BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Konawe Kepulauan Dan Hipnoterapi Untuk Vaginismus

27 Juni 2023

Vaginismus yaitu termasuk salah satu situasi psikis yang berbahaya dalam beraktifitas Bapak/ Ibu sehari-hari. Kami merasakan hadirnya situasi Vaginismus hal ini semakin lama semakin rumit.

Oh iya, Perlu Bapak/ Ibu ketahui bahwa ada berita menarik, fakta perihal Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dikemukakan sama Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam studi ilmiahnya:

“Efektifitas tingkat keberhasilan metode hipnoterapi hingga 93% cukup dengan maksimal 6 kali sesi saja dibandingi psikoterapi yang lainnya Psychoanalysis 38% dalam 60 kali sesi dan CBT 72% harus 22 kali tindakan”.

Adanya bukti diatas tentunya bisa menangani Vaginismus, Kita juga akan mempraktikan hipnoterapi pada masalah Bapak/ Ibu yang lainnya.

Pengobatan Hipnoterapi Di Konawe Kepulauan Yang Terbaik di Nusantara, jadi alternatif solusi terbaik sekarang ini untuk membantu mengobati Vaginismus dengan simpel, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Konawe Kepulauan

Halo buat Bapak/ Ibu di daerah Konawe Kepulauan. Oh iya, Bapak/ Ibu akan belajar cara Hipnoterapi yang bisa dilakukan dengan mudah yaitu self-hypnosis, salah satunya cara Hipnoterapi untuk Vaginismus, yang bisa diaplikasikan sendiri kapanpun.

Karena itu ketahui dahulu kegunaan, biaya, dan belajar hipnoterapi. Sebelumnya Bapak/ Ibu mohon jawab dulu pertanyaan dibawah ini oke.

Apakah ini kondisi yang Bapak/ Ibu/ Keluaraga rasakan kini?

  1. Merasa kuatir, stress bahkan depresi, takut berlebihan sampai serangan panic, pengendalian emosional, mudah kesal, tersinggung, curiga.
  2. Hadir gejala psikosomatis contohnya Sulit tidur (insomnia), jantung berdebar, sulit nafas, asam lambung meningkat, manajemen nyeri, atau keadaan psikis yang mengganggu produktifitas dan hidup Bapak/ Ibu.
  3. Ketagihan berlebihan, contohnya rokok, narkoba, onani, game online, judi online, dan perilaku buruk lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang PD, berat badan berlebihan, galau, belum dapat move on/ galau menghadapi perasaan yang ada.
  5. Kondisi keluarga misalnya anak badung, males belajar, keadaan pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, perselisihan, ketidakjujuran.
  6. Situasi seksual, susah mencapai kesuburan/ sulit hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, impian menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kwalitas karir pengembangan diri lebih percaya diri, lebih fokus, lebih tenang, lebih motivasi atau ingin belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Seandainya IYA, jangan gelisah sebab sekarang telah ada solusinya yaitu terapi dengan menggunakan keadaan hipnotis atau lebih dikenal metode hipnoterapi.

Di akhir artikel ini Bapak/ Ibu belajar dulu untuk menggunakan metode self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi tidak harus segera ke klinik hypnotherapy, mencari alamat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau belajar hipnotis, atau pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Kini hanya dengan ikuti bimbingannya, kecuali ada hal yang memang butuh langsung untuk mendapat bantuan seperti dibawah ini.

Kapan Bapak/ Ibu membutuhkan Hipnoterapi?

  • Sulit tidak kunjung selesai: Dikala Bapak/ Ibu kesusahan untuk mengambil keputusan yang penting, dan mau keadaan sulit kencang tertangani.
  • Ketidaknyamanan membesar: Semakin hari perasaan yang tak nyaman semakin meningkat sehingga Bapak/ Ibu susah untuk mengontrol diri.
  • Berkeinginan hidup lebih baik: Dengan menaikan kualitas hidup Bapak/ Ibu membutuhkan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tak berdaya.
  • Perlu seorang yang diandalkan: Bapak/ Ibu butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di diperhatikan, sehingga Bapak/ Ibu bebas untuk curhat perihal kondisi Bapak/ Ibu Sekarang.
  • Mengoptimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Bapak/ Ibu memerlukan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Mengatur diri: Susah membatasi diri, manajemen stres, syok yang mengganggu, tak beruntung terus menerus, dan dan senantiasa kurang merasa senang.

