BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Dogiyai Dan Hipnoterapi Untuk Masalah Percintaan

7 Juni 2023

Masalah Percintaan yaitu menjadi salah satu keadaan mental yang menganggu dalam kegiatan Teman di kesehariannya. Kami mengerti hadirnya keadaan Masalah Percintaan hal ini semakin lama semakin berat.

Oh iya, Perlu Teman ketahui yaitu ada isu mengejutkan, bukti tentang Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dipublikasikan sama Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam risetnya:

“Pengaruh tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi mencapai 93% cukup dengan hanya 6 kali sesi saja dibandingi psikoterapi yang lainnya misalnya Psychoanalysis 38% harus 60 kali sesi dan Cognitive Behaviour Therapy 72% harus 22 kali intervensi”.

Adanya penelitian diatas tentunya bisa menangani Masalah Percintaan, Kita juga akan mempraktikan hipnoterapi pada keadaan Teman yang lainnya.

Tempat Praktik Hipnoterapi Di Dogiyai Yang Terbaik di Nusantara, menjadi suatu solusi terbaik sekarang ini untuk membantu menangani Masalah Percintaan dengan simpel, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Dogiyai

Halo buat Teman di sekitar Dogiyai. Oh iya, Teman akan belajar cara Hipnoterapi yang dapat dipraktikan dengan simple yaitu self-hypnosis, salah satunya metode Hipnoterapi untuk Masalah Percintaan, yang bisa dipraktikan sendiri kapanpun.

Karena itu ketahui dahulu manfaat, biaya, dan cara melakukan hipnotis. Sebelumnya Teman silahkan jawab dahulu pertanyaan dibawah ini oke.

Apakah ini kondisi yang Teman/ Keluaraga rasakan sekarang?

  1. Merasa cemas, stress bahkan depresi, takut berlebihan sampai serangan panic, pembatasan emosi, gampang berang, tersinggung, curiga.
  2. Terdapat gejala psikosomatis misalnya Sulit tidur (insomnia), jantung berdebar, sulit nafas, asam lambung meningkat, manajemen nyeri, atau keadaan mental yang menyulitkan produktifitas dan hidup Teman.
  3. Nyandu berlebihan, misalnya rokok, narkoba, coitus, game online, judi online, dan perilaku jelek lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang PD, berat badan berlebihan, gelisah, belum dapat move on/ gundah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Keadaan keluarga contohnya buah hati bandel, males belajar, situasi pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, konflik, kejujuran.
  6. Kondisi seksual, sulit mencapai kesuburan/ sulit hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, hasrat menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kwalitas karir pengembangan diri lebih percaya diri, lebih fokus, lebih tenang, lebih motivasi atau berkeinginan belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Bila IYA, jangan khawatir sebab kini sudah ada solusinya adalah terapi dengan menggunakan kondisi hipnotis atau lebih dikenal teknik hipnoterapi.

Di akhir artikel ini Teman belajar dulu untuk mempraktikan teknik self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi tak harus segera ke klinik hypnotherapy, mencari tempat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau kursus hipnotis, atau pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Sekarang cukup dengan diikuti arahannya, selain ada hal yang memang butuh langsung untuk mendapat pertolongan seperti dibawah ini.

Kapan Teman membutuhkan Hipnoterapi?

  • Masalah tak kunjung selesai: Dikala Teman kesulitan untuk mengambil keputusan yang penting, dan berharap persoalan kencang tertangani.
  • Ketidaknyamanan membesar: Kian hari perasaan yang tidak nyaman kian meningkat sehingga Teman sulit untuk memegang diri.
  • Ingin hidup lebih baik: Dengan menaikan kwalitas hidup Teman memerlukan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tidak berdaya.
  • Perlu seorang yang diandalkan: Teman butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di diperhatikan, sehingga Teman bebas untuk curhat seputar situasi Teman Sekarang.
  • Memaksimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Teman memerlukan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Mengontrol diri: Susah membatasi diri, manajemen stres, stress berat yang mengganggu, sial terus menerus, dan dan selalu kurang merasa bahagia.

