BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Konawe Dan Hipnoterapi Untuk Berbagai Macam Kecanduan

7 Juni 2023

Berbagai Macam Kecanduan ialah masuk salah satu gangguan batin yang menganggu dalam menjalani hidup Saudara sehari-hari. Kami memahami hadirnya kondisi Berbagai Macam Kecanduan hal ini semakin lama semakin menekan.

Oh iya, Harus Saudara ketahui yaitu ada kabar gembira, penelitian tentang Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dikemukakan sama Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam risetnya:

“Efektifitas tingkat keberhasilan metode hipnoterapi menempuh 93% cukup dengan optimal 6 kali sesi saja diperbandingkan terapi psikologi yang lainnya misalnya Psychoanalysis 38% dalam 60 kali terapi dan Cognitive Behaviour Therapy 72% harus 22 kali sesi”.

Adanya fakta diatas tentunya bisa menangani Berbagai Macam Kecanduan, Kita juga akan belajar hipnoterapi pada gangguan Saudara yang lainnya.

Layanan Hipnoterapi Di Konawe Yang Resmi di Nusantara, jadi suatu solusi terbaik saat ini untuk membantu menangani Berbagai Macam Kecanduan dengan mudah, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Konawe

Halo buat Saudara di wilayah Konawe. Oh iya, Saudara akan mempelajari cara Hipnoterapi yang bisa dilakukan dengan simple yaitu self-hypnosis, salah satunya cara Hipnoterapi untuk Berbagai Macam Kecanduan, dan bisa dilakukan sendiri kapanpun.

Mari ketahui dahulu manfaat, tarif, dan pelatihan hipnotis. Sebelumnya Saudara mohon jawab dahulu pertanyaan dibawah ini oke.

Apakah ini situasi yang Saudara/ Keluaraga rasakan kini?

  1. Merasa kuatir, stress malahan depresi, takut berlebihan hingga serangan panic, pengontrolan emosional, mudah kesal, tersinggung, curiga.
  2. Hadir gejala psikosomatis misalnya Sulit tidur (insomnia), jantung berdegub, sulit nafas, asam lambung tinggi, manajemen nyeri, atau keadaan psikis yang mengganggu produktifitas dan ketenangan Saudara.
  3. Ketagihan berlebihan, seperti rokok, narkoba, orgasme, game online, judi online, dan kebiasaan kurang baik lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang percaya diri, berat badan berlebihan, gundah, belum dapat move on/ galau menghadapi perasaan yang ada.
  5. Situasi keluarga seperti anak bandel, males belajar, keadaan pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, perselisihan, kejujuran.
  6. Kondisi seksual, susah menempuh kesuburan/ susah hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, hasrat menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kwalitas kemampuan pengembangan diri menjadi percaya diri, lebih fokus, lebih hening, lebih motivasi atau mau belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Bila IYA, jangan kuatir karena sekarang sudah ada solusinya yaitu terapi dengan memanfaatkan kondisi hipnotis atau lebih diketahui metode hipnoterapi.

Di akhir tulisan ini Saudara dilatih dulu untuk melakukan metode self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi tidak harus segera ke klinik hypnotherapy, mencari tempat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau belajar hipnotis, atau pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Kini hanya dengan mengikuti langkahnya, selain ada hal yang memang butuh mendesak untuk mendapat pertolongan seperti dibawah ini.

Kapan Saudara memerlukan Hipnoterapi?

  • Dilema tak kunjung selesai: Saat Saudara kesusahan untuk mengambil keputusan yang penting, dan berharap permasalahan kencang tertangani.
  • Ketidaknyamanan meningakat: Semakin hari perasaan yang tidak nyaman kian meningkat sehingga Saudara susah untuk mengendalikan diri.
  • Berharap hidup lebih bagus: Dengan menaikan kwalitas hidup Saudara membutuhkan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tidak berdaya.
  • Butuh seorang yang diandalkan: Saudara butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di dimengerti, sehingga Saudara bebas untuk curhat seputar kondisi Saudara Sekarang.
  • Mengembangkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Saudara memerlukan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Membatasi diri: Sulit mengendalikan diri, manajemen stres, trauma yang mengganggu, naas terus menerus, dan dan senantiasa kurang merasa bahagia.

