BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Pamekasan Dan Hipnoterapi Untuk Takut Berlebihan

17 Juni 2023

Takut Berlebihan ialah menjadi salah satu keadaan mental yang menganggu dalam karir Teman sehari-hari. Kami mengerti hadirnya situasi Takut Berlebihan hal ini semakin hari semakin menekan.

Oh iya, Baiknya Teman ketahui yaitu ada berita gembira, fakta perihal Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dipublikasikan sama Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam penelitiannya:

“Pengaruh tingkat keberhasilan metode hipnoterapi hingga 93% cukup dengan maksimal 6 kali sesi saja dibandingi psikoterapi yang lainnya contohnya Psychoanalysis 38% dengan 60 kali tindakan dan CBT 72% dengan 22 kali pertemuan”.

Adanya fakta diatas tentunya bisa menangani Takut Berlebihan, Kita juga akan mempelajari hipnoterapi pada situasi Teman yang lainnya.

Jasa Hipnoterapi Di Pamekasan Yang Terpercaya di Nusantara, jadi alternatif solusi terbaik sekarang ini untuk membantu mengobati Takut Berlebihan dengan mudah, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Pamekasan

Selamat datang buat Teman di sekitar Pamekasan. Oh iya, Teman akan mempelajari cara Hipnoterapi yang bisa diaplikasikan dengan mudah yaitu self-hypnosis, salah satunya cara Hipnoterapi untuk Takut Berlebihan, dan bisa dipraktikan sendiri kapanpun.

Mari ketahui dahulu manfaat, biaya, dan praktik hypnotherapy. Sebelumnya Teman tolong jawab dahulu pertanyaan dibawah ini ya.

Apakah ini situasi yang Teman/ Keluaraga rasakan sekarang?

  1. Merasa kuatir, stress bahkan depresi, takut berlebihan hingga serangan panic, pengaturan emosi, gampang geram, tersinggung, curiga.
  2. Terdapat keluhan psikosomatis contohnya Sulit tidur (insomnia), jantung berdebar, sesak, asam lambung tinggi, manajemen nyeri, atau situasi psikologis yang menyulitkan produktifitas dan ketenangan Teman.
  3. Kecanduan berlebihan, misalnya rokok, narkoba, onani, game online, judi online, dan sifat jelek lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang percaya diri, obesitas, gundah, belum bisa move on/ gundah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Keadaan keluarga seperti anak nakal, males belajar, kondisi pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, perselisihan, ketidakjujuran.
  6. Kondisi seksual, sulit menempuh kesuburan/ susah hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, asa menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kwalitas nilai pengembangan diri menjadi percaya diri, lebih konsentrasi, lebih hening, lebih motivasi atau berharap belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Seandainya IYA, jangan kuatir sebab sekarang telah ada solusinya adalah terapi dengan menggunakan situasi hipnotis atau lebih dikenal metode hipnoterapi.

Di akhir artikel ini Teman belajar dulu untuk menggunakan teknik self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi tak harus langsung ke klinik hypnotherapy, mencari tempat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau belajar hipnotis, dan pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Sekarang cukup dengan diikuti langkahnya, selain ada hal yang memang butuh mendesak untuk mendapat pertolongan seperti dibawah ini.

Kapan Teman memerlukan Hipnoterapi?

  • Persoalan tidak kunjung selesai: Saat Teman kesusahan untuk mengambil keputusan yang penting, dan mau permasalahan pesat tertangani.
  • Ketidaknyamanan meningakat: Semakin hari perasaan yang tidak nyaman semakin meningkat sehingga Teman sulit untuk mengontrol diri.
  • Berharap hidup lebih bagus: Dengan menaikan kualitas hidup Teman membutuhkan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tak berdaya.
  • Butuh seorang yang dipercaya: Teman butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di dengarkan, sehingga Teman bebas untuk curhat tentang keadaan Teman Kini.
  • Memaksimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Teman membutuhkan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Membatasi diri: Susah mengendalikan diri, manajemen stres, stress berat yang mengganggu, tak beruntung terus menerus, dan dan selalu kurang merasa bahagia.

