BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Bojonegoro Dan Hipnoterapi Untuk Kesedihan mendalam

3 Juni 2023

Kesedihan mendalam yaitu menjadi salah satu keadaan batin yang kurang baik dalam beraktifitas Saudara di kesehariannya. Kami merasakan hadirnya kondisi Kesedihan mendalam hal ini semakin hari semakin rumit.

Oh iya, Perlu Saudara ketahui bahwa ada informasi baik, bukti tentang Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) ditemukan sama Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam studi ilmiahnya:

“Efektifitas tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi mencapai 93% cukup dengan optimal 6 kali sesi saja diperbandingkan terapi psikologi yang lainnya seperti Psychoanalysis 38% dengan 60 kali terapi dan Cognitive Behaviour Therapy 72% dalam 22 kali pertemuan”.

Adanya bukti diatas tentunya bisa menangani Kesedihan mendalam, Kita juga akan mempraktikan hipnoterapi pada masalah Saudara yang lainnya.

Klinik Hipnoterapi Di Bojonegoro Yang Terpercaya di Indonesia, menjadi alternatif solusi terbaik sekarang ini untuk membantu menangani Kesedihan mendalam dengan simpel, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Bojonegoro

Hai buat Saudara di daerah Bojonegoro. Oh iya, Saudara akan mempelajari cara Hipnoterapi yang bisa dilakukan dengan mudah yaitu self-hypnosis, salah satunya cara Hipnoterapi untuk Kesedihan mendalam, dan bisa dilakukan sendiri kapanpun.

Karena itu ketahui dahulu kegunaan, biaya, dan aplikasi hypnotherapy. Sebelumnya Saudara tolong jawab dulu pertanyaan dibawah ini ya.

Apakah ini situasi yang Saudara/ Keluaraga rasakan hari ini?

  1. Merasa khawatir, stress malah depresi, takut berlebihan sampai serangan panic, pengendalian emosi, gampang murka, tersinggung, curiga.
  2. Ada tanda psikosomatis misalnya Sulit tidur (insomnia), jantung berdegub, sulit nafas, asam lambung tinggi, manajemen nyeri, atau situasi mental yang membuat produktifitas dan ketenangan Saudara.
  3. Kecanduan berlebihan, contohnya rokok, narkoba, orgasme, game online, judi online, dan kebiasaan jelek lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang PD, obesitas, gelisah, belum dapat move on/ resah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Keadaan keluarga misalnya buah hati nakal, males belajar, keadaan pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, konflik, ketidakjujuran.
  6. Situasi seksual, susah mencapai kesuburan/ susah hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, hasrat menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kwalitas kemampuan pengembangan diri menjadi percaya diri, lebih konsentrasi, lebih hening, lebih semangat atau berkeinginan belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Jika IYA, jangan kuatir sebab kini telah ada solusinya yakni terapi dengan memanfaatkan keadaan hipnotis atau lebih dikenal metode hipnoterapi.

Di akhir tulisan ini Saudara belajar dulu untuk melakukan teknik self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi tak harus segera ke klinik hypnotherapy, mencari tempat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau belajar hipnotis, atau pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Sekarang hanya dengan ikuti arahannya, kecuali ada hal yang memang butuh langsung untuk mendapat bantuan seperti dibawah ini.

Kapan Saudara membutuhkan Hipnoterapi?

  • Sulit tidak kunjung selesai: Saat Saudara kesulitan untuk mengambil keputusan yang penting, dan berkeinginan masalah kencang tertangani.
  • Ketidaknyamanan meningakat: Kian hari perasaan yang tak nyaman kian meningkat sehingga Saudara susah untuk membatasi diri.
  • Ingin hidup lebih bagus: Dengan menaikan kwalitas hidup Saudara membutuhkan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tidak berdaya.
  • Butuh seorang yang dipercaya: Saudara butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di dimengerti, sehingga Saudara bebas untuk curhat seputar kondisi Saudara Sekarang.
  • Mengoptimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Saudara memerlukan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Mengatur diri: Susah membatasi diri, manajemen stres, stress berat yang mengganggu, tidak beruntung terus menerus, dan dan senantiasa kurang merasa bersuka cita.

