BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Manggarai Timur Serta Hipnoterapi Untuk LGBT

8 Juni 2023

LGBT ialah termasuk salah satu situasi batin yang kurang baik dalam kehidupan Saudara di kesehariannya. Kami merasakan hadirnya kondisi LGBT hal ini semakin hari semakin rumit.

Oh iya, Harus Saudara ketahui bahwa ada informasi mengejutkan, penelitian seputar Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dipublikasikan sama Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam studi ilmiahnya:

“Pengaruh tingkat keberhasilan pengobatan hipnoterapi mencapai 93% cukup dengan maksimal 6 kali sesi saja dibandingi psikoterapi yang lainnya misalnya Psychoanalysis 38% harus 60 kali tindakan dan Cognitive Behaviour Therapy 72% dalam 22 kali pertemuan”.

Adanya bukti diatas tentunya bisa menangani LGBT, Kita juga akan belajar hipnoterapi pada situasi Saudara yang lainnya.

Tempat Praktik Hipnoterapi Di Manggarai Timur Yang Terbaik di Indonesia, jadi salah-satu solusi terbaik sekarang ini untuk membantu mengobati LGBT dengan simpel, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Manggarai Timur

Selamat datang buat Saudara di wilayah Manggarai Timur. Oh iya, Saudara akan belajar cara Hipnoterapi yang dapat dipraktikan dengan mudah yaitu self-hypnosis, salah satunya cara Hipnoterapi untuk LGBT, yang bisa diaplikasikan sendiri kapanpun.

Untuk itu ketahui dahulu kegunaan, harga, dan belajar hypnotherapy. Sebelumnya Saudara silahkan jawab dahulu pertanyaan dibawah ini oke.

Apakah ini situasi yang Saudara/ Keluaraga rasakan hari ini?

  1. Merasa cemas, stress malah depresi, takut berlebihan sampai serangan panic, pembatasan amarah, gampang berang, tersinggung, curiga.
  2. Ada gejala psikosomatis seperti Susah tidur (insomnia), jantung berdebar, sesak, asam lambung tinggi, manajemen nyeri, atau kondisi psikologis yang membuat produktifitas dan hari-hari Saudara.
  3. Kecanduan berlebihan, contohnya rokok, narkoba, orgasme, game online, judi online, dan kepribadian kurang baik lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang PD, obesitas, galau, belum bisa move on/ gundah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Keadaan keluarga misalnya si kecil nakal, males belajar, keadaan pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, perselisihan, ketidakjujuran.
  6. Situasi seksual, susah mencapai kesuburan/ susah hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, impian menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kualitas karir pengembangan diri menjadi percaya diri, lebih fokus, lebih hening, lebih semangat atau ingin belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Kalau IYA, jangan khawatir sebab sekarang telah ada solusinya adalah terapi dengan menggunakan situasi hipnotis atau lebih dikenal metode hipnoterapi.

Di akhir tulisan ini Saudara belajar dulu untuk mempraktikan metode self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi tidak harus segera ke klinik hypnotherapy, mencari alamat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau kursus hipnotis, dan pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Kini hanya dengan ikuti arahannya, kecuali ada hal yang memang butuh langsung untuk mendapat pertolongan seperti dibawah ini.

Kapan Saudara membutuhkan Hipnoterapi?

  • Problem tidak kunjung selesai: Ketika Saudara kesusahan untuk mengambil keputusan yang penting, dan berkeinginan dilema pesat tertangani.
  • Ketidaknyamanan meningakat: Semakin hari perasaan yang tidak nyaman semakin meningkat sehingga Saudara susah untuk membatasi diri.
  • Berkeinginan hidup lebih baik: Dengan menaikan kwalitas hidup Saudara membutuhkan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tak berdaya.
  • Perlu seorang yang dipercaya: Saudara butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di dengarkan, sehingga Saudara bebas untuk curhat tentang kondisi Saudara Sekarang.
  • Memaksimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Saudara memerlukan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Mengontrol diri: Sulit membatasi diri, manajemen stres, trauma yang mengganggu, tak beruntung terus menerus, dan dan senantiasa kurang merasa bersuka ria.

