BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Kubu Raya Serta Hipnoterapi Untuk Kedamaian Hati

7 Juni 2023

Kedamaian Hati yaitu masuk salah satu gangguan mental yang kurang baik dalam kegiatan Saudara di kesehariannya. Kami merasakan hadirnya kondisi Kedamaian Hati hal ini semakin lama semakin berat.

Oh iya, Baiknya Saudara ketahui yaitu ada berita menyejukan, fakta seputar Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dikemukakan oleh Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam penelitiannya:

“Pengaruh tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi mencapai 93% cukup dengan optimal 6 kali sesi saja dibandingi psikoterapi yang lainnya misalnya Psychoanalysis 38% harus 60 kali intervensi dan CBT 72% dengan 22 kali intervensi”.

Adanya penelitian diatas tentunya bisa menangani Kedamaian Hati, Kita juga akan mempelajari hipnoterapi pada gangguan Saudara yang lainnya.

Klinik Hipnoterapi Di Kubu Raya Yang Resmi di Indonesia, jadi salah-satu solusi terbaik sekarang ini untuk membantu mengobati Kedamaian Hati dengan simpel, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Kubu Raya

Halo buat Saudara di wilayah Kubu Raya. Oh iya, Saudara akan mempelajari cara Hipnoterapi yang bisa dipraktikan dengan mudah yaitu self-hypnosis, salah satunya teknik Hipnoterapi untuk Kedamaian Hati, ini bisa dipraktikan sendiri dimanapun.

Untuk itu ketahui dahulu manfaat, harga, dan belajar hipnoterapi. Sebelumnya Saudara tolong jawab dulu pertanyaan dibawah ini oke.

Apakah ini situasi yang Saudara/ Keluaraga rasakan kini?

  1. Merasa khawatir, stress pun depresi, takut berlebihan hingga serangan panic, pengontrolan amarah, mudah geram, tersinggung, curiga.
  2. Terdapat tanda psikosomatis misalnya Susah tidur (insomnia), jantung berdegub, sesak, asam lambung tinggi, manajemen nyeri, atau kondisi psikis yang mengganggu produktifitas dan hari-hari Saudara.
  3. Kecanduan berlebihan, misalnya rokok, narkoba, orgasme, game online, judi online, dan perilaku jelek lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang percaya diri, obesitas, gundah, belum dapat move on/ gelisah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Keadaan keluarga contohnya anak nakal, males belajar, kondisi pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, konflik, ketidakjujuran.
  6. Keadaan seksual, sulit menempuh kesuburan/ susah hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, hasrat menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kualitas kemampuan pengembangan diri lebih percaya diri, lebih konsentrasi, lebih tenang, lebih motivasi atau ingin belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Jikalau IYA, jangan gelisah karena kini telah ada solusinya merupakan terapi dengan menggunakan keadaan hipnotis atau lebih diketahui metode hipnoterapi.

Di akhir artikel ini Saudara dilatih dulu untuk mempraktikan metode self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi tak harus segera ke klinik hypnotherapy, mencari tempat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau kursus hipnotis, dan pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Kini hanya dengan ikuti langkahnya, kecuali ada hal yang memang butuh langsung untuk mendapat pertolongan seperti dibawah ini.

Kapan Saudara memerlukan Hipnoterapi?

  • Situasi tak kunjung selesai: Ketika Saudara kesulitan untuk mengambil keputusan yang penting, dan berharap problem pesat tertangani.
  • Ketidaknyamanan meningakat: Semakin hari perasaan yang tak nyaman kian meningkat sehingga Saudara sulit untuk mengendalikan diri.
  • Berkeinginan hidup lebih bagus: Dengan menaikan kwalitas hidup Saudara membutuhkan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tak berdaya.
  • Butuh seorang yang diandalkan: Saudara butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di dengarkan, sehingga Saudara bebas untuk curhat tentang kondisi Saudara Sekarang.
  • Mengoptimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Saudara membutuhkan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Membatasi diri: Susah mengatur diri, manajemen stres, trauma yang mengganggu, tidak beruntung terus menerus, dan dan selalu kurang merasa berbahagia.