Beberapa manfaat hipnoterapi

  • Trend: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terkenal di Dunia, di praktikan oleh akademisi, pengajar dan medis sehingga tidak bisa diragukan lagi.
  • Keberhasilan: Efektifitas tingkat keberhasilan metode hipnoterapi menempuh 93% dan banyak penelitian di Indonesia ataupun di dunia telah membuktikan dampak positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan menolong dilema psikologi.
  • Efisiensi: Bila Saudara terhalang oleh jarak dan keadaan yang tak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami dapat datang atau melakukan hipnoterapi secara online jika memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi menjadi terapi yang paling aman untuk permasalahan psikologis tanpa obat medis, obat herbal atau tindakan yang menyakitkan tubuh. Banyak Klien berhasil sudah mengalami perubahan, dan sebelumnya sudah berobat kemana-mana.

Saat ini Saudara bisa melakukan hipnoterapi dimanapun dan kapan saja. Temukan waktu yang luang untuk relaksasi sejenak.

Bagaimana menjalankan
cara self-hypnosis atau hipnoterapi diri
sendiri tanpa bantuan hipnoterapis?

Urutan langkah saat mengerjakan hipnoterapi mandiri 

Saudara bisa baca dulu secara pelan-pelan, serta catat ulang secara ringkas lalu di baca mengulang hingga hafal, dan selanjutnya dipraktikan sambil keadaan relaksasi, selamat mencoba ya.

1. Memilih lokasi terindah

Pilih sebuah daerah kondusif yang bisa membikin Anda konsentrasi. Lakukan di dalam kamar atau ruangan tertentu, suasana tanpa gangguan akan memudahkan Anda untuk lebih konsentrasi. Lebih baiknya lagi kalau Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh aktivitas lainnya, mulailah menutup mata.

Mengontrol napas: Lakukan nafas panjang pelan secara teratur. Anda dapat menghitung kebelakang dari 10 sampai ke 1 untuk tiap tarikan dan tiupan nafas untuk membuat Anda lebih rileks.

Tarik napas panjang, tahan sejenak kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda bisa memejamkan mata untuk mendapatkan relaksasi yang lebih baik.

2. Bayangkan diri Anda berada di tempat yang nyaman

Daerah ternyaman berdasarkan tiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan daerah terbaik yang bisa membikin Anda benar-benar melupakan semua hal sementara. misalnya istana yang megah, pantai yang sejuk, atau padang rumput luas bisa jadi saran yang bagus untuk dicoba.

Bisa tempat tertentu yang Anda pernah dikunjungi, pastikan tempat hal yang demikian benar-benar Anda suka dan ingin menikmati banyak waktu di sana dengan lepas.

3. Pakai seluruh indera Anda

Jika membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati pemandangannya. Dengarkan suara ombak dan rasakan embusan udara menerpa kulit.

Mainkan juga indra penciuman Anda untuk merasakan wangi-wangian yang bisa membangkitkan rilaksasi yang dalam, bisa seperti hasil masakan orang tua atau aroma bunga di taman.

4. Mulai masukkan afirmasi di dalam diri

Mulailah dengan kalimat motivasi yang sudah disesuaikan dengan keadaan serta dirasakan dengan nyata. beberapa contoh kalimat positif yang bisa Saudara praktikan, umpamanya:

  • Berbagai kecemasan: “Saat ini saya menerima kecemasan saya yang selalu muncul setiap saat, dan saya mudah mengendalikan dan membuangnya, mulai hari ini kapanpun ada kecemasan saya dengan mudah mengontrolnya, sehingga jiwa saya jauh lebih santai, rileks dan tenang.”
  • Gejala psikosomatis: “Mulai kini situasi apapun yang saya rasakan seperti jantung berdebar, sesak, takut mendengar orang mati, takut penyalit parah, saya menerima dan mudah dalam mengendalikannya, kapanpun keadaan ini hadir saya dengan mudah mengontrolnya dengan mengatakan terimakasih, saya tangguh, saya optimis, dan saya merasakan aman, nyaman dan tenang.”
  • Berbagai kecanduan: “Saya nyaman adanya kecanduan ini sebelumnya, dan kini saya menyadari kecanduan ini merusak hati saya terutama kehidupan saya. Mulai kini saya rela, ikhlas dan pasrah melepaskan kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan perasaan masa depan saya lebih baik, produktif dan Senang.”
  • Berbagai luka hati: “Saya terima perasaan yang tidak nyaman ini, saya depresi, kecewa, menyesal, sulit memaafkan, dan seterusnya. saya menyadari sebelumnya, saya belum bisa memaafkan kondisi itu, mulai kini untuk meringankan batin saya, saya memaafkan siapa saja yang hadir dalam hidup saya terutama orang yang telah menyakiti jiwa saya, saya memaafkan untuk ketenangan hidup saya, saya memaafkan dengan penuh keyakinan, keikhlasan dan rasa pasrah.”
  • Motivasi Hidup: “Saya melewati berbagai macam cobaan yang sangat sulit dalam hidup saya, saya merasa berat dan tidak mampu, saya bingung, dan dilema kepada apa yang akan terjadi. kini saya menerima situasi itu dengan penuh kesabaran dan keikhlasan, keadaan ini membuat saya mengambil pelajaran yang bernilai, keadaan ini membuat saya termotivasi lebih berani menghadapi ujian, sehingga lebih berhasil, lebih semangat daripada sebelumnya, situasi ini memicu saya untuk tetap melangkah, tetap membara, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam keadaan apapun.”

