BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Gowa Dan Hipnoterapi Untuk Psikosomatis Dengan Takut Penyakit

30 Juni 2023

Psikosomatis Dengan Takut Penyakit ini masuk salah satu situasi batin yang kurang baik dalam karir Saudara di kesehariannya. Kami memahami hadirnya keadaan Psikosomatis Dengan Takut Penyakit hal ini semakin lama semakin menjadi.

Oh iya, Baiknya Saudara ketahui yaitu ada info menarik, fakta tentang Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dipublikasikan sama Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam risetnya:

“Efektifitas tingkat keberhasilan pengobatan hipnoterapi menempuh 93% cukup dengan optimal 6 kali sesi saja dibandingi psikoterapi yang lainnya Psychoanalysis 38% harus 60 kali intervensi dan Behaviour Therapy 72% dengan 22 kali tindakan”.

Adanya bukti diatas tentunya bisa membantu Psikosomatis Dengan Takut Penyakit, Kita juga akan mempelajari hipnoterapi pada masalah Saudara yang lainnya.

Tempat Praktik Hipnoterapi Di Gowa Yang Resmi di Nusantara, menjadikan suatu solusi terbaik sekarang ini untuk membantu menangani Psikosomatis Dengan Takut Penyakit dengan simpel, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Gowa

Salam kenal buat Saudara di wilayah Gowa. Oh iya, Saudara akan mempelajari teknik Hipnoterapi yang bisa dilakukan dengan mudah yaitu self-hypnosis, salah satunya teknik Hipnoterapi untuk Psikosomatis Dengan Takut Penyakit, yang bisa dipraktikan sendiri kapanpun.

Untuk itu ketahui dahulu kegunaan, biaya, dan pelatihan hipnoterapi. Sebelumnya Saudara mohon jawab dahulu pertanyaan dibawah ini oke.

Apakah ini kondisi yang Saudara/ Keluaraga rasakan sekarang?

  1. Merasa khawatir, stress malah depresi, takut berlebihan hingga serangan panic, pengaturan amarah, mudah kesal, tersinggung, curiga.
  2. Hadir ciri-ciri psikosomatis seperti Susah tidur (insomnia), jantung berdebar, sesak, asam lambung meningkat, manajemen nyeri, atau kondisi psikis yang membuat produktifitas dan ketenangan Saudara.
  3. Ketagihan berlebihan, misalnya rokok, narkoba, orgasme, game online, judi online, dan kebiasaan kurang baik lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang PD, berat badan berlebihan, galau, belum bisa move on/ gelisah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Situasi keluarga contohnya buah hati badung, males belajar, situasi pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, perselisihan, ketidakjujuran.
  6. Keadaan seksual, susah mencapai kesuburan/ sulit hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, asa menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kwalitas kemampuan pengembangan diri menjadi percaya diri, lebih fokus, lebih hening, lebih semangat atau ingin belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Jika IYA, jangan cemas sebab kini telah ada solusinya adalah terapi dengan menggunakan keadaan hipnotis atau lebih diketahui metode hipnoterapi.

Di akhir bahasan ini Saudara belajar dulu untuk mempraktikan teknik self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi ga harus langsung ke klinik hypnotherapy, mencari tempat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau belajar hipnotis, dan pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Kini cukup dengan mengikuti arahannya, selain ada hal yang memang butuh mendesak untuk mendapat pertolongan seperti dibawah ini.

Kapan Saudara memerlukan Hipnoterapi?

  • Problem tidak kunjung selesai: Ketika Saudara kesulitan untuk mengambil keputusan yang penting, dan mau dilema cepat tertangani.
  • Ketidaknyamanan meningakat: Kian hari perasaan yang tidak nyaman kian meningkat sehingga Saudara sulit untuk mengendalikan diri.
  • Berharap hidup lebih baik: Dengan menaikan kualitas hidup Saudara membutuhkan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tak berdaya.
  • Butuh seorang yang dipercaya: Saudara butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di dimengerti, sehingga Saudara bebas untuk curhat tentang keadaan Saudara Sekarang.
  • Memaksimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Saudara memerlukan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Membatasi diri: Sulit mengendalikan diri, manajemen stres, trauma yang mengganggu, tidak beruntung terus menerus, dan dan selalu kurang merasa senang.

