BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Nias Serta Hipnoterapi Untuk Masalah Percintaan

6 Juni 2023

Masalah Percintaan ini termasuk salah satu gangguan psikis yang berbahaya dalam beraktifitas Bapak/ Ibu sehari-hari. Kami memahami hadirnya kondisi Masalah Percintaan hal ini semakin lama semakin rumit.

Oh iya, Baiknya Bapak/ Ibu ketahui yaitu ada informasi mengejutkan, bukti perihal Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dipublikasikan sama Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam risetnya:

“Pengaruh tingkat keberhasilan metode hipnoterapi menempuh 93% cukup dengan maksimal 6 kali sesi saja dibandingi psikoterapi yang lainnya misalnya Psychoanalysis 38% dalam 60 kali sesi dan Behaviour Therapy 72% dalam 22 kali tindakan”.

Adanya penelitian diatas tentunya bisa membantu Masalah Percintaan, Kita juga akan mempelajari hipnoterapi pada situasi Bapak/ Ibu yang lainnya.

Jasa Hipnoterapi Di Nias Yang Terpercaya di Nusantara, menjadi suatu solusi terbaik saat ini untuk membantu mengobati Masalah Percintaan dengan mudah, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Nias

Hai buat Bapak/ Ibu di daerah Nias. Oh iya, Bapak/ Ibu akan mempelajari metode Hipnoterapi yang dapat dipraktikan dengan simple yaitu self-hypnosis, salah satunya metode Hipnoterapi untuk Masalah Percintaan, ini bisa dipraktikan sendiri kapanpun.

Karena itu ketahui dahulu manfaat, tarif, dan pelatihan hypnotherapy. Sebelumnya Bapak/ Ibu tolong jawab dulu pertanyaan dibawah ini ya.

Apakah ini keadaan yang Bapak/ Ibu/ Keluaraga rasakan kini?

  1. Merasa cemas, stress malahan depresi, takut berlebihan hingga serangan panic, penguasaan emosi, mudah geram, tersinggung, curiga.
  2. Ada ciri-ciri psikosomatis misalnya Susah tidur (insomnia), jantung berdebar, sulit nafas, asam lambung meningkat, manajemen nyeri, atau situasi mental yang membuat produktifitas dan hidup Bapak/ Ibu.
  3. Kecanduan berlebihan, contohnya rokok, narkoba, onani, game online, judi online, dan kepribadian kurang baik lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang percaya diri, obesitas, gelisah, belum bisa move on/ gundah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Keadaan keluarga seperti si kecil bandel, males belajar, keadaan pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, perselisihan, kejujuran.
  6. Kondisi seksual, sulit menempuh kesuburan/ susah hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, hasrat menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kualitas kemampuan pengembangan diri lebih percaya diri, lebih konsentrasi, lebih tenang, lebih motivasi atau ingin belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Jika IYA, jangan gelisah karena sekarang sudah ada solusinya adalah terapi dengan menggunakan kondisi hipnotis atau lebih diketahui metode hipnoterapi.

Di akhir bahasan ini Bapak/ Ibu belajar dulu untuk menggunakan metode self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi ga harus langsung ke klinik hypnotherapy, mencari tempat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau belajar hipnotis, atau pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Kini hanya dengan diikuti arahannya, selain ada hal yang memang butuh langsung untuk mendapat bantuan seperti dibawah ini.

Kapan Bapak/ Ibu memerlukan Hipnoterapi?

  • Situasi tak kunjung selesai: Saat Bapak/ Ibu kesulitan untuk mengambil keputusan yang penting, dan berkeinginan problem pesat tertangani.
  • Ketidaknyamanan meningakat: Kian hari perasaan yang tak nyaman kian meningkat sehingga Bapak/ Ibu susah untuk membatasi diri.
  • Mau hidup lebih bagus: Dengan menaikan mutu hidup Bapak/ Ibu memerlukan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tidak berdaya.
  • Butuh seorang yang dipercaya: Bapak/ Ibu butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di diperhatikan, sehingga Bapak/ Ibu bebas untuk curhat perihal situasi Bapak/ Ibu Kini.
  • Mengembangkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Bapak/ Ibu memerlukan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Mengatur diri: Sulit memegang diri, manajemen stres, trauma yang mengganggu, apes terus menerus, dan dan selalu kurang merasa bersuka cita.

