BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Hulu Sungai Utara Dan Hipnoterapi Untuk Kurang Fokus

23 Juni 2023

Kurang Fokus ini masuk salah satu kondisi psikis yang berbahaya dalam kehidupan Anda sehari-hari. Kami merasakan hadirnya situasi Kurang Fokus hal ini semakin hari semakin menekan.

Oh iya, Perlu Anda ketahui bahwa ada isu gembira, penelitian tentang Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dipublikasikan oleh Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam risetnya:

“Pengaruh tingkat keberhasilan metode hipnoterapi mencapai 93% cukup dengan optimal 6 kali sesi saja diperbandingkan terapi psikologi yang lainnya misalnya Psychoanalysis 38% harus 60 kali intervensi dan CBT 72% harus 22 kali tindakan”.

Adanya fakta diatas tentunya bisa membantu Kurang Fokus, Kita juga akan belajar hipnoterapi pada gangguan Anda yang lainnya.

Tempat Praktik Hipnoterapi Di Hulu Sungai Utara Yang Terpercaya di Indonesia, menjadikan alternatif solusi terbaik sekarang ini untuk membantu mengobati Kurang Fokus dengan mudah, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Hulu Sungai Utara

Selamat datang buat Anda di sekitar Hulu Sungai Utara. Oh iya, Anda akan belajar teknik Hipnoterapi yang bisa diaplikasikan dengan simple yaitu self-hypnosis, salah satunya metode Hipnoterapi untuk Kurang Fokus, yang bisa dipraktikan sendiri kapanpun.

Untuk itu ketahui dahulu manfaat, biaya, dan aplikasi hipnoterapi. Sebelumnya Anda silahkan jawab dulu pertanyaan dibawah ini ya.

Apakah ini kondisi yang Anda/ Keluaraga rasakan sekarang?

  1. Merasa kuatir, stress bahkan depresi, takut berlebihan sampai serangan panic, pembatasan emosi, gampang geram, tersinggung, curiga.
  2. Hadir tanda psikosomatis contohnya Sulit tidur (insomnia), jantung berdebar, sulit nafas, asam lambung meningkat, manajemen nyeri, atau keadaan psikologis yang menyulitkan produktifitas dan hari-hari Anda.
  3. Kecanduan berlebihan, contohnya rokok, narkoba, onani, game online, judi online, dan kebiasaan kurang baik lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang percaya diri, berat badan berlebihan, gundah, belum bisa move on/ gundah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Situasi keluarga seperti anak bandel, males belajar, keadaan pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, perselisihan, ketidakjujuran.
  6. Kondisi seksual, sulit menempuh kesuburan/ susah hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, asa menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kualitas karir pengembangan diri menjadi percaya diri, lebih konsentrasi, lebih hening, lebih motivasi atau berkeinginan belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Kalau IYA, jangan kuatir karena kini telah ada solusinya yaitu terapi dengan menggunakan keadaan hipnotis atau lebih diketahui teknik hipnoterapi.

Di akhir tulisan ini Anda belajar dulu untuk melakukan teknik self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi ga harus segera ke klinik hypnotherapy, mencari tempat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau belajar hipnotis, atau pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Kini cukup dengan diikuti arahannya, selain ada hal yang memang butuh mendesak untuk mendapat bantuan seperti dibawah ini.

Kapan Anda memerlukan Hipnoterapi?

  • Keadaan tidak kunjung selesai: Saat Anda kesulitan untuk mengambil keputusan yang penting, dan mau masalah pesat tertangani.
  • Ketidaknyamanan membesar: Kian hari perasaan yang tidak nyaman kian meningkat sehingga Anda sulit untuk mengendalikan diri.
  • Mau hidup lebih baik: Dengan menaikan kualitas hidup Anda membutuhkan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tak berdaya.
  • Perlu seorang yang dipercaya: Anda butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di dengarkan, sehingga Anda bebas untuk curhat perihal situasi Anda Kini.
  • Memaksimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Anda membutuhkan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Memegang diri: Susah membatasi diri, manajemen stres, stress berat yang mengganggu, tidak beruntung terus menerus, dan dan senantiasa kurang merasa gembira.

