BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Kolaka Utara Dan Hipnoterapi Untuk Masalah Pasangan

17 Juni 2023

Masalah Pasangan ialah menjadi salah satu situasi psikis yang menganggu dalam menjalani hidup Anda di kesehariannya. Kami merasakan hadirnya situasi Masalah Pasangan hal ini semakin hari semakin rumit.

Oh iya, Perlu Anda ketahui bahwa ada info menarik, bukti tentang Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dipublikasikan oleh Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam penelitiannya:

“Efektifitas tingkat keberhasilan metode hipnoterapi hingga 93% cukup dengan hanya 6 kali sesi saja diperbandingkan terapi psikologi yang lainnya misalnya Psychoanalysis 38% harus 60 kali intervensi dan Cognitive Behaviour Therapy 72% dalam 22 kali pertemuan”.

Adanya fakta diatas tentunya bisa membantu Masalah Pasangan, Kita juga akan mempelajari hipnoterapi pada situasi Anda yang lainnya.

Tempat Praktik Hipnoterapi Di Kolaka Utara Yang Terbaik di Nusantara, jadi salah-satu solusi terbaik saat ini untuk membantu mengobati Masalah Pasangan dengan cepat, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Kolaka Utara

Selamat datang buat Anda di sekitar Kolaka Utara. Oh iya, Anda akan belajar teknik Hipnoterapi yang dapat dipraktikan dengan simple yaitu self-hypnosis, salah satunya teknik Hipnoterapi untuk Masalah Pasangan, yang bisa diaplikasikan sendiri dimanapun.

Untuk itu ketahui dahulu kegunaan, biaya, dan pelatihan hipnoterapi. Sebelumnya Anda mohon jawab dahulu pertanyaan dibawah ini oke.

Apakah ini keadaan yang Anda/ Keluaraga rasakan kini?

  1. Merasa khawatir, stress malahan depresi, takut berlebihan sampai serangan panic, penguasaan emosional, gampang geram, tersinggung, curiga.
  2. Ada ciri-ciri psikosomatis contohnya Susah tidur (insomnia), jantung berdebar, sulit nafas, asam lambung meningkat, manajemen nyeri, atau keadaan mental yang mengganggu produktifitas dan ketenangan Anda.
  3. Ketagihan berlebihan, misalnya rokok, narkoba, orgasme, game online, judi online, dan sifat kurang baik lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang PD, berat badan berlebihan, gelisah, belum dapat move on/ resah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Keadaan keluarga contohnya buah hati badung, males belajar, situasi pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, perselisihan, kejujuran.
  6. Keadaan seksual, susah menempuh kesuburan/ sulit hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, asa menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kualitas kemampuan pengembangan diri lebih percaya diri, lebih konsentrasi, lebih hening, lebih semangat atau mau belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Bila IYA, jangan cemas karena kini telah ada solusinya yaitu terapi dengan menggunakan kondisi hipnotis atau lebih dikenal teknik hipnoterapi.

Di akhir tulisan ini Anda belajar dulu untuk mempraktikan metode self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi tak harus langsung ke klinik hypnotherapy, mencari praktik hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau belajar hipnotis, atau pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Sekarang hanya dengan mengikuti bimbingannya, selain ada hal yang memang butuh segera untuk mendapat pertolongan seperti dibawah ini.

Kapan Anda membutuhkan Hipnoterapi?

  • Permasalahan tak kunjung selesai: Ketika Anda kesulitan untuk mengambil keputusan yang penting, dan ingin masalah pesat tertangani.
  • Ketidaknyamanan meningakat: Kian hari perasaan yang tak nyaman kian meningkat sehingga Anda susah untuk mengatur diri.
  • Ingin hidup lebih bagus: Dengan menaikan kwalitas hidup Anda memerlukan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tidak berdaya.
  • Butuh seorang yang diandalkan: Anda butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di diperhatikan, sehingga Anda bebas untuk curhat tentang kondisi Anda Sekarang.
  • Memaksimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Anda membutuhkan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Memegang diri: Susah memegang diri, manajemen stres, stress berat yang mengganggu, apes terus menerus, dan dan selalu kurang merasa gembira.

