BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Boalemo Dan Hipnoterapi Untuk Insomnia/ Sulit Tidur

26 Juni 2023

Insomnia/ Sulit Tidur yaitu termasuk salah satu kondisi psikis yang berbahaya dalam kegiatan Saudara di kesehariannya. Kami merasakan hadirnya kondisi Insomnia/ Sulit Tidur hal ini semakin hari semakin menjadi.

Oh iya, Harus Saudara ketahui yaitu ada isu menarik, fakta tentang Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dipublikasikan oleh Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam penelitiannya:

“Efektifitas tingkat keberhasilan pengobatan hipnoterapi hingga 93% cukup dengan hanya 6 kali sesi saja dibandingi psikoterapi yang lainnya seperti Psychoanalysis 38% harus 60 kali terapi dan CBT 72% dalam 22 kali tindakan”.

Adanya fakta diatas tentunya bisa membantu Insomnia/ Sulit Tidur, Kita juga akan belajar hipnoterapi pada situasi Saudara yang lainnya.

Layanan Hipnoterapi Di Boalemo Yang Terpercaya di Indonesia, jadi salah-satu solusi terbaik saat ini untuk membantu mengobati Insomnia/ Sulit Tidur dengan simpel, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Boalemo

Salam kenal buat Saudara di wilayah Boalemo. Oh iya, Saudara akan belajar cara Hipnoterapi yang bisa diaplikasikan dengan mudah yaitu self-hypnosis, salah satunya metode Hipnoterapi untuk Insomnia/ Sulit Tidur, yang bisa diaplikasikan sendiri dimanapun.

Karena itu ketahui dahulu kegunaan, harga, dan cara melakukan hipnotis. Sebelumnya Saudara mohon jawab dulu pertanyaan dibawah ini oke.

Apakah ini keadaan yang Saudara/ Keluaraga rasakan hari ini?

  1. Merasa kuatir, stress pun depresi, takut berlebihan sampai serangan panic, pengontrolan amarah, gampang marah, tersinggung, curiga.
  2. Terdapat ciri-ciri psikosomatis seperti Sulit tidur (insomnia), jantung berdebar, sulit nafas, asam lambung meningkat, manajemen nyeri, atau keadaan psikologis yang mengganggu produktifitas dan hari-hari Saudara.
  3. Ketagihan berlebihan, contohnya rokok, narkoba, orgasme, game online, judi online, dan sifat kurang baik lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang PD, berat badan berlebihan, gundah, belum bisa move on/ galau menghadapi perasaan yang ada.
  5. Kondisi keluarga contohnya si kecil jahil, males belajar, keadaan pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, konflik, kejujuran.
  6. Kondisi seksual, sulit menempuh kesuburan/ susah hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, asa menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kualitas karir pengembangan diri lebih percaya diri, lebih fokus, lebih hening, lebih motivasi atau ingin belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Jikalau IYA, jangan kuatir sebab kini sudah ada solusinya yakni terapi dengan menggunakan kondisi hipnotis atau lebih diketahui teknik hipnoterapi.

Di akhir artikel ini Saudara dilatih dulu untuk menggunakan teknik self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi ga harus langsung ke klinik hypnotherapy, mencari alamat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau kursus hipnotis, dan pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Kini cukup dengan mengikuti langkahnya, kecuali ada hal yang memang butuh mendesak untuk mendapat pertolongan seperti dibawah ini.

Kapan Saudara memerlukan Hipnoterapi?

  • Sulit tidak kunjung selesai: Ketika Saudara kesulitan untuk mengambil keputusan yang penting, dan berkeinginan situasi sulit kencang tertangani.
  • Ketidaknyamanan membesar: Kian hari perasaan yang tidak nyaman semakin meningkat sehingga Saudara susah untuk mengontrol diri.
  • Mau hidup lebih bagus: Dengan menaikan kwalitas hidup Saudara memerlukan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tidak berdaya.
  • Perlu seorang yang dipercaya: Saudara butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di dengarkan, sehingga Saudara bebas untuk curhat perihal keadaan Saudara Kini.
  • Mengoptimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Saudara membutuhkan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Mengontrol diri: Sulit memegang diri, manajemen stres, trauma yang mengganggu, sial terus menerus, dan dan selalu kurang merasa berbahagia.