Catatan: Ulangi dengan serius dan yakin pada afirmasi diatas hingga 7 kali, dan temukan perubahan hebat dalam diri Anda setelahnya, afirmasi diatas bersifat fleksibel, bisa diganti dan disesuaikan oleh kondisi Anda kini.

5. Akhiri proses relaksasi self-hypnosis

Saudara bisa mengucapkan dalam hati: “Sekarang aku mengakhiri relaksasi ini dan aku menghitung maju dari 1 sampe 10 semakin sadar dan jauh lebih segar, jauh lebih bagus, jauh lebih penuh syukur daripada sebelumnya.”

Kiat dalam melakukan self-hypnosis

  • Apabila Saudara tidak bisa tidur relaksasi, setelah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam kondisi yang rileks dan nyaman. Dikala sedang berbaring, mata mesti terpejam dan Saudara akan lebih gampang untuk tidur.
  • Bagi Saudara yang senang meditasi tapi tidak bisa untuk duduk lama-lama, pakai metode ini sebagai bentuk meditasi namun sisipkan jeda waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju hingga ke angka sepuluh.
  • Beberapa orang menikmati bahwa dengan membayangkan diri dalam keadaan yang alami dan damai akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Misalnya, Saudara membayangkan sedang menjelajahi hutan, mengecup bau pohon, dan mendengar suara angin. Sebagai opsinya, Saudara juga bisa membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan merasakan pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta bunyi ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berdaya upaya perihal situasi itu. Hal ini akan jauh lebih gampang. Cara ini juga adalah sistem yang bagus untuk cepat tertidur.
  • Metode lain untuk menenangkan otot-otot tubuh yaitu dengan membuat tubuh tegang dan membendungnya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Saudara juga mesti membayangkan ketegangan itu hilang dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam keadaan tak sadar bisa menjadi sistem yang tepat sasaran, sebab daftar visual yang Saudara pilih kadang-kadang dapat lebih mudah diingat ketimbang menerapkan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi secara khusus dahulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali bisa membantu.
  • Kalau Saudara sedang menghadapi masalah atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk menikmati hipnosis. Saat Saudara sudah mengalaminya sekali atau dua kali, Saudara akan mengenal lebih baik lagi keadaan mental yang berkeinginan dicapai.

Itulah teknik simpel dari self-hipnosis, mulai mencoba, dan temukan keajaiban. Hipnosis hampir senantiasa sukses untuk segala orang yang mempunyai keinginan kuat untuk sembuh.

Ada beberapa orang yang memang susah untuk rileks agar dapat masuk ke alam relaksasi mereka dengan melakukan self-hipnosis.

Kalau mengalami permasalahan yang serupa, cobalah untuk meminta bantuan pakar hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada contoh audio hipnoterapi Kesedihan mendalam yang bisa di pilih atau sesuai kondisi,  silahkan Saudara kini bisa kunjungi di youtube Kami FREE, klik disini : Audio Hipnoterapi

Efek setelah hypnotherapy

Layaknya menjalankan meditasi, hipnosis memang lebih mengedepankan kenyamanan dibandingkan gerakan-gerakan yang berhubungan dengan jasmaniah.

