BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Majalengka Dan Hipnoterapi Untuk Berbagai Macam Pobia

9 Juni 2023

Berbagai Macam Pobia yaitu menjadi salah satu gangguan psikis yang kurang baik dalam karir Saudara di kesehariannya. Kami merasakan hadirnya situasi Berbagai Macam Pobia hal ini semakin lama semakin rumit.

Oh iya, Baiknya Saudara ketahui bahwa ada isu menyejukan, penelitian perihal Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dipublikasikan oleh Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam penelitiannya:

“Efektifitas tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi menempuh 93% cukup dengan optimal 6 kali sesi saja dibandingi terapi psikologi yang lainnya Psychoanalysis 38% dengan 60 kali intervensi dan Cognitive Behaviour Therapy 72% dalam 22 kali tindakan”.

Adanya bukti diatas tentunya bisa membantu Berbagai Macam Pobia, Kita juga akan mempraktikan hipnoterapi pada gangguan Saudara yang lainnya.

Klinik Hipnoterapi Di Majalengka Yang Resmi di Indonesia, jadi salah-satu solusi terbaik sekarang ini untuk membantu mengobati Berbagai Macam Pobia dengan mudah, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Majalengka

Halo buat Saudara di wilayah Majalengka. Oh iya, Saudara akan mempelajari teknik Hipnoterapi yang bisa dilakukan dengan simple yaitu self-hypnosis, salah satunya metode Hipnoterapi untuk Berbagai Macam Pobia, ini bisa diaplikasikan sendiri dimanapun.

Mari ketahui dahulu manfaat, tarif, dan cara melakukan hipnoterapi. Sebelumnya Saudara tolong jawab dahulu pertanyaan dibawah ini oke.

Apakah ini kondisi yang Saudara/ Keluaraga rasakan sekarang?

  1. Merasa khawatir, stress malah depresi, takut berlebihan hingga serangan panic, pengendalian amarah, gampang kesal, tersinggung, curiga.
  2. Ada gejala psikosomatis seperti Sulit tidur (insomnia), jantung berdegub, sulit nafas, asam lambung tinggi, manajemen nyeri, atau keadaan mental yang membuat produktifitas dan ketenangan Saudara.
  3. Kecanduan berlebihan, contohnya rokok, narkoba, coitus, game online, judi online, dan kepribadian kurang baik lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang percaya diri, berat badan berlebihan, resah, belum dapat move on/ resah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Situasi keluarga contohnya buah hati jahil, males belajar, situasi pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, perselisihan, kejujuran.
  6. Kondisi seksual, sulit menempuh kesuburan/ sulit hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, asa menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kwalitas nilai pengembangan diri menjadi percaya diri, lebih fokus, lebih tenang, lebih motivasi atau ingin belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Seandainya IYA, jangan gelisah sebab sekarang sudah ada solusinya ialah terapi dengan memanfaatkan kondisi hipnotis atau lebih dikenal metode hipnoterapi.

Di akhir artikel ini Saudara belajar dulu untuk mempraktikan metode self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi tak harus langsung ke klinik hypnotherapy, mencari praktik hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau belajar hipnotis, atau pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Sekarang cukup dengan ikuti langkahnya, selain ada hal yang memang butuh langsung untuk mendapat pertolongan seperti dibawah ini.

Kapan Saudara memerlukan Hipnoterapi?

  • Sulit tidak kunjung selesai: Ketika Saudara kesulitan untuk mengambil keputusan yang penting, dan berharap situasi sulit cepat tertangani.
  • Ketidaknyamanan membesar: Semakin hari perasaan yang tidak nyaman semakin meningkat sehingga Saudara susah untuk membatasi diri.
  • Berkeinginan hidup lebih baik: Dengan menaikan kwalitas hidup Saudara memerlukan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tak berdaya.
  • Butuh seorang yang diandalkan: Saudara butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di dimengerti, sehingga Saudara bebas untuk curhat perihal kondisi Saudara Sekarang.
  • Mengoptimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Saudara memerlukan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Mengontrol diri: Susah memegang diri, manajemen stres, trauma yang mengganggu, tidak beruntung terus menerus, dan dan senantiasa kurang merasa bahagia.