Sebagian manfaat hipnoterapi

  • Trend: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi popular di Dunia, di digunakan oleh akademisi, pengajar dan medis sehingga tidak dapat diragukan lagi.
  • Efektifitas: Efektifitas tingkat keberhasilan metode hipnoterapi mencapai 93% dan banyak penelitian di Indonesia ataupun di dunia telah menggambarkan dampak positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan menolong dilema psikologi.
  • Efisiensi: Bila Saudara terhalang oleh jarak dan keadaan yang tidak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami bisa datang atau membantu hipnoterapi melalui media online kalau memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi adalah metode yang paling aman untuk situasi sulit psikologis tanpa obat kimia, obat herbal atau intervensi yang membahayakan tubuh. Banyak Klien berhasil sudah merasakan perubahan, dan sebelumnya sudah berobat kemana-mana.

Kini Saudara dapat mempraktikan hipnoterapi dimanapun dan kapan saja. Temukan waktu yang tepat untuk relaksasi sejenak.

Bagaimana melaksanakan
metode self-hypnosis atau hipnoterapi diri
sendiri tanpa bimbingan ahli hipnotis?

Inilah langkah ketika mengerjakan self-hypnosis 

Saudara bisa baca dulu secara perlahan, kemudian catat ulang secara ringkas lalu di baca berulang hingga hafal, dan setelah aplikasikan sambil keadaan santai, selamat mencoba ya.

1. Memilih tempat Ternyaman

Pilih sebuah tempat nyaman yang bisa membikin Anda fokus. Lakukan di dalam kamar atau ruangan khusus, tempat tanpa gangguan akan mempermudah Anda untuk lebih nyaman. Lebih bagusnya lagi jikalau Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh kegiatan lainnya, mulailah menutup mata.

Membatasi nafas: Lakukan nafas panjang perlahan secara teratur. Anda dapat menghitung mundur dari 10 sampai ke 1 untuk tiap-tiap tarikan dan tiupan nafas untuk membikin Anda lebih nyaman.

Tarik napas panjang, tahan sejenak kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda dapat memejamkan mata untuk mendapatkan relaksasi yang lebih baik.

2. Bayangkan diri Anda berada di lokasi yang luar biasa

Tempat ternyaman berdasarkan setiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan daerah terbaik yang dapat membuat Anda benar-benar melupakan semua hal sementara. misalnya istana yang megah, pantai yang sejuk, atau padang rumput luas bisa jadi rekomendasi yang bagus untuk dicoba.

Bisa daerah tertentu yang Anda ingin dikunjungi, pastikan daerah hal yang demikian benar-benar Anda menyukai dan mau menikmati banyak waktu di sana dengan bebas.

3. Sensitifkan segala indra Anda

Jikalau membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati suasananya. Dengarkan suara ombak dan rasakan embusan udara menyentuh kulit.

Mainkan juga indra penciuman Anda untuk merasakan bebauan yang bisa membangkitkan kedamaian yang dalam, bisa seperti masakan orang tua atau aroma bunga di halaman.

4. Mulai masukkan pemograman di dalam diri

Awali dengan kata-kata semangat yang telah disesuaikan dengan keadaan serta dirasakan dengan nyata. beberapa contoh sugesti yang bisa Saudara praktikan, semisal:

