BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Musi Rawas Utara Serta Hipnoterapi Untuk Psikosomatis Dengan Jantung Berdebar

11 Juni 2023

Psikosomatis Dengan Jantung Berdebar yaitu masuk salah satu kondisi mental yang kurang baik dalam karir Anda sehari-hari. Kami merasakan hadirnya kondisi Psikosomatis Dengan Jantung Berdebar hal ini semakin lama semakin rumit.

Oh iya, Baiknya Anda ketahui yaitu ada kabar mengejutkan, fakta seputar Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dipublikasikan oleh Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam studi ilmiahnya:

“Pengaruh tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi menempuh 93% cukup dengan maksimal 6 kali sesi saja dibandingi terapi psikologi yang lainnya contohnya Psychoanalysis 38% dalam 60 kali terapi dan Behaviour Therapy 72% dalam 22 kali pertemuan”.

Adanya penelitian diatas tentunya bisa menangani Psikosomatis Dengan Jantung Berdebar, Kita juga akan mempelajari hipnoterapi pada masalah Anda yang lainnya.

Jasa Hipnoterapi Di Musi Rawas Utara Yang Terbaik di Nusantara, jadi salah-satu solusi terbaik sekarang ini untuk membantu mengobati Psikosomatis Dengan Jantung Berdebar dengan cepat, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Musi Rawas Utara

Halo buat Anda di daerah Musi Rawas Utara. Oh iya, Anda akan belajar cara Hipnoterapi yang bisa dilakukan dengan mudah yaitu self-hypnosis, salah satunya teknik Hipnoterapi untuk Psikosomatis Dengan Jantung Berdebar, ini bisa dipraktikan sendiri kapanpun.

Untuk itu ketahui dahulu kegunaan, biaya, dan praktik hypnotherapy. Sebelumnya Anda tolong jawab dahulu pertanyaan dibawah ini oke.

Apakah ini keadaan yang Anda/ Keluaraga rasakan sekarang?

  1. Merasa khawatir, stress bahkan depresi, takut berlebihan sampai serangan panic, pembatasan emosional, gampang murka, tersinggung, curiga.
  2. Terdapat ciri-ciri psikosomatis contohnya Sulit tidur (insomnia), jantung berdebar, sulit nafas, asam lambung meningkat, manajemen nyeri, atau situasi psikis yang menyulitkan produktifitas dan hari-hari Anda.
  3. Kecanduan berlebihan, contohnya rokok, narkoba, orgasme, game online, judi online, dan sifat jelek lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang percaya diri, berat badan berlebihan, resah, belum bisa move on/ gundah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Kondisi keluarga misalnya anak bandel, males belajar, keadaan pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, konflik, ketidakjujuran.
  6. Kondisi seksual, susah mencapai kesuburan/ sulit hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, cita-cita menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kualitas karir pengembangan diri lebih percaya diri, lebih konsentrasi, lebih hening, lebih semangat atau ingin belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Apabila IYA, jangan cemas sebab sekarang sudah ada solusinya yakni terapi dengan memanfaatkan situasi hipnotis atau lebih diketahui metode hipnoterapi.

Di akhir artikel ini Anda dilatih dulu untuk mempraktikan teknik self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi ga harus segera ke klinik hypnotherapy, mencari alamat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau belajar hipnotis, dan pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Kini hanya dengan ikuti bimbingannya, selain ada hal yang memang butuh segera untuk mendapat pertolongan seperti dibawah ini.

Kapan Anda membutuhkan Hipnoterapi?

  • Dilema tidak kunjung selesai: Dikala Anda kesulitan untuk mengambil keputusan yang penting, dan mau situasi sulit pesat tertangani.
  • Ketidaknyamanan membesar: Kian hari perasaan yang tak nyaman semakin meningkat sehingga Anda susah untuk memegang diri.
  • Mau hidup lebih bagus: Dengan menaikan mutu hidup Anda memerlukan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tidak berdaya.
  • Perlu seorang yang dipercaya: Anda butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di diperhatikan, sehingga Anda bebas untuk curhat seputar situasi Anda Kini.
  • Mengoptimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Anda memerlukan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Mengendalikan diri: Sulit membatasi diri, manajemen stres, trauma yang mengganggu, apes terus menerus, dan dan senantiasa kurang merasa bersuka cita.