Sebagian manfaat hipnoterapi

  • Trend: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terkenal di Dunia, di praktikan oleh akademisi, pengajar dan Tenaga Kesehatan sehingga tak dapat diragukan lagi.
  • Keberhasilan: Efektifitas tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi mencapai 93% dan banyak penelitian di Indonesia maupun di dunia telah menggambarkan dampak positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan membantu masalah psikologi.
  • Efisiensi: Sekiranya Teman terhalang oleh jarak dan situasi yang tak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami bisa datang atau membantu hipnoterapi melalui media online kalau memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi menjadi terapi yang paling aman untuk keadaan sulit psikologis tanpa obat medis, obat herbal atau intervensi yang menyakitkan tubuh. Banyak Klien membuktikan sudah mengalami kesembuhan, dan sebelumnya sudah berobat kemanapun.

Sekarang Teman bisa melakukan hipnoterapi dimanapun dan kapan saja. Dapatkan waktu yang ideal untuk relaksasi sejenak.

Bagaimana menjalankan
teknik self-hypnosis atau hipnoterapi mandiri tanpa bimbingan ahli hipnotis?

Urutan langkah dalam menjalankan hipnoterapi mandiri 

Teman bisa baca dulu dengan perlahan, lalu tulis ulang secara ringkas lalu di baca berulang hingga hafal, dan selanjutnya aplikasikan sambil situasi relaksasi, selamat mencoba ya.

1. Memilih tempat Ternyaman

Pilih sebuah tempat kondusif yang bisa membikin Anda tenang. Lakukan di dalam kamar atau ruangan tertentu, suasana tanpa gangguan akan mempermudah Anda untuk lebih nyaman. Lebih pantasnya lagi apabila Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh kegiatan lainnya, mulailah menutup mata.

Memegang nafas: Lakukan napas panjang pelan secara teratur. Anda bisa menghitung kebelakang dari 10 sampai ke 1 untuk tiap tarikan dan tiupan napas untuk membuat Anda lebih rileks.

Tarik nafas panjang, tahan sebentar kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda bisa memejamkan mata untuk menerima kenyamanan yang lebih bagus.

2. Bayangkan diri Anda berada di tempat yang nyaman

Tempat ternyaman berdasarkan setiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan tempat terbaik yang dapat membikin Anda benar-benar melupakan segala hal sementara. misalnya istana yang megah, pantai yang menawan, atau padang rumput luas bisa jadi saran yang baik untuk dicoba.

Bisa tempat tertentu yang Anda pernah dikunjungi, pastikan tempat hal yang demikian benar-benar Anda menyenangi dan ingin menghabiskan banyak waktu di sana dengan lepas.

3. Pakai segala indera Anda

Seandainya membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati pemandangannya. Dengarkan suara ombak dan rasakan embusan angin menerpa kulit.

Mainkan juga indra penciuman Anda untuk merasakan aroma yang bisa membangkitkan ketenangan yang dalam, bisa seperti kuliner orang tua atau wangi-wangian bunga di halaman.

4. Mulai masukkan afirmasi dalam diri

Awali dengan kalimat semangat yang sudah disesuaikan dengan kondisi serta dinikmati dengan nyata. beberapa contoh afirmasi yang bisa Teman praktikan, seumpama:

  • Berbagai ketakutan: “Kini saya terima kecemasan saya yang selalu muncul setiap saat, dan saya mudah mengendalikan dan membuangnya, mulai saat ini kapanpun ada kecemasan saya dengan mudah mengontrolnya, sehingga jiwa saya jauh lebih aman, nyaman dan tenang.”
  • Gangguan psikosomatis: “Mulai sekarang keadaan apapun yang saya rasakan seperti berdebar, sulit nafas, takut mendengar orang mati, takut penyalit parah, saya menerima dan mudah dalam mengendalikannya, kapanpun kondisi ini hadir saya dengan mudah melepaskannya dengan berbicara terimakasih, saya berani, saya hebat, dan saya merasakan santai, rileks dan damai.”
  • Keadaan kecanduan: “Saya senang adanya kecanduan ini sebelumnya, dan sekarang saya mulai sadar kecanduan ini merusak pikiran saya terutama kehidupan saya. Mulai kini saya rela, ikhlas dan pasrah melepaskan kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan pikiran masa depan saya lebih baik, produktif dan bahagia.”
  • Berbagai trauma: “Saya menerima pikiran yang kurang nyaman ini, saya bersedih, marah, kesal, sulit memaafkan, dan seterusnya. saya sadar sebelumnya, saya belum bisa memaafkan kondisi itu, mulai sekarang untuk meringankan batin saya, saya memaafkan siapapun yang hadir dalam hidup saya khususnya orang yang sudah menyakiti pikiran saya, saya memaafkan untuk ketenangan hidup saya, saya memaafkan dengan penuh keyakinan, rasa ikhlas dan kepasrahan.”
  • Motivasi Hidup: “Saya melewati berbagai macam tantangan yang sangat sulit dalam kehidupan saya, saya merasa rumit dan tidak bisa menyelesaikannya, saya bingung, dan dilema terhadap apa yang akan terjadi. sekarang saya menerima situasi itu dengan penuh kesabaran dan keikhlasan, keadaan ini membuat saya mengambil pelajaran yang berharga, keadaan ini membuat saya termotivasi lebih berani menghadapi ujian, sehingga lebih sukses, lebih semangat daripada sebelumnya, keadaan ini memicu saya untuk tetap melangkah, tetap berjuang, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam situasi apapun.”