Saudara juga tidak butuh obat-obatan untuk menjalankannya. Pengaplikasian hipnoterapi hakekatnya dapat dijalankan untuk menolong Saudara lebih rileks dikala menjalankannya, Hipnoterapi ialah ilmu psikologi murni berbasis sugesti tidak ada hal goib, klenik, bantuan jin atau yang dilarang agama tertentu

Sebab hipnosis ini hanya menggunakan tenaga pikiran, efek samping yang dimunculkan malahan TIDAK ADA. Malah, self-hypnosis menjadi opsi untuk Saudara yang mempunyai keterbatasan jasmaniah dan susah mengerjakan yoga atau olahraga lainnya.

Sekiranya telah berkali-kali menjalankan dan belum menikmati perubahan tentunya Saudara perlu nasehat hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Aturan dalam menjalani hipnoterapi:

Persyaratan ini berlaku buat Saudara yang sudah melakukan self-hypnosis namun tidak ada pengaruh yang signifikan, dan Kita sarankan mengikuti layanan hipnoterapi di Bojonegoro secara online atau langsung pada ahli hipnotis profesional di jasahipno.com, inilah Aturan yang perlu di pahami:

  1. Ada niat harapan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa lisan dan lancar berbicara, hipnoterapi tidak dapat digunakan kepada anak yang belum bisa bicara lancar atau orang yang gangguan mental berat atau narkoba tidak nyambung diajak bicara.
  3. Seandainya kliennya buah hati yang susah diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, karenanya sebaiknya yang datang merupakan orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajari sistem menyembuhkan atau memecahkan permasalahan anak Saudara sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas kondisi apa yang berkeinginan dipecahkan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi hanya satu kondisi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu menetapkan dengan hati-hati dan terang apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi yakni Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Pantas dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan aturan praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis mengikuti tata krama profesional tak pernah dan tidak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan kepada klien.
  6. Yang bisa dijamin yakni: terapi dilaksanakan dengan standar yang betul-betul tinggi dengan mengacu pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang telah rupanya tepat sasaran dalam menangani beraneka kasus dengan bermacam-macam kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan dapat bekerjasama dengan terapis.
  8. Melakukan bimbingan terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa berlapang dada dan pasrah, hindari menganalisis, sebab setiap progres butuh kesabaran.
  9. Bagusnya janji dalam menjalani hingga maksimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Rekomendasi komitmen permulaan merupakan baiknya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Jikalau masih diperlukan terapi bisa dilanjutkan hingga optimal 4 sesi.
  11. Saat diskusi pertama, sekiranya terapis mengevaluasi klien siap, maka bisa lantas dilaksanakan terapi. Tetapi seandainya terapis mengevaluasi klien belum siap karenanya hanya akan dikerjakan konsultasi atau konseling.

Kenapa Saudara memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari bermacam-macam lembaga dan organisasi yang bermitra langsung dengan Kementrian Kesehatan RI.
  • Kami tersebar di diberbagai Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Klinik hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Nusantara hingga kini.
  • Tarif hipnoterapi relatif terjangkau dibandingkan yang lainnya, dan ada beberapa event layanan diskon, free pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Saudara bisa kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Biaya Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya layanan hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya antara 1-3 jam, setiap terapis biaya berbeda-beda tergantung dari sisi pengalaman dan daerah tertentu.
  • Untuk tarif pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, malahan 2 minggu, atau 100 jam, biaya tergantung rate Pelatih dan organisasi/ LKP yang mengadakan.
  • Note: biaya sewaktu-waktu bisa berubah, bahkan dalam pergantian tahunnya biasanya ada kenaikan meskipun tidak banyak.

Kabar sederhana ini mungkin besok sungguh-sungguh penting dan bermanfaat, untuk itu Saudara bisa hubungi kami kapan saja disini: jasahipno.com

Dengan menolong dilema psikis Saudara/ Keluarga, Kami amat senang jika ini jalan kesehatan buat Saudara.

Terimakasih atas kunjungan ke web ini. Kalau berkenan silahkan share informasi baik ini ke keluarga, teman, atau yang memerlukan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Saudara bisa hubungi segera klik pada link dibawah ini:

 
Arizona
Sebagai investor dan pengelola berbagai perusahaan yang bergerak dibidang digital dan internet di Indonesia

Komentar