BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Humbang Hasundutan Serta Hipnoterapi Untuk Kebiasaan Buruk

11 Juni 2023

Kebiasaan Buruk adalah termasuk salah satu situasi psikologis yang berbahaya dalam kehidupan Saudara sehari-hari. Kami mengerti hadirnya keadaan Kebiasaan Buruk hal ini semakin hari semakin menekan.

Oh iya, Wajib Saudara ketahui yaitu ada kabar gembira, bukti perihal Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dikemukakan sama Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam studi ilmiahnya:

“Pengaruh tingkat keberhasilan pengobatan hipnoterapi menempuh 93% cukup dengan maksimal 6 kali sesi saja dibandingi psikoterapi yang lainnya Psychoanalysis 38% harus 60 kali sesi dan Behaviour Therapy 72% dengan 22 kali tindakan”.

Adanya fakta diatas tentunya bisa menangani Kebiasaan Buruk, Kita juga akan belajar hipnoterapi pada gangguan Saudara yang lainnya.

Tempat Praktik Hipnoterapi Di Humbang Hasundutan Yang Terpercaya di Nusantara, menjadikan alternatif solusi terbaik sekarang ini untuk membantu menangani Kebiasaan Buruk dengan mudah, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Humbang Hasundutan

Salam kenal buat Saudara di daerah Humbang Hasundutan. Oh iya, Saudara akan mempelajari cara Hipnoterapi yang dapat dilakukan dengan mudah yaitu self-hypnosis, salah satunya metode Hipnoterapi untuk Kebiasaan Buruk, ini bisa diaplikasikan sendiri dimanapun.

Mari ketahui dahulu kegunaan, harga, dan cara melakukan hypnotherapy. Sebelumnya Saudara mohon jawab dulu pertanyaan dibawah ini oke.

Apakah ini keadaan yang Saudara/ Keluaraga rasakan kini?

  1. Merasa cemas, stress malah depresi, takut berlebihan hingga serangan panic, pengendalian emosi, mudah kesal, tersinggung, curiga.
  2. Ada gejala psikosomatis seperti Susah tidur (insomnia), jantung berdebar, sulit nafas, asam lambung meningkat, manajemen nyeri, atau situasi psikis yang menyulitkan produktifitas dan hari-hari Saudara.
  3. Ketagihan berlebihan, misalnya rokok, narkoba, orgasme, game online, judi online, dan kebiasaan buruk lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang percaya diri, berat badan berlebihan, galau, belum bisa move on/ galau menghadapi perasaan yang ada.
  5. Situasi keluarga contohnya si kecil jahil, males belajar, kondisi pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, perselisihan, kejujuran.
  6. Keadaan seksual, susah menempuh kesuburan/ sulit hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, asa menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kualitas karir pengembangan diri lebih percaya diri, lebih konsentrasi, lebih hening, lebih motivasi atau ingin belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Sekiranya IYA, jangan cemas karena kini sudah ada solusinya yaitu terapi dengan memanfaatkan situasi hipnotis atau lebih diketahui teknik hipnoterapi.

Di akhir bahasan ini Saudara belajar dulu untuk menggunakan teknik self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi tidak harus langsung ke klinik hypnotherapy, mencari praktik hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau belajar hipnotis, dan pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Sekarang cukup dengan diikuti bimbingannya, kecuali ada hal yang memang butuh langsung untuk mendapat pertolongan seperti dibawah ini.

Kapan Saudara membutuhkan Hipnoterapi?

  • Situasi tak kunjung selesai: Saat Saudara kesusahan untuk mengambil keputusan yang penting, dan mau keadaan sulit kencang tertangani.
  • Ketidaknyamanan membesar: Semakin hari perasaan yang tidak nyaman kian meningkat sehingga Saudara susah untuk mengatur diri.
  • Berkeinginan hidup lebih bagus: Dengan menaikan kwalitas hidup Saudara membutuhkan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tak berdaya.
  • Butuh seorang yang dipercaya: Saudara butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di dengarkan, sehingga Saudara bebas untuk curhat seputar kondisi Saudara Sekarang.
  • Mengembangkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Saudara membutuhkan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Memegang diri: Susah mengatur diri, manajemen stres, syok yang mengganggu, apes terus menerus, dan dan senantiasa kurang merasa bersuka ria.