Beberapa manfaat hipnoterapi

  • Trend: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terkenal di Dunia, di digunakan oleh akademisi, pendidik dan Tenaga Kesehatan sehingga tak dapat diragukan lagi.
  • Keberhasilan: Efektifitas tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi mencapai 93% dan banyak penelitian di Indonesia maupun di dunia telah membuktikan pengaruh positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan membantu keadaan sulit psikologi.
  • Efisiensi: Sekiranya Bapak/ Ibu terhalang oleh jarak dan situasi yang tidak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami bisa datang atau melakukan hipnoterapi melalui media online kalau memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi menjadi sarana yang paling aman untuk permasalahan psikologis tanpa obat medis, obat herbal atau tindakan yang menyakitkan tubuh. Banyak Klien berhasil sudah merasakan kesembuhan, dan sebelumnya sudah berobat kemana-mana.

Kini Bapak/ Ibu dapat mempraktikan hipnoterapi dimana saja dan kapanpun. Dapatkan waktu yang luang untuk relaksasi sejenak.

Bagaimana melaksanakan
metode self-hypnosis atau hipnoterapi diri
sendiri tanpa bimbingan hipnoterapis?

Urutan langkah saat mengerjakan hipnoterapi mandiri 

Bapak/ Ibu bisa baca dulu dengan perlahan, serta catat ulang secara ringkas lalu di baca berulang hingga hafal, dan selanjutnya dipraktikan sambil kondisi relaksasi, semangat mencoba ya.

1. Memilih lokasi Ternyaman

Pilih sebuah daerah kondusif yang dapat membuat Anda tenang. Lakukan di dalam kamar atau ruangan tertentu, suasana tanpa gangguan akan memudahkan Anda untuk lebih konsentrasi. Lebih pantasnya lagi seandainya Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh kegiatan lainnya, mulailah menutup mata.

Mengontrol nafas: Lakukan napas panjang perlahan secara teratur. Anda bisa menghitung kebelakang dari 10 sampai ke 1 untuk setiap tarikan dan tiupan nafas untuk membikin Anda lebih rileks.

Tarik nafas panjang, tahan sebentar kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda dapat memejamkan mata untuk mendapatkan ketenangan yang lebih baik.

2. Bayangkan diri Anda berada di tempat yang luar biasa

Daerah ternyaman menurut tiap-tiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan tempat terbaik yang dapat membuat Anda benar-benar melupakan seluruh hal sementara. misalnya istana yang indah, pantai yang sejuk, atau padang rumput luas dapat jadi rekomendasi yang baik untuk dicoba.

Bisa daerah tertentu yang Anda ingin dikunjungi, pastikan tempat hal yang demikian benar-benar Anda menyukai dan ingin menikmati banyak waktu di sana dengan lepas.

3. Pakai seluruh indera Anda

Seandainya membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati suasananya. Dengarkan bunyi ombak dan rasakan embusan udara menerpa kulit.

Mainkan juga indera penciuman Anda untuk merasakan bebauan yang bisa membangkitkan kenyamanan yang dalam, bisa seperti hasil masakan orang tua atau wewangian bunga di halaman.

4. Mulai masukkan afirmasi dalam diri

Awali dengan kalimat semangat yang sudah disesuaikan dengan situasi serta dinikmati dengan nyata. beberapa contoh kalimat positif yang bisa Bapak/ Ibu praktikan, contohnya:

  • Berbagai kecemasan: “Hari ini saya menerima kecemasan saya yang selalu muncul setiap saat, dan saya mudah mengontrol dan melepaskannya, mulai kini dimanapun ada kecemasan saya dengan mudah mengontrolnya, sehingga hati saya jauh lebih santai, nyaman dan tenang.”
  • Gejala psikosomatis: “Mulai sekarang kondisi apapun yang saya rasakan seperti jantung berdebar, sulit nafas, takut mati, takut penyalit parah, saya rela dan mudah dalam mengontrolnya, kapanpun keadaan ini hadir saya dengan mudah mengontrolnya dengan mengatakan terimakasih, saya tangguh, saya bahagia, dan saya merasakan aman, nyaman dan damai.”
  • Berbagai kecanduan: “Saya enjoy adanya kecanduan ini sebelumnya, dan saat ini saya menyadari kecanduan ini merusak hati saya terutama kehidupan saya. Mulai kini saya rela, ikhlas dan pasrah membuang kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan jiwa masa depan saya lebih baik, produktif dan Senang.”
  • Berbagai luka hati: “Saya terima perasaan yang tak nyaman ini, saya merasa sedih, kecewa, menyesal, sulit memaafkan, dan seterusnya. saya sadar sebelumnya, saya tidak bisa memaafkan situasi itu, mulai saat ini untuk meringankan batin saya, saya memaafkan siapapun yang ada dalam hidup saya terutama orang yang telah melukai pikiran saya, saya memaafkan untuk ketenangan hidup saya, saya memaafkan dengan penuh kesadaran, rasa ikhlas dan kepasrahan.”
  • Semangat Hidup: “Saya melewati berbagai macam tantangan yang sangat rumit dalam hidup saya, saya merasa sulit dan tidak bisa menyelesaikannya, saya bingung, dan dilema kepada apa yang akan terjadi. kini saya menerima keadaan itu dengan penuh rasa sabar dan rasa ikhlas, keadaan ini membuat saya mengambil pelajaran yang bernilai, keadaan ini membuat saya termotivasi lebih berani menghadapi cobaan, sehingga lebih berhasil, lebih semangat daripada sebelumnya, keadaan ini memicu saya untuk tetap melangkah, tetap berjuang, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam keadaan apapun.”