Inilah manfaat hipnoterapi

  • Popularitas: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terkenal di Dunia, di digunakan oleh akademisi, pendidik dan Tenaga Kesehatan sehingga tidak bisa diragukan lagi.
  • Efektifitas: Efektifitas tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi menempuh 93% dan banyak penelitian di Indonesia ataupun di dunia telah menandakan imbas positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan membantu masalah psikologi.
  • Efisiensi: Jikalau Saudara terhalang oleh jarak dan kondisi yang tidak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami dapat datang atau membantu hipnoterapi secara online kalau memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi menjadi sarana yang paling aman untuk situasi sulit psikologis tanpa obat medis, obat herbal atau intervensi yang menyakitkan tubuh. Banyak Klien membuktikan sudah mengalami perubahan, dan sebelumnya sudah berobat kemanapun.

Saat ini Saudara dapat melakukan hipnoterapi dimanapun dan kapan saja. Temukan waktu yang kondusif untuk relaksasi sejenak.

Bagaimana mengerjakan
cara self-hypnosis atau hipnoterapi mandiri tanpa bantuan ahli hipnotis?

Urutan langkah ketika menjalankan hipnoterapi mandiri 

Saudara bisa membaca dulu secara pelan-pelan, lalu tulis ulang secara singkat lalu di baca berulang sampai hafal, dan setelah gunakan sambil keadaan santai, semangat mencoba ya.

1. Memilih tempat Ternyaman

Pilih sebuah tempat kondusif yang bisa membuat Anda tenang. Lakukan di dalam kamar atau ruangan tertentu, suasana tanpa gangguan akan memudahkan Anda untuk lebih nyaman. Lebih bagusnya lagi kalau Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh aktivitas lainnya, mulailah menutup mata.

Memegang nafas: Lakukan nafas panjang pelan secara teratur. Anda bisa menghitung mundur dari 10 sampai ke 1 untuk tiap tarikan dan hembusan nafas untuk membikin Anda lebih tenang.

Tarik nafas panjang, tahan sejenak kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda dapat memejamkan mata untuk menerima ketenangan yang lebih baik.

2. Bayangkan diri Anda berada di lokasi yang menakjubkan

Tempat ternyaman menurut setiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan tempat terbaik yang bisa membuat Anda benar-benar melupakan semua hal sementara. contohnya istana yang megah, pantai yang sejuk, atau padang rumput luas bisa jadi rekomendasi yang bagus untuk dicoba.

Bisa tempat tertentu yang Anda ingin dikunjungi, pastikan daerah hal yang demikian benar-benar Anda menyenangi dan ingin menikmati banyak waktu di sana dengan lepas.

3. Pakai semua indera Anda

Jikalau membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati pemandangannya. Dengarkan bunyi ombak dan rasakan embusan angin menerpa kulit.

Mainkan juga indra penciuman Anda untuk menikmati bebauan yang bisa membangkitkan ketenangan yang dalam, bisa seperti hasil masakan orang tua atau wangi-wangian bunga di halaman.

4. Mulai masukkan afirmasi dalam diri

Awali dengan kalimat motivasi yang sudah disesuaikan dengan situasi serta dinikmati dengan nyata. beberapa contoh sugesti yang bisa Saudara praktikan, umpamanya:

  • Berbagai ketakutan: “Sekarang saya menerima kecemasan saya yang selalu muncul setiap saat, dan saya mudah mengendalikan dan membuangnya, mulai kini dimanapun ada kecemasan saya dengan mudah mengendalikannya, sehingga pikiran saya jauh lebih santai, rileks dan damai.”
  • Gangguan psikosomatis: “Mulai hari ini kondisi apapun yang saya rasakan seperti jantung berdebar, sulit nafas, takut mati, takut penyakit, saya ilkhlas dan mudah dalam mengontrolnya, kapanpun kondisi ini hadir saya dengan mudah melepaskannya dengan berbicara terimakasih, saya kuat, saya optimis, dan saya merasakan aman, rileks dan tenang.”
  • Berbagai kecanduan: “Saya menikmati adanya kecanduan ini sebelumnya, dan sekarang saya mulai sadar kecanduan ini merusak hati saya terutama dalam hudup saya. Mulai hari ini saya rela, ikhlas dan pasrah membuang kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan hati masa depan saya lebih baik, produktif dan bahagia.”
  • Keadaan luka batin: “Saya menerima hati yang kurang nyaman ini, saya depresi, kecewa, menyesal, dendam, dan sebagainya. saya sadar sebelumnya, saya tidak bisa memaafkan kondisi itu, mulai hari untuk meringankan batin saya, saya memaafkan siapapun yang hadir dalam hidup saya khususnya orang yang telah menyakiti hati saya, saya memaafkan untuk meringankan hidup saya, saya memaafkan dengan penuh keyakinan, rasa ikhlas dan rasa pasrah.”
  • Motivasi Hidup: “Saya melalui berbagai macam cobaan yang sangat rumit dalam hidup saya, saya merasa rumit dan tidak mampu, saya bingung, dan dilema terhadap apa yang telah terjadi. hari ini saya menerima situasi itu dengan penuh rasa sabar dan rasa ikhlas, kondisi ini membuat saya mengambil pelajaran yang berharga, situasi ini membuat saya termotivasi lebih berani menghadapi tantangan, sehingga lebih berhasil, lebih semangat daripada sebelumnya, kondisi ini memicu saya untuk tetap melangkah, tetap berjuang, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam situasi apapun.”

