BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Kotawaringin Timur Dan Hipnoterapi Untuk Malas Belajar

30 Juni 2023

Malas Belajar yaitu menjadi salah satu situasi psikis yang berbahaya dalam kehidupan Saudara di kesehariannya. Kami mengerti hadirnya situasi Malas Belajar hal ini semakin lama semakin rumit.

Oh iya, Wajib Saudara ketahui yaitu ada info mengejutkan, bukti perihal Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dipublikasikan sama Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam studi ilmiahnya:

“Efektifitas tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi mencapai 93% cukup dengan maksimal 6 kali sesi saja dibandingkan psikoterapi yang lainnya misalnya Psychoanalysis 38% harus 60 kali pertemuan dan CBT 72% harus 22 kali terapi”.

Adanya bukti diatas tentunya bisa menangani Malas Belajar, Kita juga akan belajar hipnoterapi pada gangguan Saudara yang lainnya.

Jasa Hipnoterapi Di Kotawaringin Timur Yang Terpercaya di Indonesia, jadi salah-satu solusi terbaik sekarang ini untuk membantu menangani Malas Belajar dengan mudah, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Kotawaringin Timur

Salam kenal buat Saudara di sekitar Kotawaringin Timur. Oh iya, Saudara akan mempelajari cara Hipnoterapi yang bisa dilakukan dengan simple yaitu self-hypnosis, salah satunya cara Hipnoterapi untuk Malas Belajar, ini bisa dilakukan sendiri dimanapun.

Untuk itu ketahui dahulu kegunaan, biaya, dan aplikasi hipnoterapi. Sebelumnya Saudara mohon jawab dahulu pertanyaan dibawah ini oke.

Apakah ini keadaan yang Saudara/ Keluaraga rasakan hari ini?

  1. Merasa cemas, stress malah depresi, takut berlebihan sampai serangan panic, pengaturan amarah, gampang kesal, tersinggung, curiga.
  2. Ada keluhan psikosomatis contohnya Susah tidur (insomnia), jantung berdebar, sesak, asam lambung meningkat, manajemen nyeri, atau keadaan psikis yang mengganggu produktifitas dan kehidupan Saudara.
  3. Ketagihan berlebihan, contohnya rokok, narkoba, orgasme, game online, judi online, dan perilaku buruk lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang percaya diri, obesitas, galau, belum dapat move on/ resah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Situasi keluarga seperti anak nakal, males belajar, keadaan pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, perselisihan, ketidakjujuran.
  6. Kondisi seksual, susah menempuh kesuburan/ sulit hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, hasrat menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kwalitas karir pengembangan diri menjadi percaya diri, lebih fokus, lebih tenang, lebih semangat atau berharap belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Jika IYA, jangan cemas sebab kini telah ada solusinya yakni terapi dengan menggunakan kondisi hipnotis atau lebih dikenal teknik hipnoterapi.

Di akhir bahasan ini Saudara dilatih dulu untuk melakukan metode self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi tak harus langsung ke klinik hypnotherapy, mencari alamat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau belajar hipnotis, atau pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Sekarang cukup dengan ikuti arahannya, kecuali ada hal yang memang butuh mendesak untuk mendapat pertolongan seperti dibawah ini.

Kapan Saudara memerlukan Hipnoterapi?

  • Permasalahan tidak kunjung selesai: Dikala Saudara kesulitan untuk mengambil keputusan yang penting, dan berkeinginan keadaan sulit kencang tertangani.
  • Ketidaknyamanan meningakat: Kian hari perasaan yang tak nyaman semakin meningkat sehingga Saudara susah untuk memegang diri.
  • Mau hidup lebih baik: Dengan menaikan kwalitas hidup Saudara memerlukan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tak berdaya.
  • Perlu seorang yang dipercaya: Saudara butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di dengarkan, sehingga Saudara bebas untuk curhat seputar kondisi Saudara Sekarang.
  • Memaksimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Saudara membutuhkan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Mengontrol diri: Sulit memegang diri, manajemen stres, syok yang mengganggu, tak beruntung terus menerus, dan dan senantiasa kurang merasa bergembira.

