BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Melawi Dan Hipnoterapi Untuk LGBT

19 Juni 2023

LGBT adalah menjadi salah satu keadaan psikologis yang kurang baik dalam karir Anda di kesehariannya. Kami memahami hadirnya keadaan LGBT hal ini semakin lama semakin rumit.

Oh iya, Harus Anda ketahui bahwa ada informasi menyejukan, bukti perihal Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) ditemukan oleh Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam studi ilmiahnya:

“Pengaruh tingkat keberhasilan metode hipnoterapi mencapai 93% cukup dengan optimal 6 kali sesi saja dibandingkan psikoterapi yang lainnya Psychoanalysis 38% dengan 60 kali sesi dan CBT 72% dalam 22 kali sesi”.

Adanya bukti diatas tentunya bisa menangani LGBT, Kita juga akan belajar hipnoterapi pada keadaan Anda yang lainnya.

Pengobatan Hipnoterapi Di Melawi Yang Resmi di Indonesia, jadi suatu solusi terbaik saat ini untuk membantu menangani LGBT dengan cepat, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Melawi

Hai buat Anda di sekitar Melawi. Oh iya, Anda akan belajar teknik Hipnoterapi yang dapat dilakukan dengan simple yaitu self-hypnosis, salah satunya metode Hipnoterapi untuk LGBT, dan bisa diaplikasikan sendiri dimanapun.

Untuk itu ketahui dahulu manfaat, biaya, dan pelatihan hipnotis. Sebelumnya Anda tolong jawab dahulu pertanyaan dibawah ini oke.

Apakah ini kondisi yang Anda/ Keluaraga rasakan kini?

  1. Merasa kuatir, stress pun depresi, takut berlebihan hingga serangan panic, pengendalian amarah, mudah berang, tersinggung, curiga.
  2. Terdapat ciri-ciri psikosomatis contohnya Sulit tidur (insomnia), jantung berdegub, sesak, asam lambung meningkat, manajemen nyeri, atau kondisi psikis yang mengganggu produktifitas dan ketenangan Anda.
  3. Ketagihan berlebihan, contohnya rokok, narkoba, orgasme, game online, judi online, dan kepribadian kurang baik lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang PD, berat badan berlebihan, galau, belum dapat move on/ gundah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Situasi keluarga contohnya buah hati nakal, males belajar, keadaan pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, perselisihan, kejujuran.
  6. Situasi seksual, susah mencapai kesuburan/ susah hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, cita-cita menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kwalitas nilai pengembangan diri lebih percaya diri, lebih fokus, lebih hening, lebih motivasi atau berharap belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Jikalau IYA, jangan kuatir sebab kini sudah ada solusinya yakni terapi dengan memanfaatkan situasi hipnotis atau lebih dikenal teknik hipnoterapi.

Di akhir artikel ini Anda belajar dulu untuk mempraktikan metode self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi ga harus langsung ke klinik hypnotherapy, mencari alamat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau kursus hipnotis, atau pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Kini hanya dengan mengikuti bimbingannya, selain ada hal yang memang butuh segera untuk mendapat bantuan seperti dibawah ini.

Kapan Anda membutuhkan Hipnoterapi?

  • Sulit tak kunjung selesai: Saat Anda kesulitan untuk mengambil keputusan yang penting, dan mau persoalan kencang tertangani.
  • Ketidaknyamanan meningakat: Kian hari perasaan yang tak nyaman semakin meningkat sehingga Anda sulit untuk mengontrol diri.
  • Berharap hidup lebih baik: Dengan menaikan mutu hidup Anda membutuhkan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tidak berdaya.
  • Butuh seorang yang dipercaya: Anda butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di dimengerti, sehingga Anda bebas untuk curhat tentang situasi Anda Kini.
  • Mengoptimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Anda membutuhkan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Membatasi diri: Susah mengendalikan diri, manajemen stres, stress berat yang mengganggu, tak beruntung terus menerus, dan dan selalu kurang merasa gembira.

