BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Indramayu Dan Hipnoterapi Untuk Kurang Fokus

4 Juni 2023

Kurang Fokus ini menjadi salah satu kondisi psikologis yang menganggu dalam pekerjaan Saudara di kesehariannya. Kami memahami hadirnya situasi Kurang Fokus hal ini semakin lama semakin menjadi.

Oh iya, Harus Saudara ketahui yaitu ada berita menarik, bukti seputar Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dipublikasikan oleh Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam penelitiannya:

“Pengaruh tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi mencapai 93% cukup dengan maksimal 6 kali sesi saja dibandingi terapi psikologi yang lainnya seperti Psychoanalysis 38% dalam 60 kali intervensi dan Behaviour Therapy 72% dalam 22 kali intervensi”.

Adanya fakta diatas tentunya bisa menangani Kurang Fokus, Kita juga akan belajar hipnoterapi pada gangguan Saudara yang lainnya.

Layanan Hipnoterapi Di Indramayu Yang Terbaik di Nusantara, menjadikan alternatif solusi terbaik sekarang ini untuk membantu mengobati Kurang Fokus dengan cepat, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Indramayu

Hai buat Saudara di daerah Indramayu. Oh iya, Saudara akan belajar metode Hipnoterapi yang dapat dipraktikan dengan simple yaitu self-hypnosis, salah satunya teknik Hipnoterapi untuk Kurang Fokus, ini bisa diaplikasikan sendiri kapanpun.

Untuk itu ketahui dahulu kegunaan, tarif, dan cara melakukan hipnotis. Sebelumnya Saudara tolong jawab dulu pertanyaan dibawah ini oke.

Apakah ini kondisi yang Saudara/ Keluaraga rasakan kini?

  1. Merasa cemas, stress pun depresi, takut berlebihan hingga serangan panic, pembatasan amarah, mudah murka, tersinggung, curiga.
  2. Terdapat keluhan psikosomatis misalnya Susah tidur (insomnia), jantung berdegub, sulit nafas, asam lambung tinggi, manajemen nyeri, atau kondisi psikologis yang mengganggu produktifitas dan hari-hari Saudara.
  3. Ketagihan berlebihan, misalnya rokok, narkoba, onani, game online, judi online, dan kebiasaan buruk lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang percaya diri, obesitas, gundah, belum dapat move on/ gelisah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Situasi keluarga misalnya si kecil jahil, males belajar, kondisi pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, perselisihan, kejujuran.
  6. Keadaan seksual, sulit menempuh kesuburan/ sulit hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, asa menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan mutu kemampuan pengembangan diri lebih percaya diri, lebih fokus, lebih tenang, lebih motivasi atau berkeinginan belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Jika IYA, jangan khawatir karena kini telah ada solusinya merupakan terapi dengan memanfaatkan kondisi hipnotis atau lebih diketahui teknik hipnoterapi.

Di akhir tulisan ini Saudara dilatih dulu untuk menggunakan teknik self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi tidak harus segera ke klinik hypnotherapy, mencari alamat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau belajar hipnotis, atau pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Kini cukup dengan diikuti arahannya, selain ada hal yang memang butuh langsung untuk mendapat bantuan seperti dibawah ini.

Kapan Saudara memerlukan Hipnoterapi?

  • Problem tak kunjung selesai: Ketika Saudara kesusahan untuk mengambil keputusan yang penting, dan ingin problem kencang tertangani.
  • Ketidaknyamanan membesar: Kian hari perasaan yang tak nyaman semakin meningkat sehingga Saudara sulit untuk mengendalikan diri.
  • Berkeinginan hidup lebih baik: Dengan menaikan kwalitas hidup Saudara memerlukan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tidak berdaya.
  • Butuh seorang yang dipercaya: Saudara butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di dimengerti, sehingga Saudara bebas untuk curhat tentang keadaan Saudara Sekarang.
  • Mengoptimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Saudara memerlukan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Membatasi diri: Susah mengontrol diri, manajemen stres, stress berat yang mengganggu, apes terus menerus, dan dan selalu kurang merasa bersuka ria.