  • Berbagai kekhawatiran: “Hari ini saya menerima kecemasan saya yang selalu muncul setiap hari, dan saya mudah mengontrol dan melepaskannya, mulai kini kapanpun ada kecemasan saya dengan mudah mengontrolnya, sehingga pikiran saya jauh lebih aman, rileks dan tenang.”
  • Gangguan psikosomatis: “Mulai hari ini situasi apapun yang saya rasakan seperti jantung berdebar, sulit nafas, takut mendengar orang mati, takut penyalit parah, saya menerima dan mudah dalam mengontrolnya, kapanpun kondisi ini hadir saya dengan mudah mengontrolnya dengan mengatakan terimakasih, saya tangguh, saya hebat, dan saya merasakan bahagia, rileks dan tenang.”
  • Berbagai kecanduan: “Saya menikmati adanya kecanduan ini sebelumnya, dan kini saya mulai sadar kecanduan ini merusak jiwa saya terutama dalam hudup saya. Mulai sekarang saya rela, ikhlas dan pasrah menghindari kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan pikiran masa depan saya lebih baik, produktif dan bahagia.”
  • Keadaan luka hati: “Saya menerima perasaan yang tak nyaman ini, saya depresi, marah, menyesal, sulit memaafkan, dan sebagainya. saya menyadari sebelumnya, saya tak bisa memaafkan keadaan itu, mulai hari untuk kedamaian batin saya, saya memaafkan siapapun yang ada dalam hidup saya terutama orang yang sudah menyakiti pikiran saya, saya memaafkan untuk kedamaian hidup saya, saya memaafkan dengan penuh keyakinan, rasa ikhlas dan rasa pasrah.”
  • Semangat Hidup: “Saya melewati berbagai macam ujian yang sangat berat dalam hidup saya, saya merasa sulit dan tidak bisa menyelesaikannya, saya bingung, dan dilema terhadap apa yang telah terjadi. kini saya menerima kondisi itu dengan penuh rasa sabar dan rasa ikhlas, situasi ini membuat saya banyak belajar yang berharga, keadaan ini membuat saya termotivasi lebih kuat menghadapi tantangan, sehingga lebih berhasil, lebih semangat daripada sebelumnya, kondisi ini memicu saya untuk tetap maju, tetap berjuang, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam situasi apapun.”

Catatan: Lakukan dengan serius dan penuh keyakinan pada kalimat diatas hingga 7 kali, dan temukan perubahan hebat dalam diri Anda sesudahnya, afirmasi diatas bersifat fleksibel, bisa diganti dan disesuaikan dengan keadaan Anda hari ini.

5. Akhiri proses relaksasi self-hypnosis

Saudara bisa berkata dalam hati: “Sekarang saya mengakhiri relaksasi ini dan aku berhitung maju dari 1 sampe 10 semakin sadar dan jauh lebih segar, jauh lebih hebat, jauh lebih penuh syukur daripada sebelumnya.”

Kiat dalam melakukan hipnoterapi mandiri

  • Seandainya Saudara tidak dapat tidur relaksasi, sesudah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam situasi yang rileks dan nyaman. Saat sedang duduk, mata seharusnya terpejam dan Saudara akan lebih mudah untuk tidur.
  • Bagi Saudara yang bersuka ria meditasi namun tidak bisa untuk duduk lama-lama, pakai cara ini sebagai bentuk meditasi melainkan sisipkan jeda waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju hingga ke angka sepuluh.
  • Beberapa orang menikmati bahwa dengan membayangkan diri dalam kondisi yang alami dan tentram akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Misalnya, Saudara membayangkan sedang menjelajahi hutan, mencium bau pohon, dan mendengar bunyi angin. Sebagai alternatifnya, Saudara juga dapat membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan menikmati pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta suara ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berpikir tentang kondisi itu. Hal ini akan jauh lebih gampang. Metode ini juga adalah cara yang baik untuk kencang tertidur.
  • Sistem lain untuk menenangkan otot-otot tubuh yaitu dengan membikin tubuh tegang dan membendungnya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Saudara juga patut membayangkan ketegangan itu hilang dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam kondisi tak sadar bisa menjadi sistem yang tepat sasaran, sebab daftar visual yang Saudara pilih kadang-kadang dapat lebih gampang diingat ketimbang menerapkan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi lebih-lebih dahulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali dapat membantu.
  • Bila Saudara sedang menghadapi problem atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk merasakan hipnosis. Saat Saudara telah mengalaminya sekali atau dua kali, Saudara akan mengenal lebih baik lagi keadaan mental yang berharap ditempuh.

Itulah teknik simpel dari self-hipnosis, selamat mencoba, dan menemukan keajaiban. Hipnosis hampir senantiasa sukses untuk seluruh orang yang mempunyai keinginan kuat untuk sembuh.

Ada sebagian orang yang memang sulit untuk fokus agar dapat masuk ke alam bawah sadar mereka dengan cara self-hipnosis.

Bila mengalami problem yang serupa, cobalah untuk meminta bantuan spesialis hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada sample audio terapi Insomnia/ Sulit Tidur yang bisa di dengarkan atau sesuai keadaan,  silahkan Saudara sekarang bisa mendengar di youtube Kami GRATIS, klik disini : Audio Hipnoterapi

Dampak setelah hipnoterapi

Layaknya melaksanakan relaksasi, hipnosis memang lebih mengedepankan kenyamanan diperbandingkan gerakan-gerakan yang berkaitan dengan jasmani.

