BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) Serta Hipnoterapi Untuk Berbagai Macam Pobia

15 Juni 2023

Berbagai Macam Pobia ini masuk salah satu situasi batin yang berbahaya dalam kegiatan Saudara sehari-hari. Kami mengerti hadirnya situasi Berbagai Macam Pobia hal ini semakin lama semakin berat.

Oh iya, Baiknya Saudara ketahui bahwa ada berita mengejutkan, fakta tentang Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) ditemukan sama Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam penelitiannya:

“Efektifitas tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi menempuh 93% cukup dengan hanya 6 kali sesi saja dibandingkan terapi psikologi yang lainnya contohnya Psychoanalysis 38% harus 60 kali sesi dan Behaviour Therapy 72% harus 22 kali pertemuan”.

Adanya penelitian diatas tentunya bisa membantu Berbagai Macam Pobia, Kita juga akan belajar hipnoterapi pada kondisi Saudara yang lainnya.

Pengobatan Hipnoterapi Di Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) Yang Terbaik di Nusantara, menjadi alternatif solusi terbaik sekarang ini untuk membantu mengobati Berbagai Macam Pobia dengan simpel, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro)

Halo buat Saudara di daerah Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro). Oh iya, Saudara akan mempelajari cara Hipnoterapi yang bisa dilakukan dengan simple yaitu self-hypnosis, salah satunya cara Hipnoterapi untuk Berbagai Macam Pobia, ini bisa dilakukan sendiri kapanpun.

Mari ketahui dahulu kegunaan, harga, dan praktik hipnotis. Sebelumnya Saudara mohon jawab dulu pertanyaan dibawah ini ya.

Apakah ini keadaan yang Saudara/ Keluaraga rasakan hari ini?

  1. Merasa cemas, stress malahan depresi, takut berlebihan hingga serangan panic, pengendalian emosional, mudah berang, tersinggung, curiga.
  2. Hadir ciri-ciri psikosomatis contohnya Susah tidur (insomnia), jantung berdegub, sulit nafas, asam lambung tinggi, manajemen nyeri, atau keadaan psikis yang mengganggu produktifitas dan hidup Saudara.
  3. Nyandu berlebihan, seperti rokok, narkoba, onani, game online, judi online, dan perilaku kurang baik lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang PD, obesitas, resah, belum dapat move on/ gundah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Keadaan keluarga misalnya buah hati bandel, males belajar, situasi pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, perselisihan, kejujuran.
  6. Kondisi seksual, susah menempuh kesuburan/ susah hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, asa menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kualitas nilai pengembangan diri menjadi percaya diri, lebih konsentrasi, lebih hening, lebih semangat atau mau belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Jika IYA, jangan gelisah karena sekarang telah ada solusinya merupakan terapi dengan menggunakan kondisi hipnotis atau lebih diketahui metode hipnoterapi.

Di akhir tulisan ini Saudara belajar dulu untuk mempraktikan metode self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi ga harus segera ke klinik hypnotherapy, mencari praktik hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau kursus hipnotis, atau pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Kini cukup dengan ikuti langkahnya, kecuali ada hal yang memang butuh segera untuk mendapat pertolongan seperti dibawah ini.

Kapan Saudara membutuhkan Hipnoterapi?

  • Situasi tidak kunjung selesai: Ketika Saudara kesulitan untuk mengambil keputusan yang penting, dan mau situasi sulit pesat tertangani.
  • Ketidaknyamanan membesar: Kian hari perasaan yang tidak nyaman semakin meningkat sehingga Saudara susah untuk mengendalikan diri.
  • Berharap hidup lebih bagus: Dengan menaikan mutu hidup Saudara memerlukan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tak berdaya.
  • Butuh seorang yang dipercaya: Saudara butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di diperhatikan, sehingga Saudara bebas untuk curhat seputar kondisi Saudara Kini.
  • Mengoptimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Saudara memerlukan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Mengatur diri: Susah mengontrol diri, manajemen stres, stress berat yang mengganggu, tak beruntung terus menerus, dan dan selalu kurang merasa berbahagia.