Sebagian manfaat hipnoterapi

  • Popularitas: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terbaik di Dunia, di praktikan oleh akademisi, pendidik dan Tenaga Kesehatan sehingga tidak bisa diragukan lagi.
  • Efektifitas: Efektifitas tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi mencapai 93% dan banyak penelitian di Indonesia ataupun di dunia telah membuktikan dampak positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan membantu persoalan psikologi.
  • Efisiensi: Jika Saudara terhalang oleh jarak dan kondisi yang tidak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami dapat datang atau melakukan hipnoterapi melalui media online kalau memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi adalah sarana yang paling aman untuk keadaan sulit psikologis tanpa obat medis, obat herbal atau tindakan yang membahayakan tubuh. Banyak Klien membuktikan sudah mengalami kesembuhan, dan sebelumnya sudah berobat kemana-mana.

Sekarang Saudara bisa mengaplikasikan hipnoterapi dimana saja dan kapan saja. Temukan waktu yang ideal untuk beristirahat sejenak.

Bagaimana melaksanakan
cara self-hypnosis atau hipnoterapi mandiri tanpa bimbingan hipnoterapis?

Beberapa langkah ketika mengerjakan self-hypnosis 

Saudara bisa membaca dulu dengan perlahan, lalu tulis ulang secara ringkas lalu di baca mengulang hingga hafal, dan selanjutnya dipraktikan sambil keadaan santai, selamat mencoba ya.

1. Memilih lokasi Ternyaman

Pilih sebuah daerah nyaman yang bisa membikin Anda konsentrasi. Lakukan di dalam kamar atau ruangan tertentu, suasana tanpa gangguan akan memudahkan Anda untuk lebih konsentrasi. Lebih bagusnya lagi kalau Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh kesibukan lainnya, mulailah menutup mata.

Mengatur nafas: Lakukan napas panjang perlahan secara teratur. Anda bisa menghitung mundur dari 10 sampai ke 1 untuk tiap-tiap tarikan dan tiupan napas untuk membuat Anda lebih tenang.

Tarik nafas panjang, tahan sejenak kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda dapat memejamkan mata untuk menerima relaksasi yang lebih baik.

2. Bayangkan diri Anda berada di tempat yang nyaman

Tempat ternyaman berdasarkan tiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan tempat terbaik yang dapat membuat Anda benar-benar melupakan seluruh hal sementara. misalnya istana yang indah, pantai yang menawan, atau padang rumput luas dapat jadi saran yang baik untuk dicoba.

Bisa tempat tertentu yang Anda ingin dikunjungi, pastikan daerah tersebut benar-benar Anda suka dan ingin menghabiskan banyak waktu di sana dengan bebas.

3. Pakai segala indra Anda

Jika membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati suasananya. Dengarkan bunyi ombak dan rasakan embusan angin menerpa kulit.

Mainkan juga indra penciuman Anda untuk menikmati aroma yang bisa membangkitkan kedamaian yang dalam, bisa seperti hasil masakan orang tua atau wewangian bunga di halaman.

4. Mulai masukkan afirmasi di dalam diri

Awali dengan kata-kata motivasi yang telah disesuaikan dengan keadaan serta dinikmati dengan nyata. beberapa contoh afirmasi yang bisa Saudara praktikan, contohnya:

  • Berbagai rasa cemas: “Hari ini saya menerima kecemasan saya yang selalu hadir setiap hari, dan saya mudah mengontrol dan membuangnya, mulai hari ini kapanpun ada kecemasan saya dengan mudah mengontrolnya, sehingga hati saya jauh lebih santai, rileks dan tenang.”
  • Gangguan psikosomatis: “Mulai saat ini kondisi apapun yang saya rasakan seperti jantung berdebar, nafas pendek, takut mendengar orang mati, takut penyakit, saya menerima dan mudah dalam mengontrolnya, kapanpun kondisi ini hadir saya dengan mudah mengontrolnya dengan berbicara terimakasih, saya berani, saya hebat, dan saya merasakan bahagia, rileks dan tenang.”
  • Keadaan kecanduan: “Saya menikmati adanya kecanduan ini sebelumnya, dan hari ini saya mulai sadar kecanduan ini merusak hati saya terutama kehidupan saya. Mulai sekarang saya rela, ikhlas dan pasrah menghindari kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan perasaan masa depan saya lebih sehat, sukses dan bahagia.”
  • Berbagai trauma: “Saya terima hati yang tak nyaman ini, saya depresi, marah, kesal, sulit memaafkan, dan seterusnya. saya menyadari sebelumnya, saya tak bisa memaafkan situasi itu, mulai saat ini untuk meringankan batin saya, saya memaafkan siapapun yang ada dalam hidup saya terutama orang yang telah menyakiti jiwa saya, saya memaafkan untuk ketenangan hidup saya, saya memaafkan dengan penuh kesadaran, rasa ikhlas dan kepasrahan.”
  • Motivasi Hidup: “Saya melewati berbagai macam cobaan yang sangat sulit dalam kehidupan saya, saya merasa sulit dan tidak bisa menyelesaikannya, saya bingung, dan dilema terhadap apa yang telah terjadi. hari ini saya menerima keadaan itu dengan penuh rasa sabar dan keikhlasan, situasi ini membuat saya banyak belajar yang berharga, keadaan ini membuat saya termotivasi lebih kuat menghadapi cobaan, sehingga lebih sukses, lebih semangat daripada sebelumnya, keadaan ini memicu saya untuk tetap maju, tetap membara, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam kondisi apapun.”