Note: Ulangi dengan serius dan penuh keyakinan pada afirmasi diatas hingga 7 kali, dan temukan pencerahan diri dalam diri Anda setelahnya, kalimat diatas bersifat fleksibel, bisa diubah dan disesuaikan oleh situasi Anda hari ini.

5. Akhiri proses sugesti hipnoterapi mandiri

Teman bisa berkata dalam hati: “Kini saya mengakhiri relaksasi ini dan aku berhitung maju dari 1 sampe 10 semakin sadar dan jauh lebih segar, jauh lebih bagus, jauh lebih penuh syukur daripada sebelumnya.”

Kiat dalam mempraktikan hipnoterapi mandiri

  • Jikalau Teman tak bisa tidur relaksasi, sesudah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam situasi yang rileks dan nyaman. Saat sedang terbaring, mata seharusnya terpejam dan Teman akan lebih gampang untuk tidur.
  • Bagi Teman yang bergembira meditasi tapi tidak tahan untuk duduk lama-lama, pakai sistem ini sebagai wujud meditasi tetapi sisipkan jeda waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju hingga ke angka sepuluh.
  • Sebagian orang merasakan bahwa dengan membayangkan diri dalam keadaan yang natural dan tenteram akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Umpamanya, Teman membayangkan sedang menjelajahi hutan, mengecup bau pohon, dan mendengar bunyi angin. Sebagai pilihannya, Teman juga bisa membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan menikmati pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta suara ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berpikir seputar kondisi itu. Hal ini akan jauh lebih gampang. Sistem ini juga yaitu cara yang baik untuk kencang tertidur.
  • Cara lain untuk menenangkan otot-otot tubuh yaitu dengan membikin tubuh tegang dan menahannya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Teman juga seharusnya membayangkan ketegangan itu hilang dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam kondisi tak sadar bisa menjadi cara yang tepat sasaran, sebab daftar visual yang Teman pilih kadang-kadang bisa lebih gampang diingat daripada menerapkan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi terlebih dulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali dapat membantu.
  • Apabila Teman sedang menghadapi problem atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk menikmati hipnosis. Dikala Teman sudah mengalaminya sekali atau dua kali, Teman akan mengenal lebih baik lagi keadaan mental yang ingin dicapai.

Itulah teknik sederhana dari self-hipnosis, selamat mencoba, dan temukan keajaiban. Hipnosis hampir senantiasa berhasil untuk seluruh orang yang mempunyai niat kuat untuk bangkit.

Ada sebagian orang yang memang susah untuk rileks agar dapat masuk ke alam relaksasi mereka dengan cara self-hipnosis.

Seandainya mengalami situasi sulit yang serupa, cobalah untuk meminta bantuan spesialis hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada sample audio hipnoterapi Masalah Percintaan yang bisa di dengarkan atau sesuai keadaan,  silahkan Teman kini bisa kunjungi di youtube Kami GRATIS, klik disini : Audio Hipnoterapi

Efek setelah hypnotherapy

Layaknya melakukan berdoa, hipnosis memang lebih mengedepankan fokus dibandingi gerakan-gerakan yang berkaitan dengan jasmaniah.

