BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Karo Serta Hipnoterapi Untuk Frigiditas

12 Juni 2023

Frigiditas ialah masuk salah satu masalah psikologis yang menganggu dalam kegiatan Saudara di kesehariannya. Kami memahami hadirnya situasi Frigiditas hal ini semakin hari semakin berat.

Oh iya, Harus Saudara ketahui bahwa ada berita menarik, penelitian seputar Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dikemukakan sama Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam penelitiannya:

“Efektifitas tingkat keberhasilan metode hipnoterapi mencapai 93% cukup dengan maksimal 6 kali sesi saja diperbandingkan terapi psikologi yang lainnya Psychoanalysis 38% harus 60 kali terapi dan Cognitive Behaviour Therapy 72% harus 22 kali terapi”.

Adanya fakta diatas tentunya bisa membantu Frigiditas, Kita juga akan mempelajari hipnoterapi pada keadaan Saudara yang lainnya.

Tempat Praktik Hipnoterapi Di Karo Yang Terbaik di Nusantara, jadi salah-satu solusi terbaik sekarang ini untuk membantu menangani Frigiditas dengan cepat, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Karo

Halo buat Saudara di daerah Karo. Oh iya, Saudara akan mempelajari metode Hipnoterapi yang dapat dilakukan dengan mudah yaitu self-hypnosis, salah satunya cara Hipnoterapi untuk Frigiditas, dan bisa dilakukan sendiri kapanpun.

Karena itu ketahui dahulu manfaat, biaya, dan aplikasi hipnotis. Sebelumnya Saudara tolong jawab dulu pertanyaan dibawah ini oke.

Apakah ini keadaan yang Saudara/ Keluaraga rasakan hari ini?

  1. Merasa cemas, stress bahkan depresi, takut berlebihan hingga serangan panic, penguasaan emosional, gampang berang, tersinggung, curiga.
  2. Hadir keluhan psikosomatis misalnya Sulit tidur (insomnia), jantung berdebar, sesak, asam lambung meningkat, manajemen nyeri, atau keadaan mental yang menyulitkan produktifitas dan hari-hari Saudara.
  3. Kecanduan berlebihan, misalnya rokok, narkoba, coitus, game online, judi online, dan kebiasaan jelek lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang percaya diri, berat badan berlebihan, gelisah, belum bisa move on/ resah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Keadaan keluarga contohnya buah hati badung, males belajar, kondisi pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, konflik, ketidakjujuran.
  6. Situasi seksual, susah mencapai kesuburan/ sulit hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, asa menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan mutu kemampuan pengembangan diri menjadi percaya diri, lebih fokus, lebih hening, lebih semangat atau mau belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Kalau IYA, jangan gelisah karena sekarang sudah ada solusinya ialah terapi dengan memanfaatkan keadaan hipnotis atau lebih dikenal metode hipnoterapi.

Di akhir bahasan ini Saudara dilatih dulu untuk melakukan metode self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi ga harus segera ke klinik hypnotherapy, mencari alamat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau kursus hipnotis, atau pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Sekarang hanya dengan mengikuti bimbingannya, selain ada hal yang memang butuh segera untuk mendapat pertolongan seperti dibawah ini.

Kapan Saudara membutuhkan Hipnoterapi?

  • Dilema tak kunjung selesai: Dikala Saudara kesulitan untuk mengambil keputusan yang penting, dan mau persoalan pesat tertangani.
  • Ketidaknyamanan meningakat: Kian hari perasaan yang tidak nyaman kian meningkat sehingga Saudara sulit untuk membatasi diri.
  • Ingin hidup lebih baik: Dengan menaikan kualitas hidup Saudara membutuhkan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tidak berdaya.
  • Butuh seorang yang diandalkan: Saudara butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di diperhatikan, sehingga Saudara bebas untuk curhat seputar situasi Saudara Sekarang.
  • Memaksimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Saudara membutuhkan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Mengatur diri: Susah mengontrol diri, manajemen stres, syok yang mengganggu, apes terus menerus, dan dan selalu kurang merasa senang.