Hal penting: Lakukan dengan serius dan penuh keyakinan pada afirmasi diatas hingga 7 kali, dan temukan pencerahan diri dalam diri Anda setelahnya, sugesti diatas bersifat fleksibel, bisa diganti dan disesuaikan dengan situasi Anda sekarang.

5. Akhiri proses relaksasi self-hypnosis

Saudara bisa mengucapkan dalam hati: “Kini saya mengakhiri relaksasi ini dan saya menghitung maju dari 1 sampe 10 semakin sadar dan jauh lebih sehat, jauh lebih hebat, jauh lebih gembira daripada sebelumnya.”

Tips dalam mengaplikasikan self-hypnosis

  • Jikalau Saudara tak bisa tidur relaksasi, setelah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam kondisi yang rileks dan nyaman. Saat sedang terbaring, mata sepatutnya terpejam dan Saudara akan lebih gampang untuk tidur.
  • Bagi Saudara yang bersuka ria meditasi melainkan tidak bisa untuk duduk lama-lama, gunakan metode ini sebagai bentuk meditasi melainkan sisipkan sela waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju hingga ke angka sepuluh.
  • Beberapa orang menikmati bahwa dengan membayangkan diri dalam kondisi yang alami dan damai akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Semisal, Saudara membayangkan sedang menjelajahi hutan, mengecup bau pohon, dan mendengar suara angin. Sebagai opsinya, Saudara juga dapat membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan merasakan pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta suara ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berdaya upaya tentang keadaan itu. Hal ini akan jauh lebih gampang. Cara ini juga yaitu cara yang baik untuk pesat tertidur.
  • Metode lain untuk menenangkan otot-otot tubuh yakni dengan membikin tubuh tegang dan membendungnya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Saudara juga mesti membayangkan ketegangan itu hilang dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam kondisi tidak sadar dapat menjadi cara yang efektif, sebab daftar visual yang Saudara pilih kadang-kadang bisa lebih gampang diingat daripada memakai kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi khususnya dahulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali bisa menolong.
  • Jikalau Saudara sedang menghadapi permasalahan atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk merasakan hipnosis. Dikala Saudara sudah mengalaminya sekali atau dua kali, Saudara akan mengetahui lebih bagus lagi situasi mental yang ingin ditempuh.

Itulah teknik simpel dari self-hipnosis, selamat mencoba, dan menemukan keajaiban. Hipnosis hampir senantiasa sukses untuk semua orang yang mempunyai keinginan kuat untuk bangkit.

Ada beberapa orang yang memang sulit untuk fokus supaya bisa masuk ke alam bawah sadar mereka dengan cara self-hipnosis.

Jikalau mengalami persoalan yang serupa, cobalah untuk meminta bantuan spesialis hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada contoh audio terapi Kurang Fokus yang bisa di dengarkan atau sesuai keadaan,  silahkan Saudara kini bisa kunjungi di youtube Kami GRATIS, klik disini : Audio Hipnoterapi

Bahaya setelah hypnotherapy

Layaknya melakukan meditasi, hipnosis memang lebih mengedepankan fokus dibandingkan gerakan-gerakan yang berhubungan dengan jasmaniah.