Inilah manfaat hipnoterapi

  • Trend: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terbaik di Dunia, di digunakan oleh akademisi, pengajar dan medis sehingga tidak bisa diragukan lagi.
  • Efektifitas: Efektifitas tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi mencapai 93% dan banyak penelitian di Indonesia ataupun di dunia sudah menandakan akibat positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan membantu dilema psikologi.
  • Efisiensi: Apabila Anda terhalang oleh jarak dan kondisi yang tak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami bisa datang atau membantu hipnoterapi melalui media online kalau memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi adalah metode yang paling aman untuk dilema psikologis tanpa obat medis, obat herbal atau intervensi yang membahayakan tubuh. Banyak Klien berhasil sudah merasakan kesembuhan, dan sebelumnya sudah berobat kemanapun.

Saat ini Anda dapat mempraktikan hipnoterapi dimanapun dan kapanpun. Carilah waktu yang pas untuk beristirahat sejenak.

Bagaimana mengerjakan
metode self-hypnosis atau hipnoterapi mandiri tanpa bantuan ahli hipnotis?

Inilah langkah ketika melakukan self-hypnosis 

Anda bisa membaca dulu secara pelan-pelan, kemudian catat ulang secara singkat lalu di baca berulang sampai hafal, dan setelah gunakan sambil situasi santai, selamat mencoba ya.

1. Memilih lokasi Ternyaman

Pilih sebuah tempat nyaman yang dapat membikin Anda tenang. Lakukan di dalam kamar atau ruangan tertentu, suasana tanpa gangguan akan mempermudah Anda untuk lebih nyaman. Lebih bagusnya lagi sekiranya Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh kegiatan lainnya, mulailah menutup mata.

Membatasi nafas: Lakukan napas panjang pelan secara teratur. Anda dapat menghitung mundur dari 10 sampai ke 1 untuk setiap tarikan dan tiupan napas untuk membuat Anda lebih nyaman.

Tarik nafas panjang, tahan sebentar kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda bisa memejamkan mata untuk mendapatkan relaksasi yang lebih baik.

2. Bayangkan diri Anda berada di lokasi yang indah

Daerah ternyaman menurut tiap-tiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan tempat terbaik yang bisa membuat Anda benar-benar melupakan segala hal sementara. misalnya istana yang megah, pantai yang menawan, atau padang rumput luas dapat jadi saran yang bagus untuk dicoba.

Bisa tempat tertentu yang Anda ingin dikunjungi, pastikan daerah tersebut benar-benar Anda menyukai dan berkeinginan menghabiskan banyak waktu di sana dengan bebas.

3. Sensitifkan semua indera Anda

Apabila membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati suasananya. Dengarkan bunyi ombak dan rasakan embusan udara menyentuh kulit.

Mainkan juga indra penciuman Anda untuk menikmati wangi-wangian yang bisa membangkitkan ketenangan yang dalam, bisa seperti kuliner orang tua atau aroma bunga di taman.

4. Mulai masukkan afirmasi di dalam diri

Awali dengan kalimat motivasi yang sudah disesuaikan dengan kondisi serta dinikmati dengan nyata. beberapa contoh sugesti yang bisa Anda praktikan, seumpama:

  • Berbagai kegelisahan: “Hari ini saya terima kecemasan saya yang selalu hadir setiap hari, dan saya mudah mengendalikan dan melepaskannya, mulai sekarang dimanapun ada kecemasan saya dengan mudah mengendalikannya, sehingga pikiran saya jauh lebih santai, nyaman dan damai.”
  • Gejala psikosomatis: “Mulai sekarang situasi apapun yang saya rasakan seperti jantung berdebar, sulit nafas, takut kematian, takut penyakit, saya pasrah dan mudah dalam mengontrolnya, kapanpun keadaan ini hadir saya dengan mudah mengontrolnya dengan mengatakan terimakasih, saya kuat, saya optimis, dan saya merasakan aman, ceria dan tenang.”
  • Keadaan kecanduan: “Saya senang adanya kecanduan ini sebelumnya, dan kini saya menyadari kecanduan ini merusak jiwa saya terutama kehidupan saya. Mulai saat ini saya rela, ikhlas dan pasrah menghindari kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan perasaan masa depan saya lebih sehat, sukses dan Senang.”
  • Keadaan luka hati: “Saya terima perasaan yang tidak nyaman ini, saya merasa sedih, marah, kesal, dendam, dan seterusnya. saya menyadari sebelumnya, saya tak bisa memaafkan situasi itu, mulai sekarang untuk kedamaian batin saya, saya memaafkan siapa saja yang hadir dalam hidup saya khususnya orang yang telah melukai jiwa saya, saya memaafkan untuk ketenangan hidup saya, saya memaafkan dengan penuh keyakinan, keikhlasan dan rasa pasrah.”
  • Semangat Hidup: “Saya melalui berbagai macam ujian yang sangat rumit dalam hidup saya, saya merasa sulit dan tidak bisa menyelesaikannya, saya bingung, dan dilema terhadap apa yang telah terjadi. sekarang saya menerima keadaan itu dengan penuh rasa sabar dan keikhlasan, kondisi ini membuat saya banyak belajar yang bernilai, kondisi ini membuat saya termotivasi lebih kuat menghadapi cobaan, sehingga lebih sukses, lebih semangat daripada sebelumnya, keadaan ini memicu saya untuk tetap melangkah, tetap berjuang, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam keadaan apapun.”

Hal penting: Ulangi dengan serius dan penuh keyakinan pada kalimat diatas hingga 7 kali, dan temukan keajaiban dalam diri Anda setelahnya, afirmasi diatas bersifat fleksibel, bisa diganti dan disesuaikan dengan kondisi Anda kini.

5. Akhiri proses sugesti self-hypnosis

Anda bisa mengucapkan dalam hati: “Sekarang saya mengakhiri relaksasi ini dan aku menghitung maju dari 1 sampe 10 semakin sadar dan jauh lebih sehat, jauh lebih bagus, jauh lebih gembira daripada sebelumnya.”

Kiat dalam melakukan hipnoterapi mandiri

  • Kalau Anda tak dapat tidur relaksasi, setelah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam keadaan yang rileks dan nyaman. Dikala sedang terbaring, mata semestinya terpejam dan Anda akan lebih mudah untuk tidur.
  • Bagi Anda yang berbahagia meditasi tapi tidak bisa untuk duduk lama-lama, gunakan sistem ini sebagai wujud meditasi melainkan sisipkan jeda waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju hingga ke angka sepuluh.
  • Beberapa orang menikmati bahwa dengan membayangkan diri dalam keadaan yang alami dan tentram akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Semisal, Anda membayangkan sedang menjelajahi hutan, mencium bau pohon, dan mendengar bunyi angin. Sebagai opsinya, Anda juga bisa membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan menikmati pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta suara ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berdaya upaya tentang kondisi itu. Hal ini akan jauh lebih mudah. Metode ini juga merupakan metode yang bagus untuk pesat tertidur.
  • Metode lain untuk menenangkan otot-otot tubuh adalah dengan membikin tubuh tegang dan menahannya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Anda juga patut membayangkan ketegangan itu sirna dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam keadaan tak sadar dapat menjadi cara yang efektif, karena daftar visual yang Anda pilih kadang-kadang bisa lebih gampang diingat daripada memakai kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi lebih-lebih dulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali dapat menolong.
  • Seandainya Anda sedang menghadapi persoalan atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk merasakan hipnosis. Ketika Anda telah mengalaminya sekali atau dua kali, Anda akan mengetahui lebih bagus lagi situasi mental yang ingin ditempuh.

Itulah teknik sederhana dari self-hipnosis, selamat mencoba, dan dapatkan keajaiban. Hipnosis hampir selalu sukses untuk segala orang yang mempunyai niat besar untuk sembuh.

Ada beberapa orang yang memang sulit untuk fokus supaya dapat masuk ke alam relaksasi mereka dengan melakukan self-hipnosis.

Apabila mengalami keadaan sulit yang serupa, cobalah untuk meminta bantuan ahli hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada sample audio terapi Psikosomatis Dengan Jantung Berdebar yang bisa di pilih atau sesuai kondisi,  silahkan Anda kini bisa mendengar di youtube Kami FREE, klik disini : Audio Hipnoterapi

Efek setelah hipnoterapi

Layaknya melakukan meditasi, hipnosis memang lebih mengedepankan fokus diperbandingkan gerakan-gerakan yang berkaitan dengan fisik.