Beberapa manfaat hipnoterapi

  • Popularitas: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi popular di Dunia, di aplikasikan oleh akademisi, pengajar dan medis sehingga tidak bisa diragukan lagi.
  • Keberhasilan: Efektifitas tingkat keberhasilan metode hipnoterapi menempuh 93% dan banyak penelitian di Indonesia maupun di dunia telah menandakan imbas positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan membantu permasalahan psikologi.
  • Efisiensi: Jikalau Saudara terhalang oleh jarak dan situasi yang tak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami dapat datang atau melakukan hipnoterapi melalui media online jika memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi adalah terapi yang paling aman untuk situasi sulit psikis tanpa obat medis, obat herbal atau intervensi yang membahayakan tubuh. Banyak Klien membuktikan sudah mengalami kesembuhan, dan sebelumnya sudah berobat kemana-mana.

Saat ini Saudara dapat melakukan hipnoterapi dimana saja dan kapan saja. Temukan waktu yang luang untuk beristirahat sejenak.

Bagaimana menjalankan
cara self-hypnosis atau hipnoterapi diri
sendiri tanpa bantuan ahli hipnotis?

Beberapa langkah ketika melaksanakan self-hypnosis 

Saudara bisa membaca dulu dengan perlahan, kemudian catat ulang secara singkat lalu di baca mengulang hingga hafal, dan setelah aplikasikan sambil situasi relaksasi, selamat mencoba ya.

1. Memilih lokasi terindah

Pilih sebuah daerah kondusif yang dapat membuat Anda konsentrasi. Lakukan di dalam kamar atau ruangan tertentu, tempat tanpa gangguan akan mempermudah Anda untuk lebih konsentrasi. Lebih baiknya lagi seandainya Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh kegiatan lainnya, mulailah menutup mata.

Mengatur nafas: Lakukan napas panjang perlahan secara teratur. Anda dapat menghitung kebelakang dari 10 sampai ke 1 untuk tiap tarikan dan hembusan napas untuk membuat Anda lebih tenang.

Tarik napas panjang, tahan sejenak kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda dapat memejamkan mata untuk mendapatkan relaksasi yang lebih baik.

2. Bayangkan diri Anda berada di lokasi yang nyaman

Daerah ternyaman berdasarkan tiap-tiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan tempat terbaik yang dapat membikin Anda benar-benar melupakan semua hal sementara. contohnya istana yang megah, pantai yang sejuk, atau padang rumput luas dapat jadi saran yang baik untuk dicoba.

Bisa daerah tertentu yang Anda pernah dikunjungi, pastikan daerah hal yang demikian benar-benar Anda suka dan ingin menikmati banyak waktu di sana dengan bebas.

3. Sensitifkan segala indra Anda

Jika membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati pemandangannya. Dengarkan bunyi ombak dan rasakan embusan angin menyentuh kulit.

Mainkan juga indera penciuman Anda untuk menikmati bebauan yang bisa membangkitkan kedamaian yang dalam, bisa seperti hasil masakan orang tua atau wangi-wangian bunga di halaman.

4. Mulai masukkan afirmasi dalam diri

Awali dengan kata-kata motivasi yang telah disesuaikan dengan situasi serta dirasakan dengan nyata. beberapa contoh kalimat positif yang bisa Saudara praktikan, misalnya:

  • Berbagai kecemasan: “Hari ini saya menerima kecemasan saya yang selalu muncul setiap hari, dan saya mudah mengontrol dan membuangnya, mulai saat ini dimanapun ada kecemasan saya dengan mudah mengendalikannya, sehingga hati saya jauh lebih aman, rileks dan damai.”
  • Gangguan psikosomatis: “Mulai saat ini situasi apapun yang saya rasakan seperti berdebar, sulit nafas, takut kematian, takut penyakit, saya rela dan mudah dalam mengontrolnya, kapanpun kondisi ini hadir saya dengan mudah melepaskannya dengan mengatakan terimakasih, saya berani, saya bahagia, dan saya merasakan aman, rileks dan tenang.”
  • Keadaan kecanduan: “Saya senang adanya kecanduan ini sebelumnya, dan saat ini saya mulai sadar kecanduan ini merusak hati saya terutama kehidupan saya. Mulai saat ini saya rela, ikhlas dan pasrah membuang kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan pikiran masa depan saya lebih sehat, sukses dan Senang.”
  • Berbagai luka hati: “Saya menerima perasaan yang tidak nyaman ini, saya bersedih, marah, menyesal, sulit memaafkan, dan seterusnya. saya sadar sebelumnya, saya tidak bisa memaafkan situasi itu, mulai kini untuk ketenangan batin saya, saya memaafkan siapa saja yang hadir dalam hidup saya khususnya orang yang sudah menyakiti pikiran saya, saya memaafkan untuk meringankan hidup saya, saya memaafkan dengan penuh kesadaran, rasa ikhlas dan kepasrahan.”
  • Semangat Hidup: “Saya melewati berbagai macam cobaan yang sangat rumit dalam hidup saya, saya merasa rumit dan tidak bisa menyelesaikannya, saya bingung, dan dilema kepada apa yang telah terjadi. kini saya menerima kondisi itu dengan penuh kesabaran dan keikhlasan, situasi ini membuat saya mengambil pelajaran yang bernilai, kondisi ini membuat saya termotivasi lebih kuat menghadapi ujian, sehingga lebih sukses, lebih semangat daripada sebelumnya, kondisi ini memicu saya untuk tetap melangkah, tetap semangat, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam kondisi apapun.”

Note: Lakukan dengan serius dan penuh keyakinan pada kalimat diatas hingga 7 kali, dan temukan keajaiban dalam diri Anda setelahnya, sugesti diatas bersifat fleksibel, bisa diganti dan disesuaikan dengan kondisi Anda hari ini.

5. Akhiri proses afirmasi self-hypnosis

Saudara bisa mengucapkan dalam hati: “Sekarang saya mengakhiri relaksasi ini dan saya hitung maju dari 1 sampe 10 semakin sadar dan jauh lebih sehat, jauh lebih hebat, jauh lebih gembira daripada sebelumnya.”

Kiat dalam mempraktikan self-hypnosis

  • Bila Saudara tidak dapat tidur relaksasi, setelah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam keadaan yang rileks dan nyaman. Saat sedang terbaring, mata semestinya terpejam dan Saudara akan lebih gampang untuk tidur.
  • Bagi Saudara yang bersuka ria meditasi melainkan tak tahan untuk duduk lama-lama, pakai cara ini sebagai bentuk meditasi namun sisipkan jeda waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju sampai ke angka sepuluh.
  • Sebagian orang menikmati bahwa dengan membayangkan diri dalam situasi yang natural dan tentram akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Semisal, Saudara membayangkan sedang menjelajahi hutan, mencium bau pohon, dan mendengar bunyi angin. Sebagai opsinya, Saudara juga bisa membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan menikmati pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta bunyi ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berpikir perihal kondisi itu. Hal ini akan jauh lebih mudah. Sistem ini juga yaitu metode yang bagus untuk cepat tertidur.
  • Cara lain untuk menenangkan otot-otot tubuh ialah dengan membikin tubuh tegang dan menahannya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Saudara juga patut membayangkan ketegangan itu hilang dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam situasi tidak sadar bisa menjadi sistem yang efektif, karena daftar visual yang Saudara pilih kadang-kadang dapat lebih gampang diingat daripada memakai kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi terpenting dahulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali dapat menolong.
  • Apabila Saudara sedang menghadapi dilema atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk merasakan hipnosis. Dikala Saudara telah mengalaminya sekali atau dua kali, Saudara akan mengenal lebih bagus lagi situasi mental yang ingin dicapai.

Itulah teknik simpel dari self-hipnosis, mulai mencoba, dan menemukan keajaiban. Hipnosis hampir selalu berhasil untuk segala orang yang mempunyai niat besar untuk sembuh.

Ada sebagian orang yang memang susah untuk konsentrasi agar dapat masuk ke alam bawah sadar mereka dengan melakukan self-hipnosis.

Jikalau mengalami persoalan yang serupa, cobalah untuk meminta bantuan ahli hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada contoh audio hipnoterapi Berbagai Macam Pobia yang bisa di dengarkan atau sesuai keadaan,  silahkan Saudara sekarang bisa kunjungi di youtube Kami GRATIS, klik disini : Audio Hipnoterapi

Efek setelah hypnotherapy

Layaknya melakukan berdoa, hipnosis memang lebih mengedepankan fokus dibandingkan gerakan-gerakan yang berkaitan dengan jasmani.