Beberapa manfaat hipnoterapi

  • Trend: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terbaik di Dunia, di aplikasikan oleh akademisi, pengajar dan Tenaga Kesehatan sehingga tak bisa diragukan lagi.
  • Efektifitas: Efektifitas tingkat keberhasilan metode hipnoterapi mencapai 93% dan banyak penelitian di Indonesia maupun di dunia telah menggambarkan akibat positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan menolong permasalahan psikologi.
  • Efisiensi: Jikalau Anda terhalang oleh jarak dan kondisi yang tidak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami bisa datang atau membantu hipnoterapi melalui media online jika memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi adalah metode yang paling aman untuk problem psikis tanpa obat medis, obat herbal atau intervensi yang membahayakan tubuh. Banyak Klien membuktikan sudah merasakan perubahan, dan sebelumnya sudah berobat kemana-mana.

Kini Anda dapat melakukan hipnoterapi dimana saja dan kapanpun. Carilah waktu yang luang untuk relaksasi sejenak.

Bagaimana mengerjakan
cara self-hypnosis atau hipnoterapi diri
sendiri tanpa bimbingan hipnoterapis?

Beberapa langkah saat melakukan self-hypnosis 

Anda bisa baca dulu secara pelan-pelan, kemudian tulis ulang secara singkat lalu di baca berulang hingga hafal, dan setelah gunakan sambil situasi santai, selamat mencoba ya.

1. Memilih lokasi Ternyaman

Pilih sebuah daerah kondusif yang dapat membikin Anda fokus. Lakukan di dalam kamar atau ruangan tertentu, suasana tanpa gangguan akan memudahkan Anda untuk lebih nyaman. Lebih bagusnya lagi sekiranya Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh kesibukan lainnya, mulailah menutup mata.

Mengontrol nafas: Lakukan napas panjang pelan secara teratur. Anda bisa menghitung mundur dari 10 sampai ke 1 untuk tiap-tiap tarikan dan hembusan napas untuk membuat Anda lebih rileks.

Tarik napas panjang, tahan sebentar kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda bisa memejamkan mata untuk menerima kenyamanan yang lebih baik.

2. Bayangkan diri Anda berada di lokasi yang nyaman

Daerah ternyaman menurut tiap-tiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan daerah terbaik yang dapat membuat Anda benar-benar melupakan segala hal sementara. contohnya istana yang megah, pantai yang sejuk, atau padang rumput luas dapat jadi anjuran yang bagus untuk dicoba.

Bisa daerah tertentu yang Anda pernah dikunjungi, pastikan daerah hal yang demikian benar-benar Anda menyenangi dan mau menikmati banyak waktu di sana dengan bebas.

3. Gunakan segala indra Anda

Apabila membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati suasananya. Dengarkan suara ombak dan rasakan embusan angin menyentuh kulit.

Mainkan juga indra penciuman Anda untuk merasakan aroma yang dapat membangkitkan kedamaian yang dalam, bisa seperti kuliner orang tua atau wewangian bunga di taman.

4. Mulai masukkan afirmasi di dalam diri

Mulailah dengan kalimat motivasi yang telah disesuaikan dengan situasi serta dirasakan dengan nyata. beberapa contoh kalimat positif yang bisa Anda praktikan, misalnya:

  • Berbagai ketakutan: “Hari ini saya menerima kecemasan saya yang selalu muncul setiap hari, dan saya mudah mengendalikan dan membuangnya, mulai hari ini kapanpun ada kecemasan saya dengan mudah mengontrolnya, sehingga perasaan saya jauh lebih aman, rileks dan tenang.”
  • Gangguan psikosomatis: “Mulai saat ini situasi apapun yang saya rasakan seperti jantung berdebar, sesak, takut mati, takut penyakit, saya ilkhlas dan mudah dalam mengendalikannya, kapanpun kondisi ini hadir saya dengan mudah mengontrolnya dengan mengucapkan terimakasih, saya kuat, saya semangat, dan saya merasakan santai, ceria dan damai.”
  • Keadaan kecanduan: “Saya menikmati adanya kecanduan ini sebelumnya, dan kini saya menyadari kecanduan ini merusak pikiran saya terutama dalam hudup saya. Mulai saat ini saya rela, ikhlas dan pasrah menghindari kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan jiwa masa depan saya lebih baik, sukses dan bahagia.”
  • Berbagai luka batin: “Saya terima hati yang tak nyaman ini, saya merasa sedih, marah, menyesal, sulit memaafkan, dan sebagainya. saya menyadari sebelumnya, saya tak bisa memaafkan keadaan itu, mulai sekarang untuk kedamaian batin saya, saya memaafkan siapapun yang hadir dalam hidup saya khususnya orang yang sudah melukai hati saya, saya memaafkan untuk kedamaian hidup saya, saya memaafkan dengan penuh kesadaran, rasa ikhlas dan kepasrahan.”
  • Semangat Hidup: “Saya melewati berbagai macam tantangan yang sangat berat dalam hidup saya, saya merasa berat dan tidak bisa menyelesaikannya, saya bingung, dan dilema terhadap apa yang akan terjadi. hari ini saya menerima kondisi itu dengan penuh kesabaran dan rasa ikhlas, situasi ini membuat saya mengambil pelajaran yang berharga, kondisi ini membuat saya termotivasi lebih berani menghadapi cobaan, sehingga lebih sukses, lebih semangat daripada sebelumnya, kondisi ini memicu saya untuk tetap melangkah, tetap berjuang, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam situasi apapun.”

