya, dan ada sebagian event layanan diskon, cuma-cuma pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Teman bisa kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Investasi Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya layanan hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya sekitar 1-3 jam, tiap terapis tarif berbeda-beda tergantung dari sisi wawasan dan tempat tertentu.
  • Untuk tarif pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, malah 2 minggu, atau 100 jam, tarif tergantung rate Pelatih dan organisasi/ LKP yang menyelenggarakan.
  • Catatan: biaya sewaktu-waktu bisa berubah, bahkan dalam pergantian tahunnya biasanya ada kenaikan walaupan sedikit.

Informasi simpel ini mungkin besok sungguh-sungguh penting dan berkhasiat, untuk itu Teman dapat hubungi kami kapan saja disini: jasahipno.com

Dengan membantu problem mental Teman/ Keluarga, Kami amat gembira jika ini jalan kesehatan buat Teman.

Terimakasih atas kunjungan ke situs ini. Jikalau berkenan silahkan share kabar baik ini ke keluarga, sahabat, atau yang membutuhkan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Teman bisa daftar langsung klik pada link dibawah ini:

 
Cahyani
Sebagai admin dan moderator dalam divisi pengembangan karir, orang yang senang berbagi dan berkarya

Komentar