Sebagian manfaat hipnoterapi

  • Trend: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terkenal di Dunia, di digunakan oleh akademisi, pendidik dan medis sehingga tak bisa diragukan lagi.
  • Efektifitas: Efektifitas tingkat keberhasilan metode hipnoterapi mencapai 93% dan banyak penelitian di Indonesia ataupun di dunia telah membuktikan imbas positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan menolong situasi sulit psikologi.
  • Efisiensi: Seandainya Anda terhalang oleh jarak dan situasi yang tak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami dapat datang atau melakukan hipnoterapi melalui media online kalau memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi adalah terapi yang paling aman untuk masalah psikis tanpa obat medis, obat herbal atau intervensi yang menyakitkan tubuh. Banyak Klien membuktikan sudah merasakan kesembuhan, dan sebelumnya sudah berobat kemanapun.

Sekarang Anda dapat melakukan hipnoterapi dimanapun dan kapanpun. Carilah waktu yang ideal untuk relaksasi sejenak.

Bagaimana melaksanakan
metode self-hypnosis atau hipnoterapi diri
sendiri tanpa bantuan hipnoterapis?

Beberapa langkah saat mengerjakan hipnoterapi mandiri 

Anda bisa membaca dulu secara perlahan, serta catat ulang secara ringkas lalu di baca mengulang sampai hafal, dan selanjutnya dipraktikan sambil keadaan santai, semangat mencoba ya.

1. Memilih tempat terindah

Pilih sebuah daerah kondusif yang dapat membikin Anda fokus. Lakukan di dalam kamar atau ruangan khusus, suasana tanpa gangguan akan mempermudah Anda untuk lebih konsentrasi. Lebih pantasnya lagi jika Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh kesibukan lainnya, mulailah menutup mata.

Memegang napas: Lakukan nafas panjang perlahan secara teratur. Anda bisa menghitung mundur dari 10 sampai ke 1 untuk tiap tarikan dan hembusan napas untuk membuat Anda lebih rileks.

Tarik nafas panjang, tahan sebentar kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda bisa memejamkan mata untuk mendapatkan kenyamanan yang lebih bagus.

2. Bayangkan diri Anda berada di lokasi yang luar biasa

Tempat ternyaman berdasarkan tiap-tiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan tempat terbaik yang bisa membuat Anda benar-benar melupakan segala hal sementara. contohnya istana yang indah, pantai yang menawan, atau padang rumput luas dapat jadi anjuran yang bagus untuk dicoba.

Bisa tempat tertentu yang Anda ingin dikunjungi, pastikan daerah hal yang demikian benar-benar Anda menyukai dan berkeinginan menikmati banyak waktu di sana dengan bebas.

3. Pakai semua indera Anda

Sekiranya membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati pemandangannya. Dengarkan bunyi ombak dan rasakan embusan udara menyentuh kulit.

Mainkan juga indera penciuman Anda untuk menikmati wewangian yang bisa membangkitkan kedamaian yang dalam, bisa seperti masakan orang tua atau aroma bunga di taman.

4. Mulai masukkan pemograman dalam diri

Awali dengan kalimat motivasi yang telah disesuaikan dengan kondisi serta dirasakan dengan nyata. beberapa contoh kalimat positif yang bisa Anda praktikan, seumpama:

  • Berbagai ketakutan: “Saat ini saya menerima kecemasan saya yang selalu hadir setiap hari, dan saya mudah mengontrol dan membuangnya, mulai sekarang kapanpun ada kecemasan saya dengan mudah mengontrolnya, sehingga pikiran saya jauh lebih aman, rileks dan damai.”
  • Gejala psikosomatis: “Mulai sekarang keadaan apapun yang saya rasakan seperti jantung berdebar, sulit nafas, takut mati, takut penyakit, saya pasrah dan mudah dalam mengontrolnya, kapanpun kondisi ini hadir saya dengan mudah mengontrolnya dengan mengucapkan terimakasih, saya kuat, saya semangat, dan saya merasakan aman, rileks dan tenang.”
  • Berbagai kecanduan: “Saya menikmati adanya kecanduan ini sebelumnya, dan kini saya menyadari kecanduan ini merusak hati saya terutama dalam hudup saya. Mulai saat ini saya rela, ikhlas dan pasrah membuang kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan pikiran masa depan saya lebih sehat, sukses dan Senang.”
  • Keadaan trauma: “Saya terima hati yang tidak nyaman ini, saya depresi, marah, kesal, dendam, dan seterusnya. saya sadar sebelumnya, saya tak bisa memaafkan kondisi itu, mulai hari untuk kedamaian batin saya, saya memaafkan siapapun yang hadir dalam hidup saya terutama orang yang sudah melukai perasaan saya, saya memaafkan untuk kedamaian hidup saya, saya memaafkan dengan penuh keyakinan, rasa ikhlas dan kepasrahan.”
  • Semangat Hidup: “Saya melewati berbagai macam ujian yang sangat rumit dalam hidup saya, saya merasa sulit dan tidak mampu, saya bingung, dan dilema kepada apa yang telah terjadi. kini saya menerima kondisi itu dengan penuh rasa sabar dan rasa ikhlas, keadaan ini membuat saya banyak belajar yang bernilai, keadaan ini membuat saya termotivasi lebih kuat menghadapi ujian, sehingga lebih sukses, lebih pantang menyerah daripada sebelumnya, situasi ini memicu saya untuk tetap melangkah, tetap semangat, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam keadaan apapun.”

