BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Kolaka Serta Hipnoterapi Untuk Luka Batin/ Sakit Hati

17 Juni 2023

Luka Batin/ Sakit Hati ialah masuk salah satu masalah psikis yang kurang baik dalam menjalani hidup Sahabat di kesehariannya. Kami mengerti hadirnya keadaan Luka Batin/ Sakit Hati hal ini semakin hari semakin menjadi.

Oh iya, Wajib Sahabat ketahui bahwa ada info mengejutkan, bukti perihal Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dipublikasikan oleh Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam penelitiannya:

“Efektifitas tingkat keberhasilan pengobatan hipnoterapi menempuh 93% cukup dengan hanya 6 kali sesi saja diperbandingkan psikoterapi yang lainnya misalnya Psychoanalysis 38% harus 60 kali sesi dan CBT 72% harus 22 kali terapi”.

Adanya bukti diatas tentunya bisa menangani Luka Batin/ Sakit Hati, Kita juga akan mempelajari hipnoterapi pada masalah Sahabat yang lainnya.

Klinik Hipnoterapi Di Kolaka Yang Terpercaya di Nusantara, menjadikan suatu solusi terbaik sekarang ini untuk membantu mengobati Luka Batin/ Sakit Hati dengan mudah, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Kolaka

Halo buat Sahabat di sekitar Kolaka. Oh iya, Sahabat akan mempelajari metode Hipnoterapi yang dapat dipraktikan dengan mudah yaitu self-hypnosis, salah satunya teknik Hipnoterapi untuk Luka Batin/ Sakit Hati, yang bisa diaplikasikan sendiri dimanapun.

Mari ketahui dahulu manfaat, tarif, dan pelatihan hipnoterapi. Sebelumnya Sahabat mohon jawab dahulu pertanyaan dibawah ini oke.

Apakah ini situasi yang Sahabat/ Keluaraga rasakan sekarang?

  1. Merasa cemas, stress bahkan depresi, takut berlebihan hingga serangan panic, pengaturan emosi, mudah marah, tersinggung, curiga.
  2. Terdapat keluhan psikosomatis seperti Sulit tidur (insomnia), jantung berdegub, sulit nafas, asam lambung tinggi, manajemen nyeri, atau keadaan psikologis yang membuat produktifitas dan hari-hari Sahabat.
  3. Kecanduan berlebihan, seperti rokok, narkoba, coitus, game online, judi online, dan kebiasaan kurang baik lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang PD, berat badan berlebihan, gelisah, belum bisa move on/ gelisah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Situasi keluarga misalnya si kecil badung, males belajar, kondisi pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, perselisihan, ketidakjujuran.
  6. Situasi seksual, sulit menempuh kesuburan/ susah hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, cita-cita menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan mutu nilai pengembangan diri menjadi percaya diri, lebih fokus, lebih hening, lebih semangat atau ingin belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Jikalau IYA, jangan cemas sebab kini sudah ada solusinya yakni terapi dengan memanfaatkan keadaan hipnotis atau lebih dikenal metode hipnoterapi.

Di akhir tulisan ini Sahabat dilatih dulu untuk mempraktikan teknik self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi tak harus segera ke klinik hypnotherapy, mencari praktik hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau belajar hipnotis, dan pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Kini cukup dengan mengikuti langkahnya, selain ada hal yang memang butuh segera untuk mendapat pertolongan seperti dibawah ini.

Kapan Sahabat memerlukan Hipnoterapi?

  • Masalah tidak kunjung selesai: Dikala Sahabat kesulitan untuk mengambil keputusan yang penting, dan berkeinginan permasalahan cepat tertangani.
  • Ketidaknyamanan membesar: Semakin hari perasaan yang tak nyaman semakin meningkat sehingga Sahabat sulit untuk mengendalikan diri.
  • Ingin hidup lebih baik: Dengan menaikan kwalitas hidup Sahabat membutuhkan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tak berdaya.
  • Perlu seorang yang diandalkan: Sahabat butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di diperhatikan, sehingga Sahabat bebas untuk curhat seputar kondisi Sahabat Kini.
  • Mengembangkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Sahabat membutuhkan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Mengontrol diri: Sulit memegang diri, manajemen stres, stress berat yang mengganggu, sial terus menerus, dan dan senantiasa kurang merasa senang.