Hal penting: Lakukan dengan serius dan penuh keyakinan pada sugesti diatas hingga 7 kali, dan temukan perubahan hebat dalam diri Anda sesudahnya, afirmasi diatas bersifat fleksibel, bisa diganti dan disesuaikan dengan keadaan Anda saat ini.

5. Akhiri proses afirmasi self-hypnosis

Anda bisa mengucapkan dalam hati: “Sekarang saya mengakhiri relaksasi ini dan aku hitung maju dari 1 sampe 10 kian sadar dan jauh lebih sehat, jauh lebih baik, jauh lebih penuh syukur daripada sebelumnya.”

Kiat dalam mengaplikasikan self-hypnosis

  • Jika Anda tidak bisa tidur relaksasi, sesudah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam kondisi yang rileks dan nyaman. Dikala sedang berbaring, mata mesti terpejam dan Anda akan lebih mudah untuk tidur.
  • Bagi Anda yang gembira meditasi namun tidak tahan untuk duduk lama-lama, gunakan metode ini sebagai bentuk meditasi tapi sisipkan sela waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju sampai ke angka sepuluh.
  • Beberapa orang menikmati bahwa dengan membayangkan diri dalam situasi yang natural dan tenteram akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Misalnya, Anda membayangkan sedang menjelajahi hutan, mencium bau pohon, dan mendengar suara angin. Sebagai opsinya, Anda juga dapat membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan merasakan pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta suara ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berpikir seputar kondisi itu. Hal ini akan jauh lebih mudah. Cara ini juga yaitu metode yang baik untuk kencang tertidur.
  • Cara lain untuk menenangkan otot-otot tubuh merupakan dengan membikin tubuh tegang dan menahannya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Anda juga sepatutnya membayangkan ketegangan itu sirna dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam kondisi tidak sadar bisa menjadi cara yang tepat sasaran, karena daftar visual yang Anda pilih kadang-kadang dapat lebih mudah diingat ketimbang memakai kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi terlebih dulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali dapat menolong.
  • Kalau Anda sedang menghadapi keadaan sulit atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk merasakan hipnosis. Ketika Anda sudah mengalaminya sekali atau dua kali, Anda akan mengetahui lebih baik lagi situasi mental yang berkeinginan ditempuh.

Itulah teknik simpel dari self-hipnosis, mulai mencoba, dan dapatkan keajaiban. Hipnosis hampir selalu sukses untuk semua orang yang mempunyai keinginan kuat untuk sembuh.

Ada sebagian orang yang memang sulit untuk konsentrasi supaya bisa masuk ke alam relaksasi mereka dengan melakukan self-hipnosis.

Jika mengalami masalah yang serupa, cobalah untuk meminta bantuan pakar hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada contoh audio terapi Masalah Pasangan yang bisa di pilih atau sesuai kondisi,  silahkan Anda sekarang bisa kunjungi di youtube Kami FREE, klik disini : Audio Hipnoterapi

Dampak setelah hypnotherapy

Layaknya melakukan relaksasi, hipnosis memang lebih mengedepankan relaksasi dibandingi gerakan-gerakan yang berkaitan dengan jasmaniah.