Saudara juga tak butuh obat-obatan untuk mengerjakannya. Pemakaian hipnoterapi sesungguhnya dapat dijalankan untuk menolong Saudara lebih tenang saat menjalankannya, Hipnoterapi ialah ilmu psikologis murni berbasis sugesti tanpa hal magic, mistik, bantuan jin atau yang melanggar agama tertentu

Karena hipnosis ini hanya menggunakan tenaga pikiran, efek samping yang ditimbulkan malah TIDAK ADA. Malah, self-hypnosis menjadi opsi untuk Saudara yang mempunyai keterbatasan lahiriah dan susah mengerjakan yoga atau olahraga lainnya.

Seandainya sudah berkali-kali melakukan dan belum menikmati perubahan tentunya Saudara perlu bimbingan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Prasyarat dalam menjalani hipnoterapi:

Persyaratan ini berlaku buat Saudara yang sudah melakukan self-hypnosis namun tidak ada pengaruh yang signifikan, dan Kita arahkan mengikuti layanan hipnoterapi di Boalemo secara online atau langsung pada praktisi hipnoterapi profesional di jasahipno.com, inilah Prasyarat yang perlu di pahami:

  1. Ada niat harapan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa verbal dan lancar berdiskusi, hipnoterapi tidak dapat diterapkan kepada anak yang belum bisa bicara lancar atau orang yang gangguan psikologi berat atau narkoba tidak nyambung diajak bicara.
  3. Seandainya kliennya anak yang sulit diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, maka sebaiknya yang datang ialah orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajari cara menyembuhkan atau memecahkan keadaan sulit si kecil Saudara sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas situasi apa yang mau dituntaskan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi hanya satu keadaan saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu memutuskan dengan hati-hati dan jelas apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi merupakan Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Cocok dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan peraturan praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis meniru adab profesional tidak pernah dan tidak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan kepada klien.
  6. Yang dapat dijamin yakni: terapi dijalankan dengan standar yang sungguh-sungguh tinggi dengan mengacu pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang telah rupanya tepat sasaran dalam menangani beragam kasus dengan berbagai kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan dapat bekerjasama dengan terapis.
  8. Melaksanakan nasihat terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa lapang dada dan pasrah, hindari menganalisa, karena tiap-tiap cara kerja butuh kesabaran.
  9. Pantasnya komitmen dalam menjalani sampai maksimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Saran janji awal yaitu baiknya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Apabila masih dibutuhkan terapi dapat dilanjutkan sampai maksimal 4 sesi.
  11. Saat diskusi pertama, bila terapis menilai klien siap, maka bisa seketika dilaksanakan terapi. Tetapi kalau terapis mengevaluasi klien belum siap maka cuma akan dijalankan konsultasi atau konseling.

Mengapa Saudara memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari bermacam-macam institusi dan organisasi yang bermitra langsung dengan Kementrian Kesehatan RI.
  • Kami tersebar di diberbagai Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Layanan hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Nusantara hingga sekarang.
  • Tarif hipnoterapi relatif terjangkau daripada yang lainnya, dan ada sebagian event layanan diskon, tidak dipungut bayaran pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Saudara dapat kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Biaya Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya layanan hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya sekitar 1-3 jam, setiap terapis tarif berbeda-beda tergantung dari sisi pengalaman dan tempat tertentu.
  • Untuk tarif pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, pun 2 pekan, atau 100 jam, biaya tergantung rate Pelatih dan organisasi/ LKP yang mengadakan.
  • Note: biaya sewaktu-waktu bisa berubah, bahkan setiap tahunnya kadang ada kenaikan meskipun tidak banyak.

Berita simpel ini dikemudian hari betul-betul penting dan berguna, untuk itu Saudara dapat hubungi kami kapanpun disini: jasahipno.com

Dengan menyelesaikan dilema psikis Saudara/ Keluarga, Kami benar-benar bersuka ria jika ini jalan kesehatan buat Saudara.

Terimakasih atas kunjungan ke laman ini. Jika berkenan silahkan share info bagus ini ke keluarga, sahabat, atau yang membutuhkan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Saudara bisa daftar langsung klik pada link dibawah ini:

 
Arizona
Sebagai investor dan pengelola berbagai perusahaan yang bergerak dibidang digital dan internet di Indonesia

Komentar