Inilah manfaat hipnoterapi

  • Trend: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terbaik di Dunia, di digunakan oleh akademisi, pengajar dan Tenaga Kesehatan sehingga tidak bisa diragukan lagi.
  • Efektifitas: Efektifitas tingkat keberhasilan metode hipnoterapi mencapai 93% dan banyak penelitian di Indonesia maupun di dunia sudah menggambarkan imbas positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan membantu masalah psikologi.
  • Efisiensi: Sekiranya Saudara terhalang oleh jarak dan keadaan yang tidak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami dapat datang atau membantu hipnoterapi secara online kalau memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi menjadi sarana yang paling aman untuk permasalahan psikologis tanpa obat kimia, obat herbal atau intervensi yang menyakitkan tubuh. Banyak Klien membuktikan sudah mengalami kesembuhan, dan sebelumnya sudah berobat kemana-mana.

Sekarang Saudara bisa mengaplikasikan hipnoterapi dimanapun dan kapanpun. Dapatkan waktu yang ideal untuk relaksasi sejenak.

Bagaimana melaksanakan
cara self-hypnosis atau hipnoterapi diri
sendiri tanpa bimbingan ahli hipnotis?

Urutan langkah dalam mengerjakan self-hypnosis 

Saudara bisa membaca dulu secara pelan-pelan, lalu catat ulang secara ringkas lalu di baca berulang hingga hafal, dan setelah aplikasikan sambil keadaan relaksasi, selamat mencoba ya.

1. Memilih tempat terindah

Pilih sebuah tempat nyaman yang dapat membikin Anda fokus. Lakukan di dalam kamar atau ruangan khusus, tempat tanpa gangguan akan memudahkan Anda untuk lebih konsentrasi. Lebih pantasnya lagi kalau Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh kegiatan lainnya, mulailah menutup mata.

Mengatur napas: Lakukan nafas panjang pelan secara teratur. Anda dapat menghitung kebelakang dari 10 sampai ke 1 untuk setiap tarikan dan tiupan napas untuk membuat Anda lebih rileks.

Tarik napas panjang, tahan sebentar kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda bisa memejamkan mata untuk menerima kenyamanan yang lebih baik.

2. Bayangkan diri Anda berada di tempat yang nyaman

Daerah ternyaman menurut tiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan daerah terbaik yang bisa membuat Anda benar-benar melupakan semua hal sementara. misalnya istana yang megah, pantai yang menawan, atau padang rumput luas bisa jadi saran yang baik untuk dicoba.

Bisa tempat tertentu yang Anda pernah dikunjungi, pastikan tempat tersebut benar-benar Anda menyukai dan mau menikmati banyak waktu di sana dengan lepas.

3. Gunakan semua indra Anda

Jika membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati suasananya. Dengarkan bunyi ombak dan rasakan embusan udara menerpa kulit.

Mainkan juga indra penciuman Anda untuk merasakan aroma yang dapat membangkitkan rilaksasi yang dalam, bisa seperti hasil masakan orang tua atau aroma bunga di halaman.

4. Mulai masukkan afirmasi dalam diri

Mulailah dengan kalimat semangat yang telah disesuaikan dengan kondisi serta dinikmati dengan nyata. beberapa contoh kalimat positif yang bisa Saudara praktikan, misalnya:

  • Berbagai ketakutan: “Sekarang saya menerima kecemasan saya yang selalu hadir setiap saat, dan saya mudah mengendalikan dan melepaskannya, mulai hari ini kapanpun ada kecemasan saya dengan mudah mengontrolnya, sehingga pikiran saya jauh lebih aman, nyaman dan tenang.”
  • Gejala psikosomatis: “Mulai saat ini situasi apapun yang saya rasakan seperti berdebar, nafas pendek, takut mati, takut penyakit, saya ilkhlas dan mudah dalam mengendalikannya, kapanpun situasi ini hadir saya dengan mudah mengontrolnya dengan berbicara terimakasih, saya berani, saya bahagia, dan saya merasakan santai, nyaman dan damai.”
  • Keadaan kecanduan: “Saya senang adanya kecanduan ini sebelumnya, dan kini saya menyadari kecanduan ini merusak hati saya terutama kehidupan saya. Mulai kini saya rela, ikhlas dan pasrah melepaskan kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan hati masa depan saya lebih baik, produktif dan bahagia.”
  • Berbagai trauma: “Saya terima hati yang kurang nyaman ini, saya merasa sedih, kecewa, kesal, sulit memaafkan, dan sebagainya. saya sadar sebelumnya, saya tidak bisa memaafkan situasi itu, mulai hari untuk kedamaian batin saya, saya memaafkan siapapun yang hadir dalam hidup saya khususnya orang yang sudah melukai perasaan saya, saya memaafkan untuk meringankan hidup saya, saya memaafkan dengan penuh kesadaran, rasa ikhlas dan kepasrahan.”
  • Semangat Hidup: “Saya melewati berbagai macam ujian yang sangat rumit dalam hidup saya, saya merasa berat dan tidak bisa menyelesaikannya, saya bingung, dan dilema kepada apa yang telah terjadi. kini saya menerima situasi itu dengan penuh kesabaran dan keikhlasan, keadaan ini membuat saya banyak belajar yang berharga, keadaan ini membuat saya termotivasi lebih berani menghadapi ujian, sehingga lebih berhasil, lebih semangat daripada sebelumnya, keadaan ini memicu saya untuk tetap melangkah, tetap berjuang, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam kondisi apapun.”