Catatan: Ulangi dengan serius dan penuh keyakinan pada sugesti diatas hingga 7 kali, dan temukan pencerahan diri dalam diri Anda setelahnya, kalimat diatas bersifat fleksibel, bisa diubah dan disesuaikan dengan situasi Anda kini.

5. Akhiri proses relaksasi hipnoterapi mandiri

Saudara bisa mengucapkan dalam hati: “Sekarang saya mengakhiri relaksasi ini dan saya hitung maju dari 1 sampe 10 kian sadar dan jauh lebih segar, jauh lebih hebat, jauh lebih penuh syukur daripada sebelumnya.”

Kiat dalam melakukan self-hypnosis

  • Apabila Saudara tidak bisa tidur relaksasi, setelah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam kondisi yang rileks dan nyaman. Saat sedang duduk, mata mesti terpejam dan Saudara akan lebih gampang untuk tidur.
  • Bagi Saudara yang bahagia meditasi namun tidak tahan untuk duduk lama-lama, gunakan sistem ini sebagai wujud meditasi namun sisipkan jeda waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju sampai ke angka sepuluh.
  • Beberapa orang menikmati bahwa dengan membayangkan diri dalam situasi yang alami dan tenteram akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Semisal, Saudara membayangkan sedang menjelajahi hutan, mencium bau pohon, dan mendengar bunyi angin. Sebagai alternatifnya, Saudara juga dapat membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan merasakan pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta suara ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berpikir perihal keadaan itu. Hal ini akan jauh lebih mudah. Cara ini juga merupakan sistem yang bagus untuk cepat tertidur.
  • Metode lain untuk menenangkan otot-otot tubuh yaitu dengan membikin tubuh tegang dan membendungnya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Saudara juga seharusnya membayangkan ketegangan itu sirna dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam situasi tak sadar bisa menjadi cara yang tepat sasaran, karena daftar visual yang Saudara pilih kadang-kadang bisa lebih mudah diingat ketimbang menerapkan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi terpenting dulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali dapat menolong.
  • Jika Saudara sedang menghadapi problem atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk menikmati hipnosis. Ketika Saudara sudah mengalaminya sekali atau dua kali, Saudara akan mengenal lebih baik lagi kondisi mental yang berharap dicapai.

Itulah teknik sederhana dari self-hipnosis, mulai mencoba, dan dapatkan keajaiban. Hipnosis hampir senantiasa berhasil untuk segala orang yang mempunyai niat kuat untuk bangkit.

Ada sebagian orang yang memang susah untuk rileks supaya dapat masuk ke alam relaksasi mereka dengan teknik self-hipnosis.

Sekiranya mengalami persoalan yang serupa, cobalah untuk meminta bantuan pakar hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada contoh audio terapi LGBT yang bisa di dengarkan atau sesuai keadaan,  silahkan Saudara kini bisa mendengar di youtube Kami GRATIS, klik disini : Audio Hipnoterapi

Dampak setelah hipnoterapi

Layaknya melakukan relaksasi, hipnosis memang lebih mengedepankan fokus dibandingkan gerakan-gerakan yang berkaitan dengan jasmani.