Anda juga tidak butuh obat-obatan untuk menjalankannya. Penerapan hipnoterapi sesungguhnya bisa dilakukan untuk membantu Anda lebih nyaman ketika mengerjakannya, Hipnoterapi adalah ilmu mental murni berbasis sugesti tanpa hal goib, klenik, bantuan jin atau yang dilarang agama tertentu

Sebab hipnosis ini cuma memakai kekuatan pikiran, efek samping yang dimunculkan malah TIDAK ADA. Pun, self-hypnosis menjadi alternatif untuk Anda yang memiliki keterbatasan lahiriah dan sulit melaksanakan yoga atau olahraga lainnya.

Apabila sudah berkali-kali menjalankan dan belum merasakan perubahan tentunya Anda perlu pengarahan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Syarat dalam melakukan hipnoterapi:

Persyaratan ini berlaku buat Anda yang sudah melakukan hipnoterapi mandiri namun tidak ada pengaruh yang signifikan, dan Kami sarankan mengikuti layanan hipnoterapi di Musi Rawas Utara secara online atau langsung pada praktisi hipnoterapi profesional di jasahipno.com, inilah Syarat yang perlu di ikuti:

  1. Ada niat kemauan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa lisan dan lancar mengobrol, hipnoterapi tidak dapat digunakan terhadap anak yang belum bisa bicara lancar atau orang yang gangguan mental berat atau narkoba tidak nyambung diajak bicara.
  3. Kalau kliennya anak yang susah diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, karenanya sebaiknya yang datang ialah orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajarkan sistem menyembuhkan atau menuntaskan problem anak Anda sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas keadaan apa yang berharap diatasi dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi cuma satu kondisi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu memutuskan dengan hati-hati dan terang apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi merupakan Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Pantas dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan undang-undang praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis mencontoh budi pekerti profesional tidak pernah dan tidak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan kepada klien.
  6. Yang bisa dijamin ialah: terapi dikerjakan dengan standar yang betul-betul tinggi dengan mengacu pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang sudah terbukti efektif dalam menangani bermacam kasus dengan berbagai kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan bisa bekerjasama dengan terapis.
  8. Mengerjakan nasehat terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa berlapang dada dan pasrah, hindari menganalisis, sebab tiap-tiap cara kerja butuh kesabaran.
  9. Baiknya komitmen dalam menjalani hingga maksimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Rekomendasi komitmen permulaan adalah bagusnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Jika masih diperlukan terapi bisa dilanjutkan hingga maksimal 4 sesi.
  11. Pada diskusi pertama, bila terapis menilai klien siap, karenanya bisa langsung dilakukan terapi. Tapi sekiranya terapis mengevaluasi klien belum siap karenanya hanya akan dijalankan konsultasi atau konseling.

Mengapa Anda memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari beragam institusi dan organisasi yang berpartner langsung dengan KemenKes RI.
  • Kami tergabung di hampir di semua Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Jasa hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Nusantara sampai sekarang.
  • Tarif hipnoterapi relatif terjangkau dibandingkan yang lainnya, dan ada sebagian event layanan diskon, tidak dipungut bayaran pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Anda bisa kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Investasi Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya jasa hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya sekitar 1-3 jam, tiap terapis tarif berbeda-beda tergantung dari sisi wawasan dan daerah tertentu.
  • Untuk biaya pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, bahkan 2 pekan, atau 100 jam, biaya tergantung wawasan Pelatih dan organisasi/ LKP yang menyelenggarakan.
  • Catatan: Tarif suatu saat bisa berubah, bahkan setiap tahunnya biasanya ada kenaikan meskipun tidak banyak.

Informasi simpel ini dikemudian hari benar-benar penting dan berkhasiat, untuk itu Anda dapat hubungi kami kapan saja disini: jasahipno.com

Dengan menolong problem psikologis Anda/ Keluarga, Kami sangat bersuka ria jika ini jalan kesembuhan buat Anda.

Terimakasih atas kunjungan ke website ini. Kalau berkenan silahkan share informasi bagus ini ke keluarga, sahabat, atau yang membutuhkan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Anda bisa daftar langsung klik pada link dibawah ini:

 
Fitriyani
seorang admin yang seneng membaca komik, hal yang unik dan berbagi artikel yang penting buat semua orang

Komentar