Beberapa manfaat hipnoterapi

  • Popularitas: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi popular di Dunia, di aplikasikan oleh akademisi, pengajar dan Tenaga Kesehatan sehingga tidak dapat diragukan lagi.
  • Keberhasilan: Efektifitas tingkat keberhasilan metode hipnoterapi mencapai 93% dan banyak penelitian di Indonesia ataupun di dunia telah membuktikan akibat positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan membantu keadaan sulit psikologi.
  • Efisiensi: Sekiranya Saudara terhalang oleh jarak dan kondisi yang tak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami bisa datang atau membantu hipnoterapi secara online jika memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi adalah terapi yang paling aman untuk dilema psikologis tanpa obat kimia, obat herbal atau intervensi yang membahayakan tubuh. Banyak Klien membuktikan sudah mengalami kesembuhan, dan sebelumnya sudah berobat kemana-mana.

Sekarang Saudara bisa mempraktikan hipnoterapi dimanapun dan kapan saja. Dapatkan waktu yang pas untuk beristirahat sejenak.

Bagaimana melaksanakan
teknik self-hypnosis atau hipnoterapi diri
sendiri tanpa bantuan ahli hipnotis?

Inilah langkah dalam mengerjakan hipnoterapi mandiri 

Saudara bisa membaca dulu dengan pelan-pelan, serta catat ulang secara singkat lalu di baca mengulang hingga hafal, dan selanjutnya gunakan sambil kondisi relaksasi, selamat mencoba ya.

1. Memilih lokasi Ternyaman

Pilih sebuah tempat kondusif yang dapat membikin Anda tenang. Lakukan di dalam kamar atau ruangan khusus, suasana tanpa gangguan akan mempermudah Anda untuk lebih konsentrasi. Lebih baiknya lagi sekiranya Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh kegiatan lainnya, mulailah menutup mata.

Mengatur napas: Lakukan nafas panjang perlahan secara teratur. Anda bisa menghitung mundur dari 10 sampai ke 1 untuk tiap tarikan dan tiupan nafas untuk membuat Anda lebih tenang.

Tarik napas panjang, tahan sejenak kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda bisa memejamkan mata untuk menerima relaksasi yang lebih baik.

2. Bayangkan diri Anda berada di lokasi yang indah

Tempat ternyaman menurut tiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan tempat terbaik yang dapat membikin Anda benar-benar melupakan seluruh hal sementara. misalnya istana yang megah, pantai yang menawan, atau padang rumput luas bisa jadi anjuran yang baik untuk dicoba.

Bisa tempat tertentu yang Anda pernah dikunjungi, pastikan daerah hal yang demikian benar-benar Anda suka dan mau menghabiskan banyak waktu di sana dengan bebas.

3. Sensitifkan segala indra Anda

Apabila membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati suasananya. Dengarkan suara ombak dan rasakan embusan udara menyentuh kulit.

Mainkan juga indera penciuman Anda untuk menikmati bebauan yang bisa membangkitkan kedamaian yang dalam, bisa seperti masakan orang tua atau wangi-wangian bunga di halaman.

4. Mulai masukkan afirmasi di dalam diri

Awali dengan kata-kata motivasi yang sudah disesuaikan dengan situasi serta dinikmati dengan nyata. beberapa contoh sugesti yang bisa Saudara praktikan, umpamanya:

  • Berbagai ketakutan: “Kini saya terima kecemasan saya yang selalu muncul setiap saat, dan saya mudah mengendalikan dan membuangnya, mulai sekarang dimanapun ada kecemasan saya dengan mudah mengontrolnya, sehingga hati saya jauh lebih aman, nyaman dan damai.”
  • Gejala psikosomatis: “Mulai kini situasi apapun yang saya rasakan seperti jantung berdebar, nafas pendek, takut mati, takut penyakit, saya menerima dan mudah dalam mengendalikannya, kapanpun situasi ini hadir saya dengan mudah mengontrolnya dengan mengatakan terimakasih, saya tangguh, saya bahagia, dan saya merasakan santai, ceria dan tenang.”
  • Keadaan kecanduan: “Saya senang adanya kecanduan ini sebelumnya, dan hari ini saya mulai sadar kecanduan ini merusak pikiran saya terutama kehidupan saya. Mulai sekarang saya rela, ikhlas dan pasrah melepaskan kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan pikiran masa depan saya lebih baik, sukses dan bahagia.”
  • Berbagai trauma: “Saya menerima pikiran yang tak nyaman ini, saya bersedih, kecewa, menyesal, sulit memaafkan, dan seterusnya. saya menyadari sebelumnya, saya tidak bisa memaafkan kejadian itu, mulai hari untuk ketenangan batin saya, saya memaafkan siapapun yang ada dalam hidup saya terutama orang yang telah menyakiti perasaan saya, saya memaafkan untuk kedamaian hidup saya, saya memaafkan dengan penuh keyakinan, keikhlasan dan rasa pasrah.”
  • Semangat Hidup: “Saya melewati berbagai macam ujian yang sangat berat dalam hidup saya, saya merasa sulit dan tidak mampu, saya bingung, dan dilema terhadap apa yang telah terjadi. kini saya menerima keadaan itu dengan penuh rasa sabar dan keikhlasan, kondisi ini membuat saya banyak belajar yang bernilai, kondisi ini membuat saya termotivasi lebih berani menghadapi tantangan, sehingga lebih berhasil, lebih pantang menyerah daripada sebelumnya, situasi ini memicu saya untuk tetap melangkah, tetap membara, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam kondisi apapun.”