Saudara juga tidak butuh obat-obatan untuk melakukannya. Pemakaian hipnoterapi hakekatnya bisa dilaksanakan untuk membantu Saudara lebih rileks dikala melaksanakannya, Hipnoterapi adalah ilmu mental murni berbasis sugesti tidak ada hal goib, klenik, bantuan jin atau yang dilarang agama tertentu

Sebab hipnosis ini cuma menggunakan energi pikiran, efek samping yang ditimbulkan malah TIDAK ADA. Malah, self-hypnosis menjadi alternatif untuk Saudara yang memiliki keterbatasan jasmani dan sulit melakukan yoga atau olahraga lainnya.

Bila sudah berkali-kali mengerjakan dan belum merasakan perubahan tentunya Saudara perlu tuntunan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Prasyarat dalam menjalani hipnoterapi:

Prasyarat ini berlaku buat Saudara yang sudah melakukan hipnoterapi mandiri namun tidak ada pengaruh yang signifikan, dan Kita arahkan mengikuti layanan hipnoterapi di Majalengka secara online atau langsung pada hipnoterapis profesional di jasahipno.com, inilah Prasyarat yang perlu di pahami:

  1. Ada niat kemauan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa lisan dan lancar berdialog, hipnoterapi tidak bisa diterapkan kepada buah hati yang belum bisa bicara lancar atau orang yang gangguan jiwa berat atau narkoba tidak nyambung diajak bicara.
  3. Bila kliennya anak yang sulit diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, karenanya sebaiknya yang datang yaitu orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajari metode menyembuhkan atau menuntaskan permasalahan buah hati Saudara sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas situasi apa yang berkeinginan dipecahkan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi cuma satu kondisi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu memutuskan dengan hati-hati dan terang apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi merupakan Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Layak dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan tata tertib praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis mencontoh moral profesional tak pernah dan tidak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan kepada klien.
  6. Yang dapat dijamin yakni: terapi dilakukan dengan standar yang sungguh-sungguh tinggi dengan mengacu pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang sudah terbukti tepat sasaran dalam menangani beraneka kasus dengan pelbagai kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan bisa bekerjasama dengan terapis.
  8. Menjalankan nasehat terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa lapang dada dan pasrah, hindari menganalisis, karena tiap cara kerja butuh kesabaran.
  9. Pantasnya komitmen dalam menjalani sampai maksimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Rekomendasi komitmen permulaan ialah pantasnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Seandainya masih diperlukan terapi bisa dilanjutkan sampai maksimal 4 sesi.
  11. Pada diskusi pertama, jikalau terapis mengevaluasi klien siap, karenanya dapat langsung dijalankan terapi. Tetapi sekiranya terapis mengevaluasi klien belum siap maka hanya akan dijalankan konsultasi atau konseling.

Mengapa Saudara memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari beragam lembaga dan organisasi yang berpartner langsung dengan KemenKes RI.
  • Kami tersebar di hampir di semua Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Klinik hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Indonesia hingga saat ini.
  • Biaya hipnoterapi relatif ringan dibandingi yang lainnya, dan ada beberapa event layanan diskon, gratis pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Saudara dapat kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Investasi Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya layanan hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya antara 1-3 jam, setiap terapis tarif berbeda-beda tergantung dari sisi pengalaman dan daerah tertentu.
  • Untuk biaya pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, malah 2 minggu, atau 100 jam, tarif tergantung rate Pelatih dan organisasi/ LKP yang mengadakan.
  • Catatan: Tarif sewaktu-waktu bisa berubah, bahkan setiap tahunnya biasanya ada kenaikan meskipun tidak banyak.

Kabar simpel ini dikemudian hari benar-benar penting dan berguna, untuk itu Saudara bisa hubungi kami kapan saja disini: jasahipno.com

Dengan membantu situasi sulit mental Saudara/ Keluarga, Kami benar-benar bersuka ria jika ini jalan kesembuhan buat Saudara.

Terimakasih atas kunjungan ke website ini. Kalau berkenan silahkan share berita baik ini ke keluarga, teman, atau yang memerlukan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Saudara bisa daftar langsung klik pada link dibawah ini:

 
Renaldy
Sebagai admin dan seorang programer di berbagai situs berita, mengontrol dan melihat data informasi

Komentar