Inilah manfaat hipnoterapi

  • Trend: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terkenal di Dunia, di praktikan oleh akademisi, pendidik dan medis sehingga tak bisa diragukan lagi.
  • Efektifitas: Efektifitas tingkat keberhasilan metode hipnoterapi mencapai 93% dan banyak penelitian di Indonesia ataupun di dunia telah menggambarkan akibat positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan menolong permasalahan psikologi.
  • Efisiensi: Sekiranya Saudara terhalang oleh jarak dan kondisi yang tak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami dapat datang atau melakukan hipnoterapi secara online kalau memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi menjadi metode yang paling aman untuk keadaan sulit psikologis tanpa obat medis, obat herbal atau intervensi yang menyakitkan tubuh. Banyak Klien berhasil sudah mengalami kesembuhan, dan sebelumnya sudah berobat kemana-mana.

Kini Saudara bisa mengaplikasikan hipnoterapi dimanapun dan kapan saja. Temukan waktu yang tepat untuk beristirahat sejenak.

Bagaimana mengerjakan
metode self-hypnosis atau hipnoterapi mandiri tanpa bimbingan hipnoterapis?

Beberapa langkah dalam menjalankan self-hypnosis 

Saudara bisa membaca dulu dengan pelan-pelan, lalu catat ulang secara singkat lalu di baca mengulang sampai hafal, dan selanjutnya gunakan sambil situasi santai, semangat mencoba ya.

1. Memilih tempat terindah

Pilih sebuah tempat nyaman yang bisa membikin Anda tenang. Lakukan di dalam kamar atau ruangan tertentu, tempat tanpa gangguan akan memudahkan Anda untuk lebih konsentrasi. Lebih bagusnya lagi sekiranya Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh aktivitas lainnya, mulailah menutup mata.

Membatasi napas: Lakukan nafas panjang perlahan secara teratur. Anda dapat menghitung mundur dari 10 sampai ke 1 untuk setiap tarikan dan hembusan napas untuk membuat Anda lebih tenang.

Tarik napas panjang, tahan sejenak kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda bisa memejamkan mata untuk mendapatkan kenyamanan yang lebih bagus.

2. Bayangkan diri Anda berada di lokasi yang menakjubkan

Daerah ternyaman menurut setiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan daerah terbaik yang bisa membikin Anda benar-benar melupakan segala hal sementara. contohnya istana yang megah, pantai yang sejuk, atau padang rumput luas dapat jadi saran yang bagus untuk dicoba.

Bisa daerah tertentu yang Anda ingin dikunjungi, pastikan tempat hal yang demikian benar-benar Anda menyenangi dan berkeinginan menikmati banyak waktu di sana dengan bebas.

3. Gunakan segala indra Anda

Sekiranya membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati suasananya. Dengarkan suara ombak dan rasakan embusan udara menyentuh kulit.

Mainkan juga indera penciuman Anda untuk menikmati wangi-wangian yang bisa membangkitkan ketenangan yang dalam, bisa seperti hasil masakan orang tua atau wewangian bunga di taman.

4. Mulai masukkan sugesti dalam diri

Mulailah dengan kata-kata semangat yang telah disesuaikan dengan keadaan serta dinikmati dengan nyata. beberapa contoh afirmasi yang bisa Saudara praktikan, contohnya:

  • Berbagai rasa cemas: “Sekarang saya terima kecemasan saya yang selalu muncul setiap hari, dan saya mudah mengontrol dan membuangnya, mulai kini dimanapun ada kecemasan saya dengan mudah mengendalikannya, sehingga hati saya jauh lebih santai, rileks dan damai.”
  • Gangguan psikosomatis: “Mulai sekarang situasi apapun yang saya rasakan seperti jantung berdebar, nafas pendek, takut mati, takut penyalit parah, saya pasrah dan mudah dalam mengendalikannya, kapanpun situasi ini hadir saya dengan mudah mengontrolnya dengan mengucapkan terimakasih, saya tangguh, saya bahagia, dan saya merasakan santai, ceria dan damai.”
  • Keadaan kecanduan: “Saya menikmati adanya kecanduan ini sebelumnya, dan hari ini saya mulai sadar kecanduan ini merusak jiwa saya terutama kehidupan saya. Mulai saat ini saya rela, ikhlas dan pasrah membuang kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan pikiran masa depan saya lebih sehat, sukses dan bahagia.”
  • Keadaan trauma: “Saya terima perasaan yang tak nyaman ini, saya bersedih, kecewa, kesal, sulit memaafkan, dan sebagainya. saya menyadari sebelumnya, saya tak bisa memaafkan kejadian itu, mulai saat ini untuk ketenangan batin saya, saya memaafkan siapapun yang hadir dalam hidup saya khususnya orang yang telah melukai jiwa saya, saya memaafkan untuk ketenangan hidup saya, saya memaafkan dengan penuh kesadaran, rasa ikhlas dan rasa pasrah.”
  • Motivasi Hidup: “Saya melalui berbagai macam cobaan yang sangat rumit dalam kehidupan saya, saya merasa berat dan tidak mampu, saya bingung, dan dilema kepada apa yang telah terjadi. sekarang saya menerima keadaan itu dengan penuh kesabaran dan rasa ikhlas, keadaan ini membuat saya mengambil pelajaran yang bernilai, kondisi ini membuat saya termotivasi lebih kuat menghadapi cobaan, sehingga lebih berhasil, lebih semangat daripada sebelumnya, situasi ini memicu saya untuk tetap melangkah, tetap semangat, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam situasi apapun.”

Catatan: Ulangi dengan serius dan yakin pada afirmasi diatas hingga 7 kali, dan temukan perubahan hebat dalam diri Anda setelahnya, sugesti diatas bersifat fleksibel, bisa diganti dan disesuaikan oleh keadaan Anda sekarang.

5. Akhiri proses relaksasi self-hypnosis

Saudara bisa mengucapkan dalam hati: “Kini saya mengakhiri relaksasi ini dan aku berhitung maju dari 1 sampe 10 kian sadar dan jauh lebih segar, jauh lebih hebat, jauh lebih penuh syukur daripada sebelumnya.”

Tips dalam mempraktikan self-hypnosis

  • Apabila Saudara tak dapat tidur relaksasi, sesudah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam keadaan yang rileks dan nyaman. Ketika sedang terbaring, mata sepatutnya terpejam dan Saudara akan lebih mudah untuk tidur.
  • Bagi Saudara yang bersuka cita meditasi namun tak bisa untuk duduk lama-lama, gunakan sistem ini sebagai wujud meditasi tetapi sisipkan jeda waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju hingga ke angka sepuluh.
  • Beberapa orang merasakan bahwa dengan membayangkan diri dalam keadaan yang alami dan tenteram akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Semisal, Saudara membayangkan sedang menjelajahi hutan, mengecup bau pohon, dan mendengar suara angin. Sebagai alternatifnya, Saudara juga bisa membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan merasakan pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta bunyi ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berdaya upaya tentang situasi itu. Hal ini akan jauh lebih gampang. Metode ini juga ialah metode yang baik untuk cepat tertidur.
  • Metode lain untuk menenangkan otot-otot tubuh adalah dengan membuat tubuh tegang dan menahannya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Saudara juga seharusnya membayangkan ketegangan itu hilang dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam kondisi tak sadar dapat menjadi metode yang efektif, sebab daftar visual yang Saudara pilih kadang-kadang bisa lebih mudah diingat daripada menerapkan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi terutamanya dulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali bisa membantu.
  • Jikalau Saudara sedang menghadapi masalah atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk merasakan hipnosis. Ketika Saudara telah mengalaminya sekali atau dua kali, Saudara akan mengetahui lebih bagus lagi kondisi mental yang ingin dicapai.

Itulah teknik simpel dari self-hipnosis, mulai mencoba, dan dapatkan keajaiban. Hipnosis hampir senantiasa berhasil untuk semua orang yang mempunyai keinginan besar untuk bangkit.

Ada beberapa orang yang memang sulit untuk rileks agar bisa masuk ke alam relaksasi mereka dengan melakukan self-hipnosis.

Jika mengalami persoalan yang serupa, cobalah untuk meminta bantuan spesialis hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada sample audio terapi Kedamaian Hati yang bisa di pilih atau sesuai kondisi,  silahkan Saudara sekarang bisa kunjungi di youtube Kami FREE, klik disini : Audio Hipnoterapi

Dampak setelah hypnotherapy

Layaknya mengerjakan berdoa, hipnosis memang lebih mengedepankan kenyamanan diperbandingkan gerakan-gerakan yang berhubungan dengan jasmani.