Beberapa manfaat hipnoterapi

  • Popularitas: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terkenal di Dunia, di praktikan oleh akademisi, pengajar dan medis sehingga tak dapat diragukan lagi.
  • Keberhasilan: Efektifitas tingkat keberhasilan metode hipnoterapi mencapai 93% dan banyak penelitian di Indonesia ataupun di dunia telah membuktikan imbas positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan menolong situasi sulit psikologi.
  • Efisiensi: Jikalau Bapak/ Ibu terhalang oleh jarak dan keadaan yang tak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami bisa datang atau membantu hipnoterapi melalui media online jika memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi adalah sarana yang paling aman untuk masalah psikis tanpa obat kimia, obat herbal atau intervensi yang menyakitkan tubuh. Banyak Klien berhasil sudah mengalami kesembuhan, dan sebelumnya sudah berobat kemanapun.

Kini Bapak/ Ibu dapat mempraktikan hipnoterapi dimanapun dan kapanpun. Carilah waktu yang tepat untuk beristirahat sejenak.

Bagaimana melakukan
cara self-hypnosis atau hipnoterapi mandiri tanpa bimbingan ahli hipnotis?

Beberapa langkah ketika mengerjakan hipnoterapi mandiri 

Bapak/ Ibu bisa baca dulu dengan perlahan, lalu tulis ulang secara ringkas lalu di baca mengulang hingga hafal, dan setelah dipraktikan sambil keadaan santai, semangat mencoba ya.

1. Memilih lokasi Ternyaman

Pilih sebuah daerah nyaman yang dapat membuat Anda konsentrasi. Lakukan di dalam kamar atau ruangan khusus, suasana tanpa gangguan akan mempermudah Anda untuk lebih nyaman. Lebih bagusnya lagi sekiranya Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh kegiatan lainnya, mulailah menutup mata.

Memegang nafas: Lakukan nafas panjang pelan secara teratur. Anda dapat menghitung kebelakang dari 10 sampai ke 1 untuk setiap tarikan dan hembusan nafas untuk membuat Anda lebih rileks.

Tarik napas panjang, tahan sebentar kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda bisa memejamkan mata untuk mendapatkan ketenangan yang lebih bagus.

2. Bayangkan diri Anda berada di lokasi yang luar biasa

Tempat ternyaman berdasarkan setiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan daerah terbaik yang dapat membikin Anda benar-benar melupakan semua hal sementara. misalnya istana yang megah, pantai yang sejuk, atau padang rumput luas bisa jadi saran yang baik untuk dicoba.

Bisa tempat tertentu yang Anda ingin dikunjungi, pastikan daerah hal yang demikian benar-benar Anda suka dan ingin menikmati banyak waktu di sana dengan bebas.

3. Gunakan semua indra Anda

Bila membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati pemandangannya. Dengarkan suara ombak dan rasakan embusan udara menerpa kulit.

Mainkan juga indra penciuman Anda untuk menikmati wewangian yang dapat membangkitkan kedamaian yang dalam, bisa seperti hasil masakan orang tua atau bebauan bunga di halaman.

4. Mulai masukkan pemograman di dalam diri

Mulailah dengan kalimat semangat yang sudah disesuaikan dengan keadaan serta dinikmati dengan nyata. beberapa contoh sugesti yang bisa Bapak/ Ibu praktikan, umpamanya:

  • Berbagai kekhawatiran: “Sekarang saya menerima kecemasan saya yang selalu hadir setiap saat, dan saya mudah mengontrol dan membuangnya, mulai sekarang kapanpun ada kecemasan saya dengan mudah mengendalikannya, sehingga perasaan saya jauh lebih aman, rileks dan damai.”
  • Gangguan psikosomatis: “Mulai saat ini kondisi apapun yang saya rasakan seperti berdebar, sesak, takut mendengar orang mati, takut penyalit parah, saya rela dan mudah dalam mengontrolnya, kapanpun situasi ini hadir saya dengan mudah mengontrolnya dengan mengucapkan terimakasih, saya berani, saya bahagia, dan saya merasakan bahagia, ceria dan damai.”
  • Keadaan kecanduan: “Saya enjoy adanya kecanduan ini sebelumnya, dan kini saya mulai sadar kecanduan ini merusak hati saya terutama dalam hudup saya. Mulai hari ini saya rela, ikhlas dan pasrah menghindari kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan perasaan masa depan saya lebih baik, sukses dan Senang.”
  • Berbagai luka hati: “Saya menerima perasaan yang kurang nyaman ini, saya depresi, marah, kesal, dendam, dan seterusnya. saya menyadari sebelumnya, saya tidak bisa memaafkan situasi itu, mulai kini untuk meringankan batin saya, saya memaafkan siapa saja yang hadir dalam hidup saya khususnya orang yang sudah menyakiti pikiran saya, saya memaafkan untuk meringankan hidup saya, saya memaafkan dengan penuh keyakinan, keikhlasan dan rasa pasrah.”
  • Semangat Hidup: “Saya melewati berbagai macam ujian yang sangat sulit dalam hidup saya, saya merasa berat dan tidak mampu, saya bingung, dan dilema kepada apa yang akan terjadi. hari ini saya menerima situasi itu dengan penuh kesabaran dan rasa ikhlas, keadaan ini membuat saya banyak belajar yang berharga, kondisi ini membuat saya termotivasi lebih berani menghadapi tantangan, sehingga lebih berhasil, lebih semangat daripada sebelumnya, kondisi ini memicu saya untuk tetap maju, tetap membara, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam kondisi apapun.”

