BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Padang Dan Hipnoterapi Untuk Kurang PD

15 Juni 2023

Kurang PD ialah termasuk salah satu gangguan mental yang berbahaya dalam kehidupan Sahabat di kesehariannya. Kami merasakan hadirnya kondisi Kurang PD hal ini semakin hari semakin berat.

Oh iya, Harus Sahabat ketahui yaitu ada isu menyejukan, penelitian perihal Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) ditemukan sama Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam penelitiannya:

“Pengaruh tingkat keberhasilan pengobatan hipnoterapi mencapai 93% cukup dengan optimal 6 kali sesi saja diperbandingkan terapi psikologi yang lainnya seperti Psychoanalysis 38% dalam 60 kali intervensi dan Cognitive Behaviour Therapy 72% harus 22 kali sesi”.

Adanya fakta diatas tentunya bisa menangani Kurang PD, Kita juga akan mempraktikan hipnoterapi pada gangguan Sahabat yang lainnya.

Klinik Hipnoterapi Di Padang Yang Resmi di Indonesia, menjadi salah-satu solusi terbaik sekarang ini untuk membantu menangani Kurang PD dengan cepat, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Padang

Hai buat Sahabat di daerah Padang. Oh iya, Sahabat akan mempelajari teknik Hipnoterapi yang dapat dilakukan dengan simple yaitu self-hypnosis, salah satunya metode Hipnoterapi untuk Kurang PD, yang bisa diaplikasikan sendiri dimanapun.

Untuk itu ketahui dahulu kegunaan, harga, dan cara melakukan hipnoterapi. Sebelumnya Sahabat mohon jawab dahulu pertanyaan dibawah ini ya.

Apakah ini keadaan yang Sahabat/ Keluaraga rasakan sekarang?

  1. Merasa cemas, stress malah depresi, takut berlebihan sampai serangan panic, pengaturan emosional, mudah kesal, tersinggung, curiga.
  2. Terdapat keluhan psikosomatis misalnya Susah tidur (insomnia), jantung berdebar, sesak, asam lambung meningkat, manajemen nyeri, atau situasi psikologis yang menyulitkan produktifitas dan hidup Sahabat.
  3. Nyandu berlebihan, contohnya rokok, narkoba, onani, game online, judi online, dan kebiasaan kurang baik lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang percaya diri, obesitas, resah, belum bisa move on/ galau menghadapi perasaan yang ada.
  5. Kondisi keluarga seperti buah hati bandel, males belajar, keadaan pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, perselisihan, kejujuran.
  6. Keadaan seksual, susah mencapai kesuburan/ sulit hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, hasrat menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kwalitas nilai pengembangan diri lebih percaya diri, lebih konsentrasi, lebih hening, lebih motivasi atau ingin belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Bila IYA, jangan cemas sebab kini telah ada solusinya merupakan terapi dengan memanfaatkan keadaan hipnotis atau lebih dikenal metode hipnoterapi.

Di akhir bahasan ini Sahabat belajar dulu untuk melakukan teknik self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi tidak harus segera ke klinik hypnotherapy, mencari tempat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau belajar hipnotis, atau pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Kini cukup dengan mengikuti langkahnya, selain ada hal yang memang butuh mendesak untuk mendapat pertolongan seperti dibawah ini.

Kapan Sahabat memerlukan Hipnoterapi?

  • Problem tidak kunjung selesai: Dikala Sahabat kesusahan untuk mengambil keputusan yang penting, dan mau persoalan kencang tertangani.
  • Ketidaknyamanan meningakat: Semakin hari perasaan yang tidak nyaman kian meningkat sehingga Sahabat susah untuk mengatur diri.
  • Berharap hidup lebih baik: Dengan menaikan kwalitas hidup Sahabat memerlukan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tak berdaya.
  • Perlu seorang yang diandalkan: Sahabat butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di diperhatikan, sehingga Sahabat bebas untuk curhat perihal situasi Sahabat Kini.
  • Mengoptimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Sahabat memerlukan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Mengatur diri: Sulit mengendalikan diri, manajemen stres, stress berat yang mengganggu, apes terus menerus, dan dan senantiasa kurang merasa bersuka ria.