Note: Lakukan dengan serius dan penuh keyakinan pada sugesti diatas hingga 7 kali, dan temukan pencerahan diri dalam diri Anda setelahnya, kalimat diatas bersifat fleksibel, bisa diganti dan disesuaikan oleh keadaan Anda saat ini.

5. Akhiri proses sugesti hipnoterapi mandiri

Saudara bisa berkata dalam hati: “Sekarang aku mengakhiri relaksasi ini dan aku hitung maju dari 1 sampe 10 kian sadar dan jauh lebih sehat, jauh lebih hebat, jauh lebih penuh syukur daripada sebelumnya.”

Kiat dalam melakukan self-hypnosis

  • Bila Saudara tak dapat tidur relaksasi, setelah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam keadaan yang rileks dan nyaman. Saat sedang duduk, mata harus terpejam dan Saudara akan lebih mudah untuk tidur.
  • Bagi Saudara yang senang meditasi tetapi tidak tahan untuk duduk lama-lama, pakai metode ini sebagai bentuk meditasi melainkan sisipkan sela waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju sampai ke angka sepuluh.
  • Sebagian orang merasakan bahwa dengan membayangkan diri dalam kondisi yang natural dan tentram akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Contohnya, Saudara membayangkan sedang menjelajahi hutan, mengecup bau pohon, dan mendengar bunyi angin. Sebagai opsinya, Saudara juga bisa membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan menikmati pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta bunyi ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berdaya upaya tentang keadaan itu. Hal ini akan jauh lebih gampang. Cara ini juga merupakan metode yang bagus untuk cepat tertidur.
  • Metode lain untuk menenangkan otot-otot tubuh adalah dengan membikin tubuh tegang dan menahannya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Saudara juga patut membayangkan ketegangan itu sirna dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam keadaan tak sadar bisa menjadi cara yang efektif, karena daftar visual yang Saudara pilih kadang-kadang dapat lebih gampang diingat daripada menggunakan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi secara khusus dulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali bisa menolong.
  • Jikalau Saudara sedang menghadapi dilema atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk menikmati hipnosis. Ketika Saudara sudah mengalaminya sekali atau dua kali, Saudara akan mengenal lebih baik lagi keadaan mental yang mau ditempuh.

Itulah teknik sederhana dari self-hipnosis, selamat mencoba, dan menemukan keajaiban. Hipnosis hampir selalu berhasil untuk semua orang yang mempunyai keinginan kuat untuk sembuh.

Ada beberapa orang yang memang susah untuk fokus supaya bisa masuk ke alam relaksasi mereka dengan teknik self-hipnosis.

Sekiranya mengalami permasalahan yang serupa, cobalah untuk minta bantuan spesialis hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada sample audio terapi Berbagai Macam Pobia yang bisa di dengarkan atau sesuai kondisi,  silahkan Saudara kini bisa kunjungi di youtube Kami GRATIS, klik disini : Audio Hipnoterapi

Dampak setelah hipnoterapi

Layaknya melaksanakan relaksasi, hipnosis memang lebih mengedepankan relaksasi diperbandingkan gerakan-gerakan yang berhubungan dengan jasmani.