Sebagian manfaat hipnoterapi

  • Popularitas: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terkenal di Dunia, di praktikan oleh akademisi, pengajar dan Tenaga Kesehatan sehingga tidak bisa diragukan lagi.
  • Efektifitas: Efektifitas tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi mencapai 93% dan banyak penelitian di Indonesia maupun di dunia telah menggambarkan imbas positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan menolong dilema psikologi.
  • Efisiensi: Sekiranya Saudara terhalang oleh jarak dan kondisi yang tidak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami bisa datang atau membantu hipnoterapi secara online jika memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi menjadi terapi yang paling aman untuk problem psikologis tanpa obat medis, obat herbal atau tindakan yang menyakitkan tubuh. Banyak Klien membuktikan sudah mengalami kesembuhan, dan sebelumnya sudah berobat kemana-mana.

Kini Saudara dapat mempraktikan hipnoterapi dimana saja dan kapanpun. Carilah waktu yang pas untuk beristirahat sejenak.

Bagaimana melakukan
cara self-hypnosis atau hipnoterapi diri
sendiri tanpa bimbingan ahli hipnotis?

Inilah langkah dalam melakukan self-hypnosis 

Saudara bisa baca dulu secara perlahan, kemudian tulis ulang secara ringkas lalu di baca berulang hingga hafal, dan setelah aplikasikan sambil kondisi santai, selamat mencoba ya.

1. Memilih tempat terbaik

Pilih sebuah daerah nyaman yang bisa membuat Anda fokus. Lakukan di dalam kamar atau ruangan khusus, suasana tanpa gangguan akan mempermudah Anda untuk lebih nyaman. Lebih bagusnya lagi bila Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh kegiatan lainnya, mulailah menutup mata.

Mengendalikan nafas: Lakukan napas panjang pelan secara teratur. Anda bisa menghitung kebelakang dari 10 sampai ke 1 untuk tiap-tiap tarikan dan hembusan nafas untuk membikin Anda lebih tenang.

Tarik nafas panjang, tahan sejenak kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda bisa memejamkan mata untuk menerima kenyamanan yang lebih baik.

2. Bayangkan diri Anda berada di tempat yang menakjubkan

Daerah ternyaman berdasarkan tiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan tempat terbaik yang dapat membuat Anda benar-benar melupakan seluruh hal sementara. contohnya istana yang megah, pantai yang sejuk, atau padang rumput luas bisa jadi anjuran yang bagus untuk dicoba.

Bisa daerah tertentu yang Anda pernah dikunjungi, pastikan daerah tersebut benar-benar Anda menyukai dan ingin menikmati banyak waktu di sana dengan lepas.

3. Pakai segala indera Anda

Apabila membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati pemandangannya. Dengarkan bunyi ombak dan rasakan embusan udara menerpa kulit.

Mainkan juga indra penciuman Anda untuk menikmati wewangian yang bisa membangkitkan rilaksasi yang dalam, bisa seperti masakan orang tua atau wewangian bunga di halaman.

4. Mulai masukkan afirmasi di dalam diri

Awali dengan kata-kata semangat yang telah disesuaikan dengan situasi serta dinikmati dengan nyata. beberapa contoh kalimat positif yang bisa Saudara praktikan, contohnya:

  • Berbagai kekhawatiran: “Kini saya terima kecemasan saya yang selalu muncul setiap saat, dan saya mudah mengontrol dan melepaskannya, mulai hari ini kapanpun ada kecemasan saya dengan mudah mengendalikannya, sehingga jiwa saya jauh lebih aman, nyaman dan damai.”
  • Gejala psikosomatis: “Mulai sekarang situasi apapun yang saya rasakan seperti berdebar, sulit nafas, takut kematian, takut penyalit parah, saya pasrah dan mudah dalam mengendalikannya, kapanpun situasi ini hadir saya dengan mudah mengontrolnya dengan mengucapkan terimakasih, saya tangguh, saya hebat, dan saya merasakan bahagia, ceria dan tenang.”
  • Keadaan kecanduan: “Saya nyaman adanya kecanduan ini sebelumnya, dan saat ini saya menyadari kecanduan ini merusak hati saya terutama dalam hudup saya. Mulai sekarang saya rela, ikhlas dan pasrah melepaskan kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan jiwa masa depan saya lebih sehat, produktif dan bahagia.”
  • Keadaan luka batin: “Saya terima jiwa yang tak nyaman ini, saya merasa sedih, marah, menyesal, dendam, dan seterusnya. saya sadar sebelumnya, saya belum bisa memaafkan kejadian itu, mulai ini untuk meringankan batin saya, saya memaafkan siapapun yang ada dalam hidup saya terutama orang yang sudah menyakiti jiwa saya, saya memaafkan untuk meringankan hidup saya, saya memaafkan dengan penuh kesadaran, keikhlasan dan kepasrahan.”
  • Semangat Hidup: “Saya melewati berbagai macam ujian yang sangat berat dalam hidup saya, saya merasa berat dan tidak bisa menyelesaikannya, saya bingung, dan dilema terhadap apa yang akan terjadi. kini saya menerima situasi itu dengan penuh rasa sabar dan keikhlasan, keadaan ini membuat saya mengambil pelajaran yang bernilai, situasi ini membuat saya termotivasi lebih kuat menghadapi tantangan, sehingga lebih berhasil, lebih semangat daripada sebelumnya, kondisi ini memicu saya untuk tetap maju, tetap membara, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam situasi apapun.”

Note: Lakukan dengan serius dan yakin pada afirmasi diatas hingga 7 kali, dan temukan perubahan hebat dalam diri Anda sesudahnya, kalimat diatas bersifat fleksibel, bisa diganti dan disesuaikan dengan kondisi Anda sekarang.

5. Akhiri proses sugesti hipnoterapi mandiri

Saudara bisa berkata dalam hati: “Kini saya mengakhiri relaksasi ini dan aku hitung maju dari 1 sampe 10 semakin sadar dan jauh lebih segar, jauh lebih baik, jauh lebih bahagia daripada sebelumnya.”

Kiat dalam melakukan self-hypnosis

  • Jika Saudara tak dapat tidur relaksasi, setelah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam keadaan yang rileks dan nyaman. Saat sedang terbaring, mata semestinya terpejam dan Saudara akan lebih mudah untuk tidur.
  • Bagi Saudara yang gembira meditasi melainkan tidak bisa untuk duduk lama-lama, pakai sistem ini sebagai bentuk meditasi melainkan sisipkan sela waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju hingga ke angka sepuluh.
  • Sebagian orang menikmati bahwa dengan membayangkan diri dalam keadaan yang alami dan tenteram akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Seumpama, Saudara membayangkan sedang menjelajahi hutan, mengecup bau pohon, dan mendengar suara angin. Sebagai pilihannya, Saudara juga dapat membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan menikmati pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta suara ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berdaya upaya perihal kondisi itu. Hal ini akan jauh lebih gampang. Cara ini juga ialah cara yang baik untuk kencang tertidur.
  • Metode lain untuk menenangkan otot-otot tubuh merupakan dengan membuat tubuh tegang dan membendungnya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Saudara juga semestinya membayangkan ketegangan itu sirna dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam keadaan tidak sadar bisa menjadi cara yang tepat sasaran, sebab daftar visual yang Saudara pilih kadang-kadang dapat lebih mudah diingat ketimbang menerapkan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi terpenting dahulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali dapat membantu.
  • Seandainya Saudara sedang menghadapi situasi sulit atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk menikmati hipnosis. Ketika Saudara telah mengalaminya sekali atau dua kali, Saudara akan mengetahui lebih bagus lagi situasi mental yang berharap dicapai.

Itulah teknik simpel dari self-hipnosis, mulai mencoba, dan dapatkan keajaiban. Hipnosis hampir selalu berhasil untuk seluruh orang yang mempunyai niat besar untuk bangkit.

Ada sebagian orang yang memang sulit untuk fokus agar dapat masuk ke alam relaksasi mereka dengan teknik self-hipnosis.

Bila mengalami masalah yang serupa, cobalah untuk meminta bantuan spesialis hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada contoh audio terapi Berbagai Macam Kecanduan yang bisa di dengarkan atau sesuai keadaan,  silahkan Saudara kini bisa kunjungi di youtube Kami GRATIS, klik disini : Audio Hipnoterapi

Bahaya setelah hypnotherapy

Layaknya menjalankan berdoa, hipnosis memang lebih mengedepankan konsentrasi dibandingkan gerakan-gerakan yang berhubungan dengan lahiriah.