Inilah manfaat hipnoterapi

  • Popularitas: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terkenal di Dunia, di aplikasikan oleh akademisi, pengajar dan medis sehingga tak bisa diragukan lagi.
  • Keberhasilan: Efektifitas tingkat keberhasilan metode hipnoterapi menempuh 93% dan banyak penelitian di Indonesia ataupun di dunia telah menandakan dampak positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan membantu permasalahan psikologi.
  • Efisiensi: Bila Sahabat terhalang oleh jarak dan keadaan yang tidak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami dapat datang atau melakukan hipnoterapi secara online jika memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi adalah terapi yang paling aman untuk persoalan psikologis tanpa obat kimia, obat herbal atau intervensi yang menyakitkan tubuh. Banyak Klien membuktikan sudah merasakan kesembuhan, dan sebelumnya sudah berobat kemanapun.

Sekarang Sahabat bisa mengaplikasikan hipnoterapi dimana saja dan kapan saja. Temukan waktu yang kondusif untuk relaksasi sejenak.

Bagaimana menjalankan
cara self-hypnosis atau hipnoterapi diri
sendiri tanpa bantuan ahli hipnotis?

Urutan langkah saat melakukan hipnoterapi mandiri 

Sahabat bisa membaca dulu dengan pelan-pelan, serta tulis ulang secara ringkas lalu di baca berulang hingga hafal, dan setelah dipraktikan sambil situasi relaksasi, semangat mencoba ya.

1. Memilih lokasi Ternyaman

Pilih sebuah tempat kondusif yang dapat membuat Anda fokus. Lakukan di dalam kamar atau ruangan tertentu, suasana tanpa gangguan akan memudahkan Anda untuk lebih nyaman. Lebih baiknya lagi bila Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh kesibukan lainnya, mulailah menutup mata.

Mengatur napas: Lakukan napas panjang pelan secara teratur. Anda bisa menghitung kebelakang dari 10 sampai ke 1 untuk tiap-tiap tarikan dan hembusan nafas untuk membikin Anda lebih nyaman.

Tarik nafas panjang, tahan sejenak kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda bisa memejamkan mata untuk mendapatkan ketenangan yang lebih baik.

2. Bayangkan diri Anda berada di lokasi yang indah

Tempat ternyaman menurut tiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan tempat terbaik yang dapat membuat Anda benar-benar melupakan segala hal sementara. misalnya istana yang indah, pantai yang menawan, atau padang rumput luas bisa jadi saran yang bagus untuk dicoba.

Bisa tempat tertentu yang Anda pernah dikunjungi, pastikan daerah hal yang demikian benar-benar Anda menyukai dan berharap menghabiskan banyak waktu di sana dengan lepas.

3. Pakai segala indra Anda

Seandainya membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati suasananya. Dengarkan bunyi ombak dan rasakan embusan udara menerpa kulit.

Mainkan juga indera penciuman Anda untuk merasakan aroma yang dapat membangkitkan kenyamanan yang dalam, bisa seperti kuliner orang tua atau aroma bunga di halaman.

4. Mulai masukkan pemograman di dalam diri

Mulailah dengan kalimat motivasi yang telah disesuaikan dengan keadaan serta dinikmati dengan nyata. beberapa contoh sugesti yang bisa Sahabat praktikan, seumpama:

  • Berbagai kegelisahan: “Sekarang saya menerima kecemasan saya yang selalu hadir setiap saat, dan saya mudah mengendalikan dan melepaskannya, mulai hari ini dimanapun ada kecemasan saya dengan mudah mengendalikannya, sehingga jiwa saya jauh lebih aman, nyaman dan damai.”
  • Gejala psikosomatis: “Mulai kini kondisi apapun yang saya rasakan seperti jantung berdebar, nafas pendek, takut mendengar orang mati, takut penyakit, saya rela dan mudah dalam mengendalikannya, kapanpun keadaan ini hadir saya dengan mudah mengontrolnya dengan mengatakan terimakasih, saya tangguh, saya semangat, dan saya merasakan santai, ceria dan damai.”
  • Berbagai kecanduan: “Saya enjoy adanya kecanduan ini sebelumnya, dan saat ini saya menyadari kecanduan ini merusak perasaan saya terutama kehidupan saya. Mulai sekarang saya rela, ikhlas dan pasrah menghindari kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan hati masa depan saya lebih baik, sukses dan bahagia.”
  • Berbagai luka hati: “Saya terima perasaan yang tak nyaman ini, saya merasa sedih, marah, kesal, sulit memaafkan, dan seterusnya. saya menyadari sebelumnya, saya tak bisa memaafkan kondisi itu, mulai saat ini untuk kedamaian batin saya, saya memaafkan siapa saja yang hadir dalam hidup saya khususnya orang yang telah menyakiti pikiran saya, saya memaafkan untuk ketenangan hidup saya, saya memaafkan dengan penuh kesadaran, rasa ikhlas dan rasa pasrah.”
  • Semangat Hidup: “Saya melalui berbagai macam tantangan yang sangat berat dalam kehidupan saya, saya merasa rumit dan tidak mampu, saya bingung, dan dilema terhadap apa yang akan terjadi. saat ini saya menerima kondisi itu dengan penuh rasa sabar dan rasa ikhlas, keadaan ini membuat saya banyak belajar yang berharga, kondisi ini membuat saya termotivasi lebih berani menghadapi cobaan, sehingga lebih sukses, lebih semangat daripada sebelumnya, situasi ini memicu saya untuk tetap melangkah, tetap berjuang, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam keadaan apapun.”

Hal penting: Lakukan dengan serius dan penuh keyakinan pada afirmasi diatas hingga 7 kali, dan temukan perubahan hebat dalam diri Anda setelahnya, afirmasi diatas bersifat fleksibel, bisa diubah dan disesuaikan dengan keadaan Anda hari ini.

5. Akhiri proses afirmasi hipnoterapi mandiri

Sahabat bisa berkata dalam hati: “Kini aku mengakhiri relaksasi ini dan aku hitung maju dari 1 sampe 10 semakin sadar dan jauh lebih segar, jauh lebih hebat, jauh lebih penuh syukur daripada sebelumnya.”

Tips dalam mengaplikasikan self-hypnosis

  • Sekiranya Sahabat tidak dapat tidur relaksasi, sesudah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam situasi yang rileks dan nyaman. Saat sedang berbaring, mata harus terpejam dan Sahabat akan lebih gampang untuk tidur.
  • Bagi Sahabat yang gembira meditasi namun tidak bisa untuk duduk lama-lama, pakai cara ini sebagai bentuk meditasi tetapi sisipkan jeda waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju hingga ke angka sepuluh.
  • Sebagian orang menikmati bahwa dengan membayangkan diri dalam situasi yang natural dan damai akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Misalnya, Sahabat membayangkan sedang menjelajahi hutan, mencium bau pohon, dan mendengar suara angin. Sebagai pilihannya, Sahabat juga dapat membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan merasakan pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta suara ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berpikir seputar kondisi itu. Hal ini akan jauh lebih mudah. Sistem ini juga yakni sistem yang baik untuk cepat tertidur.
  • Cara lain untuk menenangkan otot-otot tubuh ialah dengan membikin tubuh tegang dan membendungnya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Sahabat juga semestinya membayangkan ketegangan itu hilang dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam situasi tidak sadar bisa menjadi metode yang tepat sasaran, sebab daftar visual yang Sahabat pilih kadang-kadang dapat lebih mudah diingat daripada memakai kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi secara khusus dahulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali bisa membantu.
  • Jikalau Sahabat sedang menghadapi masalah atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk merasakan hipnosis. Dikala Sahabat sudah mengalaminya sekali atau dua kali, Sahabat akan mengetahui lebih bagus lagi keadaan mental yang mau ditempuh.

Itulah teknik simpel dari self-hipnosis, mulai mencoba, dan dapatkan keajaiban. Hipnosis hampir senantiasa sukses untuk segala orang yang mempunyai keinginan kuat untuk bangkit.

Ada sebagian orang yang memang susah untuk fokus agar dapat masuk ke alam bawah sadar mereka dengan melakukan self-hipnosis.

Jikalau mengalami persoalan yang serupa, cobalah untuk meminta bantuan spesialis hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada contoh audio hipnotis Luka Batin/ Sakit Hati yang bisa di dengarkan atau sesuai situasi,  silahkan Sahabat sekarang bisa kunjungi di youtube Kami FREE, klik disini : Audio Hipnoterapi

Dampak setelah hipnoterapi

Layaknya melaksanakan meditasi, hipnosis memang lebih mengedepankan konsentrasi dibandingi gerakan-gerakan yang berkaitan dengan fisik.