Teman juga tidak butuh obat-obatan untuk melakukannya. Penerapan hipnoterapi sebenarnya dapat dilakukan untuk menolong Teman lebih rileks dikala mengerjakannya, Hipnoterapi adalah ilmu psikologi murni berbasis sugesti tidak ada hal magic, klenik, bantuan jin atau yang melanggar agama tertentu

Sebab hipnosis ini hanya menggunakan energi pikiran, efek samping yang ditimbulkan bahkan TIDAK ADA. Pun, self-hypnosis menjadi opsi untuk Teman yang mempunyai keterbatasan jasmaniah dan sulit menjalankan yoga atau olahraga lainnya.

Jikalau sudah berkali-kali melaksanakan dan belum menikmati perubahan tentunya Teman perlu tuntunan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Aturan dalam mengikuti hipnoterapi:

Syarat ini berlaku buat Teman yang sudah melakukan hipnoterapi mandiri namun tidak ada pengaruh yang signifikan, dan Kami sarankan mengikuti layanan hipnoterapi di Dogiyai secara online atau langsung pada praktisi hipnoterapi profesional di jasahipno.com, inilah Syarat yang perlu di ikuti:

  1. Ada niat kemauan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa lisan dan lancar berbicara, hipnoterapi tak dapat diaplikasikan terhadap si kecil yang belum bisa bicara lancar atau orang yang gangguan mental berat atau narkoba tidak nyambung diajak bicara.
  3. Kalau kliennya anak yang sulit diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, karenanya sebaiknya yang datang ialah orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajari metode menyembuhkan atau menyelesaikan masalah anak Teman sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas situasi apa yang ingin dituntaskan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi cuma satu situasi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu menetapkan dengan hati-hati dan terang apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi yakni Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Cocok dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan hukum praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis mengikuti etika profesional tak pernah dan tak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan kepada klien.
  6. Yang dapat dijamin adalah: terapi dijalankan dengan standar yang betul-betul tinggi dengan mengacu pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang telah ternyata efektif dalam menangani berjenis-jenis kasus dengan bermacam kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan dapat bekerjasama dengan terapis.
  8. Melakukan tuntunan terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa lapang dada dan pasrah, hindari menganalisis, karena tiap pelaksanaan butuh kesabaran.
  9. Pantasnya janji dalam menjalani sampai optimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Saran janji permulaan merupakan pantasnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Kalau masih diperlukan terapi bisa dilanjutkan hingga optimal 4 sesi.
  11. Saat diskusi pertama, sekiranya terapis menilai klien siap, maka dapat segera dikerjakan terapi. Tapi jikalau terapis mengevaluasi klien belum siap karenanya cuma akan dilaksanakan konsultasi atau konseling.

Kenapa Teman memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari berbagai lembaga dan organisasi yang bermitra langsung dengan KemenKes RI.
  • Kami tergabung di diberbagai Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Tempat Praktik hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Indonesia hingga saat ini.
  • Biaya hipnoterapi relatif ringan daripada yang lainnya, dan ada sebagian event layanan diskon, gratis pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Teman dapat kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Tarif Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya jasa hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya sekitar 1-3 jam, tiap-tiap terapis tarif berbeda-beda tergantung dari sisi pengalaman dan tempat tertentu.
  • Untuk tarif pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, malah 2 minggu, atau 100 jam, tarif tergantung rate Pelatih dan organisasi/ LKP yang mengadakan.
  • Note: biaya suatu saat bisa berubah, bahkan dalam pergantian tahunnya kadang ada kenaikan meskipun tidak banyak.

Informasi sederhana ini dikemudian hari amat penting dan berguna, untuk itu Teman bisa hubungi kami kapan saja disini: jasahipno.com

Dengan membantu permasalahan psikologis Teman/ Keluarga, Kami benar-benar gembira jika ini jalan kesehatan buat Teman.

Terimakasih atas kunjungan ke situs ini. Apabila berkenan silahkan share info bagus ini ke keluarga, sahabat, atau yang membutuhkan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Teman bisa daftar langsung klik pada link dibawah ini:

 
Salsabila
Sebagai admin dan manajer di situs berita, menerima berbagai mitra dan kerjasama bersama untuk lebih maju

Komentar