Saudara juga tak butuh obat-obatan untuk melaksanakannya. Penerapan hipnoterapi hakekatnya dapat dilakukan untuk menolong Saudara lebih nyaman saat mengerjakannya, Hipnoterapi adalah ilmu psikologis murni berbasis afirmasi tidak ada hal goib, klenik, bantuan jin atau yang melanggar agama tertentu

Sebab hipnosis ini cuma mengaplikasikan daya pikiran, efek samping yang dimunculkan malahan TAK ADA. Malahan, self-hypnosis menjadi pilihan untuk Saudara yang mempunyai keterbatasan jasmaniah dan sulit menjalankan yoga atau olahraga lainnya.

Jikalau sudah berkali-kali melaksanakan dan belum merasakan perubahan tentunya Saudara perlu pengarahan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Prasyarat dalam melakukan hipnoterapi:

Prasyarat ini berlaku buat Saudara yang sudah melakukan hipnoterapi mandiri namun tidak ada pengaruh yang signifikan, dan Kami sarankan mengikuti layanan hipnoterapi di Konawe secara online atau langsung pada ahli hipnotis profesional di jasahipno.com, inilah Syarat yang perlu di ikuti:

  1. Ada niat keinginan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa verbal dan lancar mengobrol, hipnoterapi tidak bisa dipakai kepada buah hati yang belum bisa bicara lancar atau orang yang gangguan psikologi berat atau narkoba tidak nyambung diajak bicara.
  3. Jika kliennya anak yang susah diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, karenanya sebaiknya yang datang yakni orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajarkan metode menyembuhkan atau mengatasi keadaan sulit anak Saudara sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas keadaan apa yang ingin dipecahkan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi hanya satu situasi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu memastikan dengan hati-hati dan jelas apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi yaitu Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Pantas dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan peraturan praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis mencontoh sopan santun profesional tidak pernah dan tak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan terhadap klien.
  6. Yang bisa dijamin merupakan: terapi dikerjakan dengan standar yang sangat tinggi dengan mengacu pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang telah ternyata tepat sasaran dalam menangani beraneka kasus dengan berbagai kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan bisa bekerjasama dengan terapis.
  8. Menjalankan nasehat terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa berlapang dada dan pasrah, hindari mengkaji, karena tiap cara kerja butuh kesabaran.
  9. Pantasnya janji dalam menjalani sampai optimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Anjuran komitmen permulaan yaitu pantasnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Jikalau masih diperlukan terapi bisa dilanjutkan hingga maksimal 4 sesi.
  11. Pada diskusi pertama, bila terapis menilai klien siap, maka dapat seketika dijalankan terapi. Melainkan jikalau terapis menilai klien belum siap karenanya cuma akan dijalankan konsultasi atau konseling.

Kenapa Saudara memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari bermacam-macam lembaga dan organisasi yang bermitra langsung dengan Kementrian Kesehatan RI.
  • Kami tersebar di hampir di semua Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Layanan hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Nusantara sampai kini.
  • Tarif hipnoterapi relatif terjangkau dibandingi yang lainnya, dan ada beberapa event layanan diskon, cuma-cuma pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Saudara bisa kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Investasi Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya jasa hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya antara 1-3 jam, setiap terapis tarif berbeda-beda tergantung dari sisi pengalaman dan tempat tertentu.
  • Untuk biaya pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, malahan 2 minggu, atau 100 jam, biaya tergantung wawasan Pelatih dan organisasi/ LKP yang mengadakan.
  • Note: Tarif sewaktu-waktu bisa berubah, bahkan setiap tahunnya kadang ada kenaikan walaupan sedikit.

Info simpel ini mungkin besok betul-betul penting dan berguna, untuk itu Saudara dapat hubungi kami kapanpun disini: jasahipno.com

Dengan menolong situasi sulit psikis Saudara/ Keluarga, Kami sungguh-sungguh bahagia jika ini jalan kesehatan buat Saudara.

Terimakasih atas kunjungan ke situs ini. Bila berkenan silahkan share info baik ini ke keluarga, teman, atau yang membutuhkan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Saudara bisa hubungi segera klik pada link dibawah ini:

 
Anzani
Sebagai admin dan seorang penulis di situs berita, membagikan berbagai informasi terbaik

Komentar