Saudara juga tidak butuh obat-obatan untuk melaksanakannya. Pemakaian hipnoterapi sebetulnya bisa dikerjakan untuk menolong Saudara lebih tenang saat mengerjakannya, Hipnoterapi adalah ilmu psikologis murni berbasis sugesti tanpa hal goib, mistik, bantuan jin atau yang dilarang agama tertentu

Sebab hipnosis ini cuma memakai kekuatan pikiran, efek samping yang ditimbulkan bahkan TAK ADA. Malahan, self-hypnosis menjadi pilihan untuk Saudara yang memiliki keterbatasan lahiriah dan susah menjalankan yoga atau olahraga lainnya.

Jikalau telah berkali-kali mengerjakan dan belum merasakan perubahan tentunya Saudara perlu pengarahan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Prasyarat dalam mengikuti hipnoterapi:

Aturan ini berlaku buat Saudara yang sudah melakukan hipnoterapi mandiri namun tidak ada perubahan yang signifikan, dan Kami sarankan mengikuti layanan hipnoterapi di Kubu Raya secara online atau langsung pada hipnoterapis profesional di jasahipno.com, inilah Persyaratan yang perlu di pahami:

  1. Ada niat keinginan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa verbal dan lancar berdialog, hipnoterapi tak dapat diterapkan terhadap anak yang belum bisa bicara lancar atau orang yang gangguan mental berat atau narkoba tidak nyambung diajak bicara.
  3. Kalau kliennya anak yang susah diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, karenanya sebaiknya yang datang ialah orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajari metode menyembuhkan atau memecahkan dilema si kecil Saudara sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas kondisi apa yang mau dituntaskan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi hanya satu situasi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu memastikan dengan hati-hati dan terang apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi merupakan Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Cocok dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan undang-undang praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis meniru adab profesional tidak pernah dan tak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan kepada klien.
  6. Yang dapat dijamin yaitu: terapi dijalankan dengan standar yang benar-benar tinggi dengan mengacu pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang sudah rupanya efektif dalam menangani pelbagai kasus dengan pelbagai kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan dapat bekerjasama dengan terapis.
  8. Melakukan pengarahan terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa berlapang dada dan pasrah, hindari menganalisis, karena setiap pengerjaan butuh kesabaran.
  9. Baiknya komitmen dalam menjalani sampai optimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Rekomendasi janji awal yaitu baiknya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Sekiranya masih dibutuhkan terapi dapat dilanjutkan hingga optimal 4 sesi.
  11. Pada diskusi pertama, jikalau terapis menilai klien siap, maka bisa langsung dijalankan terapi. Tapi bila terapis menilai klien belum siap maka cuma akan dilakukan konsultasi atau konseling.

Kenapa Saudara memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari berbagai institusi dan organisasi yang bermitra langsung dengan KemenKes RI.
  • Kami tergabung di hampir di semua Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Klinik hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Indonesia hingga kini.
  • Biaya hipnoterapi relatif ringan dibandingkan yang lainnya, dan ada sebagian event layanan diskon, free pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Saudara bisa kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Biaya Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya jasa hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya sekitar 1-3 jam, setiap terapis tarif berbeda-beda tergantung dari sisi wawasan dan tempat tertentu.
  • Untuk tarif pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, malahan 2 pekan, atau 100 jam, tarif tergantung wawasan Pelatih dan organisasi/ LKP yang menyelenggarakan.
  • Note: Tarif suatu saat bisa berubah, bahkan dalam pergantian tahunnya kadang ada kenaikan walaupan sedikit.

Info sederhana ini mungkin besok amat penting dan berkhasiat, untuk itu Saudara dapat hubungi kami kapan saja disini: jasahipno.com

Dengan membantu persoalan psikis Saudara/ Keluarga, Kami benar-benar berbahagia jika ini jalan kesembuhan buat Saudara.

Terimakasih atas kunjungan ke laman ini. Sekiranya berkenan silahkan share berita bagus ini ke keluarga, sahabat, atau yang memerlukan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Saudara bisa daftar langsung klik pada link dibawah ini:

 
Selly
Seorang admin yang termuda namun punya semangat untuk banyak belajar di dunia internet yang sangat luas jangkauannya

Komentar