Note: Lakukan dengan serius dan yakin pada sugesti diatas hingga 7 kali, dan temukan pencerahan diri dalam diri Anda sesudahnya, afirmasi diatas bersifat fleksibel, bisa diganti dan disesuaikan dengan kondisi Anda kini.

5. Akhiri proses relaksasi self-hypnosis

Saudara bisa mengucapkan dalam hati: “Kini saya mengakhiri relaksasi ini dan aku hitung maju dari 1 sampe 10 semakin sadar dan jauh lebih sehat, jauh lebih hebat, jauh lebih bahagia daripada sebelumnya.”

Tips dalam melakukan self-hypnosis

  • Kalau Saudara tak bisa tidur relaksasi, sesudah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam keadaan yang rileks dan nyaman. Dikala sedang berbaring, mata sepatutnya terpejam dan Saudara akan lebih mudah untuk tidur.
  • Bagi Saudara yang bersuka ria meditasi melainkan tidak tahan untuk duduk lama-lama, gunakan metode ini sebagai bentuk meditasi tetapi sisipkan sela waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju sampai ke angka sepuluh.
  • Beberapa orang merasakan bahwa dengan membayangkan diri dalam keadaan yang alami dan tentram akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Semisal, Saudara membayangkan sedang menjelajahi hutan, mencium bau pohon, dan mendengar bunyi angin. Sebagai opsinya, Saudara juga bisa membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan menikmati pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta suara ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berdaya upaya seputar keadaan itu. Hal ini akan jauh lebih mudah. Cara ini juga yaitu cara yang baik untuk kencang tertidur.
  • Cara lain untuk menenangkan otot-otot tubuh ialah dengan membuat tubuh tegang dan menahannya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Saudara juga wajib membayangkan ketegangan itu sirna dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam keadaan tidak sadar bisa menjadi metode yang efektif, sebab daftar visual yang Saudara pilih kadang-kadang dapat lebih gampang diingat ketimbang menggunakan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi terlebih dulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali bisa menolong.
  • Seandainya Saudara sedang menghadapi keadaan sulit atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk merasakan hipnosis. Dikala Saudara telah mengalaminya sekali atau dua kali, Saudara akan mengetahui lebih bagus lagi situasi mental yang ingin ditempuh.

Itulah teknik sederhana dari self-hipnosis, mulai mencoba, dan dapatkan keajaiban. Hipnosis hampir senantiasa sukses untuk seluruh orang yang mempunyai niat besar untuk sembuh.

Ada sebagian orang yang memang susah untuk fokus supaya dapat masuk ke alam relaksasi mereka dengan teknik self-hipnosis.

Kalau mengalami masalah yang serupa, cobalah untuk minta bantuan pakar hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada sample audio hipnoterapi Malas Belajar yang bisa di pilih atau sesuai keadaan,  silahkan Saudara kini bisa mendengar di youtube Kami FREE, klik disini : Audio Hipnoterapi

Bahaya setelah hipnoterapi

Layaknya melakukan relaksasi, hipnosis memang lebih mengedepankan kenyamanan dibandingi gerakan-gerakan yang berkaitan dengan fisik.