Sahabat juga tak butuh obat-obatan untuk melakukannya. Penggunaan hipnoterapi sebetulnya dapat dijalankan untuk menolong Sahabat lebih rileks ketika mengerjakannya, Hipnoterapi yaitu ilmu mental murni berbasis sugesti tidak ada hal magic, klenik, bantuan jin atau yang dilarang agama tertentu

Karena hipnosis ini hanya menerapkan tenaga pikiran, efek samping yang dimunculkan malahan TIDAK ADA. Malah, self-hypnosis menjadi opsi untuk Sahabat yang mempunyai keterbatasan jasmaniah dan susah melakukan yoga atau olahraga lainnya.

Jika sudah berkali-kali menjalankan dan belum menikmati perubahan tentunya Sahabat perlu nasihat hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Prasyarat dalam menjalani hipnoterapi:

Aturan ini berlaku buat Sahabat yang sudah melakukan hipnoterapi mandiri namun tidak ada perubahan yang signifikan, dan Kami arahkan mengikuti layanan hipnoterapi di Kolaka secara online atau langsung pada hipnoterapis profesional di jasahipno.com, inilah Persyaratan yang perlu di ikuti:

  1. Ada niat keinginan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa lisan dan lancar berdiskusi, hipnoterapi tak bisa digunakan kepada si kecil yang belum dapat bicara lancar atau orang yang gangguan psikologi berat atau narkoba tidak nyambung diajak bicara.
  3. Seandainya kliennya anak yang susah diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, maka sebaiknya yang datang ialah orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajarkan cara menyembuhkan atau memecahkan keadaan sulit anak Sahabat sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas kondisi apa yang ingin dituntaskan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi cuma satu kondisi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu memutuskan dengan hati-hati dan jelas apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi yaitu Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Layak dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan regulasi praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis mencontoh budi pekerti profesional tak pernah dan tidak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan terhadap klien.
  6. Yang dapat dijamin yakni: terapi dilakukan dengan standar yang sungguh-sungguh tinggi dengan mengacu pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang sudah rupanya efektif dalam menangani berjenis-jenis kasus dengan berbagai kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan dapat bekerjasama dengan terapis.
  8. Mengerjakan tuntunan terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa ikhlas dan pasrah, hindari mengkaji, karena tiap-tiap proses butuh kesabaran.
  9. Bagusnya komitmen dalam menjalani hingga maksimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Anjuran komitmen permulaan yakni baiknya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Jika masih dibutuhkan terapi dapat dilanjutkan hingga maksimal 4 sesi.
  11. Saat diskusi pertama, kalau terapis menilai klien siap, maka bisa seketika dijalankan terapi. Tapi jikalau terapis menilai klien belum siap maka hanya akan dijalankan konsultasi atau konseling.

Mengapa Sahabat memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari beragam lembaga dan organisasi yang bekerja sama langsung dengan KemenKes RI.
  • Kami tersebar di diberbagai Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Klinik hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Nusantara hingga sekarang.
  • Biaya hipnoterapi relatif ringan daripada yang lainnya, dan ada beberapa event layanan diskon, cuma-cuma pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Sahabat bisa kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Investasi Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya jasa hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya antara 1-3 jam, tiap terapis tarif berbeda-beda tergantung dari sisi wawasan dan tempat tertentu.
  • Untuk tarif pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, pun 2 minggu, atau 100 jam, tarif tergantung jam terbang Pelatih dan organisasi/ LKP yang menyelenggarakan.
  • Note: Tarif sewaktu-waktu bisa berubah, bahkan setiap tahunnya kadang ada kenaikan walaupan tidak banyak.

Berita sederhana ini dikemudian hari amat penting dan berkhasiat, untuk itu Sahabat bisa hubungi kami kapan saja disini: jasahipno.com

Dengan membantu keadaan sulit psikis Sahabat/ Keluarga, Kami benar-benar bersuka ria jika ini jalan kesembuhan buat Sahabat.

Terimakasih atas kunjungan ke laman ini. Kalau berkenan silahkan share berita bagus ini ke keluarga, teman, atau yang membutuhkan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Sahabat bisa daftar langsung klik pada link dibawah ini:

 
Arizona
Sebagai investor dan pengelola berbagai perusahaan yang bergerak dibidang digital dan internet di Indonesia

Komentar