Inilah manfaat hipnoterapi

  • Popularitas: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi popular di Dunia, di digunakan oleh akademisi, pengajar dan medis sehingga tak bisa diragukan lagi.
  • Efektifitas: Efektifitas tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi mencapai 93% dan banyak penelitian di Indonesia ataupun di dunia telah membuktikan imbas positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan membantu persoalan psikologi.
  • Efisiensi: Seandainya Teman terhalang oleh jarak dan keadaan yang tidak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami bisa datang atau membantu hipnoterapi melalui media online kalau memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi adalah sarana yang paling aman untuk situasi sulit psikis tanpa obat kimia, obat herbal atau intervensi yang menyakitkan tubuh. Banyak Klien membuktikan sudah merasakan perubahan, dan sebelumnya sudah berobat kemanapun.

Kini Teman bisa mengaplikasikan hipnoterapi dimana saja dan kapanpun. Carilah waktu yang tepat untuk beristirahat sejenak.

Bagaimana mengerjakan
teknik self-hypnosis atau hipnoterapi mandiri tanpa bimbingan hipnoterapis?

Beberapa langkah ketika melaksanakan hipnoterapi mandiri 

Teman bisa membaca dulu dengan perlahan, kemudian tulis ulang secara singkat lalu di baca berulang hingga hafal, dan setelah aplikasikan sambil keadaan relaksasi, selamat mencoba ya.

1. Memilih tempat Ternyaman

Pilih sebuah daerah nyaman yang dapat membuat Anda konsentrasi. Lakukan di dalam kamar atau ruangan tertentu, suasana tanpa gangguan akan mempermudah Anda untuk lebih konsentrasi. Lebih bagusnya lagi jikalau Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh kesibukan lainnya, mulailah menutup mata.

Mengatur nafas: Lakukan napas panjang perlahan secara teratur. Anda dapat menghitung kebelakang dari 10 sampai ke 1 untuk tiap tarikan dan hembusan nafas untuk membuat Anda lebih rileks.

Tarik napas panjang, tahan sejenak kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda bisa memejamkan mata untuk mendapatkan relaksasi yang lebih baik.

2. Bayangkan diri Anda berada di tempat yang menakjubkan

Daerah ternyaman berdasarkan tiap-tiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan daerah terbaik yang bisa membikin Anda benar-benar melupakan segala hal sementara. misalnya istana yang indah, pantai yang sejuk, atau padang rumput luas dapat jadi anjuran yang bagus untuk dicoba.

Bisa daerah tertentu yang Anda ingin dikunjungi, pastikan tempat hal yang demikian benar-benar Anda menyukai dan berharap menikmati banyak waktu di sana dengan lepas.

3. Gunakan seluruh indra Anda

Sekiranya membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati suasananya. Dengarkan suara ombak dan rasakan embusan udara menerpa kulit.

Mainkan juga indera penciuman Anda untuk merasakan wangi-wangian yang dapat membangkitkan rilaksasi yang dalam, bisa seperti hasil masakan orang tua atau aroma bunga di taman.

4. Mulai masukkan sugesti dalam diri

Mulailah dengan kata-kata motivasi yang sudah disesuaikan dengan keadaan serta dinikmati dengan nyata. beberapa contoh afirmasi yang bisa Teman praktikan, semisal:

  • Berbagai kekhawatiran: “Sekarang saya menerima kecemasan saya yang selalu hadir setiap hari, dan saya mudah mengendalikan dan membuangnya, mulai saat ini kapanpun ada kecemasan saya dengan mudah mengontrolnya, sehingga jiwa saya jauh lebih santai, rileks dan damai.”
  • Gejala psikosomatis: “Mulai sekarang keadaan apapun yang saya rasakan seperti jantung berdebar, sesak, takut mati, takut penyalit parah, saya pasrah dan mudah dalam mengontrolnya, kapanpun keadaan ini hadir saya dengan mudah melepaskannya dengan berbicara terimakasih, saya tangguh, saya bahagia, dan saya merasakan santai, nyaman dan damai.”
  • Berbagai kecanduan: “Saya enjoy adanya kecanduan ini sebelumnya, dan kini saya mulai sadar kecanduan ini merusak jiwa saya terutama kehidupan saya. Mulai saat ini saya rela, ikhlas dan pasrah melepaskan kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan jiwa masa depan saya lebih sehat, produktif dan bahagia.”
  • Keadaan luka batin: “Saya terima pikiran yang tidak nyaman ini, saya merasa sedih, marah, kesal, sulit memaafkan, dan seterusnya. saya menyadari sebelumnya, saya tak bisa memaafkan situasi itu, mulai sekarang untuk ketenangan batin saya, saya memaafkan siapa saja yang hadir dalam hidup saya khususnya orang yang sudah melukai pikiran saya, saya memaafkan untuk ketenangan hidup saya, saya memaafkan dengan penuh kesadaran, keikhlasan dan kepasrahan.”
  • Semangat Hidup: “Saya melewati berbagai macam ujian yang sangat rumit dalam hidup saya, saya merasa berat dan tidak mampu, saya bingung, dan dilema kepada apa yang telah terjadi. saat ini saya menerima situasi itu dengan penuh kesabaran dan rasa ikhlas, keadaan ini membuat saya banyak belajar yang berharga, kondisi ini membuat saya termotivasi lebih berani menghadapi cobaan, sehingga lebih sukses, lebih semangat daripada sebelumnya, situasi ini memicu saya untuk tetap maju, tetap membara, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam keadaan apapun.”

Catatan: Lakukan dengan serius dan yakin pada kalimat diatas hingga 7 kali, dan temukan pencerahan diri dalam diri Anda sesudahnya, sugesti diatas bersifat fleksibel, bisa diganti dan disesuaikan oleh kondisi Anda sekarang.

5. Akhiri proses relaksasi self-hypnosis

Teman bisa mengucapkan dalam hati: “Kini saya mengakhiri relaksasi ini dan aku hitung maju dari 1 sampe 10 semakin sadar dan jauh lebih sehat, jauh lebih baik, jauh lebih penuh syukur daripada sebelumnya.”

Kiat dalam mempraktikan hipnoterapi mandiri

  • Jika Teman tak dapat tidur relaksasi, setelah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam situasi yang rileks dan nyaman. Ketika sedang terbaring, mata harus terpejam dan Teman akan lebih gampang untuk tidur.
  • Bagi Teman yang bahagia meditasi namun tak bisa untuk duduk lama-lama, pakai metode ini sebagai bentuk meditasi namun sisipkan jeda waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju hingga ke angka sepuluh.
  • Sebagian orang menikmati bahwa dengan membayangkan diri dalam keadaan yang natural dan tentram akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Semisal, Teman membayangkan sedang menjelajahi hutan, mencium bau pohon, dan mendengar bunyi angin. Sebagai pilihannya, Teman juga bisa membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan merasakan pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta suara ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berpikir seputar keadaan itu. Hal ini akan jauh lebih mudah. Cara ini juga adalah metode yang baik untuk cepat tertidur.
  • Sistem lain untuk menenangkan otot-otot tubuh yaitu dengan membikin tubuh tegang dan menahannya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Teman juga wajib membayangkan ketegangan itu sirna dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam situasi tidak sadar bisa menjadi sistem yang efektif, sebab daftar visual yang Teman pilih kadang-kadang dapat lebih mudah diingat daripada menerapkan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi khususnya dulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali bisa membantu.
  • Sekiranya Teman sedang menghadapi situasi sulit atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk menikmati hipnosis. Ketika Teman telah mengalaminya sekali atau dua kali, Teman akan mengetahui lebih bagus lagi situasi mental yang ingin ditempuh.

Itulah teknik simpel dari self-hipnosis, selamat mencoba, dan temukan keajaiban. Hipnosis hampir selalu sukses untuk semua orang yang mempunyai keinginan kuat untuk bangkit.

Ada beberapa orang yang memang sulit untuk fokus agar bisa masuk ke alam relaksasi mereka dengan melakukan self-hipnosis.

Kalau mengalami situasi sulit yang serupa, cobalah untuk meminta bantuan pakar hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada sample audio hipnoterapi Takut Berlebihan yang bisa di pilih atau sesuai kondisi,  silahkan Teman sekarang bisa kunjungi di youtube Kami GRATIS, klik disini : Audio Hipnoterapi

Dampak setelah hypnotherapy

Layaknya menjalankan relaksasi, hipnosis memang lebih mengedepankan konsentrasi dibandingi gerakan-gerakan yang berhubungan dengan jasmani.