Sebagian manfaat hipnoterapi

  • Trend: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terkenal di Dunia, di praktikan oleh akademisi, pengajar dan Tenaga Kesehatan sehingga tidak bisa diragukan lagi.
  • Efektifitas: Efektifitas tingkat keberhasilan metode hipnoterapi menempuh 93% dan banyak penelitian di Indonesia ataupun di dunia telah membuktikan imbas positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan membantu dilema psikologi.
  • Efisiensi: Apabila Saudara terhalang oleh jarak dan situasi yang tidak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami bisa datang atau membantu hipnoterapi melalui media online kalau memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi menjadi metode yang paling aman untuk dilema psikis tanpa obat medis, obat herbal atau intervensi yang membahayakan tubuh. Banyak Klien berhasil sudah mengalami perubahan, dan sebelumnya sudah berobat kemanapun.

Saat ini Saudara bisa mengaplikasikan hipnoterapi dimana saja dan kapanpun. Temukan waktu yang kondusif untuk relaksasi sejenak.

Bagaimana melaksanakan
cara self-hypnosis atau hipnoterapi diri
sendiri tanpa bimbingan hipnoterapis?

Beberapa langkah dalam melakukan hipnoterapi mandiri 

Saudara bisa baca dulu dengan pelan-pelan, kemudian catat ulang secara singkat lalu di baca berulang sampai hafal, dan setelah aplikasikan sambil kondisi santai, selamat mencoba ya.

1. Memilih lokasi terbaik

Pilih sebuah daerah nyaman yang bisa membuat Anda konsentrasi. Lakukan di dalam kamar atau ruangan tertentu, tempat tanpa gangguan akan memudahkan Anda untuk lebih konsentrasi. Lebih bagusnya lagi apabila Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh aktivitas lainnya, mulailah menutup mata.

Mengontrol napas: Lakukan napas panjang pelan secara teratur. Anda bisa menghitung kebelakang dari 10 sampai ke 1 untuk setiap tarikan dan hembusan napas untuk membuat Anda lebih nyaman.

Tarik napas panjang, tahan sejenak kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda dapat memejamkan mata untuk menerima kenyamanan yang lebih bagus.

2. Bayangkan diri Anda berada di tempat yang luar biasa

Daerah ternyaman berdasarkan tiap-tiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan daerah terbaik yang bisa membikin Anda benar-benar melupakan seluruh hal sementara. misalnya istana yang megah, pantai yang menawan, atau padang rumput luas bisa jadi saran yang baik untuk dicoba.

Bisa tempat tertentu yang Anda pernah dikunjungi, pastikan daerah hal yang demikian benar-benar Anda menyukai dan berkeinginan menikmati banyak waktu di sana dengan bebas.

3. Pakai seluruh indra Anda

Seandainya membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati pemandangannya. Dengarkan suara ombak dan rasakan embusan angin menyentuh kulit.

Mainkan juga indra penciuman Anda untuk merasakan wewangian yang dapat membangkitkan kedamaian yang dalam, bisa seperti hasil masakan orang tua atau wangi-wangian bunga di halaman.

4. Mulai masukkan pemograman di dalam diri

Mulailah dengan kata-kata semangat yang sudah disesuaikan dengan situasi serta dinikmati dengan nyata. beberapa contoh kalimat positif yang bisa Saudara praktikan, semisal:

  • Berbagai kecemasan: “Saat ini saya terima kecemasan saya yang selalu hadir setiap saat, dan saya mudah mengontrol dan membuangnya, mulai sekarang dimanapun ada kecemasan saya dengan mudah mengontrolnya, sehingga hati saya jauh lebih aman, nyaman dan tenang.”
  • Gangguan psikosomatis: “Mulai saat ini kondisi apapun yang saya rasakan seperti berdebar, nafas pendek, takut mati, takut penyakit, saya menerima dan mudah dalam mengontrolnya, kapanpun keadaan ini hadir saya dengan mudah melepaskannya dengan berbicara terimakasih, saya tangguh, saya hebat, dan saya merasakan bahagia, ceria dan damai.”
  • Keadaan kecanduan: “Saya nyaman adanya kecanduan ini sebelumnya, dan kini saya menyadari kecanduan ini merusak jiwa saya terutama kehidupan saya. Mulai saat ini saya rela, ikhlas dan pasrah menghindari kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan hati masa depan saya lebih baik, produktif dan Senang.”
  • Keadaan luka hati: “Saya menerima hati yang tak nyaman ini, saya bersedih, marah, kesal, sulit memaafkan, dan seterusnya. saya sadar sebelumnya, saya tak bisa memaafkan kejadian itu, mulai ini untuk ketenangan batin saya, saya memaafkan siapapun yang ada dalam hidup saya terutama orang yang telah menyakiti hati saya, saya memaafkan untuk kedamaian hidup saya, saya memaafkan dengan penuh kesadaran, keikhlasan dan rasa pasrah.”
  • Semangat Hidup: “Saya melalui berbagai macam tantangan yang sangat sulit dalam hidup saya, saya merasa sulit dan tidak bisa menyelesaikannya, saya bingung, dan dilema kepada apa yang akan terjadi. saat ini saya menerima kondisi itu dengan penuh kesabaran dan keikhlasan, keadaan ini membuat saya banyak belajar yang bernilai, kondisi ini membuat saya termotivasi lebih berani menghadapi tantangan, sehingga lebih sukses, lebih semangat daripada sebelumnya, situasi ini memicu saya untuk tetap melangkah, tetap semangat, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam keadaan apapun.”