Saudara juga tidak butuh obat-obatan untuk melakukannya. Penggunaan hipnoterapi sebetulnya bisa dilakukan untuk membantu Saudara lebih rileks dikala menjalankannya, Hipnoterapi adalah ilmu psikologis murni berbasis afirmasi tanpa hal goib, mistik, bantuan jin atau yang dilarang agama tertentu

Sebab hipnosis ini hanya menerapkan energi pikiran, efek samping yang dimunculkan malah TIDAK ADA. Bahkan, self-hypnosis menjadi pilihan untuk Saudara yang memiliki keterbatasan jasmaniah dan susah melaksanakan yoga atau olahraga lainnya.

Jikalau sudah berkali-kali melaksanakan dan belum menikmati perubahan tentunya Saudara perlu nasihat hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Aturan dalam melakukan hipnoterapi:

Aturan ini berlaku buat Saudara yang sudah melakukan hipnoterapi mandiri namun tidak ada pengaruh yang signifikan, dan Kita sarankan mengikuti layanan hipnoterapi di Indramayu secara online atau langsung pada hipnoterapis profesional di jasahipno.com, inilah Aturan yang perlu di pahami:

  1. Ada niat kemauan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa verbal dan lancar berbincang-bincang, hipnoterapi tak dapat digunakan kepada si kecil yang belum bisa bicara lancar atau orang yang gangguan jiwa berat atau narkoba tak nyambung diajak bicara.
  3. Jikalau kliennya buah hati yang susah diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, karenanya sebaiknya yang datang yaitu orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajari sistem menyembuhkan atau mengatasi keadaan sulit si kecil Saudara sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas kondisi apa yang mau diatasi dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi cuma satu kondisi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu memutuskan dengan hati-hati dan jelas apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi yaitu Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Sesuai dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan tata tertib praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis mencontoh tata krama profesional tak pernah dan tidak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan kepada klien.
  6. Yang dapat dijamin adalah: terapi dilaksanakan dengan standar yang sungguh-sungguh tinggi dengan merujuk pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang sudah ternyata efektif dalam menangani berjenis-jenis kasus dengan bermacam-macam kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan bisa bekerjasama dengan terapis.
  8. Menjalankan nasehat terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa ikhlas dan pasrah, hindari menganalisis, sebab tiap progres butuh kesabaran.
  9. Baiknya komitmen dalam menjalani hingga optimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Saran janji awal yaitu bagusnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Sekiranya masih diperlukan terapi dapat dilanjutkan hingga maksimal 4 sesi.
  11. Pada diskusi pertama, jika terapis menilai klien siap, karenanya dapat langsung dilakukan terapi. Melainkan seandainya terapis mengukur klien belum siap karenanya hanya akan dilaksanakan konsultasi atau konseling.

Kenapa Saudara memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari berbagai lembaga dan organisasi yang berpartner langsung dengan KemenKes RI.
  • Kami tergabung di hampir di semua Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Layanan hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Indonesia hingga kini.
  • Tarif hipnoterapi relatif terjangkau dibandingi yang lainnya, dan ada beberapa event layanan diskon, cuma-cuma pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Saudara bisa kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Investasi Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya layanan hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya sekitar 1-3 jam, tiap terapis biaya berbeda-beda tergantung dari sisi wawasan dan tempat tertentu.
  • Untuk biaya pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, pun 2 minggu, atau 100 jam, biaya tergantung wawasan Pelatih dan organisasi/ LKP yang menyelenggarakan.
  • Catatan: biaya suatu saat bisa berubah, bahkan dalam pergantian tahunnya biasanya ada kenaikan walaupan sedikit.

Berita sederhana ini mungkin besok sungguh-sungguh penting dan berguna, untuk itu Saudara bisa hubungi kami kapanpun disini: jasahipno.com

Dengan menolong keadaan sulit psikis Saudara/ Keluarga, Kami benar-benar bahagia jika ini jalan kesehatan buat Saudara.

Terimakasih atas kunjungan ke situs ini. Seandainya berkenan silahkan share info bagus ini ke keluarga, teman, atau yang membutuhkan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Saudara bisa daftar langsung klik pada link dibawah ini:

 
Salman
Seorang admin dan senang membaca buku-buku pengembangan diri, buku bisnis, dan internet marketing

Komentar