Saudara juga tak butuh obat-obatan untuk menjalankannya. Pemakaian hipnoterapi sebetulnya dapat dijalankan untuk menolong Saudara lebih rileks dikala mengerjakannya, Hipnoterapi adalah ilmu psikologi murni berbasis sugesti tidak ada hal goib, klenik, bantuan jin atau yang melanggar agama tertentu

Karena hipnosis ini cuma mengaplikasikan kekuatan pikiran, efek samping yang ditimbulkan pun TIDAK ADA. Malah, self-hypnosis menjadi pilihan untuk Saudara yang mempunyai keterbatasan jasmani dan sulit menjalankan yoga atau olahraga lainnya.

Seandainya telah berkali-kali mengerjakan dan belum merasakan perubahan tentunya Saudara perlu pengarahan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Syarat dalam melakukan hipnoterapi:

Persyaratan ini berlaku buat Saudara yang sudah melakukan self-hypnosis namun tidak ada pengaruh yang signifikan, dan Kita arahkan mengikuti layanan hipnoterapi di Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) secara online atau langsung pada praktisi hipnoterapi profesional di jasahipno.com, inilah Syarat yang perlu di ikuti:

  1. Ada niat kemauan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa verbal dan lancar berbincang-bincang, hipnoterapi tidak bisa diaplikasikan kepada buah hati yang belum bisa bicara lancar atau orang yang gangguan mental berat atau narkoba tak nyambung diajak bicara.
  3. Jikalau kliennya buah hati yang sulit diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, karenanya sebaiknya yang datang merupakan orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajari cara menyembuhkan atau menuntaskan masalah si kecil Saudara sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas situasi apa yang berkeinginan dituntaskan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi cuma satu situasi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu memutuskan dengan hati-hati dan terang apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi yakni Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Layak dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan aturan praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis meniru etika profesional tak pernah dan tidak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan kepada klien.
  6. Yang dapat dijamin yaitu: terapi dijalankan dengan standar yang benar-benar tinggi dengan merujuk pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang sudah terbukti efektif dalam menangani berjenis-jenis kasus dengan bermacam-macam kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan bisa bekerjasama dengan terapis.
  8. Melakukan nasihat terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa lapang dada dan pasrah, hindari menganalisis, sebab setiap proses butuh kesabaran.
  9. Baiknya komitmen dalam menjalani hingga optimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Anjuran komitmen awal ialah bagusnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Apabila masih diperlukan terapi bisa dilanjutkan sampai optimal 4 sesi.
  11. Pada diskusi pertama, jikalau terapis mengevaluasi klien siap, maka dapat langsung dilakukan terapi. Tetapi kalau terapis mengukur klien belum siap karenanya cuma akan dilakukan konsultasi atau konseling.

Kenapa Saudara memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari berbagai lembaga dan organisasi yang bermitra langsung dengan Kementrian Kesehatan RI.
  • Kami tergabung di diberbagai Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Pengobatan hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Nusantara sampai saat ini.
  • Tarif hipnoterapi relatif ringan dibandingi yang lainnya, dan ada beberapa event layanan diskon, gratis pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Saudara dapat kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Tarif Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya jasa hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya antara 1-3 jam, setiap terapis biaya berbeda-beda tergantung dari sisi pengalaman dan daerah tertentu.
  • Untuk tarif pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, malahan 2 minggu, atau 100 jam, tarif tergantung rate Pelatih dan organisasi/ LKP yang mengadakan.
  • Catatan: biaya sewaktu-waktu bisa berubah, bahkan setiap tahunnya kadang ada kenaikan walaupan tidak banyak.

Kabar sederhana ini mungkin besok sangat penting dan berguna, untuk itu Saudara dapat hubungi kami kapanpun disini: jasahipno.com

Dengan menolong situasi sulit psikologis Saudara/ Keluarga, Kami sungguh-sungguh bersuka ria jika ini jalan kesembuhan buat Saudara.

Terimakasih atas kunjungan ke web ini. Bila berkenan silahkan share berita baik ini ke keluarga, teman, atau yang memerlukan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Saudara bisa daftar langsung klik pada link dibawah ini:

 
Laura
Sebagai admin yang hobi berbagi pengetahuan, aktif di medsos, dan aktif jadi penulis artikel website

Komentar