Sebagian manfaat hipnoterapi

  • Trend: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terkenal di Dunia, di aplikasikan oleh akademisi, pendidik dan Tenaga Kesehatan sehingga tidak bisa diragukan lagi.
  • Keberhasilan: Efektifitas tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi mencapai 93% dan banyak penelitian di Indonesia ataupun di dunia sudah menandakan pengaruh positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan membantu keadaan sulit psikologi.
  • Efisiensi: Sekiranya Anda terhalang oleh jarak dan kondisi yang tak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami bisa datang atau melakukan hipnoterapi secara online jika memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi menjadi terapi yang paling aman untuk situasi sulit psikologis tanpa obat medis, obat herbal atau intervensi yang menyakitkan tubuh. Banyak Klien berhasil sudah mengalami kesembuhan, dan sebelumnya sudah berobat kemanapun.

Saat ini Anda dapat melakukan hipnoterapi dimana saja dan kapan saja. Carilah waktu yang luang untuk relaksasi sejenak.

Bagaimana melaksanakan
teknik self-hypnosis atau hipnoterapi diri
sendiri tanpa bantuan ahli hipnotis?

Urutan langkah saat menjalankan hipnoterapi mandiri 

Anda bisa membaca dulu secara pelan-pelan, kemudian catat ulang secara ringkas lalu di baca mengulang sampai hafal, dan setelah gunakan sambil situasi santai, selamat mencoba ya.

1. Memilih lokasi terbaik

Pilih sebuah tempat nyaman yang dapat membuat Anda tenang. Lakukan di dalam kamar atau ruangan khusus, suasana tanpa gangguan akan mempermudah Anda untuk lebih konsentrasi. Lebih bagusnya lagi bila Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh aktivitas lainnya, mulailah menutup mata.

Membatasi napas: Lakukan napas panjang pelan secara teratur. Anda dapat menghitung mundur dari 10 sampai ke 1 untuk tiap-tiap tarikan dan tiupan nafas untuk membikin Anda lebih nyaman.

Tarik napas panjang, tahan sejenak kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda dapat memejamkan mata untuk mendapatkan kenyamanan yang lebih baik.

2. Bayangkan diri Anda berada di tempat yang menakjubkan

Tempat ternyaman menurut setiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan tempat terbaik yang bisa membuat Anda benar-benar melupakan semua hal sementara. contohnya istana yang indah, pantai yang menawan, atau padang rumput luas bisa jadi rekomendasi yang baik untuk dicoba.

Bisa daerah tertentu yang Anda pernah dikunjungi, pastikan daerah tersebut benar-benar Anda menyenangi dan berkeinginan menikmati banyak waktu di sana dengan lepas.

3. Sensitifkan seluruh indra Anda

Bila membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati pemandangannya. Dengarkan bunyi ombak dan rasakan embusan udara menyentuh kulit.

Mainkan juga indera penciuman Anda untuk merasakan wewangian yang bisa membangkitkan ketenangan yang dalam, bisa seperti hasil masakan orang tua atau bebauan bunga di taman.

4. Mulai masukkan pemograman dalam diri

Mulailah dengan kata-kata motivasi yang telah disesuaikan dengan keadaan serta dirasakan dengan nyata. beberapa contoh kalimat positif yang bisa Anda praktikan, seumpama:

  • Berbagai kecemasan: “Sekarang saya terima kecemasan saya yang selalu muncul setiap saat, dan saya mudah mengendalikan dan membuangnya, mulai sekarang kapanpun ada kecemasan saya dengan mudah mengontrolnya, sehingga perasaan saya jauh lebih aman, nyaman dan damai.”
  • Gangguan psikosomatis: “Mulai hari ini kondisi apapun yang saya rasakan seperti berdebar, nafas pendek, takut kematian, takut penyakit, saya pasrah dan mudah dalam mengendalikannya, kapanpun kondisi ini hadir saya dengan mudah melepaskannya dengan mengatakan terimakasih, saya kuat, saya bahagia, dan saya merasakan bahagia, ceria dan tenang.”
  • Berbagai kecanduan: “Saya menikmati adanya kecanduan ini sebelumnya, dan saat ini saya mulai sadar kecanduan ini merusak pikiran saya terutama dalam hudup saya. Mulai sekarang saya rela, ikhlas dan pasrah membuang kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan pikiran masa depan saya lebih baik, sukses dan Senang.”
  • Keadaan luka hati: “Saya terima pikiran yang tak nyaman ini, saya bersedih, kecewa, kesal, sulit memaafkan, dan sebagainya. saya menyadari sebelumnya, saya belum bisa memaafkan situasi itu, mulai saat ini untuk kedamaian batin saya, saya memaafkan siapa saja yang ada dalam hidup saya khususnya orang yang telah menyakiti hati saya, saya memaafkan untuk kedamaian hidup saya, saya memaafkan dengan penuh kesadaran, keikhlasan dan kepasrahan.”
  • Semangat Hidup: “Saya melalui berbagai macam cobaan yang sangat rumit dalam kehidupan saya, saya merasa berat dan tidak bisa menyelesaikannya, saya bingung, dan dilema kepada apa yang akan terjadi. sekarang saya menerima situasi itu dengan penuh rasa sabar dan keikhlasan, kondisi ini membuat saya banyak belajar yang bernilai, situasi ini membuat saya termotivasi lebih kuat menghadapi tantangan, sehingga lebih berhasil, lebih semangat daripada sebelumnya, kondisi ini memicu saya untuk tetap melangkah, tetap semangat, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam situasi apapun.”

Catatan: Ulangi dengan serius dan yakin pada kalimat diatas hingga 7 kali, dan temukan keajaiban dalam diri Anda setelahnya, kalimat diatas bersifat fleksibel, bisa diganti dan disesuaikan oleh keadaan Anda hari ini.

5. Akhiri proses relaksasi hipnoterapi mandiri

Anda bisa mengucapkan dalam hati: “Sekarang saya mengakhiri relaksasi ini dan saya hitung maju dari 1 sampe 10 semakin sadar dan jauh lebih segar, jauh lebih baik, jauh lebih gembira daripada sebelumnya.”

Tips dalam melakukan self-hypnosis

  • Bila Anda tak bisa tidur relaksasi, sesudah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam keadaan yang rileks dan nyaman. Ketika sedang terbaring, mata sepatutnya terpejam dan Anda akan lebih gampang untuk tidur.
  • Bagi Anda yang bahagia meditasi tapi tak bisa untuk duduk lama-lama, gunakan cara ini sebagai bentuk meditasi tapi sisipkan sela waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju sampai ke angka sepuluh.
  • Sebagian orang menikmati bahwa dengan membayangkan diri dalam situasi yang alami dan tenteram akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Umpamanya, Anda membayangkan sedang menjelajahi hutan, mengecup bau pohon, dan mendengar bunyi angin. Sebagai alternatifnya, Anda juga bisa membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan menikmati pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta suara ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berpikir tentang situasi itu. Hal ini akan jauh lebih mudah. Sistem ini juga yaitu sistem yang bagus untuk kencang tertidur.
  • Metode lain untuk menenangkan otot-otot tubuh ialah dengan membuat tubuh tegang dan membendungnya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Anda juga patut membayangkan ketegangan itu hilang dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam keadaan tidak sadar dapat menjadi metode yang tepat sasaran, karena daftar visual yang Anda pilih kadang-kadang bisa lebih gampang diingat daripada menggunakan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi khususnya dahulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali bisa menolong.
  • Jika Anda sedang menghadapi masalah atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk menikmati hipnosis. Dikala Anda telah mengalaminya sekali atau dua kali, Anda akan mengenal lebih bagus lagi keadaan mental yang berharap ditempuh.

Itulah teknik simpel dari self-hipnosis, mulai mencoba, dan temukan keajaiban. Hipnosis hampir selalu sukses untuk seluruh orang yang mempunyai niat kuat untuk bangkit.

Ada sebagian orang yang memang sulit untuk konsentrasi supaya dapat masuk ke alam relaksasi mereka dengan teknik self-hipnosis.

Apabila mengalami keadaan sulit yang serupa, cobalah untuk meminta bantuan pakar hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada sample audio terapi Kurang Fokus yang bisa di pilih atau sesuai situasi,  silahkan Anda kini bisa kunjungi di youtube Kami GRATIS, klik disini : Audio Hipnoterapi

Efek setelah hipnoterapi

Layaknya melakukan berdoa, hipnosis memang lebih mengedepankan konsentrasi dibandingi gerakan-gerakan yang berkaitan dengan lahiriah.