Catatan: Ulangi dengan serius dan yakin pada afirmasi diatas hingga 7 kali, dan temukan keajaiban dalam diri Anda sesudahnya, sugesti diatas bersifat fleksibel, bisa diubah dan disesuaikan dengan keadaan Anda saat ini.

5. Akhiri proses relaksasi hipnoterapi mandiri

Anda bisa berkata dalam hati: “Sekarang aku mengakhiri relaksasi ini dan saya menghitung maju dari 1 sampe 10 kian sadar dan jauh lebih sehat, jauh lebih baik, jauh lebih penuh syukur daripada sebelumnya.”

Kiat dalam mempraktikan hipnoterapi mandiri

  • Apabila Anda tak dapat tidur relaksasi, setelah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam situasi yang rileks dan nyaman. Saat sedang duduk, mata semestinya terpejam dan Anda akan lebih gampang untuk tidur.
  • Bagi Anda yang bersuka ria meditasi tetapi tidak bisa untuk duduk lama-lama, pakai cara ini sebagai bentuk meditasi tapi sisipkan jeda waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju sampai ke angka sepuluh.
  • Sebagian orang menikmati bahwa dengan membayangkan diri dalam situasi yang natural dan tentram akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Umpamanya, Anda membayangkan sedang menjelajahi hutan, mencium bau pohon, dan mendengar suara angin. Sebagai alternatifnya, Anda juga dapat membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan menikmati pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta bunyi ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berdaya upaya tentang situasi itu. Hal ini akan jauh lebih gampang. Sistem ini juga adalah metode yang baik untuk kencang tertidur.
  • Cara lain untuk menenangkan otot-otot tubuh yakni dengan membuat tubuh tegang dan menahannya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Anda juga patut membayangkan ketegangan itu sirna dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam situasi tidak sadar dapat menjadi sistem yang efektif, sebab daftar visual yang Anda pilih kadang-kadang bisa lebih mudah diingat daripada menggunakan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi khususnya dulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali dapat membantu.
  • Apabila Anda sedang menghadapi permasalahan atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk merasakan hipnosis. Dikala Anda sudah mengalaminya sekali atau dua kali, Anda akan mengenal lebih bagus lagi kondisi mental yang ingin ditempuh.

Itulah teknik sederhana dari self-hipnosis, selamat mencoba, dan menemukan keajaiban. Hipnosis hampir selalu berhasil untuk seluruh orang yang mempunyai keinginan kuat untuk sembuh.

Ada sebagian orang yang memang sulit untuk rileks supaya bisa masuk ke alam relaksasi mereka dengan cara self-hipnosis.

Bila mengalami permasalahan yang serupa, cobalah untuk minta bantuan spesialis hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada contoh audio hipnoterapi LGBT yang bisa di dengarkan atau sesuai keadaan,  silahkan Anda kini bisa mendengar di youtube Kami GRATIS, klik disini : Audio Hipnoterapi

Efek setelah hipnoterapi

Layaknya melakukan meditasi, hipnosis memang lebih mengedepankan fokus diperbandingkan gerakan-gerakan yang berhubungan dengan fisik.