Hal penting: Ulangi dengan serius dan penuh keyakinan pada afirmasi diatas hingga 7 kali, dan temukan pencerahan diri dalam diri Anda sesudahnya, sugesti diatas bersifat fleksibel, bisa diubah dan disesuaikan dengan situasi Anda sekarang.

5. Akhiri proses afirmasi self-hypnosis

Saudara bisa mengucapkan dalam hati: “Kini saya mengakhiri relaksasi ini dan saya menghitung maju dari 1 sampe 10 semakin sadar dan jauh lebih sehat, jauh lebih bagus, jauh lebih gembira daripada sebelumnya.”

Kiat dalam mempraktikan self-hypnosis

  • Sekiranya Saudara tak dapat tidur relaksasi, sesudah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam kondisi yang rileks dan nyaman. Dikala sedang berbaring, mata semestinya terpejam dan Saudara akan lebih gampang untuk tidur.
  • Bagi Saudara yang senang meditasi namun tidak tahan untuk duduk lama-lama, pakai sistem ini sebagai bentuk meditasi melainkan sisipkan sela waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju hingga ke angka sepuluh.
  • Beberapa orang menikmati bahwa dengan membayangkan diri dalam keadaan yang natural dan tenteram akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Contohnya, Saudara membayangkan sedang menjelajahi hutan, mencium bau pohon, dan mendengar suara angin. Sebagai alternatifnya, Saudara juga bisa membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan merasakan pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta suara ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berpikir seputar kondisi itu. Hal ini akan jauh lebih mudah. Cara ini juga yaitu sistem yang baik untuk kencang tertidur.
  • Sistem lain untuk menenangkan otot-otot tubuh merupakan dengan membikin tubuh tegang dan menahannya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Saudara juga semestinya membayangkan ketegangan itu sirna dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam keadaan tidak sadar bisa menjadi cara yang efektif, karena daftar visual yang Saudara pilih kadang-kadang bisa lebih mudah diingat ketimbang mengaplikasikan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi terlebih dahulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali bisa menolong.
  • Kalau Saudara sedang menghadapi masalah atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk menikmati hipnosis. Dikala Saudara sudah mengalaminya sekali atau dua kali, Saudara akan mengetahui lebih baik lagi kondisi mental yang berharap dicapai.

Itulah teknik sederhana dari self-hipnosis, mulai mencoba, dan dapatkan keajaiban. Hipnosis hampir selalu berhasil untuk semua orang yang mempunyai keinginan besar untuk bangkit.

Ada sebagian orang yang memang sulit untuk rileks agar bisa masuk ke alam bawah sadar mereka dengan teknik self-hipnosis.

Jikalau mengalami persoalan yang serupa, cobalah untuk meminta bantuan ahli hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada contoh audio hipnoterapi Frigiditas yang bisa di pilih atau sesuai keadaan,  silahkan Saudara sekarang bisa mendengar di youtube Kami FREE, klik disini : Audio Hipnoterapi

Bahaya setelah hipnoterapi

Layaknya mengerjakan berdoa, hipnosis memang lebih mengedepankan kenyamanan dibandingi gerakan-gerakan yang berkaitan dengan lahiriah.