Beberapa manfaat hipnoterapi

  • Trend: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi popular di Dunia, di praktikan oleh akademisi, pendidik dan medis sehingga tak bisa diragukan lagi.
  • Efektifitas: Efektifitas tingkat keberhasilan metode hipnoterapi menempuh 93% dan banyak penelitian di Indonesia maupun di dunia sudah menggambarkan akibat positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan menolong dilema psikologi.
  • Efisiensi: Bila Saudara terhalang oleh jarak dan kondisi yang tidak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami bisa datang atau melakukan hipnoterapi secara online jika memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi menjadi terapi yang paling aman untuk situasi sulit psikis tanpa obat medis, obat herbal atau intervensi yang membahayakan tubuh. Banyak Klien berhasil sudah mengalami kesembuhan, dan sebelumnya sudah berobat kemana-mana.

Sekarang Saudara bisa mempraktikan hipnoterapi dimanapun dan kapan saja. Dapatkan waktu yang ideal untuk beristirahat sejenak.

Bagaimana menjalankan
metode self-hypnosis atau hipnoterapi diri
sendiri tanpa bantuan hipnoterapis?

Urutan langkah dalam menjalankan hipnoterapi mandiri 

Saudara bisa membaca dulu secara pelan-pelan, lalu tulis ulang secara singkat lalu di baca mengulang hingga hafal, dan setelah aplikasikan sambil keadaan relaksasi, selamat mencoba ya.

1. Memilih lokasi terindah

Pilih sebuah tempat kondusif yang dapat membikin Anda fokus. Lakukan di dalam kamar atau ruangan khusus, tempat tanpa gangguan akan mempermudah Anda untuk lebih konsentrasi. Lebih pantasnya lagi jika Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh kesibukan lainnya, mulailah menutup mata.

Mengontrol napas: Lakukan nafas panjang pelan secara teratur. Anda dapat menghitung kebelakang dari 10 sampai ke 1 untuk setiap tarikan dan hembusan napas untuk membikin Anda lebih nyaman.

Tarik napas panjang, tahan sebentar kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda dapat memejamkan mata untuk mendapatkan kenyamanan yang lebih bagus.

2. Bayangkan diri Anda berada di tempat yang nyaman

Daerah ternyaman berdasarkan tiap-tiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan tempat terbaik yang dapat membikin Anda benar-benar melupakan semua hal sementara. misalnya istana yang indah, pantai yang sejuk, atau padang rumput luas bisa jadi anjuran yang bagus untuk dicoba.

Bisa tempat tertentu yang Anda pernah dikunjungi, pastikan tempat tersebut benar-benar Anda menyukai dan berkeinginan menghabiskan banyak waktu di sana dengan bebas.

3. Pakai segala indra Anda

Sekiranya membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati suasananya. Dengarkan bunyi ombak dan rasakan embusan angin menyentuh kulit.

Mainkan juga indera penciuman Anda untuk merasakan wewangian yang dapat membangkitkan ketenangan yang dalam, bisa seperti hasil masakan orang tua atau aroma bunga di taman.

4. Mulai masukkan sugesti dalam diri

Awali dengan kata-kata motivasi yang telah disesuaikan dengan situasi serta dirasakan dengan nyata. beberapa contoh afirmasi yang bisa Saudara praktikan, seumpama:

  • Berbagai ketakutan: “Sekarang saya menerima kecemasan saya yang selalu hadir setiap saat, dan saya mudah mengendalikan dan melepaskannya, mulai hari ini dimanapun ada kecemasan saya dengan mudah mengendalikannya, sehingga pikiran saya jauh lebih aman, rileks dan damai.”
  • Gangguan psikosomatis: “Mulai sekarang kondisi apapun yang saya rasakan seperti jantung berdebar, sesak, takut mendengar orang mati, takut penyalit parah, saya rela dan mudah dalam mengontrolnya, kapanpun situasi ini hadir saya dengan mudah mengontrolnya dengan mengatakan terimakasih, saya tangguh, saya semangat, dan saya merasakan santai, nyaman dan tenang.”
  • Keadaan kecanduan: “Saya senang adanya kecanduan ini sebelumnya, dan saat ini saya mulai sadar kecanduan ini merusak jiwa saya terutama dalam hudup saya. Mulai saat ini saya rela, ikhlas dan pasrah menghindari kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan perasaan masa depan saya lebih baik, produktif dan bahagia.”
  • Berbagai trauma: “Saya terima jiwa yang tak nyaman ini, saya depresi, marah, kesal, dendam, dan seterusnya. saya menyadari sebelumnya, saya tak bisa memaafkan keadaan itu, mulai sekarang untuk ketenangan batin saya, saya memaafkan siapa saja yang ada dalam hidup saya terutama orang yang telah menyakiti jiwa saya, saya memaafkan untuk meringankan hidup saya, saya memaafkan dengan penuh kesadaran, rasa ikhlas dan rasa pasrah.”
  • Semangat Hidup: “Saya melalui berbagai macam cobaan yang sangat rumit dalam kehidupan saya, saya merasa berat dan tidak mampu, saya bingung, dan dilema terhadap apa yang akan terjadi. saat ini saya menerima keadaan itu dengan penuh rasa sabar dan keikhlasan, situasi ini membuat saya banyak belajar yang berharga, situasi ini membuat saya termotivasi lebih kuat menghadapi tantangan, sehingga lebih berhasil, lebih semangat daripada sebelumnya, kondisi ini memicu saya untuk tetap melangkah, tetap membara, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam keadaan apapun.”

Hal penting: Lakukan dengan serius dan yakin pada kalimat diatas hingga 7 kali, dan temukan perubahan hebat dalam diri Anda setelahnya, sugesti diatas bersifat fleksibel, bisa diganti dan disesuaikan dengan situasi Anda saat ini.

5. Akhiri proses relaksasi self-hypnosis

Saudara bisa mengucapkan dalam hati: “Sekarang aku mengakhiri relaksasi ini dan saya berhitung maju dari 1 sampe 10 semakin sadar dan jauh lebih segar, jauh lebih hebat, jauh lebih penuh syukur daripada sebelumnya.”

Kiat dalam mengaplikasikan hipnoterapi mandiri

  • Jikalau Saudara tidak dapat tidur relaksasi, setelah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam situasi yang rileks dan nyaman. Ketika sedang terbaring, mata wajib terpejam dan Saudara akan lebih gampang untuk tidur.
  • Bagi Saudara yang berbahagia meditasi tapi tak bisa untuk duduk lama-lama, pakai metode ini sebagai wujud meditasi tetapi sisipkan sela waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju hingga ke angka sepuluh.
  • Beberapa orang merasakan bahwa dengan membayangkan diri dalam keadaan yang natural dan damai akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Semisal, Saudara membayangkan sedang menjelajahi hutan, mengecup bau pohon, dan mendengar bunyi angin. Sebagai opsinya, Saudara juga bisa membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan merasakan pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta bunyi ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berpikir perihal situasi itu. Hal ini akan jauh lebih gampang. Sistem ini juga yakni metode yang bagus untuk pesat tertidur.
  • Sistem lain untuk menenangkan otot-otot tubuh adalah dengan membikin tubuh tegang dan membendungnya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Saudara juga harus membayangkan ketegangan itu hilang dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam keadaan tak sadar bisa menjadi metode yang tepat sasaran, sebab daftar visual yang Saudara pilih kadang-kadang bisa lebih mudah diingat ketimbang mengaplikasikan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi terpenting dulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali bisa menolong.
  • Sekiranya Saudara sedang menghadapi permasalahan atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk merasakan hipnosis. Ketika Saudara telah mengalaminya sekali atau dua kali, Saudara akan mengetahui lebih bagus lagi keadaan mental yang mau ditempuh.

Itulah teknik sederhana dari self-hipnosis, mulai mencoba, dan menemukan keajaiban. Hipnosis hampir senantiasa sukses untuk segala orang yang mempunyai niat kuat untuk sembuh.

Ada sebagian orang yang memang sulit untuk konsentrasi supaya bisa masuk ke alam relaksasi mereka dengan teknik self-hipnosis.

Seandainya mengalami problem yang serupa, cobalah untuk minta bantuan spesialis hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada contoh audio terapi Psikosomatis Dengan Takut Penyakit yang bisa di dengarkan atau sesuai keadaan,  silahkan Saudara kini bisa kunjungi di youtube Kami GRATIS, klik disini : Audio Hipnoterapi

Efek setelah hipnoterapi

Layaknya menjalankan relaksasi, hipnosis memang lebih mengedepankan fokus dibandingi gerakan-gerakan yang berhubungan dengan fisik.