Catatan: Ulangi dengan serius dan penuh keyakinan pada kalimat diatas hingga 7 kali, dan temukan keajaiban dalam diri Anda setelahnya, afirmasi diatas bersifat fleksibel, bisa diubah dan disesuaikan oleh kondisi Anda sekarang.

5. Akhiri proses sugesti self-hypnosis

Bapak/ Ibu bisa berkata dalam hati: “Kini saya mengakhiri relaksasi ini dan aku menghitung maju dari 1 sampe 10 semakin sadar dan jauh lebih segar, jauh lebih hebat, jauh lebih penuh syukur daripada sebelumnya.”

Kiat dalam mempraktikan hipnoterapi mandiri

  • Apabila Bapak/ Ibu tidak bisa tidur relaksasi, sesudah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam keadaan yang rileks dan nyaman. Dikala sedang berbaring, mata mesti terpejam dan Bapak/ Ibu akan lebih gampang untuk tidur.
  • Bagi Bapak/ Ibu yang bergembira meditasi tapi tak bisa untuk duduk lama-lama, pakai metode ini sebagai wujud meditasi tapi sisipkan sela waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju hingga ke angka sepuluh.
  • Beberapa orang menikmati bahwa dengan membayangkan diri dalam kondisi yang natural dan tenteram akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Umpamanya, Bapak/ Ibu membayangkan sedang menjelajahi hutan, mengecup bau pohon, dan mendengar suara angin. Sebagai opsinya, Bapak/ Ibu juga dapat membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan menikmati pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta suara ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berdaya upaya seputar situasi itu. Hal ini akan jauh lebih mudah. Cara ini juga ialah cara yang baik untuk pesat tertidur.
  • Sistem lain untuk menenangkan otot-otot tubuh adalah dengan membikin tubuh tegang dan menahannya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Bapak/ Ibu juga wajib membayangkan ketegangan itu hilang dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam keadaan tidak sadar dapat menjadi cara yang efektif, sebab daftar visual yang Bapak/ Ibu pilih kadang-kadang bisa lebih gampang diingat daripada mengaplikasikan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi secara khusus dulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali dapat membantu.
  • Jika Bapak/ Ibu sedang menghadapi permasalahan atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk merasakan hipnosis. Saat Bapak/ Ibu sudah mengalaminya sekali atau dua kali, Bapak/ Ibu akan mengenal lebih bagus lagi kondisi mental yang ingin dicapai.

Itulah teknik simpel dari self-hipnosis, selamat mencoba, dan temukan keajaiban. Hipnosis hampir selalu berhasil untuk seluruh orang yang mempunyai niat kuat untuk sembuh.

Ada beberapa orang yang memang susah untuk rileks supaya bisa masuk ke alam bawah sadar mereka dengan melakukan self-hipnosis.

Jika mengalami permasalahan yang serupa, cobalah untuk meminta bantuan pakar hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada sample audio hipnotis Masalah Percintaan yang bisa di pilih atau sesuai situasi,  silahkan Bapak/ Ibu kini bisa kunjungi di youtube Kami FREE, klik disini : Audio Hipnoterapi

Dampak setelah hypnotherapy

Layaknya melaksanakan meditasi, hipnosis memang lebih mengedepankan relaksasi dibandingkan gerakan-gerakan yang berkaitan dengan fisik.