Hal penting: Lakukan dengan serius dan penuh keyakinan pada afirmasi diatas hingga 7 kali, dan temukan pencerahan diri dalam diri Anda setelahnya, afirmasi diatas bersifat fleksibel, bisa diubah dan disesuaikan oleh kondisi Anda sekarang.

5. Akhiri proses sugesti self-hypnosis

Bapak/ Ibu bisa mengucapkan dalam hati: “Sekarang saya mengakhiri relaksasi ini dan aku hitung maju dari 1 sampe 10 kian sadar dan jauh lebih sehat, jauh lebih bagus, jauh lebih gembira daripada sebelumnya.”

Kiat dalam melakukan hipnoterapi mandiri

  • Seandainya Bapak/ Ibu tidak bisa tidur relaksasi, setelah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam situasi yang rileks dan nyaman. Saat sedang berbaring, mata sepatutnya terpejam dan Bapak/ Ibu akan lebih mudah untuk tidur.
  • Bagi Bapak/ Ibu yang bergembira meditasi tapi tak tahan untuk duduk lama-lama, gunakan sistem ini sebagai bentuk meditasi namun sisipkan jeda waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju sampai ke angka sepuluh.
  • Sebagian orang merasakan bahwa dengan membayangkan diri dalam keadaan yang alami dan tenteram akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Contohnya, Bapak/ Ibu membayangkan sedang menjelajahi hutan, mencium bau pohon, dan mendengar bunyi angin. Sebagai alternatifnya, Bapak/ Ibu juga bisa membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan merasakan pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta suara ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berpikir tentang keadaan itu. Hal ini akan jauh lebih gampang. Sistem ini juga ialah sistem yang bagus untuk cepat tertidur.
  • Cara lain untuk menenangkan otot-otot tubuh merupakan dengan membuat tubuh tegang dan menahannya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Bapak/ Ibu juga harus membayangkan ketegangan itu hilang dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam kondisi tidak sadar bisa menjadi cara yang efektif, sebab daftar visual yang Bapak/ Ibu pilih kadang-kadang bisa lebih gampang diingat daripada menerapkan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi lebih-lebih dulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali bisa menolong.
  • Sekiranya Bapak/ Ibu sedang menghadapi situasi sulit atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk menikmati hipnosis. Dikala Bapak/ Ibu sudah mengalaminya sekali atau dua kali, Bapak/ Ibu akan mengetahui lebih baik lagi situasi mental yang mau dicapai.

Itulah teknik sederhana dari self-hipnosis, mulai mencoba, dan dapatkan keajaiban. Hipnosis hampir selalu berhasil untuk segala orang yang mempunyai niat besar untuk sembuh.

Ada sebagian orang yang memang sulit untuk fokus supaya dapat masuk ke alam bawah sadar mereka dengan melakukan self-hipnosis.

Jika mengalami situasi sulit yang serupa, cobalah untuk meminta bantuan spesialis hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada sample audio terapi Vaginismus yang bisa di pilih atau sesuai kondisi,  silahkan Bapak/ Ibu sekarang bisa mendengar di youtube Kami FREE, klik disini : Audio Hipnoterapi

Bahaya setelah hipnoterapi

Layaknya melakukan relaksasi, hipnosis memang lebih mengedepankan relaksasi dibandingkan gerakan-gerakan yang berhubungan dengan jasmaniah.