Saudara juga tidak butuh obat-obatan untuk menjalankannya. Penerapan hipnoterapi sebetulnya bisa dikerjakan untuk membantu Saudara lebih tenang ketika menjalankannya, Hipnoterapi ialah ilmu psikologis murni berbasis sugesti tanpa hal magic, klenik, bantuan jin atau yang dilarang agama tertentu

Sebab hipnosis ini cuma menggunakan kekuatan pikiran, efek samping yang dimunculkan malah TIDAK ADA. Bahkan, self-hypnosis menjadi alternatif untuk Saudara yang mempunyai keterbatasan lahiriah dan sulit menjalankan yoga atau olahraga lainnya.

Bila sudah berkali-kali mengerjakan dan belum menikmati perubahan tentunya Saudara perlu nasehat hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Syarat dalam menjalani hipnoterapi:

Syarat ini berlaku buat Saudara yang sudah melakukan hipnoterapi mandiri namun tidak ada perubahan yang signifikan, dan Kami arahkan mengikuti layanan hipnoterapi di Gowa secara online atau langsung pada praktisi hipnoterapi profesional di jasahipno.com, inilah Syarat yang perlu di ikuti:

  1. Ada niat kemauan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa verbal dan lancar berbicara, hipnoterapi tidak bisa diaplikasikan kepada si kecil yang belum bisa bicara lancar atau orang yang gangguan jiwa berat atau narkoba tak nyambung diajak bicara.
  3. Bila kliennya buah hati yang sulit diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, karenanya sebaiknya yang datang ialah orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajarkan cara menyembuhkan atau mengatasi masalah buah hati Saudara sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas situasi apa yang berkeinginan diselesaikan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi cuma satu kondisi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu menentukan dengan hati-hati dan terang apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi adalah Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Sesuai dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan tata tertib praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis mengikuti tata krama profesional tidak pernah dan tak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan kepada klien.
  6. Yang bisa dijamin ialah: terapi dilakukan dengan standar yang sangat tinggi dengan merujuk pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang telah terbukti tepat sasaran dalam menangani bermacam-macam kasus dengan pelbagai kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan bisa bekerjasama dengan terapis.
  8. Mengerjakan nasehat terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa tulus dan pasrah, hindari menganalisis, karena tiap-tiap progres butuh kesabaran.
  9. Baiknya janji dalam menjalani hingga maksimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Saran komitmen awal merupakan bagusnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Sekiranya masih dibutuhkan terapi bisa dilanjutkan sampai optimal 4 sesi.
  11. Saat diskusi pertama, bila terapis mengevaluasi klien siap, karenanya dapat langsung dilakukan terapi. Melainkan sekiranya terapis menilai klien belum siap maka hanya akan dikerjakan konsultasi atau konseling.

Mengapa Saudara memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari berbagai lembaga dan organisasi yang bermitra langsung dengan Kementrian Kesehatan RI.
  • Kami terkoneksi di diberbagai Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Tempat Praktik hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Indonesia sampai saat ini.
  • Biaya hipnoterapi relatif ringan daripada yang lainnya, dan ada beberapa event layanan diskon, free pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Saudara bisa kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Investasi Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya layanan hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya antara 1-3 jam, tiap-tiap terapis tarif berbeda-beda tergantung dari sisi wawasan dan tempat tertentu.
  • Untuk tarif pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, malah 2 minggu, atau 100 jam, tarif tergantung rate Pelatih dan organisasi/ LKP yang mengadakan.
  • Catatan: Tarif suatu saat bisa berubah, bahkan dalam pergantian tahunnya kadang ada kenaikan walaupan tidak banyak.

Informasi sederhana ini mungkin besok amat penting dan berguna, untuk itu Saudara bisa hubungi kami kapan saja disini: jasahipno.com

Dengan membantu permasalahan psikologis Saudara/ Keluarga, Kami amat bersuka cita jika ini jalan kesehatan buat Saudara.

Terimakasih atas kunjungan ke website ini. Kalau berkenan silahkan share kabar baik ini ke keluarga, teman, atau yang memerlukan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Saudara bisa daftar langsung klik pada link dibawah ini:

 
Arizona
Sebagai investor dan pengelola berbagai perusahaan yang bergerak dibidang digital dan internet di Indonesia

Komentar