Anda juga tak butuh obat-obatan untuk mengerjakannya. Penggunaan hipnoterapi sesungguhnya bisa dilakukan untuk menolong Anda lebih rileks dikala melaksanakannya, Hipnoterapi yaitu ilmu psikologis murni berbasis sugesti tidak ada hal goib, mistik, bantuan jin atau yang melanggar agama tertentu

Sebab hipnosis ini hanya menerapkan energi pikiran, efek samping yang dimunculkan malah TIDAK ADA. Bahkan, self-hypnosis menjadi alternatif untuk Anda yang mempunyai keterbatasan fisik dan sulit menjalankan yoga atau olahraga lainnya.

Jika sudah berkali-kali melaksanakan dan belum menikmati perubahan tentunya Anda perlu bimbingan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Prasyarat dalam menjalani hipnoterapi:

Aturan ini berlaku buat Anda yang sudah melakukan hipnoterapi mandiri namun tidak ada pengaruh yang signifikan, dan Kita arahkan mengikuti layanan hipnoterapi di Kolaka Utara secara online atau langsung pada praktisi hipnoterapi profesional di jasahipno.com, inilah Syarat yang perlu di ikuti:

  1. Ada niat kemauan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa verbal dan lancar berdiskusi, hipnoterapi tak bisa dipakai terhadap buah hati yang belum dapat bicara lancar atau orang yang gangguan mental berat atau narkoba tidak nyambung diajak bicara.
  3. Apabila kliennya buah hati yang susah diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, maka sebaiknya yang datang yakni orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajarkan sistem menyembuhkan atau menuntaskan persoalan anak Anda sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas kondisi apa yang berkeinginan diatasi dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi hanya satu keadaan saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu memastikan dengan hati-hati dan jelas apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi merupakan Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Layak dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan peraturan praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis mencontoh adab profesional tidak pernah dan tidak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan kepada klien.
  6. Yang bisa dijamin adalah: terapi dilaksanakan dengan standar yang amat tinggi dengan mengacu pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang sudah terbukti tepat sasaran dalam menangani beraneka kasus dengan berbagai kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan bisa bekerjasama dengan terapis.
  8. Menjalankan nasehat terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa tulus dan pasrah, hindari mengkaji, sebab tiap-tiap cara kerja butuh kesabaran.
  9. Pantasnya komitmen dalam menjalani hingga optimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Rekomendasi komitmen awal ialah bagusnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Seandainya masih dibutuhkan terapi dapat dilanjutkan sampai optimal 4 sesi.
  11. Pada diskusi pertama, seandainya terapis mengevaluasi klien siap, karenanya bisa langsung dilaksanakan terapi. Namun seandainya terapis mengevaluasi klien belum siap maka hanya akan dijalankan konsultasi atau konseling.

Mengapa Anda memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari beragam lembaga dan organisasi yang berpartner langsung dengan Kementrian Kesehatan RI.
  • Kami tergabung di hampir di semua Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Tempat Praktik hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Nusantara sampai kini.
  • Biaya hipnoterapi relatif terjangkau dibandingkan yang lainnya, dan ada sebagian event layanan diskon, gratis pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Anda bisa kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Tarif Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya layanan hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya antara 1-3 jam, tiap terapis biaya berbeda-beda tergantung dari sisi rate dan daerah tertentu.
  • Untuk biaya pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, bahkan 2 minggu, atau 100 jam, tarif tergantung wawasan Pelatih dan organisasi/ LKP yang mengadakan.
  • Catatan: biaya sewaktu-waktu bisa berubah, bahkan dalam pergantian tahunnya kadang ada kenaikan walaupan sedikit.

Berita simpel ini dikemudian hari sangat penting dan bermanfaat, untuk itu Anda bisa hubungi kami kapan saja disini: jasahipno.com

Dengan membantu persoalan psikologis Anda/ Keluarga, Kami amat berbahagia jika ini jalan kesehatan buat Anda.

Terimakasih atas kunjungan ke website ini. Apabila berkenan silahkan share informasi bagus ini ke keluarga, teman, atau yang memerlukan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Anda bisa hubungi segera klik pada link dibawah ini:

 
Arizona
Sebagai investor dan pengelola berbagai perusahaan yang bergerak dibidang digital dan internet di Indonesia

Komentar