Inilah manfaat hipnoterapi

  • Popularitas: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terkenal di Dunia, di digunakan oleh akademisi, pendidik dan Tenaga Kesehatan sehingga tidak dapat diragukan lagi.
  • Keberhasilan: Efektifitas tingkat keberhasilan metode hipnoterapi menempuh 93% dan banyak penelitian di Indonesia maupun di dunia telah membuktikan imbas positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan menolong permasalahan psikologi.
  • Efisiensi: Jikalau Sahabat terhalang oleh jarak dan situasi yang tidak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami dapat datang atau melakukan hipnoterapi melalui media online kalau memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi adalah sarana yang paling aman untuk persoalan psikis tanpa obat kimia, obat herbal atau tindakan yang menyakitkan tubuh. Banyak Klien membuktikan sudah merasakan perubahan, dan sebelumnya sudah berobat kemanapun.

Sekarang Sahabat dapat mengaplikasikan hipnoterapi dimana saja dan kapanpun. Carilah waktu yang kondusif untuk beristirahat sejenak.

Bagaimana melakukan
metode self-hypnosis atau hipnoterapi diri
sendiri tanpa bimbingan hipnoterapis?

Urutan langkah ketika menjalankan self-hypnosis 

Sahabat bisa baca dulu secara pelan-pelan, kemudian catat ulang secara ringkas lalu di baca mengulang sampai hafal, dan selanjutnya aplikasikan sambil situasi relaksasi, selamat mencoba ya.

1. Memilih lokasi terindah

Pilih sebuah daerah nyaman yang dapat membikin Anda tenang. Lakukan di dalam kamar atau ruangan khusus, tempat tanpa gangguan akan mempermudah Anda untuk lebih konsentrasi. Lebih bagusnya lagi jikalau Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh kegiatan lainnya, mulailah menutup mata.

Mengontrol nafas: Lakukan napas panjang perlahan secara teratur. Anda bisa menghitung mundur dari 10 sampai ke 1 untuk tiap-tiap tarikan dan hembusan napas untuk membikin Anda lebih nyaman.

Tarik napas panjang, tahan sebentar kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda bisa memejamkan mata untuk menerima ketenangan yang lebih baik.

2. Bayangkan diri Anda berada di lokasi yang indah

Daerah ternyaman menurut setiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan daerah terbaik yang bisa membikin Anda benar-benar melupakan semua hal sementara. contohnya istana yang indah, pantai yang menawan, atau padang rumput luas dapat jadi saran yang bagus untuk dicoba.

Bisa daerah tertentu yang Anda ingin dikunjungi, pastikan tempat hal yang demikian benar-benar Anda menyenangi dan mau menghabiskan banyak waktu di sana dengan bebas.

3. Gunakan semua indra Anda

Apabila membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati pemandangannya. Dengarkan bunyi ombak dan rasakan embusan angin menerpa kulit.

Mainkan juga indra penciuman Anda untuk merasakan aroma yang dapat membangkitkan kenyamanan yang dalam, bisa seperti hasil masakan orang tua atau wangi-wangian bunga di halaman.

4. Mulai masukkan pemograman dalam diri

Awali dengan kata-kata semangat yang telah disesuaikan dengan kondisi serta dirasakan dengan nyata. beberapa contoh kalimat positif yang bisa Sahabat praktikan, umpamanya:

  • Berbagai kecemasan: “Kini saya terima kecemasan saya yang selalu hadir setiap saat, dan saya mudah mengendalikan dan melepaskannya, mulai sekarang dimanapun ada kecemasan saya dengan mudah mengendalikannya, sehingga jiwa saya jauh lebih aman, rileks dan tenang.”
  • Gangguan psikosomatis: “Mulai kini kondisi apapun yang saya rasakan seperti jantung berdebar, sulit nafas, takut mati, takut penyalit parah, saya pasrah dan mudah dalam mengontrolnya, kapanpun keadaan ini hadir saya dengan mudah melepaskannya dengan mengatakan terimakasih, saya tangguh, saya bahagia, dan saya merasakan santai, ceria dan damai.”
  • Berbagai kecanduan: “Saya enjoy adanya kecanduan ini sebelumnya, dan hari ini saya mulai sadar kecanduan ini merusak pikiran saya terutama dalam hudup saya. Mulai saat ini saya rela, ikhlas dan pasrah melepaskan kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan pikiran masa depan saya lebih baik, sukses dan bahagia.”
  • Berbagai trauma: “Saya terima perasaan yang tidak nyaman ini, saya depresi, kecewa, kesal, sulit memaafkan, dan seterusnya. saya sadar sebelumnya, saya belum bisa memaafkan kejadian itu, mulai ini untuk kedamaian batin saya, saya memaafkan siapapun yang hadir dalam hidup saya terutama orang yang sudah menyakiti pikiran saya, saya memaafkan untuk meringankan hidup saya, saya memaafkan dengan penuh kesadaran, rasa ikhlas dan kepasrahan.”
  • Motivasi Hidup: “Saya melalui berbagai macam ujian yang sangat rumit dalam hidup saya, saya merasa sulit dan tidak mampu, saya bingung, dan dilema kepada apa yang akan terjadi. kini saya menerima kondisi itu dengan penuh kesabaran dan keikhlasan, keadaan ini membuat saya mengambil pelajaran yang berharga, kondisi ini membuat saya termotivasi lebih berani menghadapi ujian, sehingga lebih berhasil, lebih pantang menyerah daripada sebelumnya, keadaan ini memicu saya untuk tetap maju, tetap semangat, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam keadaan apapun.”

Note: Ulangi dengan serius dan yakin pada sugesti diatas hingga 7 kali, dan temukan keajaiban dalam diri Anda setelahnya, afirmasi diatas bersifat fleksibel, bisa diganti dan disesuaikan dengan situasi Anda kini.

5. Akhiri proses sugesti self-hypnosis

Sahabat bisa mengucapkan dalam hati: “Kini saya mengakhiri relaksasi ini dan aku berhitung maju dari 1 sampe 10 semakin sadar dan jauh lebih sehat, jauh lebih bagus, jauh lebih bahagia daripada sebelumnya.”

Kiat dalam mengaplikasikan hipnoterapi mandiri

  • Apabila Sahabat tak dapat tidur relaksasi, sesudah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam situasi yang rileks dan nyaman. Saat sedang duduk, mata patut terpejam dan Sahabat akan lebih mudah untuk tidur.
  • Bagi Sahabat yang gembira meditasi melainkan tidak tahan untuk duduk lama-lama, gunakan metode ini sebagai bentuk meditasi namun sisipkan jeda waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju hingga ke angka sepuluh.
  • Beberapa orang merasakan bahwa dengan membayangkan diri dalam kondisi yang alami dan tentram akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Misalnya, Sahabat membayangkan sedang menjelajahi hutan, mencium bau pohon, dan mendengar suara angin. Sebagai alternatifnya, Sahabat juga bisa membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan menikmati pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta bunyi ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berpikir perihal keadaan itu. Hal ini akan jauh lebih gampang. Sistem ini juga yakni cara yang baik untuk pesat tertidur.
  • Sistem lain untuk menenangkan otot-otot tubuh yaitu dengan membuat tubuh tegang dan membendungnya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Sahabat juga semestinya membayangkan ketegangan itu hilang dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam keadaan tak sadar dapat menjadi metode yang efektif, sebab daftar visual yang Sahabat pilih kadang-kadang dapat lebih mudah diingat daripada menggunakan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi terutama dulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali dapat menolong.
  • Jika Sahabat sedang menghadapi keadaan sulit atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk merasakan hipnosis. Ketika Sahabat telah mengalaminya sekali atau dua kali, Sahabat akan mengetahui lebih baik lagi situasi mental yang ingin dicapai.

Itulah teknik sederhana dari self-hipnosis, mulai mencoba, dan menemukan keajaiban. Hipnosis hampir senantiasa berhasil untuk segala orang yang mempunyai niat kuat untuk sembuh.

Ada sebagian orang yang memang susah untuk konsentrasi agar dapat masuk ke alam relaksasi mereka dengan teknik self-hipnosis.

Bila mengalami masalah yang serupa, cobalah untuk meminta bantuan pakar hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada sample audio terapi Kurang PD yang bisa di pilih atau sesuai keadaan,  silahkan Sahabat sekarang bisa mendengar di youtube Kami GRATIS, klik disini : Audio Hipnoterapi

Dampak setelah hypnotherapy

Layaknya melaksanakan berdoa, hipnosis memang lebih mengedepankan fokus dibandingi gerakan-gerakan yang berkaitan dengan jasmani.