Teman juga tak butuh obat-obatan untuk menjalankannya. Penerapan hipnoterapi hakekatnya bisa dijalankan untuk membantu Teman lebih tenang ketika melakukannya, Hipnoterapi ialah ilmu psikologi murni berbasis afirmasi tanpa hal magic, klenik, bantuan jin atau yang dilarang agama tertentu

Sebab hipnosis ini hanya menerapkan kekuatan pikiran, efek samping yang dimunculkan malahan TAK ADA. Malah, self-hypnosis menjadi pilihan untuk Teman yang mempunyai keterbatasan fisik dan susah mengerjakan yoga atau olahraga lainnya.

Apabila sudah berkali-kali menjalankan dan belum merasakan perubahan tentunya Teman perlu pengarahan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Prasyarat dalam mengikuti hipnoterapi:

Persyaratan ini berlaku buat Teman yang sudah melakukan self-hypnosis namun tidak ada pengaruh yang signifikan, dan Kami arahkan mengikuti layanan hipnoterapi di Pamekasan secara online atau langsung pada hipnoterapis profesional di jasahipno.com, inilah Persyaratan yang perlu di pahami:

  1. Ada niat kemauan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa verbal dan lancar berbincang-bincang, hipnoterapi tak bisa digunakan terhadap si kecil yang belum bisa bicara lancar atau orang yang gangguan psikologi berat atau narkoba tak nyambung diajak bicara.
  3. Jikalau kliennya si kecil yang sulit diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, maka sebaiknya yang datang adalah orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajari cara menyembuhkan atau menyelesaikan situasi sulit si kecil Teman sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas situasi apa yang berharap diselesaikan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi hanya satu keadaan saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu memastikan dengan hati-hati dan jelas apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi yaitu Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Pantas dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan undang-undang praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis meniru tata krama profesional tidak pernah dan tidak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan terhadap klien.
  6. Yang dapat dijamin yaitu: terapi dilaksanakan dengan standar yang betul-betul tinggi dengan merujuk pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang telah terbukti tepat sasaran dalam menangani beraneka kasus dengan beragam kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan dapat bekerjasama dengan terapis.
  8. Melakukan nasehat terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa ikhlas dan pasrah, hindari menganalisis, sebab tiap progres butuh kesabaran.
  9. Pantasnya komitmen dalam menjalani hingga maksimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Rekomendasi janji permulaan yakni pantasnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Sekiranya masih diperlukan terapi dapat dilanjutkan hingga maksimal 4 sesi.
  11. Pada diskusi pertama, bila terapis menilai klien siap, karenanya bisa seketika dilaksanakan terapi. Namun jikalau terapis mengukur klien belum siap karenanya hanya akan dijalankan konsultasi atau konseling.

Kenapa Teman memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari beragam institusi dan organisasi yang berpartner langsung dengan KemenKes RI.
  • Kami tersebar di diberbagai Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Jasa hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Nusantara sampai sekarang.
  • Tarif hipnoterapi relatif ringan dibandingkan yang lainnya, dan ada sebagian event layanan diskon, free pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Teman bisa kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Investasi Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya layanan hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya antara 1-3 jam, tiap-tiap terapis tarif berbeda-beda tergantung dari sisi rate dan tempat tertentu.
  • Untuk tarif pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, malah 2 pekan, atau 100 jam, tarif tergantung pengalaman Pelatih dan organisasi/ LKP yang menyelenggarakan.
  • Catatan: biaya suatu saat bisa berubah, bahkan dalam pergantian tahunnya kadang ada kenaikan walaupan tidak banyak.

Kabar sederhana ini mungkin besok sangat penting dan berkhasiat, untuk itu Teman dapat hubungi kami kapan saja disini: jasahipno.com

Dengan menolong permasalahan mental Teman/ Keluarga, Kami betul-betul bersuka cita jika ini jalan kesehatan buat Teman.

Terimakasih atas kunjungan ke web ini. Seandainya berkenan silahkan share informasi baik ini ke keluarga, sahabat, atau yang membutuhkan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Teman bisa daftar langsung klik pada link dibawah ini:

 
Arizona
Sebagai investor dan pengelola berbagai perusahaan yang bergerak dibidang digital dan internet di Indonesia

Komentar