Anda juga tidak butuh obat-obatan untuk menjalankannya. Pemakaian hipnoterapi sesungguhnya dapat dikerjakan untuk menolong Anda lebih nyaman ketika menjalankannya, Hipnoterapi ialah ilmu psikologi murni berbasis afirmasi tidak ada hal magic, mistik, bantuan jin atau yang dilarang agama tertentu

Sebab hipnosis ini cuma mengaplikasikan kekuatan pikiran, efek samping yang dimunculkan pun TAK ADA. Pun, self-hypnosis menjadi alternatif untuk Anda yang memiliki keterbatasan jasmani dan sulit menjalankan yoga atau olahraga lainnya.

Apabila sudah berkali-kali mengerjakan dan belum menikmati perubahan tentunya Anda perlu nasehat hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Syarat dalam mengikuti hipnoterapi:

Prasyarat ini berlaku buat Anda yang sudah melakukan hipnoterapi mandiri namun tidak ada pengaruh yang signifikan, dan Kita sarankan mengikuti layanan hipnoterapi di Melawi secara online atau langsung pada hipnoterapis profesional di jasahipno.com, inilah Syarat yang perlu di pahami:

  1. Ada niat kemauan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa lisan dan lancar berbincang-bincang, hipnoterapi tak dapat digunakan terhadap buah hati yang belum bisa bicara lancar atau orang yang gangguan mental berat atau narkoba tak nyambung diajak bicara.
  3. Bila kliennya buah hati yang susah diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, maka sebaiknya yang datang yaitu orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajarkan cara menyembuhkan atau menyelesaikan keadaan sulit buah hati Anda sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas situasi apa yang mau dipecahkan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi cuma satu keadaan saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu menetapkan dengan hati-hati dan terang apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi yaitu Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Pantas dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan hukum praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis meniru etika profesional tak pernah dan tak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan kepada klien.
  6. Yang bisa dijamin yaitu: terapi dikerjakan dengan standar yang sangat tinggi dengan merujuk pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang telah rupanya tepat sasaran dalam menangani berjenis-jenis kasus dengan pelbagai kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan bisa bekerjasama dengan terapis.
  8. Melaksanakan tuntunan terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa tulus dan pasrah, hindari menganalisis, karena setiap cara kerja butuh kesabaran.
  9. Baiknya komitmen dalam menjalani hingga maksimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Anjuran komitmen permulaan yaitu pantasnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Seandainya masih dibutuhkan terapi dapat dilanjutkan sampai maksimal 4 sesi.
  11. Pada diskusi pertama, jikalau terapis menilai klien siap, maka dapat segera dilaksanakan terapi. Tetapi seandainya terapis mengevaluasi klien belum siap karenanya hanya akan dilakukan konsultasi atau konseling.

Kenapa Anda memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari berbagai lembaga dan organisasi yang bekerja sama langsung dengan KemenKes RI.
  • Kami terkoneksi di hampir di semua Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Pengobatan hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Indonesia sampai saat ini.
  • Tarif hipnoterapi relatif ringan dibandingkan yang lainnya, dan ada sebagian event layanan diskon, free pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Anda dapat kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Biaya Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya layanan hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya sekitar 1-3 jam, tiap-tiap terapis biaya berbeda-beda tergantung dari sisi wawasan dan tempat tertentu.
  • Untuk biaya pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, malah 2 pekan, atau 100 jam, biaya tergantung rate Pelatih dan organisasi/ LKP yang menyelenggarakan.
  • Note: Tarif suatu saat bisa berubah, bahkan dalam pergantian tahunnya kadang ada kenaikan walaupan sedikit.

Berita simpel ini dikemudian hari sungguh-sungguh penting dan berguna, untuk itu Anda bisa hubungi kami kapan saja disini: jasahipno.com

Dengan membantu permasalahan psikis Anda/ Keluarga, Kami betul-betul bahagia jika ini jalan kesembuhan buat Anda.

Terimakasih atas kunjungan ke website ini. Jikalau berkenan silahkan share berita baik ini ke keluarga, sahabat, atau yang memerlukan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Anda bisa hubungi segera klik pada link dibawah ini:

 
Laura
Sebagai admin yang hobi berbagi pengetahuan, aktif di medsos, dan aktif jadi penulis artikel website

Komentar