Sahabat juga tak butuh obat-obatan untuk melaksanakannya. Penggunaan hipnoterapi sebetulnya dapat dilaksanakan untuk menolong Sahabat lebih tenang dikala mengerjakannya, Hipnoterapi adalah ilmu psikologi murni berbasis afirmasi tidak ada hal magic, klenik, bantuan jin atau yang dilarang agama tertentu

Karena hipnosis ini cuma memakai daya pikiran, efek samping yang ditimbulkan bahkan TIDAK ADA. Bahkan, self-hypnosis menjadi alternatif untuk Sahabat yang memiliki keterbatasan lahiriah dan susah melaksanakan yoga atau olahraga lainnya.

Bila telah berkali-kali melaksanakan dan belum merasakan perubahan tentunya Sahabat perlu nasehat hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Syarat dalam menjalani hipnoterapi:

Prasyarat ini berlaku buat Sahabat yang sudah melakukan self-hypnosis namun tidak ada pengaruh yang signifikan, dan Kita arahkan mengikuti layanan hipnoterapi di Padang secara online atau langsung pada praktisi hipnoterapi profesional di jasahipno.com, inilah Persyaratan yang perlu di pahami:

  1. Ada niat keinginan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa verbal dan lancar berdialog, hipnoterapi tak dapat dipakai kepada si kecil yang belum dapat bicara lancar atau orang yang gangguan mental berat atau narkoba tak nyambung diajak bicara.
  3. Bila kliennya anak yang susah diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, maka sebaiknya yang datang adalah orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajari sistem menyembuhkan atau memecahkan masalah si kecil Sahabat sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas keadaan apa yang mau diselesaikan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi cuma satu keadaan saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu memastikan dengan hati-hati dan jelas apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi merupakan Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Sesuai dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan aturan praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis meniru etika profesional tak pernah dan tak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan terhadap klien.
  6. Yang dapat dijamin ialah: terapi dilaksanakan dengan standar yang sungguh-sungguh tinggi dengan merujuk pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang sudah ternyata tepat sasaran dalam menangani beragam kasus dengan pelbagai kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan bisa bekerjasama dengan terapis.
  8. Mengerjakan nasehat terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa lapang dada dan pasrah, hindari menganalisis, sebab tiap progres butuh kesabaran.
  9. Pantasnya komitmen dalam menjalani hingga optimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Rekomendasi komitmen awal adalah bagusnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Kalau masih diperlukan terapi bisa dilanjutkan sampai optimal 4 sesi.
  11. Pada diskusi pertama, kalau terapis mengevaluasi klien siap, karenanya dapat langsung dilaksanakan terapi. Namun jika terapis mengevaluasi klien belum siap karenanya hanya akan dilakukan konsultasi atau konseling.

Kenapa Sahabat memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari bermacam-macam lembaga dan organisasi yang bekerja sama langsung dengan KemenKes RI.
  • Kami tersebar di hampir di semua Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Klinik hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Nusantara sampai kini.
  • Tarif hipnoterapi relatif terjangkau dibandingi yang lainnya, dan ada sebagian event layanan diskon, cuma-cuma pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Sahabat bisa kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Investasi Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya layanan hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya sekitar 1-3 jam, tiap-tiap terapis tarif berbeda-beda tergantung dari sisi pengalaman dan tempat tertentu.
  • Untuk biaya pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, malah 2 minggu, atau 100 jam, tarif tergantung jam terbang Pelatih dan organisasi/ LKP yang menyelenggarakan.
  • Note: Tarif suatu saat bisa berubah, bahkan dalam pergantian tahunnya biasanya ada kenaikan walaupan tidak banyak.

Informasi simpel ini dikemudian hari sungguh-sungguh penting dan berkhasiat, untuk itu Sahabat dapat hubungi kami kapanpun disini: jasahipno.com

Dengan menyelesaikan dilema psikis Sahabat/ Keluarga, Kami sangat berbahagia jika ini jalan kesembuhan buat Sahabat.

Terimakasih atas kunjungan ke web ini. Jika berkenan silahkan share informasi baik ini ke keluarga, sahabat, atau yang memerlukan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Sahabat bisa daftar langsung klik pada link dibawah ini:

 
Salman
Seorang admin dan senang membaca buku-buku pengembangan diri, buku bisnis, dan internet marketing

Komentar