Bapak/ Ibu juga tak butuh obat-obatan untuk menjalankannya. Penggunaan hipnoterapi hakekatnya dapat dilaksanakan untuk membantu Bapak/ Ibu lebih nyaman saat melaksanakannya, Hipnoterapi adalah ilmu mental murni berbasis sugesti tanpa hal goib, klenik, bantuan jin atau yang dilarang agama tertentu

Karena hipnosis ini hanya mengaplikasikan daya pikiran, efek samping yang ditimbulkan bahkan TIDAK ADA. Malah, self-hypnosis menjadi pilihan untuk Bapak/ Ibu yang mempunyai keterbatasan jasmaniah dan sulit mengerjakan yoga atau olahraga lainnya.

Jika telah berkali-kali melaksanakan dan belum menikmati perubahan tentunya Bapak/ Ibu perlu tuntunan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Syarat dalam menjalani hipnoterapi:

Syarat ini berlaku buat Bapak/ Ibu yang sudah melakukan self-hypnosis namun tidak ada pengaruh yang signifikan, dan Kami arahkan mengikuti layanan hipnoterapi di Nias secara online atau langsung pada ahli hipnotis profesional di jasahipno.com, inilah Persyaratan yang perlu di pahami:

  1. Ada niat kemauan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa verbal dan lancar berdialog, hipnoterapi tidak bisa diaplikasikan kepada buah hati yang belum dapat bicara lancar atau orang yang gangguan psikologi berat atau narkoba tak nyambung diajak bicara.
  3. Jika kliennya anak yang susah diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, karenanya sebaiknya yang datang adalah orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajari metode menyembuhkan atau mengatasi problem anak Bapak/ Ibu sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas situasi apa yang ingin dipecahkan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi hanya satu situasi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu memastikan dengan hati-hati dan jelas apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi adalah Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Sesuai dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan peraturan praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis mencontoh adab profesional tak pernah dan tidak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan kepada klien.
  6. Yang dapat dijamin ialah: terapi dilaksanakan dengan standar yang betul-betul tinggi dengan merujuk pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang telah ternyata tepat sasaran dalam menangani pelbagai kasus dengan beraneka kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan dapat bekerjasama dengan terapis.
  8. Menjalankan nasehat terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa ikhlas dan pasrah, hindari menganalisa, sebab setiap progres butuh kesabaran.
  9. Pantasnya komitmen dalam menjalani sampai maksimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Saran komitmen permulaan yaitu pantasnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Seandainya masih diperlukan terapi dapat dilanjutkan sampai optimal 4 sesi.
  11. Pada diskusi pertama, apabila terapis mengevaluasi klien siap, maka dapat langsung dijalankan terapi. Namun bila terapis mengukur klien belum siap maka cuma akan dilaksanakan konsultasi atau konseling.

Kenapa Bapak/ Ibu memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari berbagai lembaga dan organisasi yang bermitra langsung dengan KemenKes RI.
  • Kami tergabung di diberbagai Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Jasa hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Indonesia sampai kini.
  • Tarif hipnoterapi relatif terjangkau dibandingi yang lainnya, dan ada beberapa event layanan diskon, cuma-cuma pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Bapak/ Ibu bisa kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Investasi Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya layanan hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya antara 1-3 jam, tiap-tiap terapis biaya berbeda-beda tergantung dari sisi rate dan tempat tertentu.
  • Untuk tarif pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, malahan 2 pekan, atau 100 jam, tarif tergantung rate Pelatih dan organisasi/ LKP yang menyelenggarakan.
  • Catatan: biaya sewaktu-waktu bisa berubah, bahkan setiap tahunnya biasanya ada kenaikan meskipun tidak banyak.

Kabar simpel ini mungkin besok benar-benar penting dan bermanfaat, untuk itu Bapak/ Ibu bisa hubungi kami kapan saja disini: jasahipno.com

Dengan menyelesaikan masalah mental Bapak/ Ibu/ Keluarga, Kami sungguh-sungguh berbahagia jika ini jalan kesehatan buat Bapak/ Ibu.

Terimakasih atas kunjungan ke website ini. Seandainya berkenan silahkan share info baik ini ke keluarga, teman, atau yang memerlukan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Bapak/ Ibu bisa daftar langsung klik pada link dibawah ini:

 
Jenissa
Sebagai admin yang senang berbagi informasi terkini, terutama yang bermanfaat buat banyak orang

Komentar