Saudara juga tak butuh obat-obatan untuk melaksanakannya. Penggunaan hipnoterapi sebenarnya bisa dijalankan untuk menolong Saudara lebih tenang dikala melakukannya, Hipnoterapi yaitu ilmu psikologi murni berbasis afirmasi tanpa hal goib, klenik, bantuan jin atau yang melanggar agama tertentu

Sebab hipnosis ini hanya menerapkan energi pikiran, efek samping yang dimunculkan malah TAK ADA. Malah, self-hypnosis menjadi opsi untuk Saudara yang memiliki keterbatasan fisik dan susah mengerjakan yoga atau olahraga lainnya.

Jikalau sudah berkali-kali menjalankan dan belum merasakan perubahan tentunya Saudara perlu nasihat hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Persyaratan dalam melakukan hipnoterapi:

Syarat ini berlaku buat Saudara yang sudah melakukan hipnoterapi mandiri namun tidak ada perubahan yang signifikan, dan Kita sarankan mengikuti layanan hipnoterapi di Manggarai Timur secara online atau langsung pada praktisi hipnoterapi profesional di jasahipno.com, inilah Prasyarat yang perlu di ikuti:

  1. Ada niat kemauan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa lisan dan lancar berbicara, hipnoterapi tidak dapat diterapkan terhadap anak yang belum dapat bicara lancar atau orang yang gangguan psikologi berat atau narkoba tak nyambung diajak bicara.
  3. Kalau kliennya anak yang sulit diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, maka sebaiknya yang datang adalah orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajarkan cara menyembuhkan atau memecahkan masalah anak Saudara sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas keadaan apa yang berharap dituntaskan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi hanya satu situasi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu menentukan dengan hati-hati dan terang apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi yakni Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Sesuai dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan undang-undang praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis mencontoh etika profesional tak pernah dan tidak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan terhadap klien.
  6. Yang bisa dijamin ialah: terapi dikerjakan dengan standar yang betul-betul tinggi dengan mengacu pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang sudah terbukti tepat sasaran dalam menangani bermacam kasus dengan beraneka kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan dapat bekerjasama dengan terapis.
  8. Mengerjakan bimbingan terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa berlapang dada dan pasrah, hindari menelaah, sebab tiap cara kerja butuh kesabaran.
  9. Pantasnya komitmen dalam menjalani hingga optimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Saran janji permulaan merupakan bagusnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Sekiranya masih dibutuhkan terapi bisa dilanjutkan hingga optimal 4 sesi.
  11. Pada diskusi pertama, sekiranya terapis menilai klien siap, karenanya dapat seketika dikerjakan terapi. Tapi jika terapis menilai klien belum siap maka hanya akan dilaksanakan konsultasi atau konseling.

Kenapa Saudara memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari beragam institusi dan organisasi yang bekerja sama langsung dengan Kementrian Kesehatan RI.
  • Kami tersebar di hampir di semua Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Tempat Praktik hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Indonesia hingga kini.
  • Tarif hipnoterapi relatif terjangkau dibandingi yang lainnya, dan ada beberapa event layanan diskon, cuma-cuma pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Saudara bisa kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Biaya Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya jasa hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya sekitar 1-3 jam, setiap terapis biaya berbeda-beda tergantung dari sisi pengalaman dan tempat tertentu.
  • Untuk biaya pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, bahkan 2 minggu, atau 100 jam, tarif tergantung rate Pelatih dan organisasi/ LKP yang menyelenggarakan.
  • Note: biaya suatu saat bisa berubah, bahkan dalam pergantian tahunnya biasanya ada kenaikan meskipun tidak banyak.

Berita sederhana ini dikemudian hari benar-benar penting dan berguna, untuk itu Saudara dapat hubungi kami kapanpun disini: jasahipno.com

Dengan membantu situasi sulit psikologis Saudara/ Keluarga, Kami amat bersuka ria jika ini jalan kesembuhan buat Saudara.

Terimakasih atas kunjungan ke situs ini. Sekiranya berkenan silahkan share kabar baik ini ke keluarga, sahabat, atau yang membutuhkan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Saudara bisa daftar langsung klik pada link dibawah ini:

 
Jenissa
Sebagai admin yang senang berbagi informasi terkini, terutama yang bermanfaat buat banyak orang

Komentar