Beberapa manfaat hipnoterapi

  • Trend: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terbaik di Dunia, di digunakan oleh akademisi, pengajar dan Tenaga Kesehatan sehingga tidak dapat diragukan lagi.
  • Keberhasilan: Efektifitas tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi mencapai 93% dan banyak penelitian di Indonesia ataupun di dunia telah menggambarkan pengaruh positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan membantu keadaan sulit psikologi.
  • Efisiensi: Bila Saudara terhalang oleh jarak dan kondisi yang tidak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami dapat datang atau membantu hipnoterapi melalui media online kalau memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi adalah sarana yang paling aman untuk masalah psikologis tanpa obat kimia, obat herbal atau intervensi yang membahayakan tubuh. Banyak Klien membuktikan sudah merasakan perubahan, dan sebelumnya sudah berobat kemanapun.

Kini Saudara bisa mempraktikan hipnoterapi dimanapun dan kapanpun. Dapatkan waktu yang tepat untuk beristirahat sejenak.

Bagaimana mengerjakan
cara self-hypnosis atau hipnoterapi mandiri tanpa bantuan hipnoterapis?

Urutan langkah saat melaksanakan self-hypnosis 

Saudara bisa membaca dulu dengan perlahan, kemudian tulis ulang secara singkat lalu di baca berulang hingga hafal, dan selanjutnya gunakan sambil situasi santai, semangat mencoba ya.

1. Memilih lokasi Ternyaman

Pilih sebuah daerah nyaman yang dapat membuat Anda tenang. Lakukan di dalam kamar atau ruangan tertentu, tempat tanpa gangguan akan memudahkan Anda untuk lebih nyaman. Lebih bagusnya lagi bila Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh kegiatan lainnya, mulailah menutup mata.

Memegang nafas: Lakukan napas panjang perlahan secara teratur. Anda dapat menghitung mundur dari 10 sampai ke 1 untuk setiap tarikan dan hembusan nafas untuk membuat Anda lebih tenang.

Tarik napas panjang, tahan sejenak kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda dapat memejamkan mata untuk mendapatkan ketenangan yang lebih baik.

2. Bayangkan diri Anda berada di tempat yang luar biasa

Daerah ternyaman berdasarkan tiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan tempat terbaik yang bisa membikin Anda benar-benar melupakan semua hal sementara. misalnya istana yang megah, pantai yang menawan, atau padang rumput luas bisa jadi saran yang bagus untuk dicoba.

Bisa tempat tertentu yang Anda ingin dikunjungi, pastikan daerah hal yang demikian benar-benar Anda menyenangi dan berkeinginan menghabiskan banyak waktu di sana dengan lepas.

3. Gunakan seluruh indera Anda

Kalau membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati suasananya. Dengarkan bunyi ombak dan rasakan embusan udara menerpa kulit.

Mainkan juga indra penciuman Anda untuk merasakan aroma yang dapat membangkitkan kenyamanan yang dalam, bisa seperti masakan orang tua atau wangi-wangian bunga di taman.

4. Mulai masukkan afirmasi di dalam diri

Awali dengan kata-kata semangat yang sudah disesuaikan dengan keadaan serta dirasakan dengan nyata. beberapa contoh kalimat positif yang bisa Saudara praktikan, contohnya:

  • Berbagai kegelisahan: “Saat ini saya terima kecemasan saya yang selalu hadir setiap saat, dan saya mudah mengontrol dan melepaskannya, mulai sekarang dimanapun ada kecemasan saya dengan mudah mengontrolnya, sehingga hati saya jauh lebih aman, nyaman dan tenang.”
  • Gangguan psikosomatis: “Mulai saat ini keadaan apapun yang saya rasakan seperti jantung berdebar, nafas pendek, takut kematian, takut penyalit parah, saya menerima dan mudah dalam mengendalikannya, kapanpun kondisi ini hadir saya dengan mudah melepaskannya dengan mengatakan terimakasih, saya berani, saya semangat, dan saya merasakan aman, ceria dan damai.”
  • Keadaan kecanduan: “Saya senang adanya kecanduan ini sebelumnya, dan hari ini saya menyadari kecanduan ini merusak hati saya terutama kehidupan saya. Mulai saat ini saya rela, ikhlas dan pasrah melepaskan kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan pikiran masa depan saya lebih sehat, sukses dan bahagia.”
  • Berbagai luka batin: “Saya menerima pikiran yang tidak nyaman ini, saya merasa sedih, marah, kesal, sulit memaafkan, dan seterusnya. saya menyadari sebelumnya, saya tak bisa memaafkan kejadian itu, mulai sekarang untuk kedamaian batin saya, saya memaafkan siapa saja yang ada dalam hidup saya khususnya orang yang telah menyakiti pikiran saya, saya memaafkan untuk kedamaian hidup saya, saya memaafkan dengan penuh kesadaran, keikhlasan dan rasa pasrah.”
  • Motivasi Hidup: “Saya melewati berbagai macam cobaan yang sangat berat dalam hidup saya, saya merasa berat dan tidak mampu, saya bingung, dan dilema terhadap apa yang telah terjadi. sekarang saya menerima situasi itu dengan penuh rasa sabar dan rasa ikhlas, situasi ini membuat saya mengambil pelajaran yang berharga, situasi ini membuat saya termotivasi lebih kuat menghadapi tantangan, sehingga lebih sukses, lebih pantang menyerah daripada sebelumnya, keadaan ini memicu saya untuk tetap melangkah, tetap berjuang, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam kondisi apapun.”

Catatan: Lakukan dengan serius dan yakin pada afirmasi diatas hingga 7 kali, dan temukan keajaiban dalam diri Anda sesudahnya, sugesti diatas bersifat fleksibel, bisa diubah dan disesuaikan oleh kondisi Anda hari ini.

5. Akhiri proses sugesti self-hypnosis

Saudara bisa mengucapkan dalam hati: “Sekarang saya mengakhiri relaksasi ini dan saya menghitung maju dari 1 sampe 10 kian sadar dan jauh lebih segar, jauh lebih baik, jauh lebih bahagia daripada sebelumnya.”

Kiat dalam melakukan self-hypnosis

  • Seandainya Saudara tak dapat tidur relaksasi, setelah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam keadaan yang rileks dan nyaman. Saat sedang berbaring, mata patut terpejam dan Saudara akan lebih gampang untuk tidur.
  • Bagi Saudara yang senang meditasi tetapi tidak tahan untuk duduk lama-lama, pakai metode ini sebagai bentuk meditasi tetapi sisipkan sela waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju sampai ke angka sepuluh.
  • Beberapa orang menikmati bahwa dengan membayangkan diri dalam keadaan yang alami dan damai akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Semisal, Saudara membayangkan sedang menjelajahi hutan, mengecup bau pohon, dan mendengar bunyi angin. Sebagai alternatifnya, Saudara juga bisa membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan menikmati pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta suara ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berpikir perihal kondisi itu. Hal ini akan jauh lebih gampang. Cara ini juga ialah sistem yang baik untuk pesat tertidur.
  • Metode lain untuk menenangkan otot-otot tubuh adalah dengan membuat tubuh tegang dan menahannya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Saudara juga sepatutnya membayangkan ketegangan itu sirna dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam situasi tidak sadar dapat menjadi sistem yang tepat sasaran, karena daftar visual yang Saudara pilih kadang-kadang dapat lebih mudah diingat daripada memakai kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi terutamanya dulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali bisa menolong.
  • Bila Saudara sedang menghadapi masalah atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk menikmati hipnosis. Dikala Saudara sudah mengalaminya sekali atau dua kali, Saudara akan mengetahui lebih bagus lagi situasi mental yang berharap dicapai.

Itulah teknik simpel dari self-hipnosis, mulai mencoba, dan temukan keajaiban. Hipnosis hampir senantiasa berhasil untuk semua orang yang mempunyai niat besar untuk bangkit.

Ada beberapa orang yang memang susah untuk konsentrasi agar bisa masuk ke alam bawah sadar mereka dengan cara self-hipnosis.

Bila mengalami permasalahan yang serupa, cobalah untuk minta bantuan spesialis hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada sample audio hipnoterapi Kebiasaan Buruk yang bisa di dengarkan atau sesuai situasi,  silahkan Saudara kini bisa mendengar di youtube Kami FREE, klik disini : Audio Hipnoterapi

Dampak setelah hypnotherapy

Layaknya melakukan meditasi, hipnosis memang lebih mengedepankan konsentrasi diperbandingkan gerakan-gerakan yang berkaitan dengan fisik.