Bapak/ Ibu juga tak butuh obat-obatan untuk melaksanakannya. Pengaplikasian hipnoterapi sebenarnya dapat dilaksanakan untuk membantu Bapak/ Ibu lebih tenang ketika menjalankannya, Hipnoterapi adalah ilmu psikologi murni berbasis afirmasi tanpa hal magic, mistik, bantuan jin atau yang melanggar agama tertentu

Karena hipnosis ini cuma menerapkan tenaga pikiran, efek samping yang dimunculkan pun TIDAK ADA. Malah, self-hypnosis menjadi opsi untuk Bapak/ Ibu yang mempunyai keterbatasan jasmani dan susah melaksanakan yoga atau olahraga lainnya.

Sekiranya telah berkali-kali menjalankan dan belum merasakan perubahan tentunya Bapak/ Ibu perlu tuntunan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Syarat dalam menjalani hipnoterapi:

Syarat ini berlaku buat Bapak/ Ibu yang sudah melakukan hipnoterapi mandiri namun tidak ada perubahan yang signifikan, dan Kami sarankan mengikuti layanan hipnoterapi di Konawe Kepulauan secara online atau langsung pada hipnoterapis profesional di jasahipno.com, inilah Aturan yang perlu di ikuti:

  1. Ada niat kemauan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa lisan dan lancar berdialog, hipnoterapi tidak bisa dipakai kepada anak yang belum bisa bicara lancar atau orang yang gangguan jiwa berat atau narkoba tidak nyambung diajak bicara.
  3. Apabila kliennya si kecil yang susah diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, karenanya sebaiknya yang datang merupakan orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajarkan cara menyembuhkan atau memecahkan permasalahan si kecil Bapak/ Ibu sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas kondisi apa yang ingin diselesaikan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi cuma satu kondisi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu menetapkan dengan hati-hati dan jelas apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi yakni Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Sesuai dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan undang-undang praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis mencontoh akhlak profesional tak pernah dan tidak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan terhadap klien.
  6. Yang dapat dijamin yakni: terapi dilakukan dengan standar yang sangat tinggi dengan merujuk pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang telah ternyata tepat sasaran dalam menangani berbagai kasus dengan bermacam kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan bisa bekerjasama dengan terapis.
  8. Mengerjakan tuntunan terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa berlapang dada dan pasrah, hindari menganalisis, sebab tiap-tiap pelaksanaan butuh kesabaran.
  9. Bagusnya janji dalam menjalani sampai maksimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Anjuran komitmen awal yaitu bagusnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Jikalau masih diperlukan terapi dapat dilanjutkan sampai optimal 4 sesi.
  11. Saat diskusi pertama, apabila terapis mengukur klien siap, maka dapat segera dijalankan terapi. Tapi jika terapis mengukur klien belum siap maka cuma akan dijalankan konsultasi atau konseling.

Kenapa Bapak/ Ibu memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari bermacam-macam institusi dan organisasi yang berpartner langsung dengan Kementrian Kesehatan RI.
  • Kami tergabung di hampir di semua Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Pengobatan hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Indonesia hingga kini.
  • Tarif hipnoterapi relatif ringan daripada yang lainnya, dan ada sebagian event layanan diskon, gratis pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Bapak/ Ibu dapat kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Biaya Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya layanan hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya sekitar 1-3 jam, tiap-tiap terapis biaya berbeda-beda tergantung dari sisi rate dan daerah tertentu.
  • Untuk biaya pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, bahkan 2 pekan, atau 100 jam, tarif tergantung pengalaman Pelatih dan organisasi/ LKP yang mengadakan.
  • Note: Tarif suatu saat bisa berubah, bahkan setiap tahunnya kadang ada kenaikan walaupan tidak banyak.

Info simpel ini dikemudian hari betul-betul penting dan berguna, untuk itu Bapak/ Ibu dapat hubungi kami kapan saja disini: jasahipno.com

Dengan membantu dilema psikis Bapak/ Ibu/ Keluarga, Kami benar-benar berbahagia jika ini jalan kesembuhan buat Bapak/ Ibu.

Terimakasih atas kunjungan ke situs ini. Sekiranya berkenan silahkan share info bagus ini ke keluarga, sahabat, atau yang membutuhkan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Bapak/ Ibu bisa hubungi segera klik pada link dibawah ini:

 
Arizona
Sebagai investor dan pengelola berbagai perusahaan yang bergerak dibidang digital dan internet di Indonesia

Komentar