Anda juga tidak butuh obat-obatan untuk mengerjakannya. Pemakaian hipnoterapi hakekatnya dapat dilakukan untuk membantu Anda lebih tenang dikala menjalankannya, Hipnoterapi adalah ilmu mental murni berbasis sugesti tidak ada hal magic, klenik, bantuan jin atau yang melanggar agama tertentu

Sebab hipnosis ini hanya mengaplikasikan energi pikiran, efek samping yang dimunculkan bahkan TIDAK ADA. Bahkan, self-hypnosis menjadi opsi untuk Anda yang memiliki keterbatasan jasmani dan sulit melakukan yoga atau olahraga lainnya.

Sekiranya sudah berkali-kali mengerjakan dan belum menikmati perubahan tentunya Anda perlu tuntunan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Aturan dalam menjalani hipnoterapi:

Aturan ini berlaku buat Anda yang sudah melakukan hipnoterapi mandiri namun tidak ada perubahan yang signifikan, dan Kita arahkan mengikuti layanan hipnoterapi di Hulu Sungai Utara secara online atau langsung pada ahli hipnotis profesional di jasahipno.com, inilah Aturan yang perlu di pahami:

  1. Ada niat harapan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa lisan dan lancar berbincang-bincang, hipnoterapi tak bisa diterapkan terhadap buah hati yang belum dapat bicara lancar atau orang yang gangguan mental berat atau narkoba tak nyambung diajak bicara.
  3. Jika kliennya buah hati yang sulit diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, karenanya sebaiknya yang datang ialah orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajarkan sistem menyembuhkan atau mengatasi permasalahan anak Anda sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas kondisi apa yang mau dipecahkan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi cuma satu kondisi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu mempertimbangkan dengan hati-hati dan jelas apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi adalah Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Sesuai dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan hukum praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis mengikuti sopan santun profesional tidak pernah dan tak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan kepada klien.
  6. Yang dapat dijamin ialah: terapi dijalankan dengan standar yang sungguh-sungguh tinggi dengan merujuk pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang sudah ternyata tepat sasaran dalam menangani berjenis-jenis kasus dengan bermacam kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan bisa bekerjasama dengan terapis.
  8. Menjalankan tuntunan terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa tulus dan pasrah, hindari menelaah, karena tiap-tiap progres butuh kesabaran.
  9. Pantasnya komitmen dalam menjalani hingga maksimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Rekomendasi janji awal adalah bagusnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Jika masih dibutuhkan terapi bisa dilanjutkan sampai optimal 4 sesi.
  11. Saat diskusi pertama, sekiranya terapis mengukur klien siap, karenanya bisa lantas dilaksanakan terapi. Tetapi jikalau terapis menilai klien belum siap karenanya cuma akan dilakukan konsultasi atau konseling.

Kenapa Anda memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari bermacam-macam lembaga dan organisasi yang bekerja sama langsung dengan KemenKes RI.
  • Kami tersebar di diberbagai Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Tempat Praktik hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Indonesia sampai sekarang.
  • Biaya hipnoterapi relatif ringan daripada yang lainnya, dan ada beberapa event layanan diskon, free pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Anda dapat kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Biaya Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya jasa hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya antara 1-3 jam, tiap terapis tarif berbeda-beda tergantung dari sisi jam terbang dan daerah tertentu.
  • Untuk tarif pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, malah 2 pekan, atau 100 jam, biaya tergantung wawasan Pelatih dan organisasi/ LKP yang mengadakan.
  • Catatan: biaya sewaktu-waktu bisa berubah, bahkan dalam pergantian tahunnya biasanya ada kenaikan walaupan sedikit.

Info sederhana ini mungkin besok benar-benar penting dan berguna, untuk itu Anda bisa hubungi kami kapanpun disini: jasahipno.com

Dengan menyelesaikan keadaan sulit mental Anda/ Keluarga, Kami benar-benar bahagia jika ini jalan kesembuhan buat Anda.

Terimakasih atas kunjungan ke website ini. Bila berkenan silahkan share kabar bagus ini ke keluarga, teman, atau yang membutuhkan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Anda bisa daftar langsung klik pada link dibawah ini:

 
Fitriyani
seorang admin yang seneng membaca komik, hal yang unik dan berbagi artikel yang penting buat semua orang

Komentar