Saudara juga tidak butuh obat-obatan untuk melakukannya. Penggunaan hipnoterapi sesungguhnya dapat dikerjakan untuk membantu Saudara lebih rileks ketika menjalankannya, Hipnoterapi ialah ilmu psikologis murni berbasis sugesti tidak ada hal magic, mistik, bantuan jin atau yang melanggar agama tertentu

Sebab hipnosis ini hanya menggunakan daya pikiran, efek samping yang ditimbulkan pun TAK ADA. Pun, self-hypnosis menjadi opsi untuk Saudara yang memiliki keterbatasan jasmaniah dan sulit melakukan yoga atau olahraga lainnya.

Bila telah berkali-kali menjalankan dan belum merasakan perubahan tentunya Saudara perlu tuntunan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Aturan dalam melakukan hipnoterapi:

Persyaratan ini berlaku buat Saudara yang sudah melakukan self-hypnosis namun tidak ada pengaruh yang signifikan, dan Kami arahkan mengikuti layanan hipnoterapi di Humbang Hasundutan secara online atau langsung pada praktisi hipnoterapi profesional di jasahipno.com, inilah Aturan yang perlu di pahami:

  1. Ada niat kemauan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa verbal dan lancar berdialog, hipnoterapi tak bisa diaplikasikan terhadap buah hati yang belum bisa bicara lancar atau orang yang gangguan psikologi berat atau narkoba tidak nyambung diajak bicara.
  3. Seandainya kliennya buah hati yang susah diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, karenanya sebaiknya yang datang merupakan orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajarkan sistem menyembuhkan atau memecahkan situasi sulit anak Saudara sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas situasi apa yang berkeinginan diselesaikan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi cuma satu situasi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu mempertimbangkan dengan hati-hati dan jelas apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi yakni Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Cocok dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan regulasi praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis mencontoh akhlak profesional tidak pernah dan tidak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan terhadap klien.
  6. Yang bisa dijamin ialah: terapi dijalankan dengan standar yang sangat tinggi dengan merujuk pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang telah rupanya tepat sasaran dalam menangani berjenis-jenis kasus dengan berbagai kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan bisa bekerjasama dengan terapis.
  8. Melakukan nasehat terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa berlapang dada dan pasrah, hindari menganalisa, sebab setiap proses butuh kesabaran.
  9. Bagusnya komitmen dalam menjalani sampai maksimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Saran komitmen permulaan merupakan pantasnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Jikalau masih diperlukan terapi bisa dilanjutkan sampai optimal 4 sesi.
  11. Saat diskusi pertama, apabila terapis mengevaluasi klien siap, maka bisa langsung dijalankan terapi. Melainkan bila terapis mengevaluasi klien belum siap karenanya cuma akan dijalankan konsultasi atau konseling.

Kenapa Saudara memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari beragam institusi dan organisasi yang bekerja sama langsung dengan KemenKes RI.
  • Kami tergabung di diberbagai Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Tempat Praktik hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Indonesia sampai sekarang.
  • Biaya hipnoterapi relatif terjangkau dibandingi yang lainnya, dan ada beberapa event layanan diskon, tidak dipungut bayaran pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Saudara bisa kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Investasi Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya layanan hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya sekitar 1-3 jam, tiap-tiap terapis tarif berbeda-beda tergantung dari sisi wawasan dan daerah tertentu.
  • Untuk tarif pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, pun 2 minggu, atau 100 jam, biaya tergantung rate Pelatih dan organisasi/ LKP yang mengadakan.
  • Catatan: biaya sewaktu-waktu bisa berubah, bahkan setiap tahunnya kadang ada kenaikan meskipun sedikit.

Berita sederhana ini bisa jadi nanti sangat penting dan berkhasiat, untuk itu Saudara dapat hubungi kami kapan saja disini: jasahipno.com

Dengan membantu permasalahan psikis Saudara/ Keluarga, Kami sangat bahagia jika ini jalan kesembuhan buat Saudara.

Terimakasih atas kunjungan ke laman ini. Bila berkenan silahkan share informasi bagus ini ke keluarga, sahabat, atau yang membutuhkan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Saudara bisa daftar langsung klik pada link dibawah ini:

 
Anzani
Sebagai admin dan seorang penulis di situs berita, membagikan berbagai informasi terbaik

Komentar