Saudara juga tak butuh obat-obatan untuk melaksanakannya. Pemakaian hipnoterapi sebenarnya bisa dijalankan untuk membantu Saudara lebih rileks ketika mengerjakannya, Hipnoterapi adalah ilmu psikologis murni berbasis sugesti tidak ada hal magic, klenik, bantuan jin atau yang melanggar agama tertentu

Sebab hipnosis ini cuma memakai daya pikiran, efek samping yang dimunculkan pun TAK ADA. Malahan, self-hypnosis menjadi opsi untuk Saudara yang mempunyai keterbatasan lahiriah dan sulit melaksanakan yoga atau olahraga lainnya.

Kalau telah berkali-kali menjalankan dan belum merasakan perubahan tentunya Saudara perlu bimbingan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Persyaratan dalam mengikuti hipnoterapi:

Syarat ini berlaku buat Saudara yang sudah melakukan hipnoterapi mandiri namun tidak ada perubahan yang signifikan, dan Kita arahkan mengikuti layanan hipnoterapi di Karo secara online atau langsung pada praktisi hipnoterapi profesional di jasahipno.com, inilah Aturan yang perlu di ikuti:

  1. Ada niat keinginan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa lisan dan lancar berbincang-bincang, hipnoterapi tak dapat diterapkan terhadap anak yang belum bisa bicara lancar atau orang yang gangguan psikologi berat atau narkoba tidak nyambung diajak bicara.
  3. Bila kliennya buah hati yang susah diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, maka sebaiknya yang datang merupakan orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajari sistem menyembuhkan atau menuntaskan keadaan sulit anak Saudara sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas keadaan apa yang berkeinginan dipecahkan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi hanya satu situasi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu mempertimbangkan dengan hati-hati dan terang apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi ialah Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Layak dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan tata tertib praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis mencontoh tata krama profesional tak pernah dan tak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan terhadap klien.
  6. Yang dapat dijamin ialah: terapi dikerjakan dengan standar yang sungguh-sungguh tinggi dengan merujuk pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang sudah terbukti efektif dalam menangani pelbagai kasus dengan bermacam kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan dapat bekerjasama dengan terapis.
  8. Melakukan nasihat terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa lapang dada dan pasrah, hindari menganalisis, sebab tiap pengerjaan butuh kesabaran.
  9. Pantasnya janji dalam menjalani sampai maksimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Saran janji permulaan yakni pantasnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Jikalau masih dibutuhkan terapi bisa dilanjutkan sampai maksimal 4 sesi.
  11. Pada diskusi pertama, kalau terapis menilai klien siap, karenanya dapat lantas dikerjakan terapi. Tapi jikalau terapis menilai klien belum siap maka hanya akan dilakukan konsultasi atau konseling.

Mengapa Saudara memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari beragam lembaga dan organisasi yang bekerja sama langsung dengan KemenKes RI.
  • Kami tersebar di hampir di semua Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Tempat Praktik hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Nusantara sampai saat ini.
  • Tarif hipnoterapi relatif ringan dibandingkan yang lainnya, dan ada beberapa event layanan diskon, cuma-cuma pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Saudara bisa kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Tarif Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya layanan hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya antara 1-3 jam, setiap terapis tarif berbeda-beda tergantung dari sisi wawasan dan daerah tertentu.
  • Untuk tarif pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, malahan 2 pekan, atau 100 jam, biaya tergantung jam terbang Pelatih dan organisasi/ LKP yang menyelenggarakan.
  • Catatan: Tarif sewaktu-waktu bisa berubah, bahkan setiap tahunnya biasanya ada kenaikan walaupan sedikit.

Info sederhana ini bisa jadi nanti sungguh-sungguh penting dan berkhasiat, untuk itu Saudara bisa hubungi kami kapan saja disini: jasahipno.com

Dengan menolong persoalan psikologis Saudara/ Keluarga, Kami amat bersuka ria jika ini jalan kesehatan buat Saudara.

Terimakasih atas kunjungan ke web ini. Seandainya berkenan silahkan share kabar baik ini ke keluarga, teman, atau yang memerlukan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Saudara bisa hubungi segera klik pada link dibawah ini:

 
Salman
Seorang admin dan senang membaca buku-buku pengembangan diri, buku bisnis, dan internet marketing

Komentar