Saudara juga tidak butuh obat-obatan untuk melakukannya. Pemakaian hipnoterapi sebenarnya bisa dikerjakan untuk membantu Saudara lebih tenang dikala menjalankannya, Hipnoterapi ialah ilmu mental murni berbasis afirmasi tanpa hal goib, klenik, bantuan jin atau yang melanggar agama tertentu

Sebab hipnosis ini cuma memakai energi pikiran, efek samping yang dimunculkan malah TAK ADA. Pun, self-hypnosis menjadi opsi untuk Saudara yang mempunyai keterbatasan jasmaniah dan susah mengerjakan yoga atau olahraga lainnya.

Apabila telah berkali-kali melakukan dan belum menikmati perubahan tentunya Saudara perlu pengarahan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Persyaratan dalam mengikuti hipnoterapi:

Prasyarat ini berlaku buat Saudara yang sudah melakukan hipnoterapi mandiri namun tidak ada perubahan yang signifikan, dan Kita sarankan mengikuti layanan hipnoterapi di Kotawaringin Timur secara online atau langsung pada ahli hipnotis profesional di jasahipno.com, inilah Aturan yang perlu di pahami:

  1. Ada niat keinginan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa verbal dan lancar berbicara, hipnoterapi tidak bisa diaplikasikan terhadap buah hati yang belum dapat bicara lancar atau orang yang gangguan psikologi berat atau narkoba tidak nyambung diajak bicara.
  3. Kalau kliennya si kecil yang sulit diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, maka sebaiknya yang datang merupakan orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajari cara menyembuhkan atau memecahkan keadaan sulit anak Saudara sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas keadaan apa yang ingin diselesaikan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi hanya satu kondisi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu menentukan dengan hati-hati dan terang apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi yaitu Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Pantas dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan tata tertib praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis mencontoh sopan santun profesional tak pernah dan tidak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan kepada klien.
  6. Yang bisa dijamin merupakan: terapi dikerjakan dengan standar yang benar-benar tinggi dengan merujuk pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang telah terbukti efektif dalam menangani pelbagai kasus dengan beragam kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan dapat bekerjasama dengan terapis.
  8. Mengerjakan pengarahan terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa ikhlas dan pasrah, hindari mengkaji, karena tiap pengerjaan butuh kesabaran.
  9. Bagusnya janji dalam menjalani sampai optimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Rekomendasi komitmen permulaan merupakan baiknya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Apabila masih dibutuhkan terapi bisa dilanjutkan hingga maksimal 4 sesi.
  11. Pada diskusi pertama, sekiranya terapis mengevaluasi klien siap, maka dapat seketika dilaksanakan terapi. Melainkan jika terapis mengevaluasi klien belum siap karenanya cuma akan dilakukan konsultasi atau konseling.

Kenapa Saudara memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari berbagai lembaga dan organisasi yang berpartner langsung dengan Kementrian Kesehatan RI.
  • Kami tergabung di diberbagai Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Jasa hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Indonesia hingga kini.
  • Biaya hipnoterapi relatif ringan daripada yang lainnya, dan ada sebagian event layanan diskon, tidak dipungut bayaran pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Saudara dapat kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Biaya Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya jasa hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya antara 1-3 jam, tiap-tiap terapis biaya berbeda-beda tergantung dari sisi jam terbang dan tempat tertentu.
  • Untuk biaya pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, malahan 2 pekan, atau 100 jam, tarif tergantung jam terbang Pelatih dan organisasi/ LKP yang mengadakan.
  • Catatan: Tarif suatu saat bisa berubah, bahkan dalam pergantian tahunnya kadang ada kenaikan walaupan sedikit.

Info simpel ini bisa jadi nanti benar-benar penting dan berkhasiat, untuk itu Saudara dapat hubungi kami kapan saja disini: jasahipno.com

Dengan membantu problem mental Saudara/ Keluarga, Kami sangat bersuka ria jika ini jalan kesembuhan buat Saudara.

Terimakasih atas kunjungan ke situs ini. Sekiranya berkenan silahkan share kabar baik ini ke keluarga, teman, atau yang membutuhkan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Saudara bisa daftar langsung klik pada link dibawah ini:

 
Fitriyani
seorang admin yang seneng membaca komik, hal yang unik dan berbagi artikel yang penting buat semua orang

Komentar